10 CIRI TEMAN POSESIF

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 596

  • LASTDAY Production
    LASTDAY Production  11 bulan yang lalu +320

    Check this link :
    onelink.to/hcpxwf

  • Tya Pratiwi
    Tya Pratiwi 3 jam yang lalu

    sahabat gue ma ya suami gue haha

  • Juan Veron
    Juan Veron Hari Yang lalu

    pao Pao di setiap video kayak tai

  • Khevin Wijaya
    Khevin Wijaya Hari Yang lalu

    Lesbi 😂

  • slime ala ala riska tri utari tri utari

    😡😡😡

  • slime ala ala riska tri utari tri utari

    jadi kesel masa haru ikutin si pau

  • Anime 0703
    Anime 0703 7 hari yang lalu

    Jujur gw jg kek pao”

  • Dinda febrianty Tina
    Dinda febrianty Tina 14 hari yang lalu

    Gak boleh contoh si paopao masak apa apa harus ajak dia si paopao jahat jadi teman

  • Maharani Rani
    Maharani Rani 14 hari yang lalu

    Kk punya tik tik iy

  • mutiara Nur H.
    mutiara Nur H. 14 hari yang lalu

    Kalo aku Lebih Suka Matta,Ratu,Sama Pao Pao Dibanding Sama Juli

  • Everlyne Kivii
    Everlyne Kivii 15 hari yang lalu

    D

  • Everlyne Kivii
    Everlyne Kivii 15 hari yang lalu

    Nenen

  • Everlyne Kivii
    Everlyne Kivii 15 hari yang lalu

    Pepek

  • Ira-dwi Wirayuda
    Ira-dwi Wirayuda 15 hari yang lalu

    Aku posesif

  • Keysya Rahmidia
    Keysya Rahmidia 16 hari yang lalu

    Kok ratu mirip mamun

  • Soreang Phone
    Soreang Phone 18 hari yang lalu

    Ih pengen menang sendiri aja ka pou

  • nur chamidah
    nur chamidah 18 hari yang lalu

    Ih kak ratu jahat sih sama kak pao" padahal kak julli cuman ngebrantakin sahabatan nya kak ratu sama kak pao" gimana sih kok ngak di ajak ke bali

  • alien bernama LINTANG
    alien bernama LINTANG 22 hari yang lalu

    W posesif tp w baru umur 10 thn.......sahabat w ninggalin w karna ada anak pindahan dari kelas sebelah......nama sahabat w KHANSA dan pindahan kelas lain....FARIAL....setiap w main sama khansa....mesti FARIAL langsung alasan "khansa temenin aku ke toilet yuk!" eeee....tau tau malah enak enaknnya ngobrol di kelas....padahal w udah nunggu lama di kantin.....malah di tinggal ke kelas......😢😢

  • Lilis Rusmiati
    Lilis Rusmiati 24 hari yang lalu

    s pao so cantik. paling cantik s juli sama s ratu ayu

  • Rachel Nathasya
    Rachel Nathasya 24 hari yang lalu

    Pau pau jelek mukanya kayak nenek nenek

  • Andi Elfiani Ilyas Firdaus
    Andi Elfiani Ilyas Firdaus 25 hari yang lalu

    Pau jahat banget kasihankan temannya

  • VAVE VI
    VAVE VI 25 hari yang lalu +1

    Paling benci temen posesit

  • itz_LunaTobe .G
    itz_LunaTobe .G 25 hari yang lalu

    Bulan 12?

  • Novelia Dewi
    Novelia Dewi 26 hari yang lalu

    Teman posesif

  • Roipah Elsa
    Roipah Elsa 27 hari yang lalu +1

    Yg pnya temen posesif like

  • Syihan
    Syihan 27 hari yang lalu +1

    #relateable

  • lydia gwen
    lydia gwen 28 hari yang lalu

    paopao nyebelin

  • masterbijix bijionta
    masterbijix bijionta Bulan Yang lalu

    Pao pao gila posesif suka make socmed orang posesif bgt jlk bgt aneh

  • Umi Kalsum
    Umi Kalsum Bulan Yang lalu +1

    Aku males sama pao ngelarang orang lain mau beteman

  • Pitaka Chuok
    Pitaka Chuok Bulan Yang lalu

    Aku benci papao miao miao

  • masterbijix bijionta
    masterbijix bijionta Bulan Yang lalu

    Pao pao posesif

  • fun with maura
    fun with maura Bulan Yang lalu

    Kak pao pao baju nya tetep ngk ganti

  • Sri Rindani
    Sri Rindani Bulan Yang lalu

    PERSISS!!!

  • Skeleterz
    Skeleterz Bulan Yang lalu

    Posesif itu apa ya?

  • Pinta Romaito
    Pinta Romaito Bulan Yang lalu

    Gw jg gituuh sampe" gua gakbicaraiin sahabat gw krn dia sering hangout dan gua gk ikut :" ternyata gw posesif :"

  • TKJZ 111
    TKJZ 111 Bulan Yang lalu

    Untung aku dari dulu ampe sekarang gk nemuin wkkwk

  • jocelyn valeska
    jocelyn valeska Bulan Yang lalu

    Kayaknya pao pao selalu bikin orang marah deh

  • damrah kirani
    damrah kirani Bulan Yang lalu

    nama tiktok kakak apa

  • Aimee Davina
    Aimee Davina Bulan Yang lalu +1

    Pao pao mirip kayak Twice nayeon (kpop)

  • Lenny Cubby
    Lenny Cubby Bulan Yang lalu

    😘😘😘

  • Siti Salwa
    Siti Salwa Bulan Yang lalu

    Kok gue bgt yaa

  • heriagus purwoko
    heriagus purwoko Bulan Yang lalu

    Ciye si juli collabs...

  • Anis Nurafifach
    Anis Nurafifach Bulan Yang lalu

    😘 Cici paopao ...

  • inez pasaribu
    inez pasaribu Bulan Yang lalu

    sayangnya shbt gw dapetnya begitu smua mo gmn lagi gw:"

  • nanda dyahpitaloka
    nanda dyahpitaloka 2 bulan yang lalu

    Memang gt klau dh jd shbt lama msalh dikit/sepele bisa hancur.😔

  • mas andre
    mas andre 2 bulan yang lalu

    Accent anak Jakarta banget. 😀😁

  • nayla nurputrisari
    nayla nurputrisari 2 bulan yang lalu

    Meroa kaka paopao

  • Abelinda Nilam Kristhalia
    Abelinda Nilam Kristhalia 2 bulan yang lalu

    Pao pao maksa

  • Love Berry
    Love Berry 2 bulan yang lalu +1

    Memang benar ada teman yang posesif tapi ga segini nya sampe kek cemburuan banget, jatoh nya kek pacaran.
    Tapi okelah menghibur

  • Nelidya Lala
    Nelidya Lala 2 bulan yang lalu +1

    Namanya pao

  • Sagita dessy
    Sagita dessy 2 bulan yang lalu

    SUMPAA gua perna sering bgt dong gak dikasih tau pertama sama yang katanya sahabat w :(
    Trs perna juga GAK dimasukin grup apa gtu grgr alesan nya lupa gak masukin gua :)
    Sepele, NAMUN syakidd sistttt

  • Salsas Bella
    Salsas Bella 2 bulan yang lalu

    Ih Pao Pao nyebelin banget sih

  • C A P P Y
    C A P P Y 2 bulan yang lalu

    kalo kayak gitu mending gak usah sahabat kali :/.. percuma kalo punya sahabat kaya gitu.. yang ada malah nyusahin hidup lo doang...

  • Nayla bintang
    Nayla bintang 2 bulan yang lalu

    Sahabat gw banget😂

  • Putri Balqis
    Putri Balqis 2 bulan yang lalu

    Lebih mirip lesbian

  • Surverr
    Surverr 2 bulan yang lalu +1

    *CRINGE*

  • Rika Tansil
    Rika Tansil 2 bulan yang lalu

    Ngebossy kind of friend

  • Aliskeya Kurniawan
    Aliskeya Kurniawan 2 bulan yang lalu

    Popoo gendut

  • Steven Mauritsz
    Steven Mauritsz 2 bulan yang lalu

    Ih pao pao alay banget sih

  • sari vxg
    sari vxg 2 bulan yang lalu

    3:46 yawla😂😂

  • Arumy Arumy
    Arumy Arumy 2 bulan yang lalu

    kok dia yg atur hidup orang

  • Arumy Arumy
    Arumy Arumy 2 bulan yang lalu

    pao pao posesif sekali kan orang semua punya kehidupan sendiri

  • Budi Waseso
    Budi Waseso 2 bulan yang lalu

    pao pao enga tau malu

  • aditya hidayat
    aditya hidayat 2 bulan yang lalu

    Maksudnya adalah cewek selalu gembar gembor emansipasi wanita pingiñ setara dengan pria! Tapi persahabatan dekat antara 2 cowok itu selalu di diskriminasi pasti dianggep gay😄 kalo terlalu akrab boro2 cipika cipiki ato saling panggil beb...

  • Imelda Rao
    Imelda Rao 2 bulan yang lalu

    Emangnya kenapa dia pergi sama juli

  • Ranie Rakhma
    Ranie Rakhma 2 bulan yang lalu

    Aku kalo temenan jg agak posesif sih. Wkwkwk.

  • suy ling
    suy ling 2 bulan yang lalu

    Gila paupau

  • Joel Christian
    Joel Christian 2 bulan yang lalu

    Kalo gw ad temen gini sih , lgsg gw jauhin haha

  • Ananda Chantika
    Ananda Chantika 2 bulan yang lalu

    Yaahh padahal suprise buat pao

  • Kirana Larasati
    Kirana Larasati 3 bulan yang lalu

    Paopao egois

  • siti ma'rifah official
    siti ma'rifah official 3 bulan yang lalu

    Tahede deng ngana

  • Nenden Wahyuni
    Nenden Wahyuni 3 bulan yang lalu

    ngomong sama Mama Papa apa itu

  • Poebe Pricillia
    Poebe Pricillia 3 bulan yang lalu

    Aku suka k juli

  • GOD HYDRA
    GOD HYDRA 3 bulan yang lalu

    Pao Pao kayak anjing

  • andi achmad
    andi achmad 3 bulan yang lalu +5

    apa cuman gwe yang ngakat saat bagian miaw miaw miaw.miaw miaw miaw pas paopao nyanyi wkkwwk.ada yang



    ada yang baca ni komen sambil nyanyi?:v

  • Nedy Gacha 黄恳恳
    Nedy Gacha 黄恳恳 3 bulan yang lalu +12

    1:33 - 1:42
    M
    Mi
    Mia
    Miau
    Mia
    Mi
    M
    Like
    😂⬇

  • Bobby Zhang
    Bobby Zhang 3 bulan yang lalu

    temen kek gitu gw tendang jauh2 wkwkw

  • suy ling
    suy ling 3 bulan yang lalu

    Papau goblok

  • Don Kuple
    Don Kuple 3 bulan yang lalu

    Pao pao jijik bet sih

  • Suhanna Sarikie
    Suhanna Sarikie 3 bulan yang lalu

    pao pao posesif Kali sih

  • Siti Sakinah
    Siti Sakinah 3 bulan yang lalu

    gua banget😂😂

  • Johani Sopyan
    Johani Sopyan 3 bulan yang lalu

    Ga kuat liat senyumnya ratu 😀😀😀😀

  • Budijanto Yanto
    Budijanto Yanto 3 bulan yang lalu

    hahaha

  • salma nurhaliza
    salma nurhaliza 3 bulan yang lalu

    Macam aku jugak posesif cemburu teman dekat dgn teman lain
    Tanda sygnya kita sama sahabat sehingga iri dgn teman sendiri 😂

  • huhu Oreo
    huhu Oreo 3 bulan yang lalu

    kangen ldp masa masa ini, yang masih ada ratu sama mamunnya

  • Nur Izati
    Nur Izati 3 bulan yang lalu

    Pernah punya temen bgini. Gw temenan sma yg onoh disindir2 "cieh ama temen baru temen lama di lupain". Hmmz😥

  • Afni Nuraina
    Afni Nuraina 3 bulan yang lalu

    Kak itu kak ratu bukan?

  • kezia kusmawan
    kezia kusmawan 3 bulan yang lalu +1

    Ih pao sombong amat,😡😡😡😡😡

  • Noldi Johannes
    Noldi Johannes 3 bulan yang lalu

    pao pao aku gak suka

  • Tata Sinjai
    Tata Sinjai 3 bulan yang lalu

    da lah

  • Dean Mk
    Dean Mk 3 bulan yang lalu

    Teman posesif versi cowo dong ldp

  • RILAKUMA. DEAR
    RILAKUMA. DEAR 3 bulan yang lalu

    Gw punya teman posesif gw sabarin ajah ujung ujung nya kalau gw ninggalin dia , dia bakal nyari dan sok baik lagi

  • Xena WinterGyu
    Xena WinterGyu 3 bulan yang lalu

    Realita banget itu....

  • Anisa Burhan
    Anisa Burhan 3 bulan yang lalu

    Cantik Cici paopao dari Cici Juli

  • Rangga Maruto Pribadi
    Rangga Maruto Pribadi 3 bulan yang lalu

    0:57 kanyut what

  • Rangga Maruto Pribadi
    Rangga Maruto Pribadi 3 bulan yang lalu

    0:57

  • stephanie kristanto
    stephanie kristanto 4 bulan yang lalu

    Pernah sekali punya temen yg kyk gini. Sumpah,rasanya ga enak banget. Ibaratnya ya kyk lo punya pacar aja gk se over protektif sahabat lo. Wkwkwk.

  • Intan, Alisyha, Mayra Quenn Channel

    Menit 2:36 si ratu ayu ngomongnya *malah* ya bukan *marah*

  • Novi Farida
    Novi Farida 4 bulan yang lalu

    Aku di Bali juga

  • Siti Nurkhayati
    Siti Nurkhayati 4 bulan yang lalu

    Paopao mirip personil twice