PENIPUAN TERBESAR DI KOREA! (😊BOSNYA RAMAH😊)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 29 Apr 2019
  • Cerita tentang penipuan terbesar di Korea yang mengakibatkan
    kerugian sebesar 50 Triliun Rupiah di tahun 2007.
    📌 Instagram:
    instagram.com/hansoljang110/
    💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
    koreareomit@gmail.com
    🎥Camera:
    - Galaxy Note 8
    - Sony A7III
    - Sony A7SII
    📷Lens:
    - Sony Zeiss 16-35mm f4.0
    - Sony Zeiss 55mm f1.8
    - Sony 28-70mm f3.5-5.3
    - Sony 85mm f1.8
    - Tamron 28-75mm f2.8
    🔊Audio:
    RØDE Smartphone microphone
    RØDE Lavalier
    RØDE Video Micro
    Zoom H1n
    ⌨ Editing Software:
    Adobe Premiere CC 2019
    Adobe After Effects CC 2019
    #DetektifReomit

Komentar • 3 565

  • eva sumasa
    eva sumasa 22 jam yang lalu

    Napa kalo bahas kriminal selalu lampu redup sih😭

  • an- niesha
    an- niesha Hari Yang lalu

    Cerita nya mirip mirip kayak yang filn the swindlers yang di peranin hyun bin,di film itu penipunya juga sama belom ketangkep

  • F R
    F R 2 hari yang lalu

    Bang, itu dikaca atau apa itu lah yang warnanya item dibelakang bang hansol kok kaya ada bayangan putih gerak" ya?
    Apa bang hansol lagi sama temen disitu?
    Maap nanya, penasaran aja apa itu

  • Wazze Pro
    Wazze Pro 2 hari yang lalu

    Penipunya lagi bikin QNET cak disini... wkokwokwokwokwokooo.. QNET ORA UMUUUUNNN...

  • Mustafa Widiarto Heryatno
    Mustafa Widiarto Heryatno 2 hari yang lalu

    di indonesia pernah ada kok, yang neneknya meninggal terus main tik tok

  • hi ara
    hi ara 2 hari yang lalu

    Berasa lg nntn drakor. Sama banget kasus sogok menyogoknya 🤣

  • Yohana Sally
    Yohana Sally 4 hari yang lalu

    Uang santunan

  • E_cincau
    E_cincau 6 hari yang lalu

    Dan di Bandung itu lagi Rame bgt sm pengobatan/terapi geratis. Ga tau ya kl org itu lihat yg menguntungkan pasti tergiur dn terpedaya. Bukan g percaya. Tp bbrpa tetangga mengikuti si terapi geratis itu dn setelah kurang lebih 3-4 bln mereka membeli "barang" yg di tujukan kaya buat kesehatan gt dn untung si aku kurang percaya ya jd ortu juga g ikut-ikutan, dan si barang itu sekitar yaa 2,5jt an... Itu juga memang tanpa paksaan sih buat belinya, tp aku lihat ada hal yg janggal aja. Bayangin ratusan org terapi geratis. Aku suka mikir pendanaan nya dr mana. Eh ternyata ujung nya ada jual produk yg kl dihitung2 ckp besar juga harga nya sama aja kaya kita bayar sbiaya terai selama 3 bln itu . So skrg hrs semakin hati2 jngn mudah kerayu. Apalagi tanam modal ky oppa cerita di video inj.

  • Imam Wahyu Romadhon
    Imam Wahyu Romadhon 7 hari yang lalu

    Happy ending buat penipunya

  • puan nadia
    puan nadia 7 hari yang lalu

    Kaitannya ekonomi, jdi bingung sendiri nontonnya 😂

  • nur rahma
    nur rahma 8 hari yang lalu

    ceritanya mirip film hyunbin the swindlers (2017). paling merinding di film penipunya masih hidup di thailand setelah memalsukan kematian, dan bisa jadi kasus ini juga bgitu hhhhhhhh

  • Fb
    Fb 8 hari yang lalu

    11:11 ada kok, anak tiktok, kakeknya meninggal, malah direkam pake tiktok

  • azam burn
    azam burn 9 hari yang lalu

    best kasusnya...bisa banyak lagi kontenya pencurian,penculikan..

  • Apa Ajahhh
    Apa Ajahhh 9 hari yang lalu

    Ganteng ihhhhh

  • Laras Putri Hutami
    Laras Putri Hutami 9 hari yang lalu

    Bantu jawab ya, uang yang keluar dari Asuransi disebutnya uang pertanggungan 😊

  • Hasna Kamila
    Hasna Kamila 9 hari yang lalu

    kasusnya kaya film the swindlers yaa

  • Fifi Andriani
    Fifi Andriani 11 hari yang lalu

    Ditempat saya tahun lalu juga ada penipuan seperti ini dan banyak korbannya,dia hanya sampai di dua bulan terus menghilang

  • Deevan Ka
    Deevan Ka 11 hari yang lalu +1

    Kisah ini sudah pernah di film kan tp lupa jdulnya

  • Mildha Legrands
    Mildha Legrands 11 hari yang lalu

    diindo semua bisa trjadi kak, contohnya? rekam org yg udah meninggal :')

  • Nona Nandin
    Nona Nandin 11 hari yang lalu +2

    Ini mah Andika sama Anisa Hasibuan di Indonesia mah haha

  • satria wibisana
    satria wibisana 13 hari yang lalu

    lagi dengerin serius..
    tiba2 "goblok jenenge"
    auto ngakak wkakkaka
    sehat terus mas nya biar bisa berkarya terus

  • Leo Nie
    Leo Nie 13 hari yang lalu

    wow.. thank you for your info.

  • melia almostquito
    melia almostquito 13 hari yang lalu +1

    Hari ini emang seharian di siapkan untuk bersama Hansol in IDclips . 😌😌😌

  • melia almostquito
    melia almostquito 13 hari yang lalu +1

    Bisa berfikir lebih kritis nih kalo sering sering liat video kak Hansol 🙈🙈

  • Maria
    Maria 15 hari yang lalu

    Di klaten, jateng ada juga. Kasus oven jamu.

  • kurniawan tri utomo
    kurniawan tri utomo 16 hari yang lalu

    Macem first travel

  • Neidina Utami Noor
    Neidina Utami Noor 16 hari yang lalu +1

    Mirip film master..keren bangeet

  • izzetbegovic
    izzetbegovic 17 hari yang lalu +1

    Sama kasusnya seperti di Indonesia,
    dulu sekitar tahun 2012 ada penipuan seperti ini tapi dengan dalih investasi emas dan mendapat keuntungan 10% tiap bulannya dan modal minimal yang harus di investasi adalah 30 juta rupiah, kan enak dapet 3 juta setiap bulan bahkan bisa langsung di cairkan dengan modalnya, tapi karena pintar ngomong orangnya ya kebanyakan orang tetap investasi.
    Nama perusahaan penipu itu adalah VGMC (kalau mau liat lebih lengkap di google saja).
    Bahkan perusahaan penipu ini lengkap memiliki website, kantor dan karyawan.
    Banyak teman teman saya yang tertipu hingga ratusan juta bahkan ada yang miliyaran.
    Memang awalnya sempat senang karena benar mendapat keuntungan 10% tiap bulannya, dan teman saya pun ada yang sudah balik modal dalam waktu 10 bulan investasi.
    Di tahun kedua baru deh VGMC kabur dengan alasan ada sesuatu yang error di sistemnya (menurut kabar burung), dan diketahui pusatnya itu di Dubai, tapi alasannya tersebut banyak kalau kalian liat di google beritanya.
    Nah di tahun kedua lah saya baru tergiur dengan investasi tersebut karena liat teman teman yang terbukti mendapatkan keuntungan 10% tiap bulan, eh baru 1 bulan dapet untung 10% tau taunya bulan depan sudah hilang tuh perusahaan penipu, padahal 1 tahun saya sudah mencari semua beritanya di kaskus dan hampir 90% menyatakan kalau VGMC penipu, tapi karena cara menipunya seperti itu ya tetap saja banyak yang tergiur haha.
    Jadi kita memang harus pintar melihat sesuatu yang mencurigakan walaupun sedikit, bukan suudzan tapi hanya berhati hati.
    Terima Kasih Mas Hansol, saya jadi teringat masa kelam kena kasus penipuan dulu haha

  • Putri Hafsha Yunar
    Putri Hafsha Yunar 17 hari yang lalu +1

    Udah banyak dan ada diindo yang sama kasusnya begini nih..

  • Vera Nurjanah
    Vera Nurjanah 17 hari yang lalu +1

    Ceritanya mirip film korea judulnya : MASTER .
    Yg main woobin, lee byunghun

  • Miska yanti
    Miska yanti 18 hari yang lalu

    Mas Hansol konten yutubnya sangat2 bermanfaat dan favoritku bnget Detektif Reomit, diwaktu luangku hnya habisin nonton konten di chanel mas hansol😁 sampai kuota angus tpi akhirnya kuotanya ngga mubazir lah🤭

  • Livian Sanchan
    Livian Sanchan 18 hari yang lalu

    Ya sama aja sih modusnya sama investasi forex tahu banget pertama dia bangun kepercayaan untuk umpan terus tinggal tarik jaring setelah dapat banyak
    Ya basic nya kyk nelayan cari ikan lah ya

  • Dhevani Putri
    Dhevani Putri 19 hari yang lalu

    Rak mudeng mass

  • Fitra Rizki Mahdi
    Fitra Rizki Mahdi 19 hari yang lalu

    Dijendela ka hansol ada kayak org lewat jalan²

  • Herdaru Megashop
    Herdaru Megashop 19 hari yang lalu

    investasi bodong di indo banyak trnyta di korea juga ada yo mas, seng jenenge wonh nipu enek2 ae

  • S AU
    S AU 20 hari yang lalu +1

    Informatif ni channel

  • TRiCKSTER
    TRiCKSTER 20 hari yang lalu

    Itulah MLM, bokap lagi kena.. dia invest 100jt rupiah, udah tak bilangin bokap sampe berantem” dia gak mau denger. Janjinya sih bulan feb tahun ini cair duitnya tapi nyatanya gak ada apa. Persis seperti dugaan gw. Padahal bokap dulu jadi GM di hotel tapi masih aja bsa di bego-in.. mungkin karna tergiur jadi bego.

  • Incompetent Ardi
    Incompetent Ardi 20 hari yang lalu

    Indo kasih sub klo bisa, klo nonton di tempat rame biar enak

  • silvia carolina
    silvia carolina 20 hari yang lalu +1

    auto horror aja pas si hansol "angkat hape sambil nangis" ... 😂

  • wisnu pradana
    wisnu pradana 20 hari yang lalu

    Ngga aneh kalo orang bego diindonesia mah
    Kluarganya meninggal malah direkam

  • mami mama
    mami mama 21 hari yang lalu

    Kayanya cerita ini pernah ada di drama korea,,, lupa judul nya apa

  • Wie Wie
    Wie Wie 21 hari yang lalu +1

    Ada filmnya yaa.. Baru kemarin banget gue tonton.

  • Me_ chan
    Me_ chan 21 hari yang lalu

    Aku ud nonton semua cerita horor, pembunuhan, psikopat dsni :(( lalu harus liat dmn lagi ya 😂 atau ad yg kulewatin ya

  • Novia J
    Novia J 21 hari yang lalu

    Telat bgt saya barutau chanel mas hansol ini.. seru ya dengerin cerita2nya, apalg kalo lg bosen gini sambil nyemilin makanan. Marathonin semua videonya hihi

  • Ougi Chan
    Ougi Chan 22 hari yang lalu

    Kalo Kya Bang Hansol Guru Ekonomi Bakal Betah Gua Sekolah.

  • Erna Elmanda
    Erna Elmanda 22 hari yang lalu

    Terimakasih mas hansol kontenmu tidak pernah membosankan ❤

  • rostika aryanti
    rostika aryanti 22 hari yang lalu +1

    go blok jenenge,hahaha..

  • TheKudos76
    TheKudos76 23 hari yang lalu

    I love the way you explain something, especially when you tell stories you always give an example. You make it so easy to understand! Thanks for uploading your awesome videos! I’m a new subscriber of your channel. You are a good storyteller, cheers x

  • tan 10
    tan 10 23 hari yang lalu

    kak hansol coba bikin podcasts dong cerita2 kayak gini

  • anis handayani utami
    anis handayani utami 24 hari yang lalu +1

    Aku pernah nnton film Korea yang mirip sama cerita ini... Ternyata ada kejadian faktanyaaa 😟

  • ahmad arifin
    ahmad arifin 24 hari yang lalu

    Di indonesia juga ada 38triliun di bawa kaburr.

  • Hasna Maharani
    Hasna Maharani 24 hari yang lalu

    7:34 gemesh🥺💙

  • Rizka Fiona
    Rizka Fiona 25 hari yang lalu +1

    ini kaya filmnya the swindlers

  • hana kezia
    hana kezia 26 hari yang lalu

    Q net

  • William William
    William William 26 hari yang lalu +1

    Sistem ponzi

  • vivi aja
    vivi aja 26 hari yang lalu

    Ini ada dramanya kan ya?

  • cajuputte
    cajuputte 27 hari yang lalu +1

    Uang yang keluar dari asuransi , istilahnya adalah : uang santunan

  • Steward Lie
    Steward Lie 28 hari yang lalu +1

    seperti money game gt y ? kalo di Indonesia da sering si

  • Dawam Sumbana
    Dawam Sumbana 29 hari yang lalu +1

    Lihatin aja sikSa kubur🤣

  • Ardi Anto
    Ardi Anto Bulan Yang lalu +1

    Ada difilm y? Pernh nnton lho

  • Luna Belle
    Luna Belle Bulan Yang lalu

    mas barusan nonton berita ada penipuan investasi jamu di indonesia, kyanya ide dia dari sini deh

  • Iffa Kh
    Iffa Kh Bulan Yang lalu +1

    MLM itu apa sih kak?

  • Cindy Immora
    Cindy Immora Bulan Yang lalu +1

    Di Indonesia juga ada, bisnis tipu travel umroh dan haji hehe

  • Rezky Eky
    Rezky Eky Bulan Yang lalu +1

    fiery priest judul filmnya... KALIAN AKAN TAU SEPERTI APA BUSUKNYA MLM...

  • Rezky Eky
    Rezky Eky Bulan Yang lalu

    Saya sudah nton... Juga ini... Hahaha... Pastur2 yg pernah menjadi org no 1 di militerkan jagoannya..

  • lia julia
    lia julia Bulan Yang lalu +1

    11:15 ngakag njer

  • Riski Akbar
    Riski Akbar Bulan Yang lalu

    No skip adsense club 😅

  • ramdika ilham
    ramdika ilham Bulan Yang lalu

    Modus penipuannya mirip kyk kasus koperasi langit biru y

  • Nalendra Yudistira
    Nalendra Yudistira Bulan Yang lalu

    skema ponzi nih

  • fendra yuser
    fendra yuser Bulan Yang lalu

    money game

  • Abraham Lucratio
    Abraham Lucratio Bulan Yang lalu

    menit 10.59 sempet bingng kok ada foto nya jokowi? elaah trnyata foto nya si gibal or hibal whatever.

  • Happy smiuelrf
    Happy smiuelrf Bulan Yang lalu

    Coba water fasting sebulan dong...

  • Hendri Tedja
    Hendri Tedja Bulan Yang lalu

    Uang pertanggunan

  • reni nidya
    reni nidya Bulan Yang lalu

    Duhh manis bangetttt yahh kak hansol, gak bosen ditonton berkali kali.

  • Warnet WKNET
    Warnet WKNET Bulan Yang lalu

    Skema ponzi juga masih ada di Indonesia... Umumnya mencari investor pedesaan ataupun pinggiran perkotaan, dimana tingkat pendidikan kurang begitu baik.
    Ya memang sifat manusia seperti itu, tidak bisa dipungkiri..... Semoga tidak terjadi kembali, dan waspada