Video ini tidak tersedia.
Maaf.

INI SERIUS JANGAN DIABAIKAN...!! JAUHKAN 10 TANAMAN INI DARI JANGKAUAN ANAK-ANAK #YtCrash

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Peb 2018
  • #YtCrash - JADI BEGITU, BANYAK TANAMAN YANG SEHARUSNYA MEMANG HARUS DDI HINDAR KARENA BERACUN ATAU BISA BERDAMPAK BURUK BUAT ANAK-ANAK. INI SERIUS...!! JAUHKAN 10 TANAMAN INI DARI JANGKAUAN ANAK-ANAK #YtCrash

    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    YtCrash atau IDclips CRASH menyajikan informasi berupa fakta di balik peristiwa dan kumpulan kejadian / feeds dan peristiwa unik yang terjadi di dunia. Sekilas Channel ini mirip acara "Trans 7 On the spot Terbaru". Video kumpulan ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta pengumpulan data berupa foto dan video dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara countdown dan atau random.
    Channel IDclips CRASH juga berbagi informasi terbaru dan berita-berita yang menjadi viral di internet.
    Follow beberapa media sosial kami di:
    One click to subs : idclips.com/channel/UCkb0yUW1GGo6sHaJ2Z9IIrA
    Official Channel : idclips.com/user/IDclipsCrash
    Fanpage Facebook : facebook.com/youtubecrashTV
    Instagram : instagram.com/ytcrashchannel/
    Twitter : twitter.com/youtube_crash
    Google+ : plus.google.com/108616549856780702844
    Official Blog : youtubecrash.blogspot.com
    Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

Komentar • 1 324

  • Rezim Asad
    Rezim Asad 3 jam yang lalu

    itu haox masak singkong bikin mati

  • Ali subkhan Subkhan
    Ali subkhan Subkhan 3 jam yang lalu +1

    Mending jauhi mantan


    Apa lagi tetangga
    Omongan nya
    Pedes
    Seperti boncabe lvl 30

  • Alia putri
    Alia putri 4 jam yang lalu

    yeeee micin yeee micin huaaaa micin mama pgn micin :v

  • david pramana
    david pramana 2 hari yang lalu

    Kecubung buat mati..coba makan min...

  • david pramana
    david pramana 2 hari yang lalu

    Jarak dulu saya sering makan 15 sampai 20 buah..setiap buah mempunyai 3 biji.rasanya seperti kacang....
    Gunanya buat mabuk gak sampe mati

  • Ardo Pahlevi
    Ardo Pahlevi 4 hari yang lalu +1

    Mabuk kecubung

  • Nungbatik Batik
    Nungbatik Batik 4 hari yang lalu

    Ngoceh bau..

  • HUGE CRAFT
    HUGE CRAFT 6 hari yang lalu

    Aku pernah kena yang nomor 6 min pas kecil di rumahkan ada banyak tuh jadi aku tumbuk buat mainan pas kena tangan gatal²

  • Thunder Bolt Flame
    Thunder Bolt Flame 7 hari yang lalu

    Suaranya kok beda ya

  • Mely Endi
    Mely Endi 16 hari yang lalu

    Waduhhh

  • Winuryanto Winuryanto
    Winuryanto Winuryanto 16 hari yang lalu

    Jangan mentang2 anak kota lu ji sama aja lu menghina orang kampung lu kalo warga kampung ngelihat langsung di gebukin lu bang

  • Ang Ken
    Ang Ken 19 hari yang lalu

    Waktu kecil suka nyabutin daun bahagia..trus pas udah besar pernah make kecubung buat mabok..wakwkajwjankkkk

  • Ang Ken
    Ang Ken 19 hari yang lalu

    Tapi waktu kecil gw sering dikasi getah jarak kalo lg luka..

  • anam ndeso
    anam ndeso 20 hari yang lalu

    temanku pernah makan buah bintaro tapi ngak mati tuh

  • yudin rahayudin
    yudin rahayudin 20 hari yang lalu

    konon bang admin ..garuk bo,ol nya yg lamaaaa. biar gatel nya hilang., kucubung udah gk ada jarang ..yg banyak kecebong di musim hujan.

  • Mur Sidah
    Mur Sidah 20 hari yang lalu

    Tidak hanya itu.....Micin,sinetron,alkohol,dan juga benda berbahaya bagi anak dan manusia juga jangan diabaikan apalagi sampai anak-anak menyentuh,memakan,meminum,menonton,apalagi menelannya.Semoga kalian mengerti bagi yang sudah punya anak atau keponakan atau adik.

  • Meli Meli
    Meli Meli 20 hari yang lalu

    Ih sok tau itu yg bunga nya panjang bukan kecubung tapi krendali dan kecubung itu pohon nya pendek gk bisa tinggi dan duri nya banyak sekali dan buah nya kecil 2 kalo masih mentah warna nya seperti terong yg buat lalapan dan kalo udah tua warna nya kuning dan kalo udah mateng berubah jadi merah

  • Naylaq Khanza
    Naylaq Khanza 21 hari yang lalu

    Trs mnfaatny ap klo bracun.stiap tnamnkn pst ad mnfaatny

  • Yang Aivy
    Yang Aivy 21 hari yang lalu

    aq prnh mkn bunga kecubung,,Efeknya tidur seharian susah bangun,,smp di marahin nenek!!

  • Alisa Alisa1
    Alisa Alisa1 28 hari yang lalu

    trima ksiih formaso obat2 tan herbal

  • Miskad Rajamobil
    Miskad Rajamobil 29 hari yang lalu

    Ngaco masa singkong berbahaya hoak

  • Ilham Setiawan
    Ilham Setiawan Bulan Yang lalu

    Mitos

  • dinda paramita
    dinda paramita Bulan Yang lalu

    Terlalu di buat buat....klo getah nya kan sdh biasa bikin gatal apalagi ug alergi ..difen gak berbahaya

  • Acica Cell
    Acica Cell Bulan Yang lalu

    Daun bahagia bukan beracun. Tapi getah nya kalo kena kulit nanti gatal-gatal

  • bachtiar effendi
    bachtiar effendi Bulan Yang lalu

    Lagu nostalgia

  • Akun Game
    Akun Game Bulan Yang lalu

    saga tambat gw dulu sering mainin bijinya wkwkwkwkwkwkwk

  • devita puan maha rani
    devita puan maha rani Bulan Yang lalu

    daun bahagia aku punya daunya tapi aku ngk megang

  • hery gunawan
    hery gunawan Bulan Yang lalu

    Aku pernah megang daun bahagia langsung gatal gatal

  • Desniwati Des
    Desniwati Des Bulan Yang lalu

    yg nombo 9 tu tipu jugak siape sokong saya like dan komen

  • Desniwati Des
    Desniwati Des Bulan Yang lalu

    daun jimpai jimpai tu saya nk buat jerat ayam pakai tu tk de ape ape pon

  • henny salon
    henny salon Bulan Yang lalu

    shio ular.

  • Nurlita Spt
    Nurlita Spt Bulan Yang lalu

    Singkong itu tidak beracun.. Terus gimana kalo mau mkan singkong

  • Heru Purnama
    Heru Purnama Bulan Yang lalu

    Kesehatan: HARTA paling MULIA tidak ada tandingannnya dibandingkan dengan KEKAYAAN apapun

  • jasi i
    jasi i Bulan Yang lalu

    Gw baru nonton sampai detik 0:02 langsung gue pause, gue takut ulat
    Kalau video ini gk ada ulat coment dibawah biar gw bisa nonton

  • Nanda bagus wira istama
    Nanda bagus wira istama Bulan Yang lalu

    Aku pernah gatal gatal akibat tanaman beras kutah yang ada di sampul itu

  • Restu Yoga
    Restu Yoga Bulan Yang lalu

    saya dulu pernah makan biji jarak kepyar,efeknya luar biasa mual &pusing,soalnya waktu kecil dlu ga tau kalau biji jarak beracun,tp dapat saya sembuhkan dgn minum air kelapa&alhamdulillah saya masih hidup sampai sekarang

  • Restu Yoga
    Restu Yoga Bulan Yang lalu

    saya dulu pernah makan biji jarak kepyar,efeknya luar biasa mual &pusing,soalnya waktu kecil dlu ga tau kalau biji jarak beracun,tp dapat saya sembuhkan dgn minum air kelapa&alhamdulillah saya masih hidup sampai sekarang

  • Aprilia Ningrum
    Aprilia Ningrum Bulan Yang lalu

    singkong karet di daerahku nmny singkong gendruwo emng gk boleh di mkan

  • Healer Go
    Healer Go Bulan Yang lalu

    Ad kesalahan di menit 4:54 coba liat yuk.
    Like jika benar

  • Jessica G'sella_TV
    Jessica G'sella_TV Bulan Yang lalu

    Untung d rmh ku jauh dr tanaman2 seperti itu

  • Dewi Dewi
    Dewi Dewi 2 bulan yang lalu

    aku pernah liat daun bahagia tapi gak pernah aku makan he,he,he,he,

  • Agung Tara
    Agung Tara 2 bulan yang lalu

    Aturan ucap makasih kalian udah di kasih tau

  • Raihan 123
    Raihan 123 2 bulan yang lalu

    saya

  • Zuleha Zuleha
    Zuleha Zuleha 2 bulan yang lalu +1

    MEMANG DAUN BAHAGIA BERAJUN KALAU DI SENTU KITA AKAN MERASAKAN GATAL-GATAL

  • synchronize craft
    synchronize craft 2 bulan yang lalu +1

    bukan hanya tanaman aja sinetron acara TV dan makan micin juga harus dijauhkan dari anak anak

  • Neki Sulau
    Neki Sulau 2 bulan yang lalu

    Saya

  • Faza Hadin
    Faza Hadin 2 bulan yang lalu

    Gw pernah kena yg gatal itu

  • HR So_Vogue
    HR So_Vogue 2 bulan yang lalu

    Sudah liat daun bahagia

  • IzuKayizu YT
    IzuKayizu YT 2 bulan yang lalu

    Bang yt crash boleh mampir gak chanel sya

  • FARREL WISHNU AZHARI
    FARREL WISHNU AZHARI 2 bulan yang lalu

    Kok suara nya beda?

  • CHERIL SHAFA
    CHERIL SHAFA 2 bulan yang lalu

    foto di thumbnail, aku pernah lihat tanaman itu, bahkan sering disentuh, tanaman itu ada di depan kelas ku

  • andre aw
    andre aw 2 bulan yang lalu

    §1ga

  • optimus prime2662
    optimus prime2662 2 bulan yang lalu

    Poison IVY

  • adhima .f
    adhima .f 2 bulan yang lalu

    Aku dari kecil makan singkong gak matiii

  • edhy Putrha
    edhy Putrha 2 bulan yang lalu

    Yang nomer 8 saga telit... waltu gw masi anak" gw sering mainin biji itu.. bahkan memasakun.a kedalam mulut... tapi gak ada apa apa tu

  • mia purnama sari
    mia purnama sari 3 bulan yang lalu

    Singkong racun? Hanya konspirasi elite aja yang bilang gitu...jangan dipercaya.

  • frederik bolon
    frederik bolon 3 bulan yang lalu

    Daun bahagia nih sampe skrg gw trauma... Gara2 gatal2

  • mentari cipatujah
    mentari cipatujah 3 bulan yang lalu

    Hoax coy bagong ge teu paeh

  • Sarif Mardani
    Sarif Mardani 3 bulan yang lalu

    GuA pernah kena tanaman bahagia sakitnya 😭

  • Galang Sebastian
    Galang Sebastian 3 bulan yang lalu

    Gw Punya Daun Bahagia Oy
    Gw Punya Anak.

  • andres adbe
    andres adbe 3 bulan yang lalu

    Ga seru ah.semua dah tau.itu g usah d konsumsi.harus buat orang orang bodoh Vidio ini.

  • Ian Syah
    Ian Syah 3 bulan yang lalu

    Yg harus di jauhkan narkoba. Skrang bnyak kasus kmatian gara2 narkoba min😢

  • Yunicka Candra Dewi
    Yunicka Candra Dewi 3 bulan yang lalu +1

    katanya gak berwarna

  • Puguku 76
    Puguku 76 3 bulan yang lalu

    Itu yg daun bahagia ane pernah nyobain. Jadi ketawa sendiri klo inget dulu pas masih kecil

  • Fahri Arif
    Fahri Arif 4 bulan yang lalu

    Buah bintaro juga ada di sekolah ku biasa di sebut buah tikus

  • Fahri Arif
    Fahri Arif 4 bulan yang lalu

    Deket rumahku ada bunga kecubung

  • pejuang subuh
    pejuang subuh 4 bulan yang lalu

    Saga tung teng.. buat obat sariawan .

  • gatillo silencioso
    gatillo silencioso 4 bulan yang lalu

    Situs goblok

  • PAKDE MANGKU LANGIT
    PAKDE MANGKU LANGIT 4 bulan yang lalu

    video yg ubi karet itu video asli saya punya boss...harap di respon komentar saya ini

  • Alfqi Ardi Nugroho
    Alfqi Ardi Nugroho 4 bulan yang lalu

    ~di rumah gua punya bunga bahagia~

  • Riyanti Handayani
    Riyanti Handayani 4 bulan yang lalu

    Lg anak ank

  • Azissaleh49 Azissaleh49
    Azissaleh49 Azissaleh49 4 bulan yang lalu

    gw waktu kecil pegang bunga itu gatalnya mintak ampun

  • Nadya Shakina
    Nadya Shakina 4 bulan yang lalu

    Aku pernah mainin daun gimpie gimpie tapi gak kenapa napa

  • Hanya Tuhan yang tau
    Hanya Tuhan yang tau 4 bulan yang lalu

    Apa??..micin ??😂😂

  • Nyawa 9 hahaha
    Nyawa 9 hahaha 4 bulan yang lalu

    Masak singkong beracun? Wkwkwk

  • Putriasiah Mia
    Putriasiah Mia 4 bulan yang lalu

    wadooooh gmna cihhhh vdionyaaa ,,,,

  • TRI HASTUTI MUSTIKASARI
    TRI HASTUTI MUSTIKASARI 4 bulan yang lalu

    astaga...w dulu waktu kecil suka main buah saga...syukur ga mati

  • teresia_ alien
    teresia_ alien 4 bulan yang lalu +1

    Teman gua suka makan moonseed tapi gak apa apa tuh 😓

  • teresia_ alien
    teresia_ alien 4 bulan yang lalu +1

    Njir gua pernah makan moonseed tapi untung gua gak telan 😥

  • Angga Power
    Angga Power 4 bulan yang lalu

    apa hubungannya micin..
    kalau dasarannya bodoh & cara bimbingan otang tuanya yang gak baik efeknya ya gak baik..
    kayak gak pernah makan micin ajja tolong mikir sedikit

  • muhtarmandiri mushroom
    muhtarmandiri mushroom 4 bulan yang lalu

    Banyak manfaat nya..

  • muhtarmandiri mushroom
    muhtarmandiri mushroom 4 bulan yang lalu

    Chanel ytcrash bagus..

  • Ki Suro
    Ki Suro 4 bulan yang lalu

    singkong karet gak ada umbinya bro cuma akar .singkong lambong yg beracun

  • WIK WIK WIK AH AH AH
    WIK WIK WIK AH AH AH 5 bulan yang lalu

    tetangga gw makan daun bahagia cuma gatel² lehernya :v

  • TMąL๏ЙG_ KєcђIメTM
    TMąL๏ЙG_ KєcђIメTM 5 bulan yang lalu

    Ni bohong saya dari kecik sekarang umur ku udah mencecah 27 tahun engak ada apa2...

  • RENI RENI
    RENI RENI 5 bulan yang lalu

    dhalaman rumah q bnyak...mlahan d dlm rumah jg ad buat hiasan....ubi kyu makann q...halah brita hoax....buktina q esih urip/hidup

  • sCo RyN
    sCo RyN 5 bulan yang lalu

    Ahh
    gue tiap hari di kasih makan daun singkong
    Tp gk mati

  • DHANSZ
    DHANSZ 5 bulan yang lalu

    Apa hanya saya yg makn singkong msih hidup smpi skrng?...
    Apa hanya saya yg mnjdikan KECUBUNG DAN DAUN BAHAGIA sbgai tanaman hias?....
    Apa hanya saya yg menanam daun SAGA RAMBATuntuk dijadikan obat?...

  • Rizky Andini
    Rizky Andini 5 bulan yang lalu

    daun bahagia bisa menyebabkan gatal2....hahaha 4.54 🤣🤣😆😆 itu min 😅😅

  • Serba Bisa
    Serba Bisa 5 bulan yang lalu

    menit 4:53 ngakak

  • Rama Ganteng
    Rama Ganteng 5 bulan yang lalu

    lTolong ganti

  • chelsea Indriani
    chelsea Indriani 5 bulan yang lalu

    Nomor 6 gue ada banyak

  • Anisya Meila Luthfi
    Anisya Meila Luthfi 5 bulan yang lalu

    Di kebun banyak

  • muhammad arrayan
    muhammad arrayan 5 bulan yang lalu

    4:54 LMFAO 😂😂😂

  • Vivo Pertama
    Vivo Pertama 5 bulan yang lalu

    jauhkan kencing unta.

  • Sasya Moymoy
    Sasya Moymoy 5 bulan yang lalu

    Siapa yNg pernah mabok cubung?

  • Komentator Bijak
    Komentator Bijak 5 bulan yang lalu

    ITU SEMUA MAKANAN SEHARI-HARI
    NAPA BELUM MATI YA
    HAHAHAHAHAHAHAHAHA

  • Ashabul Kahfi
    Ashabul Kahfi 5 bulan yang lalu

    YANG GIMPAI2 ITU PRNH DIPAKAI SAMA RACHEL GODARD KAN YG DIVIDEONYA? TRS TIBATIBA KULITNYA JADI BENTOL BANYAK BANGETT TRS MERAAHHH

  • Si Ibul
    Si Ibul 5 bulan yang lalu

    Boleh dicoba tuh kecubung wkwkwk

  • Sevira Nur
    Sevira Nur 5 bulan yang lalu +1

    Fix gua gk paham bahasa kedokteran bisa pake bahasa indonesia aja gk