Tap to unmute

KETAHUAN PESERTA PAKAI SUSUK ! SAMPAI BUAT JURI HEBOH SATU ACARA - PANGGUNG SELEB

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Agu 2022
  • Emangnya bener ya jaman sekarang masih ada yang make susuk ?
    Disclaimer ! Konten diatas sudah pernah ditayangkan, diupload kembali untuk memberikan informasi kepada penonton yang belum pernah menonton tayangan tersebut. Jadi jangan marah-marah ya kesayangan mimin...
    ► Kurang update soal berita dan kehidupan selebriti CLICK HERE: smarturl.it/STARPROIndonesia
    ► Mau berteman dengan artis di STARPRO?? CLICK HERE : bit.ly/35AJMTV
    LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
    Follow Me:
    IDclips:
    smarturl.it/STARPROIndonesia
    TWITTER:
    officialstarpro?l.. .
    Follow Starpro Indonesia on Instagram:
    starpro_id.. .
    Follow Starpro Indonesia on Facebook:
    Starpro-Indo.. .
    STARPRO - © Copyright 2020. MNC Infotainment Indonesia.
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 384

  • Budi Crot
    Budi Crot 25 hari yang lalu +42

    sikap RUBEN KEREN BANGET
    SEMUA JURINYA MEMANG MANTAP

  • SingoSari
    SingoSari 25 hari yang lalu +19

    Ketika merasa kaya merasa artis...tinggal dipertanyakan adab dan akhlaknya dari cara tutur kata dan prilaku...

  • Narti Anjani
    Narti Anjani Bulan Yang lalu +35

    orang yg menuduh seperti itu jangan di ikut sertakan audisi

  • Yeni Mulyani
    Yeni Mulyani 23 hari yang lalu +16

    Tutuplah aib orang lain, insyaAlloh Alloh kan tutup aib kita, Aamiin...
    Karena orang lain yg memuji kita, bukan brrti kita tidak punya aib atau kesalahan, tapi hanya karena orang lain tidak mengetahui/melihat aib kita saja.
    Semua orang pasti punya aib atau pernah melakukan kesalahan.

  • Alvin Doank
    Alvin Doank Bulan Yang lalu +82

    Raffi Ahmad host hebat rendah hati dan tidak sombong.. gagah dan kaya lagi

  • Etty Pudji Rahaju
    Etty Pudji Rahaju 24 hari yang lalu +13

    Ruben kereennn....memang hrs bgt, tegas, ....

  • OJO SOMBONG
    OJO SOMBONG 12 hari yang lalu +10

    PAK RUBEN TEGAS LUGAS BIJAKSANA 👍

  • Kartini D
    Kartini D 28 hari yang lalu +43

    Gak boleh menjatuhkan teman didepan org banyak apa lagi memfitnah. Dan tdk boleh membuka aib org. Nanti Allah akan membuka semua aibmu. Hati hati lidah tdk bertulang, dan setajam pisau.

    • F B
      F B 11 hari yang lalu

      Settingan, biar rating naik.
      Wkwkwkwk

  • nissadoang🙋😘
    nissadoang🙋😘 Bulan Yang lalu +87

    Siapapun yang bikin ulah dan keributan, harus di keluarkan , karena acara apapun tujuannya baik, bukan menyebar fitnah, iri hati dan dengki , karena Rizky itu Alloh yang sudah atur , berhasil atau tidak di audisi, tetaplah menjadi teman dan saudara yang baik 🙏

    • Ibu Ratiyah
      Ibu Ratiyah 5 hari yang lalu

      Keluarin aja yg pake baju merah

    • rizal ichsan bandon
      rizal ichsan bandon 22 hari yang lalu

      Gak bakal dikeluarin. Itu emang setingan

    • Celoteh Kecial 07
      Celoteh Kecial 07 24 hari yang lalu

      Ya setuju,,,mantappp kak Rafi k Ruben,,ni baju merah,,,ngak payah ikutaan,,biar ngak ribet

    • rabil aja
      rabil aja 26 hari yang lalu +5

      yaelah,ini semua juga di setting sama tim kreatif yang "kurang kreatif" 😄

    • enda vazia
      enda vazia 28 hari yang lalu +4

      Settingan murahan bro hedeeuuhh gk nyadar lo

  • kalimantan borneo
    kalimantan borneo Bulan Yang lalu +19

    deo kan saja cewek yg sombong dan iri tsb yg tega tega nya buka aib org lain di depan publik itu contoh yg kurang baik bagi peradapan musik dan seni tarik suara di tanah air dg kehadiran sosok penyanyi dan peserta audien yg tidak punya norma dan etika di muka publik semacam itu. itu mencoreng panggung ini

  • srilestari koentjorowati
    srilestari koentjorowati Bulan Yang lalu +45

    Bikin malu dilht org se indonesia .. hrs diambil tindakan tegas kpd peserta yg menyalahi etika

    • Rangga official
      Rangga official 16 hari yang lalu

      Lahh kebanyakan nonton sinetron hhhhhhh ngakak itu cuma gimik tv yg penting dapet bayaran dobel

  • adlis aries
    adlis aries 25 hari yang lalu +19

    Inilah ciri manusia yg ga berjiwa besar atas keberhasilan orang lain, hidup itu harus bisa berbesar hati mbak.

  • Balungan Kere
    Balungan Kere Bulan Yang lalu +29

    Pesan dlm tayangan ini adalah "jgn krn ingin terlihat lbih baik lalu menjatuhkan org laen #mantab,keren.

  • Wiwiek Sunarsih
    Wiwiek Sunarsih Bulan Yang lalu +21

    Peserta ga punya sopan santun kenapa msh di ikutkan.
    Profesional dong.

  • Andik Darmawan
    Andik Darmawan Bulan Yang lalu +34

    Televisi harus menyiarkan siaran yang baik. Jika beneran kenapa selalu ada rusuh.jila setingan kasilah pemberitahuan kalau diacara ini selalu ada drama2nya gitu 🙏🙏

    • Nuraini Suradi
      Nuraini Suradi 24 hari yang lalu +4

      Belum kepilih aja sudah nyolot sama juri..sombong .mukanya aja asem ..coba gk asem cantik tuh..mbak harus ikutin per aturan bukan maunya sendiri....kasihan kan temen nya..

  • Nadmiral Erlangga
    Nadmiral Erlangga 28 hari yang lalu +48

    Inilah contoh cewek g punya harga diri, hatinya penuh iri dengki, buka aib orang d dpn orang banyak, itu wanita sundal,dan egois,, jauh LBH jelek pribadinya dr yg d tuduh

    • Samsung A6
      Samsung A6 15 hari yang lalu +1

      dy begitu karna di bayar bang....
      Udh ada skenario nya

  • Wan Flora Lampung
    Wan Flora Lampung Bulan Yang lalu +100

    Saya Dukung Indosiar TV nomor satu di Indonesia...karna menghasilkan bibit2 talenta penyanyi dangdut yang berkualitas dan sangat menjual

    • Rokhani Dian
      Rokhani Dian 9 hari yang lalu

      @Dedeh Wihanda praja indosiar & mnctv memang segmennya sama..

    • Via Lecia
      Via Lecia 15 hari yang lalu

      @shiro hidari sinetron azab gak masalah , bagus2 aja

    • shiro hidari
      shiro hidari 26 hari yang lalu

      Tinggal kuerang2in aja sinetron azab, tambah bagus itu

    • Icus Nur
      Icus Nur Bulan Yang lalu +2

      Sangat se7

    • Dedeh Wihanda praja
      Dedeh Wihanda praja Bulan Yang lalu +1

      @Aqif Syaarta ini bkn indosiar bkn bu siwi ini mnctv

  • Hadi Bagia
    Hadi Bagia Bulan Yang lalu +30

    Harusnya TDK menegur ditempat umum.. mental org TDK sama ada yg mental baja ada pula yg pemalu kalo yg pemalu pasti mempengaruhi psikisnya atau bisa jadi traumatis kalo negur bisa secara pribadi atau belakang panggung kyk gag pernh buat salah atau buat dosa ajja sih.. hadehhh

    • ms. als
      ms. als 14 hari yang lalu

      Settingan ini kwkw

  • Nur Faedah
    Nur Faedah Bulan Yang lalu +75

    Seharusnya jgn mempermalukan dimuka umum...lebih baik tegur secara pribadi

  • Marsih Tatan
    Marsih Tatan 24 hari yang lalu +1

    Acara memalukan........
    Harusnya peserta seperti itu diikutkan

  • kaconk 2022 channel
    kaconk 2022 channel 3 hari yang lalu

    parah banget peserta yg itu tu dan buat dewan juri semuanya sangat bagus lanjutkan acaranya seng penting tidak menjatuhkan atau mempermalukan org lain apapun keadaan nya,,,,,,

  • Ayoe Devira Maulana .997235
    Ayoe Devira Maulana .997235 Bulan Yang lalu +7

    A rafi baik gk sombong

  • Agus Sulistyono
    Agus Sulistyono Bulan Yang lalu +5

    Ya Allah,ini acara BKN malu ribut aja,coba dr pihak penyelenggara yg tegas org yg TDK mau ikuti peraturan sebaikx di tolak/dikeluarkan saja supaya bs aman n nyaman.
    Dlm audisinya.

  • Yus Wahningsih
    Yus Wahningsih Bulan Yang lalu +19

    Asah kreatifitas sih boleh jangan kesampingkan atitude, sikap santun itu harus di junjung dimanapun, karakter itu penting apalagi berangan angan menjadi artis.
    Juri dan pembawa acara harus tegas kalau ga layak harus di diskualifikasi

  • Edison pak
    Edison pak Bulan Yang lalu +7

    Kayak setingan aja.... Tapi untung artis, juri, sama host nya baik baik semua moralnya dan masih nunjukin mereka itu layak jadi pabik pigur.

  • Yulia Msd
    Yulia Msd Bulan Yang lalu +7

    Ya Tuhan sadis amat kata2 demi kepentingan diri sendiri memfitnah orang lain 🤦

  • As'Ari gibas
    As'Ari gibas 27 hari yang lalu

    Kasi info dong klau ada audisi lagi kaya gini ...pingin ikutan

  • ARUMJOYO Musik.
    ARUMJOYO Musik. 14 hari yang lalu +1

    Astagfirullah..koq bisa seperti itu... menjatuhkan orang lain..tmn sendiri d DPN umum

  • Nazly 1306
    Nazly 1306 Bulan Yang lalu +4

    Panitia harus tegas sesuai SOP....acara

  • Mae Manah
    Mae Manah Bulan Yang lalu +7

    Sukur ayu the best, bisa menolak peserta kurang ajar kyak ini

  • bontot
    bontot 13 hari yang lalu +2

    Mantap kak Ruben sangat tegas 👍👍👍

  • Mas bro Jon
    Mas bro Jon 21 hari yang lalu +1

    Itu peserta yang gak punya etika jgn di kasih ikut..masalah adayang pake susuk itu pribadi seseorang..yang penting tidak ada yang dirugikan

  • vian 90
    vian 90 Bulan Yang lalu +9

    Acara ga jls, kok ad peserta yg kyk gt tidak sopan sm skli ga tau malu lgsg keluarin aja ga tegas pembawa acara nya

  • Masiskus Ngabang
    Masiskus Ngabang 14 hari yang lalu +2

    Ya Allah,di mana-mana selalu ada yang seperti itu, iri dengki itu penyakit yang sangat jahat

  • Imas Yasroh
    Imas Yasroh Bulan Yang lalu +9

    Assalamualaikum air udah bagus,TOP,ibu sini cantik baik,murah hati,para juri baik" ada peserta tdk sopan baru kali ini jaga,sopan santun spy nyaman,Aamiin

  • Nathanael christiansensp
    Nathanael christiansensp Bulan Yang lalu +1

    acara tv lain ga kyk gini , kl disini sll ricuh 🙏🙏

  • mas ANDRE anak muda 1997
    mas ANDRE anak muda 1997 7 hari yang lalu

    Makanya harus buat aturan untuk menghindari kecurangan yang sulit diprediksi

  • Gita Aviani
    Gita Aviani Bulan Yang lalu +2

    astaghfirullah haladzim kalau keluarga nya tidak terima bisa di laporin polisi karena tercemar nama baik

  • syifa muhammadiyah
    syifa muhammadiyah 29 hari yang lalu +2

    Gk kreatif bnget mempermalukan temanx d dpn umum teman macam ntu gk bagus bnget klakuanx 😒

  • D2L CHANNEL KU ASYIK
    D2L CHANNEL KU ASYIK 22 hari yang lalu

    ( 1 ). Tdk boleh mempermalukan seseorang dpn UMUM.
    ( 2 ) Tdk boleh menganiaya org yg sdh tdk berdaya.
    ( 3 ) Celakanya INSAN karena LISAN.

  • Meli Merlinda
    Meli Merlinda 26 hari yang lalu +49

    Biasanya klo acara ada kributan pasti lgsung d "cut"atw d jeda iklan..ini mah dlnjutin trs kyknya kributan yg d tampilkan..🙆 settingan nya kliatan bget..😅

    • Chika Mikha
      Chika Mikha 3 hari yang lalu

      Gak settingan gak laku

    • Hantono Shi
      Hantono Shi 5 hari yang lalu

      Antara kita saja yang bodoh mau menonton ..apalagi like dan subscribe

    • Hantono Shi
      Hantono Shi 5 hari yang lalu

      JELAS LAH... Setiap detik di TV on air itu DUIT dan CUAN. Ga mungkin demi ginian mrk hilangkan iklan mahal.. kecuali mmg KEBUTUHAN ACARA hahaha

    • Lalita Abinawa
      Lalita Abinawa 8 hari yang lalu

      Iya, jaman dl acara tv live kl ada yg tidak sesuai di skenario pasti langsung dicut. Kl skrg ttp lanjut krna emang disetting

    • aldi yudha
      aldi yudha 8 hari yang lalu

      Bener

  • herry pratamaputra
    herry pratamaputra 28 hari yang lalu +2

    Demi acara dapet rating harus ada drama dan gimick 🤣

  • El
    El 14 hari yang lalu +1

    Ini Wanita gk ada harga diri Rejeki seseorang di dalam tangan Yang Maha Kuasa jangan asal Nuduh orang kek gini Jngn jadi Tetangga gw deh takut nya Bisa nya Istri gw percaya aja ama Fitnah nya

  • Ria Amelia
    Ria Amelia 25 hari yang lalu +2

    Parah udah ga punya etika paksa mau kepilih, klo di lihat niat mau mempermalukan temen nya eh mlh dia yg malu di usir haha

  • Dwi Sunaryati
    Dwi Sunaryati 23 hari yang lalu

    Susuk dengan berbagai bahan, mulai dari benang sampai permata atau emas sudah biasa digunakan untuk kecantikan sejak jaman dahulu kala. Ini salah satu teknik kosmetik, kenapa musti dipermasalahkan? Heran.

  • reni retya
    reni retya Bulan Yang lalu +13

    kejadian seperti ini seharusnya jgn dtayangkn tidak mendidik mlah jdi contoh gk baik buat generasi muda.

  • Heri Anto
    Heri Anto 8 hari yang lalu

    Kesannya acara ini kurang baik kalo ribut gitu .

  • Bp Andri
    Bp Andri 29 hari yang lalu +4

    tindak tegas aja kak ini tv nasional kasihan si mbknya jadi malu kan apalagi ini live yg Di liat seluruh indonesia 💖

  • Ms Amaliah
    Ms Amaliah Bulan Yang lalu +1

    Harus yakin rezeki itu dari Allah..
    Jangan harus naik keatas dengan cara menjatuhkan kawan..

  • Aryaan Qute
    Aryaan Qute 25 hari yang lalu +1

    Waaah..... Kayanya Ga segampang itu deh, minta maaf. Udah Mempermalukan Begitu. Bikin BT. gimana mau nyanyi dengan Bagus. Songong Amat Ya.. Ga Usah Kasih Kesempatan..Oramg kaya Begini. Ga punya Etitut Seorang Penyanyi Yg Baik. Selain Suara yg Bagus Penyanyi juga Harus Punya Kepribadian Yg Baik. Etika Yg Bagus Dong.

  • Echa Sri Wulandari
    Echa Sri Wulandari Bulan Yang lalu +1

    Juri juga pasti melihi suara yg berkualitas bukan psng susuk atau enggal 🤦😏😏

  • rrifaicv
    rrifaicv 26 hari yang lalu

    Salah satu alasan anak muda knp ga tertarik dangdut🤯

  • Selvi Selvi
    Selvi Selvi 27 hari yang lalu +1

    Parah wanita gk beretitud gk sopan ky gitu kok ikut audisi gk usah dipilih deh

  • Santa Goran
    Santa Goran Bulan Yang lalu +24

    Parah mulutnya..sebaiknya kedepan orang seperti itu langsung di out..bukannya menghibur malah bikin emosi aja

  • master hoki
    master hoki 27 hari yang lalu

    Sekelas acara televisi
    Tapi membiarkan orang yg tanpa attitude tetap di panggung.

  • Ariyadi Trapy Pijat
    Ariyadi Trapy Pijat Bulan Yang lalu

    Ini peserta malu maluin aja sih , lihat diri kamu sendiri lah berkacalah pd diri sendiri, ngotot aja gk punya etika lgsung keluarin aja peserta kyk gitu gk pantas di kasih kesempatan itu

  • Aisah Ferrer
    Aisah Ferrer Bulan Yang lalu +2

    kok ada peserta yg songong tdk respect sama juri ngapain kesitu ikutan acara dg membongkar aib orang lain....ngaca dulu deh

  • AKU ANAK KAMPUNG
    AKU ANAK KAMPUNG Bulan Yang lalu +2

    Ayu ting ting tegas orangnya,,bagus kalau kayak gini.tuk menghadapi peserta bandel ga usah kasih kesempatan..buang buang waktu ja

  • Rita Wati
    Rita Wati Bulan Yang lalu +2

    Itu yg baju merah kok angkuh banget, kelihatan sifat iri sama teman nya, buat juri nya kak ruben, rafi,rina,igun,keren cara manghadapi nya, mantaf

  • Andi Anda
    Andi Anda 23 hari yang lalu

    😁😁panggung sandiwara.harusnya mute the mic tiap ada konflik di atas panggung show.mgkin edukasi aja buat para penyanyi

  • Patan Ganteng
    Patan Ganteng 29 hari yang lalu

    Hari gini menuduh orang begitu ...kalah di panggung kok main fitnah malu maluin. nggak punya ahlak.

  • ipit rospita
    ipit rospita Bulan Yang lalu

    Aku suka acara ondosiar sukses indosiar.

  • Katrin Pupit
    Katrin Pupit Bulan Yang lalu +26

    Itu pencemaran nama baik 'itu juri hrs bersikap tegasc

  • RIA ENVELOPES
    RIA ENVELOPES 13 hari yang lalu

    Tp terlihat spt settingan ko biar acaranya ada dramaz ga mungkin peserta berani bgitu palagi peserta baru 🤭

  • hery btw
    hery btw 25 hari yang lalu +2

    Acara yg sangat ananfaat deh

  • Ratih Sanggarwati
    Ratih Sanggarwati Bulan Yang lalu +3

    Peserta yg gk ada ahklak kyk gt hrs nya lgsug di keluarin. Blm apa2 aja udh dengki bgtu.

  • kassa
    kassa 22 hari yang lalu +1

    Rafi baik banget

  • Vivy Day
    Vivy Day Bulan Yang lalu +9

    Aturan harus tegas mah, kalo berani ngelawan juri dan semua kayak gitu mah mestinya di keluarkan

    • aiNasor@ng
      aiNasor@ng 28 hari yang lalu +3

      Iya itu yg baju merah keluar kan ih masa ngelawan artis papan atas🤣

  • Happy Day Channel
    Happy Day Channel Bulan Yang lalu

    Mau pake susuk atau engga ga ada urusan sm.suara...ngapain.hrs permalukan org kan itu pakaian org msg2..
    Mmg peserta baju merah sj ga punya adat...
    Juri hrs tegas dikualifikasi peserta kyk itu..
    Kyk anak pejabat gayanya dia yg ngatur acara..
    Para juti.malah diatur
    Manusia aneh
    Hrsnya ga dikasih panggung dimana saja
    Dan hari gini ada yg punya sifat kyk gitu..

  • Jefro Narul
    Jefro Narul Bulan Yang lalu +1

    Pada dasarnya itu rasa persaingan dari awal dikampung bila dipanggung.coba saja bawang merah ditanyakan knpa nyeplos privasi org didpn umum yg dr sudut agama saja sdh salah buat pelaku keduanya aplg sifatnya efek dr itu bs jd dendam yg beresiko krn siapapun orangnya dipermalukan krn hal gt pasti akan ingat selamanya,singkatnya bawang merah kalah saweran kl dipanggung buahahaha..trus diacara tv masih dengki krn gak diangkut bareng jd gitu deh..

  • dede yuliana
    dede yuliana 22 hari yang lalu

    Iihhh..ribet bgt seh ne acara paan..urusan masing2 mo pake susuk ke apa ke...😢jgn suka mempermalukan org didepan umum itu dosa loh

  • Bina Inggraini
    Bina Inggraini Bulan Yang lalu +20

    Bagus itu juri yg tegas .. jangan kasih kesempatan orang seperti itu ..

  • Nancy Istati Dharmalati
    Nancy Istati Dharmalati Bulan Yang lalu +2

    Sebaik apapun kepandaian, kebisaan seseorang tapi tanpa karakter yang baik, lebih baik dicoret dari calon...

  • Jems sony
    Jems sony 14 hari yang lalu

    Suara sebagus apapun kalo sudah ada kejadian yg bikin malu di atas panggung pasti mempengaruhi performa penyanyi, jadinya nyanyi jadi gak bagus.

  • Cahaya IHLAS
    Cahaya IHLAS Bulan Yang lalu

    Penyakit hati memang tidak bisa hilang dari hati manusia karena manusia puny hawa nafsu.

  • Bp Andri
    Bp Andri 29 hari yang lalu

    emang yg nuduh itu buktinya kuat, kalau nggk punya bukti tuntut aja Mbk kan kalau nggk ada buktinya termasuk pencemaran nama baik 💖

  • Sri Rahayu
    Sri Rahayu 28 hari yang lalu

    Kalau di panggung seperti ini , ga ada atitude .....😡

  • Rindu
    Rindu Bulan Yang lalu

    Kru hrs tegas KL ada orang ga punya adab sprti itu mending ga boleh ikut sekalian

  • Aqila zafarani vlog
    Aqila zafarani vlog  23 hari yang lalu

    Kupingku kayak mau pecah nonton ini. Setingen apa beneran sih🤣 🤣 🤣

  • Frida Listiyani
    Frida Listiyani 14 hari yang lalu

    Mau pkai susuk atau ga itu hubungan dia dg Allah.. masih bnyk kok orang yg pke susuk, tp g smua orang pke susuk bisa bersaing, Krn yg dipilih tetap yg terbaik. Bukan yg pke susuk. Klo ini bukan settingan si terlalu memalukan ni orang. Bikin malu sendiri

  • Josephine Harsteen
    Josephine Harsteen 26 hari yang lalu

    Iya jangan suka mempermalukan GK baik loh menang kalah itu tergantung suara dan penampilan nya

  • Herma Simanjuntak
    Herma Simanjuntak 27 hari yang lalu

    Sebaiknya tdk diizinkan di baju merah itu diberi kesempatan ...orangnya songong tdk py etika...sdkalipun suara bagus etika itu nilai utamanya...

  • Muhammad Sanjaya
    Muhammad Sanjaya 15 hari yang lalu +1

    MNCTV emg gk bermutu acaranya, KPI tolong acara ini diblacklist aja krn tdk pantas untuk ditonton

  • Shinta Kesuma
    Shinta Kesuma Bulan Yang lalu +1

    Jangan gitu yg baju merah dan perlakukan pencemaran nama baik.... Nuduh guna susuk keluarin aja baju merah keterlaluan.

  • Hasna Servis
    Hasna Servis Bulan Yang lalu +52

    Menyenangkan sekali, prestasi yang gemilang kakak beradik bisa lolos audisi. Mantap KK.

    • Fany Kainama
      Fany Kainama 12 hari yang lalu

      Tegur org pake susuk .tdk bisa bgtu krn hak org..mau pakr susuk ke.pake sasak ke.trserah org to.

    • Hasna Servis
      Hasna Servis 22 hari yang lalu

      🤓

    • Nandar munandar
      Nandar munandar 22 hari yang lalu

      Maluin

  • Tjetjep Sartono
    Tjetjep Sartono 22 hari yang lalu

    Iri hati dan dendam , sifat yg tak terpuji , sifat yg di benci oleh ALLAH SWT

  • Rina Hastuti
    Rina Hastuti 23 hari yang lalu

    Seharus nya klo orng yg ngk punya entitut langsung aj di of jngn di ksh kesempatan tr jd nya yg lain ikut" gt buka aib orng

  • Milkita_
    Milkita_ Bulan Yang lalu +1

    putri rezeki udah di atur oleh Allah

  • reno adiyansa
    reno adiyansa 27 hari yang lalu

    keluarkan aja peserta yg nuduh2 peserta lain pakai susuk... orang itu bahaya suka mitnah belom jd artis aja tdk bs menjaga mulutnya...

  • rati astuty
    rati astuty Bulan Yang lalu +288

    Semoga acara ini cepat bubar... Tdk mendidik dan tdk sopan

    • Riki Wanputra
      Riki Wanputra 9 hari yang lalu

      Tumben nek lampir sependapat sama juri disebelahnya😆

    • sophia puspo rini
      sophia puspo rini 14 hari yang lalu

      Settingan

    • cici sufran
      cici sufran 17 hari yang lalu +1

      Kesanx acara ini g elite...

    • Lombokijo Ijo
      Lombokijo Ijo Bulan Yang lalu +3

      Sbnrny bkn tv nya tp pesertanya yg iri dengki itu yg nyebarin fitnh dajl

    • Selly Amanda
      Selly Amanda Bulan Yang lalu +1

      Hai orang mau pakai apa itu bukan urusan mu memuak an

  • Munwaqiah Ghozali
    Munwaqiah Ghozali 26 hari yang lalu

    Masak maksa mau naik panggung ga pakai prosedur.orang begitu mah ga usah kelamaan dilayani , panggil sekuriti,buang2 waktu,yg tegas dong . terhadap orang ngeyelga.

  • ima fatma
    ima fatma Bulan Yang lalu +1

    Sirik tanda tak mampu, ngapain ngurus org lain. Jail, nyinyirin temanx, kluarin aja itu peserta. Bagus, tegas.

  • Kartini Ginting
    Kartini Ginting Bulan Yang lalu +1

    Ha..ha..😊😊memang kadang yg ngutang lebih galak dari yg ngutang.. jatuhin kawan sendiri yg kenal kita

  • ALL barokah
    ALL barokah Bulan Yang lalu +2

    Apakah setiap acara klo g ada berantemnya itu tdk rame ya 😀😀😀

    • Tri N
      Tri N Bulan Yang lalu

      Klau jd heboh kan banyak ditonton di IDclips 😁

  • JayBombom
    JayBombom 26 hari yang lalu

    Kalo mau buat settingan HARUS YANG BERKELAS DRAMANYA...BUKAN DRAMA KAMPUNGAN 😁

  • Gandos Gandos
    Gandos Gandos 21 hari yang lalu +1

    harus nya bikin acara wala9pun setingan tidak boleh hakimin orang yg lihat banya orang gk baik buat plajaran

  • Nurmala Hasibuan
    Nurmala Hasibuan 20 hari yang lalu

    Klo nggak setengah,nggak indosiar namanya....,semua acaranya bikin puyeng

  • nani sari
    nani sari 25 hari yang lalu

    Harus tegas seperti itu

  • Gusti Ayu Dirgawati
    Gusti Ayu Dirgawati Bulan Yang lalu

    menurut sy peserta blm apa2 sdh menunjukkan tdk pantas ada di panggung ini mending kluarin aj songong😚

  • yetamehndi
    yetamehndi Bulan Yang lalu +1

    Dulu gk gini loh acara dngdut di mnctv. Apalgi pas jamn dlu msih TPi. . Juri2 jg yg berbobot. Mbak berta.. mama iin dan bnyk yg senior2 gk suka yg gimik2 gini