Rizieq Shihab Hadir di Pemakaman Mbah Moen

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Agu 2019
  • VIVA - Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq, ikut membacakan doa saat pemakaman KH Maimoen Zubair atau Mbah Moen dimakamkan di pemakaman Ma'la, Mekah, Arab Saudi, Selasa siang, 6 Agustus 2019.
    Dari pantauan VIVAnews di lokasi, Habib Rizieq sudah berada di pemakaman sesaat setelah jenazah Mbah Moen tiba dari Masjidil Haram selepas disalatkan.
    Habib Rizieq terlihat datang dengan pengawalan yang cukup ketat. Beberapa pengikut memekikkan takbir setelah Habib Rizieq membaca doa untuk Mbah Moen.
    ==========================
    VIVA.co.id : www.viva.co.id/
    Facebook : vivacoid
    Twitter : VIVAcoid
    Google+ : plus.google.com/+VIVAcoid
    LINE: timeline.line.me/user/_dT4rd5dLUvSPNGSG4PiUvrMTbY_qnTrclU6-odg
    Instagram : vivacoid?hl=en
    Saksikan video terbaru lainnya di sini goo.gl/hYoQ7t

Komentar • 8 367

  • Aan Rita
    Aan Rita 4 hari yang lalu +1

    Rizik taik ulama taik

  • Arkan Rama
    Arkan Rama 5 hari yang lalu

    Yang setuju rizieq shihab di kebiri
    Yang setuju
    Silahkan like !!!

  • Azza Nailil Farah
    Azza Nailil Farah 7 hari yang lalu +1

    ada orang pke jubah putih dan menghilang dengan di gantikanya orang pake kopayah arab saudi

  • Lyrics Skuy
    Lyrics Skuy 25 hari yang lalu

    0:28 itu apa ya?

  • alden nursi
    alden nursi Bulan Yang lalu

    Dan Seketika Orang Itu Hilang Di Depan Jasad ...

  • alden nursi
    alden nursi Bulan Yang lalu

    Karomah yg dimiliki mbah moen Liat Di Detik 30 Ada orang Yang Berlawanan Arah Ke Arah Jasad Alm Mbah Moen .. Masya Allah

  • irawan Abang
    irawan Abang Bulan Yang lalu

    Masya Allah....ada sosok yang menyambut Alm, di durasi 00:28 membelakangi jamaah, terlihat sosok yang mengenakan serba putih full utk penutup kepalanya, namun setelah itu di ganti oleh sosok lain dengan ikat kepala merah (baju muslim orang arab).....Apakah Waliyulloh,malaikat...Wallahualam....

  • Mass Abdus
    Mass Abdus Bulan Yang lalu

    Ada yang aneh di detik 30-35 ada sosok putih , apakah ini yang di namakan kharoma mbah moen๐Ÿ˜ชsomoga di terima di sisinya amin amin yarobbal alamin๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜ช

  • Terren88
    Terren88 Bulan Yang lalu

    melihat vidio ini jd inget dosa2ku yg begitu banyak. pngen banget suatu saat aku diambil sama Allah bisa disholatkan bnyak orang sperti alm mbah moen ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ

  • Helmi Maulana
    Helmi Maulana Bulan Yang lalu

    Rizik di arab alm mbah moen kan meninggal di indonesia dan di kuburkan di indonesia

  • KI JATI SUNDA
    KI JATI SUNDA Bulan Yang lalu

    SubhannAllah di detik 0:29 ada sosok yang menghampiri iringan jenazah almarhum berlawanan arah lalu menghilang dari pandangan mata. Allahu a'lam bishawaf, innalillahi

  • om bamz
    om bamz Bulan Yang lalu

    Hoax

  • Kurman Maulana
    Kurman Maulana Bulan Yang lalu

    Klo habaib yg bnar kita panggil habaib yg bnar.tapi rijik kan habib palsu ngapain panggil habib.ko masih kelihatan a an SH si rijik

  • Arizky Zakaria
    Arizky Zakaria Bulan Yang lalu +1

    ada yang tau di detik 0:28 sosok misterius itu siapa.....??

  • Nur Din
    Nur Din 2 bulan yang lalu

    Mungkin mbh mun., inspirasi buat anda..!

  • Bilhaq 2612
    Bilhaq 2612 2 bulan yang lalu

    Menit 0:30 orang yg berlawanan arah
    Bener orang?

  • Abu Bakar 05
    Abu Bakar 05 2 bulan yang lalu

    Kenapa channel ini tidak punya Adab sedikit pun kepada Dzuriyah nabi...... kenapa channel ini hanya menuliskan nama dengan sebutan Rizieq Syihab seharusnya habib Rizieq Syihab yg betul.....
    Tolong untuk di benahi lagi

  • Catur Putra
    Catur Putra 2 bulan yang lalu

    Ada penampakaan sesosok malaikat

  • Ycand gaming
    Ycand gaming 2 bulan yang lalu

    Perhatikan di 0:27 sosok jubah putih

  • Ycand gaming
    Ycand gaming 2 bulan yang lalu +1

    Coba liat di menit 0.27 ada sosok misterius yg bisa nembuss, apakah kalian gk nyadar, sosok putih
    Masa iya itu editan, gk mungkin!

  • Muhgautama Santri
    Muhgautama Santri 2 bulan yang lalu

    Orang yg berjubah putih siapa itu

  • MรธDล“L
    MรธDล“L 2 bulan yang lalu

    Kalian liat gaa pas detik ke 30 ada orang serba berpakaian putih melawan arah coba kalian liatt baikยฒ seketika hilang

  • BERANDAL LOKA JAYA 9
    BERANDAL LOKA JAYA 9 2 bulan yang lalu

    Alloh huakbar .... Jenazah di sambut malaikat berwujud masusia

  • Tokmen Gaming
    Tokmen Gaming 2 bulan yang lalu +1

    Subhanallah apa ada yang aneh di menit 00:28 detik berjubah putih lawan arus ๐Ÿ˜ข

    • Ufik Boy
      Ufik Boy Bulan Yang lalu

      Bener entah itu siapa
      Dan tiba2 mrnghilang

  • Nico Seniar
    Nico Seniar 2 bulan yang lalu

    Ada penampakan

  • Soblong 09
    Soblong 09 2 bulan yang lalu +3

    Ada sosok berjubah putih.. tp gw perhatiin kok orgnya hilang..? Menit 0:27 ....!

  • Neng Damarisha
    Neng Damarisha 2 bulan yang lalu

    Itu kalo nabi muhammad saw yg wafat di jaman ini aku rasa ga di makamin abis semua jalan di tutup, masyarakat yg berduka sungguh mulia hamba2 allah swt ini๐Ÿ˜‡

  • Neng Damarisha
    Neng Damarisha 2 bulan yang lalu

    Lah itu kok nyolatin jenazah megang hp๐Ÿ˜ฏ

  • Gmers ID
    Gmers ID 3 bulan yang lalu

    Msyaallah

  • aris riyadi
    aris riyadi 3 bulan yang lalu

    ุฅู†ู‘ูŽุง ูู„ู„ู‡ู ูˆุฅู†ู‘ูŽุง ุฅู„ูŽูŠู’ู‡ู ุฑูŽุงุฌูุนููˆู’ู† ูˆูŽุฅูู†ู‘ูŽุง ุฅู„ูŠูŽ ุฑูŽุจู‘ูู†ูุง ูŽู„ู…ูู†ู’ู‚ูŽู„ูุจููˆู†
    ุงู„ูŽู„ู‡ูู…ู‘ูŽ ุงูƒู’ุชูุจู’ู‡ู ุนูู†ู’ุฏูŽูƒูŽ ูููŠ ุงูู„ู…ุญูุณู†ููŠู†ู ูˆูุงุฌู’ุนูŽู„ู’ ููƒุชุงุจูŽู‡ู ูููŠ ูุนู„ู‘ูŠู‘ููŠู†
    ูˆูŽุงู’ุฎู„ููู’ู‡ู ููŠ ุฃูŽู‡ู’ู„ูู‡ู ููŠ ุงู„ุบูŽุงุจูุฑูŠู†
    ูˆูŽู„ุง ุชุญูŽุฑู’ูู…ู’ู†ุง ุฃูŽุฌู’ุฑูŽู‡ู ูˆูŽู„ุงูŽ ุชูŽูู’ุชูู†ู‘ูŽุง ุจูŽุนู’ุฏูŽู‡ู

  • Jiwa Satria
    Jiwa Satria 3 bulan yang lalu

    I Love Mbah Moen .... I Love HRS

  • Thee Poweranjes
    Thee Poweranjes 3 bulan yang lalu +1

    Setidaknya Habih Rizieq menghadiri langsung pemakaman Mbah Maimun Zubair,
    Daripada reporter sialan yg beraninya menghina di sosmed

  • odo vid
    odo vid 3 bulan yang lalu

    Wahai para pemfitnah dan pembulli HRS, kalau HRS benar maka dosa fitnah dan caci maki kalian kelak akan kembali pada diri kalian sendiri ditambah dengan dosa2 dan kesalahan HRS kalian yang mesti tanggung dan pahala kebaikan2 kalian akan diberikan kepada HRS, tapi kalaulah HRS salah biarlah dosa HRS beliau sendiri yang menanggungnya, dan dosa bully-an kalian yg kalian tulis beserta dg ucapan2 kotornya kalian yg tanggung.. Allah Maha Adil.. bertobatlah..

  • naff 9n43
    naff 9n43 3 bulan yang lalu

    Ahh.... Yes. Si nabi gelandangan
    Siapa Yang bisa lupa
    List data si habib;:
    1.pemilik fpi (front pemecah Islam ) Yang Dana nya diputus ahok
    2.suami Yang diusir istri
    3.gelandangan politik
    4.pemakan gaji h*r*m
    (Dana kampanye, hasil pungli klub malam , dll )
    5. Silahkan memperpanjang list ini bila dosanya di dunia bisa diadili

  • andro wicahya
    andro wicahya 3 bulan yang lalu

    sprti biasanya Hrs suka nimbrung untuk selalu tampil di depan.. pasang badan..

  • Van der Praast
    Van der Praast 3 bulan yang lalu

    Cepet nyusul y bib, spy indonesia aman dri makhluk intoleran cem enteh๐Ÿ˜…

  • gherry guo
    gherry guo 3 bulan yang lalu

    Detik 0.30 kemana perginya itu orang?????????

  • teh gelis
    teh gelis 3 bulan yang lalu +9

    Perhatikan DI WAKTU 0:30 ORANG BERJUBAH PUTIH kemana pergi nya

    • Ycand gaming
      Ycand gaming 2 bulan yang lalu +1

      Tapi gk mungkin bawa, keranda lewat depan nya, seharusnya lewat samping atau blakangnya

    • Unknown ID
      Unknown ID 3 bulan yang lalu

      Dia berhadapan depan

    • FLY GAME
      FLY GAME 3 bulan yang lalu

      lah tapi kok kaya ngilang yaa

    • andre putra
      andre putra 3 bulan yang lalu +1

      Orang itu ikutan angkat keranda dipaling depan

  • KASAMAGO network
    KASAMAGO network 3 bulan yang lalu

    Barakallah Habib Rizieq Shihab.. Kebenaran sejati pasti menang.. Allah Maha Mengetahui.
    Jangan lupa, jangan hilangkan kata HABIB di depan Beliau..

  • zhar Borneo
    zhar Borneo 3 bulan yang lalu

    Bib pulang bib mau di ketok palu

  • nub gamers
    nub gamers 3 bulan yang lalu

    *_SEBURUK APAPUN SEORANG HABIB, SETIDAKSUKA BAGAIMANAPUN DENGAN PERILAKUNYA, IBARAT SECAEIK ROBEKAN MUSHAF QUR'AN, IA TETAP TERHORMAT, HARAM DIHINAKAN_*
    _KH. MAIMOEN ZUBAIR_
    *kiyai maimoen aja seorang ulama besar tetap menyukai dan tidak menghina keturunan nabi, lah kita dosa aja numpuk, amal masih sedikit, malah terus2an menghina dan mengolok-olok keturunan nabi*
    *mungkin yg masih dan tetap menghina, benci kepada habib riziq itu kafir, atau bahkan PKI BAGSAT JAHANM, karena yg islam pasti tau, ketika kita menghina keturunan baginda nabi muhammad saw, sama saja kita menghina beliau*

  • Denny Dharma Hastanto
    Denny Dharma Hastanto 3 bulan yang lalu

    Firza sering ke arab kali ya?
    Maka'a bang ijik anteng di sono ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Tri Mboke Ainun
    Tri Mboke Ainun 3 bulan yang lalu

    Ini adalah 2 video berbeda yg di edit jadi satu
    Dalam video di sebuah Chanel, habib Rizieq datang ke pemakaman tpi bukan Syaikhona Maimoen Zubair
    Syaikhona Maimoen Zubair menggunakan kain kafan berwarna hitam sedangkan yg habib Rizieq datangi menggunakan penutup warna biru
    Bukan untuk mengadu domba tpi habib Rizik memang tidak ada di pemakaman syaikhona
    Untuk Mimin,,,
    Tlg kasih berita yg benar jangan HOAK
    Trimakasihh

  • fatinah uzma
    fatinah uzma 3 bulan yang lalu +2

    BTW, yg saya kurang suka adminnya tidak menyebut habaib pada beliau(habib riziq sihab). Ingat !!!! Beliau anak cucu keturunan Rosululloh, bagaimana anda mengharapkan syafaatNya sedang anda tidak menghargai dan mencintai keturunan / keluargaNya !!!!

  • Agung Wibowo
    Agung Wibowo 3 bulan yang lalu

    Ada yang ngaku2 mimpin doa buat mmbah Moen

  • Roby Wijaya
    Roby Wijaya 3 bulan yang lalu

    Salah fokus sama yg sholat sambil megangin hp di saff depan. Apakah sah sholat nya atau tidak? Yg tau komen

  • OM ZUN
    OM ZUN 3 bulan yang lalu

    Cari sensasi

  • Carlos Nugraha
    Carlos Nugraha 3 bulan yang lalu

    Jadi kapan Rizieq ditangkap dan FPI dibubarkan?

    • Pink Lady
      Pink Lady 3 bulan yang lalu

      Baru gw mw nanya itu hahahaha

  • Galih Soeroso
    Galih Soeroso 3 bulan yang lalu

    Sudah sangat jelas kan disini yang mimpin doa mbah moen bukan HRS jadi HRS datang ke pemakaman mbah moen lalu berdoa di belakang beserta gerombolannya lalu membuat video seakan akan HRS yang memimpin doa

  • mawar berduri
    mawar berduri 3 bulan yang lalu

    Entah knpa aku merinding dan airmataku jatuh tanpa ku sengaja.๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข syurga tempat panjenengan mbah..

  • Faiz Pratama
    Faiz Pratama 3 bulan yang lalu

    Semoga Khusnul khotimah Mbah Moen

  • cilacap wo ai ni
    cilacap wo ai ni 3 bulan yang lalu

    Mantep mbah moen...

  • Febry Ant
    Febry Ant 3 bulan yang lalu

    Riziq sih siapa?..

  • Brika Brika
    Brika Brika 3 bulan yang lalu

    mbah moen itu bkn hnya ulama tp ia juga nasionalis,di setiap perbncangan kita bisa lihat btp cintanya ia pada pancasila.
    gue tdkbpernh brtmu mbah moen tp mbh moen pernh menyelamtkn gue dlm mmpi...
    ketika gue brmmpi hendak dibawa lorong wktu mbh moen menepuk pundk gue...enth mkna nya apa?
    tp mbah moen sggh luar biasa surga pasti menantinya amin ya allahhh

  • Hendy Tala Atmadja
    Hendy Tala Atmadja 3 bulan yang lalu

    Coba orang2 baik disini main2 ke group fb spiritual indonesia

  • stia Qj
    stia Qj 3 bulan yang lalu

    Aamiin ya Alloh ya Robbal'alamiin ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Isma Wati
    Isma Wati 3 bulan yang lalu

    allahuakbar

  • Firman Syah
    Firman Syah 3 bulan yang lalu +1

    Nulisnya pake HABIB dong... Habib Rizieq Shihab....

  • Z-men FLZ
    Z-men FLZ 3 bulan yang lalu

    Pdhal cuma bisa liat mbah moen d sosmed dan yt aja... Tp netes jg ni air mata ketika beliau berpulang ke rahmatullah

  • Ani Nur
    Ani Nur 3 bulan yang lalu +1

    Mulot mmn kurang ajar.gk sopan lasong.๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Žbenci tengok cnl ini