10 CIRI TEMAN POSESIF

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 1 Peb 2018
  • Download TikTok disini: onelink.to/hcpxwf
    EMAIL:
    For business enquiries please contact lastdayprod@gmail.com
    Follow LDP on INSTAGRAM!
    instagram.com/LastDayProd
    and FACEBOOK!
    facebook.com/LastDayProd
    LIKE, SUBSCRIBE & BANTU SHARE YAAAA!!! :)
    10 CIRI TEMAN POSESIF
    Produced & Directed by:
    Leon Zhe Young (instagram.com/Elziwai)
    Listia Magdalena (instagram.com/tya_magdalena)
    Director of Photography:
    Taro Jonathan (instagram.com/tarojonathan)
    Editor:
    Leon Zhe Young (instagram.com/Elziwai)
    Alvin Adrianto (instagram.com/alvinadrianto)
    Soundman:
    Daniel Prakarsa (instagram.com/danielprakarsa)
    Translator:
    Alvin Adrianto (instagram.com/alvinadrianto)
    CAST:
    Listia Magdalena (instagram.com/tya_magdalena)
    Monica Tan (instagram.com/monicatann)
    Juliana Stephanie (instagram.com/julianasteph)
    ***
    LASTDAY Production:
    Leon Zhe Young
    instagram.com/elziwai
    Listia Magdalena
    instagram.com/tya_magdalena
    ---
    Copyright 2017, LASTDAY Production.
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 722

  • LASTDAY Production
    LASTDAY Production  Tahun Yang lalu +395

    Check this link :
    onelink.to/hcpxwf

  • Aryadila Tubagus
    Aryadila Tubagus 20 jam yang lalu

    Pao pao GEnit banget

  • Diana Indra
    Diana Indra 21 jam yang lalu

    Sahabat sendiri di banding bandingkab

  • Akmal Elang
    Akmal Elang 23 jam yang lalu

    Pao kamu nga puasa

  • Akmal Elang
    Akmal Elang 23 jam yang lalu

    Pao kamu enga puasa

  • Po Hoo Jung
    Po Hoo Jung 3 hari yang lalu

    Kok si Paopao galak

  • Rey. H ReslyH
    Rey. H ReslyH 3 hari yang lalu

    Di menit 2:34 Kok Kak ratu ayu Ngomongnya Marlah Orng Marah

  • ni luh eni
    ni luh eni 4 hari yang lalu

    Paopao ngeselin banget

  • Ivory Situmorang
    Ivory Situmorang 4 hari yang lalu

    2.50 Keliatan banget kalo Pao itu gendut banget,, dibanding julii, julii langsing

  • gladysqoryatul adha
    gladysqoryatul adha 4 hari yang lalu

    pao pao aneh hehehehhehe jangan marah ya

  • Budi Legowo
    Budi Legowo 4 hari yang lalu

    4:44

  • Puteri Natasah
    Puteri Natasah 5 hari yang lalu

    I0la

  • Ana Hanania
    Ana Hanania 6 hari yang lalu

    Si paopao bego aku ngga suka

  • Puteri Natasah
    Puteri Natasah 6 hari yang lalu

    Tiktok..aikm

  • Indah Aisma
    Indah Aisma 7 hari yang lalu

    Jahat sekali

  • Dei Leo
    Dei Leo 8 hari yang lalu

    Pao2 hhhahaaha

  • Dei Leo
    Dei Leo 8 hari yang lalu

    Lucu hhaha

  • vino kevin
    vino kevin 8 hari yang lalu

    Temen ku namanya Irma di juga posesif

  • Sahrul Sundoyo
    Sahrul Sundoyo 9 hari yang lalu

    Kak bikin cerita yang lebih benci lagi

  • Evy Prijana
    Evy Prijana 9 hari yang lalu

    Goblok menit 1:42 kenapa gak panggil anmbulans buat si pao pao

  • NSAPP Sf
    NSAPP Sf 11 hari yang lalu

    Sewot banget y

  • Nita Oktaviani
    Nita Oktaviani 11 hari yang lalu

    Ngga boleh ngomong

  • Sff Jj
    Sff Jj 12 hari yang lalu

    Paopao sok cantik yang tik tok

  • Cinta Sri Rahayu
    Cinta Sri Rahayu 13 hari yang lalu

    aku jiji sama pau pau

  • Rizky Syukur
    Rizky Syukur 14 hari yang lalu +1

    Wah bagus 😊😊😊😊😊

  • Masliah Syita
    Masliah Syita 16 hari yang lalu

    Woy lo lesby

  • riya faf
    riya faf 16 hari yang lalu +1

    Temen aku banget kak

  • Rengginang Renyahh
    Rengginang Renyahh 16 hari yang lalu

    Pappao jancok

  • goldberth owen chai
    goldberth owen chai 18 hari yang lalu

    Kalau ngepos sama juli gak papa

  • goldberth owen chai
    goldberth owen chai 18 hari yang lalu

    Paopao kamu bandal

  • Ivory Situmorang
    Ivory Situmorang 18 hari yang lalu

    Pao kok gendut yaaa

  • duncan purnawan
    duncan purnawan 20 hari yang lalu

    Gak jelas

  • R. Khansa
    R. Khansa 21 hari yang lalu

    Haahahaaa....tmen gw bgt tuh posesif.
    Ga ska bgt kalo qta dket sma tmen lain, pdahal yg pnya msalah tuh dia doank tpi qta dsuruh ikutan msuhin ga jlas juga.
    Ska ketusin qta, tpi qta ketusin blik langsung ngmbek n ngilang.
    Fix, bcah bgt😂😂😂

  • untavers
    untavers 23 hari yang lalu

    Pao pao si galak

  • Zyun Gaming
    Zyun Gaming 25 hari yang lalu

    Paopao galak banget

  • Evita Matahari
    Evita Matahari 25 hari yang lalu

    PaoPao lucu banget wkwk

  • Unity
    Unity 25 hari yang lalu

    Dasar teman beracun

  • Akyla official
    Akyla official 26 hari yang lalu +4

    Aku sih kalo punya temen kaya gitu rada kesel gitu gak sih apa apa gak boleh males banget temenan ama yang kaya gitu
    Wkwkwk

  • Raissa Ozdemir
    Raissa Ozdemir 27 hari yang lalu

    AKU BGT , SAMA SAHABATKU KAYA GTU .

  • Its yuzekifun tube
    Its yuzekifun tube 28 hari yang lalu

    Rasanya kaya lesbi
    Kalian ini

  • Fairus Artanti
    Fairus Artanti 29 hari yang lalu

    Benci banget pau sama guntur

  • Matthew Dionel
    Matthew Dionel 29 hari yang lalu

    Salfok sama pao jgn malah di menit 2:35 yang setuju like ya
    (Gk maksa)

  • Nadiya Annisa
    Nadiya Annisa Bulan Yang lalu

    Jangan lupa guys,mampir Ke Chanel Baru Ku idclips.com/video/nmzR2fP0Vs4/video.html

  • khayla Amira
    khayla Amira Bulan Yang lalu

    Nyebelin banget si pao2

  • Saripah Saripah
    Saripah Saripah Bulan Yang lalu

    Sifat gue banget 😂😂

  • Pricillia titania
    Pricillia titania Bulan Yang lalu

    Kak paopao gak jelas

  • Senandung Permata
    Senandung Permata Bulan Yang lalu

    Aku sebel bangettttttt sama. paopao temen gak punya otak dan hati.

    • R. Khansa
      R. Khansa 21 hari yang lalu

      Diiih..... Apan sih lw??
      Dia kan cma acting, lebay lw norak!

  • Ni Putu Suryani
    Ni Putu Suryani Bulan Yang lalu

    Yapun otaknya masih belum punah

  • alivia salsabila
    alivia salsabila Bulan Yang lalu

    Mia miaw miaw mia miaw miaw......

  • Yanuar Yanti
    Yanuar Yanti Bulan Yang lalu

    Meow meow mew meow meow mew meow meow meow

  • Erna Ena
    Erna Ena Bulan Yang lalu

    Ci pak galak Amet dah

  • Nadila Kodil
    Nadila Kodil Bulan Yang lalu

    Kalau sahabat aku baik cantik perhatian ga suka marah " dan ga pernah bertengkar

  • anom Rahayu Asmara Trisna
    anom Rahayu Asmara Trisna Bulan Yang lalu

    kesian banget si paupao

  • isan karis ganteng isan karis

    Kontol

  • Florenza Florenza
    Florenza Florenza Bulan Yang lalu

    Sahabat aku jg gitu . Aku pun di gituin trs sm dia rasa nya pusing bangat mansa hanya bloh kwan dia ajah kalo aku kwan yg lain diq bakaln mrah sma aku serba salah jadi gimana yaa ad yg bisa bantu aku kasih tau jalan keluar nya. Plis kasih tau

    • R. Khansa
      R. Khansa 21 hari yang lalu

      Haahahaaa..... Pusing2 amat lw hdup.
      Hdup ga cma soal shabat lw doank, khidupan jauh lwbh komplex dripda shabat lw doank itu.
      Lgian repot2 sih tiggal ngilang aja, gnti nmor, gnti nickname akun, bres.
      Klar urusan.
      Gw juga pnya shabat bgitu, gw terang2an aja lah bilag teus dia mlah ngmbek n ngilang smpe skarag, ya bomat.
      Emang shabat gw dia doank??
      Kalo yg namany shabat tuh ga ngracunin qta, tpi yg sjalan sma qta.
      Itu aja sran gw

  • Sarah Jasmine Jasmine
    Sarah Jasmine Jasmine Bulan Yang lalu

    Ih pao elu itu anjing gitu aja miau😒😒😒😒

  • Anik Dwi Hastuti
    Anik Dwi Hastuti Bulan Yang lalu

    Aku gak suka s

  • Syifa Fauzia
    Syifa Fauzia Bulan Yang lalu

    aku benci sama paopao

  • Irithel Official
    Irithel Official Bulan Yang lalu

    Ak kemarin ke sini loh di felicios kan

  • FluffyPuffyGamers 1
    FluffyPuffyGamers 1 Bulan Yang lalu

    Nyebelin banget paopao dia sok banget urusan orang masa dia urusin

  • daru dwi
    daru dwi Bulan Yang lalu

    Betul banget

  • Gaming Baru
    Gaming Baru Bulan Yang lalu

    1: 35 lucu wkwkw

  • LISA OFICIAL
    LISA OFICIAL Bulan Yang lalu

    SEMOGA SIFAT KAK PAOPAO G GITU

  • Jelita Wsb
    Jelita Wsb Bulan Yang lalu

    Kasian Pao pao

  • raisya anindya putri
    raisya anindya putri Bulan Yang lalu

    Yang baju item sensitiv banget jelek tambah jelek sedunia kalau ke tv pasti kata orang engga lucu kaya apa si

  • sih chanel adeknya
    sih chanel adeknya Bulan Yang lalu

    Hhhha

  • nadiva valerie
    nadiva valerie Bulan Yang lalu

    Paopao bodo jelek banget huuu marah wae sok cantik gendut jail

  • vilato net
    vilato net Bulan Yang lalu

    Gua juga punya temen posesif nyebelin pula

  • samsul bahri
    samsul bahri Bulan Yang lalu

    Kalau aku punya temen kaya gitu aku langsung diemin

  • Zahra Syita
    Zahra Syita Bulan Yang lalu

    Pao pao ga jelas

  • dodi rohmansyah
    dodi rohmansyah Bulan Yang lalu

    aku ngak pernah kaya gitu

  • Ainun Zahra
    Ainun Zahra Bulan Yang lalu

    Gvy

    • Ainun Zahra
      Ainun Zahra Bulan Yang lalu

      Ghbiuhzixbzj8shwhdbdujphgy*#♥️♥️♥️vjggsthuegeihwi$!@£&jsb8rvtfebihn

    • Ainun Zahra
      Ainun Zahra Bulan Yang lalu

      Guxhiviac19c oxpq zku mnux urifvygveyyycvu319g iehih8ebub

  • Oza Ozi
    Oza Ozi Bulan Yang lalu

    Pao pao jahat

  • bionic galaxy
    bionic galaxy Bulan Yang lalu

    Pao Pao Sok cantik ih jijik

  • Jesslyn Susfencia
    Jesslyn Susfencia Bulan Yang lalu +2

    napa ceritanya ad yg kek gua ngalamin ya?🤔😪

  • Syifa Kenedi
    Syifa Kenedi Bulan Yang lalu

    KEDOKTERAN ATAU FARMASI?💉🎖🌡 Mampir ke channel youtube daku jika berkenan yez. Jangan lupa subscribe⏰⏰ idclips.com/video/KY7p4_EQfBM/video.html

  • Serene Valerie
    Serene Valerie Bulan Yang lalu

    Juli posesif

  • Ita Sulastri
    Ita Sulastri Bulan Yang lalu +1

    Kalo aku lebih pilih juliah

  • Ita Sulastri
    Ita Sulastri Bulan Yang lalu +1

    Paopao galak banget ih

  • 사나하와 누르 아퀴 라

    Mujur aq tkde kwn yg mcmni tpi ok jgklah dy care tntang kita

  • fudi fudisae
    fudi fudisae Bulan Yang lalu

    kok gue jadi ngeship mereka ya HAHA

  • Qirby & papi
    Qirby & papi Bulan Yang lalu

    Paopao jelek

  • Neisyah Andita Darmawan
    Neisyah Andita Darmawan Bulan Yang lalu

    Paopao lebay kalau bikin tik tok

  • ??????
    ?????? 2 bulan yang lalu

    Pwo Pwo nya lebay banget jijik gua ble

  • Aditya Rachman
    Aditya Rachman 2 bulan yang lalu

    Paopao berubah tiba" jadi galak wkwk serem tapi tetep keren kok videonya 😁

  • Donjo Apparel
    Donjo Apparel 2 bulan yang lalu

    Ih meni geleh

  • Ceni
    Ceni 2 bulan yang lalu

    Woh punya temen kaya begini sumpah ngukuk 🤣🤣🤣

  • karlan sahril
    karlan sahril 2 bulan yang lalu +1

    Pao Pao Jelek Aja Sombong

  • karlan sahril
    karlan sahril 2 bulan yang lalu +1

    PaoPao Rasa Nya Pengen Tampol

  • Khodijah 164
    Khodijah 164 2 bulan yang lalu

    paopao gak jelas banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget

  • Jancok Mamank
    Jancok Mamank 2 bulan yang lalu +2

    Iklan Tiktod njing

  • Qirby & papi
    Qirby & papi 2 bulan yang lalu +2

    Aku gak suka sama paopao titik lebay

  • Febrna Feb
    Febrna Feb 2 bulan yang lalu +1

    aku positif

  • Vany 567
    Vany 567 2 bulan yang lalu

    Aku sifatnya kayak pao pao banget

  • Nicholas Gt
    Nicholas Gt 2 bulan yang lalu

    Bang guntur,paopao itu pacar u?

  • Ainur Rofiq
    Ainur Rofiq 2 bulan yang lalu

    Hahahaj

  • lah l
    lah l 2 bulan yang lalu

    Sama kayak temen gue ngeselin bat woy

  • Alifah Naila Dharmayasti
    Alifah Naila Dharmayasti 2 bulan yang lalu +1

    Sahabat aku juga posesif BANGET!ciri cirinya hampir sama kayak di video ini

  • Jesisca Chi
    Jesisca Chi 2 bulan yang lalu

    Aku juga kalo sahabat aku ada yang dekatin , aku cemburu

  • MG agario
    MG agario 2 bulan yang lalu

    Tapi boong hiya hiya hiya