Tap to unmute

Hammock Saat Hujan di Tengah Hutan

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 30 Jan 2022
  • Download game genshin impact di:
    mhy.link/c8d8PCA6

Komentar • 1 280

  • Ombo Oh Ombo

    Sumpah! Kangen banget lihat bang Dzawin naik gunung lagi. Sehat selalu, bang! Semoga selalu lancar rezekinya. Aamiin!

  • Jejak Sutrisnoe

    Dulu pernah punya cita" mau bikin konten eksplor tempat" wisata dan camping" seperti ini, tapi apalah daya dana tidak memadai ๐Ÿ˜‚

  • Dimas Prasetyo

    Gua seneng nya dari bang Dzawin ya gini ngga setiap hari bikin konten slalu jarang" Tpi yg pnting upload dan juga tdak pernah bosen liat konten" Bang Dzawin mantaps

  • Isyhe Deska

    Asik kali bang dzawin ada dua ๐Ÿ˜ terima kasih bang dzawin di studio dan bang dzawin di lapangan ๐Ÿ‘

  • Miftakhul Huda

    Setelah melihat bang dzawin di studio bermain genshin, mungkin tidak ada salahnya jika bang dzawin di lapangan mengajak mabar bang brando di tengah hutan

  • torchic ayam bakar

    Akhirnya saya tau alasan bang Dzawin senang bertualang karena dia adalah seorang hunter dan sudah mempunyai kartu lisensi hunter

  • Rendy Afriansyah

    Yang bikin saya betah dividio ini yaitu cara pengambilan gambar editingnya. Dan pembawaannya yang pas.. ini baru namanya content creator. Bukan hanya mempertontonkan dirinya tapi membuat seperti penonton terbawa kesana.

  • Muhammad Haris

    Pake carabiner emang paling baik sih menurut ane bang, selain bikin simple pas set up dan bongkar, juga berguna banget biar rembesan hujan gak sampe ke hammock ๐Ÿ˜€

  • Sanny Suro

    Menurutku ya bang, kalo soal pemasangan lebih ribet ke tenda daripada hammock,kalo tenda itu perlu masang besiยฒnya buat penahan,sedangkan hammock hanya perlu tali terus tenda perlu tempat yang landai sedangkan hammock perlu dua pohon

  • Koko Setyawan Utama

    Wadidawww.. Mantabs nih bg Dzawin main hanmock di kebun paman bg Barkaaah๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • hobby aja

    Bang dzawin sudah Naik gunung jauh Di Indonesia Dan luar negeri . Tapi bang dzawin lupa Ada gunung extreme di BEKASI. Yaitu Gunung Sampah Bantar gebang. Kayaknya kalau muncak ke Sana . Bakalan jadi issue Lingkungan yg berharga. . Heheh. Dan boleh Rokeb juga diatas Sana bang. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’ช๐Ÿ™๐Ÿ˜

  • XenoXti
    XenoXti  +22

    Sebenernya ada cara yg lebih simpel lagi buat ngiket flysheet ke si tali penyangga dipohon.

  • Andi Nanda Afrio Akbari

    Gak skip iklan, siapa tau duitnya cukup buat trip ke Kotabaru, Pulau Laut, Provinsi Kalimantan Selatan. Ada pantai yang bagus, jadi spot mancing paling bagus di prov. Kalsel, ada kampung suku Bajo, banyak pulau" kecil dan juga Kota Saranjana yg terkenal.

  • Gus
    Gus  +10

    Bang Dzawin,coba Hunter kucing hutan dong disekitaran Jawa. Pasti seru bang,bisa liat kucing-kucing endemik yg dilindungi. Tapi jngn ditangkep,kasian:)

  • Ahmad Arief Rahman

    Alasan ku sampe sekarang masih nonton IDclips karna channel bang Dzawin.. kualitas pengambilan gambar dll debest dahh

  • M. Arif Rijalulloh

    Setelah sekian lama akhirnya bang dzawin punya cameraman

  • Dimas Rizki

    nontong bang dzawin dari yang asal nya makan indomie+nasi diplastik sampe sekarang bisa makan dengan hedon ...mantap

  • Anis Fitriah

    Kangen jelajah hutan euy

  • Fotodeka
    Fotodeka  +35

    Waaahhh... Rene-rene mas main ke Kalimantan Timur ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Fany Aary
    Fany Aary  +11

    Bagus sekali bang dzawin sudah mulai ada endorse di dalam video lu๐Ÿ‘