Tap to unmute

DOBRAK RUMAH UYA KUYA.. LUAS TANAH 6000 METER.. BENAR-BENAR SULTAN

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 29 Jun 2020
  • FOLLOW INSTAGRAM TAULANY TV : taulany_tv
    taulany tv adalah channel yang sangat menghibur, serta ada berbagai karakter yang di mainkan oleh komedian ternama andre taulany,...yuk di tonton videonya sampai habis...sama sama bangun channel ini untuk menjadi channel yang bisa menghibur serta membuat kehidupan ini jauh lebih kocak... jangan lupa di like subscribe dan comment,...share juga kepada orang terdekat kalian.
  • HiburanHiburan

Komentar • 10 063

  • TAULANY TV
    TAULANY TV  Tahun Yang lalu +5719

    part 2 kita bongkar mobil-mobil klasik Uya Kuya.. setuju nggak?

    • Angah Idin
      Angah Idin 5 hari yang lalu

      Rumah uya

    • Olin ismail Ismail
      Olin ismail Ismail 13 hari yang lalu

      Ya allah mas jiwa miskinku merontak...

    • Jakfar didik
      Jakfar didik 19 hari yang lalu

      @Dinata West salam kenal saya juga dr Pontianak salam sehat semua

    • Jakfar didik
      Jakfar didik 19 hari yang lalu

      @Dinata West Pontianak nye di daerah manetu kalok BLH tauπŸ˜€

    • Lika Tianda
      Lika Tianda 26 hari yang lalu

      Iya om andre

  • Abdul Rohman
    Abdul Rohman 3 bulan yang lalu +31

    Ngakak liat konten ini. Uya kuya di suruh ngulang kata ga bisa pas di ikan cupang. Kwkwkwkw

    • Beni alka
      Beni alka 2 bulan yang lalu +3

      Nonton ini baguus banget ..ga bosen uya kuya emang keren andre emang mantul deeh

  • Journey Antie Vlog
    Journey Antie Vlog 11 bulan yang lalu +194

    Nonton ini sampe 3x gak bosen2, soalnya lucu n expresi om Andre itu lucu aja pas liat om Uya lagi nyombong .. terhibur sekali πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜€πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • ytb gaming
      ytb gaming 2 bulan yang lalu

      @Diky Saputra nama gw jamil bukan Jamal.

    • ytb gaming
      ytb gaming 3 bulan yang lalu

      @Diky Saputra yg penting berani ngungkapkan, gak jadi pecundang, nyembunykan perasaan 🀣🀣

    • Diky Saputra
      Diky Saputra 3 bulan yang lalu +1

      @ytb gaming eh gatal si jamal satu ni
      🀣

    • ytb gaming
      ytb gaming 4 bulan yang lalu +1

      Kamu cantik sekali, ingin rasanya aku memelikimu wahai adinda..!!

    • koko van
      koko van 5 bulan yang lalu +6

      Cerdas om kuya..bahasanya disambung2in...wkwkwk

  • Pri Ono
    Pri Ono 11 bulan yang lalu +221

    Artis Indonesia banyak yang kaya raya hasil kerja kerasnya, Barakah, Allah Swt, Maha Pengasih dan Penyayang. Kita harus banyak bersyukur, Aamiin YRA 🀲

  • Anu Kan
    Anu Kan 3 bulan yang lalu +69

    Seneng banget liat dia menyampaikan tentang barang" digedungnya tanpa menyebut harga..
    Keren banget sih ini baru namanya sultan tetap slow santuy dan gk umbar"...

    • Sabrina Geana
      Sabrina Geana 25 hari yang lalu

      @Whoame 🀣🀣🀣

    • Whoame
      Whoame Bulan Yang lalu +2

      itu cuma gimmick 😭

  • JAR KOESMIASIH
    JAR KOESMIASIH 11 bulan yang lalu +72

    Ya ampun mas Uya dan Mas Andre Lucu banget,sampai ketawa ngakak dan kluar air mata,bagus2 menghibur sekali,semangat terus mas Uya dan mas Andre.Berkah Dalem Gusti.

  • Tantri 38D
    Tantri 38D 10 bulan yang lalu +45

    padahal dulu dah nonton. tp skrg nonton lagi masih ngakak jg. kompak bangt keluarga uya. halunya level dewa ngakak sueee

  • Cin Ta
    Cin Ta 2 bulan yang lalu +3

    Subhanallah rezeki nya bos Uya luar biasa smga sllu diberi kesehatan ya Aamiin, Ngawi jatim hadir

  • Gayatri Puspaningtyas Hartono Putri

    Assalamualaikum ...
    Bang Uya dan bang Andre semoga selalu SEHAT dan BAHAGIA.
    Aamiin ya rabbal'alaamiin. πŸ’•

  • Gwenda Harahap
    Gwenda Harahap 2 bulan yang lalu +1

    Lucu dan menghibur. Sukses untuk mas Andre dan mas Uya kuya.

  • Ida Ra
    Ida Ra 6 bulan yang lalu +1

    Sudah kaya raya mas Uya baik ga pelit lagi subhanllah semoga sekeluarga sehat selalu aamiin

  • Pawon Primit
    Pawon Primit 25 hari yang lalu

    Lucu banget Uya dan Andre di segmen terakhir.... sangat menghiburπŸ˜„πŸ₯°

  • Wahyu Udin
    Wahyu Udin 10 bulan yang lalu +6

    MasyaAllah om uya Berkah slalu,,, n sehat slalu tuk keluarga,,,, aaamin

  • Karina Anna
    Karina Anna Tahun Yang lalu +174

    Ditonton berkali" sampe sakit nih perut sama pipi ketawa mulu,halu sama ektingnya bener"gokil bgt mas andre sama uya top markotop kali berdua

  • marko matantu
    marko matantu 4 bulan yang lalu

    Lucu mas uya dan mas andre 😁 sehat sllu ya mas uya dan mas andre.. Menghibur skali

  • Adi Friday Setiawan
    Adi Friday Setiawan 6 bulan yang lalu +26

    Bismillah semoga dapet kerjaan yang hasilnya buat bangun rumah sederhana tapi nyaman🀲

  • Poybe Krista.S
    Poybe Krista.S 10 bulan yang lalu +22

    Aduh sangat menghibur,,, thank you ya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
    Btw uya apartemen nya keren bangeett πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Richo Aj
    Richo Aj 2 bulan yang lalu +1

    BARU THE REAL SULTAN 😎
    UYA KUYA πŸ₯Ί

  • WC Official
    WC Official Tahun Yang lalu +740

    Andre lucunya alami.. gue suka

    • Aly Soedjana
      Aly Soedjana 7 bulan yang lalu

      @Darren the Master l

    • Aly Soedjana
      Aly Soedjana 7 bulan yang lalu

      @Darren the Master m

    • Aly Soedjana
      Aly Soedjana 7 bulan yang lalu

      @Darren the Master πŸ‘

    • Nadirah Umar
      Nadirah Umar 8 bulan yang lalu

      Andre Andreeeeee πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚sumpah ngakak gw, dri die terheran heraaaaaan liat brang" uyaπŸ˜‚πŸ˜‚..Ampe yg trakhir pas Asti bil suka halu πŸ˜‚g kuat gw...msuk lift bil Uya sruh k dokter πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ay’s Family
    Ay’s Family Bulan Yang lalu +1

    Mas uya kocak bgt sumpah🀣🀣🀣
    Aq juga bingung liat tingkah y mas uya, soal klo ngomong gk bsa d bedakan Mn yg serius Mn yg modus(bercanda)🀣

  • Vicky Amy
    Vicky Amy Bulan Yang lalu +1

    ini bru sultan namanya...sehat selalu mas uya dan mas andre...
    saya setuju dgn mas uya...ini bukan gila dlm hal2 barang dirumah mas uya tetapi terlebih kepada menikmati berkat yg sudah dikasih sama Tuhan....

  • Macam Cara
    Macam Cara 10 bulan yang lalu +73

    ternyata dalam diam, benar2 WAAAAHHH om uya kuya....salute..
    buat anak2nya juga baik budi pekerti...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • yoyoh sekar
    yoyoh sekar 2 bulan yang lalu +1

    Masya Allah Mas uya keren banget sultan beneran Ya allah orgnya baik sm karyawannya baik banget ya allah.coba anak sy bisa kerja di sana baik bangt jd bos sm karyawan gk beda2in

  • Hok Kop Manurung
    Hok Kop Manurung 7 bulan yang lalu

    sumpah.. konten nya menghibur banget... hebat kolaborasinya berdua... good job...

  • putri hana pertiwi
    putri hana pertiwi 9 bulan yang lalu +1

    Mantappp mas Andre dan mas Uya kuya...aku ketawa nga henti hentinya...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€β€β€πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  • A R A J Family
    A R A J Family 2 bulan yang lalu +2

    Aku sampai bingung yg mana yg beneran mana yg candaan.. Sampai akhirnya dia bilang anaknya berenang dikolam ikan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • #Lagu Cover Indonesia
    #Lagu Cover Indonesia 6 bulan yang lalu +8

    Suka sekali liat konten ini... Menghibur sekali..ketewa * ngakak sendiri πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Bocah Mbeling
    Bocah Mbeling Tahun Yang lalu +56

    Alhamdulillah... Sehat slalu om kuya sekeluarga, juga om andre. Dan semoga manfaat berkah semua yang diberikan Nya, dititipkan Nya. Amiiin

    • JO LUMUT
      JO LUMUT Tahun Yang lalu

      2,5% dari pendapatan dizakatkan baru berkah.. mau sedunia doain smoga berkah kalo ga kluarin zakat 2,5% dr pndptan ga bakal berkah

  • tuty syafni
    tuty syafni 10 bulan yang lalu +23

    Ya ampyuunnnn, gokil abis, endingnya ngga tahan guys... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • NAKA CHANNEL
    NAKA CHANNEL 8 bulan yang lalu +3

    Mantaap Om Andreee πŸ‘ bikin ngakak πŸ˜€

  • Dinda Amalia Channel
    Dinda Amalia Channel 11 bulan yang lalu +2

    Ngakak terus denger om uya ngomong lucu bgt 😁😁😁😁😁

  • Gita Alvi Shafira
    Gita Alvi Shafira 5 bulan yang lalu +2

    Asliii si uya kocak bgt bnr bnr gila dhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ratih Anggraeni
    Ratih Anggraeni Tahun Yang lalu +241

    πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ Sumpah Paling lucuuuu sukaaa lihat kalian berdua deh seruuu ketawa Dari awal Sampaaii Akhir πŸ‘πŸ‘

  • Rina Aris Channel
    Rina Aris Channel 4 bulan yang lalu +1

    Sumpah gw sampe pipis bonton uya sama andre,,uya kocak banget,gw gk bisa bedain mna yg serius mna yg boong ,,wkwkwk

  • hannihanni494
    hannihanni494 4 bulan yang lalu +7

    Lucu bangeet sih mereka berdua πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Liat vidio ini malam2 ketawa ngakak Hebat bikin vidio nya Sukses terus Uya Uya dan Andre

  • Merah Delima
    Merah Delima 3 bulan yang lalu +1

    Berkali kali nonton ttep menghibur, smoga om Uya ada acara baru lagi di tv

  • Kamar Udin
    Kamar Udin 3 bulan yang lalu

    Rezeki orang yg selalu memuliakan istrinya ya gini, ngalir terus rezekinya ga asa putusnya

  • Calon Estimator & QS
    Calon Estimator & QS 3 bulan yang lalu +10

    masya allah.... mudahkan saya bisa memiliki rumah seperti uya kuya secara cash dengan hasil konten youtube saya,,, aamiin,,,

  • Fitrah Aziz
    Fitrah Aziz 5 bulan yang lalu +2

    Smoga sehat selalu kak Andre dan mas uya...sukses trs

  • Rina Aris Channel
    Rina Aris Channel 4 bulan yang lalu +1

    Di nonton berkali kali tetep ngakak πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • DEKING OFFICIAL
    DEKING OFFICIAL 4 bulan yang lalu +1

    Dengan bekerja keras ini hasil yang di raih mas UyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Embun Pagi
    Embun Pagi Tahun Yang lalu +69

    Sumpah, mas Uya-uya kreatif banget ide colabnya sama mas Andre, di endingnya
    Gokil banget 🀣🀣 thank's ya mas Andre & Uya-uya.

  • Sinta Fadilah
    Sinta Fadilah 8 bulan yang lalu +1

    Kaya percaya ngga percaya mantapp om Uya Kuya the real sultan πŸ˜‚

  • syahnas sabrina
    syahnas sabrina 10 bulan yang lalu +1

    Baru kali ini gue nonton channel om andre gara gara penasaran ama apartemen nya uya kuya ngakak bgt anjir πŸ˜‚

  • Nunung Dewi
    Nunung Dewi 2 bulan yang lalu

    Uya kuya ramah banget .anak anaknya baik baik

  • Gos Mbang
    Gos Mbang 3 bulan yang lalu +1

    Uya Kuya kaya raya tapi sederhana.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • DHERENS KUSMANTO
    DHERENS KUSMANTO Tahun Yang lalu +47

    Benar benar lebih dari cukup.
    Intinya kita tetap humble.
    Jangan sombong.
    Diatas langit masih ada langit.
    Sehat terus om andre beserta keluarga
    Dan om uya kuya beserta keluargaπŸ˜πŸ™πŸ‘

  • Novita Pollah
    Novita Pollah 10 bulan yang lalu +1

    Terhibur banget bikin ngakak gila-gilaan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dongeng Suket
    Dongeng Suket 9 bulan yang lalu +1

    Andre dan Uya bikin aku ngakak. Kalian keren.

  • Enak Banget
    Enak Banget 3 bulan yang lalu +1

    Endingnya top markotop.... Memang entertain sejati kalian berdua Om... πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½

  • Rinny Januari
    Rinny Januari 10 bulan yang lalu +2

    Ngakak ujung2nya liat ekpresi om andre .. πŸ˜‚

  • Rosita rosita
    Rosita rosita Tahun Yang lalu +61

    Taulany tv benar2 chanel yang menghibur, gak kayak yang lain durasi nya panjang tapi ngobrol2 gak jelas.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ™πŸ™.. asli ngakak bener.. sehat selalu ya om andre.. teruskan berkarya❀

  • Melly Lim
    Melly Lim 7 bulan yang lalu +2

    Pak Uya sy hoby lho nonton "Rumah Uya" wah bagus sekali nya model klasik perhotelan ..saya seneng liatnya..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—

  • Game Seru
    Game Seru 4 bulan yang lalu

    ini baru namanya konten, keren banget, walaupun bohong tapi sangat menghibur

  • deviana girls
    deviana girls 6 bulan yang lalu +3

    Ampuun gw ngakak sampe keluar air Mata🀣🀣🀣🀣🀣🀣😭🀣🀣

  • Oktavia Galingging
    Oktavia Galingging 8 bulan yang lalu +2

    Ngakak liat wajahnya bang Andre πŸ˜‚

  • ariska estri
    ariska estri 7 bulan yang lalu +5

    Ya Allah... Gw kira beneran Uya punya gedung kek hotel. Keprank dah gw

  • Syam 2003
    Syam 2003 3 bulan yang lalu +1

    Alhamdulillah mudah-mudahan uya Kuya panjang umur sehat selalu amiiinn

  • Aprilia Ristye
    Aprilia Ristye 3 bulan yang lalu

    Nonton berkali kali ge ngakak bae, padahal udah tau abis ini apa abis ini apa karna sering diputer.. pak h sehat2 dan sukses selalu

  • tiramisu
    tiramisu 5 bulan yang lalu

    tetep aja sultan. apartemennya luas lengkap bagus.

  • Yuli Chandra
    Yuli Chandra Tahun Yang lalu +66

    Mas andre sumpeh deh...aku ngakak nontonnya,smpe sakit perut,gak taunya ending uya halu wkwkwk🀣top bgt deh, sukses mas andre buat channel yt nya β™₯️

  • Umi Yanti
    Umi Yanti 2 bulan yang lalu

    Duh saya nangis,liat bang Uya ngasih jam tangan untuk bang andre

  • kid store riau
    kid store riau 9 bulan yang lalu +1

    Hahhaa kasian mas Andre gak jadi dapat jam beken nya hahhahaha...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Soleha Karenina
    Soleha Karenina 11 bulan yang lalu +1

    Gw ngakak pas uya kuya bilang nino bisa main gitar, saxophone, dan drum sekaligus... Hahhaha.. Lucu mukanya uya..

  • GAMY bahari
    GAMY bahari 22 hari yang lalu

    nonton lagi karena waktu awal nonton lucu bangettt wkkwkwkwwk hebat aktingnyaaa hihi

  • Puput Sulastri
    Puput Sulastri Tahun Yang lalu +52

    Sumpah om uya sama om Andre lucu banget 🀣🀣🀣 nonton malem² trs pas endingnya sampe ngakak² sendiri🀣🀣 aku suka keluarga om uya, sama om andre

  • Hasan Rauf69
    Hasan Rauf69 6 bulan yang lalu

    Memang ini baru namanya Sultan UYA πŸ‘‘πŸ˜Ž

  • Hamas  73 .
    Hamas 73 . 5 bulan yang lalu +1

    Alhamdulillah saya di taqdirkan hidup pas " an , rumah ngontrak dan badan sehat ... takut nya kalau saya kaya nanti jd beban di alam kubur / akherat ... semoga bang uya kuya dan bang andy l di beri keselamatan dunia dan akhirat , dan jg harta yg di amanah kan kepada mrk ber 2 bermanfa'at di dunia dan akhirat ... Aamiin ...

  • KOLEKTES
    KOLEKTES 8 bulan yang lalu

    parah kalo uya kuya ketemu andre
    habis kuota gua nonton nya
    gua ingat nonton uya berapa tahun tahun lalu punya rumah di amerika sono
    ternyata rumah orang di bilang rumah masa depanπŸ˜‚

  • ADAM CHANNEL
    ADAM CHANNEL 7 bulan yang lalu +1

    AKU ORANG MALAYSIA, MALAM2 AKU TENGOK VIDEO NI LANGSUNG KETAWA AKU SAMPAI BINI KU TANGI LOH🀣🀣🀣. i love indonesia asal moyang ku❀️❀️

  • Tiara aya
    Tiara aya Tahun Yang lalu +1141

    Gw gabisa bedain mana omongan uya yg bener dan mana yg haluπŸ˜‚πŸ˜‚

    • Koko
      Koko 6 hari yang lalu

      @Ek Rs 1001 males buang2x waktu untuk ditipuuuu konten boongan πŸ˜›πŸ˜œπŸ₯΅

    • Koko
      Koko 6 hari yang lalu

      Sultan flexing semua. Boong2x UUD 🀣πŸ˜ͺπŸ™ˆ

    • Mirna Eye
      Mirna Eye Bulan Yang lalu

      🀣🀣🀣🀣

    • Eviintan Berliana
      Eviintan Berliana 3 bulan yang lalu

      halu kaya? halu kere?

    • Wahyudi Daeli
      Wahyudi Daeli 4 bulan yang lalu

      Jujur Iq si uya gile sih

  • Fardi D. Leo
    Fardi D. Leo 2 bulan yang lalu

    Saking duitnya kebanyakan, jadiin hotel jadi rumah om uya🀣. Saya mah impiannya cuma pengen punya rumah minimalis d nyaman biarpun 2,3 petak udah bersyukur wkwk

  • Miki Hadyanto
    Miki Hadyanto 28 hari yang lalu

    Apartemennya keren abis nihπŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • WhatCulture Java
    WhatCulture Java 2 bulan yang lalu

    Masih lucu walaupun di tonton berulang2

  • Fauzi Artha Wijaya
    Fauzi Artha Wijaya 4 bulan yang lalu

    Ini kenapa saya suka sama tolani orang ga pernah serius sallu lucu πŸ˜‚πŸ˜‚

  • aydex zira
    aydex zira Tahun Yang lalu +566

    Selama nonton video ini aku cuma ngeliat ekspresinya uya kuya.... Kok bisa ngomong terus tapi ga ketawaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Wimba Raka
    Wimba Raka 2 bulan yang lalu

    Dua-duanya sama aja!! Saya ga bisa bedain mereka lagi serius atau bercanda. Ngakak terus pokoke

  • Ageng Lestari
    Ageng Lestari 8 bulan yang lalu +2

    Indonesia gudang nya sultan
    Sukses selalu uya kuya

  • ζž—θŽ‰
    ζž—θŽ‰ 10 bulan yang lalu

    Ku suka bgtt acara ini lucuuπŸ”°πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yura Jurpi
    Yura Jurpi 9 bulan yang lalu

    Suka penampilan uya spt ini….
    Mas Andre sopan bget ke rumah org

  • Hafiezd Maulana
    Hafiezd Maulana Tahun Yang lalu +27

    G nahan ketawa geli,,gokil om andre sama om uya,sukses slalu,πŸ˜‚

  • NA HSP
    NA HSP 10 bulan yang lalu +1

    keluarga Yang Kerjanya Suka Ngerjain Orang... Buat Hiburan... Uya Kuya. :-)

  • Mahdi ElYasa
    Mahdi ElYasa 2 bulan yang lalu +1

    Masya Allah. Selalu Bersyukur kawan πŸ™πŸΎ

  • Ateng Lelono
    Ateng Lelono 10 bulan yang lalu

    Mas uya kuya teryata kaya sekali ya punya rumah diluar negeri sukses ya mas semoga sehat panjang umur ya mas,aku seorang penjual jamu aku ngepen baget sama acara mas uya kapan ya aku bisa kaya,

  • Helen Sefrina
    Helen Sefrina 17 hari yang lalu

    πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ lucu bangett,,,tp aktingnya natural banget

  • Gerald Palallo
    Gerald Palallo 9 bulan yang lalu

    Salute sih sama nino sama cinta, punya byk bakat gak kayak anak” seleb lain yg bisanya nya cuma vlog atau prank” gajelas

  • Didi Sahdiah
    Didi Sahdiah 2 bulan yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.. ending up, shocking me.. Uya actually lost his memories.. OMG 😱😱

  • devi alfiyani
    devi alfiyani 7 bulan yang lalu +2

    hahaha...aslinya bang uya pura2 jaim itu aslinya sih pngn ngakak πŸ˜‚

  • #MENES VLOG
    #MENES VLOG 11 bulan yang lalu

    Kocak dan lucu pertanyaan Andre kalau ada tamu ga bisa baca di bacain sama Nengsih dan Stefani sampai tidurπŸ˜€πŸ‘

  • Haryanti Setiawan
    Haryanti Setiawan 3 bulan yang lalu

    🀣🀣🀣🀣 menghibur bangettt...

  • Mila Maulidia
    Mila Maulidia 2 bulan yang lalu +1

    Ini ni yang kaya gini konsepnya seru, endingnya lucuu bgt πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yanni Herlinawaty
    Yanni Herlinawaty 10 bulan yang lalu

    Sumpah gw ngakak ga bs brenti ..... So much entertaining both of them...... U r guys smart indeed πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Yeyen astuti Astuti
    Yeyen astuti Astuti 10 bulan yang lalu +2

    Sukses selalu mas Andre,, semoga sehat selalu,, aminn πŸ™πŸ€²πŸ’ž

  • Pahmi Destiana
    Pahmi Destiana Tahun Yang lalu +69

    Om Andre dan Om Uya Kuya, Dua Orang Gila yg gokil πŸ€£πŸ˜… dan sukses .

  • RAJA
    RAJA 11 bulan yang lalu +1

    Sakit perut gw lihat om andre πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ˜€πŸ˜€

  • Priya Handayani
    Priya Handayani 7 bulan yang lalu +1

    Bang semoga keluarganya disehatkan selulu dan di beri rizky yang berlimpah amin

  • sartika hidayati
    sartika hidayati 11 bulan yang lalu +12

    Keren abiz ini namanya the real sultan πŸ‘

  • Kalimurni Kalimurni
    Kalimurni Kalimurni 3 bulan yang lalu

    Sultan yg sesungguhnya bukan Rafi Ahmad ternyata Uya Kuya

  • Nur
    Nur Tahun Yang lalu +26

    Hahaa saking seriusnya om uya ga tau yg bnr yg mna🀣🀣
    D tambah ekspresi om andre dr mulai ampe abis kocak abis🀣🀣
    Collabnya berhasil πŸ€ͺπŸ€ͺ

  • sandichanel1989
    sandichanel1989 10 bulan yang lalu

    Bang Andre hebat Chanel" nya sukses terus πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™