Tap to unmute

TICKET RAHASIA ITEM LANGKA !? MONSTER MENARI DI ATAS WARUNGKU !!【BAKSO SIMULATOR】

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 30 Sep 2022
  • ═══|| ⚡TICKET RAHASIA ITEM LANGKA !? MONSTER MENARI DI ATAS WARUNGKU !!【BAKSO SIMULATOR】⚡||═══
    ××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××
    🐾 Donate : saweria.co/donate/mefelz
    🐾 Instagram : mepels
    🐾 Facebook : profile.php?...
    🐾 Download : store.steampowered.com/app/20...
    ××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××
    Jangan lupa ya, dilike dan share ya :D
    Semoga seterusnya bisa terhibur dengan video kita
    bila ada saran langsung aja komentar ya ^.^
    ××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××××
    ♟ Tentang Video ♟
    semua judul dan foto dibuat oleh Mefelz

Komentar • 309

  • Nur Syan

    semangat terus konten nya bang semoga bisa cepet 2jt subscriber ya bang

  • SYAHMI GAMING

    Bang gua saranin ruangan ketiganya abang buat full luxury dan cat kuning putih biar mewah

  • PuTrA
    PuTrA  +2

    yang gendut baju itam itu bg rio yang pake kacamata baju putih itu Cendy dan satunya bg rizard imalano

  • SMToon Jupiter

    saya tunggu video anda. Saya sangat suka video. Penggemar beratmu .❤❤

  • Hammam Habibi 🅗

    Bang kasih miniatur pantheon ke toko plank/atap

  • gina
    gina  +14

    Semangat bang bikin kontennya 😁😁

  • Ahmad Giofanno123

    Bang semangat terus bikin kontennya :)

  • Bangko Busuk

    Sedikit info itu kursinya sultannya cuman bisa didudukin sama sultan dong

  • Enok Cor candra

    semangat terus ngonten nya🔛🔥

  • Ervito Pio

    bang itu gerobaknya bisa jadi panjang kalo di adgred

  • IKKIYY
    IKKIYY  +3

    Semangat bikin konten nya berkat selalu ya

  • Muhammad Viensena

    Semangat Bang Mefelz

  • Fox_Naista03

    Bang semoga sehat selalu yaᰔᩚ

  • Nabil Kholifah Azka

    Semangat vang Mefelz

  • Fuad Welling

    Bang kalo kamu mau tau siapa si baju putih pake kacamata itu bang cendy dan ada juga bang windah bang rio dan bang rizad

  • N Nur

    Gausah diganti bang pake ruko yang baru aja kan abang bingung ruko satunya buat apa

  • ADA22ANGGA

    Bng coba kasih miniatur ke penjual plan

  • Arif Setiawan

    bang kpn face reavel dah mau 2 jeti sub nihh!!!!!!! :v

  • Seremban Term

    Bang mefelz aku Saran yang tempat hujung kosong itu buat barang mewah aja bang

  • King Dragon Blue

    Bang itu sebenarnya ceritanya bigfoot sama yeti lagi bertarung bukan bingfoot sama yeti menari di atas ruku bakso abang mefels