FLY AWAY WITH SFO HARVINO

Bagikan
Sematkan

Komentar • 3 511

  • Kania Khadafi Putra
    Kania Khadafi Putra 16 hari yang lalu +9640

    terima kasih capt sudah membuat video ini terkhusus untuk da vino.saya mewakili keluarga besar mas harvino mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan doa serta supportnya kepada para keluarga korban JT610 khususnya kepada kakak sepupu saya, mas Harvino yang telah berpulang ketika sedang menjalankan tugas pada tanggal 29 Oktober 2018. kami cuma bisa berharap yang terbaik agar para korban dapat segera ditemukan. untuk seluruh korban semoga ditempatkan di tempat yang terbaik disisi Allah SWT dan seluruh keluarga yang ditingalkan dapat diberikan ketabahan serta kekuatan untuk dapat melalui musibah ini. amin yarabbal alamin

    • Ejie putri Formosa
      Ejie putri Formosa 13 jam yang lalu

      Kania Khadafi Putra saya punya bpk vino msuk surga krn beliau soleh dan org tua bgi ank yatim piatu.... Selamat jln bpk Harvino damai lah dan tenang lah di sana di sisi Allah

    • Aurel Aurel.
      Aurel Aurel. Hari Yang lalu

      Turut berduka cita sedalam dalamnya atas pulang nya kerahmatullah Bapak Harvino,semoga arwahnya di terima disisiNya. Amal ibadahnya di terima oleh Allah Swt. Keluarga yg di tinggalkan semoga di beri kekuatan dan kesabaran serta keikhlasan dalam menerima coba'an ini Aamiiin,,,,,,,,,,,,,,

    • iqbal elkadi
      iqbal elkadi 3 hari yang lalu

      Semoga husnul khotimah... InsyaAllah apa yg diucapkan sahabat Pak Harvino, yg mengatakan Pak Harvino, orang yg soleh, akan digolongkan Pak Harvino pd barisan orang2 yg soleh... Turut berduka.

    • adora ble
      adora ble 3 hari yang lalu

      Amin

    • Adjie Naufal
      Adjie Naufal 4 hari yang lalu

      amin ya allah

  • Mala's Vacation
    Mala's Vacation 6 jam yang lalu

    alfatihah for mr.harvino๐Ÿ˜ข

  • Nufa Wareda
    Nufa Wareda 9 jam yang lalu

    Semoga ditempatkan disisi yang paling mulia sama Allah SWT capt..
    Selama 21th hidup gw belum pernah naik pesawat nih, hanya mau bilang sabar saja untuk diriku sendiri...

  • Yogi Bahari
    Yogi Bahari 12 jam yang lalu

    Mksh...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ridaa Ciril
    Ridaa Ciril 12 jam yang lalu

    Ya Allah.. Nangisss liat ini,, sedihh.. Husnul khotimah.. Thx capt

  • ู†ุงุณู†ุณูŠidonesa ู‡ุฑูŠู…

    Ngri aku takut fulang ni aku masih di oman yallah afunialah dosa ya yallah berikan surga untuk sodra ku

  • Hazel 10
    Hazel 10 19 jam yang lalu

    Gw nonton ini ampir keluar air mata gua

  • Muhamad Rizki
    Muhamad Rizki Hari Yang lalu

    Semoga co pilot harvino di terima di sisi allah

  • Xander Quin
    Xander Quin Hari Yang lalu +1

    JT-610
    Jt:jatuh
    6=jam 6
    10=bulan 10

  • Key 22
    Key 22 Hari Yang lalu

    Adem banget liat wajah almarhum, semoga ditempatkan ditempat terindah๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Samsung Btl
    Samsung Btl Hari Yang lalu

    Seperti nya Sistim Operasi nya lebih canggih Batik Air

  • Right Craft
    Right Craft Hari Yang lalu

    Co pilot Harvino adalah teman seangkatan ibuku yaitu angkatan 68

  • Erry Rustia
    Erry Rustia Hari Yang lalu

    ๐Ÿ™๐Ÿ™โ˜บ

  • nabil gundul
    nabil gundul Hari Yang lalu

    kok pas awal nya sfo harvino ngucek mata nya kayak sedih gitu lo mukanya sfo harvino,kayak udah punya firasat kalo mau pergi,semoga sfo harvino,capt suneja,awak kabin,dan penumpang mendarat bersama sama di surga

  • pos mos gaming
    pos mos gaming Hari Yang lalu +1

    I'm so sorry Capt aku baru tau kalok capt harvino ada di penerbangan yang mengerikan ini R.I.P HARVINO๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Smoga dia tenang di alam sana amin ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Aisyah Aulia Rizki
    Aisyah Aulia Rizki Hari Yang lalu

    Entah kenapa semua itu terlihat sedih ๐Ÿ˜ข

  • Rabiah Abas
    Rabiah Abas Hari Yang lalu

    Sedekah kan Al fatihah ke mereka

  • Devi Ana
    Devi Ana Hari Yang lalu

    beliau sudah meniggal dunia๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Hasna Diary Lampung
    Hasna Diary Lampung Hari Yang lalu

    Pak harvino pasti sholeh orgnya...

  • my name is
    my name is Hari Yang lalu

    Al Fatihah โค

  • Mutias Tias
    Mutias Tias Hari Yang lalu

    ngeliat di youtube aja adem wajahnya, nenagin kalo dipandang... rasanya mau nangisss.. syugaaa ya co pilot harvino

  • Erpani sandera
    Erpani sandera Hari Yang lalu

    Saya sampai lima kali liat vedio ini
    Kalian berapa kali????

  • Hana N
    Hana N Hari Yang lalu

    Semoga semua mangsa korban ditempatkan bersama orang2 yang beriman. Amin YRA!

  • URTU ROPSI SSDM POLRI
    URTU ROPSI SSDM POLRI Hari Yang lalu

    semoga sfo harvino dan seluruh penumpang JT 610 khusnul khotimah Amin...

  • Mohd Fodzi
    Mohd Fodzi 2 hari yang lalu

    Salam takziah buat keluarga arwah AlFatehah..mogax roh arwah senantiasa dicucuri rahmat oleh Allah.

  • wilujeng purwayanti
    wilujeng purwayanti 2 hari yang lalu

    Semoga Khusnul khotimah, Aamiin..

  • Achmad harris Januar
    Achmad harris Januar 2 hari yang lalu

    Innalillahi Wa'innailaihi Ra'jiun..
    Selamat jalan bapak harvino..
    In Sya Allah Syurga tempatmu ya pak..
    Semoga jihadmu husnul khotimah..
    Titip bapak harvino yg baik ini ya Allah..
    Do'a kami semua untuk bapak harvino..
    Jazakallah khoiron capt. Limbong semoga selalu diberi kesehatan dan keselamatan dalam bertugas..

  • Naura Kurniawan
    Naura Kurniawan 2 hari yang lalu

    saya tidak kenal dengak mr. harvino tp saya merasa ikut sedih dan kehilangan sosok hebat yg berdedikasi tinggi pada pekerjaan ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–

  • Golden madMaker
    Golden madMaker 2 hari yang lalu

    Mereka pergi bukan untuk meninggalkan kita, tapi mereka terbang ke tempat yang lebih tinggi, ke surga...

  • Sitiwiji Wigati
    Sitiwiji Wigati 2 hari yang lalu

    g paham percakapan pilot n co pilot...
    ternyata rumit jg jd pilot

  • Azalia Nur K
    Azalia Nur K 2 hari yang lalu

    Semoga capt harvino ditempatkan ditempat yang terbaik disisi Allah.semoga capt Limbong selalu dilindungi Allah amin

  • Rofik Kusnandar
    Rofik Kusnandar 2 hari yang lalu

    Keliatan dari wajahny klo bpk harvino ini orang yang baik.ramah..hambel sama orang..semoga bapak di berikan tempat terindah di sisi allah swt..dan semua amal kebaikan bapak di terima..bapak pergi ketika menjalankan tugas untuk mengantar ratusan orang untuk keperluan mereka masing" namun allah berkehendak lain..surgalah balasan untuk bapak..aminn

  • Zulfaira Ganing
    Zulfaira Ganing 2 hari yang lalu

    Selamat jalan harvino semoga amal mu diterima allah swt ..

  • เถฑเท’เถฝเถ‚เถœ เทƒเถธเทŠเถดเถญเทŠ

    ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ฐ

  • Anthony
    Anthony 2 hari yang lalu

    Saya dri sd nempuh balikpapan sby atau balikpapan jakarta pake bouraq dan batavia semenjak ada lion pake lion kalo org tua ada rejeki pake garuda yah aman aman aja, apapun maskapainya awalin dengan doa, thanks lion

  • Sevia Wahyuningrum
    Sevia Wahyuningrum 3 hari yang lalu

    Kok gw sedih ya liatnya ๐Ÿ˜ข
    Inalillahi wa inailaihi rojiun...
    Selamat Jalan capt Harvino ๐Ÿ™

  • Rahmat Fauzie
    Rahmat Fauzie 3 hari yang lalu

    Love you capt!

  • Tofa 21
    Tofa 21 3 hari yang lalu

    Ya allah deg degkan nonton nya jadi takut sendri.

  • Tono Haritono
    Tono Haritono 3 hari yang lalu

    Turut berduka cita...
    Semoga mendapat tempat terbaik disisi allah...
    Yaaa allah hari ini hamba sadar menyukuri takdir hamba jadi tukang somay jauh kemungkinannya naik pesawat...boro boro pulang kampung naik pesawat naik bis ke pekalongan aja ngumpulin duitnya ampe setahun..
    Alhamdulillah hamba jadi tukang somay

  • Agit Aditia
    Agit Aditia 3 hari yang lalu +1

    Mr harvino just fly higher than landing in heaven , God bless you Mr harvino

  • Quicleans Bangka
    Quicleans Bangka 3 hari yang lalu

    Semoga Husnul Khotimah,,,aminnnnn ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Rhanny Fitrah
    Rhanny Fitrah 3 hari yang lalu

    saya turut berduka cita kepada korban" lion air ๐Ÿ˜‡
    semoga alm khusnul khotimah dan ditempatkan disisi allah swt.

  • Andy jaya dilaksana putra
    Andy jaya dilaksana putra 3 hari yang lalu

    Al fatiha utk smua penumpang. Yang buat sedihnya back soundnya capt. LEAVING ON A JET PLANE... Ohh beb. I hate to go

  • Ario Butar
    Ario Butar 3 hari yang lalu

    Ternyata membawakan pesawat gak semudah yg kita bayangkan. Selamat jalan pak harvino.

  • Kha Chikakha
    Kha Chikakha 3 hari yang lalu

    Ya Allah smoga alm pak Harvino berada disyurgaMu dengan mereka yang bersma2 juga sudah Engkau panggil.. Amin

  • Novia Devina
    Novia Devina 3 hari yang lalu

    Semoga alm bapak harvino Husnul khatimah dilapangkan kuburnya aamiin

  • alya putriananda
    alya putriananda 3 hari yang lalu

    Ini jt610??

  • Made Oriont Fedora
    Made Oriont Fedora 3 hari yang lalu +1

    Apa nama lagunya jawab plis

  • sarah istiqomah
    sarah istiqomah 3 hari yang lalu

    Menit terakhir bikin mewek

  • Jawal Yusra
    Jawal Yusra 4 hari yang lalu +3

    Itu co-pilot lion air jt610 kan video terakhir dia terbang masyaallah.

  • Fareed Abdat
    Fareed Abdat 4 hari yang lalu

    Ya Allah ..Terimalah Amal Ibadah Beliau....Aaminnn

  • Shinta Kesuma
    Shinta Kesuma 4 hari yang lalu

    Seharuse tutup HP lah....

  • Timtam Sweet
    Timtam Sweet 4 hari yang lalu

    Innalillahi wa Inna ilaihi rojiun.. orang yg meninggal ketika sdg bekerja (mencari nafkah) in shaa Alloh mati syahid. semoga Alloh SWT mengampuni segala dosa2nya. Aamiin yaa Robbal Alaamiin. ๐Ÿ™

  • Novi Rakhma
    Novi Rakhma 4 hari yang lalu

    Al fatehah untuk BPK harvino surga bersamamu pak

  • vanesya _123
    vanesya _123 4 hari yang lalu

    Hari terakhir

  • Ipinho Korea
    Ipinho Korea 4 hari yang lalu

    Benar benar mengemudi,sebelumya aku tak pernah tau
    Kalo di dlm pesawat isinya hanya berdoa,ada guncangan dikit doa
    Pokok gak bisa tenang,

  • Bella Astrida
    Bella Astrida 4 hari yang lalu

    Terharu..sediihh..bangga semua campur aduk. Smoga Almarhum khusnul khotimah beliau mati syahid. Surga tempat nya. Aamiinn

  • Idawidayana Sudjono
    Idawidayana Sudjono 4 hari yang lalu

    Semoga semua pilot yg menjalankan Tugasnya sll dilindungi Allah SWT krn memikul tangung jwb yg Sangat besar membawa ratusan Penumpang inshaa Allah yg meninggal dlm menjalankan tugas meninggal dlm keadaan khusnul khotimah Amin YRA

  • Hana Dzulkifli
    Hana Dzulkifli 4 hari yang lalu

    Al fatihah untuk keluarga besar mangsa yang terlibat dalam tragedi ini. Sesungguhnya Allah swt lebih menyayangi mereka, moga ditempatkan dalam kalangan orang-orang yang beriman disisi Allah swt. Aamiin ya rabbal alamin. Salam dari Malaysia ๐Ÿ˜ญ

  • Putri Puspitasari
    Putri Puspitasari 4 hari yang lalu

    Innailahi wa innalillahi rojiiiun

  • christianasyeni Grace
    christianasyeni Grace 4 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • MNA GP
    MNA GP 4 hari yang lalu +1

    Flight Simulator kok kyk gini ya....

  • kardoncenih kardonce
    kardoncenih kardonce 4 hari yang lalu

    Kode penerbangan, bahasanya pke bhs inggris semua ya..

  • melda dwi utami
    melda dwi utami 4 hari yang lalu

    Alfatiha buat pak harvino ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜‡

  • putri hqm
    putri hqm 4 hari yang lalu

    sediiiihh

  • Etiy Abi
    Etiy Abi 4 hari yang lalu

    Uwai (why)/kenapa

  • Syamsu Yoga Ma'arief
    Syamsu Yoga Ma'arief 4 hari yang lalu +1

    Yang terakhir saya menangis melihat senyum beliau, semoga mendapatkan tempat terbaik di Surga #RIP_JT610 ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Nanik Ratna sari
    Nanik Ratna sari 4 hari yang lalu

    Turut beduka semoga diberi tempat yg indah, dipeluk an Alloh SWT kapten

  • Dj Rio
    Dj Rio 5 hari yang lalu

    your freind SFO Harvino is dead lion JT610 fall in tanjung karawang laut soory man for telling that

  • putra indo
    putra indo 5 hari yang lalu

    itu dengan maskapai apa?

  • Firsya Syifa
    Firsya Syifa 5 hari yang lalu

    ini tidak yang pesawat jatuhkan

  • Aqshars Gฮฑming
    Aqshars Gฮฑming 5 hari yang lalu +1

    Apa cuma Gue yg nangis disini? Kalian ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Shinta bellay
    Shinta bellay 5 hari yang lalu

    Semoga husnul khotimah aminn dan keluarga yg dtgglkam dberi ksbaran.

  • Shinta bellay
    Shinta bellay 5 hari yang lalu

    Semoga husnul khotimah aminn dan keluarga yg dtgglkam dberi ksbaran.

  • Yuliwuland Wulandari
    Yuliwuland Wulandari 5 hari yang lalu

    Semoga ditempatkan di Surga Allah Swt.. Aamiin

  • Dyah Kinanthi
    Dyah Kinanthi 5 hari yang lalu

    Turut berdukacita atas kejadian tragedi jatuhnya pesawat Lion air

  • Gamer Kere
    Gamer Kere 5 hari yang lalu

    Mas vino selalu ter senyum

  • FATHIR BAHSIN
    FATHIR BAHSIN 5 hari yang lalu

    Pak edward sangat rindu sama pak harvinoโ€ฆโ€ฆ

  • Agung Satrio
    Agung Satrio 5 hari yang lalu

    Itu soundtrack lagunya judulnya apa?

  • Akbar Sarosa
    Akbar Sarosa 5 hari yang lalu

    Semoga Pak harvino wafat dlm keadaan husnul khotimah Dan ditempatkan di surga tertinggiNya Allah swt.yaitu "Firdaus" aamiin ya rabballamin..meskipun Saya bukan dari kalangan cabin crew tetap turut berduka cita Dan prihatin atas APA yg menimpa lion air JT 610 beserta para penumpang yg menjadi korban..

  • Deniel Febrians
    Deniel Febrians 5 hari yang lalu

    Sekarang pak harvino jadi korban lion air jt610 :'(

  • Deniel Febrians
    Deniel Febrians 5 hari yang lalu

    :'(

  • anne putri
    anne putri 5 hari yang lalu

    Katanya di berita co pilot meninggal karena kecelakaan pesawat jt610?

  • gusti indriia
    gusti indriia 5 hari yang lalu

    Ya allah smoga beliau dtmpt kn d tmpt trindah aminn. ya allah ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ญ

  • Angga Ermawan
    Angga Ermawan 5 hari yang lalu

    Semoga amal ibadahnya di terima dan untuk keluarnya mohon di ihklaskan

  • ayu sukma
    ayu sukma 5 hari yang lalu

    Sangat terpukul dengan tragedi ini. Walaupun saya bukan dari pihak keluarga korban, tapi saya juga ikut merasakan betapa sakitnya mereka yang di tinggal untuk selamanya. Terlebih kepada pak harvino, saya sangat respec dan menghargai semua dedikasi, kebaikan dan kerja keras yang anda toreh selama masih ada di dunia fana ini. Semoga Tuhan membalas semua perbuatan baik anda dan untuk keluarga yang di tinggalkan, semoga senantiasa di berikan ketabahan atas kepergiannya.

  • Atta Halilintar
    Atta Halilintar 5 hari yang lalu

    likeee

  • Meydhora Indah Puspa Wahyudi
    Meydhora Indah Puspa Wahyudi 5 hari yang lalu

    Setiap hari aku nangis klo nntn berita terbarunya jt610. :'(

  • Ikbal Maulana Ibrahim
    Ikbal Maulana Ibrahim 5 hari yang lalu

    Capt setelah lion air jt 610 jatuh,lion air jadi sepi penumpang yah.

  • love baking
    love baking 5 hari yang lalu

    mulus landingnya .... Allahumagfirlahu warhamhu waafihii wa fuanhu utk rahimahullah aamiin

  • Maulana Kanjeng Sunan
    Maulana Kanjeng Sunan 5 hari yang lalu

    Barokah jalannya, salam habib Maulana Alattas, ๐Ÿ’ง

  • Agus Pratama
    Agus Pratama 5 hari yang lalu +1

    capt limbong , muka sangar hati shiren sungkar ๐Ÿ˜‚ . , medan punya , . capt harvino wajah nya ademm banget , ๐Ÿ˜ญ . terakhir jumpa sama capt harvino , waktu saya mau ke malang juga , sempat foto ๐Ÿ˜ญ. ramah orang nya . semoga husnul khotimah ya capt vino ๐Ÿ˜ญ . GBU ๐Ÿ™

  • My Junna
    My Junna 5 hari yang lalu

    Semoga Khusnul khotimah,Aamiin

  • Agnes Maya
    Agnes Maya 6 hari yang lalu

    Backsound nya jetplane :") merinding capt :")

  • noraini mohamed
    noraini mohamed 6 hari yang lalu

    Alfateha untok mas harvino dia meninggal shahid di sisi allah kapada isteri dan anak anak nya saya doakan yang terbaik tabahkan ujian yang allah beri kapada kita.salam takziah untok semua penumpang jt 610.salam dari singapore.

  • ๋‹˜๊ตญ์ธ
    ๋‹˜๊ตญ์ธ 6 hari yang lalu

    berasa main simulator...padahal asli...

    • Prof. Sugiono
      Prof. Sugiono 5 hari yang lalu

      latihannya gak langsung ke pesawat besar tapi hanya lewat simulator, sekolahnya pun terbang hanya pakai cesna , luar biasanya seorang pilot

  • duren montong
    duren montong 6 hari yang lalu

    Aq kirimkan doa buat almarhum smoga bliau dalam keadaah bahagia di surganya allah Dah khusnul khotimah. Alfateha.

  • Basri Pariaman
    Basri Pariaman 6 hari yang lalu

    kenangan terindah buat kel harvino

  • Ya Muhammad Hadi Adi
    Ya Muhammad Hadi Adi 6 hari yang lalu

    Amin Ya Alllah

  • Arnita Wulandari
    Arnita Wulandari 6 hari yang lalu

    Bingung kenapa banyak jgk yg unlike. Gakada rasa empati, simpati dan respect