INI SERIUS JANGAN DIABAIKAN...!! JAUHKAN 10 TANAMAN INI DARI JANGKAUAN ANAK-ANAK #YtCrash

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Peb 2018
  • #YtCrash - JADI BEGITU, BANYAK TANAMAN YANG SEHARUSNYA MEMANG HARUS DDI HINDAR KARENA BERACUN ATAU BISA BERDAMPAK BURUK BUAT ANAK-ANAK. INI SERIUS...!! JAUHKAN 10 TANAMAN INI DARI JANGKAUAN ANAK-ANAK #YtCrash

    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    YtCrash atau IDclips CRASH menyajikan informasi berupa fakta di balik peristiwa dan kumpulan kejadian / feeds dan peristiwa unik yang terjadi di dunia. Sekilas Channel ini mirip acara "Trans 7 On the spot Terbaru". Video kumpulan ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta pengumpulan data berupa foto dan video dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara countdown dan atau random.
    Channel IDclips CRASH juga berbagi informasi terbaru dan berita-berita yang menjadi viral di internet.
    Follow beberapa media sosial kami di:
    One click to subs : idclips.com/channel/UCkb0yUW1GGo6sHaJ2Z9IIrA
    Official Channel : idclips.com/user/IDclipsCrash
    Fanpage Facebook : facebook.com/youtubecrashTV
    Instagram : instagram.com/ytcrashchannel/
    Twitter : twitter.com/youtube_crash
    Google+ : plus.google.com/108616549856780702844
    Official Blog : youtubecrash.blogspot.com
    Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

Komentar • 1 210

  • Rizky Andini
    Rizky Andini 2 hari yang lalu

    daun bahagia bisa menyebabkan gatal2....hahaha 4.54 ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† itu min ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • AUL GAMING
    AUL GAMING 2 hari yang lalu

    menit 4:53 ngakak

  • Rama Ganteng
    Rama Ganteng 2 hari yang lalu

    lTolong ganti

  • chelsea Indriani
    chelsea Indriani 5 hari yang lalu

    Nomor 6 gue ada banyak

  • Anisya Meila Luthfi
    Anisya Meila Luthfi 5 hari yang lalu

    Di kebun banyak

  • muhammad arrayan
    muhammad arrayan 8 hari yang lalu

    4:54 LMFAO ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Vivo Pertama
    Vivo Pertama 10 hari yang lalu

    jauhkan kencing unta.

  • Sasya Moymoy
    Sasya Moymoy 12 hari yang lalu

    Siapa yNg pernah mabok cubung?

  • Komentator Bijak
    Komentator Bijak 13 hari yang lalu

    ITU SEMUA MAKANAN SEHARI-HARI
    NAPA BELUM MATI YA
    HAHAHAHAHAHAHAHAHA

  • Ashabul Kahfi
    Ashabul Kahfi 13 hari yang lalu

    YANG GIMPAI2 ITU PRNH DIPAKAI SAMA RACHEL GODARD KAN YG DIVIDEONYA? TRS TIBATIBA KULITNYA JADI BENTOL BANYAK BANGETT TRS MERAAHHH

  • Si Ibul
    Si Ibul 15 hari yang lalu

    Boleh dicoba tuh kecubung wkwkwk

  • Sevira Nur
    Sevira Nur 15 hari yang lalu +1

    Fix gua gk paham bahasa kedokteran bisa pake bahasa indonesia aja gk

  • Dikky Zulkarnaen
    Dikky Zulkarnaen 16 hari yang lalu

    Serius..itu benar..itu pernah terjadi pada saya, saya nggak sengaja mmemetik atau mematahkan tangkai pada tanaman bahagia, dimana saya merasakan tangan saya gatal, terus air liur keluar secara berlebihan, yg mengakibatkan saya berludah terus menerus.dan sedikit pusing.

  • chentrink Maniek
    chentrink Maniek 16 hari yang lalu

    Kalo tanaman jarak kan buat obat ya kalo gk slah...

  • tatatto valique
    tatatto valique 17 hari yang lalu

    Aku pernah nelen biji saga 2x, katanya obat. sampe skarang sehat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Abil Ardanap2303
    Abil Ardanap2303 18 hari yang lalu

    JAUHKAN DAUN TROMPET DARI ANAK ANAK WKWK KALO DIPAPAK BAHAYA HHH

  • Susilawati Deragon
    Susilawati Deragon 18 hari yang lalu

    penipu

  • Sri Ningsih
    Sri Ningsih 18 hari yang lalu

    Ah masa iya...bohong x

  • Henti Henti
    Henti Henti 18 hari yang lalu

    Saya pernah makan singkong tapi sampai sekarang saya masih hidup paling itu cuma mitos

  • Hermawan
    Hermawan 18 hari yang lalu

    Jadi takut makan ubi

  • rambo Walimb
    rambo Walimb 18 hari yang lalu

    Hahhaha siapa model yg garuk bokong itu min??

  • Scorpion King
    Scorpion King 19 hari yang lalu

    Pernah makan daun bahagia

  • Ayuu Anaa
    Ayuu Anaa 19 hari yang lalu

    Aku suka singkong dri kecil

  • Florencia Lie
    Florencia Lie 19 hari yang lalu

    Saya

  • caplink 038
    caplink 038 21 hari yang lalu

    Fokus di menit 4:54๐Ÿค”

  • ardin ardin
    ardin ardin 21 hari yang lalu

    Daun bahagia tanaman yang paling kubenci...

  • Achmad Nurul Arifin
    Achmad Nurul Arifin 22 hari yang lalu

    Saya pernah coba tuh daun bahagia. Rasanya pait bgt gilak. Tapi saya masih hidup

  • piet pi
    piet pi 23 hari yang lalu

    bohong apa beneran sih

  • Sahad Gaffar
    Sahad Gaffar 24 hari yang lalu

    Wau sangat menakutkan

  • Arif Mafudin
    Arif Mafudin 24 hari yang lalu

    nggak semua .apaan kampret

  • nuryati yati
    nuryati yati 24 hari yang lalu

    Itu yg namanya daun bhgia bukannya namanya sri rezekhi sy bnyak lo tapi alhamdulilah baik2 shj malah bnya yg minta +tnya macam mana ada anak nya at tidaktp mereka jgk ok2 je klu beli dikedai bung pun sangt mahal tp disini hrs dibuang at disingkirkan

  • vlog Cuci MATA
    vlog Cuci MATA 25 hari yang lalu

    Kecubung min admin ๐Ÿ˜‚

  • Madhu metha
    Madhu metha 25 hari yang lalu

    Plz made it in English

  • Sultan Barra
    Sultan Barra 25 hari yang lalu

    Salfok ni sm yg garuk pantat ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • TARAN TULLA
    TARAN TULLA 26 hari yang lalu

    Tuh yang gatal2 garuk2 pantat ..tanaman bahagia

  • Deni Azza
    Deni Azza 26 hari yang lalu

    klo saga malah ane makan dulu bijinya, sampe sekarang gaada apa"

  • Pandu Saputra
    Pandu Saputra 27 hari yang lalu

    gua makan singkong ga mati

  • Dong Makise
    Dong Makise 27 hari yang lalu

    Gympay-gympay itu di daerah gua namanya , daun pulus

  • Dong Makise
    Dong Makise 27 hari yang lalu

    Buah Kecubung pernah gua makan tapi masih hidup

  • Dong Makise
    Dong Makise 27 hari yang lalu

    gua pernah makan buah jarak , sama singkong karet , gua masih hidup

  • ANDHYKA PUTRA RAMADHAN
    ANDHYKA PUTRA RAMADHAN 27 hari yang lalu

    Serem banget daun bahagia dlu pernah waktu sd,tanpa sadar gigit2 daun bahagia,tp untung hanya gatal2 dilidah sampai berhari2 engga hilang,baru tau klo daun bahagia bisa menyebabkan kematian,syukur alhamdulillah dlu engga sampai kejadian seperti itu,bener2 baru tau skrng... Duh serem bgt

  • Lia Yunari
    Lia Yunari 28 hari yang lalu +1

    Aku punya daun bahagia dirumah

  • Su Warsi
    Su Warsi 29 hari yang lalu

    tanaman gitu bnyk bgt di indonesiaaaaa makasiiiiiihhh

  • Su Warsi
    Su Warsi 29 hari yang lalu +1

    tanaman gitu bnyk yg liat kok

  • Ade Husaeni
    Ade Husaeni 29 hari yang lalu

    dari daun sampe akar nya singkong gw makan.. gw masih idup...

  • Maisarah Hana Munirah
    Maisarah Hana Munirah 29 hari yang lalu

    panipu

  • Maisarah Hana Munirah
    Maisarah Hana Munirah 29 hari yang lalu

    penipu aku lagi makn ubi inda ada racun

  • Dadan Atd
    Dadan Atd Bulan Yang lalu

    sepertinya saya tertarik dengan daun pantat gatal miiin,,,,, :D

  • Dandy Adam
    Dandy Adam Bulan Yang lalu

    3:18 di kebon gua ada min

  • Yoga Alfian
    Yoga Alfian Bulan Yang lalu

    No. 6 gw Ibu gua punya. Pernah denger sih kalau daun itu beracun tp nggak tau apa itu nama daunnya.. Hehehe

  • Fajar Taufik Taufik
    Fajar Taufik Taufik Bulan Yang lalu

    Ngakak aduh..

  • lutfi Gaming
    lutfi Gaming Bulan Yang lalu +1

    4:54 Nngakak Njirr ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Aprilia Handayani
    Aprilia Handayani Bulan Yang lalu

    salpok sama video yg garuk pantat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ari Cinta
    Ari Cinta Bulan Yang lalu

    Jauhkan anak dari narkoba ....

  • Tur Ningsih Puput
    Tur Ningsih Puput Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜jd inget satu kluargaku keracunan daun singkong,,,alkhmdulillah allah aku sekluarga dlm lindungan allah swt

  • Nur Hikmah
    Nur Hikmah Bulan Yang lalu

    aku pernah nyentuh daun bahagia setelah beberapa menit tangan ku gatal"

  • Kainen Madison Irtanto
    Kainen Madison Irtanto Bulan Yang lalu

    saya punya daun bahagia

  • irman ganteng
    irman ganteng Bulan Yang lalu

    aku pernah pegang daun ini trs di kucek kucek trs jadi gatel pedihh bangett

  • Chevon Fawon
    Chevon Fawon Bulan Yang lalu

    daun bahagia, hati2, getahnya klu kena kulit bisa gosong...
    udh 2x w kena getahnya pas lagi mancing,,,, thnks buat km yg telah memberikan informasi ini.

  • Roisul Anam
    Roisul Anam Bulan Yang lalu

    Loh

  • KUTEN GAMING
    KUTEN GAMING Bulan Yang lalu

    Yang daun bahagia dan monseed punya saya

  • Sekar Indah
    Sekar Indah Bulan Yang lalu +1

    Aku pernah makan daun bahagia waktu kecil, waktu ku kunyah rasanya terasa kayak getah yg kelat di tenggorokan aduhh....๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  • Apt. Fendi
    Apt. Fendi Bulan Yang lalu

    Suaranya jelek

  • Ariel Fox
    Ariel Fox Bulan Yang lalu

    Ngaco

  • Yoseph. Adiwidjaya
    Yoseph. Adiwidjaya Bulan Yang lalu

    aku ada bunga Oleander di sekolah Oleander artinya cinta mematikan

  • Tania Sasikirana
    Tania Sasikirana Bulan Yang lalu

    Aku

  • muji ono
    muji ono Bulan Yang lalu

    Halah gedabrus semua melalui proses cak,,ojo langsung di badhok ngono yo mati.

  • muji ono
    muji ono Bulan Yang lalu

    Halah ngapusi simbahku makan telo gendruwo sing omonge racun yo urip tambah awet panj umure,tinggal cara masak e cak..nggedabrus di gae tiwol enak e rakaruan cak.

  • Gugun gunawan
    Gugun gunawan Bulan Yang lalu

    Saya sering makan singkong mantap banget...

  • David Bongket sin
    David Bongket sin Bulan Yang lalu

    Segala macam tumbuh"an& buah"an...bahkan daun"an
    Jika monyet& babi hutan atau binatang lain mau makan
    Manusia layak makan
    Jika ....binatang gak mau makan
    Manusia jangan coba" lagi
    Segitu...pengalaman saya tentang ....alam sekitar

  • Alban Syahri
    Alban Syahri Bulan Yang lalu +1

    Gua Sering Manjat Pohon saga..
    Buat di ambil biji saganya..
    tpi sampai skrg gpp

  • Dirna Hartati
    Dirna Hartati Bulan Yang lalu

    Dr kecil saya makan singkong, daunnya sering kami masak..
    Tp gapapa nya..malah badan cpat besar๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • rasya naura putri
    rasya naura putri Bulan Yang lalu

    gua dulu kecil pernah makan daun bahagia anjir wkwk

  • FAMILY OF JEAGER
    FAMILY OF JEAGER Bulan Yang lalu

    Daun bahagia aku udah pernah liat dirumahku ada banyak tapi bukan miliku

  • Exbar Silambi
    Exbar Silambi Bulan Yang lalu

    DAUN BAHAGIA.. bener banget.. saya pernah iseng menggigit daun itu dan menelan getahnya reaksinya sangat cepat.. tenggorokan saya langsung gatal dan semakin lama gatalnya semakin parah dan cenderung sakit dan bukan hanya tenggorokan tapi juga lidah saya juga terasa seperti terbakar,, saya langsung lari dan kumur2 air beberapa kali sampai rasa gatalnya akhirnya mereda dan hilang.. saat itu tidak ada orang tua dirumah,, saya kira saya akan mati krn seiring rasa gatalnya mata saya juga agak kunang2, memerah dan berair.. saya tidak sempat berteriak ataupun meminta tolong,, bukan krn tidak mau,, tapi setiap saya mencoba berbicara sakit dilidah dan tenggorokan saya semakin parah jd saya hanya konsen berkumur2 saja dan berdoa supaya rasa sakitnya hilang.. puji Tuhan rasa sakitnya bner2 ilangkrn memang sebenarnya saya getahnya cuma sampai dilidah saja,, mungkin tertelah dengan tidak sengaja krn air liur yg msuk ke tenggorokan bahkan getahnya tidak sampai setetes kok,,itu memori yg paling saya ingat sampai sekarang,, padahal sudah 20 tahun lebih kejadiannya..

  • Tata Supriatna39
    Tata Supriatna39 Bulan Yang lalu

    di sini ada yg pernah makan tai kotok gk...?

  • Frank Sysco
    Frank Sysco Bulan Yang lalu

    Gimpai gimpai di hutan banyak skali.gue pernah kena

  • jamal Domani nst
    jamal Domani nst Bulan Yang lalu

    Tulis komentar publik...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    Savage๐Ÿ˜‚

  • Nanda Malang
    Nanda Malang Bulan Yang lalu

    Kisah nya sanggat menari kalau bisa ada yg menarik lagi

  • Baron Satya
    Baron Satya Bulan Yang lalu

    Kalo d Jawa namanya kayu rengas

  • Mohammad Slamed
    Mohammad Slamed Bulan Yang lalu

    Daun jarak sering buat mainan jaman kecilku

  • Cheater Gamers
    Cheater Gamers Bulan Yang lalu

    itu buat dirigen doang

  • Erpani Haji
    Erpani Haji Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum semua saya adalah dokter apakah kalian pernah melihat tanaman Ini semoga kalian nggak ditipu Wassalamualaikum

  • Hanifa Putri
    Hanifa Putri Bulan Yang lalu

    4:53 ๐Ÿ˜‘

  • Wendo Paputungan99
    Wendo Paputungan99 Bulan Yang lalu

    saya beriberibuyutifo

  • Yohannes Suryanegara
    Yohannes Suryanegara Bulan Yang lalu

    Aku pernah mainin tanaman yang di thumbnail tapi aku nggak mati?

  • agustina sekarsari
    agustina sekarsari Bulan Yang lalu

    singkong enk yo, q mkn juga gk mati

  • Yunni T Guzman Wori
    Yunni T Guzman Wori Bulan Yang lalu

    Saga rambat, adalah obat ginjal,di rebus, air nyadi minum,biji nya sering aku telan,knp gak mati ya,mlh banyak orang di kampung ku,yg ginjal nya membaik setelah minum air rebusan Saga Rambat

  • Wahyu Hidayatullah
    Wahyu Hidayatullah Bulan Yang lalu

    Menit 4:54, representatif dari kata "Gatal-gatal" yang jelas sekali. Sangar min ๐Ÿ˜‚

  • Batak Wetd
    Batak Wetd 2 bulan yang lalu +1

    Tapi gw makan singkong kaga mati

  • Deliyana Taher
    Deliyana Taher 2 bulan yang lalu

    gue

  • Queen Salsabila
    Queen Salsabila 2 bulan yang lalu

    Orang kampung sana semua mkan singkong tiap hari..bahkan wajib..tp gk keracunan...dasar ajaran sesat

  • Yayuk Pesek
    Yayuk Pesek 2 bulan yang lalu

    Hh...saya orang kamponnggg banget pernah mkn singkong dan tanam bunga bunga seprti itu saya kok gk mati ...mungkin orang pendatang gk cocok klo orang kampung asli gk ada apa2...

  • Mislandsyarifnw 06
    Mislandsyarifnw 06 2 bulan yang lalu

    Setelah mengetahui informasi ini saya janji akan menjauhkannya.. selain itu anda jg hus anak anda dari pohon klapa krna itu sangat brbahaya..

  • Awen Aja
    Awen Aja 2 bulan yang lalu

    Gw fokus ama yg gatel gatel min wkwkwk

  • Rahmat Hidayat
    Rahmat Hidayat 2 bulan yang lalu

    Dasar yg bikin generasi mecin

  • zahwa
    zahwa 2 bulan yang lalu +1

    Daun bahagia itu aku punya kalau megang itu pasti gatel

  • zahwa
    zahwa 2 bulan yang lalu +2

    Si ocong

  • Tet Tetew
    Tet Tetew 2 bulan yang lalu

    temen gue mabuk kecubung 3 hari gak sadar. 3 hari bersama orang bego mabuk kecubung. -_-

  • Tata Bin Pai
    Tata Bin Pai 2 bulan yang lalu

    Enak singkong wa di mkn ga mati tuh