INI SERIUS JANGAN DIABAIKAN...!! JAUHKAN 10 TANAMAN INI DARI JANGKAUAN ANAK-ANAK #YtCrash

  • Dipublikasikan tanggal 12 Peb 2018
  • #YtCrash - JADI BEGITU, BANYAK TANAMAN YANG SEHARUSNYA MEMANG HARUS DDI HINDAR KARENA BERACUN ATAU BISA BERDAMPAK BURUK BUAT ANAK-ANAK. INI SERIUS...!! JAUHKAN 10 TANAMAN INI DARI JANGKAUAN ANAK-ANAK #YtCrash

    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    YtCrash atau IDclips CRASH menyajikan informasi berupa fakta di balik peristiwa dan kumpulan kejadian / feeds dan peristiwa unik yang terjadi di dunia. Sekilas Channel ini mirip acara "Trans 7 On the spot Terbaru". Video kumpulan ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta pengumpulan data berupa foto dan video dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara countdown dan atau random.
    Channel IDclips CRASH juga berbagi informasi terbaru dan berita-berita yang menjadi viral di internet.
    Follow beberapa media sosial kami di:
    One click to subs : idclips.com/channel/UCkb0yUW1GGo6sHaJ2Z9IIrA
    Official Channel : idclips.com/user/IDclipsCrash
    Fanpage Facebook : facebook.com/youtubecrashTV
    Instagram : instagram.com/ytcrashchannel/
    Twitter : twitter.com/youtube_crash
    Google+ : plus.google.com/108616549856780702844
    Official Blog : youtubecrash.blogspot.com
    Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

Komentar • 831

  • Le Le
    Le Le 3 jam yang lalu

    Cerita agak agak saja..

  • Josua Josua
    Josua Josua 11 jam yang lalu

    Ngpa tu cwek garuk pantat

  • Chamcham Chamcham
    Chamcham Chamcham 13 jam yang lalu

    dan

  • Tomi Mohidin
    Tomi Mohidin 23 jam yang lalu

    Ana tau obat penawar cimpay orang sunda bilang pulus kebo kalow kena badan gatel cepat cari getah talas oleskan ke bagian yang gatal langsung sembuh seketika aku sudah beberapa kali mencoba nyh

  • Mahmud Safei
    Mahmud Safei Hari Yang lalu

    Aku suka singkong kau suka keju, euy.... Euy.....

  • Rewo Rewo
    Rewo Rewo Hari Yang lalu

    Daun bahagia pernah meremas dan memang bikin gatal

  • Tina Mawar
    Tina Mawar Hari Yang lalu

    Sy mebaca comments ny kawan kawan kok lucu lucu jadi ketawa sendiri,,,
    Numpang lewat,,,

  • Windra Juniarto
    Windra Juniarto Hari Yang lalu

    ANJAYYY ada yg garuk2 bokong ... ngakakkk

  • Bilawal Zardhani
    Bilawal Zardhani Hari Yang lalu

    Pedophil itu sangat berbahaya,jadi hrs sangat di jauhkan dari jangkauan anak2

  • Arino Manyun
    Arino Manyun Hari Yang lalu +1

    vidio ini sengaja di buat untuk menghancurkan masyarakat dan budaya indonesia.
    dari usia 3thm sampe sekarang. saya nggak mati tuh setelah makan singkong dan acar

  • mas jangkrik
    mas jangkrik Hari Yang lalu

    Daun bahagia ane punya bnyk min tpi ayam ayam tetangga pada makan kgk ada yg mati min mlh besoknya ayam" tersbut makan lgi pda ketagihan. Ayo min jgn bohong

  • Ihsan Pratama Putra
    Ihsan Pratama Putra 2 hari yang lalu +1

    Mitos Masa Singkong Banyak Racun Harusnya Singkong Sehat

  • Rian Syaputra Rian
    Rian Syaputra Rian 2 hari yang lalu

    Kren

  • Amanda Venny
    Amanda Venny 2 hari yang lalu

    DAUN NYA BISA BIKIN GATAL2 (GARUK PANTAT)πŸ˜‚πŸ˜‚

  • eno gejong
    eno gejong 3 hari yang lalu +1

    Sejak kecil saya sering main di sawah dan di utan.. tapi kenapa kecilnya sya memakan yg menurut ytcrash beracun.
    Jadi kalo memang beracun kenapa sampi skrg sya masih hidup.. maaf ini fakta

  • Irham Mahfud
    Irham Mahfud 3 hari yang lalu

    Bib riziq mna...ktnya mau pulaaaaaang

  • Hany Nurhayati
    Hany Nurhayati 3 hari yang lalu +1

    AKU SERING MKN SAYUR SINGKONG KARET, NGGAK PAPA TUH. KLU DI TEMPATQ NAMANYA SINGKONG KARET ATAU SINGKONG SAMBUNG. DAUNNYA LBH LEBAR, DR DAUN SINGKONG BIASA

  • lutfi alkatiri
    lutfi alkatiri 3 hari yang lalu

    Musiknya mengganggu

  • Ozzie Gosana
    Ozzie Gosana 3 hari yang lalu

    Saya punya bintaro

  • Icha Dervis
    Icha Dervis 3 hari yang lalu

    Aku mau cerita nih. Dulu waktu aku masih kecil lagi bandel2 nya aku main ke rumah nenek aku Iihat banyak pohon bunga bagus banget kaya terompet dan aku g tau namanya. Namanya juga anak kecil penasaran. Aku ambil aja bunga nya terus aku isep aku kira manis ternyata oh Ternyata
    😀😀 nyengat dan pait banget ke tenggorokan sampai batuk2 mau muntah .dan aku sampai pusing karna udh ketelen
    πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„..singkat cerita datang tuh nenek aku. Kena omel deh aku dan dari situ aku baru tau kalo itu bunga kecubung.. Daaaan sampai udah gede kalo lagi kumpul pasti bahas waktu dulu aku mabok kecubung
    πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
    πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Dj GEOL
    Dj GEOL 4 hari yang lalu

    Info yg sngt brmanfaat

  • Yunan Alende
    Yunan Alende 4 hari yang lalu

    Pengisi suara nya medok hahaha

  • Ihkwan Dx Gam
    Ihkwan Dx Gam 4 hari yang lalu

    Bohong nya gak usah di sini hey masak makan singkong bisa mati....jadi orang dulu mati makan ubi sebelum ada padi

  • Lista Ayu
    Lista Ayu 4 hari yang lalu +3

    Jauhi buaya darat,,,krn sngt menakut kn...😢😢😢😢😢

    • Ibnu Aja
      Ibnu Aja 3 hari yang lalu

      Lista Ayu deketin aku aja y neng😁

  • ASK Roleplayer
    ASK Roleplayer 4 hari yang lalu

    Wkkwkw kalo kecubung itu ada tuh temen gua makan kecubung dicampur sama apalah itu

  • ASK Roleplayer
    ASK Roleplayer 4 hari yang lalu

    Ini adminnya ada berapa seh anjirrr gapernah liat mukanye

  • Nurul Hidayatullah
    Nurul Hidayatullah 5 hari yang lalu

    Tanaman makan pagar

  • Hafizha gamers
    Hafizha gamers 5 hari yang lalu

    Coba translate ke bhs *udara uang*

  • Aco Adrian
    Aco Adrian 5 hari yang lalu

    0:36gue kira dia bilang micin

  • Adam Am
    Adam Am 5 hari yang lalu

    mantap tuh kucubung. minuman mabok alami.

  • Iqbal Firzal
    Iqbal Firzal 5 hari yang lalu

    4:55

  • Sound Of Sillent
    Sound Of Sillent 5 hari yang lalu

    saya dulu sering memakan tanaman pada nomor 8 ( saga rambat ) dan tak mengalami gejala apapun.
    dan ada tanaman lain di video ini yang sama sekali bukan tanaman mematikan.
    sedikit lucu melihat video ini.

  • Ary churniawan
    Ary churniawan 5 hari yang lalu

    Buah KECUBUNG juga bermemfaat untuk orang" yg ingin mabuk murah ,karna buah kecubung hampir sama dgn ganja

  • anak soleh.
    anak soleh. 6 hari yang lalu

    Tai kontol . Gua sering makan singkong dan daunnya bisa2 aja malah sehat cokk

  • Radithiya Aryaputra
    Radithiya Aryaputra 6 hari yang lalu

    2:33 wkwkwkwkw kebanyakan micin

  • tino bagaskoro
    tino bagaskoro 6 hari yang lalu

    Salfok pada menit ke 4.54 hahaha

  • abdul hobir
    abdul hobir 6 hari yang lalu

    Saya pernah makan anggur hutannya, tapi saya ga mati, cuma pas di makan agak sedikit gatal

  • hendra saptadi
    hendra saptadi 6 hari yang lalu

    orang ambon manamai gympie gympie tuh Daun Gatal ... biasa ada di hutan-hutan, biasa dipakai untuk meredakan pegal-pegal di kaki atau tangan jika sedang merasa lelah karena perjalanan di hutan ... setelah digosokkan daunnya pada kulit ... pori-pori kulit akan terbuka seperti kena Bidur ... setelah itu kaki yang pegal setelah digosok oleh daun tersebut , kaki akan terasa nyaman dan setelah beberapa menit pori-pori kulit akan menutup kembali ... saya pernah memakai itu saat di ambon dulu

  • Jiwa Sangpendosa
    Jiwa Sangpendosa 6 hari yang lalu

    Sanggatelik gak mematikan ko minn...palah qw sering makan hahah

  • AFK-Star Team
    AFK-Star Team 6 hari yang lalu

    kecubung itu hmpir kyk narkoba

  • Iskandar Damanik
    Iskandar Damanik 6 hari yang lalu

    Alay

  • Miko Nandriako
    Miko Nandriako 6 hari yang lalu

    Asu,gue baru tau kenapa gue waktu rekreasi sd di malang,gue waktu ke tempat oleh2 badan gue rasanya gak sadar diri kyk nge fly ternyata gue baru tau sebelumnya di villa malang gue menghirup bunga kecubung soalnya bentuknya bagus

  • Putra HD
    Putra HD 6 hari yang lalu

    Biji saga rambat bisa jadi lambang kasih sayang..?? Itu dikupas sejarahnya unik min.., kok bisa ya jadi lambang kasih sayang..

  • Cemen Soleh
    Cemen Soleh 6 hari yang lalu

    Jauhkan anak anak kita dari hand phone android.. Ini lebih berbahaya.. Jauhkan anak2 dari tablet/ play station .. Ini bikin anak kita males belajar..

  • Mega Sat
    Mega Sat 6 hari yang lalu +1

    Saya pernah megang getah tanaman bahagia langsung gatel2 mulu minggu besoknya baru langsung sembuh pas abis bangun tidur

  • Aryo Febian
    Aryo Febian 6 hari yang lalu

    Guaaa pernah makan daun singkong karet. Enakk

  • Melek Sejarah
    Melek Sejarah 6 hari yang lalu

    wkwkwkwwk bnyk yg teler krna kecubung.. org indo udh keseringan mkan singkong jd udh kebal .. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚ #mabukkecubung

  • fadel A.F
    fadel A.F 6 hari yang lalu

    saya punya daun bahagia

  • Yasin Babap
    Yasin Babap 6 hari yang lalu +1

    Mavokk daun kecubungg cuukk mantav soogg

  • Winata Benediktus
    Winata Benediktus 6 hari yang lalu

    Apa cuman gw yang denger nomor 10 itu bunga jembu*

  • robby agung
    robby agung 6 hari yang lalu

    4:54...njirrr..wkwkkwk. πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yandere Miku01
    Yandere Miku01 7 hari yang lalu

    tanaman yg bikin gatal itu bisa diobati pke air gula,pernah dulu kena trus coba2 pake air gula langsung sembuh πŸ˜‚

  • Sandro Petra
    Sandro Petra 7 hari yang lalu

    Bodo amat....

  • Anime Blackbar
    Anime Blackbar 7 hari yang lalu

    Sy kecil dulu pernah gigit biji daun saga. Ini masih hidup.

  • Novi Yanti
    Novi Yanti 7 hari yang lalu

    Dari jangkauan bapak-bapak min?

  • Buy Brother
    Buy Brother 7 hari yang lalu

    Jangan sampai yg komen di sini pernah nyobain kecubung

  • Ainur Rosidah
    Ainur Rosidah 7 hari yang lalu

    Tanaman bahagia gue punya banyak lo di rumah gimana gimana dong 😒😒😒😒

  • XcrewinCraft adam
    XcrewinCraft adam 7 hari yang lalu

    Aku pernah terkena daun bahagia di dekat rumah ku ada daun itu, aku bermai dengan daun itu hingga kena getahnya dan tangan ku menjadi sakit sakit seperi ditusuk tusuk jarum

  • R. Bennington
    R. Bennington 7 hari yang lalu

    Mabok kecubung wkwkwkwk

  • nande 4708
    nande 4708 7 hari yang lalu

    bang suaranya kok beda beda

  • Monlie Francesca
    Monlie Francesca 7 hari yang lalu

    Bukannya yg tanaman gympie2 itu bisa buat pegel2 klo ga salah dr raja ampat

  • andika rahman
    andika rahman 7 hari yang lalu

    boteh

  • Ricky Martin gamers
    Ricky Martin gamers 7 hari yang lalu

    daun bahagia

  • FΜΆaΜΆcΜΆhΜΆrΜΆiΜΆzΜΆaΜΆ 23

    Hoax ngen**t

  • Nevo Cool
    Nevo Cool 7 hari yang lalu

    Lah gue biji kecubung biasanya untuk obat ransang pacar gua dan banyak orang yg makenya kgk ada yg mati tuh

  • Rozaq Ahmad
    Rozaq Ahmad 7 hari yang lalu

    Menit ke 4:55 anjiiiir.. ada pesan terselubung. Hahaha
    Garuk-garuk bokong.. πŸ˜¬πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜…πŸ˜†

  • syamsul afyan
    syamsul afyan 7 hari yang lalu

    Siapa yg peenah ngeflay kecubung πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Laela Umi Khasanah
    Laela Umi Khasanah 7 hari yang lalu

    Salah semua cara pengucapan nama ilmiahnya πŸ™ˆπŸ™ˆ

  • mustofa tofa
    mustofa tofa 7 hari yang lalu

    Kurang lengkap..
    Ada duwa pohon yg ada di indonesia yg ngga di sebuti. Sangat amput racunnya

  • Yogi Raditya
    Yogi Raditya 7 hari yang lalu

    Saya melihat lingkaran merah dan saya tonton!

  • Nasrymha Rimha
    Nasrymha Rimha 7 hari yang lalu +1

    πŸ˜πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜€ saga rambat beracun???
    πŸ˜πŸ˜πŸ˜€πŸ˜€ knp aku gk mati aku kan ko sumsi itu klau lgi matuq lg sakit obatx itu... biji saga rambat.πŸ˜πŸ˜€πŸ˜€ booong thuπŸ˜πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Luqman Hakim
    Luqman Hakim 7 hari yang lalu

    04:54 gatal2 dan kejang wkwkwk

  • NAJIB GANTENG
    NAJIB GANTENG 7 hari yang lalu +1

    Siapa yg makan kecubung tdk mati tp malah gila...

  • blueparay
    blueparay 7 hari yang lalu

    4:54 ini racun paling mematikan πŸ˜„

  • Yhan Tube
    Yhan Tube 7 hari yang lalu

    Lu dapt brita dari mana? Ko lu hebat nyuri

  • GEBER SHOLAWAT
    GEBER SHOLAWAT 7 hari yang lalu

    Makan daleman dari buahnya pohon bintaro yg seperti jelly saya udah pernah rasanya kyk kelapa gituh

  • rikiko kikok
    rikiko kikok 7 hari yang lalu

    Lucu aja, tanaman bahagia pas "gatal gatal" videonya ada cewek lagi gabol (garuk b*l)

  • KREASI89
    KREASI89 7 hari yang lalu

    ok

  • Doni Agustiana
    Doni Agustiana 8 hari yang lalu

    Hahah kucubung, tetangga gue, makan kucubung malah halusinasi nyari ikan d bawah kursi...

  • Jesica Jessy
    Jesica Jessy 8 hari yang lalu

    Lah yt crash kok gak ada daun gatal sih? Aku kan pernah rasain daun gatal bikin tangan kita kayak bentol banyak
    Rasanya kayak disengat lebah
    Ampe aku demam loh

  • ANOMTUBE
    ANOMTUBE 8 hari yang lalu

    0:25 thug Live 😎
    πŸ˜„ πŸ˜…

  • ari channel
    ari channel 8 hari yang lalu

    2 bln yg lalu ke dua mata saya kena getah daun bahagia perih air mata keluar terus ternyata itu sangat luar biasa sakitnya sampai terkejut diri saya kurang lebih 3 minggu baru sembuh

  • AL Junot
    AL Junot 8 hari yang lalu

    Hahaha kecubung . saya suka

  • Amanda Safira Hafid
    Amanda Safira Hafid 8 hari yang lalu

    3:00 kak rachel Goddard pake daun itu kok buat nyembuhin pegel

  • Titis Priyandono
    Titis Priyandono 8 hari yang lalu +1

    Serius??
    Itu no.9 Moon Seed ane pernah makan waktu kecil... Rasanya asem manis sepet gitu. Abis makan lidah langsung gatal2.
    Alhamdulillah ane masih hidup dan bisa nulis komen ini untuk share pengalaman .. XD
    Like klo ad yg punya pengalaman yg sama :D

  • GNH 1911
    GNH 1911 8 hari yang lalu

    Biji saga rambat sangat berkhasiat. Thanks

  • Nazza Osama
    Nazza Osama 8 hari yang lalu

    Chanel ini subscriber nya beli yakk ?? πŸ˜‚ dulu pernah ada yg introgasi.. makanya sub nya 1jt like nya cuma 3rb :v

  • Nazza Osama
    Nazza Osama 8 hari yang lalu

    Sumber ? 😏

  • Nazza Osama
    Nazza Osama 8 hari yang lalu

    Siapa yang makan singkong daunnya juga untuk dibuat sayur tapi gk mati ? πŸ˜πŸ˜‚

  • Andhika Vlog
    Andhika Vlog 8 hari yang lalu

    4:53 BAU TAI

  • Naura C .A
    Naura C .A 8 hari yang lalu +1

    hampir semuanya yg ada di video admin pernah gw liat dan pernah gw pegang waktu kecil gw gk tau klo itu beracun

  • TH 8
    TH 8 8 hari yang lalu

    yyyy

  • Ran Cah
    Ran Cah 8 hari yang lalu

    Oke

  • Dwi Srikandi
    Dwi Srikandi 8 hari yang lalu

    Sanggatelik..pernah mkn..waktu sd d jual 1plastik kecol 300rp..

  • Erayya Zayyani Raziq
    Erayya Zayyani Raziq 8 hari yang lalu

    Lagunya terlalu baik

  • Tara Safitri
    Tara Safitri 8 hari yang lalu

    Inget dulu pernah masih kecil ga rau kenapa gue gigit itu daun bahagia al hasil lidah gatel gatel dan d bawa ke klinik untung ga kenapa napa ini serius

  • yosua benpison
    yosua benpison 8 hari yang lalu

    Gmn.a.

  • aglix 23
    aglix 23 8 hari yang lalu

    Biji saga rambat pernah kemakan,terus Bintaro enak loh

  • seruseru asik
    seruseru asik 8 hari yang lalu

    MNtap

  • Stiven Hikeslack
    Stiven Hikeslack 8 hari yang lalu

    Yt crash kebanyakan hoax