Tanyarisa #18 - ALASAN KENAPA PETER CS PERGI

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Okt 2019
  • Selamat datang di #jurnalrisa
    Kali ini merupakan video #tanyarisa mewakili dari kalian semua yang penasaran kemana dan kenapa Peter CS pergi.
    Semoga edisi #tanyarisa kali ini menjawab pertanyaan-pertanyaan kalian tentang Peter CS.
    Connect with me on social media:
    Instagram : risa_sarasw...
    Fan page : risasaraswat...
    Twitter : risa_saraswati?la...
    Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : tim_jurnalr...
    Music by
    kevinrinald...

Komentar • 8 849

  • MD Pictures
    MD Pictures 4 hari yang lalu +1585

    Hi, Janshen! Kami mendengar permintaanmu di menit 6:44. Segera kami akan kirimkan mainan mobil ambulans untukmu, Janshen! Tunggu ya...

  • Linsapuri Ermasari
    Linsapuri Ermasari 12 jam yang lalu

    Seruuuuuu

  • olyvia ayu
    olyvia ayu 14 jam yang lalu

    Papa itu papa nya risa atau siapa si inhuman?

  • Fauzan Hadi Saputra
    Fauzan Hadi Saputra 16 jam yang lalu

    Penasaran sama cara mereka makan ice cream kayak gimana

  • Try Handayani
    Try Handayani 18 jam yang lalu

    Ko aku sedih ya kak risa😣 liat kak Risa dan Peter cs ga bisa main bareng dulu 😣 berkaca kaca liat iniii akuuu emm🥺

  • lia ciio_
    lia ciio_ 18 jam yang lalu

    Aku sudah nonton film danur 3, dan itu keren bangetsih! gila gilaaaa mantuul, tapi endingnya sangat sedih 😭 peter Cs meninggalkan risa, semoga ada movie Dannur yg ke 4,5,6 dan seterusnya. good luck! ❤️❤️

  • Fawaz Faizul
    Fawaz Faizul 19 jam yang lalu

    Jurnalrisa kolab ama rans entartaiment dongg

  • Syakila Tifani
    Syakila Tifani 20 jam yang lalu +1

    10:23 auto sedih gue

  • Noviana Rosadi
    Noviana Rosadi 20 jam yang lalu

    Kak mau nanya, papa itu siapa sih? Sosoknya kyk gimana ? Ayo dong bikin kontent soal papa

  • Moniks Blora
    Moniks Blora 21 jam yang lalu

    Kak samantha sekarang kabarnya gimana?

  • Sandra Houton
    Sandra Houton 21 jam yang lalu

    Rinduu sama mamat mondol lmaa kaga jumpa atuu

  • Issah Maisah2374
    Issah Maisah2374 22 jam yang lalu

    kecanduan nonton jurnalrisa ..
    dan sekarang jadii ngfans sama Peter cs trutama Jansen dan Marianne 😘

  • Rosa Manopo
    Rosa Manopo 22 jam yang lalu +1

    Iko❤

  • Hava Dt
    Hava Dt 23 jam yang lalu

    "Ah engga ah nakal, masa di titipin sama huntu" :v

  • Gina Gusmira
    Gina Gusmira 23 jam yang lalu

    Kak Risa telurusi Hotel Begudul Bali dong yg kayanya horor bgt

  • alya delima
    alya delima 23 jam yang lalu

    Aahhhh gemeeesss lucu bgt pas anne minum susu sm rebutan es krimm!!!!:*

  • pendukungmu v:
    pendukungmu v: Hari Yang lalu

    kangen bangettt

  • pendukungmu v:
    pendukungmu v: Hari Yang lalu

    mamat modol mana tehgg

  • Saputri Putri
    Saputri Putri Hari Yang lalu

    I love william

  • Ika Febrianti
    Ika Febrianti Hari Yang lalu

    penasaran sama si Lily kucing indigo wkwkwkw

  • Chindy Puri Salsabillah
    Chindy Puri Salsabillah Hari Yang lalu

    Aku ga ngerti risa siapa aja yg msuk. Bisa di kasih tau, seperti diberinketerangan saat mereka masuk? Itu siapa. Yang tadi masuk ke yang kacamata itu Siapa

  • Teodora Lesning
    Teodora Lesning Hari Yang lalu

    AA IKO JOMBLOO??!!

  • Mario Ganing Batuta
    Mario Ganing Batuta Hari Yang lalu

    Es krimnya klo dimakan hantu nnti habis sendiri ya ?

  • Shima Dhuhayu
    Shima Dhuhayu Hari Yang lalu

    Baru sempet nonton 😑 teh risa tambah cantik 😍😍

  • Rieska Mei
    Rieska Mei Hari Yang lalu

    Gua semalam udah nonton tapi gak tau ceritanya gimana soalnya pas lagi nonton sebelah gua marahan sama cowoknya gara2 gua suruh minggir soal.a kan dia duduk di no kursi ku jadi suruh duduk harus sesuai dengan no kursi dong , eh malah marah2 pas lagi film.a lagi tayang di belakang juga berisik banget setiap tayangan di komentarin sambil ngomg sama temannya lagi ya sebenarnya rugi juga nonton tapi gak tau alurnya gara2 berisik sama suara manusia belakang& smping gua ngobrol .

  • Vidya Rachmawanti
    Vidya Rachmawanti Hari Yang lalu

    Cuma tanya teh itu si iko kenapa rambutnya berubah hihihi

  • kusuma KW
    kusuma KW Hari Yang lalu

    قُلْ لَا يَعْلَمُ مَنْ فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ الْغَيْبَ إِلَّا اللَّهُ
    “Katakanlah: “tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah..”

  • Muhfan Jungui
    Muhfan Jungui Hari Yang lalu

    Kalo dia di kasih es krim teh tanpa masuk ke tubuh kalian apa es krim nya beneran abis, jawab dong?

  • Resiana Indriani
    Resiana Indriani Hari Yang lalu

    Nangis dong pas hendrick bilang "sebentar papa"

  • desy Wulandari
    desy Wulandari Hari Yang lalu +3

    Janshen "Aku lebih ganteng"
    Terisa "ooo kamu lebih ganteng? "
    Janshen " Gigi sama"
    Samasama ompong😂😂
    Lucu bad si ompong satu ini

  • kamilatu nisa
    kamilatu nisa Hari Yang lalu

    Aduh parangling eung geus lami teu nongton karna sibuk kerja 😥 th risa kot pangling aduhhh makin cancik 😍😍😍

  • Rivan S
    Rivan S Hari Yang lalu +1

    Teh coba dong komunikasi dengan hantu belanda yg lain yg ada di rumah teteh dong yg cewek*😂🙏

  • iqbal ramadhan
    iqbal ramadhan Hari Yang lalu +1

    Baper sendiri

  • Septy
    Septy Hari Yang lalu

    Kok tiba tiba jadi nangis,sedih rasanya pas papa nya Dateng anak anaknya pada takut karna gak boleh dulu ketemu Risa😩😩😩😩😩

  • Ayu konitadawamah
    Ayu konitadawamah Hari Yang lalu

    kaka coba dong colem sama jimin

  • Putri Resty
    Putri Resty Hari Yang lalu

    Teh kenapa film danur 3 jelek banget?

  • Teja Nurhasbi
    Teja Nurhasbi Hari Yang lalu

    Papa itu siapa teh,,, sebelumnya blm ada ceritaa ... Apa papanya Peter cs

  • Gerry Kilat Almughni
    Gerry Kilat Almughni Hari Yang lalu

    Kangen mamat modol teh haha

  • Bagas Utomo
    Bagas Utomo Hari Yang lalu

    Kak risa tolong dong colab sma kak sarah wijayanto pingin tau mukanya peter cs digambar

  • Ary Chandra
    Ary Chandra Hari Yang lalu

    Janshen kan sering minta es krim, cara mereka makan gimana sih teh? Es krim nya ditaruh trus tiba-tiba habis gitu apa gimana? Trus Hans minta dibelikan bahan-bahan buat bikin kue, masaknya gimana teh? Serius nanya, penasaran aku.

  • Mama Tarni
    Mama Tarni Hari Yang lalu

    ikoo kaya yg ada di Naruto😍

  • Hunt. Ray
    Hunt. Ray Hari Yang lalu

    Kak risa buat konten temuin ivanna sama elizabeth dong

  • Dede Komala
    Dede Komala Hari Yang lalu +1

    "sebentar papa.. " 😢

  • Azayaka Ren
    Azayaka Ren Hari Yang lalu

    Kak Risa 😍😍

  • Yulia Agustin
    Yulia Agustin Hari Yang lalu

    Sedih guys

  • Nada Nada Syifa Ramadhani
    Nada Nada Syifa Ramadhani 2 hari yang lalu

    Yg dimaksud papa itu dimasta?

  • Ajeng Lestari
    Ajeng Lestari 2 hari yang lalu

    Keren teh film danur3. 😍😍

  • febriana nurul
    febriana nurul 2 hari yang lalu

    Mamat mondol dong teh

  • Evi Wulandari
    Evi Wulandari 2 hari yang lalu +1

    Kk ke gedung kartika dong,di tangsel deket sd pondok betung

  • vnzj mozza
    vnzj mozza 2 hari yang lalu

    Kak, aku sebenrnya bingung.
    Dari novel gerbang dialog sampe sunyaruri tuh beda dari film nya gitu:(

  • melinda triyadi22
    melinda triyadi22 2 hari yang lalu

    "Papa" itu siapa sih?

  • Maghroby akbar
    Maghroby akbar 2 hari yang lalu

    Film apa yang dimaksud?

  • Sitol Sol
    Sitol Sol 2 hari yang lalu

    Swett bnget mereka❤

  • zahra shahab
    zahra shahab 2 hari yang lalu

    Kak risa boleh tau ga peter cs itu islam apa bukan? Yg saya tau jin/ setan itu ada yg islam

  • Umi Chaha
    Umi Chaha 2 hari yang lalu

    Ada yg tau gk judul novel tentang anne?

  • Nirmala Sari
    Nirmala Sari 2 hari yang lalu

    Di video ini Peter jd lebih bijak ya drpd yg lain:v (biasanya kan William:v)

  • Nadien Amyna putri
    Nadien Amyna putri 2 hari yang lalu

    Seneng banget deh liat Peter cs dan Anne bisa makan eskrim bareng😗

  • Nadien Amyna putri
    Nadien Amyna putri 2 hari yang lalu

    Waktu aku nonton sunyaruri depan aku kursi kosong untuk Peter cs🙌

  • Rheinhart Abbynesser
    Rheinhart Abbynesser 2 hari yang lalu

    Mohon maap tolong backsoundnya jangan gitu donk gak enak didenger

  • Rheinhart Abbynesser
    Rheinhart Abbynesser 2 hari yang lalu +1

    Teh risa itu yang merasuki A angga itu orang tua nya mereka kah?