REAKSI ORANG JEPANG COBA MAKAN PAKE TANGAN!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Okt 2019
  • Konnijiwa! Kali ini Tomo cobain makan makanan favoritku di Indonesia, dan yang spesial adalah dia harus makan pake tangan! Orang Jepang biasanya makan pakai sumpit, dan ini pertama kalinya tomo coba makan pake tangan hahaha! Selamat menonton!
    BUSINESS: promomantappu@gmail.com
    SUBSCRIBE: bit.ly/Subsnihongomantappu
    INSTAGRAM:
    Jerome: jeromepolin
    teamantappu: teamantappu_
    Thumbnail by: @graciacarolinee
    Video finishing by: @ayung3kzone
    MANTAPPU JIWA!!

Komentar • 4 672

  • Nihongo Mantappu
    Nihongo Mantappu  2 bulan yang lalu +2705

    MAKAN PAKE TANGAN UENAKK POLLL! πŸ˜‚
    Btw ini link buat dapetin voucher2 makanan gais: tkp.me/vouchermakanjerome . Mantappu Jiwa!!

    • Rayhan Quthby
      Rayhan Quthby 2 hari yang lalu

      Kerupuknya g di makan πŸ˜‚

    • The Eye
      The Eye 24 hari yang lalu

      MANTAP BANG,.. BAWA KEBIASAAN MAKAN GINI KE SELURUH DUNIA BANG,.. KASIH LIKE PLIS

    • Manual Banget
      Manual Banget Bulan Yang lalu

      Mantappu jiwaaaaa

    • Akari Mikaela
      Akari Mikaela Bulan Yang lalu

      Virus indo udh mulai merasuki tomo wkwk btw kalo ada kesempatan bikin react keluarga tomo ngeliat video2 jerome dan tomo selama di indo dong 😊 pasti seru bgt secara ibunya tomo ekspresif jg wkwk banyakin sm waseda mantappu boys juga ya, kalian keren! Semangat terus jerome, tomo, dkk! jaga kesehatan, jgn lupa tugas utama sbg mahasiswa ya!!

    • kartu keluarga3
      kartu keluarga3 Bulan Yang lalu

      Konnijiwa kak jerome

  • Zulfaturrohmah 91
    Zulfaturrohmah 91 4 jam yang lalu

    Logat jerome jawa banget awowkwkw

  • handari retno
    handari retno 6 jam yang lalu

    keluwen yo mas😁😁😁😁😁😁

  • Yuka Irfa
    Yuka Irfa 8 jam yang lalu

    Sejak kapan orang Indo makan batagor pake tangan πŸ˜„

  • lean film
    lean film 11 jam yang lalu

    tomo nya ucul😻😻😻😻😻😻

  • Schlupp 03
    Schlupp 03 14 jam yang lalu

    Coba bikin jus alpukat di jepang bang , mungkin jenis alpukatnya beda , trus minta teman2 lu disana buat cobain

  • Aurelia Zalika P
    Aurelia Zalika P 14 jam yang lalu +2

    Jerome : *Ngejelasin
    tomo : "Oke"
    Jerome : " Kamu ngerti?"
    tomo : "kabar baik"
    Detik ke 46πŸ˜‚
    humor ku sebatas itu aja :)

  • Duan Delucis
    Duan Delucis 15 jam yang lalu

    Selama gue nonton vlog , ga ada kegiatan ibadah ya bro

  • nur rahmah
    nur rahmah 16 jam yang lalu

    Ya,,,gue tengoknya sambil ngncesss pemirsahhhh

  • Amanda Rafika Fasha
    Amanda Rafika Fasha Hari Yang lalu

    KAK JEROME GANTENG BGT DISINI YA TUHAN

  • Vallencya Hemsz
    Vallencya Hemsz Hari Yang lalu

    Waw Indonesia kreatif banget dalam hal buat makanan wihii

  • salsagstn
    salsagstn Hari Yang lalu +2

    kerupuknya ketinggalan:(

  • Fadlululfa Pratiwi
    Fadlululfa Pratiwi Hari Yang lalu

    enak sama laper beda tipis kynya wkwk tetep tomo yg guantenggg.. heran

  • kukuru komo
    kukuru komo Hari Yang lalu

    Aku gak suka sama yang awal

  • Asep Sofyan
    Asep Sofyan Hari Yang lalu

    Setiap mkn cis πŸ˜‚

  • Rizkyy Farel Live Music Official

    Pas nyobain tahu pong ,
    TOMO: WOW GAADA APA APA DIDALEMNYA

    ANJIR NGAKAK BGSD WJWKWK

    • Hello β€’_β€’
      Hello β€’_β€’ 4 jam yang lalu

      Emang gk ada apa-apa, kalo ada isi nya mah tahu isi nama ny bukan tahu pong
      Ngakak gw
      Emang ~ Tomo 2k19~ wkwk

  • Alpian Riadi
    Alpian Riadi Hari Yang lalu +1

    Mirip anak kembar beda di beranakin asal utara selatan bumi.

  • Mariance Tambunan
    Mariance Tambunan 2 hari yang lalu +1

    Syuka liat tomo ❀
    Prhtiin pas makan pisang goreng pas dicocol saus pake yg belum digi2t..πŸ‘

  • Akari Kanbara
    Akari Kanbara 2 hari yang lalu +1

    Ke ingat pas kecil,dikasih nasi goreng sama mak tapi disuruh make tangan,ituu sih udah mirip kek tomo sekarang

  • Cindyanata Islami
    Cindyanata Islami 2 hari yang lalu

    Ko gua ngeliatnya kaya jerome lagi ngawasin anaknya makan ya, kaya perhatian banget

  • yuneka andi astuti
    yuneka andi astuti 2 hari yang lalu

    Aq nguwileeerrr reeekkk

  • Ummu Hurairah Ψ§ΩˆΩ„Ω†Ψ§Ψ§Ω…Ψ¨Ψ±ΩˆΨͺي

    Jarang banget gw nemuin anak kecil gak suka minum jus alpukat πŸ˜…

  • Sherina Manis
    Sherina Manis 2 hari yang lalu

    Ngakak 10.42 oh waw

  • Winda Kartika
    Winda Kartika 2 hari yang lalu

    Mabok saus kacang wkwkwkwk

  • Salma Nurilmiyah
    Salma Nurilmiyah 2 hari yang lalu +1

    Sama kak jerome jus alpukat paling enak #timjusalpukat

  • aruru auu
    aruru auu 2 hari yang lalu

    Rewatch

  • DionDut Dixie
    DionDut Dixie 2 hari yang lalu

    Tomo 😍

  • Devi Putu
    Devi Putu 2 hari yang lalu

    Gendut nnti Tomo

  • Hana Myori
    Hana Myori 2 hari yang lalu

    Jir makan batagor pake tangan langsung hahaha

  • aisyah ayse
    aisyah ayse 2 hari yang lalu

    maen ke rumah tom dong..

  • Lasti Sitnasari
    Lasti Sitnasari 2 hari yang lalu

    Selalu sama-sama ka jer dan ka tomo😊
    Seka liatnya😊

  • Muliawati Rais
    Muliawati Rais 2 hari yang lalu

    Ketawanya Jerome renyah bgt ...!!!! Enak d denger

  • Ikaf Naufal
    Ikaf Naufal 2 hari yang lalu

    Ngakak sumpah. Epic video

  • Kevin Pangestu
    Kevin Pangestu 2 hari yang lalu +1

    Gk prnah dngr dadar jagung, tapi dari bentuknya mirip ampal jagung. Bahasa daerah saya bilangnya ampal jagung, terbuat dari adonan tepung bumbu terus masukin biji biji jagungnya. Enak

  • Zerryo Zerryo
    Zerryo Zerryo 2 hari yang lalu

    Bang kasih tomo nyobain rendang

    • quinsha purnomo
      quinsha purnomo Hari Yang lalu

      Udh pernah..ada d vlog Jerome yg pas nyamperin RANS d hotel..Tomo d suruh nyobain rendang sama nagita

  • Yulista Azahra
    Yulista Azahra 2 hari yang lalu

    Aku yg laperrr bangggπŸ˜‚πŸ€£

  • It'sNovita Arief
    It'sNovita Arief 2 hari yang lalu

    Selalu terhiburr nonton vlog nihongo mantappuuu

  • Aisyahh Aisyah
    Aisyahh Aisyah 3 hari yang lalu

    Kembar Siam ni bocah..gokil

  • sabrina fauziah
    sabrina fauziah 3 hari yang lalu +2

    tomo kelamaan di indonesia auto asam urat wkwk

  • IRNI HARISMA
    IRNI HARISMA 3 hari yang lalu

    sumpah tengah malem liat vidio kalian ngakak . . .

  • suharti amin
    suharti amin 3 hari yang lalu

    Kombawa....
    Ya..Tomo sy suka..saya suka..
    Kocak dan ceria...
    Orang Jepang kalo berteman sangat baik...
    Sy punya tmn orang Japan dia baik banget...

  • Eka Nursafitri
    Eka Nursafitri 3 hari yang lalu

    Itu doyan apa laper yahh, wkkwk.

  • Ayu Mustika
    Ayu Mustika 3 hari yang lalu

    Jorok banget jerome ngambil sambel kacang ke nasi jadi tomo ngikutin πŸ˜‚

  • Audrian Maulana
    Audrian Maulana 3 hari yang lalu

    Seneng banget ngeliat Tomo makan makanan indo

  • Janri S
    Janri S 3 hari yang lalu +1

    Org jepang pantes bdanx pd langsing2, gak prnah mkan mkanan digoreng2 gitu,jdi hidup sehat

  • Ronal Renaldo
    Ronal Renaldo 4 hari yang lalu

    Dadar jagung is perkedel jagung

  • Tita Amelia
    Tita Amelia 4 hari yang lalu +21

    Selalu seneng liat Tomo makan, selalu dimakan, ga pilih" makanan, doyanan bener dia, biar kata aneh menurut dia, tp selalu dibilang enaak 🀣 Tomo udh cocok lidahnya sama masakan Indonesia, next, kasih tomo rendang doong πŸ˜‚

    • quinsha purnomo
      quinsha purnomo Hari Yang lalu

      Udh pas d vlognya RANS..Tomo d ksh rendang sama Nagita

    • Eva japung
      Eva japung Hari Yang lalu

      Orng Jepang makanya bnyk

  • reni tarmizi
    reni tarmizi 4 hari yang lalu

    Tomo antara doyan apa lavar 🀣🀣🀣

  • YOUTUBE Gaming
    YOUTUBE Gaming 4 hari yang lalu +1

    10:07 Napa dah

  • Sofiyatul Ulum
    Sofiyatul Ulum 4 hari yang lalu

    Laapppeerr...

  • EndahTri Lestari3
    EndahTri Lestari3 4 hari yang lalu

    Batagor pake nasi,,,,,,,

  • Ahmad Sukri
    Ahmad Sukri 4 hari yang lalu +3

    Awas kau tomo jd gendut macam jeromeπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Elie bali
    Elie bali 4 hari yang lalu

    Aku pikir org jawa aja yg punya nama tomo org jepang jga ada ya,,

  • Alpha Wolf
    Alpha Wolf 4 hari yang lalu +1

    Sudah tertular orang indonesia, batagor pake nasi:"v

  • kusnul kh
    kusnul kh 5 hari yang lalu

    Jerome lek mangan koyok wong gak mangan sewulan, sekaline mangan di udak2 wong. Gopoh jer!? Alon2 wae

  • Zaskia Famela
    Zaskia Famela 5 hari yang lalu

    Bang kalo Tomo ke indo lagi ajak makan nasi Padang

  • Egi Ajeb
    Egi Ajeb 5 hari yang lalu

    Kasih dia tahu bulatπŸ˜†πŸ˜†

  • adinda a a s
    adinda a a s 6 hari yang lalu

    itu yg divideo, makanan & minuman fav kuu dong, ihh SamaanπŸ’œπŸ˜­πŸ˜‹

  • any harni
    any harni 6 hari yang lalu +1

    I dont like avocado but i love avocado juice ❀.Me too.

  • Linda Dwi Yuliana
    Linda Dwi Yuliana 6 hari yang lalu

    Lucu liat org jepang makan pake tangan πŸ˜‚