FLY AWAY WITH SFO HARVINO

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 29 Okt 2018
  • 29 Oktober seharusnya original schedule SFO Harvino ke malang (JT 812) seperti yang ada didalam video ini, tetapi diganti ke pangkalpinang (JT610).
    MAY ALLAH BLESS SFO HARVINO
    Music: idclips.com/video/nlkD3kvhQHs/video.html
    Recorded with : GOPRO HERO 5 & GOPRO HERO 6
    Edited by: Timothy
    Facebook: facebook.com/edwardsudung.limbong
    Instagram: @edwardflimbong
  • HiburanHiburan

Komentar • 3 714

  • Kania Khadafi Putra
    Kania Khadafi Putra 8 bulan yang lalu +10367

    terima kasih capt sudah membuat video ini terkhusus untuk da vino.saya mewakili keluarga besar mas harvino mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan doa serta supportnya kepada para keluarga korban JT610 khususnya kepada kakak sepupu saya, mas Harvino yang telah berpulang ketika sedang menjalankan tugas pada tanggal 29 Oktober 2018. kami cuma bisa berharap yang terbaik agar para korban dapat segera ditemukan. untuk seluruh korban semoga ditempatkan di tempat yang terbaik disisi Allah SWT dan seluruh keluarga yang ditingalkan dapat diberikan ketabahan serta kekuatan untuk dapat melalui musibah ini. amin yarabbal alamin

  • Daniel Gaming Indo
    Daniel Gaming Indo 7 hari yang lalu

    Turut berduka cita untuk Lion Air dan Mas Harvino semua hanya rencana Tuhan tak ada yang akan tahu

  • elva dan adit
    elva dan adit 10 hari yang lalu

    Capt dimenit 0:57 - 0:58 yg dibelakang capt kebingungan masukin pulpen dan akhirnya bisa juga masukin pulpen... Jadi pengen ketawa

  • Mirna Wati
    Mirna Wati 16 hari yang lalu

    :'(

  • Hamka972 Yudha972
    Hamka972 Yudha972 Bulan Yang lalu

    Semogaaaa korban pesawat jatuh di berikan tempat untuk mereka dan keluarga korban di beri keikhlasan

  • HnifGT gamers
    HnifGT gamers Bulan Yang lalu

    Ooooo gini ya ...

  • Habil Aulia Nasikh
    Habil Aulia Nasikh Bulan Yang lalu

    سبچن اللە

  • Bipul Kumar
    Bipul Kumar Bulan Yang lalu

    Super Amazing... From.. 🇮🇳

  • mahmud zein
    mahmud zein Bulan Yang lalu

    Betul

  • jotas jovita dan tasya
    jotas jovita dan tasya Bulan Yang lalu

    Terimakasih pak co pilot harvino minggu sehari sebelum kejadian sy naik pesawat lion air 024 apa lupa... bersama co pilot harvino sy gak inget kaptenya ini semua takdir Allah mengingatkan bahkan kematian dangat drkat

  • Richo Sugiarto
    Richo Sugiarto Bulan Yang lalu

    Ini lagu laving o jet plane

  • Chanel kesayangan dan pilihanmu pilihanmu

    Ya allah semoga almarhum capt harvino semoga orang yang telah diterbangkan oleh dia menjadi pahala ya allah aminnn...

  • Fakhri Hanif
    Fakhri Hanif Bulan Yang lalu

    semoga capt.Harvino di terima di sisi Tuhan aamin... 🙏🙏🙏🙏

  • Mckenjie Canale
    Mckenjie Canale Bulan Yang lalu

    Telah cupt guhybhkaugv

  • Mas Yudhistira
    Mas Yudhistira 2 bulan yang lalu +1

    Semoga Allah memberikan tempat terbaik.

  • Sofia Adira
    Sofia Adira 2 bulan yang lalu +1

    Semoga pilot
    Harvino tenang dialam sana

  • RehanE PA
    RehanE PA 2 bulan yang lalu

    Ngalamat youtube ini nganggur

  • Lukeperry Perry
    Lukeperry Perry 2 bulan yang lalu

    Urang ang ngirup... Majak ngirup ni nda abis tungkup bilun

  • MR.IRFAN SWJ
    MR.IRFAN SWJ 2 bulan yang lalu

    Masih nonton ..udah mau puasa kita. Dn mnyambut lebaran.🤗🤗

  • Blue Bay
    Blue Bay 2 bulan yang lalu

    Ben 10

  • Blue Bay
    Blue Bay 2 bulan yang lalu

    Ben 10

  • muhamad zaki
    muhamad zaki 2 bulan yang lalu

    bagus

  • Name Name
    Name Name 2 bulan yang lalu

    And.... BUTTER!

  • i Marcos
    i Marcos 2 bulan yang lalu

    Semoga capt Limbong jadi direksi PT Lion air.

  • TiGer Tam
    TiGer Tam 2 bulan yang lalu

    Lagu di video terakhirnya apa ya?

  • Lee William
    Lee William 2 bulan yang lalu +1

    Mantap video ni bang

  • Slamet Widodo
    Slamet Widodo 3 bulan yang lalu

    Kasihan

  • 1LuckyGuy 40Ladies
    1LuckyGuy 40Ladies 3 bulan yang lalu +1

    Should have grounded all 737 Max after the first crash.

  • 899398931168992b
    899398931168992b 3 bulan yang lalu

    Wow

  • iqbal satya
    iqbal satya 3 bulan yang lalu +2

    Berasa dua captain yg terbang 😭

  • Anak Bontot
    Anak Bontot 3 bulan yang lalu

    Sempurna sekali capt 😍

  • Irian Ani
    Irian Ani 3 bulan yang lalu

    Al fatihah, smoga dilapangkan kuburnya seluas mata memandang, dijadikan kuburnya berupa taman taman surga, fan dijauhkan kuburnya dari galian galian api neraka

  • fun-with-nickline
    fun-with-nickline 3 bulan yang lalu +1

    Blesses be,.......🙏👀👣👍👍

  • Kim Land
    Kim Land 3 bulan yang lalu

    Prayers=ill-informed guesses.
    We do NOT want pilots praying EVER. Basically if a pilot was SO deluded that they felt that prayers are their last hope, then they have given up in their mind.
    I would want a pilot who agrees prayers=ill-informed guesses (ie an able reasoning person) as that pilot would NEVER give up, I could be confident they would be doing (actual actions) their best under all conditions and situations.
    The fact remains that pilots should NOT be deluded theists believing in nonsense.

  • iqbal satya
    iqbal satya 3 bulan yang lalu

    Lagu ny leaving on a jet plane itu siapa ya yg cover

  • Sulton San
    Sulton San 3 bulan yang lalu +4

    Semoga capten HARVINO di tempatkan di surganya amin

  • mei YouTube channel
    mei YouTube channel 4 bulan yang lalu +1

    Captain harvino adalah captain yg berjuang sangat baik jasamu takkan pernah kulupakan hingga akhir hayat

  • mei YouTube channel
    mei YouTube channel 4 bulan yang lalu +1

    Selamat jalan captain harvino semoga diberikan tempat yang baik di sana jasa mu takkan pernah aku lupa kau sudah berjuang keras hingga saat Tuhan memanggil mu semoga jasamu akan mengalir ke masa depan nanti amin 🙂🙂🙂 (nanti aku sudah besar aku ingin bercita cita sebagai seorang pilot ) mengikuti jejak captain harvino mereka berkata kalau jadi pilot itu bahaya tapi kalau Tuhan berkehendak lain gapai lah mimpi dan cita cita kalian untuk membahagiakan orang tua kalian ok semangat 😄😄😄😄

  • mei YouTube channel
    mei YouTube channel 4 bulan yang lalu +1

    Assalamualaikum emm judul lagu nya itu apayah ingin tau soal nya bagus banget dlm bahasa Inggris

  • harel gaming
    harel gaming 4 bulan yang lalu

    Sama sama Kita doain buat sfo HARVINO

  • Joko Kwandri wahyono
    Joko Kwandri wahyono 4 bulan yang lalu

    1=Doa Buat Co-Pilot Harvino

  • Meidianroma putra
    Meidianroma putra 4 bulan yang lalu

    Subscribe channel ku ya cep and crew dkk trimakasih the best videonya 👍

  • Yuliana Izzati
    Yuliana Izzati 5 bulan yang lalu

    2019

  • edy tamber
    edy tamber 5 bulan yang lalu

    bikin kaget aja.......
    😠😠😠😠😠😠

  • Deni Suhendra
    Deni Suhendra 5 bulan yang lalu

    Andaikata mas Harvino di beri umur panjang, tinggal tambah 1 balok lagi bisa jadi kapten pilot ya?? semoga mas Harvino Husnul Khatimah, Aamiin

  • カカシ はたけ
    カカシ はたけ 5 bulan yang lalu

    in this world everything is only temporary and will return to the creator

  • Su Koco
    Su Koco 5 bulan yang lalu

    PIJAT URUT TRADISIONAL MASSAGE DI KUTA BALI INDONESIA
    PROFESIONAL TERAPHIS
    MR SURYA, CALLING WHATSAAP 081558617940

    • Su Koco
      Su Koco 5 bulan yang lalu

      @カカシ はたけ hehe... Njih mas ngapunten nderek langkung iklan
      MATUR SEMBAH NUWUN

    • カカシ はたけ
      カカシ はたけ 5 bulan yang lalu

      Malah promosi

  • Atnan Atnan
    Atnan Atnan 5 bulan yang lalu

    Dan saya turut berduka atas jatuh nya pesawat JT610 SEMOGA CAPT HARVINO DISISI ALLAH DAN DIAMPUNI SEGALA DOSA DOSA ALMARHUM

  • Atnan Atnan
    Atnan Atnan 5 bulan yang lalu

    Saya mau jd pilot seperti capt limbong dan saya suka sering nonton

  • abdul mu'ti
    abdul mu'ti 5 bulan yang lalu

    suatu memory yang tersimpan

  • Abdul Malik
    Abdul Malik 5 bulan yang lalu

    Harvino itu pilot pesawat lion air jt.610 yang sudah jatuh ya

  • Arifin Family
    Arifin Family 5 bulan yang lalu

    siapa di sini cita cita ingin jadi pramugara dan pramugari

  • Mbah Dar
    Mbah Dar 5 bulan yang lalu

    Semoga VCR Lion Air JT 610 Membantu Menyibak Mystery Kecelakaannya
    idclips.com/video/Fj6cWtn0l5A/video.html

  • Aqil BGG09
    Aqil BGG09 5 bulan yang lalu +1

    Kesian Captain Harvino

  • NADIA KINANTI
    NADIA KINANTI 5 bulan yang lalu +1

    💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗

  • Yusriono Garjito
    Yusriono Garjito 5 bulan yang lalu

    Merinding betul Captain menonton vlog ini.
    Semoga Captain Harvino khusnul khotimah.....

  • Ferry Hocklyn
    Ferry Hocklyn 5 bulan yang lalu

    Indahnya klo lihat begini, saling bekerja sama dalam satu tim, wlpun agama, suku, dll berbeda tp mereka tak membedakan dan sling percaya. Slamat jalan captain harvino. smoga amal ibadahmu di terima di sisi terbaik dari Tuhan. gbu

  • Teguh Prayoga
    Teguh Prayoga 5 bulan yang lalu

    7:50 apa judul lagunya

  • Hartina Zainur
    Hartina Zainur 5 bulan yang lalu

    Selamat Tahun Baru 2019, semoga kapten selalu diberi keselamatan di Udara.

  • Sheila Adinda
    Sheila Adinda 6 bulan yang lalu

    semenjak jatuh nya pesawat lion air jt610 ,.. Aku terus mencari beritanya di youtube dan mencari youtuber seorang pilot!...Dan aku menemukan channel pa Edward F.Limbong ..aku sangat suka dengan video nya .. apa Lagi Video Saat Pesawat Akan Terbang!Dan Saat itu juga cita citaku menjadi seorng pramugari😍...Sukses Terus pak😍🤗

  • Zaki zaki
    Zaki zaki 6 bulan yang lalu

    Makasih capture karena sering menghiburku

  • EI KO
    EI KO 6 bulan yang lalu

    ※ Dokumen asli
    Dicuri Original copyright infringement
    idclips.com/video/rg3S8jsPhkQ/video.html
    Perampok Kasus pencurian:
    idclips.com/video/JsrE2sKN2PE/video.html

  • reva inas official
    reva inas official 6 bulan yang lalu

    Enak banget nyetir nya

  • Aisyah Putri Anatasya
    Aisyah Putri Anatasya 6 bulan yang lalu

    Selamat jalan ya.... co- pilot harvino semoga teneng di sana

  • Nufail farraz
    Nufail farraz 6 bulan yang lalu

    Wih. Ternyata pak Herpino sfo yang soleh

  • Iksan Colly
    Iksan Colly 6 bulan yang lalu

    Kasihan mas harvino

  • Iksan Colly
    Iksan Colly 6 bulan yang lalu

    Alhamdulilah take of selamat

  • Jaya Santika
    Jaya Santika 6 bulan yang lalu

    Siapa yang cita cita nya jadi pilot like

  • Riki Blacker
    Riki Blacker 6 bulan yang lalu

    Semoga amal ibadah capt harvino diterima di sisi allah swt dan diluaskan kubur na seluas mata memandang.....beliau orang beriman yang telah memberikan manfaat bagi keluarga dan masyarakat, dan ini adalah profesi pekerjaan yang sangat mulia, dan semata mata beliau bukan hanya mengejar duniawi tapi beliau lebih mengutamakan akhirat na.....Y allah ini orang yang pantas dan layak memasukin surga mu yg luas amin...amin ya rabbi...carli monitor papa zulu ...check Ramp

  • Arif Abdullah
    Arif Abdullah 6 bulan yang lalu

    Sangat Sedih...

  • Vita Damayanty Simarmata
    Vita Damayanty Simarmata 6 bulan yang lalu

    Sedih Sekali Rasanya Tulang😔😥🙏

  • Cepi Meilano
    Cepi Meilano 6 bulan yang lalu

    Jujur.kalau boeing memang lion mantap pesawatnya,dibanding boeing nya sebelah.bersih tenang dan gk berisik.tapi jadwal terbangnya itu yg serem.pernah 1 jam sebelum jadwal udah mau terbang.untung waktu itu saya udah ada dibandara.semoga lebih diperbaiki lionnya.👍

  • R R
    R R 6 bulan yang lalu

    Ya allhah qmasuk kanlah harvino ke syurgamu

  • fatnesr halilintar _offial2
    fatnesr halilintar _offial2 6 bulan yang lalu

    Capt,😓

  • Chen Myesha
    Chen Myesha 6 bulan yang lalu +1

    Ya allah semoga pak harvino tenang di alam sana ammmmin

  • Destiny Infinite
    Destiny Infinite 6 bulan yang lalu

    🛬🌊🧦😢

  • fika chanel
    fika chanel 6 bulan yang lalu

    Mksh sudah memberikan vidio ini sy kasihan dengan pesawat lion air

  • Raihan Abiyyu CHANNEL
    Raihan Abiyyu CHANNEL 6 bulan yang lalu +3

    Kenapa sekarang orang takut banget untuk naik lion air. Kalau alami kecelakaan dan ada yang meninggal kan berarti sudah ajal. Sya pernah naik lion dan sempat alami kejadian. Yaitu pesawat sya gagal terbang dan harus delay. Pesawat sya gagal terbang karena masalah pada mesin. Untung sang pilot bisa untuk menggagalkan terbang, jika tidak pesawat akan terjatuh. Terimakasih kepada pilotnya karena bisa menyalamatkan kami. Alhamdulillah tidak ada yang terluka. Jadi jika ada kerabat kerabat kalian yang meninggal karena naik pesawat lion janganlah pernah menyalahkan LION AIR GROUP, karena itu berarti ajal dari orang itu. Sya berharap semua korban lion air jt 610 bisa tenang di alamnya sekarang

  • Fatwa Patrialis
    Fatwa Patrialis 6 bulan yang lalu

    semoga semua amal ibadahnya diterima amiiin😑

  • tofan s.farm,apt
    tofan s.farm,apt 6 bulan yang lalu

    T

  • Erpani sandera
    Erpani sandera 6 bulan yang lalu

    Capten vincent raditya pasti udah liat vedio ini

  • EvoSugian Fernandez
    EvoSugian Fernandez 6 bulan yang lalu +1

    yg dislike..mata batin ny udah buta.

  • PARNA TUMANGGOR's
    PARNA TUMANGGOR's 6 bulan yang lalu

    🙏✈🙏

  • Habibie Nasution
    Habibie Nasution 6 bulan yang lalu

    Good friend we have .. good friend we,ve lost .. selamat jalan capt harvino .. may allah bless you .. sumpah sedih bangett .. alfaaatihah

  • Nunu Fahri
    Nunu Fahri 6 bulan yang lalu

    om hebat ngendarain pesawat nya .lebih keren dari pada pilot lain .pahri 10 tahun ☺☺☺☺

  • iqbal Maulana Ibrahim
    iqbal Maulana Ibrahim 6 bulan yang lalu +2

    *Semoga capt harvino mendapat tempat terbaik disisinya amiin*

  • Syamimi Nabila
    Syamimi Nabila 6 bulan yang lalu

    aminn

  • Syamimi Nabila
    Syamimi Nabila 6 bulan yang lalu

    aminn

  • Syamimi Nabila
    Syamimi Nabila 6 bulan yang lalu

    aminn

  • Syamimi Nabila
    Syamimi Nabila 6 bulan yang lalu

    semoga semua msk syurga

  • philemon konoralma
    philemon konoralma 6 bulan yang lalu +1

    Video ini masuk TV

  • Fadri13 99
    Fadri13 99 6 bulan yang lalu

    Capt Edward limbong Terima Kasih Sudah Record Sm Capt Harvino Mudah han Capt harvino dapat di Sisi Allah SWT AMMIIIIN........ Thank You Edward Limbong BYEBYEBYE

  • Akhir Zaman
    Akhir Zaman 6 bulan yang lalu

    Saya tidak kenal dengan pak harvino tp sy mersa sedih sekali semoga kebaikn dan amal sholeh bpk bs menjadi inspirasi org banyak
    selamat jalan pak harvino landing lah ke surga pak amin ya robbalalamin
    fatihah

  • Wisnu Rianto
    Wisnu Rianto 6 bulan yang lalu +1

    The best capt jasa mu selalu d kenang sampai kapan pun sya pernh ikut jdi penumpang yg di kemudikan
    capt harvino. Semoga alm di tempat di sisi mu tuhan amin

  • Dsyah Azura
    Dsyah Azura 6 bulan yang lalu

    Sedih ya Allah semoga keluarga korban di beri kesabaran amin

  • venu karkada
    venu karkada 6 bulan yang lalu

    Air baluns aplae chakudadha

  • Agus Yulyanto
    Agus Yulyanto 6 bulan yang lalu

    Al Fatihah.. Allahummafirghlahu warhamhu waafiihi wa'fuanhu.

  • Anak Anas
    Anak Anas 6 bulan yang lalu

    😢😢😢

  • asnah munawaroh
    asnah munawaroh 6 bulan yang lalu

    ya Allah tempat kan bapak harvino di surga mu..kalo pun blm ada yg bisa angkat jenasah bapak nnti Allah sendiri yg angkat bapak dengan ijin nya YaAllah sedih bgt 😭😭😭😭😭😭😭😭

  • nevin chibi
    nevin chibi 6 bulan yang lalu

    Capt saya ternyata naik pesawatnya capten edward f limbong ke malang kan .aku liat mukanya capten hahaha