Minum Darah Menstruasi! Karma Show ANTV 23 Juli 2018 Eps 83 (Dinar Candy)

Bagikan
Sematkan

Komentar • 159

  • Echa Agelikha
    Echa Agelikha 14 hari yang lalu

    Partisipan Mike, mantan istri nya udh musrik n gila.. Dia adalah calon penghuni neraka, karna Allah tidak akan mengampuni orng" yg musrik

  • Anna Cheliwa
    Anna Cheliwa 20 hari yang lalu

    Kok bisa apa mamfaatx minum darah itu

  • kristina indah
    kristina indah 29 hari yang lalu +1

    Mamah aku juga kayak gituh perutnya membengkak, udah berapa kali kerumah sakit di rawat tapi gatau itu sakit apa, setiap malam selalu ngerasa sakit perutnya, setiap di bacain ayat ayat di alqur'an mamah langsung tidur ๐Ÿ˜ฅ dan ini selama 3 tahun gak sembuh sembuh ๐Ÿ˜ข dan akhirnya mamah meninggal pas bulan puasa, alhamdulillah bulan baik ๐Ÿ˜”

  • FIKO SEPTYADI
    FIKO SEPTYADI Bulan Yang lalu +1

    sayang udah ngga ada lagi karma

  • yaumah 2701
    yaumah 2701 Bulan Yang lalu

    jadi ingat ibu๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข, sekarang baru sadar setelah ibu gk ada๐Ÿ˜ข

  • KITA ORANG MOROTAI
    KITA ORANG MOROTAI Bulan Yang lalu +1

    assalamualaikum

  • Anom GT
    Anom GT 2 bulan yang lalu

    kontol




    jembut

  • dinningrat official
    dinningrat official 2 bulan yang lalu

    PENTILNYA ENAK SEKALI

  • Dimas Kevin
    Dimas Kevin 2 bulan yang lalu

    Siapa nonton di 2018 angka jaril๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜ถ๐Ÿ™‹โ€โ™‚๏ธโ˜๏ธ๐Ÿ‘†โœŒ๐Ÿคž๐Ÿ––๐Ÿค˜๐Ÿค™๐Ÿ–โœ‹๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘โœŠ๐Ÿ‘Š๐Ÿค›๐Ÿคœ๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘โœ๐Ÿ‘

  • Jan Zan
    Jan Zan 2 bulan yang lalu

    iya...kak roy ilmunya murni dn baik,lgi bnyak dia mnolong makluk2 brnyawa,maka lg tggi kekuatan batinnya,,,dn cmformlah roy tdk ada pesugian yg pelik2 gaya ilmu hitam...

  • Bigo Viral Official
    Bigo Viral Official 2 bulan yang lalu

    djnya gede amat susunya

  • Nafa Sabila
    Nafa Sabila 2 bulan yang lalu

    0:13 karmaaa

  • RIZA Cava
    RIZA Cava 2 bulan yang lalu

    Atuh da sexy . Lumayan jang di genjot . tarik suara na . AHAHAHAHHHHH

  • Silvi Nuzuliyani
    Silvi Nuzuliyani 2 bulan yang lalu

    Aku kngn m ibu tapi aku gk tau ibu ku dmn dri kcil dia tega ningglin aku tpi aku gk ad sedikit bnci mlhn sy berhrp dia msih hidup dn sya bs meluk dia amin

  • winarsih winarsih
    winarsih winarsih 2 bulan yang lalu

    Mbk Nia, klo km nya ga mau ga bkl terjadi.
    Walaupun di pengaruhi tergantung diri kita sendiri.

  • Iva Barbie Toretto
    Iva Barbie Toretto 2 bulan yang lalu

    Kak roy sama kak roby main dikarma lagi dong, Kangen gitu ngelihat kalian berdua, yg setuju like guys๐Ÿ˜Š

  • Ade Lucky
    Ade Lucky 3 bulan yang lalu

    Bagusan sama c roby acara karma,cerah lagi lampunya. Ga kaya skrg dimenembus mata batin apaan buruk bgt!

  • Hasan Yusuf
    Hasan Yusuf 3 bulan yang lalu

    kenapa tdk tayang lagi acara karma karena mas roy bertengkar sama robi

  • Miftaahur Rohmah
    Miftaahur Rohmah 3 bulan yang lalu

    46.21 roy bilang==> alhamdulillah

    • Miftaahur Rohmah
      Miftaahur Rohmah 3 bulan yang lalu

      Nangis saya dengan pesannya mike ( partisipan ke2) pada pemirsa

  • Miftaahur Rohmah
    Miftaahur Rohmah 3 bulan yang lalu

    Mc nya aku sukaaa

  • Eva Galis
    Eva Galis 3 bulan yang lalu

    hmmm ternyata tayangan lama kirain baru ๐Ÿ˜…

  • Salwa Sarah
    Salwa Sarah 3 bulan yang lalu

    Sumur gentar bumi dimana sih aku soalnya pengen tau jadi kalou ada yang disante tinggal kesanah kalo didata aku kena penyakit

  • Salwa Sarah
    Salwa Sarah 3 bulan yang lalu

    KA emang itu benar

  • Siti Darlina
    Siti Darlina 3 bulan yang lalu

    lebih bagus dan serem karma dari pada menembus mata batin

  • aurora formosa
    aurora formosa 3 bulan yang lalu

    acara karma knp gk tayang lg sich,, mlh d ganti acara menembus mata batin

  • Bungah Desa
    Bungah Desa 3 bulan yang lalu +1

    kasihan mas maec yg sbar moga allah membalas perbuatan istrinya yg jahat

  • shella silvia
    shella silvia 3 bulan yang lalu

    Sukses sllu ya mbk dj smoga allah sllu melindungimu

  • Mama salshabilla Mega
    Mama salshabilla Mega 3 bulan yang lalu +1

    Mike itu mcm suami aku yg kecantol perempuan pelacur, dan suami ku dibuatkan kopi campur air mentruasi, dan sampai sekarang dia hdp dlm tekanan dan disuruh kerjakan, kerjaan rmh yg biasa dikerjakan seorng istri,dan aku sebagai istri yg sah sampai mengalah dan pergi merantau utk mencari nafkah anak"ku tp hrpanku semoga ayah anaknya cpt sadar...

  • avickha intania putrie
    avickha intania putrie 3 bulan yang lalu

    Sumpah aq ketawa pas nonton mike hahahhaa

  • Riant PSM1915
    Riant PSM1915 3 bulan yang lalu

    Njirrr acara sampahhh

  • Afiqah Filzah
    Afiqah Filzah 4 bulan yang lalu

    racangan ni tak page ker?? nak ajukan soalan ni..

  • Mudhy Mudhy
    Mudhy Mudhy 4 bulan yang lalu

    roy gue tantang lho, ke bangka belitung

  • Rinni Saamita
    Rinni Saamita 4 bulan yang lalu

    โ‚ฉโ‚ฉโ‚ฉโ‚ฉโ‚ฉโ‚ฉโ‚ฉโ‚ฉโ‚ฉโ‚ฉโ‚ฉโ‚ฉยฟ

  • gendis Raya
    gendis Raya 4 bulan yang lalu +2

    Serem

  • Danitari Danimay
    Danitari Danimay 4 bulan yang lalu

    dari kapung cinta adir

  • umi azmi
    umi azmi 4 bulan yang lalu +5

    Kalau sayang jangan di mantanin kalau mantan jangan di sayang hahahha mas robi bisa ajah

  • Erwinpunya ErwinYRC
    Erwinpunya ErwinYRC 5 bulan yang lalu +1

    in baru cewex

  • Erwinpunya ErwinYRC
    Erwinpunya ErwinYRC 5 bulan yang lalu +1

    hahahaaa

  • Lisa Rohyati
    Lisa Rohyati 5 bulan yang lalu

    Q

  • Sugi Yatmi
    Sugi Yatmi 5 bulan yang lalu +2

    Roy kiosi semoga sukses

  • sunda nime
    sunda nime 5 bulan yang lalu +1

    Jijik

  • Billy Henry Satrio
    Billy Henry Satrio 5 bulan yang lalu +2

    Partisipan 1: ini lahh pelajaran buat kita semua...bahwa setiap manusia memiliki masa lalu yg kelam... Dan tdk bisa melupakan nya... Dr sini kita belajar lgi bahwa setiap manusia yg memiliki kekelaman masa lalu..harus melangkah lgi atau mulailah lembar baru untk ke depan nya..entab bagaimana caranya..itu ada kpd yg di atas

  • Iqbaal Kim
    Iqbaal Kim 5 bulan yang lalu

    Masak

  • Iqbaal Kim
    Iqbaal Kim 5 bulan yang lalu

    Apa ha,a sih

  • Iqbaal Kim
    Iqbaal Kim 5 bulan yang lalu

    Kak bisao

  • Yati Amat
    Yati Amat 5 bulan yang lalu +5

    Kasihan sama adik Nia ini,berat sekali pemasalahan masa kecil nya,,

  • Nur Lela
    Nur Lela 5 bulan yang lalu +4

    Acara koko Roy yg br lebih keren,mantap liha koko Roy

  • Nur Lela
    Nur Lela 5 bulan yang lalu +1

    Acara koko Roy yg br lebih keren,mantap liha koko Roy

  • Machan Ox's
    Machan Ox's 5 bulan yang lalu +7

    Roy kiyosi keren dech pokonya...mksh buat ANTV atas tayangan ini..biar mnusia2 nya pda sadar stlh liat tyangan ini good luck pokonya buat roy kiyosi mantap bgtt bisa tau dan nerawang seseorng

  • Siolin Siolin
    Siolin Siolin 5 bulan yang lalu +4

    Ya ampun ini partisipasi yang ke dua istrinya gila banget untung udah pisah itu perempuan moga ngga ada lg laki2 yang jadi korban,semoga mas Mike dapet jodoh yang lebih baik

  • Yuni Angga
    Yuni Angga 6 bulan yang lalu +3

    aku beberpa kli aa robi bilang sayang atuh lah hahaha lucu ih a roby bnr ga sih apa aku slah dgr

  • Santi Azza
    Santi Azza 6 bulan yang lalu +1

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญaku menangis jika teringat almarhumah ibu ku

  • Jito Tegal
    Jito Tegal 6 bulan yang lalu +1

    heroinn,sabu,,gnja dtaiwn clas ecek2,,,tp klo ekstasi clas ats

  • Sayang nisha
    Sayang nisha 6 bulan yang lalu

    Crta mia sma dgn khdupn aku โ˜บ

  • liena wiediana zhefilinea
    liena wiediana zhefilinea 6 bulan yang lalu

    Aku jg Leo....

  • Fiti Yuliati
    Fiti Yuliati 6 bulan yang lalu +4

    Nonton ulang kk seru

  • Malla ZeNnaa
    Malla ZeNnaa 6 bulan yang lalu +5

    sumur gentarbumi itu memang ampuh

  • Widya Asih
    Widya Asih 6 bulan yang lalu +7

    Istri nya Mike psikopat wkwkwk

  • Lukman Aja
    Lukman Aja 6 bulan yang lalu +2

    Semoga acara karma yg ada di Antv tetap ditayangkan dan saya berharap om robby purba bergabung lg di acara karma bersama om roy.

  • Lukman Aja
    Lukman Aja 6 bulan yang lalu +1

    Insya Allah, roykyoshi tetap dengan keadaan sehat2 selalu.amin ya robbal allammin.

  • samsung j2 prine
    samsung j2 prine 6 bulan yang lalu +2

    pratisipan no 2 itu mantan istrinya biadab sx nauzubilah jngn smpai jdi istri kaya gitu tuh krn karma itu pasti ada

  • si jaim
    si jaim 6 bulan yang lalu

    ko bintang tamunya kebanyakan cewe

  • Ocim Saputra
    Ocim Saputra 6 bulan yang lalu

    I like karma

  • Ade Sutinih Ade Taiwan
    Ade Sutinih Ade Taiwan 6 bulan yang lalu +1

    Mas maek jadi jodoh ku aja sama2 yatim hikhikkk

  • Endang Siswati
    Endang Siswati 6 bulan yang lalu +4

    itu kok kayak robby purba๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜‚

  • Anis Nrslhh
    Anis Nrslhh 6 bulan yang lalu +2

    Ada aja yang sirik sama ka roy kiyoshi ๐Ÿ˜.. Dasar

  • Sri lestari Lestari
    Sri lestari Lestari 6 bulan yang lalu +1

    Udah tayang ni

  • Aris Raflesindo
    Aris Raflesindo 6 bulan yang lalu +5

    kata bintang TAMU udah pergi umroh, namun aurat tetap aja di tonjolin bebas wkwkwkwkwk

    • Anis Nrslhh
      Anis Nrslhh 6 bulan yang lalu +1

      Aris Raflesindo sirik ya bilang aja kali

  • Smule smule id
    Smule smule id 6 bulan yang lalu +11

    Nonton lg tayang ulang,hadir kk mimin

    • mawar jingga
      mawar jingga Bulan Yang lalu

      Banyak sgt pangalaman ngeri dialami setiap partisipan dgn pelbagai kisah tersendiri.

    • jimmy ajan
      jimmy ajan 6 bulan yang lalu

      Smule smule id g

  • osin story
    osin story 6 bulan yang lalu +11

    ULANGAN

    • Anom GT
      Anom GT 2 bulan yang lalu

      bacot memeks

    • AE ae
      AE ae 2 bulan yang lalu

      Qm cantik

  • Alen Fhang
    Alen Fhang 6 bulan yang lalu +4

    KARMA Di Puter Ulang Lagi Biar Tidak Lupa Ingatan Ya Mimin

  • shintawati wati
    shintawati wati 6 bulan yang lalu +2

    Cinta di tolak dukun bertindak ini hanya di Indonesia

  • shintawati wati
    shintawati wati 6 bulan yang lalu +3

    Mantap kak Roy

  • tini atun
    tini atun 6 bulan yang lalu

    kok aku kayak dah pernah nonton ini ya. betul gak sih kalo ini ulangan,

  • Niza Aniza
    Niza Aniza 6 bulan yang lalu +2

    Yg baru min....ditunggu...

  • Amara& Ridwan
    Amara& Ridwan 6 bulan yang lalu +3

    Baru nonton

  • sri hartati
    sri hartati 6 bulan yang lalu +7

    di begoin aja pada percaya bahhhhh ๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด

  • Ardian sharani
    Ardian sharani 6 bulan yang lalu

    Tontonan g bermutu.musyrik

    • kirana putri Kirana putri
      kirana putri Kirana putri 6 bulan yang lalu

      Ardian sharani MUSYRIK nya dmn mas. Bisa dijelaskan?????..

    • Joko Santoso
      Joko Santoso 6 bulan yang lalu

      jika anda islam ya udh jgn ikut camur urusan orang lain.jika engkau menghianati non muslim,kamu sendirilah agamamu dipermainkan sendiri

    • Joko Santoso
      Joko Santoso 6 bulan yang lalu

      karma itu memberikan kebaikan,mana mungkin roy kiyoshi memberikan hal" aneh&negatif? enggak kan?..
      sesama muslim jgn membedakan agama ,biarkan roy kiyoshi dgn keusahannya dia sukses.
      gak baik menghina orang non muslim.
      jika roy kiyoshi seorang indigo,ya udh jgn ikut urusan orang lain.
      ank indigo itu yg menciptakan allah pd waktu kecil,allah telah memberikan tanda indigo utk roy kiyoshi

    • dhimas tukijan lee21
      dhimas tukijan lee21 6 bulan yang lalu +1

      Ardian sharani klu musrik jgn d tonton lh

  • Ardian sharani
    Ardian sharani 6 bulan yang lalu

    Hanya manusia2 bodoh yg nonton acara ini...

    • Emmi Elfrida Lumbanraja
      Emmi Elfrida Lumbanraja 5 bulan yang lalu

      Ardian sharani 7

    • Eka Widianti
      Eka Widianti 6 bulan yang lalu

      Termasuk lu pastinya ya ...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sempetin ketik ini acara d hp. Trus comment ga penting...

    • Anis Nrslhh
      Anis Nrslhh 6 bulan yang lalu

      Ardian sharani lo yang bodoh!

    • ๆฅŠ็ทฏ้Žฎ
      ๆฅŠ็ทฏ้Žฎ 6 bulan yang lalu

      Ardian sharani dari pd nonton shinetron lu lama2 jadi bego lu emang setiap org mustisamalu

    • Rumansyah Spt
      Rumansyah Spt 6 bulan yang lalu

      ASTAFIRGAFIRALLAH HALADZIM

  • Nur Laela
    Nur Laela 6 bulan yang lalu +3

    Alhamdulilah...acara karma Show ANTV.tayang lg...alhamdulilah

  • Official Movie
    Official Movie 6 bulan yang lalu +9

    Maaf min mau tanya , kok dari semua episode karma..bintang tamunya kok rata2 95% gak nutup aurat yaa, why??

    • Anna Cheliwa
      Anna Cheliwa 20 hari yang lalu

      Iya bener, gak pantes di tonton,aku gak suka channel ini

    • Jan Zan
      Jan Zan 2 bulan yang lalu

      kmngkinan itu memncing makluk halus utk cpt dtgnya...

    • Dian Poe
      Dian Poe 2 bulan yang lalu

      Klo yg ngerti agama y g bakal ksitu....
      Malu.....
      Mending curhatny pas sholat ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    • samsung j2 prine
      samsung j2 prine 6 bulan yang lalu +2

      Official Movie nmnya jg artis harap maklum

  • Defy aza
    Defy aza 6 bulan yang lalu

    Mls amat klu di ulang terus

  • Uli Biavinca
    Uli Biavinca 7 bulan yang lalu +4

    Jijihhh ๐Ÿคฎ

  • Rahmania
    Rahmania 7 bulan yang lalu +1

    di ulang

  • Ipeng Chan video
    Ipeng Chan video 7 bulan yang lalu +4

    min episod baru dong

  • putri eriana
    putri eriana 7 bulan yang lalu +27

    Ulangan ga pph ngurangin kangen aku ke koko sm abang๐Ÿ˜๐Ÿ˜—

    • Anom GT
      Anom GT 2 bulan yang lalu

      apa sih kontollllllllllllllllllllllll

  • Momah Momah
    Momah Momah 7 bulan yang lalu +1

    HK Hadir min
    Nikmati aja q lumm nntn sihh๐Ÿ˜

  • Anisam Lampung
    Anisam Lampung 7 bulan yang lalu +11

    antv ko siaran ulang terus perpanjang lagi dong acara KARMA ini acara bagus

    • silpi amaliyah
      silpi amaliyah 6 bulan yang lalu

      Anisam Lampung buknya gx prpjng ,,krna yg bintang tamunya mau terbuka itu sulit, mna ada yg mau buka bukaan di tv trkcuali sudh mntep

  • Sutijah Uti
    Sutijah Uti 7 bulan yang lalu +4

    Aku nungguin yg baru aja ini udah lihat tayang an yg ini๐Ÿ˜Š

  • Dani Setiawati
    Dani Setiawati 7 bulan yang lalu +2

    Tolong dong blh gk sih mnta nmry ka roy..

  • Marisa Riani
    Marisa Riani 7 bulan yang lalu +3

    Ni setingan atau bener ga shi? Ada patisipan yg punya bini kunti atau goib bilang nie karma setingan

    • Anna Cheliwa
      Anna Cheliwa 20 hari yang lalu

      Kita yg nonton di boongin juga apa gak ya bagitulah, aku mah dr awal liat ini bener" gak suka

    • Anna Cheliwa
      Anna Cheliwa 20 hari yang lalu

      Hanya Allah tv dan org" di situ aja yg tau

    • Anis Nrslhh
      Anis Nrslhh 6 bulan yang lalu +3

      Bisa di logika aja kalo setingan mana mungkin ceritanya sampai sehafal itu. Butuh proses lama๐Ÿ‘Œ.. Setau saya semua itu real

    • Sutarhi Rni
      Sutarhi Rni 7 bulan yang lalu +1

      Lare Kampung iya betul

    • Sutarhi Rni
      Sutarhi Rni 7 bulan yang lalu +1

      Lare Kampung yg dimaksud real,adalah pengalaman hidup partisipan,jadi partisipan bercerita apa adanya, kalo nangis ya nangis beneran dari hati, bukan akting ,semua orang juga tau kalo sistem pencahayaan, audio di setting, bahkan semua siaran langsung pun audio visiual di setting biar bisa bisa dilihat dan didenger sama pemirsah

  • Sri Devi
    Sri Devi 7 bulan yang lalu +5

    Ini belum pernah aku nonton

  • necan 211974
    necan 211974 7 bulan yang lalu +2

    Hadir

  • dewi ratna
    dewi ratna 7 bulan yang lalu +11

    kayak nya semuanya pd exited deh.... gk sabar yahhh nnton karma yg baru๐Ÿ˜

    • Rasiyem Sanasri
      Rasiyem Sanasri 6 bulan yang lalu

      dewi ratna beneran alhamdulilah makasih banyak ya infonya

    • dewi ratna
      dewi ratna 6 bulan yang lalu +1

      Rasiyem Sanasri Ada karma baru nnti hari senin jam 22.00
      tp kalo roy kecil blm tau say

    • Rasiyem Sanasri
      Rasiyem Sanasri 6 bulan yang lalu

      dewi ratna mang ada lagi ya Roy kecil jg DH GA da

  • Sitia Judhez
    Sitia Judhez 7 bulan yang lalu +7

    Blm tayang yg baru ya min.. ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ

    • jimmy ajan
      jimmy ajan 6 bulan yang lalu

      Sitia Judhez ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘งโ€๐Ÿ‘ง

  • Mak Samini
    Mak Samini 7 bulan yang lalu +31

    Nonton ulang ggak papa,untuk obat rindu :)

  • Muna Bella
    Muna Bella 7 bulan yang lalu +6

    sekarang karma dah di stop. ....jd ulang trs

    • Sutarhi Rni
      Sutarhi Rni 7 bulan yang lalu

      Kemarin sore udah mulai syuting karma lagi, lihat di Instagram bang Robby dan Roy

    • Muna Bella
      Muna Bella 7 bulan yang lalu

      +Violetha horan siaran ulang trs say itu

    • Violetha horan
      Violetha horan 7 bulan yang lalu

      Muna Bella karma masih ada kok kamu gak liat sgnya kak roy sama kak Robby ya mereka lagi syuting karma

  • Ria Ristiana
    Ria Ristiana 7 bulan yang lalu +10

    wlo ulngan ttep nonton krn kngen ama 2r

  • relung hatiku
    relung hatiku 7 bulan yang lalu +10

    Banyak mslh Bnyk fikiran ya berserah sama Yg Di Atas lah... Hanya Allah tempet segala keluh Dan Kesah tmpt bersandar.

  • Nenih Kurnia Q , A
    Nenih Kurnia Q , A 7 bulan yang lalu +11

    Iih mimin kirain balu telnyata maci ulangan ๐Ÿ˜…

    • Nenih Kurnia Q , A
      Nenih Kurnia Q , A 7 bulan yang lalu +1

      Sutarhi Rni alhamdulillah, Maksih info nya ya dek

    • Sutarhi Rni
      Sutarhi Rni 7 bulan yang lalu +1

      NENIH KURNIA kemarin sore start syuting karma lagi, lihat di Instagram bang Robby dan Roy