MOBIL BARU UNTUK BORONG CEMILAN

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Okt 2018
  • Chocomania biskuit dengan cokelat asli yg enaknya kebangetan. Kalian bisa mengikuti Funtastik Surprize dan berkesempatan memenangkan hadiah senilai ratusan juta rupiah dengan memasukkan kode unik yg ada di dalam dos chocomania ber-sticker khusus, periode program sd 15 Desember 2018. Info lebih lanjut di IG @enaknyakebangetan dan www.enaknyakebangetan.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 16 756

  • Agus Wibawa
    Agus Wibawa 6 jam yang lalu

    Siapa yg setuju bagi bagi reseki like

  • Adifairuzabadi Adifairuzabadi
    Adifairuzabadi Adifairuzabadi 7 jam yang lalu +1

    .

  • Ipah Vivo
    Ipah Vivo 12 jam yang lalu

    Saya mau Coco Mania

  • Kristianah Kristianah
    Kristianah Kristianah 13 jam yang lalu

    nanti gendut lo

  • Devon Haiali
    Devon Haiali 14 jam yang lalu

    siapa yang suka nonton atta halilintar like dan komen jujur ya

  • Lagu Baper
    Lagu Baper 20 jam yang lalu

    Berenang susu

  • pini andayani
    pini andayani Hari Yang lalu

    Asiap

  • Bilqis aja
    Bilqis aja Hari Yang lalu

    @ENAKNYAKEBANGRMETAN

  • abang rangga
    abang rangga Hari Yang lalu

    Ata aturan dapat hadiah tu kan beli nya banyak

  • mantap nevin
    mantap nevin Hari Yang lalu

    Ada erpan gak salah yg like

  • Wahyu Yu
    Wahyu Yu Hari Yang lalu

    Sayah mau

  • Luis Alexander
    Luis Alexander Hari Yang lalu

    Ketagihan banget

  • FANS BFGH
    FANS BFGH Hari Yang lalu +1

    Bg atta pasti dh sdekah kn youtuber dah 17 juta lagi

    Namany jga chalengs

  • Malik Timeh
    Malik Timeh Hari Yang lalu +1

    Atta bau pesing

  • Nurilma Nasution
    Nurilma Nasution Hari Yang lalu +1

    Kak kalok banyaki sedekah nya yakak yg setuju loke

  • Sri Mulyaningsih
    Sri Mulyaningsih Hari Yang lalu

    Maudong ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Cisko Gaming
    Cisko Gaming Hari Yang lalu

    bang bikin kolam cocho mania dong biar hebo trus banyak orang suka bang

    trus lebih banyak deh subscribenya hihihi coba bikin hihihi.......

  • Edy Edy
    Edy Edy Hari Yang lalu

    LOVE ATTHA

  • didik dima
    didik dima 2 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Yani Kurniawan
    Yani Kurniawan 2 hari yang lalu

    Lebih semangat bang buat youtube

  • Irma Suriyani
    Irma Suriyani 2 hari yang lalu

    Semoga bang terjawab,bang bagi sama anak yatim piatu ,dan anak miskin dipinggirjalan

  • Arya Jamadi
    Arya Jamadi 2 hari yang lalu +1

    sedekah bang

  • Alyaazramutianst Alya
    Alyaazramutianst Alya 2 hari yang lalu +1

    Di kirain mobil nya keren rupanya mobil pick up๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Khanza Dinanti
    Khanza Dinanti 2 hari yang lalu

    Hi ba ata halilintar aku Kansa sukabe kamu ba biki cale bala bereya

  • Nur Hayati
    Nur Hayati 2 hari yang lalu

    Aku mau bang atta karena enak

  • Irman Rianda
    Irman Rianda 2 hari yang lalu

    Ka kenapa di perban

  • Ainal Yaqin
    Ainal Yaqin 3 hari yang lalu

    Maaaaaaaaaauuuuuuuuu

  • rizki Hardiyan
    rizki Hardiyan 3 hari yang lalu +1

    bang ata baik dan rahmah

  • Muhammad maulana et
    Muhammad maulana et 3 hari yang lalu

    Karena enak

  • mbah jojo
    mbah jojo 3 hari yang lalu

    Bau

  • Arkananta Parisyaanugrah
    Arkananta Parisyaanugrah 3 hari yang lalu

    Baattaakuma

  • Audin Sidiq
    Audin Sidiq 4 hari yang lalu

    Mobil apatu jelek

  • gavyn wildanka
    gavyn wildanka 4 hari yang lalu

    Sama bang atta ๐Ÿ˜

  • Princess YSY
    Princess YSY 4 hari yang lalu

    bang atta cemilan nya di bagi

  • Ilham Irmawan
    Ilham Irmawan 5 hari yang lalu

    Kak aku kasih dong

  • zaidan craft19
    zaidan craft19 5 hari yang lalu

    Yang pake baju merah ngumpetin

  • Rr G
    Rr G 5 hari yang lalu

    Bang atta aku mau coco mania nya

  • Humaira Irawan
    Humaira Irawan 5 hari yang lalu

    Bang Bang borong-borong Minuman Sprite dong

  • Wulan Novitasari
    Wulan Novitasari 5 hari yang lalu

    Bang ata bagi bagi uang dong

  • Wulan Novitasari
    Wulan Novitasari 5 hari yang lalu

    Yang subscribe akujamin masuk surga

  • shane victory
    shane victory 6 hari yang lalu

    Jaketnya beli dimana tuh ???

  • Rudy Herniawan
    Rudy Herniawan 6 hari yang lalu

    Bang ATTA

  • Anton Lia
    Anton Lia 6 hari yang lalu

    Aku mau dong choco mania nya ๐Ÿช๐Ÿช๐Ÿช๐Ÿช

  • ponpes alfaizin
    ponpes alfaizin 7 hari yang lalu

    Yang lebih mantap lurs

  • Ahmat Ae
    Ahmat Ae 7 hari yang lalu

    Buat apa

  • Salsah Billah Alfiza
    Salsah Billah Alfiza 7 hari yang lalu

    kak

  • Salsah Billah Alfiza
    Salsah Billah Alfiza 7 hari yang lalu

    kalau banyak gitu buat aku aja kak aku suka cookis choco mania yang rasa coklat

  • Vanessa Naura Syafadita
    Vanessa Naura Syafadita 8 hari yang lalu

    Kasihan bang atta pinggang nya masih encok

  • Bocil Marvino
    Bocil Marvino 8 hari yang lalu

    Kesukaan ku choco mania๐Ÿคค๐Ÿฎ๐Ÿฉ

  • Ade Tiani
    Ade Tiani 8 hari yang lalu

    qheapscur

  • abror ilyas
    abror ilyas 8 hari yang lalu

    bagus bang atta

  • Zakira Nurul A.
    Zakira Nurul A. 8 hari yang lalu

    I LOVE CHOCO MANIA

  • Nur Piah
    Nur Piah 9 hari yang lalu

    Ai

  • muhamad pasrah
    muhamad pasrah 9 hari yang lalu

    Mobilgede

  • Jericho Adam
    Jericho Adam 9 hari yang lalu

    Kenapa di perban bang

  • Fuat Maulana
    Fuat Maulana 9 hari yang lalu

    Kalo itu si challenge choco mania
    Tapi jangan lupa sedekah ke anak yatim piatuh

  • Taufik Taulani
    Taufik Taulani 9 hari yang lalu

    pergi ke madura bang atta

  • Falia Rahmi
    Falia Rahmi 9 hari yang lalu

    Bang atta bikin vlog es krim

  • Kiki Kuku
    Kiki Kuku 10 hari yang lalu

    Mintak bang

  • Eric Samuel
    Eric Samuel 10 hari yang lalu

    20 juta subscriber bang atta harus botak

  • Hary Putra
    Hary Putra 10 hari yang lalu

    O o omaigat ooรฒoooooooooooooooooooooooooo

  • Hary Putra
    Hary Putra 10 hari yang lalu

    Wata vat

  • Hary Putra
    Hary Putra 10 hari yang lalu

    krik krik itu mobil mewah atau mobil angkot

  • Hary Putra
    Hary Putra 10 hari yang lalu

    Wata hahahaha oooo wata hahahahaha

  • arman_ahmad_julianto The craft
    arman_ahmad_julianto The craft 10 hari yang lalu +1

    Bang atta kerja hanya berdoa keras dan kerja keras

  • Sri W
    Sri W 10 hari yang lalu

    Aku mau bang

  • Adel yonsi
    Adel yonsi 10 hari yang lalu

    Bang atta mitak nomor wa nya dong

  • Khansaa Ristia Fathin
    Khansaa Ristia Fathin 10 hari yang lalu

    Aku sudah di subscribe film bang atta halilintar semua nya dah aku subscribe film bang atta halilintar

  • Khansaa Ristia Fathin
    Khansaa Ristia Fathin 10 hari yang lalu

    Atta halilintar nomor atta halilintar

  • Entin Sutinah
    Entin Sutinah 10 hari yang lalu +1

    Bang atta choco mania

  • Tyan Andillah
    Tyan Andillah 10 hari yang lalu

    Bang atta rumah Nang atta di mana kalau gak dikasih tau rumah nya gak tak sucribe

  • Ariel widilaksono
    Ariel widilaksono 11 hari yang lalu

    Yang warna merah curang

  • Robi Yanto
    Robi Yanto 11 hari yang lalu

    Bang sumbangin aja ke anak yatim

  • Cisko Gaming
    Cisko Gaming 11 hari yang lalu

    BANG kok saya cari gak dapat bang????????????????.....

  • arman setiawan
    arman setiawan 11 hari yang lalu +1

    Bang borong coko mani nya 12 mobil truk di bagiin sama gen halita โ˜บ

  • Gita Priscilla
    Gita Priscilla 11 hari yang lalu

    Bang atta beli banyak banget demi eteam....
    Aku sampe terharu.....๐Ÿ˜ฅ

  • Adittya Pm
    Adittya Pm 11 hari yang lalu

    Aku suka Como mania

  • Deri Hoky
    Deri Hoky 11 hari yang lalu

    Ka atha aku boleh munta ngga

  • fake. gurlz
    fake. gurlz 12 hari yang lalu +1

    Mungkin bang atta sedekah,tpi dia tidak pamerr

  • Fira Cilik
    Fira Cilik 12 hari yang lalu

    Kenapa bang itu

  • Alfi Saputra
    Alfi Saputra 12 hari yang lalu

    Aku mau bang atta

  • riski maulana
    riski maulana 12 hari yang lalu +1

    Asiapppppppp

  • Rafik Gntg
    Rafik Gntg 12 hari yang lalu

    Bang uangnya buat anak yatim ajh bang

  • Ayu Suherman
    Ayu Suherman 12 hari yang lalu

    Aku mau juda bank atta

  • agung rooshter
    agung rooshter 12 hari yang lalu

    Bang atta minta. Choco mania

  • onai naila
    onai naila 12 hari yang lalu +2

    Beli 5 aja aku dah gk bsa bayar apa lagi banyak kek gtu #salutbang

  • Wadi achmadi
    Wadi achmadi 12 hari yang lalu

    bang att minta nomor hp nya boleh ga

  • Yuni Andriani
    Yuni Andriani 12 hari yang lalu +1

    Menir 2;41 ada yang nonghol wkwkwkkw

  • Fadhilfathur Rahman
    Fadhilfathur Rahman 12 hari yang lalu

    fhtuzk guy exude smv Kn gljsajifakgksoufzufKjfzougs wutsohgaoyfaofuayolhfafsuozsputslhgsputsutuptsutapzutuotztig. Hxhgditxigsysgdy toys t to the store for us all a very happy for her and I will have the best for the day I can see it

  • Hj Bahariah
    Hj Bahariah 13 hari yang lalu

    Aku mau

  • Hito mariyo aditiya
    Hito mariyo aditiya 13 hari yang lalu

    Jumlah 3 ribu kotak harganya berapa bang atta

  • Awal Monyong
    Awal Monyong 13 hari yang lalu

    Kk kata nya pinggang Nya sakit kok goyang

  • diah kartikasari
    diah kartikasari 13 hari yang lalu

    bang cepat nikah bang

  • Siddik Pramono
    Siddik Pramono 13 hari yang lalu

    Geng hailli tar

  • Hj Suyati
    Hj Suyati 13 hari yang lalu +3

    Bang dikasih ke yatim piatu dan dua'fa ka lebih banyak pahala yang di kasih sama yg kuasa yang setuju lik๐Ÿ™๐Ÿป

  • Muhammad Fahrizal
    Muhammad Fahrizal 14 hari yang lalu

    bang pank fateh

  • IRWANSYAH AL FADIN
    IRWANSYAH AL FADIN 14 hari yang lalu

    Bang Sumbagin ke anak yatim yang setuju like

  • Santang Martis
    Santang Martis 14 hari yang lalu +1

    Yang nonton atta halilintar like

  • delisa nacita
    delisa nacita 14 hari yang lalu

    Aku punya dua hita dan putih

  • Kris Wismini
    Kris Wismini 14 hari yang lalu

    Bang atta sakit apa๐Ÿ˜ž