Roy Minta Ganti Partisipan! Karma Show ANTV 01 Juli 2018 Eps 108 ( Milen Cyrus )

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 1 Jul 2018
  • Roy Minta Ganti Partisipan! Karma Show ANTV 01 Juli 2018 Eps 108 ( Milen Cyrus )
    Sejak pertama kali hadir program reality show 'Karma' di salah satu televisi swasta telah sukses menarik perhatian masyarakat tanah air.
    Acara yang dipandu oleh Robby Purba dan menghadirkan konsultan spiritual, Roy Kiyoshi pada setiap episodenya ini menjadi sorotan publik.
    Meski tayang menjelang tengah malam, Karma belakangan ini sukses merajai rating di waktu penayangannya yang bahkan menembus Top 10.
    Berbagai kisah yang dihadirkan dari partisipan diungkap secara gamblang oleh Roy Kiyoshi dalam setiap tayangan episode Karma yang tayang di ANTV setiap harinya.
    Sederet selebriti Indonesia kerap diundang di acara tersebut
    Pada Karma kali ini Roy akan membahai mengenai Ibunda Milen Cyrus yang konon sempat sakit guna-guna dan partisipan yang kerap kesurupan serta di ikuti oleh sosok kuntilanak.
    Saksikan selengkapnya hanya di Karma Show ANTV.

    Info dan Gosip Terbaru Official ANTV : www.antvklik.com/
    Info promo dan diskon : goo.gl/LKhgsw
  • HiburanHiburan

Komentar • 431

  • Mawar Merindu80
    Mawar Merindu80 5 hari yang lalu

    Aku kpingin acara mmb hostnya robby purba,,pgin bnget kk roy brsatu lgi sama robby

  • Emer Ashwad
    Emer Ashwad 12 hari yang lalu

    this is new horror/life program for me, different than others. i like this show

  • Rizual Aqmar
    Rizual Aqmar 14 hari yang lalu

    Roy ketagih bunga hahahahahah😂

  • BuJaNg MaNaU
    BuJaNg MaNaU Bulan Yang lalu +1

    Buat natasha,,aku pernah lalui sama seperti kamu...tapi aku bangun kerana dua perkara..Agama dan keluarga..itu sumber aku bangun..mmg senang berkata jika tidak kita sendiri lalui..tapi percaya lah jika kita berserah total kepada Tuhan dan kita berusaha..pasti tuhan akan bantu tempuh saat2 susah senang kita..ayuh natasha jika aku boleh kamu pun boleh..setiap manusia bisa lakukan kesalahan jgn risau..cuma berbeda tuhan uji nya..Yg penting dari lubuk hati kita yg paling dlm kita memohon kpd tuhan kemaafan apa jua kita lakukan selama kita bernafas didunia ini..Dan juga jgn lupa sentiasa kita berdoa utk ayah/ ibu adik beradik dan sesiapa saja disamping kita,kerana setiap doa yg kita lafazkan akan tuhan balas ganjaran yg x ternilai jika tidak kita dpt didunia dan di akhirat..itu pasti..jika muslim Allah sentiasa ada utk kita,,,moga natasha sentiasa dilindungi tuhan dan diberi kebahagian sehingga ke akhirat...amin

  • Farich Syah
    Farich Syah Bulan Yang lalu

    jozzz....

  • koirurozikin koirurozikin
    koirurozikin koirurozikin Bulan Yang lalu

    Dunia udah mau kiamat Muja muja kok Roy manusia bodoh Roy nya suruh tobat gobelok

  • futurelive futurelive
    futurelive futurelive Bulan Yang lalu

    Single itu bukanlah status,single itu adalah sebuah kata yang menggambarkan manusia itu bisa berdiri sendiri tanpa harus bersandar pd orang lain..good job robby..trs succes roy...salam dari malaysia..💪✌

  • Bunga Mawar
    Bunga Mawar 2 bulan yang lalu

    Bunga kantil, paitt bngett,,

  • Putera Santoso
    Putera Santoso 2 bulan yang lalu

    Melihat apa yang tidak bisa dilihat.
    Merasa apa yang tidak bisa di rasa.
    Tapi tirai itu bukan untuk di publikasikan.
    Sebab hanya akan menimbulkan fitnah.
    Cukup untuk memperdalam keyakinan kita akan kuasa tuhan yang maha esa...
    Amalan nya ada di asmaul husnah...
    AL.BAATHIN
    Alhamdulillah saya sudah mencoba.
    Sungguh tidak bisa di ungkap dengan kata2...
    Kalo mau mempelajari alangkah baik nya ada pembimbing.

  • Ibu Uum
    Ibu Uum 2 bulan yang lalu

    saya slalu dukung k robby sm
    k roy ...sukses pokonya

  • Ibu Uum
    Ibu Uum 2 bulan yang lalu

    sy suka banget ...karma atau mata batin .d tayangkan ...karna bisa kita contoh untuk yng baik ...yng jahat jngan di contoh ......

  • HIZKIA MANUFANDU
    HIZKIA MANUFANDU 2 bulan yang lalu

    mintah di ramalin dong kk Roy ,,Aku

  • Mahrus Kamero
    Mahrus Kamero 4 bulan yang lalu

    mantap

  • cah luwiq
    cah luwiq 4 bulan yang lalu

    saya pinggin ikut acara ini 😳

  • Suba Tara
    Suba Tara 4 bulan yang lalu

    Roy sama roby skarang lagi ada masalah
    Lagi ada gesekan

  • Gus sanjaya
    Gus sanjaya 4 bulan yang lalu

    believe with karma ..

  • Nur ali
    Nur ali 4 bulan yang lalu

    Personality split disorder

  • Zartyka Batumau Lettang
    Zartyka Batumau Lettang 4 bulan yang lalu

    tetap semagat ya dan semogaka tetap sehat

  • Yohani Onyah
    Yohani Onyah 4 bulan yang lalu

    perasaan k partisipen pertama ini si Tata udh jg di panggil..kok nongol lgi..dia suka mkn bunga kantil.aahhh di ulangin lgi

  • Konveksi Cahaya 79
    Konveksi Cahaya 79 5 bulan yang lalu

    acara apa sih ini

  • Asriyani Asriyani harun
    Asriyani Asriyani harun 5 bulan yang lalu

    ngeri ingat masa lalu yg menjadi korban pelet .ingat benar laki laki itu menggunakan peletnya dgn media asap rokok. korban pelet itu sangat dahsyat membuat korban seperti hilang akal sehatnya..

  • Chocolate Matte
    Chocolate Matte 5 bulan yang lalu

    Partisipan pertma ini..dh klihtan dari mata y .....

  • Willy Zipzip
    Willy Zipzip 5 bulan yang lalu

    Karma nya update dong ,jgn episode lama dgn tanggal yg baru

  • aini mardiyah mardiyah
    aini mardiyah mardiyah 5 bulan yang lalu

    bunga melati bunga kantil bunga kenangga itu aku dulu paling suka dari kecil tp sekedar suka klupun ada kalanya aku minum airnya itu buat jamu tidak ada maksud apapun gimana tu mantra yg ku baca ya Bismillah.sedikitpun tidak ada niat apapun selain untuk kebugaran.

  • Boy Sakura
    Boy Sakura 5 bulan yang lalu +2

    Acara karma pindah di trans7

  • Given Meigiveno
    Given Meigiveno 5 bulan yang lalu

    Kok jadi Robi yang bisa melihat n merasakan pada partisipan ke2, Roy jadi cemen gitu, jadi Ngk tau apa2... Parahhh ini bisa jdi orang2 anggap cman bohongan doang nntinya..
    Mohon dilurusin itu acaranya, soalnya banyak penggemar loh di KARMA. Jangan sia2kan waktumu Roy.
    Ini cuman saran, kalo ada ucpan yg salah atau menyinggung sya minta maaf.

  • Nci Fake
    Nci Fake 5 bulan yang lalu

    semua jawaban tuk manusia yg suka atau sengaja kerasukan mahluk halus,ya itu partisipan 21 sejenis ma partisipan no 3.mereka sesungguhya jiwa dan ketauhidanya nol.mereka malah dikendalikan mahluk gaib yg negativ,bukan dia yg mengendalikan.artiya mereka memang sengaja ingin jadi teman setan ha.....oooooonnnnn ni no 21.susah kejawen....

  • Nci Fake
    Nci Fake 5 bulan yang lalu

    dasar kuntilanak mau bersemayam dalam diri partisipan no 3,dikarnakan perempuan ini keimananya tipis dan kurang pengetahuan agama islam pastiya.dan dia memiliki sipat mahluk halus itu juga.padahal sangat mudah menghilangkanya.jalankan rukun islam dan pakai 3 unsur dalam diriya tuk mengucap asma allah.mulut,pikiran,dan hati.wa jamin jin dan setan pada kabur bro....

  • Jajang Januar
    Jajang Januar 5 bulan yang lalu

    Karma itu real apa gk sih saya bingung..di bilangg real tpi ka roy salah nebak pa jerman..jdi ini acara setingan atau tidak mhon jawabannya

  • Hendrawati Wijaya
    Hendrawati Wijaya 5 bulan yang lalu

    Min..yg tgl 30 Juni 2018 gk upload ya.....episode ini mah dah lama punya.

  • Nanik Nanik
    Nanik Nanik 5 bulan yang lalu

    Org mnggl tu hrs d ikhlaskn rohy biar tng

  • Nanik Nanik
    Nanik Nanik 5 bulan yang lalu

    Kuntilanak ya mkn bunga kantil,org pintr agama kok mkn kembang,brti gk prcya ma alloh

  • Iche Werdinius
    Iche Werdinius 5 bulan yang lalu

    udah lama ini

  • Kenny Diego
    Kenny Diego 5 bulan yang lalu +1

    Acaranya full settingan, klo gk percaya liat Aja ignya inersdn, liat ig story nya yng work, ada foto scriptnya😪😪

    • Sandra Amelia
      Sandra Amelia 3 bulan yang lalu

      Hay ka roy apa kabar nya

    • Gus ramaa
      Gus ramaa 5 bulan yang lalu

      Kenny Diego hebat bilang settingan :)

  • lisa egan
    lisa egan 5 bulan yang lalu

    Ulangan ini...dah pernah.

  • Dupriah Ahreemi
    Dupriah Ahreemi 5 bulan yang lalu

    Mba tacca aku jg menglmi seperti mba 27 th membohongi diri sendiri. Karna takut kg bs membesar kn anak. Tp setelah di lepas kn memberani kn diri.alhamdulilah berdiri sendiri lbih nyaman bs membesar kn 2 anak.jngan takut mba semangat. anak" ada rizki nya

  • indonesia peduli
    indonesia peduli 5 bulan yang lalu

    Komment Roby purba sangat tidak sopan.. Dia kasihan lihat partisipant? Kejujuran harus di hargai, bukan dengan kata kasihan... Ini merendahkan martabat partisipant. ANTV agar mempertimbangkan untuk mengganti nya segera.

  • Lucia Budiman
    Lucia Budiman 5 bulan yang lalu

    Participants lewat internet Bisa enggak ya KO???

  • Surgeon Of'Death TrafalgarLaw
    Surgeon Of'Death TrafalgarLaw 5 bulan yang lalu

    Sarimin gemlung 30 juni gk ada ni 1juli ngawuuur

  • effendislw slawatsrg
    effendislw slawatsrg 5 bulan yang lalu

    mbak yg suka makan bunga melati sama batang2nya gak?

  • sari lusiana
    sari lusiana 5 bulan yang lalu

    K Ro y pinter cara mncingnya..sip bgt...

  • richardhadiwijaya
    richardhadiwijaya 5 bulan yang lalu

    muka susananya bikin horor

  • Edy Wiyono
    Edy Wiyono 5 bulan yang lalu

    Tata... suka sekali melihatnya, kadang menjadi dirinya sendiri yang gemulai kadang temperamen jasadnya sangat mempengaruhi... semoga indah perjalananmu.

  • Siti Halimah
    Siti Halimah 5 bulan yang lalu

    Min.....mana.acara karma terbaru kok.gak.ada lagi di youtube jgn di hentikan.toh min...😭😭😭

  • bagus adiez
    bagus adiez 5 bulan yang lalu

    ini acara apa an si?
    gak punya tv d rumah

  • Black Heart
    Black Heart 5 bulan yang lalu

    Reupload ini...

  • Ar Sih
    Ar Sih 5 bulan yang lalu

    Knpa acara karma gk d tayang kn lgi tgl 1 /2. 3 ya kak..???

  • Umie Umiertha
    Umie Umiertha 5 bulan yang lalu

    Ini udah pernah tayang kyk nya dech

  • zahradiva nurlia &rusli
    zahradiva nurlia &rusli 5 bulan yang lalu

    ilove youu too roykiyoshi 😍😍😍

  • Tempat wong edan
    Tempat wong edan 5 bulan yang lalu

    admin bego..

  • sweetcandycotton1 G
    sweetcandycotton1 G 5 bulan yang lalu

    Acara the karma jgn diberhentikan napaaa... eet dahh ni beneran ga sih katanya mau dihentikan . Kan lumayan menghibur kita ni acara kalu mlm ga sempet ntn bs ntn di youtube.Lagian heran sama orang kalu ga percaya hal mistis jgn gtulah masalah imbasnya diberhentikan tayangan the karma. Bikin emosi aja dah. Tlg kembalikan acara the karma roy kiyoshi yg episode baru. Jgn diberhentikan. Ni acara bagus dan terbaik krn dpt menyembuhkan energi negative dr hal2 yg ada ditubuh kita. Dan agar orang tsb dpt kembali menjadi energi positif dan sembuh dr hal2 energi mistis.

  • Muallifah Mouly Mohadi
    Muallifah Mouly Mohadi 5 bulan yang lalu

    Ada apa dan kenapa ya?....kok nggak tayang?...moga Roy and Robby baik " aja ya....Khususnya Roy Moga Sehat2 Slalu

  • Rizieq Arman
    Rizieq Arman 5 bulan yang lalu

    Bintang tamu si bencong ini ko di ulang lagi 😈

  • Nurul Fitriyah
    Nurul Fitriyah 5 bulan yang lalu

    Kok ora upload yg baru min??

  • Kusbianti Yosi
    Kusbianti Yosi 5 bulan yang lalu

    inikan udah lama min

  • anniessyke annien
    anniessyke annien 5 bulan yang lalu

    karma 30juni dan 1 juli pernh tayang.. lama2 simelekete .. g konsist nihhh.. mau g dapt retting

  • Rofid Lava
    Rofid Lava 5 bulan yang lalu

    Mana yg baru tgl 1bln 7 belum muncul

  • Tiyani Sulis
    Tiyani Sulis 5 bulan yang lalu

    Jlni hdp dgn ikhlas insyaallah bhgia,,bersyukur pd yg Kuasa,,,mndekatkan dr pd yg Kuasa dan Kluarga ,,insyaallah hdp indah,,

  • Turu-turu CLUB
    Turu-turu CLUB 5 bulan yang lalu

    Min iklan nya banyak amat

  • Yuni Putri
    Yuni Putri 5 bulan yang lalu +3

    Cwek itu apa fungsinya. ?? Koq g ngmong2

    • nita purnama wati
      nita purnama wati 2 bulan yang lalu

      Oh itu cowo transgender baru tau aku pantes suaranya aneh Dan juga aku pernah liat dia ada di apartment Nya si luna

    • M. Hirza
      M. Hirza 4 bulan yang lalu

      Aris Mutohar walah iya, ane engak tau artis2, pas search di google baru tau 😂😂😂

    • Aris Mutohar
      Aris Mutohar 4 bulan yang lalu

      Muhammad Hirza itu shemale kyk lucinta luna

    • Aris Mutohar
      Aris Mutohar 4 bulan yang lalu

      Muhammad Hirza lha iya itu bukan cewek

    • M. Hirza
      M. Hirza 4 bulan yang lalu

      Aris Mutohar maksudnya dia itu, bintang tamunya yg cewek bro 😂😂

  • Yuni Putri
    Yuni Putri 5 bulan yang lalu

    Q suka gaya bicara roy

  • SHT Syah
    SHT Syah 5 bulan yang lalu

    Pertama kali dlm sejarah, bintang tamu karma kali ini cowok.

  • Rosmayani Badrun
    Rosmayani Badrun 5 bulan yang lalu

    Karma baik kok gak ada tayang ia,soal nya yg Di unggah yg dulu"..??

  • Muji Lopez
    Muji Lopez 5 bulan yang lalu

    Ulangan lagi mana yg baru ???

  • Enung nurjanah
    Enung nurjanah 5 bulan yang lalu

    Min bener ga sih Ko Roy Kiyoshi ngundurin diri dr karma Krn kesehatannya, dah males nonton ANTV kl karma ga ada, skr aza film horor jadul ditanyangin kualitas gbr jg dah ga bagus..

  • laris Photo
    laris Photo 5 bulan yang lalu

    aduh ,kok aplod ulang

  • Preety Zara
    Preety Zara 5 bulan yang lalu

    Gimna to 1 juli kok episode 108 diulang2 uploadnya min

  • cancer girl78
    cancer girl78 5 bulan yang lalu

    Kok yg lama 😯

  • Emi Lee
    Emi Lee 5 bulan yang lalu

    Dear antv Aiiih bsa gak itu suzanna jgn ditampilin udh horor makin horor

  • Revhanz Vhanz
    Revhanz Vhanz 5 bulan yang lalu

    👍

  • Lalula Lula
    Lalula Lula 5 bulan yang lalu

    Jujur kecewa , tryt ulang

  • erna yuliana
    erna yuliana 5 bulan yang lalu

    Bintang tamunya"bias"

  • Deon Wei Ming
    Deon Wei Ming 5 bulan yang lalu

    Yg terbaru kapan tayang min...hati rasa bahagia melihat Roy dan Robby membagikan kebaikan atas acara karma ini😘

  • I Gede Pro TV
    I Gede Pro TV 5 bulan yang lalu

    Hahah makan bunga bangkai raksasa aja

  • Upik Alvaro
    Upik Alvaro 5 bulan yang lalu

    Ini tayangan lamaa..min

  • selly dira
    selly dira 5 bulan yang lalu

    2 x tayang

  • Thalia Vega
    Thalia Vega 5 bulan yang lalu

    ini difilmkan. difilm pacarnya selingkuh bukan ninggal

  • Kembang Setaman
    Kembang Setaman 5 bulan yang lalu

    ANTV KLIK ...sekarang kok tayangnya daur ulang terus sih, emangnya g ada yg br ya...?????. Kan bosen

  • Boy Boymai
    Boy Boymai 5 bulan yang lalu

    napa ulang2 ni...hmmmmm

    • Boy Boymai
      Boy Boymai 5 bulan yang lalu

      aduiii....boleh d remov ni subscribe nyaa

    • Virtie Roosita
      Virtie Roosita 5 bulan yang lalu

      di antv sudah gak tayang lagi.

  • Boy Boymai
    Boy Boymai 5 bulan yang lalu

    kapan..ki pirana lewu...mbah mijan...d jemput hadir??...

  • Edwin Hartanto
    Edwin Hartanto 5 bulan yang lalu

    Jangan upload yang lama please !!!

  • Sri lestari Lestari
    Sri lestari Lestari 5 bulan yang lalu

    Ni udah tayang

  • Serojaputih Nana
    Serojaputih Nana 5 bulan yang lalu

    Ini sudah pernah tayanh

  • Nurie NuiNui
    Nurie NuiNui 5 bulan yang lalu

    Datang

  • Suryanti Ajjah
    Suryanti Ajjah 5 bulan yang lalu

    Hadir

  • Renatha Natha
    Renatha Natha 5 bulan yang lalu

    Di bakar jempol kaki nya klw lgi kerasukan pasti langsung sadar

  • Eka selama masakan y Wati
    Eka selama masakan y Wati 5 bulan yang lalu

    Orang pda aneh2 ajk

  • Ruzaini Amin
    Ruzaini Amin 5 bulan yang lalu

    σrαng вrαnѕєt mcm rσввч ѕíαlαn вαвí nчαpєt lu ѕαpα tuhαn

  • Ricdho Ricardo
    Ricdho Ricardo 5 bulan yang lalu

    Kok slalu tayangan ulang sih

  • mat hady
    mat hady 5 bulan yang lalu

    karma sudah di larang MUI dan KPI karna di anggap mengancam akidah islam.

  • Tukiyem Marwan
    Tukiyem Marwan 5 bulan yang lalu

    Mana kak YG seriously Baru....nya.....

  • asyila putri
    asyila putri 5 bulan yang lalu

    Ini kn udh.... Ngapa 1 july... Baru ajh kmaren lebaran udh bikin bhong lg y min admin....

  • Jedar Princess
    Jedar Princess 5 bulan yang lalu

    Ini tayangan dlu...

  • Bulan Bintang
    Bulan Bintang 5 bulan yang lalu

    Koq ulangan sichh upldnya,

  • Putri Narendra
    Putri Narendra 5 bulan yang lalu

    lama" bikin bete ya?
    di ulang" terus uploadnya,pdhl kan blom amnesia x mana baru mana yg di ulang

  • lovely honey
    lovely honey 5 bulan yang lalu

    Ini kan udah pernah di up mana yg baru min

  • lovely honey
    lovely honey 5 bulan yang lalu

    Ini kan udah pernah di up mana yg baru min

  • Novelie Gacha
    Novelie Gacha 5 bulan yang lalu

    INI MA UDH PERNH TAYNG MIMIN

  • Maharany Rany
    Maharany Rany 5 bulan yang lalu

    Bunga matahari.dijadikan kwaci dulu roy.nasehat Roy banyak manfaat nya.

  • Sasa nusakambangan
    Sasa nusakambangan 5 bulan yang lalu

    Entar kembang kantilnya sama kk robby di buang.