Tap to unmute

Ih amis ๐Ÿคฃ

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2022
  • MusikMusik

Komentar • 3 271

  • Panggung Inspirasi Official
    Panggung Inspirasi Official 4 bulan yang lalu +667

    Putih Abu-Abu seru abis pokoknya hehehe, pengen ikutan masuk kontennya hihihi... ayo terus bikin karya-karya yang baru ya ka, semangat gadis-gadis muda yang berbakat dan henghibur โคโค

  • Reza Smith 1265
    Reza Smith 1265 Bulan Yang lalu +1

    Aduh eta amis kmna wae att ari amiss๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  • Nor Aqilah Ahmad
    Nor Aqilah Ahmad Bulan Yang lalu

    Putih Abu - Abu seru abis pokoknya hehehe , pengen ikutan masuk kontennya hihihiโ€ฆ ayo terus bikin karya - karya yang baru ya ka, semangat gadis-gadis muda yang berbakat dan menghibur ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Khadijah Maharani
    Khadijah Maharani 3 hari yang lalu

    Ya Allah itu yang di bilang amis atau manis sih ngakak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚..
    Btw putih abu abu buat lagu baru lagi donggs

  • mudira 27
    mudira 27 13 hari yang lalu +1

    Bikin ngakak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Vagetoz Official
    Vagetoz Official 2 bulan yang lalu +12

    SERU PISAN SAMA KALIAN INI ! makasih yaa udah mau konten bareng Vagetoz :)

  • Salwa Aulia
    Salwa Aulia Bulan Yang lalu +2

    kakak sebelah kiri dan kanan kiri sama kanan ada Gula sama garam ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • haffiy Muqhrez
    haffiy Muqhrez Bulan Yang lalu

    lucu sumpah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Lukkit Kit
    Lukkit Kit 19 hari yang lalu

    Kocak banget ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Dadang Purnama
    Dadang Purnama 2 bulan yang lalu

    Liat exspresi Regansa... . GOKIl bangedt ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • GSI CCTV
    GSI CCTV  4 bulan yang lalu +49

    Putih Abu-Abu seru abis pokoknya hehehe, pengen ikutan masuk kontennya hihihi... ayo terus bikin karya-karya yang baru ya ka, semangat gadis-gadis muda yang berbakat dan henghibur โคโค

    • MaTzYan
      MaTzYan 3 bulan yang lalu

      @Redmi Note versi Samsung idclips.com/video/dsaKNgtViUE/video.html

    • Eggy S Wibowo
      Eggy S Wibowo 3 bulan yang lalu

      @ILHAM TOD kalo diperhatiin, rata2 komen nya bot. biar naik trending kaynya

    • Indi Salwa jahirna
      Indi Salwa jahirna 3 bulan yang lalu

      J

    • Angell_ in'Thebar
      Angell_ in'Thebar 3 bulan yang lalu

      @ILHAM TOD
      l

  • Beni Ny
    Beni Ny Bulan Yang lalu +1

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ–’๐Ÿ–’

  • Sheli Sheli
    Sheli Sheli 25 hari yang lalu +1

    Ihh suka bngt liat geng ini๐Ÿ˜‚

  • AKUNINDAP
    AKUNINDAP 9 hari yang lalu

    amis gak tuh wkwk Ngakak banget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • sinta noviyanti
    sinta noviyanti Bulan Yang lalu

    Lucu banget๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • GSI CCTV
    GSI CCTV  4 bulan yang lalu +26

    Putih Abu-Abu seru abis pokoknya hehehe, pengen ikutan masuk kontennya hihihi... ayo terus bikin karya-karya yang baru ya ka, semangat gadis-gadis muda yang berbakat dan henghibur โคโค

    • Kino
      Kino 3 bulan yang lalu

      KWOWKOWKOWK
      โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡โฌ‡
      idclips.com/video/_mDKKBbIDQI/video.html

  • YOUOZIQ
    YOUOZIQ Bulan Yang lalu

    Wkwk bukannya manis tapi malah amis ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Tsar rasT
    Tsar rasT 12 hari yang lalu

    Di sunda kan
    Amis = manis
    Kalo bau ikan nyebutnya apa?
    Bau ikan kan amis brrti di sunda nyebutnya manis ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Zaskia Zaskia
    Zaskia Zaskia 7 hari yang lalu

    Putih abu-abu lucu bgt๐Ÿคฃ

  • Giovano Brandon Liem
    Giovano Brandon Liem Bulan Yang lalu +3

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • ozan
    ozan 4 bulan yang lalu +40

    Selalu bikin ketawa liat kalian semua adek adek ku. Salam dari Kalimantan Selatan

    • GSI CCTV
      GSI CCTV  4 bulan yang lalu

      Putih Abu-Abu seru abis pokoknya hehehe, pengen ikutan masuk kontennya hihihi... ayo terus bikin karya-karya yang baru ya ka, semangat gadis-gadis muda yang berbakat dan henghibur โคโค

    • Fernando Potangkuman
      Fernando Potangkuman 4 bulan yang lalu

      Lah๐Ÿ˜…: idclips.com/video/5zMHPv63mp0/video.html

  • Yusnila Wati
    Yusnila Wati Bulan Yang lalu

    humorku sebatas
    ih amiss"

  • Officer Zainudin
    Officer Zainudin 2 hari yang lalu

    Assalamualaikum, salam kenal dari singapura๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ™‹โ€โ™‚๏ธ. Cewek yang ke 2 dan yang ke 3 comel sekali ๐Ÿ˜

  • Damia Aleesya Erra Fazira
    Damia Aleesya Erra Fazira 13 hari yang lalu +1

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • bian suryokusumo
    bian suryokusumo 14 hari yang lalu

    Mantap Boss ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • TechJawir
    TechJawir 3 bulan yang lalu +4

    Bukannya malah enak rasa asin jadi lebih amis dan gurih ๐Ÿ˜‚

  • Maspan Bkicot
    Maspan Bkicot 12 hari yang lalu

    lucuka๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Vira Rizky Augusta
    Vira Rizky Augusta 2 hari yang lalu

    Ngakak banget๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • hartono moeis
    hartono moeis Bulan Yang lalu

    Ih amis ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ray Masion
    Ray Masion Bulan Yang lalu

    Raykansah itu lucunya alamiโ˜บ

  • Suci Julia
    Suci Julia 24 hari yang lalu

    Ngakak kali ๐Ÿคฃ

  • Muhammad Rafi
    Muhammad Rafi Bulan Yang lalu

    Jadi pengen ikut main๐Ÿคฃ

  • Hayet peniram
    Hayet peniram 17 hari yang lalu +1

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • well played
    well played Bulan Yang lalu

    Kan ada bedanya gula sama garam, kalo gula ke butir butir gitu garam beda lagi๐Ÿ‘

  • R!enO_Fix'it
    R!enO_Fix'it 4 bulan yang lalu +128

    Yeaaaaay karin beneeer
    ๐Ÿฅฐ
    Sehat" terus yaa adek" ku yg super fenomenal

    • Warga Followers
      Warga Followers 2 bulan yang lalu

      @Masdiana Manroe ๐Ÿ‘

    • Anonm E
      Anonm E 3 bulan yang lalu

      #Paused!!!!!
      ๐Ÿ™‹โ€โ™‚๏ธpak gruuu!!!!!.. gimana cita2 paling malas, didik orang ln buang2 waktu dan Jadi BODOH yah, tp dapet duit gampang jg yah paq??
      jwban: Bikin trashed tiktok nak!!!!!!

    • Saifuddin Kehutanan
      Saifuddin Kehutanan 4 bulan yang lalu

      Semangat terus putih abu abu membuat ide ide semoga teraspirasi dan kompak selalu dalam menuntut ilmu

    • MaTzYan
      MaTzYan 4 bulan yang lalu

      @joko susilo 2 ini sudah dipotong videonya, ini versi aslinya idclips.com/video/JCFsZPCiHHk/video.html

    • Fernando Potangkuman
      Fernando Potangkuman 4 bulan yang lalu

      Lah๐Ÿ˜…: idclips.com/video/5zMHPv63mp0/video.html

  • Lilis Sumiati
    Lilis Sumiati 20 hari yang lalu

    Ih amis ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Muhammad Abdi
    Muhammad Abdi 2 bulan yang lalu +1

    Pengin lomba nebak kayak gini ๐Ÿฅบ

  • Melviani Df
    Melviani Df 2 bulan yang lalu

    Ih amis......๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • IMASJEK04rb
    IMASJEK04rb Bulan Yang lalu

    Humor qu,IH AMISSS HAHA lucu x

  • Raifan Arnis Official
    Raifan Arnis Official 4 bulan yang lalu +18

    *Semoga sehat selalu team Putih Abu-Abu ๐Ÿ˜‡*

  • Muhammad Putra Pratama
    Muhammad Putra Pratama 2 bulan yang lalu

    Gausah kebanyakan gula soalnya dah manis ๐Ÿ˜„

  • Nadila Aqila
    Nadila Aqila 2 bulan yang lalu

    Manis bahasa sunda nya amisโ˜บ

  • Marcella Putri
    Marcella Putri 24 hari yang lalu +1

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Nafis Singosari
    Nafis Singosari 2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • kanza niar zunaira
    kanza niar zunaira 3 bulan yang lalu +19

    Simple, sederhana, pas momentnya, terus lah berkarya, Good luck ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘Œ

    • Suka suka
      Suka suka 3 bulan yang lalu +3

      Salah ambil jadinya malah kaya gini ....
      idclips.com/video/nd6kVEDI-oU/video.html

  • Nova Rahayu
    Nova Rahayu 19 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Rivkatri Hadiningrat
    Rivkatri Hadiningrat Bulan Yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ

  • Wahyu Normansyah
    Wahyu Normansyah 17 hari yang lalu +1

    Wah keren banget ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • Uum Umama
    Uum Umama Bulan Yang lalu

    Ih amis๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • GSI CCTV
    GSI CCTV  4 bulan yang lalu +6

    Putih Abu-Abu seru abis pokoknya hehehe, pengen ikutan masuk kontennya hihihi... ayo terus bikin karya-karya yang baru ya ka, semangat gadis-gadis muda yang berbakat dan henghibur โคโค

  • Fera Wati
    Fera Wati 21 hari yang lalu +1

    Kasihan yang pake jeket PING๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Š

  • Muhamad Cahya
    Muhamad Cahya Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • ichi nyaw
    ichi nyaw 2 bulan yang lalu +1

    Ih mamis๐Ÿคฃ

  • MACAN OMIBA
    MACAN OMIBA 2 bulan yang lalu

    Lucu abis, kocak banget

  • Gilbert Samosir
    Gilbert Samosir 4 bulan yang lalu +16

    Selalu Trending 1 Terus... Tapi Memang Kalian Kompak Seru Banget Deh Cocok Selalu Trendingโœจ

    • GSI CCTV
      GSI CCTV  4 bulan yang lalu

      Putih Abu-Abu seru abis pokoknya hehehe, pengen ikutan masuk kontennya hihihi... ayo terus bikin karya-karya yang baru ya ka, semangat gadis-gadis muda yang berbakat dan henghibur โคโค

  • Man Mail
    Man Mail 2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Nur Hasanah
    Nur Hasanah Bulan Yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Suryani 08
    Suryani 08 Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Š

  • Arlitanur Azahra
    Arlitanur Azahra 4 hari yang lalu +1

    Ih "amis "๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™

  • Varidah 54A_Channel
    Varidah 54A_Channel 3 bulan yang lalu +34

    Seruuu ya challengenya ๐Ÿ˜€

  • JIHAN KAMILA AZNII
    JIHAN KAMILA AZNII 2 hari yang lalu

    Ngakak๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Pedan Phone
    Pedan Phone Bulan Yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Nova Rahayu
    Nova Rahayu 19 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Riia Mardhiana
    Riia Mardhiana 19 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Alva Trio
    Alva Trio 4 bulan yang lalu +13

    Kabayang asin na eta teh reikhansa๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
    Aduh untung g pake headset, kalo pakek auto pengeng dengerin duo cempreng๐Ÿคฃ

  • Titin Haษ™frtinivvgyy
    Titin Haษ™frtinivvgyy 15 hari yang lalu

    Ih amis ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • afika
    afika 21 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Karjo 15
    Karjo 15 25 hari yang lalu +1

    Kana kak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Isal Sopandi
    Isal Sopandi 14 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Domba Jember Official
    Domba Jember Official 4 bulan yang lalu +24

    Taya, alma, karin memang manis senyumnya.

  • Annisa Bortan
    Annisa Bortan 7 hari yang lalu

    ih amis ๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ

  • sabian_007
    sabian_007 2 bulan yang lalu

    Ih amis ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Nasaruddin SE
    Nasaruddin SE Bulan Yang lalu

    Putih abu-abu seru abis pokoknya hehehe,๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜Ž

  • ยฐโ€ขChoco Latteโ€ขยฐ

    ih amiss lucu banget deh

  • afifa zahira zahira
    afifa zahira zahira 4 bulan yang lalu +9

    Kocak banget sampai ngakak๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Syahrul Azka
      Syahrul Azka 3 bulan yang lalu

      Ahir nya gak jadi di pilih dan di makan ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ

    • Muhammad Akil Iman
      Muhammad Akil Iman 3 bulan yang lalu

      ใ„ทใ…ˆใ…‚

  • Yusran Nusi
    Yusran Nusi 19 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Farah Sari
    Farah Sari 21 hari yang lalu

    kelelawar yang sangat lucu dia mencelupkan ke dalam garam hahahaha

  • TNI AD
    TNI AD Bulan Yang lalu

    Ih amis๐Ÿคฃ

  • Natasha Olivia
    Natasha Olivia 16 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Mix Parlay
    Mix Parlay 4 bulan yang lalu +66

    Si karin pasti sering masak. makanya pas lihat bentuk gula yg nempel, dia udh tau kalau itu gula tanpa harus makan dulu.

    • Yaya Shinki
      Yaya Shinki 4 bulan yang lalu +2

      gue aja cowo gapernah masak tapi bisa bedain mana gula mana garam

    • weiyl
      weiyl 4 bulan yang lalu +10

      Ga mesti sering masak, gula dan garam gampang dibedain

    • Hushiization
      Hushiization 4 bulan yang lalu +4

      Iya saya juga mikir begitu, mungkin kalau gulanya gula halus / salju baru agak lebih mirip dengan garam, walau kalau diperhatikan dengan seksama teksturnya berbeda.

  • Lamtama Trio Production
    Lamtama Trio Production 2 bulan yang lalu

    Pokonya PUTIH ABU-ABU keren dah. Sukses terus

  • Siti Zahra
    Siti Zahra 23 hari yang lalu

    Iy kok amis๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • Erna Wati
    Erna Wati 6 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ูƒูˆุซุฑ ุงู„ุฌุฏูˆุน

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • yazmine chill
    yazmine chill 4 bulan yang lalu +7

    sumpah lucu2 bgt kalian salam dr Hong Kong๐Ÿ˜Š

  • Nadia Lisna nursyifa
    Nadia Lisna nursyifa 15 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sopyan Pian
    Sopyan Pian 20 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜†

  • Eggen booiz
    Eggen booiz 16 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • alya Naomy Zaetullany
    alya Naomy Zaetullany 15 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • TechJawir
    TechJawir 4 bulan yang lalu +12

    Ada-ada aja nih ide nya Putih abu-abu yg manis, yg asin, yg amis, ada semuanya ๐Ÿ‘

  • Phita Rosiana
    Phita Rosiana 26 hari yang lalu

    Ih amis wkwk

  • Rima Aja
    Rima Aja 28 hari yang lalu

    Hhhhh kena pereng enak nya kak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Evi Hastuti
    Evi Hastuti 2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Eci Susri dela
    Eci Susri dela 20 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • GSI CCTV
    GSI CCTV  3 bulan yang lalu +55

    MANTAP NIH, KREATIF BANGET GAME NYA

  • Rahmat Hutagalung
    Rahmat Hutagalung 19 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Tamara Khoerunissa14
    Tamara Khoerunissa14 Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Khanza Hz
    Khanza Hz 16 hari yang lalu +1

    ๐Ÿคฃ

  • Putri Aprilia
    Putri Aprilia 11 hari yang lalu +1

    ๐Ÿ˜‚

  • Hikmah Tausiyah TV
    Hikmah Tausiyah TV 3 bulan yang lalu +7

    Salam ya buat Alma,cheril dan karin..semoga jadi wanita solehah.. Aamiin