Tap to unmute

DEDDY CORBUZIER:BELI FERRARI GAK PAKE MIKIR! BERAPA PENGHASILANNYA?| BEHIND THE WHEELS: S1E12-PART 1

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 2 Des 2021
  • Eksklusif!! Deddy Corbuzier beli Ferrari Roma yang belum lama sampai di Indonesia dan cerita tentang Azka yang belum pernah diceritakan sebelumnya! Saksikan Part 2 nya!
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 040

  • aGoeS GoeS
    aGoeS GoeS 5 bulan yang lalu +198

    seneng dengernya mereka berdua bicara, smart dan inspiratif,
    sukses slalu buat om2 berdua yg smoga slalu memberi pengaruh positif thd orang lainπŸ‘

    • Jenderal Hizu Pung
      Jenderal Hizu Pung 3 bulan yang lalu

      @alvionita lee terutama 16:57 WAJIB didengar itu ama pejabat, terutama pejabat yang lagi bikin "rumah baru" hasil ngUTANG XD

    • alvionita lee
      alvionita lee 5 bulan yang lalu

      enak ngobrol nya

  • Yelianta Mursiam
    Yelianta Mursiam 3 bulan yang lalu +34

    Dari ngomongin sport car sampe soal ngurus anak.... saya diberkati banget dengan kontennya. Thank you ko Rudi udah ngobrol sama mas Deddy Corbuzier. πŸ™πŸΌ

  • Anggi Ferdiansyah
    Anggi Ferdiansyah 5 bulan yang lalu +72

    gua seneng aja nontonin orang" hebat seperti mereka.untuk memotivasi diri sendiri

  • Pace Noge
    Pace Noge 2 bulan yang lalu +30

    mentalis sukses, host sukses, youtuber sukses,.....yang paling sukses ialah cara om deddy mendidik aska.... ❀️❀️

  • Nonon Suryati
    Nonon Suryati 3 bulan yang lalu +30

    Rudy Salim cerdas, pinter ngeles, bicaranya supel, bisa ngimbangin Dedy Corbuzer.
    Dedy kaya bener, beli mobil kaya beli pisang goreng.

  • ARD Channel
    ARD Channel 5 bulan yang lalu +87

    Om dedy panutan hidup..jujur serba apa adanya...keren om dedy πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Kukuh Nugroho
    Kukuh Nugroho 3 bulan yang lalu +83

    Ga heran si klo koh Rudy sukses "jualan" mobil, cara ngajak ngomong nya enak bgt..
    One day gue bakal beli mobil dari Prestige !

  • Roman romand
    Roman romand 5 bulan yang lalu +41

    Wahhh thanks prestige dan om dedy,banyak bgt inspirasi dan pelajaran dr video ini πŸ‘ sukses trs buat kalian

  • Asep Dindin
    Asep Dindin 5 bulan yang lalu +197

    Rudy Salim ini harus jadi rol model patut jadi contoh otak pengusaha setiap ada cuan pasti ada d situ mantap Rudy Salim salut

  • Sofyan Noya
    Sofyan Noya 5 bulan yang lalu +18

    SubhanAllah... semoga om Dedi di berikan kesehatan dan keselamatan selalu untuk bisa terus dan terus menolong sesama dengan harta yang melimpah, Amiin 🀲🏼

  • DelinoLetsPlay
    DelinoLetsPlay 4 bulan yang lalu +22

    Kunci sukses kalau ngak punya duit jangan ngutang.tingkatin penghasilan kerja. Mantap dan bermanfaat ilmu dari Om dedycorbuzier πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™

  • glend leonard
    glend leonard 5 bulan yang lalu +28

    Sehat terus om ded. Sosok ayah yang luar biasa. Panutan ku..
    Semoga kedepan nya aku bisa sperti om ded, jadi ayah yg luar biasa buat anak" Ku kedepan nya, amin πŸ™πŸ˜‡
    GOD BLESS U ALL πŸ™

  • itoox 1271
    itoox 1271 5 bulan yang lalu +66

    Mantap ..mas Deddy saya juga harus memilih antara pekerjaan dan anak dan akhir nya saya harus memilih anak ..semangat mas .
    Dan semoga mas Deddy,pak Rudy Salim ,dan Aska .selalu dalam keadaan sehat selalu .

  • azka ray
    azka ray 5 bulan yang lalu +53

    Mantabs ini berbobot isi podcastnya,,,banyak pelajaran hidup dan wawasan yg bisa dipetik.. thanxs ko Rudi Salim

  • Adie Prastyo
    Adie Prastyo 5 bulan yang lalu +29

    Keren percakapan om deddy!! Patut di contoh ke anakπŸ‘πŸ»

  • josse Hokki99
    josse Hokki99 5 bulan yang lalu +41

    Om dedy orang tua paling the best lah menurut saya, beliau orangx baik, tidak sombong dan baik hati, smg sukses selalu buat om dedy,,,Aamiin🀲🀲🀲

  • lukman
    lukman 5 bulan yang lalu +23

    Cara berpikir dan cara ngasuh anak ala om ded mengisnpirasi banget, semoga kelak kalo saya pny anak bisa mendidik seperti om ded πŸ™πŸ»

  • Andi Hermawan
    Andi Hermawan 5 bulan yang lalu +40

    Aku seneng lihat orng2 sukses kayak kalian...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Plat Abang
    Plat Abang 5 bulan yang lalu +19

    Auto makin ngefans sama om deddy dan rudy salim, ga ada lelahnya dalam berkarya. Makin tajir melintir. I like

  • Ba Dalah
    Ba Dalah 5 bulan yang lalu +28

    Slama ini gw ga pernah pny idola, tp gw suka bgt sm prinsip & jalan hidup master Corbuzier. Tks inspirasinya. Sehat sukses selalu.

  • Ham Hamdan
    Ham Hamdan 5 bulan yang lalu +33

    Dua orang hebattt.memotivasi banget

  • FATIH HAYUK
    FATIH HAYUK 2 bulan yang lalu +5

    Om rudy hebat bisa sukses membuat contoh yg baik buat anak muda.

  • TN LPG
    TN LPG 5 bulan yang lalu +3

    Saya sangat mengagumi karakter yang kuat, tegas, dan bisa mengasihi orang orang miskin.. terimakasih Om dedy Mulyadi

  • Nicky Rachman
    Nicky Rachman 2 bulan yang lalu +4

    Pak rudi selalu rendah hati, sultan real .

  • eky saldy putra
    eky saldy putra 5 bulan yang lalu +8

    untuk ini, menurut saya ga cukup kalo cman ngasih Like, asli pembahasannya Inspiratif dan pelajaran Banget πŸ‘πŸ‘

  • FIN PROPERTY
    FIN PROPERTY 4 bulan yang lalu +6

    Mendapatkan energi kesuksesan lihat obrolan mereka berdua ...Sehat sukses selalu ya Ko Rudi dan om Deddy πŸ‘

  • FLAFchannel
    FLAFchannel 5 bulan yang lalu +56

    Gilak ya, dari podcast nya dlm satu minggu bisa buat beli sport car.
    Podcasts nya om ded emang ber bobot sih, sekali upload hitungan jam viewers nya udah jutaan

    • Keyfin Film Production
      Keyfin Film Production 3 bulan yang lalu +1

      bukan adsense..
      om dedy dapet cuan dari le minerale , teh botol, aqua, yg selalu dipajang di meja waktu popcast...
      nb: 1 episode popcast, teh botol ngasih 120juta ke om deddy.
      seminggu ada tuh 2 atau 4 kali popcast

    • Η€Π½ΟƒsΟ„ Κ€Ιͺᴅᴇʀ
      Η€Π½ΟƒsΟ„ Κ€Ιͺᴅᴇʀ 5 bulan yang lalu

      @Validasi Expres dongo

    • Tiger On
      Tiger On 5 bulan yang lalu

      @Validasi Expres kann kena bully kamu hahha

    • Robby Arnanda
      Robby Arnanda 5 bulan yang lalu

      @Validasi Expres hmm harta keluarga lu sama omded msh setara sma 1 jam RM dia keknya

  • Baitizania Ghanibi Propertindo
    Baitizania Ghanibi Propertindo 5 bulan yang lalu +9

    karakter azka luar biasa, dan tentu tidak lepas dari peran orang tuanya juga, keren keren mantap

  • Random Channel
    Random Channel 5 bulan yang lalu +15

    Apakah kamu tahu kalau beli Ferrari itu g cuma bayar, harus di approve dari Ferrari apakah anda pantas beli atau tidak? Damn, Om Deddy sure is worthy. *FYI Roma salah satu Ferrari entry level

  • Handa Yani
    Handa Yani 3 bulan yang lalu +11

    Mas Dedy keren bgt cara mendidik anaknya

  • Irvan Fajriansah
    Irvan Fajriansah 5 bulan yang lalu +8

    Bagus banget mas deddy, jadilah dirimu sendiri dan jujur atas itu..🀟🏼

  • Aden Gaming
    Aden Gaming 5 bulan yang lalu +11

    Menurut saya, konten ini sangat asik di denger, dan kita bisa ambil sisibaik nya
    .. Buat memotipasi kita ,, mereka bisa kita kenapa kita tidak , tetep berpikir positip dan selalu berusaha sebaik mungkin..

  • King FaZa
    King FaZa 4 bulan yang lalu +8

    Mantab, prinsip hidup yg bagus.
    Saya bisa menyimpulkan salah satu dr prinsip bang deddy "sukses itu bkn melulu tentang uang". πŸ™

  • indra bendi
    indra bendi 5 bulan yang lalu +8

    2 orang kaya ngobrol, isinya berkualitas πŸ˜ŽπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Cah Rantau AN
    Cah Rantau AN 3 bulan yang lalu +4

    Om dedy emang luar biasa sultan tapi sllu bilang sedrhanya contoh buat smuanya bnyak penghasilan tpi biasa aja,,mantap poko nya om dedy dn bang Rudi salim,, sht sllu mkin sukses,aminπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™

  • widi maulana sidiq, Ch., Cht
    widi maulana sidiq, Ch., Cht 5 bulan yang lalu +6

    Gua disini banyak banget dapet pelajaran dari obrolan ini,sekarang gua gak ngebet pengen beli barang barang mewahπŸ˜‚

  • Faiz Al raqib
    Faiz Al raqib 5 bulan yang lalu +38

    Pemilik Ferrari roma pertama d indonesia nih si om ded πŸ‘πŸ‘

  • Andre Tuwan
    Andre Tuwan 5 bulan yang lalu +29

    Obrolannya sangat berbobot. Inspirasi banget.
    Semoga bisa belajar dari konten ini dan menyusul sukses Mas Deddy dan Ko Rudi.

  • Edward Tanzil
    Edward Tanzil 5 bulan yang lalu +29

    Lebih ingin veins di tangan om ded di banding si roma nya , salfok ….

    • Sandi Ahmad
      Sandi Ahmad 5 bulan yang lalu +1

      1server πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Inspirasi Rugan
    Inspirasi Rugan 5 bulan yang lalu +89

    Walau hidup sederhana Saya sdh merasa kaya secara materi, karena definisi orang kaya menurut Saya adalah :
    "Orang yg memiliki pasif income yg bisa membiayai gaya hidupnya"

    • GUMUN Vlog
      GUMUN Vlog 5 bulan yang lalu +3

      Termasuk orang yang rajin bersyukur πŸ™πŸ™πŸ™tanpa mengeluh sedikitpun πŸ™πŸ™πŸ™

  • willy boy
    willy boy 5 bulan yang lalu +3

    Uh mantap om ded selera mobil nya mobil" Gede/ SUV /doble cabin 😎🀟

  • mamah vina
    mamah vina 5 bulan yang lalu +7

    Bersyukur di Indonesia masih buanyak orang yg lurus dan pokus pada orang yg berbalik dari kaya,semoga saling menunjang biar Indonesia bangkit

  • Untung Wahyudi
    Untung Wahyudi 2 bulan yang lalu +6

    Rudi Salim background nya jelas dr keluarga yg sangat mapan..naluri bisnisnya premium..mantap...Deddy Corbuzier merintis karir dari nol bertahun2 dan sekarang jadi raja podcast di youtube...wajarlah sekarang masuk ke fase menikmati hasil selama ini....bravo 2 motivator ini...

    • Arief Subarkah
      Arief Subarkah Bulan Yang lalu

      rudy bukan dari keluarga salim yg itu ya, yg mungkin anda pikirkan haha

  • Desy Kang
    Desy Kang 3 bulan yang lalu

    Interesting. Love Deddy always, inspiring story. Well done, Rudy.

  • Hasanuddin Abdul Hayat
    Hasanuddin Abdul Hayat 5 bulan yang lalu +13

    Kalau dgr rudi salim ngobrol saya senang apalagi kalau bicara ttg bisnis promosinya jago bangat .

  • Asshh21
    Asshh21 3 bulan yang lalu +4

    Sehat selalu buat team prestige πŸ™πŸ”₯❀️❀️
    Behind the well to rizki billar
    Bismillah #2022pastibisa

  • Delfy Salafy
    Delfy Salafy 5 bulan yang lalu +17

    Di saat artis lain jual pameran harta,, om Dedy malah mengedukasih saluttt gw om

  • Hairul Anwar
    Hairul Anwar 5 bulan yang lalu +10

    Mantap jiwa para Sultan podcast Rudy salim sama om Dedy Corbuzier semngat terus semoga tambah maju aminπŸ™

  • Felanda Florensia
    Felanda Florensia Bulan Yang lalu

    terima masih om ded,
    sudah kasih kuliah kehidupan yang harganya mahal bgt cuma bayar pake kuota doang..
    God bless you om ded

  • Iwan Setiawan
    Iwan Setiawan 3 bulan yang lalu +3

    Salam kenal n sehat slalu mas rudi n mas Dedi...Aamiin. Smoga sy jga bsa beli mobil d Prestige ya mas...Aamiin

  • kitchenmom
    kitchenmom 2 bulan yang lalu +3

    Salut om Dedy.. kamu ayah teladan bagi orang tua moderen .. menjadi sahabat dan teman bagi anak.. investasi terbesar adalah saat kita berhasil menuntun anak menjadi pribadi yg baik dan bertanggung jawab..

  • serumah rasa se erte
    serumah rasa se erte 5 bulan yang lalu +39

    Jangan maksain beli barang yg lw ga butuh dengan duit yg lw ga punya untuk impress org yg ke ga kenal.... Keren om Ded.... Hidup seadanya yg dipunya.... Ga usah maksain diri....

  • USUB MK
    USUB MK 2 bulan yang lalu

    saya suka bila om deddy di undang,kocak abis obrolan nya πŸ‘

  • Bro Zacky
    Bro Zacky 5 bulan yang lalu +537

    Om ded ternyata sultan banget., masih pengen tunggu cybertruck punya tesla… mantapppp…

    • RnF Betta
      RnF Betta Bulan Yang lalu

      @preprengteng lllllllpppplp0lp

    • RnF Betta
      RnF Betta Bulan Yang lalu

      @preprengteng lllllllpppplp0lp

    • RnF Betta
      RnF Betta Bulan Yang lalu

      @preprengteng lllllllpppplp0lp

    • MDY Vlog
      MDY Vlog Bulan Yang lalu +1

      Ya iyalah sultan viewer yg gila gitu ... ditambah sponsor nya bnyk bngt

    • Netizen
      Netizen Bulan Yang lalu

      @Validasi Expres kalo di bandingin sama lu kaya mana tod

  • PullbackEntry
    PullbackEntry 5 bulan yang lalu +5

    4:58 supply and demand, jenius ko rudy, om dedi emg cocok naek cybertruck, tesla pulak

  • HAY PEDIA
    HAY PEDIA 5 bulan yang lalu +47

    Azka didikan om dedi sangat mengerti arti bersyukur sampaiΒ² celana cuman 2 buah hp sudah retak ada pelajaran yang dapat diambil sekaya apapun seseorang apabila dia tidak bersyukur maka dia akan merasa kurang kayaπŸ™πŸ»

    • HAY PEDIA
      HAY PEDIA 5 bulan yang lalu

      @My Name is Maria Alhamdulillah bu itulah kunci bersyukur 😊

    • My Name is Maria
      My Name is Maria 5 bulan yang lalu

      Suami sy juga hp retak masih dipakai. Dan itu sukses membungkam anakbuahnya dikantor. Malu kalau mau pamet atw gimana2, krn bosnya aja hp retak masih dipake. Bukan pelit, tp hp itu memang masih berfungsi dg baik, cuma retak aja.

  • Ahmad Dzikrillah
    Ahmad Dzikrillah 5 bulan yang lalu +23

    Siapapun orangnya pasti betah berlama-lama ngobrol sama master Dedy.

  • Ervan Ferizal
    Ervan Ferizal 5 bulan yang lalu +15

    Jangan kelamaan om Rud, upload part 2 nya. Keboro feel nonton kelanjutannya ilang πŸ˜‚

  • Rains Entertaiment
    Rains Entertaiment 5 bulan yang lalu +6

    Part 2 nya kapan tayang mas rudy? πŸ˜ƒπŸ”₯

  • Senja Naromsyah 26
    Senja Naromsyah 26 5 bulan yang lalu +40

    M8 jarang di indo punya, Roma masih jarang punya juga, tinggi juga ni selera otomotif om dedy

    • khalid saiv
      khalid saiv 5 bulan yang lalu

      @M Yunus Setiawan itu harga konversi USD / euro. Pajak barang mewah, volume mesin dll disini gede banget jadi bisa diatas 10M

    • Hilal Ahmad
      Hilal Ahmad 5 bulan yang lalu

      @M Yunus Setiawan itu harga Eropa bos, masuk sini 3-4 kali lipat

    • M Yunus Setiawan
      M Yunus Setiawan 5 bulan yang lalu

      Ferrarri roma harga 3M ?

  • 2TWO SISI
    2TWO SISI 5 bulan yang lalu +2

    2 sosok paling keren dan inspirasi buat kita semua

  • IG : bin.tang_sultaan
    IG : bin.tang_sultaan 5 bulan yang lalu +3

    2 motivator terbaik dan tersukses om rudy salim dan om deddy corbuzier

  • BULEE_Official
    BULEE_Official 5 bulan yang lalu +2

    Bang, jujur pengen banget punya Lamborghini dan Ferrari 🀩😍😍😍

  • Deni Cagur
    Deni Cagur 5 bulan yang lalu +2

    Ini yg namanya ga mikirin dunia tapi dunia dibeli... Mantap bro ded

  • yuhyi askuriawan
    yuhyi askuriawan 4 bulan yang lalu +2

    Mantap mas Rudi dan mas Dedy, kegemaran mas Dedy sama seperti saya,cos sama 2 hobi gym,saya berharap mas Dedy atau mas Rudi buka fitness di daerah Koja , Plumpang Semper

  • Anov
    Anov 5 bulan yang lalu +7

    Keren sampe ada part 2nya πŸ”₯

  • Rizqi Rahmataka
    Rizqi Rahmataka 5 bulan yang lalu +2

    Anak yang terdidik dengan baik sama om ded mantap motivasi sekali

  • Andik Martono
    Andik Martono 5 bulan yang lalu +11

    Semoga makin sukses semua mas rudi salim dan mas dedi . Amin

  • J M
    J M 5 bulan yang lalu +1

    I wish someday I will buy that car

  • Ahmadin 10
    Ahmadin 10 5 bulan yang lalu +8

    Mas Rudy Salim sma om ded doang yg gak Mau di bilang kayaπŸ”₯πŸ”₯

  • Tiger Fist πŸ‘ŠπŸ”₯

    yg kita bs pelajari dr rudy salim adalah rendah hati dan cara ngomongny sangat jago terutama teknik marketingny , muji konsumenny pas gitu tp kena banget dan bikin buyernya senang , ga heran sukses dan disukai byk org

  • Gaming Sensational
    Gaming Sensational Bulan Yang lalu

    Kapan lah bisa ke beli mobil sport ,mungkin cuma mimpi ,sukses kak Rudi Salim ☺️

  • Marco Vd akker
    Marco Vd akker 5 bulan yang lalu +4

    Ini baru ayah yang harus di contoh untuk.mendidik anak yang bener dan berpendidikan.

  • DLP Toraja Channel
    DLP Toraja Channel 3 bulan yang lalu

    Luar biasa, hasil kerja om Deddy Combuizer yg di dapatkan hanya dlm hitungn bulan sj selalu sukses sedangkan saya bekerja sebagai PNS hampir 40 tahun hasil kerja sy hanya secukupnya sj tp tetap bersyukur

  • KANG MUTAKHORIJIN
    KANG MUTAKHORIJIN 5 bulan yang lalu +2

    Assalamu'alaikum,,, alhamdulillah banyak pengalaman yg saya dapat dari channel ini😍

  • The Parade with Rosita
    The Parade with Rosita  5 bulan yang lalu +32

    Om Dedy rezekinya bertambah luas dan karirnya semakin sukses sejak menjadi Muallaf, semoga selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT ya !, Aamiin....YRA.
    Semoga juga semakin banyak orang kaya baru di Indonesia seperti Om Dedy, tapi mereka tidak melupakan Yang Maha Pencipta dan Yang Maha Kuasa. Kacang tidak lupa pada kulitnya.

    • intan Seksi
      intan Seksi 5 bulan yang lalu

      @The Parade with Rosita sip sip

    • The Parade with Rosita
      The Parade with Rosita  5 bulan yang lalu

      Kalau mau hidup berkah dan sukses dalam karier harus bergantung pada yg Maha Kuasa , hal yg di akal manusia tidak mungkin , akan menjadi nyata kalau Allah sdh berkehendak. Kalau Netizen kan bisanya cuma nyinyir doang.

    • The Parade with Rosita
      The Parade with Rosita  5 bulan yang lalu

      Om Dedy sdh bekerja keras dari dulu , tp yg kelihatan bertambah rezekinya sejak beliau menjadi Mualaf , kalau beliau ikhlas memeluk agama Islam , Insya Allah , dalam mencari rezekinya akan di permudah dan diluaskan , krn janji Allah SWT itu tidak penah dusta , apalagi seluruh dosa dosa beliau sdh dihapuskan , sdh seperti bayi yg baru dilahirkan. Semoga rezekinya beliau barokah , orang lain mau ngomong apa kek , kalau rezeki dari Allah SWT utk orang tersebut nggak bakalan nyasar ke orang lain. Para netizen yg suka nyinyir dgn ajaran agama yg mayoritas di Indonesia , itu sich masalah mereka. Kalau mau sukses dan

    • intan Seksi
      intan Seksi 5 bulan yang lalu

      Intinya nikmat terbesar adalah terlahir dalam keadaan iman dan islam...

    • intan Seksi
      intan Seksi 5 bulan yang lalu

      Setuju banget sm komennya @the parade.... sip

  • Amanda Dwi Agustin
    Amanda Dwi Agustin Bulan Yang lalu

    mood banget pas deddy bilang "ya emang gue goblok" πŸ˜…πŸ˜…

  • Andian_ Tama
    Andian_ Tama 5 bulan yang lalu +5

    Om Dedy Mengajarkan Kita untuk Hidup Apa Adanya dan Jangan Mengikuti Kehidupan Orang lain .

  • Om Deny
    Om Deny 3 bulan yang lalu +1

    Seneng dengar podcast dan cara pemikiran dedy cobuzier

  • Bayu Trisnadi official
    Bayu Trisnadi official 5 bulan yang lalu +1

    Semoga aja saya bisa kebeli mobil seperti om Dedy amiin 🀲🀲🀲🀲

  • rel
    rel 5 bulan yang lalu +8

    klo kata orang tuh, "mending nyesel tapi beli, daripada ga ke beli sama sekali" πŸ˜‚

  • Asep Nuroni
    Asep Nuroni 5 bulan yang lalu +26

    D tunggu part2 nya. 😁
    Enjoy bner nyimak nya ampe lupa waktu tau2 abis aja.. 😁😁

  • Reno Studio 99
    Reno Studio 99 5 bulan yang lalu +9

    Keren nih tamu nya... King of podcast Indonesia...

  • TENGKU. M.H
    TENGKU. M.H 5 bulan yang lalu +1

    Ngobrol Asik Inspiratif serta Berbobot , Sukses Selalu untuk Rudi Salim dan Mas Deddy πŸ‘πŸ‘

  • Alvin vlog
    Alvin vlog Bulan Yang lalu

    Kita dukung kawan yuk buat mas Rudy sampai 2jt subscriber jangan kasih kendor πŸ‘

  • perhapsdhit dhit
    perhapsdhit dhit 5 bulan yang lalu +1

    bapak yang hebat Daddy Corbuzier dalam mendidik Azka πŸ”₯

  • Muhamad syukur syukur muhamad
    Muhamad syukur syukur muhamad 5 bulan yang lalu +3

    Om rudy jago banget marketing nya anjritt πŸ˜‚

  • GUMUN Vlog
    GUMUN Vlog 5 bulan yang lalu +1

    Bersyukur dengan apa yang kita punya sekarang, insyaallah ditambahkan nikmat yang Allah kasih πŸ™πŸ™πŸ™

  • Sam
    Sam 5 bulan yang lalu +13

    Deep value, two thumbs up for Prestige Productions making meaningful video πŸ‘πŸ‘

  • Bayu Samudra
    Bayu Samudra 4 bulan yang lalu +2

    Tidak perlu berdiri untuk dilihat dunia,dan tidak harus berteriak untuk didengar dunia.Karena jika ingin melihat keajaiban dipuncak sebuah gunung,kita harus mampu menaklukkan kabut tebal dan terjalnya jalan menuju puncaknya πŸ™πŸ™πŸ™ Ur'e better than the best ❀️

  • junan ardhani Ardhani
    junan ardhani Ardhani 5 bulan yang lalu +13

    Sehat sllu ko rudy, mhon doa nya supaya saya bisa sukses tu mnjalani usaha

  • M Joemaly Channel
    M Joemaly Channel 5 bulan yang lalu +9

    Keren Bos...Salam sukses buat kita semuaπŸ’ͺ

  • Debhyz Biandt
    Debhyz Biandt 5 bulan yang lalu +1

    Keren bnget denger percakapan smart people seperti ini

  • IG : bin.tang_sultaan
    IG : bin.tang_sultaan 5 bulan yang lalu +11

    Deddy corbuzier , adalah seorang presenter televisi
    indonesia, aktor, youtuber dan mantan mentalis , raja podcast

  • Alem Satria
    Alem Satria 5 bulan yang lalu +3

    Juara nya om Dedy dan ko Rudi Salim the best , podcast nyaaaaa

  • Agus Sis Chanel
    Agus Sis Chanel 4 bulan yang lalu +1

    Mantaapp obrolan yang berbobot 2 orang hebat di indonesia...

  • SALES JALANAN
    SALES JALANAN 5 bulan yang lalu +52

    PAK RUDI SALIM PELOPOR TAKSI TERBANG DI INDONESIA. SUKSES SELALU PAK.

    • Saiful Bahri
      Saiful Bahri 5 bulan yang lalu

      @grrrl vx pakkkiiyuuu

    • Saiful Bahri
      Saiful Bahri 5 bulan yang lalu

      @grrrl vx pakkkiiyuuu

    • grrrl vx
      grrrl vx 5 bulan yang lalu

      @Fokusjob Saja jjjoroeeeh ko up uihjjyiijo

    • grrrl vx
      grrrl vx 5 bulan yang lalu

      Jtj#jj

    • grrrl vx
      grrrl vx 5 bulan yang lalu

      @Fokusjob Saja jjjtjttttrjrtj

  • M. Solichin
    M. Solichin 5 bulan yang lalu +1

    Saya suka perbincangan tentang mendidik anak,dapat konten ini lewat facebook,ayah hebat om deddy...

  • WAN LEO OFFICIAL
    WAN LEO OFFICIAL 3 bulan yang lalu +1

    Intinya om dedi kalau beli apa apa itu yg terpenting kenyamanan kalau masalah harga itu nomor 2 betul apa betul..? 😊

  • Caroline CN
    Caroline CN 5 bulan yang lalu +1

    1 minggu podcast om ded kebeli lah ferrari nya. mantapp, jd kepengen beli sepeda nih