Lamar Ria Ricis || Cincin dalam Ayam Part 1

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Mei 2019
  • Subscribe Ria Ricis idclips.com/channel/UC4tS4Q_Cno5JVcIUXxQOOpA
    -------------------------------------------------------------------
    Masker Beras Hitam Organic & Masker Beras Jepang. Sudah bisa di Beli di Shopee. silahkan klik Link berikut ini
    shopee.co.id/Masker-beras-hitam-organic-dan-masker-beras-jepang-organic-i.16079132.135679345
    Aturan Pakai : 3 x Seminggu

    Follow IG Masker Beras Jepang & Masker Beras Hitam Organic Vazo Achmad
    @byvazo
    instagram.com/byvazo/
    -------------------------------------------------------------------
    Perkenalkan Nama Saya Vazo Zulfa Achmad
    Channel ini berisi tentang "All About Healty Skin is Here"
    Video baru Insyaallah di upload Setiap 2 hari sekali :)
    Jangan lupa Subcscribe, Like video saya ya, dengan begitu kamu udah support saya supaya TAMBAH++ semangat bikin videonya.
    Share ke teman-teman kamu juaga yang sedang berjuang melawan jerawatnya & pengen kulitnya sehat secara Alami, insyaallah bisa membantu mereka.
    Terimakasih buat teman-temen yang setia menonton dan yg udah SUBSCRIBE. LOPE YOU!
    -------------------------------------------------------------------

    Follow IG saya juga Gengs
    @vazoachmad
    instagram.com/vazoachmad/

Komentar • 1 481

  • vazo achmad
    vazo achmad  10 hari yang lalu +468

    Part 2 idclips.com/video/uInwLHjM6XI/video.html

    • Sumiartini 95
      Sumiartini 95 5 hari yang lalu

      .Vazo yg org lombok ituu kan yg sering bareng ernii nyanyii ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    • Cute Chan 1140
      Cute Chan 1140 5 hari yang lalu

      Cieeeeeee bang

    • fujiara kurnia
      fujiara kurnia 7 hari yang lalu

      vazo achmad dikatakan: tidak lh berarti wnita murahan jika seorang wnita meminta untuk di peristrikan kpda lki2 yg soleh...
      mmm so you will marry me?๐Ÿ˜Š

    • Samanta Channel
      Samanta Channel 9 hari yang lalu +2

      Selamattt akhirnya trending yg kak๐Ÿ˜‚๐Ÿค—๐Ÿ˜Š

  • fauziyyah uci
    fauziyyah uci 2 jam yang lalu

    Vazo ini bukan timnya kak ricis kan,kok dia tinggal di rumah kak ricis dan sering liburan sama kak ricis??yang tau komen yaa

  • Riani jntaa
    Riani jntaa 5 jam yang lalu

    Ka vazo cocok sama ka iciss

  • Nasywa Obahik
    Nasywa Obahik 5 jam yang lalu

    KA VAZO PERHATIAN SEKALEH๐Ÿ™ˆ

  • Dwi Haryono
    Dwi Haryono 5 jam yang lalu

    Ka ada kari aricis

  • R Han
    R Han 5 jam yang lalu

    Ada yg bisa bantu jawab vazo itu siapa? Masih teamnya richis atau gimana? Soalnya baru tau dia.. dan ga paham sama silsilah team editornya richis juga hehe

  • de dew
    de dew 6 jam yang lalu

    Temenya ka vazo ganteng bat dah ah ๐Ÿ˜‚

  • Linda Putri
    Linda Putri 7 jam yang lalu

    Menurutku kak Vazo cocok sama kak Ricis

  • Nuril Maghfirotil
    Nuril Maghfirotil 7 jam yang lalu

    yg pake hodie item topi garuda btw siapa si gaes?๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ayu Yua
    Ayu Yua 8 jam yang lalu

    Cieee kak vazoo๐Ÿ˜†, sayang umi iciss yaaa

  • Tanti Tanti
    Tanti Tanti 8 jam yang lalu

    Kakak ricis tolong deh undang vlog Riri and Yassir ke vlog kakak.
    Supaya subr Riri and Yassir nambah.
    Seorang istri yang sabar merawat suami yg gagal ginjal.

  • Na Her
    Na Her 8 jam yang lalu

    kalem bnget yg pke topi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Kiki Cicie
    Kiki Cicie 9 jam yang lalu

    Bang vazo. Yg pakek baju item sama topi namanya siapa???
    Manis deh

  • Suci Citra
    Suci Citra 10 jam yang lalu

    Tpi kak vazo cck juga sma kak icis hehhe๐Ÿ˜‚
    #CumanNgomong!

  • Selvia Sulastri
    Selvia Sulastri 12 jam yang lalu +2

    sering2 bikin Vidio bareng ka icis kaya gini ya ka vazo๐Ÿ˜Š

  • Loly Embem
    Loly Embem 17 jam yang lalu

    Udahlah.nikahin aj Ricis nya,ribet bat si,gregetan aq Ricis dijodohin kemana mana,-

  • Rosm 4404
    Rosm 4404 19 jam yang lalu

    Baru nyadar sy, senyum Kak Vazo mirim Ji Chang Wok ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Herlina Mumtazah
    Herlina Mumtazah 21 jam yang lalu

    yak ampun .... ending yg cowo baju hitam ganteng banget

  • Martha Fadhillah
    Martha Fadhillah 22 jam yang lalu

    Sebelah nya ganteng banget njir ๐Ÿ˜

  • Iyaฯ„ cอฅั’aอฃnอซnel ฯ„v

    Nah ini saya senang ..
    Richies lebih pantas sama baju kuning ๐Ÿ˜˜
    Udh gtuh kaya laki
    Gak klemar klemer Kya verell ..
    Kalau cari sosok pria itu ..
    Seperti vanzo
    Cocok jdi imam dalam kluarga ...
    ,Di lihat nya gak bosen ..
    Apaan verell ,,
    Cakep tapi membosankan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โœŒ๏ธ

  • GACHA_Nailah GACHA_Nailah
    GACHA_Nailah GACHA_Nailah Hari Yang lalu

    Ka vazo itu yg topi hitam nama nya siapa

  • siti martika
    siti martika Hari Yang lalu

    Itu cowo yg pake baju item siapa ka yg ada pas kka masak? Dia punya IDclips ga?

  • Izzatil Nur Hasan
    Izzatil Nur Hasan Hari Yang lalu

    Deri mealihkan dunia ku โ˜บ

  • Bahtiar Official
    Bahtiar Official Hari Yang lalu +1

    Mudah2an Bang Vazo berjodoh dengan Ricis. karena sudah saling tahu banyak tentang diri masing2. Masalah sungkan pada saat2 stlah nikah, itu hal yg wajar.
    Semoga berjodoh. Aamiin.
    Karena sesungguhnya tidak ada pertemanan yang murni antara lelaki dan perempuan. Jika bukan kamu yg terjebak dlm hatinya, maka dialah yg jatuh hati padamu.

  • It's Helen
    It's Helen Hari Yang lalu +1

    ur big family more than family gaisss๐Ÿ˜ keep support y'all!! luv yaaโค

  • randy Faisal
    randy Faisal Hari Yang lalu

    Sorry kak ad bang atta

  • Fida Jennea
    Fida Jennea Hari Yang lalu

    Kak vazo gnteng bngt

  • PARK QUEEN Azzahra
    PARK QUEEN Azzahra Hari Yang lalu

    Lu mah mau kaya nya doang

  • wita sr.
    wita sr. Hari Yang lalu

    Itu ayam buatan Ka vazo putihnya pakai santen apa susu ?

  • nany haerani
    nany haerani Hari Yang lalu

    Umi ricis abi vazoo ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

  • Winn Dhy
    Winn Dhy Hari Yang lalu

    Cincin dlm ayam, nembak dpn umum. Ahhh norak bgtt.. .

  • Dsi Febri
    Dsi Febri 2 hari yang lalu +1

    Haduhh udah cakep,bersih,bisa masak pula ๐Ÿ˜ idaman para ukhti ๐Ÿ˜
    ..
    Udah cocok lah sama kak icis ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Angger Yuda
    Angger Yuda 2 hari yang lalu

    Tujuannya Gajinya di gedein+ THR + bonus dan embel2nya.

  • justin. xxx
    justin. xxx 2 hari yang lalu

    Ganteng๐Ÿ˜

  • justin. xxx
    justin. xxx 2 hari yang lalu

    Ganteng๐Ÿ˜

  • novi nasela
    novi nasela 2 hari yang lalu +2

    Janga lamar icis
    Icis punyanya bang atta

  • nana Wang ana
    nana Wang ana 2 hari yang lalu

    Kayaknya jodoh muka sama

  • Anggun Sinapoy
    Anggun Sinapoy 2 hari yang lalu

    yg setuju kak ricis pacaran sm kak verell like

  • Herlina incess
    Herlina incess 2 hari yang lalu +1

    Kak vazo udah tampan pinter masak pula๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Eko Listianto
    Eko Listianto 2 hari yang lalu

    K vazo perhatian bngt sma kk ricis

  • Rany Maharani
    Rany Maharani 3 hari yang lalu +2

    Ka vazo keliatan bnget pngertiannya ke ka icis๐Ÿ˜ tulus gtuh kalau apah2 sama ka icis lngsung singgap
    Sukses sllu yah ka๐Ÿฅณ

  • Amelia Yuna
    Amelia Yuna 3 hari yang lalu

    Semoga sukses kak

  • Sumi Afifah
    Sumi Afifah 3 hari yang lalu

    Seketika jodoh ad di tangan netizen:v๐Ÿ˜Œ

  • Lia Basta
    Lia Basta 3 hari yang lalu

    Bikin menu maaak lagi dong.... keknya keren konten masak2... inpired dah.

  • Far's official
    Far's official 3 hari yang lalu

    Bersaing dgn ka Verrel? *IM not sure

  • Ratna Dewi
    Ratna Dewi 3 hari yang lalu

    waoow yg ini cocok bgt sm icisss

  • Aqil Ramadhan
    Aqil Ramadhan 3 hari yang lalu

    Aluminium foil kurang baik utk kesehatan

  • Zaura Thar
    Zaura Thar 3 hari yang lalu

    ka vazo pintar masak

  • Bapau Family
    Bapau Family 3 hari yang lalu

    ada cinlok2ny gk sih,ketemu tiap hari,nyaman krn saling membutuhkn krn kerjaan,tau karakter masing2 yg baik dan tulus

  • Adelia Hasna yusuf
    Adelia Hasna yusuf 3 hari yang lalu

    Semoga masih bisa Ada harapan buat kak icis Ka vanzo amiin๐Ÿ‘๐Ÿ’—

  • princess disney official #nazla#naswa#virna

    1.30 Vazo Ngomong Beb Gua Jijikk Cukk

  • zahra nuha
    zahra nuha 4 hari yang lalu

    kok ganteng banget si

  • cimmy Nuranimah Fitriani aziz

    Siapa sih tuh vazo gw gak kenal
    Lebayyy amat.

  • Eriq bontv
    Eriq bontv 4 hari yang lalu

    Vazo ini.kayak a dari lombok yaa?

  • Chelsea Nur Aisyah
    Chelsea Nur Aisyah 4 hari yang lalu

    Cocok sihh๐Ÿ˜…

  • Trisna Laksmi
    Trisna Laksmi 4 hari yang lalu

    Knp harus verrel ktnya masih sama natasha kita ga ush jodoh" in ricis ma verrel deh gue gk stju bgt sma dia, klo dia EMG ud putus bru gue suport krna gue sbgai fans ya suport untuk yg Terbaik aj bukan yg ga baik kya si Verel

  • kalila kalila
    kalila kalila 4 hari yang lalu +1

    Kak vazo nikahin donk kak ria ricis plis

  • Irmaya putri
    Irmaya putri 4 hari yang lalu

    Yg pake topi item ganteeeeeeeeeeeeng

  • DARA MOMOCIO
    DARA MOMOCIO 4 hari yang lalu +1

    masya'allah sampai tau lo apa yg boleh dan g boleh dimakan ricis hhhhh

  • Mella Khofiatul Muhazar
    Mella Khofiatul Muhazar 4 hari yang lalu

    Hadeuhh laki laki idaman wkwk๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡

  • Saitei Ten
    Saitei Ten 4 hari yang lalu

    Kak ricis itu, cocoknya sama hafiz qur'an, shaleh shalehah, lagiankan itu juga permintaan papanya kak ricis

  • Saitei Ten
    Saitei Ten 4 hari yang lalu

    Aku tak sudi, kalo kak icis sama kak vazo ๐Ÿ˜ข๐Ÿ™…๐Ÿ˜’๐Ÿ˜ 

  • Imas Setiyani
    Imas Setiyani 4 hari yang lalu

    Ka vazo sayang banget kayanya sama ka icis ya aduh saingan dong sama ka verrel ah siapa aja jodonya yang penting kalo udah nikah samawa ea๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜. Tapi ka vazo perhatian banget sama ka icis di ambilin minum lah segala macem baper aku liatnya ka๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  • faiqa izzihni
    faiqa izzihni 4 hari yang lalu

    Eak

  • Anieti 3711
    Anieti 3711 4 hari yang lalu +1

    Baru kmren liat video ricis langsung kepikir kok ini cowo perhatian banget ma ricis .......buat vazo trus berjuang klo kmu bener tulus......klo memang jodoh gk kn kmna....ketulusan kesetiaan, pasti akn berbuah maniesss.๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜€

  • nilla Satriani
    nilla Satriani 4 hari yang lalu

    Tingkatkan kk

  • Dinda bell
    Dinda bell 5 hari yang lalu

    Topi hitam:)

  • Sara Assari
    Sara Assari 5 hari yang lalu

    Apa aku salah denger yak di menit 7:24 ada musik tukang susu murni nasional๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚lewat

  • Rindi Agustian
    Rindi Agustian 5 hari yang lalu

    Ka itu yang pake topi siapa namanya?

  • Nida Aqilah Ahla
    Nida Aqilah Ahla 5 hari yang lalu

    Cocok banget kakkk

  • Wiwit Witasari
    Wiwit Witasari 5 hari yang lalu

    9:39 salfok ama baju item๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • triana yudiati
    triana yudiati 5 hari yang lalu

    Yakin bgt ka vazo sayng ama ka ricis

  • Aisifa Nazh
    Aisifa Nazh 5 hari yang lalu +1

    Wow k icis bnyak yg naksir ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Yolanda Fathin
    Yolanda Fathin 5 hari yang lalu +3

    Kyaknya jodoh semakin dekat ๐Ÿค— gara gara kita semua slalu berdoa untuk iciss semoga cepat dipertemukan dngan jodohnya,,,,,dan doa kita semua insyaallah dikabulkan๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Asus Aldi
    Asus Aldi 5 hari yang lalu

    Cocok dari pada nunggu verel yg blm moveon

  • Aldebaran HF
    Aldebaran HF 5 hari yang lalu

    Apa Aku doang Yg Ngerasa Ricis Sama Vazo Cocok Banget๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  • Amimah Mimin
    Amimah Mimin 5 hari yang lalu

    Mau ma siapa asal segera di sah kan.. wes...

  • Nurnisfatul Lailiyah
    Nurnisfatul Lailiyah 5 hari yang lalu +1

    Suami idaman banget yaakk pinter di dapur ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • aisyah putri
    aisyah putri 5 hari yang lalu

    idclips.com/video/BLgaswZTzSg/video.html
    Nitip ya kak.. Dakwah islam

  • Iis Dahlia
    Iis Dahlia 5 hari yang lalu

    hebat kk vazo....

  • Sekar_ kia official
    Sekar_ kia official 5 hari yang lalu

    Udah mau kak Ricis sama siapa aja aku setuju ! :)

  • green sari_MGChannel
    green sari_MGChannel 5 hari yang lalu

    Suami idaman..... Uhhhhhh patah hatiiiii aku tuh

  • Fellinda Aulia
    Fellinda Aulia 5 hari yang lalu

    Gak baik loh mas klo masak pake alumunium foil..

  • muhamad rizki kaisar
    muhamad rizki kaisar 5 hari yang lalu

    Ku yakin vazo pasti ada rasa sama umi hiyaaaaaa

  • iin andriana
    iin andriana 5 hari yang lalu

    kalo liat ricis pas makan ...emang tu kaki naik keatas kah ,,,,hihi

  • JooE Han JooE
    JooE Han JooE 6 hari yang lalu

    Tim Ricis Vazo๐Ÿ™‹

  • nur asy syifa
    nur asy syifa 6 hari yang lalu

    aku nge fens banget sama siapa sih nama nya jahe atau jae๐Ÿ˜Šโ˜บ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ

  • Karisma almukaromah
    Karisma almukaromah 6 hari yang lalu

    Kak derry ganteng banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Amsal
    Amsal 6 hari yang lalu

    Kak vazo, aku mau ka vazo colab sama ricis dan ka Verrel dong hehehe

  • Aulovers official
    Aulovers official 6 hari yang lalu +1

    Tapi kan jodoh udh allah yg tentuin, kita juga gk tau siapa jodoh kak icis, siapa jodoh kak vazo, tapi aku sih doain nya kak vazo jadi jodohnya kak ricis ๐Ÿ˜…

  • Aulovers official
    Aulovers official 6 hari yang lalu

    Aku sih pikirnya dalam hati kak vazo pengen lamar kak ricis secara langsung, tapi karna saingannya kak verrel dan kak denies ismail jadi apa daya? ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† tapi kak vazo tetep setia ya sama kak icis ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Aulovers official
    Aulovers official 6 hari yang lalu +1

    Maaf ya, aku ngerasa nya kak vazo lebih cocok untuk kak ricis dari pada kak verrel wkwkwk maaf banget ya๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • rezkina hamdani
    rezkina hamdani 6 hari yang lalu +5

    Makannya umi rici bar bar yak,wkwkak, ya jauh jauh cari jodoh depan mata ada noh, kak vazo, yakan nur๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Elin Aulia
    Elin Aulia 6 hari yang lalu

    Debesss kak vazooo๐Ÿ˜š

  • Mia Setianingsih
    Mia Setianingsih 6 hari yang lalu

    suami idaman itu mah jago semuanya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Dapii Tamaa
    Dapii Tamaa 6 hari yang lalu +15

    Kado jam dri icis sllu dipake vazo kmna punโ™ฅ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ
    Kliatan juga vazo bnr2 tulus sama icisโค๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Muh Labib
    Muh Labib 6 hari yang lalu

    Itu mah settingan kak vazo ngga suka kak icis

  • Huawei Ascend
    Huawei Ascend 6 hari yang lalu

    sama ricis

  • Huawei Ascend
    Huawei Ascend 6 hari yang lalu

    cepat nikahnya om

  • Huawei Ascend
    Huawei Ascend 6 hari yang lalu

    amin