DANDAN BARENG HANTU Feat Sara Wijayanto

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Peb 2019
  • Thankyou so much guys
    Find me on ig @tasyafarasya
    Sara wijayanto ig @sarawijayanto
    Nonton kelanjutannya disini! 👇🏼👇🏼👇🏼
    idclips.com/video/LuuvLgww8Ik/video.html
  • Cara & GayaCara & Gaya

Komentar • 1 728

  • Chelsea Demetria
    Chelsea Demetria Hari Yang lalu

    Gak jelas suarasanya. Backsoundnya kecilin kak :(

  • Litta Yulia
    Litta Yulia 5 hari yang lalu

    AAAAH KO GUA TAKUT SIH... MERINDING oh my god. Plis... Kirain emg lucu dr komenya.. 😭 ternyata semua di sana kalian deskripsiin my god. Ya Allah Astagfirullah

  • srinur hidayah
    srinur hidayah 8 hari yang lalu

    partner collabnya ga asik, dandan sndiri. channel kak tasya kehilangan "nyawanya" kali ini

  • Syifaa Aurelia
    Syifaa Aurelia 9 hari yang lalu

    Sumpah suara nya sara ga kedengaran dgn jelas

  • Fyzka Nur AR
    Fyzka Nur AR 10 hari yang lalu

    Tasya makeupin hantu farasya🤣😂

  • RomzaAja
    RomzaAja 16 hari yang lalu

    lagunya ga sesuai ama temanya..heheh

  • rind ngmn
    rind ngmn 18 hari yang lalu

    kak tutorial make up kpop

  • fatma lestari
    fatma lestari 19 hari yang lalu +6

    Kalo itu mah si kak sara make up sendiri malahan hahah ga ngehargai bgt ah,liat dong ekspresi kak tasya kaya agak gimn gitu

  • Eka Anisah
    Eka Anisah 21 hari yang lalu

    Backsound nyaa malah jd ngeganggu, suaranya bikin gadenger dan gajelas

  • Adinda Nurul
    Adinda Nurul 22 hari yang lalu

    Krng denger ceritanya kak, terlalu keras musik

  • Widya Putri
    Widya Putri 22 hari yang lalu

    Kocak wuakakakakaka🤣🤣🤣 ini softlens aku Arab😂

  • Music Bulan
    Music Bulan 22 hari yang lalu +1

    April 2019 ?

  • Meila rasto
    Meila rasto 22 hari yang lalu

    Kzl sama backsound ya Allah :'

  • Farhan Lubis
    Farhan Lubis 23 hari yang lalu

    Kak pake kerudung dong

  • eskeytiiittt
    eskeytiiittt 28 hari yang lalu

    make up an, di tempat angker, musik nya jazz, waduh, campur aduk vibesnya wkwkwk

  • Vaizah Basalamah
    Vaizah Basalamah Bulan Yang lalu

    WoW....

  • fatimah ramadani
    fatimah ramadani Bulan Yang lalu

    Ih serem 😱😰😨😳😵

  • Ropiqoh Octaviana
    Ropiqoh Octaviana Bulan Yang lalu

    Jangan pake backsound dong

  • Safina Luna
    Safina Luna Bulan Yang lalu

    kak minta nomer hpnya kak sara wijayanto

  • Ike Wt
    Ike Wt Bulan Yang lalu

    Nonton ini sendirian dikamar tiba tiba mati dong lampunya auto lari sekenceng kencengnya😂😂

  • Kusnul Hapsari Prabandari
    Kusnul Hapsari Prabandari Bulan Yang lalu

    Kak suara backsoundnya terlalu mengganggu saat pada ngomong, jd gak jls

  • tebar pesona
    tebar pesona Bulan Yang lalu

    Ka madam nya kaya marry quen of scoth

  • Salma Aulia
    Salma Aulia Bulan Yang lalu

    Buat lagi kak asik tau kak

  • Cinta Febrina
    Cinta Febrina Bulan Yang lalu +1

    APAAN SI SARA KSL BGT JIR

  • Sarita Danaswara
    Sarita Danaswara Bulan Yang lalu

    Pas lagu serius"nya malah ga denger suaranya krna backsoundnya 😭

  • Aprilia Saingo
    Aprilia Saingo Bulan Yang lalu

    Gk tau kenapa gak merinding sama sekali haha

  • Dirsha Ira_Rahayu
    Dirsha Ira_Rahayu Bulan Yang lalu +4

    Kaya gak menghargai padahal didandanin katanya, tp nyatantya dandan sndiri, sabar ka Tasya😥

  • Ayu Rahmanita Putri
    Ayu Rahmanita Putri Bulan Yang lalu +8

    WKWKWK ka tasya lg sarkas gak si? "Ini videonya sebenernya gajelas bgt"

  • Melinda Indriani
    Melinda Indriani Bulan Yang lalu

    Saran dong kak backsound nya ga sesuai sama vidionya
    Kalo yg horor tuh pantesnya yg musiknya tegang gtu hehe

  • irensia ardina
    irensia ardina Bulan Yang lalu +3

    Kak maap ini tapi backsoundnya berisik bgt, kuping budek ku tak bisa mendengar😭😭😭😭😭

  • Yani Mulyani
    Yani Mulyani Bulan Yang lalu

    Suara piano nya gengges bgt bikin ga denger sara ngomong apa....

  • Neng Pretty
    Neng Pretty Bulan Yang lalu

    Cewek itu kaga menghargai kak Tasya ya ampuuuun...

  • leni puspitasari
    leni puspitasari Bulan Yang lalu +1

    Sara ngomong ga kedengeran

  • Dinda Permatasari
    Dinda Permatasari Bulan Yang lalu

    Apaan sih malah dandan sendiri 😒

  • Dunia Terbalik
    Dunia Terbalik Bulan Yang lalu

    musiknya ganggu bgttt sumpah..

  • Bunga Maulidya Hana Rillyant Rillyant

    Bagus ni agar para hantu terinspirasi memakai make up yg cantik & gak menor

  • Sasa Chantique
    Sasa Chantique Bulan Yang lalu

    apa cmn gw yg kaga kedengeran sarah ngmng apa 🙄

  • momster롱
    momster롱 2 bulan yang lalu

    BGM nya kekencengan Sya, ga denger ngomong apa :(

  • Fadilah Dila
    Fadilah Dila 2 bulan yang lalu

    ''jangan ganggu aku ya.. aku cman bkin alis''😂😂kak tasya jujur bnr

  • inathonah
    inathonah 2 bulan yang lalu

    Sumpah emosi banget aku bener2 stress pengen denger omongan kalian berdua dengan jelas, tapi ketutupan musik 😭😭😭

  • Muthiah Afifah
    Muthiah Afifah 2 bulan yang lalu

    Backsound nya ngeganggu anjng

  • Rosha Nurmalitasari
    Rosha Nurmalitasari 2 bulan yang lalu

    Berhentiin dlu kek musiknya pas lg komunikasi ganggu bgt

  • Riska Arrumawarni
    Riska Arrumawarni 2 bulan yang lalu

    Keren..aku uda liat di vlognya kak sara ...keren semua..mantap

  • Choirun Nisa
    Choirun Nisa 2 bulan yang lalu

    keren hahahaaa

  • Amalia Channel
    Amalia Channel 2 bulan yang lalu

    Backsoundnya kecilin kak itu kak sarah ngomong apa ngga jelas

  • Rahmah Masyiyan
    Rahmah Masyiyan 2 bulan yang lalu +2

    background musik nya kegedan, gajelas dnger obrolannya 😭

  • Annessa Fadhillah
    Annessa Fadhillah 2 bulan yang lalu

    Ntar fans ka tasya nambah deh. Dunia nyata dan dunia gaib juga ada sampe tertarik juga make up an hantu hantu nya 😅

  • Diwa Winda
    Diwa Winda 2 bulan yang lalu +1

    99% back sound, 1%tutorial

  • chelsea islan
    chelsea islan 2 bulan yang lalu +6

    Gue jadi ilfeel liat sara

  • chelsea islan
    chelsea islan 2 bulan yang lalu +3

    Benci banget gue liat sara, malah dandan sendiri, gak menghargai banget.

  • Karina Turi Lestari
    Karina Turi Lestari 2 bulan yang lalu

    Back sounds nya ke gedean ka

  • Anissa putri
    Anissa putri 2 bulan yang lalu

    Backsoundnya ganggu

  • Pacar Taehyung
    Pacar Taehyung 2 bulan yang lalu

    Glitch nya editan atau asli ??

  • Selpih Yutub
    Selpih Yutub 2 bulan yang lalu

    Backsound nyaa ganggu!!

  • Silvia Any
    Silvia Any 2 bulan yang lalu

    Backsoundnya terlalu besar , obrolannya jd gk terlalu jelas apa yg diucapkan apalagi suara sara nya

  • Seny Lafia
    Seny Lafia 2 bulan yang lalu

    Ka dulu aku punya yang kaya gitu . Biasa aku pake buat manggil sukma nya orang gituuu biar inget sama kita .. tp pada akhirnya dikasiin

  • Ayu Putri H S
    Ayu Putri H S 2 bulan yang lalu

    berisik banget backdoundnya, GANGGU PARAH. jd ga kedengeran dan ga fokus denger

  • Eva Simanjuntak
    Eva Simanjuntak 2 bulan yang lalu

    Musiknya kekerasaaan 😭 jd suaranya ga jelas

  • Bloody Marie
    Bloody Marie 2 bulan yang lalu

    giliran dichanel youtube sediri riang bgt gembira, tp dichanel youtube org cemberut aja kaya males2an... kasian yg collab

  • Marissa Camelia
    Marissa Camelia 2 bulan yang lalu

    pertama kali liat tasya farasya di film pendeknya rumah sarah dan demian yg lagi makan bakso dirumahnya sarah dan demian tp ternyata dirumahnya g ada orang ahaha

  • Ernina Deani
    Ernina Deani 2 bulan yang lalu

    Ga kedengeran 😭

  • Riri Anggraini
    Riri Anggraini 2 bulan yang lalu

    Suara musiknya gede jdi suaranya gk kedengaran

  • amelia sary itemzz
    amelia sary itemzz 2 bulan yang lalu

    Serem2 lucu madam nya pengen "DANDAN CANTIK ALA CEWE BELANDA " gambar nya madam emang cantik

  • DewiKs
    DewiKs 2 bulan yang lalu

    ga kedengeran apa gw budek ya :))

  • Eva Arinda
    Eva Arinda 2 bulan yang lalu

    Back sound nya digituin biar ga serem :D

  • BananaHammock
    BananaHammock 2 bulan yang lalu

    Yahhh ga diliatin makeup matanya 😭😭😭 Mo liat tutor nya padahal, makeup matanya Ka Sara di video dia oke bgttttt

  • N A
    N A 2 bulan yang lalu

    Kak sarah kok gtu kak.. ngk enak bangt ka tasya nya ksian ... kan mau d dandanin bukan dandan sendiri wkwk

  • Jihan Navela
    Jihan Navela 2 bulan yang lalu

    Sengaja nunda nonton nya pas malem jumat biar makin berasa

  • alivia roulina
    alivia roulina 2 bulan yang lalu

    manner nya ga ok bgt ni si mbanya

  • Mawar Berduri
    Mawar Berduri 2 bulan yang lalu

    Please kasih subtitle donk,,😩😩

  • haifaadilla
    haifaadilla 2 bulan yang lalu

    Jd dandan sendiri gt wkwkwk~

  • shop e
    shop e 2 bulan yang lalu

    Gak kedengeran suaranya yg terakhir terakhir 😖

  • Desty Riski
    Desty Riski 2 bulan yang lalu

    Rempong ya liatnya, lagi di dandanin, malah dandan sendiri wkwk

  • Angel Cielo
    Angel Cielo 2 bulan yang lalu

    Ih..gw nonton ini masa kayak ada yg lewat di jendela..padahal pintu luar d kunci..n w cuma berdua an ma baby gw..hiyy..

  • evalina sipahutar
    evalina sipahutar 2 bulan yang lalu

    Byk yg tdk kedengaran... Disayangkan

  • Sutiyah
    Sutiyah 2 bulan yang lalu

    Suara musiknya ngeganggu

  • ginza zahir
    ginza zahir 2 bulan yang lalu

    musiknya ganggu kak jdi ga kedengeran

  • Elang Putra
    Elang Putra 2 bulan yang lalu

    Merinding juga nntonjam segini, tapi bikin ngakak sii gimana yah suasananya aduh 🤕😂

  • Ka- Ra
    Ka- Ra 2 bulan yang lalu

    Ini tempat yg pernah di datengin jurnalrisa, Peter CS diculik disitu.

  • Triwuli Nilawati
    Triwuli Nilawati 2 bulan yang lalu

    Ka tasyaaa background musiknya kekencengan:(( tp ttp nnton ini

  • rima tri hartini
    rima tri hartini 2 bulan yang lalu

    backsound nya terlalu kenceng kak, jadi kurang jelas ka sara ngomong apa:(

  • irene mathelda BH
    irene mathelda BH 2 bulan yang lalu +12

    Lah dia dandan sendiri 😆🤪

  • Rere Zahra
    Rere Zahra 2 bulan yang lalu

    Yawloh backsound ganggu bat dah

  • Amani Fadhilah
    Amani Fadhilah 2 bulan yang lalu

    Ka tasya lain kali pake clip on dong😬 atau kalau udah suaranya belum ga kedengeran jelas huhu

  • intan risa
    intan risa 2 bulan yang lalu +9

    didandanin malah sibuk dandan sndiri-_-

  • sofie sofie
    sofie sofie 2 bulan yang lalu

    Sayang suara obrolannya sering ga jelas

  • Faza Akmala
    Faza Akmala 2 bulan yang lalu

    Suaranya ga kedengeran ih kalah sama musiknya

  • Dita Trisandhi
    Dita Trisandhi 2 bulan yang lalu

    Ini bener bener lulu tasya pemberani farasya❤❤

  • Fatkhiyyah Present
    Fatkhiyyah Present 2 bulan yang lalu

    Kak saran aja nih , lebih baik backsound nya di kecilin karna suaranya kak sara ga terlalu denger

  • Zahrah Mamis
    Zahrah Mamis 2 bulan yang lalu

    Lagu kaka kegedean jdi aga ga denger kaka ngmng apa

  • Trisakti Shizuka
    Trisakti Shizuka 2 bulan yang lalu

    Volume udah full tep suara mb sara ga kedengeran :(((

  • Erni Tri Utami
    Erni Tri Utami 2 bulan yang lalu

    Kurang seru jadinya. Gk jelas ngmongin apa gitu. Udh pake hetsed masih aja gk denger😖

  • Amillatus Sholihah
    Amillatus Sholihah 2 bulan yang lalu

    Gak ngerti inti videonya apa, Saking kecilnya suara ketutup backsound. Next kasih subtittle y kak... Capek banget ni telinga.

  • Ainu Rakhma Fatkhia
    Ainu Rakhma Fatkhia 2 bulan yang lalu

    Backsound nya bikin ceriaaaa💕

  • ayunda winda
    ayunda winda 2 bulan yang lalu

    Tasya main meap meap an di tempat angker farasya ,
    And highliter tetep on di manapun berada 😂 ❤❤❤❤❤

  • eva idhana
    eva idhana 2 bulan yang lalu

    suaranya saingan ama backsound anjir. jadi gak jelas mereka ngomong apa

  • Mercy Zwisty
    Mercy Zwisty 2 bulan yang lalu +1

    Angker tapu back soundnya ganggu banget dehh

  • Muniques Channel
    Muniques Channel 2 bulan yang lalu

    Musiknya gak horor. Hehe. Seru ini unik banget 😍

  • Chrystna Smith
    Chrystna Smith 2 bulan yang lalu

    Maaf ya tasya ini cm saran aja:
    1. Harusnya biar tasya aja yg dandanin, dan kak sara cukup jelasin apa yg ga bisa tasya liat.
    2. Backsoundnya ga cocok.
    3. Backsoundnya juga kegedean volumenya, jd ga terlalu jelas denger kalian ngobrol.