Desa Cinyurup - Pandeglang - Banten | Indonesia Bagus | Fransiska, Wilman & Yasmina | NetMediatama

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 24 Agu 2014
  • Indonesia Bagus
    Program feature dokumenter yang tidak hanya menampilkan keindahan alam Indonesia tetapi juga keunikan kehidupan berbudayanya. Program ini menampilkan penduduk asli daerah tersebut sebagai narator sekaligus pembawa cerita.
    Subscribe: bit.ly/1HM3luO
    NetMediatama
    NET. Televisi Masa Kini merupakan salah satu alternatif tontonan hiburan layar kaca. NET. hadir dengan format dan konten program yang berbeda dengan stasiun TV lain. Sesuai perkembangan teknologi informasi, NET. didirikan dengan semangat bahwa konten hiburan dan informasi di masa mendatang akan semakin terhubung, lebih memasyarakat, lebih mendalam, lebih pribadi, dan lebih mudah diakses. Karena itulah, sejak awal, NET. muncul dengan konsep multiplatform, sehingga pemirsanya bisa mengakses tayangan NET. secara tidak terbatas, kapan pun, dan di mana pun.
    Tonton kami di layar televisi anda:
    | Jakarta - 27 UHF | Garut - 26 UHF | Bandung - 30 UHF | Medan - 43 UHF | Surabaya - 58 UHF | Palangkaraya - 27 UHF | Padang - 35 UHF | Denpasar - 39 UHF | Pelaihari - 60 UHF
    Twitter: @netmediatama
    Facebook: netmediatamaindonesia
    Google +: plus.google.com/+netmediatama
    Instagram: Netmediatama
    Desa Cinyurup - Pandeglang - Banten | Indonesia Bagus | Fransiska, Wilman & Yasmina | NetMediatama
    idclips.com/user/netmediatama
  • HiburanHiburan

Komentar • 48

  • Hadi Sohadi
    Hadi Sohadi 4 hari yang lalu

    Aihhh aya kulu eta ker marabn mbe

  • H didin miftahudin 123
    H didin miftahudin 123 2 bulan yang lalu

    Numpuk koruptorna na nya

  • Tatan Fachrudin
    Tatan Fachrudin 9 bulan yang lalu

    Toleat sejenis suling...kalau toleat lubang nya ada 5,tetapi suling lubang nya ada 6,dan asli jenis musik sunda wiwitan Banten

  • Tatan Fachrudin
    Tatan Fachrudin 9 bulan yang lalu

    Mirip puncak di bogor....tapi beda nya tidak ada villa nya😅😀😀 mantaaap

  • iqbal maududi
    iqbal maududi Tahun Yang lalu +1

    Lebih tepatnya dmn ya itu cinyurup?
    Sebelah mana cipeucang?

    • Tatan Fachrudin
      Tatan Fachrudin 9 bulan yang lalu

      Dan untuk datang ke kampung domba desa cinyurup bisa lewat via karang tanjung

    • Tatan Fachrudin
      Tatan Fachrudin 9 bulan yang lalu

      Tepat nya di daerah gunung karang kampung domba,tdk jauh dari kota pandegelang

  • Adam Mahfud
    Adam Mahfud Tahun Yang lalu

    Hade mang ,, bisa kongkorongok,;hehehe

  • sukim icall
    sukim icall Tahun Yang lalu +1

    Hahahhahaha Etta mah BENENG Besar koneng geus teu aneh kang kula mah.
    Lamun BEPUT APA Coba hayoooh...?

  • シュサクかまずき
    シュサクかまずき Tahun Yang lalu +1

    Klo pemerintah daerah dan Masyarakatnya punya keinginan berubah........
    Mungkin Pandeglang Bisa lebih Bagus Dari Sodara Kita "Bogor

  • Jamil Ludin
    Jamil Ludin Tahun Yang lalu +1

    Kangn jdi hayang balik k cinyurup eyy

  • Muhammad Ichsan
    Muhammad Ichsan Tahun Yang lalu

    Keren, bangga indonesia

  • Samsung Galaxy
    Samsung Galaxy 2 tahun yang lalu

    Bos yg nonton publik tolong jgn bawa x bahasa sunda yaaaa
    Jadi org pun paham

    • Sundalivestock Sundalivestock
      Sundalivestock Sundalivestock 2 tahun yang lalu +1

      + Samsung Galaxy, ga bisa gitu dong, kan harus sesuai dengan ciri dan identitas daerah nya, toh itu juga bahasa Sunda nya campur sama Bahasa Indonesia, Bahasa Sunda mah ga susah ko dipahami ga seperti bahasa bahasa yang lain

  • Samba Samba
    Samba Samba 2 tahun yang lalu

    Emang NET TV O mistik

  • Na Zannah
    Na Zannah 2 tahun yang lalu +1

    baru tau Pandeglang punya kesenian kaya gitu😁keren ah pokoknya mah

    • Hotib Abdul Salam
      Hotib Abdul Salam 2 tahun yang lalu

      Na Zannah
      hhhh

    • mngayomi prajurit86
      mngayomi prajurit86 2 tahun yang lalu

      Na Zannah etamah d lembur emboook
      uing

    • Na Zannah
      Na Zannah 2 tahun yang lalu

      Samba Samba , amiinn

    • Samba Samba
      Samba Samba 2 tahun yang lalu

      Na Zannah semoga peternak indonesia umum nyaa tambah sukses. Husuh peternak pandeglang..

  • Hetyy Agustin
    Hetyy Agustin 2 tahun yang lalu

    duuuhh sonooo lembur ci nyurup / kmpg domba, sukses nya kanggo warga ci nyurup lembur uink

  • Rhini Andiyani
    Rhini Andiyani 3 tahun yang lalu

    itu deket kampung halamansaya

  • Gugun Arioditha
    Gugun Arioditha 3 tahun yang lalu

    menarik...soal domba dan biogasnya. kapan2 main ah ksana sambil belajar. mumpung deket.

  • Diky Nugraha
    Diky Nugraha 3 tahun yang lalu

    kangen kampung halaman euy....

  • wildan salafy
    wildan salafy 3 tahun yang lalu

    di lembur aing pandeglang

  • mahir hermawan
    mahir hermawan 3 tahun yang lalu

    bagus tenan...

  • Kiki Aza
    Kiki Aza 3 tahun yang lalu

    Pengen euy ,belajar bio gas nya

  • shining maZ'e
    shining maZ'e 3 tahun yang lalu

    dialek sunda banten sama dialek sunda jabar beda banget.......
    kalo banten bhasanya sunda kasar, kalo jabar bhasanya sunda halus

    • Ramdan Firmansyah
      Ramdan Firmansyah 10 bulan yang lalu

      mawa mawa kerajaan saha nu apal kerajaann salakanegara CIKAL BAKAL kerajaan PAJAJARAN NU TEU APAL CEUK SEJARAH

    • シュサクかまずき
      シュサクかまずき Tahun Yang lalu

      Jangan salah kang.......
      Bahasa Sunda Murni itu ya,yang ada Di Banten ( sejarahna téh Banten Bukan Wilayah Taklukan kerajaan Jawa Mataram, Dari Dinya Téh Urang Banten Henteu Kenaleun Undak Unsuk Basa/ basa Tingkatan anu aya Di Tanah Priangan )

    • Sundalivestock Sundalivestock
      Sundalivestock Sundalivestock 2 tahun yang lalu

      + shining maZ'e, bukan kasar kali, tapi itu bahasa Sunda Raja / Bangsawan & model bahasa Sunda yang seperti itu tetap harus dilestarikan, saya orang Cianjur bukan Orang Banten, tapi menurut saya warisan leluhur tetap harus dilestarikan

  • Rizal Muhammadi
    Rizal Muhammadi 4 tahun yang lalu

    lembur aing, pandeglang...

    • Hadi Sohadi
      Hadi Sohadi 4 hari yang lalu

      RT sangorong nu niup toleat

  • Parlin Sagala
    Parlin Sagala 5 tahun yang lalu

    saya pernah liwat sini nih, tapi penduduknya miskin nih, jalan masih banyak yg ancur. gimana pemerintahnya???

    • Jalu Afrizal Rivai
      Jalu Afrizal Rivai 3 tahun yang lalu

      sekarang jalan sudah bagus krn ada tempat wisata baru ala ala dago atas hehe

  • farid firdaus
    farid firdaus 5 tahun yang lalu

    Eta desa cinyurup mulai terkenal uy....ulin ah kadinya

  • ahmad sahroji
    ahmad sahroji 5 tahun yang lalu +2

    Aku bangga jadi warga indonesia ,, bener pisan urang kudu bisa ngarumat budaya sorangan

  • Cleo Lumanto
    Cleo Lumanto 5 tahun yang lalu

    Kampung Domba.... uyeeh.. udara aslinya sejjuuuk

  • Palabuhanratu Indah
    Palabuhanratu Indah 5 tahun yang lalu

    keren pisann...

  • Dede Azis Hidayat
    Dede Azis Hidayat 5 tahun yang lalu

    Lembur aing Pandeglang ❤

  • Xorobabel
    Xorobabel 5 tahun yang lalu

    This was a very good episode. Good job, Netmediatama!

  • samuel david Wang
    samuel david Wang 5 tahun yang lalu

    sekali2 ke selat panjang ,riau

  • sandi hidayat
    sandi hidayat 5 tahun yang lalu

    bangga tinggal di indonesia dan bangga jadi orang sunda.

  • Teh Ara
    Teh Ara 5 tahun yang lalu

    Indonesia memang BAGUUUS.. makin cinta indonesia. NETV_Luar biasa

  • akuadalah aku
    akuadalah aku 5 tahun yang lalu +1

    Daerah kaya tapi sayang dikorupsi, jadinya yah seperti ini

  • s伯伯s诒
    s伯伯s诒 5 tahun yang lalu

    Indonesia sae

  • nur ida
    nur ida 5 tahun yang lalu

    Aq suka acar seperti ini lanjutkan... ⊙▽⊙

  • nur ida
    nur ida 5 tahun yang lalu +1

    Aq suka acar seperti ini lanjutkan... ⊙▽⊙