SILET - Tanggapan Raffi Ahmad Soal Cibiran Netizen Terhadap Lala [14 Mei 2019]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Mei 2019
  • RCTI Infotaiment IDclips Channel :

    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Official RCTI:
    idclips.com/user/RCTIOfficialChannel
    ENTERTAINMENT : idclips.com/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
    INFOTAINMENT :
    idclips.com/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
    LAYAR DRAMA INDONESIA :
    idclips.com/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    RCTI Indonesia Official Page:
    Mobile Site : rctimobile.com/m/
    Homepage : www.rcti.tv/
    Twitter : officialrcti
    Facebook : OfficialRCTI.TV/
    Instagram : officialrcti?hl=en
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
    Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
    Silet hadir untuk mengupas tuntas kisah dan kasus para selebritis tanah air. Dengan gaya bahasa yang puitis, Silet menjadikan hal-hal yang tabu menjadi layak dan patut diperbincangkan. Infotainment yang mampu membahas dunia selebritis setajam silet ini sanggup menghadirkan nara sumber yang sulit ditemui sekali pun. Dengan reputasinya, Silet selalu berhasil membuat selebritis angkat bicara tentang persoalan yang tengah mereka hadapi bahkan tidak jarang sampai menguraikan air mata. Investigasi yang mendalam juga turut menjadikan Silet berbeda dari tayangan infotainment lainnya.
    #Silet #Artis #Selebriti
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 965

  • Ratna Juwita
    Ratna Juwita Bulan Yang lalu

    Duit2 siapa ya kaaan yg repot siapa ...

  • Retno Dwi
    Retno Dwi 2 bulan yang lalu

    sejujurnya saya kurang suka sama lala...jauh sama merry

  • Supri Sasongko
    Supri Sasongko 2 bulan yang lalu

    Kalau orang waras pasti malu

  • Primus kobar007
    Primus kobar007 2 bulan yang lalu

    Ini anak gk tau diri..
    Gk punya perasaan terhadap majikan nya..
    Kasian Kak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 😫

  • Honey Sweety
    Honey Sweety 2 bulan yang lalu

    Blanjanya di zara ya mehong

  • Libertini Yuniasih
    Libertini Yuniasih 2 bulan yang lalu

    Lala gak salah, 10 menit beli apa aja yg km mau, y klo ak sikat semua... knpa mba gigi panik? Harus nya bilng blnja yg km butuhkan dlm 10 menit lal sloww aja.. jelass dari awal gak bkln mba lala kalap😜🙆

  • Rini Syarifah Badriah
    Rini Syarifah Badriah 2 bulan yang lalu

    Klo ngikutin rans entertaiment pasti paham.krn peraturannya yg hbis kena prank dpt 10 menit belanja.mba gigi nya kyk gk ikhlas😅

  • kikan
    kikan 2 bulan yang lalu

    milikan... gk ada sungkan...lht ggi di akhir pulg..malu sndri... kl ke lala

  • Rita Karmila
    Rita Karmila 2 bulan yang lalu

    Barang kali si Lala mau bagi2 sama keluarga dan tetangga Lala dikampung..😄😄😁😁

  • Hikma Akbar
    Hikma Akbar 2 bulan yang lalu

    Bodo amat x

  • Ellen Korengkeng
    Ellen Korengkeng 3 bulan yang lalu

    Lihat muka Gigi
    Geram mencontohi cara Lala mengambil barang

  • Ellen Korengkeng
    Ellen Korengkeng 3 bulan yang lalu

    Kata Gigi
    Ya ampun La mules lihatnya.
    Di suruh sortir nggak mau.

  • Wela maiyulistia
    Wela maiyulistia 3 bulan yang lalu

    Tau t songong bangt
    . Mntang2 d suruh bebas milih dalam wkt 10 menit malah ambil sembarangan... Seharusnya mikir dan pilah plilah mana yg bner2 kebutuhan.. Ini kyk ngk pern d kasih aja ..

  • Juwita Simarmata
    Juwita Simarmata 3 bulan yang lalu +1

    Parahhh banget lala g punya pikiran perhitungan..mubazir tau..y bnr kata gigi ke g prnh blnja baju bagus aja...hmmmmmm
    ..g tau trimakash semoga kel raffi gigi banyak berkah y..amin.

  • ade Krisjhon
    ade Krisjhon 3 bulan yang lalu

    Ini bulan Ramadan loh.yang ngebully semoga dapet balasan

  • Eysa Tia
    Eysa Tia 3 bulan yang lalu

    Bagi2 dong

  • MACAN ABG TAIWAN
    MACAN ABG TAIWAN 3 bulan yang lalu

    GILA DAH😱😱😱😱

  • Sri Kandiy
    Sri Kandiy 3 bulan yang lalu

    hartanya mbak nagita sama rafi aja gk habis 7 turunan..itu kan rezeki lala kok pada sewot.heran sama mulut netizen.gk kuat beli ya

  • si nobita vi
    si nobita vi 4 bulan yang lalu

    serakah

  • Siti Fatimah riono
    Siti Fatimah riono 4 bulan yang lalu

    klo saya jdi lala saya borong lbih bnyk lgi di bilng boros ya biarin.wong bosnya kaya

  • putri
    putri 4 bulan yang lalu

    Ya wajar lah klo dibully. Kita traktir orang pasti punya budget Kira" akan abis berapa. Walaupun dikasih ke temen" sesama pekerja ya tetep gak etis. Lala klo mau kasih hadiah ke temen kerja ya pake uang sendiri bukan aji mumpung pake uang yg traktir

  • Medar mnur
    Medar mnur 4 bulan yang lalu

    Horaang desa

  • Medar mnur
    Medar mnur 4 bulan yang lalu

    Lalaaa katroo

  • Medar mnur
    Medar mnur 4 bulan yang lalu

    Lalaaa balala

  • friski yulinda tv
    friski yulinda tv 4 bulan yang lalu +2

    Ya iya lah udh ga dapet thr masa iya udh dibelanjain sampe 70 jute masih mau thr tau diri aja dah

  • Husnul padli
    Husnul padli 4 bulan yang lalu

    Klok disuruh ea gak masalah, klok tdk di suruh baru di buli, biarpun itu berlebihan, apalagi segitu brng, klok menurut rapi ea harga kaos kaki 1 pasang kok ributin😏

  • ii rias
    ii rias 4 bulan yang lalu

    Klian jg klw srh psti akn sprti itu..kpn lg blnja spuasya dibyarin... Klian pd munafik..pdhl dlm hati klian jg pngn

  • Lupus Sableng anjing km jngn menggonggkng

    PEMBANTU GK PNYA OTAK ,,TERLALU,, MAKLUM PMBANTU DESA GK PERNH BELI BJU MHAL,, BABU RAKUS

  • Zakky Nawawi
    Zakky Nawawi 4 bulan yang lalu

    Semoga keluarga rans sllu diberi kesehatan, berkah rejekinya maaf ya kak rans aku gak mau munafik emang agak berlebihan sih lalanya hmmmm

  • Puji Akey
    Puji Akey 4 bulan yang lalu

    ngasih kyak g iklas..

  • n0rdamz ever
    n0rdamz ever 4 bulan yang lalu

    ada aja issue mereka yg iri dngan mbak lala kurang kasih sayang bnget

  • Topaz Balikpapan
    Topaz Balikpapan 4 bulan yang lalu

    Yg ada mlah makin byk rejeki aa raffi oyah main2 ke canel youtube sya jga ya tman2 smua yg ada disini...Amin😂

  • Topaz Balikpapan
    Topaz Balikpapan 4 bulan yang lalu

    Brani beda lah..biasa mah itu gakan habis uang aa raffi ahmad klo buat shopingin yg urus rafatarapalagi rafatar ank kesayangan😂😂

  • Hilda Zulrima
    Hilda Zulrima 4 bulan yang lalu

    Tp lala begitu bisa 8jt yg nonton sm aja timbal balik malah bs dpt lebih itu raffi 😂😂

  • sri utari
    sri utari 4 bulan yang lalu

    Kasihn y kerja banting tulng siang mlm...eh di bagi 70 jt..untuk satu orang kn enga ad faedah mnding kasih buka bersama ank2 yatim itu lebih dari cukup .....dn besar pula pahala nya

  • Anggit Firmansah
    Anggit Firmansah 4 bulan yang lalu

    Jangan asal cela,lala kaya gitu jugaaa perhatian sama teman2nyaa

  • IRSYAD Ashilla
    IRSYAD Ashilla 4 bulan yang lalu

    Nunggu di bully dulu baru klarifikasi dan dikembalikan barang2 nya. Yg dibagikan ke tmn2 ART nya jg masih2 1 biji... Sisanya msh byk bgt.... Kaka lalapun cuma dpt celana legging 1 biji dr 70 juta

  • Yeti Yerti
    Yeti Yerti 4 bulan yang lalu

    Mbk nagita daptar jdi prt donk ...baik bngett mashaallah tabarakaallah ...

  • jonkey tulehu
    jonkey tulehu 4 bulan yang lalu +1

    gigi nyindir bgt deh, tapi ya ini cara mengeluarkan sifat asli seseorang. semoga keluarga Raffi Ahmad selalu dilimpahkan keberkahan Amiin Yra 🙏

  • Putri Bintanganjani
    Putri Bintanganjani 4 bulan yang lalu

    Kasian lala knp d buli trs

  • Kim Nana
    Kim Nana 4 bulan yang lalu

    Udah di klarifikasi kok. Sdh di up di you tube nya raffi.

  • BANG zey
    BANG zey 4 bulan yang lalu

    Para netizen liat di youtobe rafi lala beli banyak barang bukan untuk dia semata... Dia beli banyak barang untuk temen" kerja nya di rumah rafi karna a banyak pembantu yg lain di rumah rafi dia beliin untuk yg lain juga.. Netizen BEGOOOO

  • Tegar Pratama
    Tegar Pratama 4 bulan yang lalu

    Ribet ae lu netizen, ity rezeki dia udah elah

  • ALANA
    ALANA 4 bulan yang lalu

    Meskipun udah ada klarifikasi .. tetep aja di mata gue .. Lala tetep ga tahu diri 😂

  • Momy Cinta
    Momy Cinta 4 bulan yang lalu

    Aduhh 70jt aja bukan apa2 buat Rafi gigi itung 2 kan ngasih bonus jagain anak tuk ga gampang loh apalagi rafatar kan LG aktiv2 nya ..jadi wajar aja lahh

  • Wida Yuna
    Wida Yuna 4 bulan yang lalu

    Apa arti uang segitu bagi mereka, lagi pula dari 1 vlog nya saja jg dah dpt lebih dari yg dipakai buat traktir lala
    Buat traktir sesama artis saja puluhan juta gpp, ini buat yg ngasuh anaknya kok kecil lah

  • Silviani Affan
    Silviani Affan 4 bulan yang lalu

    Bener kata Mbak Gigi. Ya meskipun di belanja di kasih waktu 10 menit. Ya gk gitu jg kali. Klo mubazir yg kita pilih. Misalnya gk muat. Pakaian nya terbuka kan sayang gk ke pakek. Kan Dia berhijab juga..

  • yani wibowo
    yani wibowo 4 bulan yang lalu

    Menjengkel kan lihat nya...

  • Lydia Yong
    Lydia Yong 4 bulan yang lalu

    Lala kasihan

  • Sitti Mariati
    Sitti Mariati 4 bulan yang lalu

    Gpp kok, rejeki orang....👍👍👍👍

  • Puspita putri
    Puspita putri 4 bulan yang lalu

    Asisten ga tau diri

  • Azmi Faruq
    Azmi Faruq 4 bulan yang lalu

    Mubazir

  • Alek Sapitry
    Alek Sapitry 4 bulan yang lalu

    Sabar ya lala...smgt kn bos rafi sama mb gigi baik bnget..smg rizki nya mb gigi sm rafi tmbh lebih ngalir lagi...aamiin

  • Riski Mufasa
    Riski Mufasa 4 bulan yang lalu

    Orang gilaa

  • lena marwah
    lena marwah 4 bulan yang lalu

    udh di klarifikasi d chamel rans masih ada yg nyinyir hareuh heran gw,bos ny ajah ikhlas b ajah.. blm tntu yg nyinyir lebih baik dri lala siapatau yg nyinyir klo ada d posisi lala lebih dari lalakan gatau🤣 jdi gausah judge mlah lala ngmbil bnyk juga d bagi" in kalian yg nyinyir blm tntu inget sama teman" nya. positif thinking.

  • Bunda Selvi
    Bunda Selvi 4 bulan yang lalu

    Astagfirulloh,, andai saya di posisi si lala, gk mungkin seperti itu.. Pasti ada rasa gk enak hati walau bos baik .. Untuk apa beli baju sebanyak itu ngabisin puluhan juta, mubajir banget sangat di sayang kan.

  • Wiwin Winarti
    Wiwin Winarti 4 bulan yang lalu

    Lagian pasti ke ganti toh kan ada hsilnya dari video yg di prank itu sama2 saling nguntungin ini gausah nyudutin juga😂😂

  • Desi Mitri
    Desi Mitri 4 bulan yang lalu

    Ya Ampun pada gak lihat klarifikasi video nya kali ya...
    Kan mbk lala beli barang²nya dikasi sama karyawan² mbk gigi dan mas Rafi😱😱

  • Desi Mitri
    Desi Mitri 4 bulan yang lalu

    Ya Ampun pada gak lihat klarifikasi video nya kali ya...
    Kan mbk lala beli barang²nya dikasi sama karyawan² mbk gigi dan mas Rafi😱😱

  • Ulfa Maharani
    Ulfa Maharani 4 bulan yang lalu +14

    Ya Allah 70jt??? 😱Kasihan juga sih Rafi n nagita,,, tp klo mreka Iklas Insya Allah di ganti dgan berkali lipat,,,,