Ini Dia Cara Memes dan Adi MS Bantu Kevin Aprilio Hadapi Masalah Utang Rp17 M Part 2B - HPS 18/07

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Jul 2019
  • Tanggal Tayang: 18/07/2019
    Setia Itu Mahal
    ==========================================
    Part 1A: idclips.com/video/b6Bk8YTl5UI/video.html
    Part 1B: idclips.com/video/dzHN8BhlMkE/video.html
    Part 2A: idclips.com/video/PTxwMvt78-A/video.html
    Part 2B: idclips.com/video/Rcg3OSus3L8/video.html
    Part 03: idclips.com/video/xBINjMknmWI/video.html
    Part 04: idclips.com/video/M4fiDbG4eF8/video.html
    ==========================================
    Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
    idclips.com/user/HotmanParisShow
    Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: officialinewstv
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
  • HiburanHiburan

Komentar • 74

  • Larina Anwar
    Larina Anwar Bulan Yang lalu +8

    teguran buat pendukung oenista agama...bela ahok mati matian banget...tuh lihat prestasi bang anies...jauhhhhhhhhhhh dari ahok.

    • Queenita Aziza Smith
      Queenita Aziza Smith Bulan Yang lalu

      Betulll Cebong n ahoker bakal mengalami karma hidup sulit😂😂
      Krn mereka kemakan pembodohan media yg Massive selama bertahun2..

    • Abu Darussalam
      Abu Darussalam Bulan Yang lalu

      He memes kau dan suami lo bela ahok, makanya allah melaknat klg lo

  • feri dian
    feri dian Bulan Yang lalu

    Keren,

  • Aprita Aprita
    Aprita Aprita 2 bulan yang lalu +4

    Hadeeuuuh ini memes dan adie...masih inget qur an.......masih ingat sholat....masih ingat agama ......mudah2an sungguh2 ..

  • Rico saputra
    Rico saputra 2 bulan yang lalu +1

    tapi bagi org kristen, katolik ,buda dan agamai lainya bUnuh diri itu langsung terbang ke syurga ..KATANYA .,

    • Getroida Tompuno
      Getroida Tompuno Bulan Yang lalu

      Ngasal koe

    • Gus Dhirot Sasmika
      Gus Dhirot Sasmika Bulan Yang lalu

      @Rico saputra ya kata busukmu itu

    • Ericka Handaru
      Ericka Handaru Bulan Yang lalu +1

      Aneh kamu kalau belum baca alkitab jangan katanya katanya dosa lo itu... Sejak kapan bunuh diri masuk surga... Baru denger... Kasian kamu... Mau sampai kapan kamu begini

    • Ranting Cemara
      Ranting Cemara Bulan Yang lalu +1

      Emank burung hantu terbang k neraka🤣
      Dasar Agama Hoax😁

    • Cerita Usi
      Cerita Usi 2 bulan yang lalu +1

      Boo oong ah

  • Windi Windi
    Windi Windi 2 bulan yang lalu +2

    Mudahan selalu istiqqomah selalu dan selau bersyukur selalu pada allahhh..

  • Rihat rihat
    Rihat rihat 2 bulan yang lalu +2

    Aku pikir memes bukan islam.

  • Lina Cici
    Lina Cici 2 bulan yang lalu

    Elke mens heeft eigen probleem .maakt niet uit wie je bent of je armen of rijke !!...in de eind komt alles goed !!! Als je vetrouwd in GOD ..!! Hij ziet , luistern wat je allemaal mee maken en mee gekregen . Op de moment wij hebben geen vetrouwen in GOD ...je zal nooit verder gaat met je leven . GOD is je kracht en je Angel 😇
    GBU voor fam. HOTMAN en Addie memes.

  • Efendi Aja
    Efendi Aja 2 bulan yang lalu +2

    Lebih sfdol alangkah indahnya kl berhijab

  • IfanAzis
    IfanAzis 2 bulan yang lalu +3

    Bang Hotman kalo bicara selalu bikin lucu

  • Aliya Wiwi
    Aliya Wiwi 2 bulan yang lalu

    Pernah Kurus ternyata bang hotman hahahahha

  • Yoon Nas
    Yoon Nas 2 bulan yang lalu +15

    Anaknya mau bunuh diri pakai ayat Alqur’an untuk mengingatkan bahwa dilarang dan berdosa, laaah giliran ahok menistakan agama sekeluarga lu dukung dia mati matian. Itulah namanya islam munafik.

    • Abu Darussalam
      Abu Darussalam Bulan Yang lalu +1

      @Shofa Masruroh giliran anakau mau budir baru ingat doa dan quran

    • Abu Darussalam
      Abu Darussalam Bulan Yang lalu

      @Shofa Masruroh bela mati matian si ahok, giliran anak mau budir baru ingat quran yg dinistakan, muka tebal, putus urat malu, dg allah bermain main

    • Abu Darussalam
      Abu Darussalam Bulan Yang lalu

      Pakai agama si ahok jgn pk alquran lo anti org islam

    • Bluekuthuk Blue
      Bluekuthuk Blue Bulan Yang lalu

      @Dwi Dana buk, ente Muslim?, pengen masuk Surga gak?, kalo iya tolong HP kamu ini dibuang aja, jangan main HP krn HARAM, jangan main Sosmed apalagi nonton acara yg hostnya kafir, kalo ente merasa lebih Muslim drpd yg lain dan merasa jadi panitia Surga- ente jangan punya HP dan main Sosmed!, ente kafir2in orang tapi kelakuan ente kayak Yahudi, HP dan Sosmed itu produk Yahudi, bahlul!

    • Mariani Mariani
      Mariani Mariani Bulan Yang lalu +1

      Yang belain Ahok pasti orang kafir yang ngaku Islam, orang" munafik

  • Wa19911012 Al Fatih
    Wa19911012 Al Fatih 2 bulan yang lalu +3

    kalo anak jauh dari Qur'an jauh dari sg khalik,,,,, otak nya buntu,,,,,
    cara fikir pun pendek

  • Seri Amy
    Seri Amy 2 bulan yang lalu +7

    Ibu yg kuat anaknya menjadi lebih kuat semoga kita semua di permudah

  • Sagara14
    Sagara14 2 bulan yang lalu +3

    3 straight time gw ngeliat iklan le minerale. Mau beli aqua jd mindah kesini. Emg dah... Kampret dah iklan disini. 😂

  • ernis susilowati
    ernis susilowati 2 bulan yang lalu +13

    Aku fikir dulu nasrani ... ternyata muslim ... 😊😊😊

    • Dwi Dana
      Dwi Dana Bulan Yang lalu +2

      Ya krna sehari2 ga mencerminkan jd muslim

    • Siti Aminah
      Siti Aminah 2 bulan yang lalu

      @anugrah anugrah owh...gitu...yg nasrani adi ms apa memes

    • anugrah anugrah
      anugrah anugrah 2 bulan yang lalu

      Kawin beda agama..

  • andri yulia
    andri yulia 2 bulan yang lalu +3

    Memes kok tambah kelihatan cantik ea padahal usianya bertambahlebih kelihatan fres sehat slalu

  • Minnie Mickey
    Minnie Mickey 2 bulan yang lalu +1

    Mb memes kok ndut

  • Dana Dana
    Dana Dana 2 bulan yang lalu +7

    Sya g usah beli air banyak di kampung sya langsung dari gunung

  • Pipin Yuniarti
    Pipin Yuniarti 2 bulan yang lalu +7

    Bu memes jadi ndut sekarang