EEK DIMUKA IYOK !

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2019
  • DOWNLOAD U-DICTIONARY :
    bit.ly/2H4FJIu
    FOLLOW INSTAGRAM KITA YAA :
    @DELFANOCHARIES : delfanochar...
    @IYAKIYOK :
    iyakiyok?h...
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 820

  • KIFLYF TV
    KIFLYF TV  9 bulan yang lalu +416

    Jangan lupa follow instagram kita di @delfanocharies dan @iyakiyok ! Terimakasih 😁

    • Maesaroh Hadi
      Maesaroh Hadi 3 bulan yang lalu

      Iya

    • Axel romadhon
      Axel romadhon 4 bulan yang lalu

      😎
      πŸ‘•πŸŽ’
      πŸ‘–
      πŸ‘Ÿ

    • Axel romadhon
      Axel romadhon 4 bulan yang lalu

      Goblok!!

    • Bara Bere
      Bara Bere 8 bulan yang lalu

      Anjing lu monyet

    • Zhic Fals
      Zhic Fals 8 bulan yang lalu

      so tau luh biem mangil nya jangan kiflyf ka iyok atau ka fano

  • SKYNNY NooB
    SKYNNY NooB 14 jam yang lalu +1

    Sing wong jowo ndi suarane!!!!

  • Khenzo Nayland1104
    Khenzo Nayland1104 Hari Yang lalu

    90 89 88 87 86 85 perden ny on yn sjdhsben

  • FARHAN ASYAFI
    FARHAN ASYAFI 3 hari yang lalu

    Jadi pen eek

  • Julio alviano Sutanto
    Julio alviano Sutanto 3 hari yang lalu

    Liat gak patung salib yang ada di atas itu kalo liat like

  • Bagos Tirta
    Bagos Tirta 7 hari yang lalu

    Agama abang fano dan abang iyok apa

  • Saint Saint
    Saint Saint 7 hari yang lalu

    Bukanya sendy udah keluar Dari kiflyf

  • ShingekiTamo Fairuz
    ShingekiTamo Fairuz 8 hari yang lalu +1

    Ng gay lagi sama iyok

  • Bernardus Dwi
    Bernardus Dwi 8 hari yang lalu

    Jangan pernah eek

  • Channel Saya
    Channel Saya 8 hari yang lalu

    Bang Sendy tuh sekarang masih kerja di kiflyf gak

  • Ayu Lestari
    Ayu Lestari 9 hari yang lalu

    lucu kaka

  • Gusdi Nanda
    Gusdi Nanda 15 hari yang lalu +1

    Iyhook itu santuy tnn

  • Gusdi Nanda
    Gusdi Nanda 15 hari yang lalu +1

    Jos gandosπŸ˜€πŸ˜‚

  • iko sdn01baruga Kendari
    iko sdn01baruga Kendari 16 hari yang lalu

    Ini settingam

  • Muhamad Rafly7025
    Muhamad Rafly7025 16 hari yang lalu +1

    6:17 Malah Joget

  • marsel. Tv
    marsel. Tv 18 hari yang lalu +5

    Bang prank tumpahin air ee ke parfun iyok
    Yang setuju like

  • Gilang xD
    Gilang xD 22 hari yang lalu

    7:38 dikasih rek senyum

  • Sida Paska
    Sida Paska 24 hari yang lalu

    Hmm iyok agama Kristen ya kok ada salib coba perhatikan

  • dede kuyy
    dede kuyy 26 hari yang lalu

    Wajah ka sendi kemana ajah

  • Erry Prasetyo
    Erry Prasetyo 26 hari yang lalu

    Bang agama apa bang ko kayaknya katholik kalo katholik itu agama saya

  • Puggy CK
    Puggy CK 27 hari yang lalu

    08:59 Ada salib

  • GRDβ€’ Chitos
    GRDβ€’ Chitos 27 hari yang lalu

    NgomongΒ² Itu Cairan Apa

  • nazril gaming07
    nazril gaming07 27 hari yang lalu

    di rumah nya bang iyok ada salib
    astagfirulohhaladim

  • Jun 13
    Jun 13 27 hari yang lalu

    bang fano dimana beli pengharum yang bau nya kaya gitu
    buat ngeprank temen

  • Fayyadh Haidrah
    Fayyadh Haidrah 27 hari yang lalu

    ada yang tau belinya dimana semprotannya??

  • Bang Gaming
    Bang Gaming 27 hari yang lalu +1

    Whaaat

  • EXO REZHERVA
    EXO REZHERVA 28 hari yang lalu +1

    Hai player ff

  • josh steven ang
    josh steven ang Bulan Yang lalu

    Kakak agama katolik ya?

  • Bocil Gaming
    Bocil Gaming Bulan Yang lalu

    SSSSSSSSSSSSSSSSS
    SSSSSS5SSSSSSSSSS
    SSSSSSSSSSSSSSSSS
    SSSSSSSSSSSSSSSSS

    CARI SEDIHπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ™πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Dave Photoworks
    Dave Photoworks Bulan Yang lalu

    Fano emang pinter

  • Danjer l
    Danjer l Bulan Yang lalu

    Apanam semprotannya

  • Ferry Chandra
    Ferry Chandra Bulan Yang lalu

    Gw maskeran dengar dia bilang bau mencret ketawa deh

  • Γ‚Ε Γœ Ğ4MΓΕ‡Δž

    Gila mukanya merah banget ka iyok

  • Yeni Alfiah
    Yeni Alfiah Bulan Yang lalu

    Ternyata iyook tu agamanya bukan Islam guys saya baru tau hheheheheh

  • Papazola Mamazola
    Papazola Mamazola Bulan Yang lalu

    Gasopan namanya tu walaupun temen sendiri

    • DeatHKiLL GamiNG
      DeatHKiLL GamiNG Bulan Yang lalu

      Papazola Mamazola yakelah itu cuma prank lagian dia dapat duit bocah bocah

  • Zainul Ilham
    Zainul Ilham Bulan Yang lalu +3

    Bang bikin prank ajakin salah satu temen kamu ke mall, terus semprotin parfum tai ke celana . πŸ˜‚

  • lola aulia
    lola aulia Bulan Yang lalu

    aku juga ada aplikasi kaya gituπŸ–’πŸ–’

  • Status Wa Mantap
    Status Wa Mantap Bulan Yang lalu

    Siapa Yang Subscribe Gua Doain Cita Citanya Tercapai

  • Afdan Sykur
    Afdan Sykur Bulan Yang lalu

    Bg buat prank pocong bg
    Abg jadi pocong ny tidur di sebelah ny

  • FERY ARYANTO
    FERY ARYANTO Bulan Yang lalu

    Saya nonton nya baru2 ini, lucu2 tingkah iyok sama Fano, semangat truss buat kalian berdua,semoga sukses,aminn

  • Sabian Arij Al Qodar
    Sabian Arij Al Qodar Bulan Yang lalu

    Ih Salib

  • MISTER UPDATE
    MISTER UPDATE Bulan Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Thrl Van
    Thrl Van Bulan Yang lalu

    Pas banget gua lagi boker:))

  • Agas Dinar
    Agas Dinar Bulan Yang lalu

    3:15 Aku kalo pelajaran bhs Inggris gk pernah masukπŸ˜‚ :v

  • Rakha Ahmad
    Rakha Ahmad Bulan Yang lalu

    Iyok itu keristen

  • aura GJ
    aura GJ Bulan Yang lalu +1

    Ada salib

  • I Am DavidAlexander
    I Am DavidAlexander 2 bulan yang lalu +1

    GOBLOK ABANG ORANG LAGI TIDUR MALAH DI GANGGU LO EMANG GOBLOK

  • Sunnyuraa Channel
    Sunnyuraa Channel 2 bulan yang lalu

    Iyok diprank malah seneng ketawa mulu

  • Fenny Moi
    Fenny Moi 2 bulan yang lalu

    Kakak iyok pacarnya kak balqis ya

  • hairul gaming
    hairul gaming 2 bulan yang lalu

    Kak fano kok aku ngeliat tanda salip di kamarnya kak iyok

  • Jeva Mela
    Jeva Mela 2 bulan yang lalu

    Emang mambu tenan kah semprotane kak

  • KK950 Channel
    KK950 Channel 3 bulan yang lalu +4

    9:35 Iyok:"bau mencrett"

  • daffa azmi
    daffa azmi 3 bulan yang lalu

    Semprotan laknat emng

  • titto star
    titto star 3 bulan yang lalu

    Subscerap channel vincent satria

  • Ucu Mariyana
    Ucu Mariyana 3 bulan yang lalu +3

    #KIFLYFTV prank lagi dong ka tapi eek nya jangan pake beng" coba pake keju kan kuning lbih mirip tuh πŸ™πŸ™πŸ™

  • Ivan Dimas
    Ivan Dimas 3 bulan yang lalu

    Maa tuku e parfum neng ndi

  • gojlag pisan
    gojlag pisan 3 bulan yang lalu

    Menit 6:04 itu kok bisa bahasa sunda

  • RIZAL hyper
    RIZAL hyper 3 bulan yang lalu

    cari anka 1
    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA1AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

  • Devi Susanti
    Devi Susanti 3 bulan yang lalu

    Itu semprotan apa sih

  • Reifan Akbar
    Reifan Akbar 3 bulan yang lalu

    Kak delfano seperti oppa oppa korea