10 CIRI TEMAN POSESIF

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 372

  • LASTDAY Production
    LASTDAY Production  4 bulan yang lalu +221

    Check this link :
    onelink.to/hcpxwf

  • evellyn agustina
    evellyn agustina Jam Yang lalu

    Posesif apa sih madsudny

  • DELICIOUS CUPCAKE by naynay
    DELICIOUS CUPCAKE by naynay 2 hari yang lalu

    mew mew mew mew mew mew mew mew mew mew

  • Cerlytta ching
    Cerlytta ching 3 hari yang lalu

    Ngakak

  • Kifli Marvilt
    Kifli Marvilt 3 hari yang lalu

    pas yang miau miau pas kak juli bilang ehh aku beneran kaget

  • ayu muntu
    ayu muntu 4 hari yang lalu

    Sifat pao pao emg kayak gitu

  • YAYAT ORTALA
    YAYAT ORTALA 5 hari yang lalu

    Nama ku zia
    Malas orang kayak gitu
    Tapi sahabat ku gitu (gak gitu juga)

  • Debo Ra
    Debo Ra 5 hari yang lalu

    Ratu ayu cantik banget 😍😍😍

  • Cieju Emilia
    Cieju Emilia 6 hari yang lalu

    Lol juleha dan miauw miauw miauw

  • Fauzia ReVeluv
    Fauzia ReVeluv 6 hari yang lalu

    Biasanya sih cewek yg kek gini anaknya manjaan, apalagi anak terakhir/tunggal di keluarganya. Hhe, soalnya temen2ku ada yg gitu.

  • dayakng esti
    dayakng esti 10 hari yang lalu

    Pao dasar aku ga suka kamu sukanya ratu dan temennya

  • Rosa Melani
    Rosa Melani 12 hari yang lalu

    Jangan malah

  • Mandada Skd
    Mandada Skd 13 hari yang lalu

    posesif banget kakpau pau.

  • Beby Andro
    Beby Andro 15 hari yang lalu

    jancok nglamak Pao Pao lebay cok

  • hero brine
    hero brine 16 hari yang lalu

    Aku punya teman posetif

  • Meiling Marta
    Meiling Marta 17 hari yang lalu

    Pao lebai

  • Rina Arsih
    Rina Arsih 17 hari yang lalu

    Kak nama tik tok nya apa

  • hanif awwab
    hanif awwab 18 hari yang lalu

    Pao Pao jelek bego

  • Haninda Sari
    Haninda Sari 21 hari yang lalu

    ada yg tau gak, di menit 4:24 itu stiker line nya apa 😂

  • yanate tutorial
    yanate tutorial 21 hari yang lalu

    tuh cewek lesbi kali yak

  • Salamang Spd
    Salamang Spd 21 hari yang lalu

    Betul, sahabat itu harusnya saling dukung, bukan saling ngekang.🤔🤔

  • RainbowSparkles
    RainbowSparkles 22 hari yang lalu

    kasian kak juli nya 😭😭😭

  • Nabila Inces
    Nabila Inces 23 hari yang lalu

    ko Pao cerewet sih baru dia ambil hp ratu ayu dia bikin tik tok baru dia nggak punya tik tok 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Kegan Kiatama
    Kegan Kiatama 23 hari yang lalu

    Pao egois

  • syasya aliqa rikti
    syasya aliqa rikti 23 hari yang lalu

    aku punya 4 sahabat dua diantaranya rozita dan Naura aaku dengan rozita Naura saudara tetapi aku posesif dengan rozita pas ada liburan panjang kita satu sekolah diajak guru jalan jalan pas udah sampai ditempat nya kita diajak bermain sama pak kepala sekolah setelah bermain kita disuruh mencari sampah organik aku mencarinya sendiri sedangkan Naura dan rozita berpimpinan tangan pergi ketempat yang agak jauh mereka tidak menghiraukan kan aku setelah membersihkan kan daerah tersebut kita dikasi kesempatan untuk berfoto-foto sebelum pulang biasa nya mereka ikut jika berfoto bersama jika menggunakan hp ku tetapi mereka tidak ikut foto bersama pada saat masuk ke sekolah aku mulai dendam aku ngambek sampai mereka minta ampun kepada ku tetapi aku tidak memaafkan nya itulah dendam ku kepada mereka siapa yang pernah membuat dendam seperti aku like dan koment

  • Red eye
    Red eye 23 hari yang lalu

    Lbh ky lesbi timbang persahabatan... Perasaan selama punya sahabat ngga gitu2 amat....

  • max
    max 24 hari yang lalu

    Pengen gw bantai. MAIN TIK TOK AJA TERUS NYET. NTAR DISLEDING KA SETO

  • winda wity
    winda wity 25 hari yang lalu

    popoy jelek eng ga kaya ratu ayu

  • Lia Halimah
    Lia Halimah 25 hari yang lalu

    Salfok sama iring nya ratuu. Beli dimana yaa😂

  • Generation suck
    Generation suck 25 hari yang lalu

    Ci sikap lu di vid ini bener² sama bet ama sahabat gw
    Berhasil actingnya

  • Abu Toyyib
    Abu Toyyib 26 hari yang lalu

    Untung ane gax punya temen Kaya gituu..

  • Andhira Anis Istiqomah
    Andhira Anis Istiqomah 27 hari yang lalu

    Gue pny tmn ky gini, dan ending ny gue d msuhin,, itu krn dia jomblo akut jd tergantung bgt sm tmn2 ny,,, yg blg ini lesbi slh besar,,, cewe2 ky gini tuh cm btuh perhatian tp kdg2 kelewat batas sih posesif nya hahaha,,, buat tmn gue yg udh jauhin gue moga lo sdar ya

  • Lia Agustin
    Lia Agustin 27 hari yang lalu

    Kakak aku udah follow tiktok kakakfollowback ya

  • Cetta Athari
    Cetta Athari 27 hari yang lalu

    Wih saya punya temen yg kayak gitu tapi temen ku lebih mending daripada yg di LDP 😄

    • Cetta Athari
      Cetta Athari 27 hari yang lalu

      Lagian dia baik kok orangnya,kepo sih,marahan,galak,cantik,pinter ya gitu lah ya

  • Maria Angeline
    Maria Angeline 28 hari yang lalu

    Itu di green lake kan..aku tinggal disitu

  • GR Main Game
    GR Main Game 29 hari yang lalu

    Aku Kesal Dah Sama Pao-Pao 😠

  • tiara agni
    tiara agni 29 hari yang lalu

    Aku posesif.
    Btw aku jadi kesel sama ratu ayu
    Karena aku posesif.

  • Angel Studio
    Angel Studio 29 hari yang lalu

    Itu kayak 'lesbi' gt ga sih? Gw punya temen kyk gitu.Kadang suka jijik sm dia,jdi #AntiLesbiLesbiClub :v

  • Angel Studio
    Angel Studio 29 hari yang lalu

    Posesif itu egois bkn :v

  • Beby Andro
    Beby Andro Bulan Yang lalu

    kemalan cokkkk Pao Pao kemalan Mae mae

  • Beby Andro
    Beby Andro Bulan Yang lalu

    kemalan cokkkk Pao Pao kemalan Mae mae

  • caroline liu
    caroline liu Bulan Yang lalu

    yuk cek website kami di agent855
    dapatkan gadget secara cuma cuma dan promo menarik lain nya
    mari daftarkan diri kamu sekarang juga,terimaksih

  • Ahmad Subki
    Ahmad Subki Bulan Yang lalu

    Pao=aq*l*

  • Alexander Young
    Alexander Young Bulan Yang lalu

    Gua kadang benci sama si pao2 gila

  • Muhammad Zaki Fuadi
    Muhammad Zaki Fuadi Bulan Yang lalu +1

    Ldp bikin lagi daong tapi yang cowo

  • ofan sofyan
    ofan sofyan Bulan Yang lalu

    lucu banget lo pao

  • Giselle Bun
    Giselle Bun Bulan Yang lalu +1

    Aku benci banget sama pao-pao

  • Mutia Aliyani08
    Mutia Aliyani08 Bulan Yang lalu

    Apa nama tik tok kaka dan id nya ka

  • Yully Marianti
    Yully Marianti Bulan Yang lalu

    Pao pao kayaknya aslinya kaya gitu

  • Neng Karin
    Neng Karin Bulan Yang lalu

    pao pao jahat

  • Neng Karin
    Neng Karin Bulan Yang lalu

    miaw miaw miaw

  • Wira Wati
    Wira Wati Bulan Yang lalu

    Aku suka yang ratu bicara sama juli jul baru saja lu posting yang ini

  • Kcelgod Oyea
    Kcelgod Oyea Bulan Yang lalu

    Baru teman, kalo sama pacarnya gmn ntar bahahahahah 😂😂😂

  • shofia azzahra
    shofia azzahra Bulan Yang lalu

    Yey ada ci juli crack an egg

  • Zalfa Allaena
    Zalfa Allaena Bulan Yang lalu

    Sahabat enggak gitu aja kali

  • mutiara islami
    mutiara islami Bulan Yang lalu

    Temen apa pacar wkwkwk

  • Kaliawidiyani Putri
    Kaliawidiyani Putri Bulan Yang lalu

    Bagus kan

  • kiki keri
    kiki keri Bulan Yang lalu

    aku bangettt

  • Suci Bahar
    Suci Bahar Bulan Yang lalu

    Pao lo jahatyttttttt

  • Kayla Zahwa
    Kayla Zahwa Bulan Yang lalu

    Nama tik tok nya ap ci aku juga punya tik tok

  • chelsea aritonang
    chelsea aritonang Bulan Yang lalu

    😛

  • ganisxgamers
    ganisxgamers Bulan Yang lalu

    posesif itu apa?

  • Maura Frecillia
    Maura Frecillia Bulan Yang lalu

    3:46 lucu banget si ratu

  • Michael Sin
    Michael Sin Bulan Yang lalu

    3:03
    Emg Bali ada brp? 😂

  • i dont know who you are
    i dont know who you are Bulan Yang lalu

    Gw mendingin gak punya sahabat dari pada sahabatnya posesif Sama aja Kaya org annoying ( Salah Satu org yang gw benci )

  • Keisha Almanova
    Keisha Almanova Bulan Yang lalu +1

    GUA BANGET FIX!

  • Chalisa Elma
    Chalisa Elma Bulan Yang lalu

    Papao galak bngt

  • Geeva Winola
    Geeva Winola Bulan Yang lalu

    Nama tik tok kakak apa

  • lumi wanag geum 359
    lumi wanag geum 359 Bulan Yang lalu +1

    aku suka banget baca buku itu dulu 3:25

  • saudaranya si ocong saudaranya si ocong

    Aku gak pernah bosen bosen nonton ini

  • Nikesha Luvena
    Nikesha Luvena Bulan Yang lalu

    Posesif apaan

  • meysie nawita
    meysie nawita Bulan Yang lalu

    Ngakak sumpah ✌😂
    Miew miew miew 😁

  • Giocondo Luiz
    Giocondo Luiz Bulan Yang lalu

    Pao pao nyebelin

  • Acantha Tania
    Acantha Tania Bulan Yang lalu

    Ngakak pas meow meow meow😂

  • faisalbp Bima
    faisalbp Bima Bulan Yang lalu

    Bagus

  • Theodorus I R
    Theodorus I R Bulan Yang lalu

    LDP AKU PUNYA PETANYAAN,APA ITU POSESIF?

  • Raisya Mutia Salwa
    Raisya Mutia Salwa Bulan Yang lalu +1

    Qwertyuiopasdfghjklzxcvbnm,.1234567890-/:;()$&@.,?!',

  • Luna Angel Kirsten Feodora
    Luna Angel Kirsten Feodora Bulan Yang lalu

    😂

  • lrntscnh JJKM
    lrntscnh JJKM Bulan Yang lalu

    Ku salfok bukunya 😂😂 ku juga tipe org posesif hahaha.

  • nunuk Sundari
    nunuk Sundari Bulan Yang lalu

    juli cantik kalo di tik tok

  • Lastday Tyaa
    Lastday Tyaa Bulan Yang lalu

    good... jangan lupa ke channel saya yh subcribe back

  • Hoei Beny
    Hoei Beny 2 bulan yang lalu

    Emang semua kehidupan kak juli itu harus ada lo ya kak pao

  • arifin pring
    arifin pring 2 bulan yang lalu

    Di greenlake ini mah

  • Berkat Usaha Logistics
    Berkat Usaha Logistics 2 bulan yang lalu

    Ngapain percaya sama teman .teman aku matre banget jahat

  • nred s
    nred s 2 bulan yang lalu

    Nga boleh temenan sama orang yang dimusuhin ... iuhcuuu masa masa sd smp tuh wkwkkwk

  • Khelen Len
    Khelen Len 2 bulan yang lalu

    Miaw miaw miaw

  • Khelen Len
    Khelen Len 2 bulan yang lalu

    Miaw miaw miaw

  • Riska Meli
    Riska Meli 2 bulan yang lalu

    Kak pao pao jahat banget sih paopao

  • Mentari Lacamara
    Mentari Lacamara 2 bulan yang lalu

    yah kan gagal dapet kejutan 😌

  • 나나
    나나 2 bulan yang lalu

    Ini temen gue bangettttt. Kalo gue ngomong sama orang yang dia benci dia bakalan marah banget, terus kalo gue keluar sama sahabat lama gue dia nanya2 apa" aja yang gue lakuin sama sahabat gue 😑
    Oh iya, kita kan pisah pulau, dia di surabaya gue di jakarta, eh pernah tuh anak seenaknya nyuruh gue ke surabaya datengin dia 😑 padahal gue lagi sibuk"nya kuliah😑 kutolak aja kan, eh dia malah marah2 "ih kamu ga pengertian banget sama sahabat sendiri, padahal kamu janji kan bakalan datengin aku disini?"

  • Sherwin Yap
    Sherwin Yap 2 bulan yang lalu

    Jengkel banget paopao sumpah

  • aksa aksani
    aksa aksani 2 bulan yang lalu

    si ratu bilang pao jangan malah aturan pao jangan marah

  • aylsa Ameera
    aylsa Ameera 2 bulan yang lalu

    kak nama tik tok kalian apa ?

  • Joy Louis
    Joy Louis 2 bulan yang lalu

    Mama ku fuck

  • ajeng anggraena
    ajeng anggraena 2 bulan yang lalu

    kaka kok berasa ke inget sma2 kk aku yg almarhumm

  • fadmws
    fadmws 2 bulan yang lalu

    Tipe pacar posesif dong

  • merry tham
    merry tham 2 bulan yang lalu

    Kak pao pao jelek kalo bikin tik tok

  • Vidian Astuti
    Vidian Astuti 2 bulan yang lalu

    masa gw posesif ):

  • b m
    b m 2 bulan yang lalu

    dulu sahabat gue kayak gini. untungnya dia pindah rumah & pindah sekolah.

  • manda fitri
    manda fitri 2 bulan yang lalu

    anjir paopao keliatan jahat banget😂