Suasana Haru dan Isak Tangis Selimuti Acara Tabur Bunga Korban Lion Air PK-LQP - BIP 07/11

Bagikan
Sematkan

Komentar • 130

  • Tina Teteh
    Tina Teteh 8 hari yang lalu

    Turut berduka cita sedalam2 nya atas kecelakaan yg menimpa pesawat lion air j 610 semoga mereka tenang di alam sana dan keluarga yg di tinggal kn tabah menghadapi nya

  • isha rose isha rose
    isha rose isha rose 8 hari yang lalu +1

    al.fatihah.. bt mereka..

  • Sadiyah Ajaa
    Sadiyah Ajaa 8 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭

  • Abin Hamsa
    Abin Hamsa 8 hari yang lalu

    sedih nya..tak terungkap dgn kata kata..alfitahah salam takziah dr malaysia

  • FANI BOSPROP
    FANI BOSPROP 9 hari yang lalu

    Tabur bunga.. Semoga para korban beristirahat dalam damai..

  • rafi kipli
    rafi kipli 9 hari yang lalu

    Ya allah .ampuni segala dosa mereka semua .tempatkan mereka semua di sisiMu . Berikan tempat terindah untuk mereka para korban lion air jt 610,
    Ikutan nangis pas lihat rekamannya,,ikut merasakan duka twrdalam yg dirasakan keluarga para korban .semoga d beri ketabahan yang luar biasa . Aamiin ya allah

  • Etoel Ajah
    Etoel Ajah 9 hari yang lalu

    Depan rumah aku, jg ikut meninggl,,, moga keluarga yg ditinggl sllu sabar,

  • Lina Sarah
    Lina Sarah 10 hari yang lalu

    Menangis melihatnya semoga allah beri kesabaran,ketabahan,dn.kekuatan kpda semua keluarga korban..al - fatihah kepda semua korban lion jt 610,al fatihah aamiin

  • Rahma cincai Formosa
    Rahma cincai Formosa 10 hari yang lalu

    ya Allah 😒😒😒😭😭😭😭😭

  • amelL chomelLz
    amelL chomelLz 10 hari yang lalu

    Smoga ditempatkan disurga allah πŸ™πŸ˜’ dn tdak trulang lagi kejadian sperti ini πŸ™amin ya rabb 😰

    • Mis Yanny
      Mis Yanny 10 hari yang lalu

      aaminnnn ya Allh

  • indah ohee
    indah ohee 10 hari yang lalu

    Tuhan yang menghibur dan bri kekuatan buat smua yang di tinggalkan....

  • Melody Wank
    Melody Wank 10 hari yang lalu

    Salam takjiyah..... turut berdukaπŸ™πŸ™

  • Putri Shasya
    Putri Shasya 10 hari yang lalu

    πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”

  • ramlee yusop
    ramlee yusop 10 hari yang lalu

    Salam takziah dari malaysia...hanya doa mampu kami kirim kan...kuat kan semangat wahai ahli keluarga...allah lagi menyayangi mereka...moga mereka berada dikalangan orang orang yang beriman aminnn....salam dari malaysia....😒😭

  • Viika Rock
    Viika Rock 10 hari yang lalu

    😭

  • la kaysha kay
    la kaysha kay 10 hari yang lalu

    Aminnnn

  • Fuit Gjg
    Fuit Gjg 10 hari yang lalu

    turut berduka cita inalilahiwaina ilahiroziun semoga titerima di sisi alloh
    terima dengan iklas serahkan semua sama alloh semua sudah takdir dari alloh

  • Tini java
    Tini java 10 hari yang lalu

    ya Allah,,😭😭

  • Safrizal Oppo
    Safrizal Oppo 11 hari yang lalu

    Aq juga sedih...aq kdang nangis

  • Dedek Imoet
    Dedek Imoet 11 hari yang lalu

    😦😦😦😦😦

  • Sak Digi
    Sak Digi 11 hari yang lalu

    aku merasa sgt sedih sekali.

  • Youtuber Gembel
    Youtuber Gembel 11 hari yang lalu +1

    Doain aja. Jgn di tanggisi berlarut2 ksian korban ya

  • farel agustiano
    farel agustiano 11 hari yang lalu

    Semoga bisa cepat ditemukan jenazahnya...amin

  • Alex Cendranata
    Alex Cendranata 11 hari yang lalu

    saya bkn anti dgn wartawan, saya menghormati dan menghargai pekerjaan mereka, tpi tolong berikan sedikit ruang bagi keluarga korban utk berduka dengan leluasa tdk dikerumuni seperti itu...
    karena mereka tidak selalu mndapat kesempatan seperti itu..
    maaf klo saran sya kurang bisa diterima πŸ™

  • Ani formosa
    Ani formosa 11 hari yang lalu

    Turut berduka cita yg srdalm" Y πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lilisandriani Mansyurr
    Lilisandriani Mansyurr 11 hari yang lalu

    Ya Allah😭😭😭

  • marcel 1994
    marcel 1994 11 hari yang lalu

    hati ku teriris ya allah πŸ™πŸ™πŸ™

  • Ratmini Ratmini
    Ratmini Ratmini 11 hari yang lalu

    πŸ™πŸ˜‡πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • kadiyah ibuk
    kadiyah ibuk 11 hari yang lalu

    ikut brbelasugkawa,...semoga,...sodara se muslim,...tbh,twakl,ikps dn brdoa yg tr baik,agr d trima d sisi Allah swt amin

  • Ar Tie
    Ar Tie 11 hari yang lalu +1

    Ya Allah 😭😭😭😒😒😒😒😒😒

  • Riswan Pohan
    Riswan Pohan 11 hari yang lalu

    Semoga Husnul Khotimah.. Aamiin..

  • Hinda Permata sary
    Hinda Permata sary 11 hari yang lalu

    Mukin aq Anya lapar🀣🀣🀣🀣

  • m. mohamaddi
    m. mohamaddi 11 hari yang lalu

    moga terus tabah dn kuat mnghadapi semua dugaan.

  • Polin samson
    Polin samson 11 hari yang lalu +1

    condolence to all's the victims rip

  • aries arto
    aries arto 11 hari yang lalu

    Tabur bunga tanggung bro...tabur minyak wangi aja atw parfum import biar awet wanginya...

  • samin al attas
    samin al attas 11 hari yang lalu

    berduga ,,!! ikut sedih,

  • Delvy Opit
    Delvy Opit 11 hari yang lalu

    😭😭

  • Vinda Sari
    Vinda Sari 11 hari yang lalu

    😒😒kak diah. . aku hanya bisa mendoakanmu dr jauh, maaf tak bs lebih dekat kesitu.. aku yakin, kak diah bahagia skrg bersama Allah Swt.. miss u kak.. 😭😭😭

  • Nuraini warsono
    Nuraini warsono 11 hari yang lalu

    Kok kalo kapal tenggelam gak ad tabur bunga ya? Apa cuma gak diliput?

  • ngadiman DUDULZ
    ngadiman DUDULZ 11 hari yang lalu

    Aq ikut sedih😒

  • Totomn Dito
    Totomn Dito 11 hari yang lalu

    Ila hadiniyah Al-Fatihah....

  • Mul Mul
    Mul Mul 11 hari yang lalu

    innalillahiwaq'innailaihirojiun 3x turut brduka cita smga smua Korban diampuni sgla dosax dan dilpangkn kuburx, dn klurga yg ditngglkn ttp sbr dn ihklas amin allahumma amin"ya rabbal alamin lotim 😭😭😭😭

  • Ayu Nink
    Ayu Nink 11 hari yang lalu

    setiap nonton video" semua korban sllu 😭😭😭😭😭😭..smga kalian sllu diberi ketabhan ...dn korban dapat ketengan damai ..Amin πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Supatmi Saja
    Supatmi Saja 11 hari yang lalu

    semoga semuanya saja mendapat tempat yg terbaik disisi Nya Aamiin

  • Kamaru Zaman
    Kamaru Zaman 11 hari yang lalu

    Tabahlah wahai keluarga

  • Lullaby Blue
    Lullaby Blue 11 hari yang lalu

    Smoga diberi ketabahan dan keikhlasan yg luar biasa kpd kluarga korban.

  • Gigi Jia
    Gigi Jia 11 hari yang lalu +10

    sedihnya...😭😭😭😭😭 salam takziah ...from malaysiaπŸ’

    • Gigi Jia
      Gigi Jia 10 hari yang lalu

      +Abdul Sahid sama2..

    • Abdul Sahid
      Abdul Sahid 10 hari yang lalu +1

      Trimakasih saudaraku Malaysia..

  • Moch Abdul reza
    Moch Abdul reza 11 hari yang lalu

    Suatu mukzizat allah jika korban bisa di temukan dengan keadaan utuh

  • Asri Ati
    Asri Ati 11 hari yang lalu

    Semoga semua korban meninggal dgn khusnul khotimah amiin ya rob.....

  • sari sari
    sari sari 11 hari yang lalu

    Turut berduka cita yg sedlm2nya...cuman bisa mendoakan semoga semua korban bisa di temukan😭

  • Tiadi Naedi
    Tiadi Naedi 11 hari yang lalu +3

    Pada akhirnya meratapi, dan itu dilarang dalam Islam! Tabur bunga itu gak boleh loh..
    Islam mengajarkan move on.

    • Lousie Ana
      Lousie Ana 10 hari yang lalu

      Ribut

    • Mohammad Iqbal
      Mohammad Iqbal 11 hari yang lalu

      Berak lu

    • ToTo Ro
      ToTo Ro 11 hari yang lalu +2

      Halah disaat sprti ini msh bahas kayak gini ..GK punya empati.

  • SEKUTT COOKIES & CAKES
    SEKUTT COOKIES & CAKES 11 hari yang lalu

    Maaf saya bertanya. Acara tabur bunga ini suatu adat di indonesia ke?

    • Riana Putri
      Riana Putri 11 hari yang lalu

      SEKUTT COOKIES & CAKES mbak tabur bunga itu untuk menghormati org2 yg sudah wafat di tmpt itu... bukan masalah budaya. Kita juga kalo ke kuburan tabur bunga, wajar kluarga mnta ini setidaknya mreka dapat melihat dimana lokasi kluarganya untuk trakhir kali.

  • Marwan Daud
    Marwan Daud 11 hari yang lalu

    Semoga amal ibadahnya di terima ALLAH SWT .. aminnn

  • zulham HMM
    zulham HMM 11 hari yang lalu

    Kok bunga di tabur. Doa yg dikasi, semoga semuanya khusnul Khotimah.

  • Kirrana Japuong
    Kirrana Japuong 11 hari yang lalu

    Innllhwainnllhroziun surga untuk mu semua pr korban

  • Rince
    Rince 11 hari yang lalu

    semoga husnul khotimah aminn

  • GEMPOL CREW
    GEMPOL CREW 11 hari yang lalu +11

    Hanya sebuah kenangan yang tertinggal tanpa adanya pusara, semoga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan bisa melanjutkan hidup lebih baik walau tanpa orang yang disayanginya lagi.

  • Yan Tie
    Yan Tie 11 hari yang lalu

    Bakal serem ni perairan laut kerawang,,

  • Sardi Surpami
    Sardi Surpami 11 hari yang lalu +3

    Ya..turut berduka buat para korban,klopun ga ditemukan,kita doakan sja semoga masuk surga dan tenang disana,,aamiin

  • hayati B
    hayati B 11 hari yang lalu

    turut berduka cita yg mendalam
    tak sengaja mataku berkaca kaca
    semoga almarhum, almarhumah di tempat kn di surga Allah swt Amiin yh Allah

  • agus leo
    agus leo 11 hari yang lalu

    ya allah.. smoga khusnul khotimah.. dan kluarga d berikan ketabhan.. aamiin

  • Iin Syahara
    Iin Syahara 11 hari yang lalu +8

    Meski aku gk kenal mereka tp aku bs merasakan kesedihan mereka ya Allah ampunilah dosa2 mereka dan terimalah segala Amal kebaikannya Amiinnn

  • juminem juminem
    juminem juminem 11 hari yang lalu

    Ya Allah smoga khusnul khotimah

  • benny irawan
    benny irawan 11 hari yang lalu +5

    Ceo lion tidak merasakan kesedihan seperti org pada umumnya. Mereka cuman memikirkan untung rugi ajaa, sama seperti keledei.

  • lisa marisa
    lisa marisa 11 hari yang lalu +3

    Ya allah aku ga bisa bayangkan seandainya aku berada diposisi mereka, aku bkn kluarga mreka aja aku ga kuat nahan rasa sedih ikut menitis air mata, ya allah masuk kan lah semua korban kedalam surga mu ya allah amin amin allah humma amiiinn, bt para kluarga korba moga2 kuat tabah n ihlas atas kpergian para korban,

  • Mawar Biru
    Mawar Biru 11 hari yang lalu

    ya Allah ikut sedih,
    semoga Husnul khotimah

  • Dhandy Ardiansyah
    Dhandy Ardiansyah 11 hari yang lalu +5

    Tak bisa membayangkan... Betapa kehilangan keluarga korban yg di tinggalkan.. Dan duka menyelimuti semua keluarga korban.. Mdh2an dgn di laksanakan'nya acara tabur bunga.. Semua korban yg tlah tiada meninggalnya khusnul hotimah.. Dan di ampuni sgala dosa2nya...

  • mama. kepoh Pkho
    mama. kepoh Pkho 11 hari yang lalu

    Ya.alllah.ikut.sedih
    😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒

  • karina rina
    karina rina 11 hari yang lalu

    Sedih bgt,mg yg ditingglkn.diberi ktbhn n kesbrn dlm mnjlni cobaan ini,Aamiin

  • UGIZ
    UGIZ 11 hari yang lalu

    Sedih ya ampun

  • The Devil
    The Devil 11 hari yang lalu

    Ya Allah mudah2an keluarga korban d beri ketabahan dan kesabaran atas ujian yg engkau berikan....Amiiin

  • Panji Milenial
    Panji Milenial 11 hari yang lalu +3

    Kalau saudara-saudara korban gempa dan tsunami di Palu tak ada yang tabur bunga ya, tak ada yang menangisi? Santunan gempa apa mereka dapatkan? Pencarian korban apakah se serius lion air yang jatuh?

    • Panji Milenial
      Panji Milenial 11 hari yang lalu

      Reiner Poh Kecebong dungu masuk..

    • Reiner
      Reiner 11 hari yang lalu +1

      Orang tolol membandingkan musibah kerjaan cuman nyinyir aja di kehidupan nyata pasti penuh dengan iri hati dan dengki. Emangnya u sendiri dah bantu apa buat palu selain nyinyir anak tolol

    • anthon sugianto
      anthon sugianto 11 hari yang lalu +1

      Ora enek duiteee soallee....

    • Panji Milenial
      Panji Milenial 11 hari yang lalu

      ToTo Ro he dungu, baca lagi tuh komen..Ngerti arti penggunaan tanda tanya atau tidak?

    • ToTo Ro
      ToTo Ro 11 hari yang lalu +1

      Emang harus laporan ke Anda...nyinyir aja kagak bantu apa2

  • nabila Alsya Bella
    nabila Alsya Bella 11 hari yang lalu

    😒😒😒😒😒😒😒

  • Rihanna Restu
    Rihanna Restu 11 hari yang lalu +1

    Bu juliana tegar banget
    Bnr ikhlas semua allah yg ngatur

  • Aurel Aurel.
    Aurel Aurel. 11 hari yang lalu

    Semoga Husnul Khotimah Aamiiin,,,,,,,,,,

  • Bunda Sari
    Bunda Sari 11 hari yang lalu

    Ya allah cepat ketemu ya jenazah nya 😭😭

    • Kamaru Zaman
      Kamaru Zaman 11 hari yang lalu

      Susah udah reput,dan tengelam lumpur

  • fia so
    fia so 11 hari yang lalu

    Ya Alloh smga engkau permudahkan untuk pencarian semua korban agar keluarga yg di tinggalkan semua tenang amiiinn yrb πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

  • Ghonez Ghonez
    Ghonez Ghonez 11 hari yang lalu +22

    Yaa Allah sungguh pilu.membayangkan se'andainya kluarga saya sendiri...yaa Allah..berilah kekuatan dan ketabahan buat kluarga korban.Amiin

    • Ratmini Ratmini
      Ratmini Ratmini 11 hari yang lalu

      Amiinnn ya Allah πŸ™πŸ˜‡πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • Iwan Adi Candra
    Iwan Adi Candra 11 hari yang lalu

    PrayπŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ saya turut berduka cita ✈️🌊

  • Mamah Ainun
    Mamah Ainun 11 hari yang lalu

    ya allah ikut sedih😒😒..semoga qusnulqotimah.. yg dintinggalkan bisa kuat dan ikhlaas ..😒😒😒

  • Suti Etmekian
    Suti Etmekian 11 hari yang lalu +3

    Ya alloh berikanlah tempat yg terbaik yg telah meninggal kan kita... dah berikanlah kesabaran pada keluwarganya

  • Tuti Sun
    Tuti Sun 11 hari yang lalu +13

    ya Allah ampuni segala dosa2 korban,dan meninggl dgn khusnul khotimah Amiin .semoga keluarga korban senantiasa di bri kesehatan kesabaran dan ikhlas mencoba menerima musibah dan cobaan ini,Amiin

    • Ratmini Ratmini
      Ratmini Ratmini 11 hari yang lalu

      Amiinnn ya Allah πŸ™πŸ˜‡πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • Pakkowi Lagieek
    Pakkowi Lagieek 11 hari yang lalu +3

    Sedih cuma sesaat ntar dapat gantinya 1M lbh 😝

    • catty pure
      catty pure 10 hari yang lalu

      sedih kok masih mikir duit....mati kalo masih bisa liat jenazahnya masih bisa tenang tetapi kalo kayak gini jangankan jasad baunya aja g ada bgaimn perasaan anda jika posisi itu pada anda

    • Pakkowi Lagieek
      Pakkowi Lagieek 10 hari yang lalu +1

      +mega deka turut berdukacita 😭

    • mega deka
      mega deka 10 hari yang lalu

      +Pakkowi Lagieek iyyah bener jg sih.. tp sy ttp g bs kykx.. sy br kehilangan org tua.. sedihnya mnta ampun..br d byr berapa pun g bakalan tergantikan..

    • Pakkowi Lagieek
      Pakkowi Lagieek 10 hari yang lalu

      +mega deka 1M itu gak bakal habis jika digunakan sebaik mungkin ..kalo dibuat foya2 habis.. hehe

    • mega deka
      mega deka 10 hari yang lalu

      Maap.. klo aq.. nyawa keluarga/sodara g tergantikan dgn uang sbnyk apapun.. krna uang akan habis tp kesedihan akan terkenang

  • Kiky Ananda
    Kiky Ananda 11 hari yang lalu +7

    Semooga Khusnul khotimah,,
    Amiin

  • Rendi Prasetia
    Rendi Prasetia 11 hari yang lalu +11

    Tak sengaja aku teteskan air mata, semoga korban senantiasa di sisi allah swt

    • Ratmini Ratmini
      Ratmini Ratmini 11 hari yang lalu

      Amiinnn ya Allah πŸ™πŸ˜‡πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • RizQi Ali
    RizQi Ali 11 hari yang lalu

    Mgh Khusnul khatimah,,,, Aamiin Yaa Robbal Alami

  • Amy Suliaswaty
    Amy Suliaswaty 11 hari yang lalu

    Ya Allah setiap Ku Lihat berita kecelakan INI air mata INI Tak terasa netes ,semoga ada mujizatmu Allah untuk di munculkan jasad" mereka aminnnn....

  • salmalina marlina
    salmalina marlina 11 hari yang lalu +53

    Meskipun aku bkn kluarga ny tp sesama insan ku ikut merasakan duka yg mndalam semoga mereka husnul khotimah tenang di sisi nya
    Smoga kluarga dberi kekuatan tabah dn ikhlas semua kmbali pd takdir allah mgkn tuhan pny rencana indah tk mereka dbalik musibah ini inshaalah mereka sdh d surga amiiin 😒😒😒😒😒

    • salmalina marlina
      salmalina marlina 9 hari yang lalu

      +Endang Santana endang santana

    • Endang Santana
      Endang Santana 10 hari yang lalu

      salmalina

      Aminnnn

    • Riri Wahyuni
      Riri Wahyuni 11 hari yang lalu

      Terus terang sy sklrga ikut merasa kan duka mendlam kpd para korban lion air walau pun tdk kenal, smg yg blum ketemu cpt d temukan, dan smg beliau mndpat kan husnul khotimah..Aamiin..

    • Mama Sahrefli
      Mama Sahrefli 11 hari yang lalu

      😭😭😭

    • Ratmini Ratmini
      Ratmini Ratmini 11 hari yang lalu

      Amiinnn ya Allah πŸ™πŸ˜‡πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • Lope Music
    Lope Music 11 hari yang lalu +2

    ya Allah smoga smua korban tenang di alam surga aamiin ya Allah