INI SERIUS JANGAN DIABAIKAN...!! JAUHKAN 10 TANAMAN INI DARI JANGKAUAN ANAK-ANAK #YtCrash

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Peb 2018
  • #YtCrash - JADI BEGITU, BANYAK TANAMAN YANG SEHARUSNYA MEMANG HARUS DDI HINDAR KARENA BERACUN ATAU BISA BERDAMPAK BURUK BUAT ANAK-ANAK. INI SERIUS...!! JAUHKAN 10 TANAMAN INI DARI JANGKAUAN ANAK-ANAK #YtCrash

    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    YtCrash atau IDclips CRASH menyajikan informasi berupa fakta di balik peristiwa dan kumpulan kejadian / feeds dan peristiwa unik yang terjadi di dunia. Sekilas Channel ini mirip acara "Trans 7 On the spot Terbaru". Video kumpulan ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta pengumpulan data berupa foto dan video dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara countdown dan atau random.
    Channel IDclips CRASH juga berbagi informasi terbaru dan berita-berita yang menjadi viral di internet.
    Follow beberapa media sosial kami di:
    One click to subs : idclips.com/channel/UCkb0yUW1GGo6sHaJ2Z9IIrA
    Official Channel : idclips.com/user/IDclipsCrash
    Fanpage Facebook : facebook.com/youtubecrashTV
    Instagram : instagram.com/ytcrashchannel/
    Twitter : twitter.com/youtube_crash
    Google+ : plus.google.com/108616549856780702844
    Official Blog : youtubecrash.blogspot.com
    Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

Komentar • 1 243

  • Mulyana Putrasunda
    Mulyana Putrasunda 53 menit yang lalu

    Ga seru ah.semua dah tau.itu g usah d konsumsi.harus buat orang orang bodoh Vidio ini.

  • Ian Syah
    Ian Syah Hari Yang lalu

    Yg harus di jauhkan narkoba. Skrang bnyak kasus kmatian gara2 narkoba min๐Ÿ˜ข

  • Yunicka Candra Dewi
    Yunicka Candra Dewi 4 hari yang lalu +1

    katanya gak berwarna

  • Puguku 76
    Puguku 76 9 hari yang lalu

    Itu yg daun bahagia ane pernah nyobain. Jadi ketawa sendiri klo inget dulu pas masih kecil

  • Fahri Arif
    Fahri Arif 27 hari yang lalu

    Buah bintaro juga ada di sekolah ku biasa di sebut buah tikus

  • Fahri Arif
    Fahri Arif 27 hari yang lalu

    Deket rumahku ada bunga kecubung

  • pejuang subuh
    pejuang subuh Bulan Yang lalu

    Saga tung teng.. buat obat sariawan .

  • gatillo silencioso
    gatillo silencioso Bulan Yang lalu

    Situs goblok

  • PAKDE MANGKU LANGIT
    PAKDE MANGKU LANGIT Bulan Yang lalu

    video yg ubi karet itu video asli saya punya boss...harap di respon komentar saya ini

  • Alfqi Ardi Nugroho
    Alfqi Ardi Nugroho Bulan Yang lalu

    ~di rumah gua punya bunga bahagia~

  • Riyanti Handayani
    Riyanti Handayani Bulan Yang lalu

    Lg anak ank

  • Azissaleh49 Azissaleh49
    Azissaleh49 Azissaleh49 Bulan Yang lalu

    gw waktu kecil pegang bunga itu gatalnya mintak ampun

  • Nadya Shakina
    Nadya Shakina Bulan Yang lalu

    Aku pernah mainin daun gimpie gimpie tapi gak kenapa napa

  • Yoyofa Yoyofa78
    Yoyofa Yoyofa78 Bulan Yang lalu

    Apa??..micin ??๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Nyawa 9 hahaha
    Nyawa 9 hahaha Bulan Yang lalu

    Masak singkong beracun? Wkwkwk

  • Putriasiah Mia
    Putriasiah Mia Bulan Yang lalu

    wadooooh gmna cihhhh vdionyaaa ,,,,

  • TRI HASTUTI MUSTIKASARI
    TRI HASTUTI MUSTIKASARI Bulan Yang lalu

    astaga...w dulu waktu kecil suka main buah saga...syukur ga mati

  • bts army fans
    bts army fans Bulan Yang lalu +1

    Teman gua suka makan moonseed tapi gak apa apa tuh ๐Ÿ˜“

  • bts army fans
    bts army fans Bulan Yang lalu +1

    Njir gua pernah makan moonseed tapi untung gua gak telan ๐Ÿ˜ฅ

  • Angga Power
    Angga Power Bulan Yang lalu

    apa hubungannya micin..
    kalau dasarannya bodoh & cara bimbingan otang tuanya yang gak baik efeknya ya gak baik..
    kayak gak pernah makan micin ajja tolong mikir sedikit

  • Wibu Psikopet
    Wibu Psikopet Bulan Yang lalu

    4:54 lagi gatat

  • muhtarmandiri mushroom
    muhtarmandiri mushroom Bulan Yang lalu

    Banyak manfaat nya..

  • muhtarmandiri mushroom
    muhtarmandiri mushroom Bulan Yang lalu

    Chanel ytcrash bagus..

  • Ki Suro
    Ki Suro Bulan Yang lalu

    singkong karet gak ada umbinya bro cuma akar .singkong lambong yg beracun

  • we are anonymous
    we are anonymous Bulan Yang lalu

    tetangga gw makan daun bahagia cuma gatelยฒ lehernya :v

  • TMฤ…Lเนะ™G_ Kั”cั’IใƒกTM

    Ni bohong saya dari kecik sekarang umur ku udah mencecah 27 tahun engak ada apa2...

  • RENI RENI
    RENI RENI Bulan Yang lalu

    dhalaman rumah q bnyak...mlahan d dlm rumah jg ad buat hiasan....ubi kyu makann q...halah brita hoax....buktina q esih urip/hidup

  • Hendri Starrider
    Hendri Starrider Bulan Yang lalu

    Ahh
    gue tiap hari di kasih makan daun singkong
    Tp gk mati

  • DHANSZ
    DHANSZ Bulan Yang lalu

    Apa hanya saya yg makn singkong msih hidup smpi skrng?...
    Apa hanya saya yg mnjdikan KECUBUNG DAN DAUN BAHAGIA sbgai tanaman hias?....
    Apa hanya saya yg menanam daun SAGA RAMBATuntuk dijadikan obat?...

  • Rizky Andini
    Rizky Andini 2 bulan yang lalu

    daun bahagia bisa menyebabkan gatal2....hahaha 4.54 ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† itu min ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • AUL O'CONNER
    AUL O'CONNER 2 bulan yang lalu

    menit 4:53 ngakak

  • Rama Ganteng
    Rama Ganteng 2 bulan yang lalu

    lTolong ganti

  • chelsea Indriani
    chelsea Indriani 2 bulan yang lalu

    Nomor 6 gue ada banyak

  • Anisya Meila Luthfi
    Anisya Meila Luthfi 2 bulan yang lalu

    Di kebun banyak

  • muhammad arrayan
    muhammad arrayan 2 bulan yang lalu

    4:54 LMFAO ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Vivo Pertama
    Vivo Pertama 2 bulan yang lalu

    jauhkan kencing unta.

  • Sasya Moymoy
    Sasya Moymoy 2 bulan yang lalu

    Siapa yNg pernah mabok cubung?

  • Komentator Bijak
    Komentator Bijak 2 bulan yang lalu

    ITU SEMUA MAKANAN SEHARI-HARI
    NAPA BELUM MATI YA
    HAHAHAHAHAHAHAHAHA

  • Ashabul Kahfi
    Ashabul Kahfi 2 bulan yang lalu

    YANG GIMPAI2 ITU PRNH DIPAKAI SAMA RACHEL GODARD KAN YG DIVIDEONYA? TRS TIBATIBA KULITNYA JADI BENTOL BANYAK BANGETT TRS MERAAHHH

  • Si Ibul
    Si Ibul 2 bulan yang lalu

    Boleh dicoba tuh kecubung wkwkwk

  • Sevira Nur
    Sevira Nur 2 bulan yang lalu +1

    Fix gua gk paham bahasa kedokteran bisa pake bahasa indonesia aja gk

  • Dikky Zulkarnaen
    Dikky Zulkarnaen 2 bulan yang lalu

    Serius..itu benar..itu pernah terjadi pada saya, saya nggak sengaja mmemetik atau mematahkan tangkai pada tanaman bahagia, dimana saya merasakan tangan saya gatal, terus air liur keluar secara berlebihan, yg mengakibatkan saya berludah terus menerus.dan sedikit pusing.

  • chentrink Maniek
    chentrink Maniek 2 bulan yang lalu

    Kalo tanaman jarak kan buat obat ya kalo gk slah...

  • tatatto valique
    tatatto valique 2 bulan yang lalu

    Aku pernah nelen biji saga 2x, katanya obat. sampe skarang sehat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Abil Ardanap2303
    Abil Ardanap2303 2 bulan yang lalu

    JAUHKAN DAUN TROMPET DARI ANAK ANAK WKWK KALO DIPAPAK BAHAYA HHH

  • Susilawati Deragon
    Susilawati Deragon 2 bulan yang lalu

    penipu

  • Sri Ningsih
    Sri Ningsih 2 bulan yang lalu

    Ah masa iya...bohong x

  • Henti Henti
    Henti Henti 2 bulan yang lalu

    Saya pernah makan singkong tapi sampai sekarang saya masih hidup paling itu cuma mitos

  • Hermawan
    Hermawan 2 bulan yang lalu

    Jadi takut makan ubi

  • rambo Walimb
    rambo Walimb 2 bulan yang lalu

    Hahhaha siapa model yg garuk bokong itu min??

  • Scorpion King
    Scorpion King 2 bulan yang lalu

    Pernah makan daun bahagia

  • Ayuu Anaa
    Ayuu Anaa 2 bulan yang lalu

    Aku suka singkong dri kecil

  • Florencia Lie
    Florencia Lie 2 bulan yang lalu

    Saya

  • caplink 038
    caplink 038 2 bulan yang lalu

    Fokus di menit 4:54๐Ÿค”

  • ardin ardin
    ardin ardin 2 bulan yang lalu

    Daun bahagia tanaman yang paling kubenci...

  • Achmad Nurul Arifin
    Achmad Nurul Arifin 2 bulan yang lalu

    Saya pernah coba tuh daun bahagia. Rasanya pait bgt gilak. Tapi saya masih hidup

  • piet pi
    piet pi 2 bulan yang lalu

    bohong apa beneran sih

  • Sahad Gaffar
    Sahad Gaffar 2 bulan yang lalu

    Wau sangat menakutkan

  • Arif Mafudin
    Arif Mafudin 2 bulan yang lalu

    nggak semua .apaan kampret

  • nuryati yati
    nuryati yati 2 bulan yang lalu

    Itu yg namanya daun bhgia bukannya namanya sri rezekhi sy bnyak lo tapi alhamdulilah baik2 shj malah bnya yg minta +tnya macam mana ada anak nya at tidaktp mereka jgk ok2 je klu beli dikedai bung pun sangt mahal tp disini hrs dibuang at disingkirkan

  • vlog Cuci MATA
    vlog Cuci MATA 2 bulan yang lalu

    Kecubung min admin ๐Ÿ˜‚

  • Madhu metha
    Madhu metha 2 bulan yang lalu

    Plz made it in English

  • Sultan Barra
    Sultan Barra 2 bulan yang lalu

    Salfok ni sm yg garuk pantat ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • TARAN TULLA
    TARAN TULLA 2 bulan yang lalu

    Tuh yang gatal2 garuk2 pantat ..tanaman bahagia

  • Deni Azza
    Deni Azza 2 bulan yang lalu

    klo saga malah ane makan dulu bijinya, sampe sekarang gaada apa"

  • Pandu Saputra
    Pandu Saputra 2 bulan yang lalu

    gua makan singkong ga mati

  • Dong Makise
    Dong Makise 2 bulan yang lalu

    Gympay-gympay itu di daerah gua namanya , daun pulus

  • Dong Makise
    Dong Makise 2 bulan yang lalu

    Buah Kecubung pernah gua makan tapi masih hidup

  • Dong Makise
    Dong Makise 2 bulan yang lalu

    gua pernah makan buah jarak , sama singkong karet , gua masih hidup

  • ANDHYKA PUTRA RAMADHAN
    ANDHYKA PUTRA RAMADHAN 2 bulan yang lalu

    Serem banget daun bahagia dlu pernah waktu sd,tanpa sadar gigit2 daun bahagia,tp untung hanya gatal2 dilidah sampai berhari2 engga hilang,baru tau klo daun bahagia bisa menyebabkan kematian,syukur alhamdulillah dlu engga sampai kejadian seperti itu,bener2 baru tau skrng... Duh serem bgt

  • Lia Yunari
    Lia Yunari 2 bulan yang lalu +1

    Aku punya daun bahagia dirumah

  • Su Warsi
    Su Warsi 3 bulan yang lalu

    tanaman gitu bnyk bgt di indonesiaaaaa makasiiiiiihhh

  • Su Warsi
    Su Warsi 3 bulan yang lalu +1

    tanaman gitu bnyk yg liat kok

  • Ade Husaeni
    Ade Husaeni 3 bulan yang lalu

    dari daun sampe akar nya singkong gw makan.. gw masih idup...

  • Maisarah Hana Munirah
    Maisarah Hana Munirah 3 bulan yang lalu

    panipu

  • Maisarah Hana Munirah
    Maisarah Hana Munirah 3 bulan yang lalu

    penipu aku lagi makn ubi inda ada racun

  • Dadan Atd
    Dadan Atd 3 bulan yang lalu

    sepertinya saya tertarik dengan daun pantat gatal miiin,,,,, :D

  • Dandy Adam
    Dandy Adam 3 bulan yang lalu

    3:18 di kebon gua ada min

  • Yoga Alfian
    Yoga Alfian 3 bulan yang lalu

    No. 6 gw Ibu gua punya. Pernah denger sih kalau daun itu beracun tp nggak tau apa itu nama daunnya.. Hehehe

  • Fajar Taufik Taufik
    Fajar Taufik Taufik 3 bulan yang lalu

    Ngakak aduh..

  • Lutfi Andir
    Lutfi Andir 3 bulan yang lalu +1

    4:54 Nngakak Njirr ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Aprilia Handayani
    Aprilia Handayani 3 bulan yang lalu

    salpok sama video yg garuk pantat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ari Cinta
    Ari Cinta 3 bulan yang lalu

    Jauhkan anak dari narkoba ....

  • Tur Ningsih Puput
    Tur Ningsih Puput 3 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜jd inget satu kluargaku keracunan daun singkong,,,alkhmdulillah allah aku sekluarga dlm lindungan allah swt

  • Nur Hikmah
    Nur Hikmah 3 bulan yang lalu

    aku pernah nyentuh daun bahagia setelah beberapa menit tangan ku gatal"

  • Kainen Madison Irtanto
    Kainen Madison Irtanto 3 bulan yang lalu

    saya punya daun bahagia

  • irman ganteng
    irman ganteng 3 bulan yang lalu

    aku pernah pegang daun ini trs di kucek kucek trs jadi gatel pedihh bangett

  • Chevon Fawon
    Chevon Fawon 3 bulan yang lalu

    daun bahagia, hati2, getahnya klu kena kulit bisa gosong...
    udh 2x w kena getahnya pas lagi mancing,,,, thnks buat km yg telah memberikan informasi ini.

  • Roisul Anam
    Roisul Anam 3 bulan yang lalu

    Loh

  • KUTEN GAMING
    KUTEN GAMING 3 bulan yang lalu

    Yang daun bahagia dan monseed punya saya

  • Sekar Indah
    Sekar Indah 3 bulan yang lalu +1

    Aku pernah makan daun bahagia waktu kecil, waktu ku kunyah rasanya terasa kayak getah yg kelat di tenggorokan aduhh....๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  • Apt. Fendi
    Apt. Fendi 3 bulan yang lalu

    Suaranya jelek

  • Ariel Fox
    Ariel Fox 3 bulan yang lalu

    Ngaco

  • Yoseph. Adiwidjaya
    Yoseph. Adiwidjaya 3 bulan yang lalu

    aku ada bunga Oleander di sekolah Oleander artinya cinta mematikan

  • Tania Sasikirana
    Tania Sasikirana 3 bulan yang lalu

    Aku

  • muji ono
    muji ono 3 bulan yang lalu

    Halah gedabrus semua melalui proses cak,,ojo langsung di badhok ngono yo mati.

  • muji ono
    muji ono 3 bulan yang lalu

    Halah ngapusi simbahku makan telo gendruwo sing omonge racun yo urip tambah awet panj umure,tinggal cara masak e cak..nggedabrus di gae tiwol enak e rakaruan cak.

  • Gugun gunawan
    Gugun gunawan 3 bulan yang lalu

    Saya sering makan singkong mantap banget...

  • David Bongket sin
    David Bongket sin 3 bulan yang lalu

    Segala macam tumbuh"an& buah"an...bahkan daun"an
    Jika monyet& babi hutan atau binatang lain mau makan
    Manusia layak makan
    Jika ....binatang gak mau makan
    Manusia jangan coba" lagi
    Segitu...pengalaman saya tentang ....alam sekitar

  • Alban Syahri
    Alban Syahri 3 bulan yang lalu +1

    Gua Sering Manjat Pohon saga..
    Buat di ambil biji saganya..
    tpi sampai skrg gpp