Tap to unmute

Tim KKP Tembak Kapal Asing Pencuri Ikan di Laut Natuna | Kabar Utama tvOne

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 23 Agu 2021

Komentar • 1 701

  • Sulaiman DahLan
    Sulaiman DahLan Tahun Yang lalu +369

    Terima Kasih TNI AL karena sudah menjaga laut NKRI kita ....
    Bravo TNI...

    • Hakim agung karisma
      Hakim agung karisma Bulan Yang lalu

      @Mr CEMPEPT jl

    • Ko Ko
      Ko Ko 2 bulan yang lalu

      @Mr CEMPE )p

    • RISKI AGUNG
      RISKI AGUNG 5 bulan yang lalu

      @Mr CEMPE
      Jens.ikan.di.laut.natina di
      G

    • RISKI AGUNG
      RISKI AGUNG 5 bulan yang lalu

      @Mr CEMPE jenis.ikan.di.laut.natuna.

    • gilby adams
      gilby adams 5 bulan yang lalu

      Chinese itu benalu, perusak. Di Eropa, Arab, Amerika, ga da Chinese. Hasilnya makmur. Petusak Ekonomi Chinese tu, licik,

  • bangrulx
    bangrulx 8 bulan yang lalu +6

    NKRI Tetap Di Hati โค๐Ÿ’ž

  • Titik Kuu
    Titik Kuu 4 bulan yang lalu +2

    Jaga laut indonesia untuk kemakmuran bangsa indonesia

  • SITI KATIRAH
    SITI KATIRAH Tahun Yang lalu +1

    Yaalloh lindungi para pejuan nkri

  • Suyitno laros Chanel
    Suyitno laros Chanel 8 bulan yang lalu +1

    Majulah negeriku

  • Muhammad Ganda
    Muhammad Ganda Tahun Yang lalu +124

    Para pengaman lautan semoga kalian selalu dalam lindungan demi laut perikanan

  • Berkelana92 Berkelana92
    Berkelana92 Berkelana92 8 bulan yang lalu +1

    Bravo TNI/AL.semangat tumpas habis yg melanggar kedulatan NKRI.
    Rakyat sllu bersama mu ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • PPA ONE HEART
    PPA ONE HEART 7 bulan yang lalu +1

    Mantapppp....
    Hidup NKRI PERTAHANKAN TERUS WILAYAH NKRI

  • Rusli Usman
    Rusli Usman Tahun Yang lalu +1

    Sehat selalu para petugas KKP ,semoga Allah selalu melindungi kita semua ,Amiin

  • Argalang Amran
    Argalang Amran 9 bulan yang lalu +1

    Bersyukurlah kita SBG warga Indonesia yg tidak pernah kekurangan ikan,,,

  • Arman Bestcheaprc
    Arman Bestcheaprc Tahun Yang lalu +99

    hebat tim KKP berhasil menjaga kedaulatan maritim indonesia, semoga exist dan berkesinambungan

  • Jhon Termos
    Jhon Termos Tahun Yang lalu +1

    Mantab semoga para petugas berani dan konsisten โœŠ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  • Teguh Axcel
    Teguh Axcel Tahun Yang lalu +1

    Jayalah indonesiaku....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Arham Sirajuddin
    Arham Sirajuddin 9 bulan yang lalu

    Ya kehormatan bangsa diatas segala kalian adalah pahlawan bangsaku

  • PRASETYO
    PRASETYO Tahun Yang lalu +1

    bismillah semoga para TNI di beri keselamatan saat menghadapi peperangan ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • M Ilham
    M Ilham Tahun Yang lalu +66

    Semoga akan menjaga NKRI kita.

    • Tedy Kuswanto
      Tedy Kuswanto 8 bulan yang lalu +2

      Harus selalu menjaga lauttan natuna milik nkri sampai dunia iniipuun kiamat Sekalian

  • Isa Abdillah
    Isa Abdillah 8 bulan yang lalu +1

    Alhamdulillah ( Segala puji bagi Allah ) , Allah selamatkan laut Natuna Indonesia kita dari pencurian ikan dari kapal Asing ( Vietnam )

  • noname
    noname Tahun Yang lalu

    Terbaik dalam mempertahankan hak negara

  • septian kibo
    septian kibo 9 bulan yang lalu

    Trimakasih para pejuang NKRI..smangat

  • Al Fakir
    Al Fakir Tahun Yang lalu +1

    Mantapp..trimakasing para prajurit TNI AL..yg sllu berjuang mngmnkan kelautan natuna dri para pencuri ikan..BRAVO TNI AL

  • Djunaidy Ady
    Djunaidy Ady Tahun Yang lalu +127

    Bravo TNI- POLRI. masyarakat Indonesia bangga melihat kesigapan bapak2 dlm menegakkan hukum, semoga TNI-POLRI yg bertugas digaris depan dalam keadaan sehat wal afiat. Amin

    • Ary Anggrian
      Ary Anggrian 4 bulan yang lalu

      @Om Yess g

    • Supri Yanto
      Supri Yanto 5 bulan yang lalu

      Nasib nelayan kita yg di tangkap negara lain dn ada yg meninggal dunia gimna ngab apa kmu juga bangga

    • Maikel Ngor
      Maikel Ngor 6 bulan yang lalu

      @Om Yess yg di kawal om oleh TNI - POLRI

    • YT DREMES
      YT DREMES 6 bulan yang lalu

      "Perkenalkan saya IDclipsR PEMULA"
      "edit sendiri (baru belajar edit)"
      "saya butuh dukungan kalian semua"
      "insyaallah menghibur"

    • Agus Budi
      Agus Budi 8 bulan yang lalu

      Itu bukan tugas Polri,tpi tugas TNI AL

  • Hadi Prastiyo
    Hadi Prastiyo Tahun Yang lalu

    Semangat pahlawan negara

  • M. Fahrur Rizky
    M. Fahrur Rizky 6 bulan yang lalu +3

    Inilah cita-cita saya ingin menjadi TNI angkatan laut supaya bisa melindungi laut yang berada di Indonesia dari pencurian ikan luar negeri seperti Malaysia suka mencuri iklan

  • Ardi Ardi
    Ardi Ardi 7 bulan yang lalu

    TNI, selalu di hati โค๏ธ

  • Ida Mustolih
    Ida Mustolih 9 bulan yang lalu +2

    Mantap.parjurit Indonesia semangat semoga kalian diberi kesehatan dan Rizki yg melimpah amin

  • Imamnawa09 Nawawi
    Imamnawa09 Nawawi 6 bulan yang lalu +1

    Mantab!!!
    Indonesia harus tegas!!!

  • KISAH ANAK RANTAU chanel
    KISAH ANAK RANTAU chanel 8 bulan yang lalu +1

    ASSALMUALIKUM......SEMOGA JENDRAL KITA SEMUA SELALU SALAM KEADAAN SEHAT SELALU DAN TEGAS MENJAGA LAUT NATUNA....,HORMAT NDAN๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโ˜๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿฆ…

  • wesly purba
    wesly purba 4 bulan yang lalu +1

    Negara harus tegas pada siapapun.

  • Mengejar Syafaat
    Mengejar Syafaat Tahun Yang lalu +1

    Percayalah 10 Tahun yang akan datang Indonesia menjadi negara paling maju di Asia Tenggara.

  • ้‚ฃๅคฉๆ‹
    ้‚ฃๅคฉๆ‹ Tahun Yang lalu +54

    SEMOGA ALLAH SELALU MELINDUNGI TNI PELINDUNG LAUT INDONESIA

    • Om Aif
      Om Aif Tahun Yang lalu +2

      Aamiin,,,,

  • Sigit Pratama Iustitia
    Sigit Pratama Iustitia Tahun Yang lalu

    Sehat selalu para petugas yang berpatroli

  • ARWA CHANNEL
    ARWA CHANNEL 8 bulan yang lalu +1

    Masya Allah semangat tentara tentara Allah

  • Kasminem Siswotaruno
    Kasminem Siswotaruno Tahun Yang lalu +2

    BRUNEI hadir terimakasih TNI AL selalu menjaga kedaulatan RI GOD JOB..

  • AlygOstanu JpR
    AlygOstanu JpR Tahun Yang lalu

    Smoga bpk2 sllu dibri kesehtan dlm mnjlnkan tugas๐Ÿ‘

  • Khamal Rozza
    Khamal Rozza Tahun Yang lalu +34

    Salut untuk pasukan yg berhasil menangkap pencuri ikan...

  • Alfra Gaming
    Alfra Gaming Tahun Yang lalu +1

    Niat kabur itu artinya sama dengan tidak menghargai dan semakin hilang wibawa NKRI di mata asing,, dan ini pelajaran penting bagi NKRI maling ikan saja susah kita hentikan(padahal masalah gulai) apalagi seandainya insvansi politik,ekonomi dan militer dari luar.....
    Yaa....
    sudahlah.....

  • Alvin Daniel Damanik
    Alvin Daniel Damanik 9 bulan yang lalu +1

    Luarbiasa, salut untuk TNI angkatan laut , jayalah negara indonesia kita tercinta.๐Ÿ™

  • BM
    BM 5 bulan yang lalu

    Harus seperti inilah petugas kita.. berani, tegas dan benar

  • wahyu uyy
    wahyu uyy Tahun Yang lalu

    Alhamdulillah. semoga bapakยฒ TNI slalu dilindungi Allah SWT

  • Piyani Ahmad
    Piyani Ahmad Tahun Yang lalu +215

    Bagus, semoga semua yg bertugas selalu dalam lindungan Allah, SWT ๐Ÿคฒ

    • xin jin biru๐Ÿป
      xin jin biru๐Ÿป 4 bulan yang lalu

      @YT DREMES saya doakan kamu sukses, tpi spertinya anda salah tempat

    • YT DREMES
      YT DREMES 6 bulan yang lalu

      "Perkenalkan saya IDclipsR PEMULA"
      "edit sendiri (baru belajar edit)"
      "saya butuh dukungan kalian semua"
      "insyaallah menghibur"

    • Yudi Kadarusman
      Yudi Kadarusman 8 bulan yang lalu +1

      Aamiin ya Allah ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

    • Ko E
      Ko E Tahun Yang lalu

      Tarokk kpal cnggih modern ddepann...biar tni pede ga klh pde sama sblahh..yg bututt2 tarokk blkamg buatt grtakk2 ajaa. Ky sblahh...jng dbblikk yg bitutt taruk ddepann...dketawain ntr

    • Ilmu islam
      Ilmu islam Tahun Yang lalu +2

      @glenfiddich.21 doa senjata agama

  • Riski 89
    Riski 89 8 bulan yang lalu

    TNI IN MY HEART!!!

  • Adiy Arding comunity
    Adiy Arding comunity Tahun Yang lalu +2

    Semoga slalu diberiii keselamatan saat menjalankan tugas dan slalu diberi kesehatan demi menjaga laut dan isinya

  • kembang jawa kruu
    kembang jawa kruu 7 bulan yang lalu

    Bravo NKRI harus di tindak tegas supaya jd efek jera buat lainya

  • Selamet OJOL
    Selamet OJOL Tahun Yang lalu

    Mantap.trima kasih TNI AU.menjaga laut kami.salam hormat sllu..

  • Ajiem Pekok
    Ajiem Pekok Tahun Yang lalu +22

    terimakasih TNI ,telah menjaga kedaulatan laut indonesia tercinta.

    • Unmercy
      Unmercy 6 bulan yang lalu

      Iya dilindungi, toi ntr ikannya juga diekspor

  • Bambang Kusuma
    Bambang Kusuma 8 bulan yang lalu

    Hidup TNI โค๏ธ

  • Kita Satu
    Kita Satu 7 bulan yang lalu

    Para TNI pasukan tangguh smoga
    Senantiasa dalam lindungan Allah swt

  • Oyek Mukhlish
    Oyek Mukhlish 6 bulan yang lalu

    Semangat maju trus demi NKRI harga mati...biar negara lain segan dg neg RI...hrs tegas

  • Juragan Wandi
    Juragan Wandi 6 bulan yang lalu

    TNI,POLRI semogah jaya

  • Fake Gamers
    Fake Gamers Tahun Yang lalu +121

    Kasian nelayan lokal harus bersaing dengan nelayan asing, kehadiran BAKAMLA sangat di butuh kan untuk menjaga

    • zahra Aulia
      zahra Aulia Bulan Yang lalu

      ini baru tni yg siap gagah berani tmpur stuju x

    • YT DREMES
      YT DREMES 6 bulan yang lalu

      "Perkenalkan saya IDclipsR PEMULA"
      "edit sendiri (baru belajar edit)"
      "saya butuh dukungan kalian semua"
      "insyaallah menghibur"

    • Vi Vo
      Vi Vo 11 bulan yang lalu

      @Durianku kalau kamu mengaku SEBAGAI org perbatasan , kok masih tega mengentahkan keprihatinan rakyat Indonesia pada kedaulatan perairan negara kita, pasti kamu sering mendengar petugas perairan Indonesia Dan Malaysia saling tangkap menangkap, pasti sering kamu dengar berapa banyak bangsa kamu yg mati tenggelam di perairan Negara tetangga hanya karena pingin cari sesuap nasi,..... tapi sewaktu berita nelayan asing mencuri ikan yg seharusnya menjadi hak milik nelayan kita , kenapa kamu mentahkan berita tsb????... seakan2 nelayan asing itu Bkn pencuri, seakan2 Indonesia tidak perlu perbatasan laut,..... kamu sebetulnya bohong Kalau ngakunya pernah ke Batam, Atau kamu tdk pernah sama sekali ke Singapura Atau ke Malaysia,ini pasti tebakan gua tepat, pasti kamu katak dlm tempurung

    • Vi Vo
      Vi Vo 11 bulan yang lalu

      @Durianku kamu katak dlm tempurung....kamu nggak bisa mbedakan hak perairan Negara kita dengan milik org lain, bagimu laut mana saja semua milik umum,... kamu belum pernah ke Batam, belum pernah lihat kota Singapura,.... negara bagimu tidak penting milik siapa,. menurut kamu , negara lain itu Nggak ada,dunia kamu cuma sebatas dlm tempurung kelapa saja

    • Vi Vo
      Vi Vo 11 bulan yang lalu

      @Durianku ...... kamu malas ngikutin berita Natuna jad kamu taunya mkn berak,kentut,ludah itu sajai

  • RAKYAT
    RAKYAT Tahun Yang lalu

    Hidup tni

  • Faisal Ichsan
    Faisal Ichsan Tahun Yang lalu

    Itu yg aku suka dari tni polri tegas terukur....nelayan kita harus di lindungi...kapal asing tenggelamkan....hidup tni polri...

  • Antik Suhardjo
    Antik Suhardjo 7 bulan yang lalu

    Bangga dg TNI kuu...

  • Urang Sunda Asli
    Urang Sunda Asli 8 bulan yang lalu

    Hajar terus TNI ku Tuhan beserta mu ๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธโค๏ธ

  • Emrizal
    Emrizal Tahun Yang lalu +29

    Bravo TNI ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
    Menjaga Kedaulatan Negri.

  • ZEN CHAN
    ZEN CHAN 3 bulan yang lalu +1

    TNI KUAT BERSAMA RAKYAT!

  • vero jovic
    vero jovic Tahun Yang lalu

    TNI ku trimakasih tlah menjaga negeri tercintaku INDONESIA....MERDEKA...

  • KIRAMAN SINAMBELA
    KIRAMAN SINAMBELA 9 bulan yang lalu

    Bagus, mantap pak. NKRI hrs tegas amankan wilayahnya

  • Ari Indelivery
    Ari Indelivery Tahun Yang lalu +7

    Hati"pak TNI dlm menjalankan tugas, Alloh SWT, melindungi kalian semua

  • Putra Tolalaeyo
    Putra Tolalaeyo Tahun Yang lalu

    Bravo TNI, Al penjaga laut Nusantara NKRI harga mati

  • Aris Santoso
    Aris Santoso 8 bulan yang lalu

    Memang harus Tegas......jangan Takut...BRAVO TNI .POLRI DAN PEMERINTAH INDONESIS

  • Samuel Poerwandono
    Samuel Poerwandono 3 bulan yang lalu +1

    ๐Ÿคฒ Luar biasa Ketegasan TNI AL didalam Memberantas Pencuri Kapal Asing di Natuna

  • Lilik Sunaryo
    Lilik Sunaryo 7 bulan yang lalu

    TINDAK TEGAS DAN TERUKUR JAYALAH TNI RAKYAT MENDUKUNU AMIIN

  • Manek Chicken
    Manek Chicken Tahun Yang lalu +3

    Hebat pak, rakyat sangat" bangga ๐Ÿ‘

  • Zadin Art
    Zadin Art 8 bulan yang lalu

    Wah.. Keren.. bravo angkatan laut Indonesia.. Jaga teritory Indonesia dari pencuri..

  • Dedi wisnu s.
    Dedi wisnu s. 7 bulan yang lalu +1

    Ini patut diapresiasi ..
    Harus tegas memang..!!
    Siapapun kapal dari negara asing yg masuk perairan Indonesia tanpa ijin langsung tenggelamkan..!!
    Mau China kek, Korut kek, Vietnam kek, AS kek, Australia kek... Siapapun itu wajib tenggelamkan..!
    Tuman!!

  • Lentera Jiwa
    Lentera Jiwa 3 bulan yang lalu

    hajar terus jgn beri ampun biar negeri ini tidak sllu di remehkan pihak asing

  • fery idji
    fery idji Tahun Yang lalu +1

    Jangan hanya terpaksa menembak tapi harus yakin dan percaya diri tembak setembak tembaknya agar Indonesia masih terlihat berdaulat dan punya kedaulatan menegakkan hukum di wilayah sendiri

  • Ahmad .S
    Ahmad .S Tahun Yang lalu +204

    Rindu dg teriakan..
    "Tenggelamkan..!!!!"

    • xin jin biru๐Ÿป
      xin jin biru๐Ÿป 4 bulan yang lalu

      @Eko Mawardi sekolah yg bener pak, jgn main judi onlen melulu

    • YT DREMES
      YT DREMES 6 bulan yang lalu

      "Perkenalkan saya IDclipsR PEMULA"
      "edit sendiri (baru belajar edit)"
      "saya butuh dukungan kalian semua"
      "insyaallah menghibur"

    • Eko Mawardi
      Eko Mawardi Tahun Yang lalu

      @Masruri 1212 kalian harus terima dan gak boleh marah..!! PAKTA dan sejarah tuhan kalian EMANG HINA ... MATI DI BEGAL OLEH ORANG YAHUDI...
      tuhan kog belagu pake acara tebus dosa??itukan perbuatan BODOH.. .. sok pamer PAHA DAN DADA gelantungan lagi... zihhhh. Segitu hina nya tuhan

    • Masruri 1212
      Masruri 1212 Tahun Yang lalu

      @Eko Mawardi km kebanyakan mkn micin jdi agak stress

    • Andrian7jay
      Andrian7jay Tahun Yang lalu

      @Eko Mawardi ko ekoo nengdi paramu ko

  • NKRI
    NKRI 8 bulan yang lalu

    Indonesia jaya ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Asnawi Nawi
    Asnawi Nawi Tahun Yang lalu

    Alhamdulilah..tks t.n.i smg sllu di beri kselamatn dlm mnjalani tugasnya amin yra

  • Hikmah Tausiyah TV
    Hikmah Tausiyah TV 8 bulan yang lalu

    Kedaulatan laut NKRI harga mati...salut buat TNI AL

  • Ratna Istiani
    Ratna Istiani 10 hari yang lalu

    Joss.... untuk yang tetap setia menjaga kedaulatan NKRI

  • Bravo 62
    Bravo 62 6 bulan yang lalu

    Mantap pak,,, itu baru tindakan tegas,tembak saja untuk pelanggar kedaulatan, NKRI harga mati..

  • Aku Nopal
    Aku Nopal 3 bulan yang lalu +1

    Bravo TNI dan polri tembak langsung kapal yang masuk wilaya Indonesia NKRI harga mati mantap jos oyes

  • Just_Me Channel
    Just_Me Channel 8 bulan yang lalu

    Hebat jaga wilayah Indonesia supaya tidak diremehkan oleh negara lain

  • Saminah Sampit
    Saminah Sampit Tahun Yang lalu

    Kasihan ngeliyat para nelayan ini...
    Ya mau gimana gi krna mereka dah melanggar. Hukum dan aturan NKRI

  • Syukur Syukur
    Syukur Syukur Tahun Yang lalu +13

    Semngat terus ya pak .... Tangkap semua pencuri ikan....biar ikan di pasar psaar indonesia melimpah. ........

  • singaa
    singaa 8 bulan yang lalu

    rakyat senag wahai tni .dan jangan lupa ormas2 terlarang yg bikin gaduh juga harus di musnahkan.

  • Abong Abong
    Abong Abong Tahun Yang lalu

    terbaik mantap Indonsia semoga Allah permudahkn urusan2 semua aminaminamin,,iwan dari Malaysia

  • Sera Delta
    Sera Delta 7 bulan yang lalu +1

    Laut kita terlalu luas.
    Kita butuh petugas yg banyak.
    Peralatan yg lengkap

  • Fonky Al-JAYASINGA
    Fonky Al-JAYASINGA 6 bulan yang lalu

    mantabh jiwa harga diri...ini baru negara

  • Jusmawati Jusmawati
    Jusmawati Jusmawati Tahun Yang lalu +8

    Semoga yg bertugas dalam lindungan ALLAH swt Aamiim

  • Wiwin Zarna
    Wiwin Zarna 3 bulan yang lalu

    Salut sama bpk tni. Siap tegas

  • I'm a Stupid Boy
    I'm a Stupid Boy Tahun Yang lalu

    Saya sangat setuju atas tindakan tim KKP, mantap dan terima kasih atas tindakannya

  • Achmad Junaedi
    Achmad Junaedi 8 bulan yang lalu

    Ketegasan sangat perlu ditegakkan

  • Imbron Woba
    Imbron Woba Tahun Yang lalu +1

    Hajar trus wahai BAPAK" TNI. KAMI MENDOAKAN KALIAN UTK TNI.SMOGA ALLAH SLALU MLINDUNGI KALIAN.AMIIN.

  • Gunarta gun
    Gunarta gun 8 bulan yang lalu +6

    Semoga para TNI, diberikan keselamatan, kemudahan dalam menjaga kedaulatan negara tercinta Republik Indonesia. Aamiin Aamiin Aamiin ya rabbal 'alamiin.

  • Toko Sepatu Sandal
    Toko Sepatu Sandal Tahun Yang lalu

    Pencuri ikan harus ditangkap dan kapalnya dibakar aja biar gak dipakai untuk mencuri ikan lagi

  • Andi Setiawan
    Andi Setiawan Tahun Yang lalu

    Kita harus tegas jangan Sampek negara lain gemuk nelayan kita kurus tenggelamkan.๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Daskaedits
    Daskaedits 8 bulan yang lalu

    Mantapp.. Lanjutkan NKRI harga mati!!!

  • Bubun Burhanudin
    Bubun Burhanudin 9 bulan yang lalu +1

    TNI hebat, teruskan pak TNI jangan pandang bulu, negara'manapun tidak boleh masuk Indonesia,

  • Akbar Akbar
    Akbar Akbar Tahun Yang lalu +11

    Terimakasih pak aparat yang senantiasa menjaga keutuhan NKRI ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    • Agus IC
      Agus IC Tahun Yang lalu

      Itu tempat lauk kita jadi ajang jarahan negara lain, tertangkap ya ditenggelamkan saja biar yg lain jera

  • Zibran Samir
    Zibran Samir 8 bulan yang lalu

    Para petugas patrol di laut yang tak pernah kenal lelah demi negara tercinta ini semoga

  • Ahmad Salamin
    Ahmad Salamin 4 bulan yang lalu

    Ya bersihkan kapal asing yang mencuri ikan di wilayah RI tanpa pandang bulu dan habisi semuanya

  • Andi Firmansah
    Andi Firmansah 4 bulan yang lalu

    Walaupun Ibu Susi tdk jadi mentri lagi namun ucapannya ttp di ijabah..
    KAPAL ASING MASUK INDONESIA MENCURI TENGGELAMKAN....
    BRAVO IBU SUSI DAN TNI

  • Anwar Ar_Arafah
    Anwar Ar_Arafah 8 bulan yang lalu

    Mantapppp ๐Ÿ‘
    TNI - POLRI . ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Mohammad Shodikin
    Mohammad Shodikin Tahun Yang lalu +14

    Seperti Jack Sparrow, lompat dari kapal 1 ke kapal lain๐Ÿ˜‚ Bravo TNI ๐Ÿ’ช

  • Zenma Origami
    Zenma Origami 8 bulan yang lalu +1

    Semoga kapal Cina juga mendapatkan perlakuan yang sama ๐Ÿ‘

  • Uprak Apruk Channel
    Uprak Apruk Channel 3 bulan yang lalu

    Bangga sekali saya melihat tentara kita begitu sigap