Prabowo Jadi Menteri? Siap Presiden! | Catatan Najwa

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Okt 2019
  • Joko Widodo dan Ma'ruf Amin resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024. Bongkar pasang kabinet hingga kubu oposisi yang merapat ke Jokowi menjadi bahasan seru dalam Catatan Najwa "Jokowi Dilantik" yang menghadirkan Juru Bicara Prabowo Subianto Dahnil Anzar Simanjuntak, Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaen dan Pengamat Politik Ray Rangkuti.
    Bagaimana nasib pemerintahan Jokowi-Ma'ruf dalam lima tahun ke depan? Seperti apa peta politik di tengah partai-partai besar yang merapat ke kekuasaan?
    (Narasi)
    #PrabowoJadiMenteri #PelantikanPresiden #CatatanNajwa #Narasitv #SeleraIndonesiaBanget
    Tonton juga Catatan Najwa eps. [Prabowo Jadi Menteri? Siap Presiden!] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link bit.ly/2MVw0ns
    Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.
    Tonton konten lainnya juga di IDclips Channel:
    - Narasi bit.ly/SubscribeIDclipsNarasi
    - Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
    - Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeNarasiEntertainment
    - Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
    - Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
    - Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports
    Jangan lupa subscribe yaa..
    Follow:
    najwashihab
    NajwaShihab
    najwashihabofficial
    IDclips Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
    Najwa Shihab IDclips is under management of:
    dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDclips MCN
    servicesdirectory.withidclips.com/user/directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar • 4 914

  • Najwa Shihab
    Najwa Shihab  23 hari yang lalu +318

    Tonton juga Catatan Najwa eps. [Prabowo Jadi Menteri? Siap Presiden!] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link bit.ly/2N2UbAk

    • RDEA Araujo
      RDEA Araujo 15 hari yang lalu

      Kk Nana tolong undang Pak Prabowo ke mata Nadjwa dng Kk NanaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

    • Muslim M
      Muslim M 19 hari yang lalu

      Jkrecords

  • Supriyanto Metal
    Supriyanto Metal 18 jam yang lalu

    Heleh

  • man hartdi
    man hartdi Hari Yang lalu

    saya kecewa dengan pak perabowo hancur hatiku ketika mendengar diajak pak jokowi hhhhh mantul / mantap betul

  • Liem Kiem Hoo
    Liem Kiem Hoo 4 hari yang lalu

    mbak najwa kok nyerocos mulu gak kasih kesempatan orang ngomong dulu

  • mahmud yudi
    mahmud yudi 5 hari yang lalu

    Undang NENO WARISMAN yang berargumen PERANG BADAR πŸ˜‚πŸ˜‚ Dan undang juga yang mulia paduka AMIEN RAIS tentang argumenya Partai SETAN vs Partau ALLAH πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pengen tau saya gimana ngelesnyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • mahmud yudi
    mahmud yudi 5 hari yang lalu

    Si baju putih gk punya malu dibilang cebong malah ketawa" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ saya merasa kasian sama pendukung fanatiknya malah jadi cebong juga yg sebelum"nya teriak cebong dungu eehhhh pada akhirnya. Yaahhh isi sendiri lah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Reno Fauzan
    Reno Fauzan 6 hari yang lalu

    cara ngomong si D kayak GAY

  • Drain Dr41n
    Drain Dr41n 6 hari yang lalu

    Susah mba nana klo berdebat sm orang yg hati nuraninya blm terbuka

  • Aryo bimo rachmad Wicaksono
    Aryo bimo rachmad Wicaksono 7 hari yang lalu

    Prabowo Menhan ku
    JOKOWI Presiden Ku .
    #NkriHargaMati

  • Syafiq Hanif
    Syafiq Hanif 9 hari yang lalu

    Maaf nich,,kemarin waktu debat presiden dan wapres,kata pak prabowo keamanan lemah,nah lo,,,skrng saatnya pak prabowo bekerja utk mentri pertahanan,wk,wk,wk

  • Hasanabeng Official
    Hasanabeng Official 11 hari yang lalu

    Yg di belakang malah MABAR DOTA πŸ˜‚

  • FAHIRAH RUBY NAYRA SAMAUN
    FAHIRAH RUBY NAYRA SAMAUN 12 hari yang lalu

    Yang benar POLITISI IKUT JALAN TIKUS

  • FAHIRAH RUBY NAYRA SAMAUN
    FAHIRAH RUBY NAYRA SAMAUN 12 hari yang lalu

    Pak prabowo prank pengikutnya aja ,kesal gueeee

  • FAHIRAH RUBY NAYRA SAMAUN
    FAHIRAH RUBY NAYRA SAMAUN 12 hari yang lalu

    Kenapa harus ada pilpres, habis2in waktu dan uang negara aja

  • Imelda Manullang
    Imelda Manullang 12 hari yang lalu

    Pak jokowi smoga indonesia makin maju...bersama kita pasti bisa.

  • Uni U
    Uni U 13 hari yang lalu +1

    Mba najwa kalau belum kawin aku mau jadi suamimu.

  • Henri Prayoga
    Henri Prayoga 13 hari yang lalu

    Cuman mau ngomong satu aja, PENJILAT !!

  • Arik Hp Putih
    Arik Hp Putih 13 hari yang lalu

    Kudanil...kudanil ...isuk dele bengi tempe....

  • Yayang Muhammad Ihsan
    Yayang Muhammad Ihsan 13 hari yang lalu

    Bacottt wkwkw, taulah

  • RVL moto
    RVL moto 13 hari yang lalu

    Pajek Vespa wes dibayar rung?

  • Budi Utomo
    Budi Utomo 14 hari yang lalu

    Apa urusannya kalau memang saat nya damai dan demi bangsa ngapain dipersoalkan. Kali2 temanya rakyat miskin yg dipelosok

  • Suwandi Suwandi
    Suwandi Suwandi 14 hari yang lalu +1

    Mana nih yang mau ngembalikan tanah demi negara dan nasionalisme . Semoga tidak lupa

  • Fatra Official
    Fatra Official 14 hari yang lalu +1

    Dear, mbak nana.
    Undang pak prabowo, Please
    "Wujud kiprah menhan kedepan"

  • bukan kampret
    bukan kampret 14 hari yang lalu

    Melelahkan dan memggairahkan.... #perdinanhutapeak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Muhammad Rijali
    Muhammad Rijali 15 hari yang lalu +1

    Mantap yg ketawaπŸ˜ƒ

  • Mamah Entin
    Mamah Entin 15 hari yang lalu

    Tidak konsekwen s wowo tuch....dicaci maki tp dimakan pula wo....wo.....ngk punya muka.

  • maiyana sopha
    maiyana sopha 15 hari yang lalu

    Mbk nana..tlg undang bu mega wati dan prabowo di acara narasi

  • Trie's Life
    Trie's Life 15 hari yang lalu +1

    Jika ingin jadi Politisi, Maka siapkan Muka Badak dan Tak Tahu Malu serta Menjilat Ludah Sendiri

  • Vincent Berkah Jaya Cell
    Vincent Berkah Jaya Cell 15 hari yang lalu

    knp hrus si danil yg hrus jd jubir prabowo

  • Indra Taufiqurochman
    Indra Taufiqurochman 15 hari yang lalu

    DA-GE-LAN... Politik memang gak pandang bulu... #PenuhDenganTandaTanya

  • Putih Aja-Deh
    Putih Aja-Deh 16 hari yang lalu

    Dan sayah pun mengerti apah yang terjadi di dunia politik inih dan akhirnyah jadi mentri sayah paham sayah paham hahah

  • Yunensia Lelu
    Yunensia Lelu 16 hari yang lalu

    Dari dulu sampai sekarang satu satunya wanita yg saya idola adalah ka najwa 😘😘😘

  • Suriani Suri
    Suriani Suri 16 hari yang lalu

    Begitulah hebatnya org pinter keturunan pejabat dn muallaf allah berkata lain memuliakanya dr jln yg lbh baik

  • Rusdianto Yanto
    Rusdianto Yanto 16 hari yang lalu

    raja kelelawar sudah menjadi cebong , nasib kampret menurut lho lho bagemana

  • RACHMAN NAFIS
    RACHMAN NAFIS 16 hari yang lalu

    Gitu dah

  • Sugik Jah
    Sugik Jah 16 hari yang lalu

    Selamatkan bangsa dan negara ini pak prabowo.. Tolong sederhanakan rakyatnya yg tidak mampu.. Tolong drajatnya di ratakan.. Kasihan orang yg memulung buat sesuap nasi bagi krluarganya.. Ini negara dan tanah air kita.. Tolong rubahlah dan pedulikan rakyat yg tidak mampu.. Selamatkan dan ratakan drajatnya
    Sehat trs dan semoga panjang umur pak prabowo.. Rakyat adalah ibu kandung kita

  • Top global Colyyy
    Top global Colyyy 16 hari yang lalu

    Barapa bnyak cebonk di sini
    Coba Kalian like

  • Seno Isnaini
    Seno Isnaini 17 hari yang lalu

    Para politisi & para pengamat politik sebaiknya jangan cari2 kesalahan orang yg dirwkrut jadi mentri/pejabat. Akhiri saja pwrdebatan yg tdk manfaat. Biarkan para mentri bekerja utk negara. Jk tadinya lawan di pilpres tdk ada salahnya jk kmd jadi Mentri. Presiden berhak tunjuk siapapun yg dinilai mumpuni utk jadi mentri membantu selesaikan msl bs, & negara. Jk memang pintar & hebat & dibutuhkan utk bs & negara hrs siap membantu mewujudkan cita2 bs & negara dlm capai kemakmuran, kedamaian & keadilan.

  • jhon rambo
    jhon rambo 17 hari yang lalu

    para politisi duduk bersama di meja dan berdebat kusir

  • Gokma Sahala
    Gokma Sahala 17 hari yang lalu

    jika prabowo mentri..maka jokowi lah Persiden nya.....Amin

  • Parlaungan Simatupang togatorop

    Bahas politik mulu..bahas nasib rakyat dong!!!

  • AL faruq Official
    AL faruq Official 17 hari yang lalu

    Kalian semua yg bicara d video tau ap tentang hati..Prabowo..
    Aq sendiri pun tak tau...
    Hanx allah yg maha tau...
    Jdi positif thinking aj...untuk negara...

  • Noni Shintyadita
    Noni Shintyadita 17 hari yang lalu

    Pilih no. 1 gratis no. 2

  • Roy mando Sianturi
    Roy mando Sianturi 17 hari yang lalu

    Adem..

  • Satu Dua
    Satu Dua 17 hari yang lalu

    PRABOWO HARUS BERTANGGUNG JAWAB KAN PERKATAAN ORDE LAMA INI TIM BRABOWO SELALU MENGATAKAN KE TIDAK ADILAN KETIDAK ADILAN LIHAT DONG MATA ITU YG KINETJANYA JOKWI JK PMBANGUNAN SAMA RATA BUKA MATA LEBAR LEBAR.

  • Clara Arcy
    Clara Arcy 17 hari yang lalu

    Semua jadi cebong pada waktunya ..🀣🀣

  • ianpank ianpank
    ianpank ianpank 17 hari yang lalu

    Acara nya terlalu menyudutkan pak prabowo....padahal niat pak jokowi dan pak prabowo bagus....cocot kalian lah yg sebenarnya rusak

  • Dwi Cacink
    Dwi Cacink 17 hari yang lalu

    penjilat

  • Syarial Siregar
    Syarial Siregar 17 hari yang lalu

    Untuk kondusifnya suatu negara tdk ada salahnya merangkul lawan politik, sebenarnya acara ini bersifat "memprovokasi"

  • poleman HUTA HUTA
    poleman HUTA HUTA 17 hari yang lalu

    Ada cerita film seorang menhankam menjadi kudeta

  • ROSE
    ROSE 17 hari yang lalu

    Waow..hebatnya pak jokowi..bukan cm cebong saja,sekarang ularpun di piara..hebatt...,hallo projo..?!..jangan kecewe ya..jangan merasa di khianati..πŸ˜€πŸ˜€

  • Fotobagusnganjuk Nganjuk
    Fotobagusnganjuk Nganjuk 17 hari yang lalu

    kasihan orang yang di belakang.mau ketawa g boleh, mau gadep kamera juga g boleh??pura2 sibuk...

  • harnu jatmiko
    harnu jatmiko 18 hari yang lalu

    Akhirnya semua cebong pada waktunya

  • Caramel
    Caramel 18 hari yang lalu +7

    Kalian semua di prank sama pak Prabowo πŸ˜„ *padahal dia cebong πŸ˜‚

  • Jaya Tri Hartono
    Jaya Tri Hartono 18 hari yang lalu +1

    Semua akan Siap Presiden pada waktunya..

  • Dicky Sihombing
    Dicky Sihombing 18 hari yang lalu

    Sori mbak nana, saya kurang suka cara bicara mbak kali ini. Terlalu banyak menyela narasumber, khususnya dahnil. Meskipun mbak berbeda pandangan dengan narasumber alangkah baiknya didengarkan dulu pendapatnya baru nanti ditangapi.

  • Gilang Anak
    Gilang Anak 18 hari yang lalu

    Pada prinsip nya kepercayaan hatuh pada paorabowo

  • Aries Burhario
    Aries Burhario 18 hari yang lalu +1

    Yg nggak setuju, mungkin lebih menyukai perpecahan...

  • AdhanAbe
    AdhanAbe 18 hari yang lalu

    Obrolan orang medan..

  • Handi Gustiandi
    Handi Gustiandi 18 hari yang lalu

    Ada 2 sisi positif tindakan jokwi,1 memang ada kepentingan fakta bila prabowo mnjadi menhan,supaya lebih memperkuat pertahanan negara"prabowo tni lebih dari tni". Ke 2 mempersatukan k3mbali 2 kubu yg berseteru"damai itu indah". Itu sih sisi positifnya,ga tau tuh yg sisi negatifnya... saya tidak berpikir negatifπŸ˜ƒ