INI SERIUS JANGAN DIABAIKAN...!! JAUHKAN 10 TANAMAN INI DARI JANGKAUAN ANAK-ANAK #YtCrash

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Peb 2018
  • #YtCrash - JADI BEGITU, BANYAK TANAMAN YANG SEHARUSNYA MEMANG HARUS DDI HINDAR KARENA BERACUN ATAU BISA BERDAMPAK BURUK BUAT ANAK-ANAK. INI SERIUS...!! JAUHKAN 10 TANAMAN INI DARI JANGKAUAN ANAK-ANAK #YtCrash

    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    YtCrash atau IDclips CRASH menyajikan informasi berupa fakta di balik peristiwa dan kumpulan kejadian / feeds dan peristiwa unik yang terjadi di dunia. Sekilas Channel ini mirip acara "Trans 7 On the spot Terbaru". Video kumpulan ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta pengumpulan data berupa foto dan video dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara countdown dan atau random.
    Channel IDclips CRASH juga berbagi informasi terbaru dan berita-berita yang menjadi viral di internet.
    Follow beberapa media sosial kami di:
    One click to subs : idclips.com/channel/UCkb0yUW1GGo6sHaJ2Z9IIrA
    Official Channel : idclips.com/user/IDclipsCrash
    Fanpage Facebook : facebook.com/youtubecrashTV
    Instagram : instagram.com/ytcrashchannel/
    Twitter : twitter.com/youtube_crash
    Google+ : plus.google.com/108616549856780702844
    Official Blog : youtubecrash.blogspot.com
    Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

Komentar • 1 003

  • Nasi Goreng Bakso
    Nasi Goreng Bakso 15 jam yang lalu

    No 8 bohong coy. Gw sering masukin ke mulut gw trus gigit.. ga kenapa"

  • REG.B/0616104039/WILDAN MAULANA

    anjir gw pernah makan singkong mentah, pantesan rasanya agak pahit,

  • Maman Abdurrahman
    Maman Abdurrahman Hari Yang lalu

    tanaman obaf

  • IHSAN. CRAFT
    IHSAN. CRAFT 2 hari yang lalu

    Ngeri banget

  • Diah Purwanti
    Diah Purwanti 2 hari yang lalu +1

    Ddepan rumahku juga ada kecubung malah suka buat mainan lgi .. Ngga mati tuhhhhh !!!!!!

  • kakaknya si Ocong
    kakaknya si Ocong 3 hari yang lalu

    yang nomer 8 gw punya tuh

  • kamseno seno
    kamseno seno 4 hari yang lalu

    nati saya coba

  • Aku Anak Indonesia
    Aku Anak Indonesia 4 hari yang lalu

    alhamdulillah saya masih hidup dulu pernah coba gigit2 buah pohan saga. alhasil ga da efek yg membahayakan.

  • Kisyaaulinaputri Putri
    Kisyaaulinaputri Putri 4 hari yang lalu

    Aku makan singkong gak terjadi apa apa

  • Kyu Razz
    Kyu Razz 4 hari yang lalu +1

    Kalo tanaman buat liat muka ytcrash ada ga?

  • Kyu Razz
    Kyu Razz 4 hari yang lalu +1

    Toxic ternyata bikin ceria

  • Faruk Alfian
    Faruk Alfian 4 hari yang lalu

    Itu cuma orang luar negri yg bilang singkong beracun..krna mereka gk pernah mkan singkong.....
    Coba orang indo suruh mkan keju yg banyak ulat nya..keju itu disukai sama orang luar negri..

  • S Sary
    S Sary 4 hari yang lalu +1

    aku bisa hidup sampe sekarang karena singkong

  • Ratif Khanisah
    Ratif Khanisah 5 hari yang lalu

    Hoax ni

  • Yayah Sopiyah
    Yayah Sopiyah 6 hari yang lalu

    aneh ya 10 tanaman ini Ada beberapa buahnya pernah aku makan waktu kecil dan aku baik-baik saja. apa karena sifat racun ini juga ya, yang membuat aku masih hidup.

  • Gaming Time
    Gaming Time 6 hari yang lalu

    Soaperss #ErickoLimm

  • Herp Walker
    Herp Walker 6 hari yang lalu

    Itu bunga kecubung dulu herp pernah tiup tiup tapi bentuknya naga..!!

  • Ervina Setiawati
    Ervina Setiawati 7 hari yang lalu

    aku sudah pernah makan singkong tapi enggak mati ko.

  • Muhammad Kevin
    Muhammad Kevin 8 hari yang lalu

    gua pernah megang daun bahagia ,terus gua gk kenapa2

  • LINGGAR SEED MINECRAFT
    LINGGAR SEED MINECRAFT 11 hari yang lalu

    Saya pernah makan isi dalam bintaro kaya jely tapi jangan coba ya nanti pait

  • XXX XXX
    XXX XXX 13 hari yang lalu

    Gw lernah makan bunga jepun njir :v

  • Azzay Channel
    Azzay Channel 14 hari yang lalu

    Haha njir apa cuma saya yg fokus lihat sampe selesai terus di tengah ada pembahasan gatal gatal dan pas gatal gatal nya cewe lagi ngegaruk pantat nya

  • vita sari
    vita sari 16 hari yang lalu

    ql singkong karet yg d'makan daun'a d'rumah banyak singkong karet๐Ÿ˜ฆ

  • burung hudhud
    burung hudhud 17 hari yang lalu +2

    Apa cuma gua yg berhalusinasi kalo bintaro itu mangga

  • burung hudhud
    burung hudhud 17 hari yang lalu +1

    Daun bahagia gua pernah makan sumpah dah gua lagi halusinasi jadi tukang mie ayam terus daun bahagia jadi sayur nya sumpah demi allah gua pernah makan rasa nya gk enak gua langsung muntah tapi gk keracunan tuh allhamdullilah gua masih hidup

  • youtube explorer
    youtube explorer 19 hari yang lalu +1

    singkong karet tempat gw banyak malah itu makanan sehari hari gw :v

  • Mety Asmara
    Mety Asmara 20 hari yang lalu

    Pohon duit ada gk min..?

  • The Visitor
    The Visitor 22 hari yang lalu

    Daun dolar juga ada racun nya jga

  • Niko Bikes
    Niko Bikes 26 hari yang lalu

    apan orang zaman dulu aja makan singkong setiap hari kok ngak meningal

  • Ahmad Pujianto
    Ahmad Pujianto 26 hari yang lalu

    Menit 4:54 anjay๐Ÿ˜‚

  • Liya Liya jocom
    Liya Liya jocom 27 hari yang lalu

    ocong lagi ocong lagi gw udah berkali-kali ketemu ocong

  • BULUS Musta
    BULUS Musta 27 hari yang lalu

    Hฬถoฬถaฬถxฬถ

  • Raditya Chardi
    Raditya Chardi Bulan Yang lalu

    Mati lah orang makan singkong nya sma ubi 1ton

  • Saufie Firdaus
    Saufie Firdaus Bulan Yang lalu

    terbaik ulasanya bro....

  • Sulkhi 05
    Sulkhi 05 Bulan Yang lalu

    4:54 anjir megang silit

  • Hadir Man
    Hadir Man Bulan Yang lalu

    hahaha gue udah 20 tahun makan singkong malahan daun nya pun gue masak buat sayur tapi kok gue belum mati mati

  • Elton Ngentotito
    Elton Ngentotito Bulan Yang lalu

    Mati kau

  • Indra nuarta
    Indra nuarta Bulan Yang lalu

    Saga rambat saya pernah makan itu, mentah dan matang , rasanya enak seperti kacang tanah

  • Mr.Prosco GT
    Mr.Prosco GT Bulan Yang lalu

    tapi kalo misal nya di rumah gw gak ada lauk ayahku buatin sayur daun ketela karet aku makan seperti itu tidak terkena racun

  • Muhammad Saputra
    Muhammad Saputra Bulan Yang lalu

    ngarang kon buktinya aku mangan gak mati" mitosss

  • Pitoi Widjaya
    Pitoi Widjaya Bulan Yang lalu

    Sekalian jauhkan dari nasi

  • mas pongo
    mas pongo Bulan Yang lalu

    bohong sekarang aja aneh aneh dari sebelum saya lahir aja dah di makan seperti jarak aja masih di gunakan ama orang abis lairan

  • Nogo Ijo
    Nogo Ijo Bulan Yang lalu

    Sok tahu nya itu bikin gw males. Pdhl lu cuma baca dari buku.

  • Nayla Ayundi
    Nayla Ayundi Bulan Yang lalu

    Saya punya daun bahagia

  • zul alimin
    zul alimin Bulan Yang lalu

    Menurut gw pohon bintaro banyak Di kampung g w berarti soalnya kampung gw banyak pohon bakau gw sering Cari buah bintaro dikampung gw

  • zul alimin
    zul alimin Bulan Yang lalu

    Gympie gympie gwe pernah kena bulu nya tapi gw cuman gatal gatal kok

  • pak jakus
    pak jakus Bulan Yang lalu

    Daun jarak beracun gak bang.?

  • idealisme 88
    idealisme 88 Bulan Yang lalu

    ckckkkk menit 4:55

  • Anisa Ambarrahayu
    Anisa Ambarrahayu Bulan Yang lalu

    Wakwak gak percaya tuhh ..buktinya saya aja tiap hari ngosumsi daun singkong buat di masak..singkongnya di rebus atau di bakar..malah enak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ridwan Effendi
    Ridwan Effendi Bulan Yang lalu

    Gatal gatalnya ituloh

  • sang resi Aja
    sang resi Aja 2 bulan yang lalu

    Yang ke 6 itu daun bahagia kalo dijawa namanya beras kutah

  • Ramadi hainamakau siapa Adi
    Ramadi hainamakau siapa Adi 2 bulan yang lalu

    betul

  • idgaf jems
    idgaf jems 2 bulan yang lalu

    tanaman bahagia banyak di rmh gw dan dulu sering gw patah"in smpe keluar lendirnya smpe skrg gw msh hidup๐Ÿ™

  • Primitif Fishing
    Primitif Fishing 2 bulan yang lalu

    Jauhkan jomblo min๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • kang buba sr
    kang buba sr 2 bulan yang lalu

    tidak berbau
    tidak berwarna
    tidak berasa
    itu racun apa le minrale

  • Zahra thusita
    Zahra thusita 2 bulan yang lalu

    Yang pertama di kira aku micin ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Š

  • Deva maulana
    Deva maulana 2 bulan yang lalu

    Pantes ternyata beracun "tanama bahagia ato apalah ITU" waktu gwe kecil penah tu gk sengaja ngejilat getah.nya yg ada di piso dapur alhasil gatelยฒ dah 3 Hari ampe gk Enak makan .
    Klo ada yg Tanya Kenapa getahnya ada di piso -_- . Itu karna lagi maen rumahยฒan anak cwek tetangga gwe.
    #VidioIniMembuatKuteringatMasalaluYangKonyol xD

  • MAHRUS OFICAL
    MAHRUS OFICAL 2 bulan yang lalu +1

    Aku pernah metang gagang daun bahagia terus gatal gatal sampai masuk puskesmas untuk di obati

  • Aldhy ginting
    Aldhy ginting 2 bulan yang lalu

    Hahahahahahah... Gatal cuy ๐Ÿ˜‚

  • mif tahul
    mif tahul 2 bulan yang lalu

    Wong biyen makan pokok tello.. umure tambah dowo.... Justru km.kui kebanyakan micin

  • Cahya Mohammad Romansyah
    Cahya Mohammad Romansyah 2 bulan yang lalu

    Gemana sih semuanya pohon yg di bahas bracun di sisilain pohon tersebut dibahas Sebagai pohon tanaman oban obatan....???

  • Cahya Mohammad Romansyah
    Cahya Mohammad Romansyah 2 bulan yang lalu

    Gemana sih semuanya pohon yg di bahas bracun di sisilain pohon tersebut dibahas Sebagai pohon tanaman oban obatan....???

  • Cahya Mohammad Romansyah
    Cahya Mohammad Romansyah 2 bulan yang lalu

    Gemana sih semuanya pohon yg di bahas bracun di sisilain pohon tersebut dibahas Sebagai pohon tanaman oban obatan....???

  • Ketthy Mariesta
    Ketthy Mariesta 2 bulan yang lalu

    *megang

  • Ketthy Mariesta
    Ketthy Mariesta 2 bulan yang lalu

    Aku pernah megan bunga lonceng aku ngga kenapa2

  • Ketthy Mariesta
    Ketthy Mariesta 2 bulan yang lalu

    Itu adalah ciptaan allah :")

  • Beben 6-strings
    Beben 6-strings 2 bulan yang lalu

    Daun bahagia... rasanya gatel campur perih dan panas.. ra karuan rasane

  • PAKDE MANGKU LANGIT
    PAKDE MANGKU LANGIT 2 bulan yang lalu

    DI MENIT 1:21 SAMPAI DI MENIT 1:25,ITU VIDEO SAYA BOSS,,,KEREN,,JUGA YA

  • Tiara Nur Hafifah
    Tiara Nur Hafifah 2 bulan yang lalu

    CV

  • Ari Aditya
    Ari Aditya 2 bulan yang lalu

    Yg nmer 4 hosx tuh guys, saya pernah terkena daun itu pas lg memancing.. emg iya sih pas baru pertama kesentuh daunnyaa rasanyaa panas, tpi cuma sebentar trs sembuh, cuma efeknya kulit jdi kemerah2an, gaada luka

  • Mas Joker
    Mas Joker 2 bulan yang lalu

    Dulu aku pernah gigit tanaman bahagia

  • Rahma Musik
    Rahma Musik 2 bulan yang lalu

    Mantap info nya gan. Si merah dah nempel tempel balek yea makasih

  • Kemaren Libur
    Kemaren Libur 2 bulan yang lalu

    Yng tdinya fokus,, gara gara liat di menit 4:55 . Jdi seger :v

  • Rusdi Syahputra
    Rusdi Syahputra 2 bulan yang lalu

    jauhkan hp dari ank ank

  • Hokky Budiman
    Hokky Budiman 2 bulan yang lalu

    Pohon bintaro lucu nama nya

  • siti norjamilah
    siti norjamilah 2 bulan yang lalu

    makasih infinya

  • azzurri coc
    azzurri coc 2 bulan yang lalu

    Menit 04:55 amazing....wkwkwkw

  • Lina Linasari
    Lina Linasari 2 bulan yang lalu

    apocrynaceae juga banyak

  • Lina Linasari
    Lina Linasari 2 bulan yang lalu

    moodseed juga ada daunnya

  • Lina Linasari
    Lina Linasari 2 bulan yang lalu

    saga rambat juga sama adik sepupu aku

  • Lina Linasari
    Lina Linasari 2 bulan yang lalu

    baunya juga menyengat

  • Lina Linasari
    Lina Linasari 2 bulan yang lalu

    adik sepupu aku yang masih kecil pernah punya alkaloid di halaman rumah nya , juga pernah

  • bremani sirat
    bremani sirat 2 bulan yang lalu

    4:45

  • Bhilal Arrazhi
    Bhilal Arrazhi 2 bulan yang lalu

    Oleander atau Alexandra itu bkn tnman perdu x bang.. org tnman itu bs melebihi tggi mns ko...!!!

  • om Andy
    om Andy 2 bulan yang lalu

    Pohon upas bisa membunuh atlet lari..
    Koq bisa ya... ๐Ÿค”๐Ÿค”

  • Mobile Legend Player
    Mobile Legend Player 2 bulan yang lalu

    Hah yutube lagi yutube lagi bosen deh jg yutube bohongngan haduh

  • novi suwondo
    novi suwondo 2 bulan yang lalu

    aneh...ak sering minum rebusan daun saga,,,mlh sehat n tmbh nafsu mkn,,blkng rmh byk pohon saga,,bijinya jg byk

  • Khansa Noorazra Zaafarani
    Khansa Noorazra Zaafarani 2 bulan yang lalu

    Tapi aku suka makan singkong tapi gak mati gitu aneh deh

  • Khansa Noorazra Zaafarani
    Khansa Noorazra Zaafarani 2 bulan yang lalu

    Untung aja aku gak suka micin karena pait

  • Bantosa Ngalipaeng
    Bantosa Ngalipaeng 2 bulan yang lalu

    klu singkong bisa menimbukan racun... kemungkinan dari cara mengolahnya tdk bener....

  • Michael Jullius
    Michael Jullius 2 bulan yang lalu

    Saya pernah makan tuh yang no 9 rasanya pahit lansung saya muntahin tapi untungnya gak papa tadinya saya kira itu bluberi

  • dekim 4567
    dekim 4567 2 bulan yang lalu

    Saya

  • Kang Iman
    Kang Iman 2 bulan yang lalu

    4:54 pernah ngambil Daun Bahagia buat duduk pas mancing ehh pulangnya gatal semua 3 hari baru sembuh..

  • Hafiz ramasya 361
    Hafiz ramasya 361 2 bulan yang lalu +1

    Kok suara nya beda???

  • YIEN YANKZ
    YIEN YANKZ 2 bulan yang lalu

    Yang ingin tau sesuatu yg kita tidak tau maka tonton chanel ini maka anda akan tau dech๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ sukses selalu buat.ytctrash๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Nur Hayati
    Nur Hayati 2 bulan yang lalu

    orng telanjang

  • Acho Kuttu
    Acho Kuttu 2 bulan yang lalu

    Menit 8:23 ada yg korek pantat,, ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ

  • CMI IND
    CMI IND 2 bulan yang lalu

    yg mati adala ytcras sendiri

  • Sity Nuryanti
    Sity Nuryanti 2 bulan yang lalu

    Sewun infone๐Ÿ˜‚