Tap to unmute

GILIRAN DEDI CORBUZIER NGOMONG! Part 2

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 1 Okt 2021
  • GILIRAN DEDI CORBUZIER NGOMONG! Part 2
    Executive Producers : Mr. Ahmad Dhani Prasetyo
    Cameramen : Memet SBY, Dhevy Arisetyawan, Joni Kohler
    Editor : Joni Kohler
    Lighting : Dimas
    -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    Dengarkan Lagu Terbaru Dewa19 di Platform musik kesayangan kamu :
    Dewa19 Feat Virzha
    Cintakan Membawamu Kembali : backl.ink/147227986
    Dewi : backl.ink/147164853
    Selimut Hati : backl.ink/147165769
    Larut : backl.ink/147165319
    Emotional Love Song : backl.ink/147165074
    Roman Picisan : bfan.link/roman-picisan
    Separuh Nafas : bfan.link/separuh-nafas
    Pupus : bfan.link/pupus
    Kirana : bfan.link/kirana
    Dewa19 x Pamungkas
    To The Bone : backl.ink/147227944
    Kenangan Manis : backl.ink/147228042
    Dewa19 x MALIQ & D'Essentials
    Kamulah Satu-satunya : dewa19.info/maliq_kamulah
    Aku Cinta Kau dan Dia : dewa19.info/maliq_kaudandia
    Aku Disini Untukmu dewa19.info/maliq_disini
    Official Merchandise Dewa19
    • WWW.PROSHOPORIGINAL.COM
    • TOKOPEDIA: PROSHOP ORIGINAL X-WEAR
    • SHOPEE: PROSHOP ORIGINAL
    -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    Ahmad Dhani on Social Media:
    Official site: www.ahmaddhani.com
    Facebook: AhmadDhaniPr...
    Instagram: ahmaddhaniof...
    IDclips: idclips.com/user/VIDEOLEGEND
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 996

  • Naim Mercury
    Naim Mercury 7 bulan yang lalu +1038

    Gua berani jamin 10-50 tahun, bahkan 100 tahun kedepan. Indonesia belum tintu bisa menemukan sosok seperti Ahmad Dhani! #LEGEND!

    • Hari Mulyanti
      Hari Mulyanti 16 hari yang lalu

      buat apa juga???

    • Albert
      Albert 17 hari yang lalu

      The only one

    • Adee Emann
      Adee Emann 19 hari yang lalu

      wkwkwk lebay amat ente bokir😂😂 ga ada ya mau jadi sosok kaya adp liat nya aja mules gue😂😂😂😂

    • RPJ
      RPJ Bulan Yang lalu

      @Akhmad Baidowi bener.. lagian mau nyamain org mana bisaa

    • Ervio Sahal Haidien
      Ervio Sahal Haidien 2 bulan yang lalu

      Setuju... nahkan Mas Deddy aja sampe geleng-geleng kepala.. salut pisan

  • Jakarta music pinggiran
    Jakarta music pinggiran 4 bulan yang lalu +52

    Saya bangga Indonesia punya musisi yg paham sejarah dan sangat pintar... Sukses juga buat om Deddy Corbuzier podcast ny sangat" bermutu secara ga langsung mencerdaskan pikiran kita .... Semangat untuk Indonesia ku yg tidak kekurangan orang" pintar

  • Arie Anggoro
    Arie Anggoro 29 hari yang lalu

    25:39 seketika masuk ke alam yg berbeda.. musisi tempo doeloe dan karyanya memang indah dan punya nuansa yg abadi. Dan Mas Ahmad Dhani telah menangkar karya2 indah ini dengan sempurna semoga apa yg dilakukan Mas Dhani bs membawa karya ini terus diperdengarkan aampai generasi anak cucu.

  • aditia panji
    aditia panji Bulan Yang lalu +2

    jenius dan berkelas, semoga mas dani mau menularkan ilmunya kepada generasi muda indonesia

  • nuances band coverage
    nuances band coverage 7 bulan yang lalu +73

    Gillaa!!😱😱 koleksiannya om Dhani kalo saja bisa dijaga Dan dirawat sampai anak cucu keturunan2nya bisa jadi museum seni , anda seniman sejati 🔥👍👍

    • PUMAVOID
      PUMAVOID 5 bulan yang lalu

      @rendra purwanto gk tau juga gk pengen tau

    • rendra purwanto
      rendra purwanto 6 bulan yang lalu +1

      Belum tau punya fadli zon

  • Pendi Liem TV
    Pendi Liem TV 13 hari yang lalu +1

    luar biasa suara piringan hitamnya, bnr2 'menyihir', sampe merinding,, am never feel like this before. AWESOME !!!!!

  • KamArina
    KamArina 6 bulan yang lalu +9

    Keren banget Mas Dani ngumpulin barang barang kuno , merawat ,
    Pas muter lagu😍😍

  • F2M
    F2M Hari Yang lalu

    Suatu hari, ini bakal jadi Museum Sejarah Musik Indonesia 👍

  • deamayu
    deamayu 7 bulan yang lalu +33

    Bapaknya Al, El, Dul emang Super "gokil" musician. Worth it kalo mjd living legend Indonesia🇮🇩. Semua karya, kreatifitas & ide² kepalanya, ueeedaan rek😂🎵🎤👍👍👍

  • JIBRIL ART
    JIBRIL ART 7 bulan yang lalu +191

    Saran buat mas Dhani, sebaiknya setiap benda yang dianggap bersejarah buatkan catatan termasuk riwayatnya. Hal ini kelak akan sangat berarti buat anak cucu untuk mengetahui asal usul setiap benda yang ditinggalkan (diwariskan). Satu contoh seperti sekarang, ada temuan satu benda saja yang dianggap kuno, semua orang pada bingung nyari asal usulnya meski sebagian besar pada akhirnya menemukan asal usul benda kuno yang ditemukan. Nah kalau ada catatan, Insya Allah kelak siapapun akan dengan mudah mengenali asal usul benda-benda yang ditinggalkan.

    • Mustova Mustova
      Mustova Mustova 4 bulan yang lalu

      Wahh.. Merinding gw ama koment luu... Stuju 1000x gw ama saran lo bro.. Mantap

    • Pokok'e Bonsai
      Pokok'e Bonsai 5 bulan yang lalu

      Setuju... 👍👍👍

    • Panon Mart
      Panon Mart 7 bulan yang lalu +11

      Mas Dhani harus hired mahasiswa/i jurusan kearsipan atau jurusan perpustakaan dari fakultas bahasa UI. Mereka diajarkan cara mengarsipkan yg akurat. Rekrut aja jadi freelancer. Karena barang sejarah yg ada di rumah mataram adalah bukan barang kaleng2. Sarat history.

    • Chipmunks
      Chipmunks 7 bulan yang lalu +2

      Sebelum tragedi
      idclips.com/video/mxgaEXJKmIs/video.html

    • Bang Doel
      Bang Doel 7 bulan yang lalu +1

      Yaitu kelemahan pak de itu pelupa

  • Iceqie
    Iceqie 6 bulan yang lalu +12

    2 orang berkharisma baja dalam satu layar. asli gw merinding. please masuk pc nya om ded mas dhani

  • TechJawir
    TechJawir 6 bulan yang lalu +38

    5:22 Setuju dengan om Dedi, Itu rumah lebih mirip museum, karena Ahmad Dhani sangat menghargai barang-barang bersejarah... 👍

    • TechJawir
      TechJawir 6 bulan yang lalu +1

      @Febri Setia Budi setuju bro 😁

    • Febri Setia Budi
      Febri Setia Budi 6 bulan yang lalu +2

      Andre aja nyaranin rumahnya dijadikan museum, Pakde Dhani suruh cari rumah lagi wkwkkw

  • opie
    opie 3 bulan yang lalu +2

    Musisi legend dunia aja mungkin blm bisa mengkoleksi seperti yg di miliki om Dhani👍👍

  • Khalila Song
    Khalila Song 7 bulan yang lalu +10

    Kalo boleh usul, banyakin home tur nya om dan bahas soal sejarah musik , ngundang banyak musisi dan anak band, ngomongin sejarah musik sejarah mrka berkarya ayo donk om 😄😁 TV skrg lbh seneng kasih panggung bwt yg gimic2 sejak dr situ udah males nonton tv

  • Yudi s
    Yudi s 7 bulan yang lalu +279

    Ahmad Dani menunjukkan kelasnya... Bahwa dia adalah orang yang berkelas... Bukan abal2..lihatlah karyanya yang abadi yang tidak tertelan oleh waktu..

  • Mailan Dini
    Mailan Dini 6 bulan yang lalu +2

    salut banget sama mas Dani, koleksi nya g kaleng2 yg blm tentu bs dilakukan setiap orng.

  • Sakran Husain
    Sakran Husain 7 bulan yang lalu +15

    Aq do'akan agar semua calon pemimpin di Indonesia bisa lebih bijak dalam mencapon dan ketika menjabat nanti bisa lebih amanah membangun Indonesia.
    Terutama Bang Dedy, semoga Bang Dedy bisa bergabung dalam kancah pembangunan SDM rakyat Indonesia serta membangun Indonesia jadi lebih baik lagi.
    Aamin allahumma aamiin ❤️💝❤️

  • Hendri glory
    Hendri glory 3 bulan yang lalu +1

    Cocok di jadikan museum musik nasional.. mantap

  • Nanang Hardiansyah
    Nanang Hardiansyah 6 bulan yang lalu +4

    Suasana akrab dan hangat.. mantap om dhani..!!! 👍🏻👍🏻👍🏻

  • Moch Zainudin
    Moch Zainudin 7 bulan yang lalu +178

    Seorang DC sampai kagum dan kagum.jadi memang rumah ADP ini heritage.ini melebihi museum dan pantas jadi musium music Indonesia.bahkan masuk rekor Muri.

    • Nanang Dewa
      Nanang Dewa 7 bulan yang lalu +7

      S7 gaez,Anang yg Pertama kali sebut rmh ADP Museum🤣

  • Igede Sudarsa
    Igede Sudarsa 4 bulan yang lalu +15

    Satu satu nya rumah paling mewah secara histori dan kenangan jaman dulu.. sangat berharga dan barang barang langka barang barang kuno dan bersejarah .. klo dihitung secara materi ini rumah tak ternilai harga nya... Seperti musium abadi selama nya.... Salute dan angkat seribu jempol buat legenda Indonesia... Ahmad Danni 👍🔥

    • Afv yL
      Afv yL 20 hari yang lalu +1

      Gaada tandingan

  • Risalah Al-Muslimun
    Risalah Al-Muslimun 7 bulan yang lalu +11

    Terimakasih Mas Dhani yang luar biasa, di part ke 1 yang saya ikuti alhamdulillh banyak belajar, pas di konten part 2 yang hampir terlewatkan ini ternyata lebih bagus lagi. Saya baru ngeh ada tokoh konglomerat Cina Indonesia Muslim bernama
    Oei Tiong Ham (黄仲涵;) 19 November 1866 - 6 Juni 1924) putra dari Oei Tjie Sien, pendiri perusahaan perdagangan multinasional Kian Gwan. Selama ini dari media mainstream kita hanya menikmati profile dan kiprah Mas Dhani secara pop saja, tapi di Channel channel LEGEND ini kita bisa melihat secara detail konsep hidup dan alur berpikirnya yang sangat inspiratif. Ribuan warna dari kehidupan yang luar biasa dan banyak garisnya ini bisa kita nikmati disini. Hampir bisa dipastikan di Indonesia ini orang berkualitas jarang menempati posisi teratas.

  • Hariyanto Mantul
    Hariyanto Mantul Bulan Yang lalu +1

    Duo smart People. Obrolan nya berkualitas njirrr😀❤️

  • GOBENKAI CHANNEL
    GOBENKAI CHANNEL 6 bulan yang lalu +10

    Amazing mas Ahmad Dhani, sosok seniman sejati, sukses & sehat selalu ya mas 🙏🤲

  • Bang Ali
    Bang Ali 7 bulan yang lalu +28

    Upload part 3 nya jangan kelamaan ya pak Dhe , biar bisa tidur nyenyak 😁

  • Ben Jofi
    Ben Jofi Bulan Yang lalu

    Ini memang rumah musisi sejati, Ahmad Dani sebenarnya sudah pantas disebut legeda musisi Indonesia dari karya sampe koleksi itu udah layak disebut legen

  • Taufan Bu
    Taufan Bu 7 bulan yang lalu +10

    Gilaaaa sich ini,niat bgttttt...pengen bgt liat langsung om dhani.tour museumnya Dhani 😁

  • Qiara Noor
    Qiara Noor 7 bulan yang lalu +6

    Senang sekali dengar ketawanya AD.🙏🤗

  • Robi Candriadi
    Robi Candriadi 2 bulan yang lalu

    Merinding ei. Mas Ahmad Dhani gokil, bener² legend.

  • Erwin Syah
    Erwin Syah 7 bulan yang lalu +36

    2 legenda yang bersahabat, saling menghormati meski pilihan politik berbeda, senang melihatnya..

    • iancodot
      iancodot 7 bulan yang lalu +3

      Omded gk pernah menyatakan dukungan Politik kepada siapapun. Itu zona privasinya.

    • Chipmunks
      Chipmunks 7 bulan yang lalu +1

      Sebelum tragedi
      idclips.com/video/mxgaEXJKmIs/video.html

  • ariya satya alloy
    ariya satya alloy 7 bulan yang lalu +12

    Keren sekali, artistik bersejarah 🙏🙏

  • Devon Marauder
    Devon Marauder 7 bulan yang lalu +2

    gokil banget asli om Ahmad Dhani.. salut , keren banget koleksinya..

  • Subur Firmansyah
    Subur Firmansyah 7 bulan yang lalu +5

    Konten menarik banget buat di tonton. Salut dan sukses buat ahmad dhani.

  • Babang Jetu'80
    Babang Jetu'80 Bulan Yang lalu +1

    Paling demen saat pak Dhe..nanyain.
    "lagi mikir apa Ded"..🤣🤣🤣..expresi DC terlihat bingung ga karuan..😁🤣🤣

  • Agus shanaya 2
    Agus shanaya 2 7 bulan yang lalu +54

    Mas Ahmad Dani termasuk musisi yg legen dan berwawasan luas.
    Terkadang orang hanya menilai dari kulitnya, Seorang yg arogan,
    Padahal kalau melihat lebih dalam seorang Ahmad Dani sangat mengasyikan, puntar dan berwawasan luas.
    Salut juga Utk Mas Dedy Corbuzer
    Hadir ...

    • Crooked
      Crooked 7 bulan yang lalu

      Ya kebanyakan kalo leader dan pencipta lagu yaa egoo nya agak besaran om dari pada anggota yang Laen , contoh John Lennon , Kurt cobain , Axl roses

    • Chipmunks
      Chipmunks 7 bulan yang lalu

      Sebelum tragedi
      idclips.com/video/mxgaEXJKmIs/video.html

  • Jeffry Wiyudha
    Jeffry Wiyudha 7 bulan yang lalu +9

    Baru kali ini nonton obrolan bapak2 ga bosen njir 🤣👍👍

  • Eko Vlog
    Eko Vlog 4 bulan yang lalu

    MasyaAllaah .. sehat dan sukses sllu ya Kang Dhani... Aamiin

  • Edo Keboe
    Edo Keboe 7 bulan yang lalu +2

    Obrolan santai penuh makna dan sejarah... 👍👍👍

  • Paraditya Yudhanto
    Paraditya Yudhanto 2 bulan yang lalu +1

    Satu kata buat om Dhani sih, amazing!!! 🔥🔥

  • Putu Ngabehi
    Putu Ngabehi 7 bulan yang lalu +30

    buseett.. megah gaeess.. benar2 musisi papan atas kau bang.. 👍👍🔥 koleksinya juga wow

  • Baby Doge Coin
    Baby Doge Coin 7 bulan yang lalu +12

    Ahmad Dhani dan Deddy Corbuzier dua sosok yang sangat menginspirasi dan gua kagumi 👍

  • Surkenz
    Surkenz 3 bulan yang lalu +1

    Sumpah ngakak mulu tiap bang ded ngomong "ga masuk akal" tapi gerutu gitu wkwkw

  • Creative Art
    Creative Art 6 bulan yang lalu +6

    Om ded " sabar" banget dengerin kultum. Kalau saya pasti dari awal sudah menggelinjang sambil salto . :v

  • Sapto Eko Prabowo
    Sapto Eko Prabowo 3 bulan yang lalu

    tiap melihat isi rumah ahmad dhani....selalu wow...ga bosen denger history nya....keren abis

  • Bob Raft
    Bob Raft 3 bulan yang lalu +1

    Orang orang yg selalu teriak toleransi dan cintailah budaya Nusantara belum tentu dirumah nya ada barang2 koleksi yg ber asal dri budaya dalam negeri.

  • Nusan Tara
    Nusan Tara 3 bulan yang lalu

    Emang TOP banget Legend Sejati.
    Full video ga ngebosenin.
    Respect wat ADP-DC-JT n guest 👍👍

  • Rama Dana
    Rama Dana 4 bulan yang lalu +1

    Ahmad Dhani itu legend...dia berani bersikap!!berbuat dan punya prinsip... terlepas kontroversi beliau punya akal sehat

  • SatuRas4 empat
    SatuRas4 empat 5 bulan yang lalu +3

    Omded terlihat speechless, gak bisa berkata2 kecuali : "ga masuk akal" 😂

  • Mus Mus
    Mus Mus 7 bulan yang lalu +51

    Ahmad dani tahu betul bagaimana menghargai sebuah karya dan sejarah.. semoga semua bisa dinikmati oleh semua orang hingga anak cucu.. tks om.

    • MEDIA TV
      MEDIA TV 7 bulan yang lalu

      Ini alasan kenapa om dedy jarang tampil di tv
      idclips.com/video/yLWBCv2YOU8/video.html

    • Chipmunks
      Chipmunks 7 bulan yang lalu

      Sebelum tragedi
      idclips.com/video/mxgaEXJKmIs/video.html

  • Firstiar Noorwinanto
    Firstiar Noorwinanto 7 bulan yang lalu +25

    Om Ded lihat koleksi Dhani: Gak masuk akal.
    Also om Ded saat tau koleksi cak Lontong (Brompton 40 biji): Sakit ni orang... 😆

  • Indra Ari Wijaya
    Indra Ari Wijaya 23 hari yang lalu

    Keren aseli, dan cara ngobrol sangat santai apa adanya, begitu hangat 🤗

  • Waroenk Uwuh
    Waroenk Uwuh 6 bulan yang lalu +2

    Cerdas bgt om dedi penuh hati2🤣🤣

  • Hadi Hadi
    Hadi Hadi 7 bulan yang lalu

    Wah...... mantep banget..... buat berbagi kenikmatannya andai bikin radio ya.... multi platform... ada streaming... ada FM ... ada satellite . Andai orang masak bahannya sudah beragam dan buaaanyaaaak .endless program lah

  • RAMAHSAE CHANNEL
    RAMAHSAE CHANNEL 7 bulan yang lalu +100

    Salute buat ahmad dhani, saat dipanggil anaknya bilanga "dalem", masih melestarikan budaya jawa..

    • Djoko Hunter
      Djoko Hunter 4 hari yang lalu

      @The Radja's tolol

    • Wahyudi Arief
      Wahyudi Arief Bulan Yang lalu

      Gak nyangka Dani bilang dalem ke anaknya... salut

    • Autumn Ridge54
      Autumn Ridge54 Bulan Yang lalu

      iyaa ya ampun jd inget jaman saya masih kecil sampe smp kalo ga salah..klo ortu manggil kami anak2 jawabnya 'ndalem' klo nyaut yg lain..ortu terutama ibu bakal terus ulang2 sampe kita bilang 'ndalem"

    • ikhsan firmansyah
      ikhsan firmansyah 3 bulan yang lalu

      @The Radja's bcot lo

    • Orang Sumur
      Orang Sumur 4 bulan yang lalu

      @The Radja's yg kayak gitu nggak bisa dicitrain. Itu kultur soalnya

  • Cisang Garung
    Cisang Garung Bulan Yang lalu

    Dua sosok yg sama2 punya karakter kuat...dua2nya cerdas dan mencerdaskan...smga sllu sht bt ms dani dan om dedy...

  • PUMAVOID
    PUMAVOID 5 bulan yang lalu +11

    Pas om Dedi bilang "tapi tetep masuk penjara" seketika kebayang nada intonasi tretan🤣

  • SNAKEyellow
    SNAKEyellow 7 bulan yang lalu +6

    2 legenda sedang berkumpul 💪
    Yg satu dari dunia musik yg satu dari dunia sulap !!

    • Zen1st AK
      Zen1st AK 4 bulan yang lalu

      Pernah menjadi no 1 magician in the world
      Tapi memang karakternya beliau yg gak mau pamer

  • Muhammad Muhammad
    Muhammad Muhammad 7 bulan yang lalu +2

    🇲🇨Mantaab..orang" hebat..🤟👍👍
    SALUUT...moga di Indonesia semakin banyak orang" cerdas dan berkualitas..Aamiin 🤲
    🙏🙏

  • Javera Channel
    Javera Channel 7 bulan yang lalu +59

    Om Deddy sampe speechless...gokil parah emg ini koleksi!

  • RYX Genius
    RYX Genius 2 bulan yang lalu

    Baru kali ini gw liat om deddy speechless 😂

  • Shuji Rangga
    Shuji Rangga 2 bulan yang lalu

    Banyak wawasan yg didapat, terimakasih sudah berbagi. Sehat selalu.aamiim 🙏😇

  • Bagus Irawan
    Bagus Irawan 7 bulan yang lalu

    seandainya masuk musium ada tour guide mirip om dhani , kayaknya ke musium ada kesan menariknya

  • Riky Aditiyan
    Riky Aditiyan 6 bulan yang lalu

    Sejarah musik Indonesia.. 😇

  • Alyunar Aldizar
    Alyunar Aldizar 7 bulan yang lalu +100

    Koleksinya om Dhani benda sejarah semua, nambah pengetahuan yg nonton . Ngobrol santai tp bermakna

    • MEDIA TV
      MEDIA TV 7 bulan yang lalu +1

      Ini alasan kenapa om dedy jarang tampil di tv
      idclips.com/video/yLWBCv2YOU8/video.html

  • Wahyu MangkuJiwo
    Wahyu MangkuJiwo Bulan Yang lalu

    untuk mempertahan kan kenangan juga harus kayak dulu 😁

  • Cecep Septiansyah
    Cecep Septiansyah 27 hari yang lalu

    semoga paman-paman ini semua diberikan perlindungan Allah SWT
    karena beliau semua bangsa-bangsa yang cinta dan perduli terhadap agama dan negaranya
    BRAVO💪

  • Rivi Albani
    Rivi Albani 3 bulan yang lalu

    Kagum dengan Bang Dani, dengan semangat nya mencari Jati Diri , semoga senantiasa sehat Bang dan selalu dalam perlindungan Allah SWT 🤲

  • Derli Abubakar
    Derli Abubakar Bulan Yang lalu

    Sebegitu cintanya achmad dani mencintai musik, salut dan bangga mungkin di indonesia hanya ahmad dani yang seperti ini

  • Tita Agustina Andryani
    Tita Agustina Andryani 7 bulan yang lalu +215

    Om Jelly, Om DC dua sosok legendaris ga bisa ga muji Pakdhe klo soal ginian. Rasa-rasanya beliau cuma satu-satunya musisi/seniman yg punya koleksi unik dan lengkap seperti ini.

  • Abdul Rizal Al Bughury
    Abdul Rizal Al Bughury 19 hari yang lalu

    Ahmad dani beneran multitalent.
    Jadi musisi bisa, bahas politik faham, soal hukum oke, bahas filsafat juga mantep. Salut sama beliau.
    Sang Lagenda musik indonesia😍

  • Nazzril Channel
    Nazzril Channel 3 bulan yang lalu

    Ini baru legend pemusik indonesia.Semoga sehat selalu.Amin💪💪

  • Dung Dung
    Dung Dung 7 bulan yang lalu

    gw punya teman yg sifatnya kaya bpk yg berbaju kemeja, kalau ngumpul dan ngobrol seru ketawa-ketiwi kaya yg di konten ini. ngakak teringat sama temen hahaahahahahaha

  • Muhammad Firdaus
    Muhammad Firdaus 4 bulan yang lalu +2

    Bkn hanya mewah tp sejarah n legend bgt isi rumahnya
    Cocok bgt msuk MURI bhkan guinnes record tuh rumah,,

  • Hendri Irawan
    Hendri Irawan 7 bulan yang lalu +43

    mengagumi sosoknya sebagai seorang seniman, memang luar biasa dan berkharisma.

  • Faridah Hervan
    Faridah Hervan 2 bulan yang lalu

    Serem amat rumahnya ahmad dhani,....semua isinya brg antik.
    Hebattt....salut.....benar" seniman jiwa patriot

  • Ela Nurlaela
    Ela Nurlaela 5 bulan yang lalu +1

    Seneng busa liat mas dani...sehat selalu mas dani

  • fama_ store
    fama_ store 4 bulan yang lalu +1

    Masya Allah mas Dhani hebat banget

  • Sri Mulyani
    Sri Mulyani Bulan Yang lalu

    4 jempol deh untuk semua koleksi mas Dhani bnr2 seniman kaya akan benda2 seni bersejarah.rumah ny bak musium.cuma Ahmad Dhany musisi yg seperti ini.lanjut mas..semoga anak ny ada yg mewarisi bakat srperti MAS DHANI.👍

  • don zamrud
    don zamrud 7 bulan yang lalu +166

    Yang bilang Ahmad Dhani sombong, anti suatu suku, tidak nasionalis, tidak berbudaya, tidak nkri, jatuh miskinlah, maka anda salah besar..salut dgn mas Ahmad Dhani

    • Dana Tarigan
      Dana Tarigan Bulan Yang lalu

      @Kusukacolay Lowlee dia Gay udah itu aja wkwkwkwk

    • Kusukacolay Lowlee
      Kusukacolay Lowlee 3 bulan yang lalu

      @Agungsantoso Santoso siam pah

    • Agungsantoso Santoso
      Agungsantoso Santoso 3 bulan yang lalu

      @Kusukacolay Lowlee halah blok

    • Kusukacolay Lowlee
      Kusukacolay Lowlee 3 bulan yang lalu

      @Agungsantoso Santoso gw agnostic sejati! Choki mh kedok aja! Dia lucifer worshiper

    • Agungsantoso Santoso
      Agungsantoso Santoso 3 bulan yang lalu

      @Kusukacolay Lowlee coki kalo tau punya fans kaya lo juga bakalan ngatain lo goblok, sejak kapan berteman sama coki auto jadi orang yg paling toleran, dengar statement lo kaya gitu, yg ada dijadikan bahan stand up sama dia wkwk, karena anda sungguh WHYYYYY🦅🦅🦅

  • Prihat Esc
    Prihat Esc 6 bulan yang lalu

    Salut sama Ahmad Dhani, orangnya cerdas

  • Tora Ahmad
    Tora Ahmad 5 bulan yang lalu

    Sang musisi sejati.yang sll ad dlm hati

  • TOCET tpr Channel
    TOCET tpr Channel 4 bulan yang lalu +3

    The one and only...wa salute laaa Lu bro....👍👍👍👍👍
    Trus wa jatuh cinta sama the lagend...smoge kamu sekeluarga Di rahmati Dan diberkati

  • Ahmad Fauzani
    Ahmad Fauzani 7 bulan yang lalu +1

    anjiirrrrrrr.......gak terasa 45 menit lihat opa opa jagongan........sehat selalu untuk semuanya....aamiin

  • Widi hermanto
    Widi hermanto 7 bulan yang lalu +19

    Teruslah berkarya pakdhe, om deddy dan tetap semangat temani seluruh rakyat indonesia, salam akal sehat.

    • Chipmunks
      Chipmunks 7 bulan yang lalu

      Sebelum tragedi
      idclips.com/video/mxgaEXJKmIs/video.html

  • Budi Erik
    Budi Erik 3 bulan yang lalu

    cocoknya ahmad dhani sebagai seniman, jangan berpolitik. semoga terus berkarya buat indonesia dan ditunggu seni musik nya yang baru

  • Asma Achmad
    Asma Achmad 7 bulan yang lalu

    beruntung jadi Anak cucu Ahmad dhani .bapak seniman yg luarr biasa bisa diwariskan kekayaan begitu berharga . semoga,tambah suksed sehat Ahmad Dani.

  • Mr. Fahmi's official
    Mr. Fahmi's official 2 bulan yang lalu

    Kumpul seperti ini dan diskusi bareng asyik nih...asli rumahnya bersejarah... Deddy Corbuzier sampe kagum liat isi rumahnya Ahmad Dhani.

  • dwi wasono
    dwi wasono Bulan Yang lalu

    Ahmad Dhani berkarakter kuat, dia gak hanya jago bersuara, tapi nyalinya juga jago..., keren 👍👍

  • D-5 Family
    D-5 Family 7 bulan yang lalu +40

    Pakde alus juga ternyata sama anak. Pantesan anak2nya rendah hati & cakap. Beruntung sekali punya bapak kaya gini...

    • Wahyu
      Wahyu 7 bulan yang lalu +2

      Dan dari kata2 nya selalu bangga terhadap anak2 nya.

    • Chipmunks
      Chipmunks 7 bulan yang lalu

      Sebelum tragedi
      idclips.com/video/mxgaEXJKmIs/video.html

  • sandaran hidup
    sandaran hidup 3 bulan yang lalu +1

    Deddi pinter dalam debat dhani pinter dalam sejarah klo gabung bingung deddinya🤣🤣

  • Dedik Kurniawan
    Dedik Kurniawan 2 bulan yang lalu

    ADP kerenn,,koleksinya mantap2,,dari buku2,kaset2,barang2 antik dll,,aku menggemarimu Dani,,saluut 👍🙏

  • musik keren
    musik keren 7 bulan yang lalu

    Ahmad dhani..sang maestro...the best pncipta lagu di indonesia

  • Andez gibran
    Andez gibran 7 bulan yang lalu +4

    Dedi -14:22 bro gini bro setiap kali lu ngomong gua degdegan bro, ngakak gua 🤣

  • Lynx182
    Lynx182 4 bulan yang lalu

    wkwkwkw pas bang Dedi bilang "tapi tetep masuk penjara"
    Gw otomatis bilang ... Cuakkzzzz wkwkwkw

  • Jayden jazz
    Jayden jazz Bulan Yang lalu

    Mas dhani klo buat podcast kayanya bisa jadi, podcast no 2 se indonesia,, no 1 ttp #closedthedoor 😂

  • Hendra Yarsono
    Hendra Yarsono 3 bulan yang lalu

    Gokil barang2 nya ahmad dani...klasik,dan bernilai tinggi...inilah seniman indonesia yg sebenarnya...Top bgt

  • Debriand Darma Putra
    Debriand Darma Putra 7 bulan yang lalu +1

    seinget gw, om deddy pernah bikin rumah/ruangan dengan tema gothic. yg terlintas dipikiran gw waktu itu sama kya punya ADP ini, cuma dengan tema sulap..

  • Sukarno Eko
    Sukarno Eko 7 bulan yang lalu +8

    Bener Kang Dedy...gk masuk akal bagi orang2 yg gk punya hoby... Hanya hoby penuh ambisi yg bisa bikin kita jadi kolektor sejati... Hebat emang Bung Dany...

  • Store Internasional
    Store Internasional 7 bulan yang lalu +4

    Terasa ikut pariwisata di rumah mas Dhani 👍

  • Hari Hariman
    Hari Hariman 2 bulan yang lalu

    Terimakasih atas ilmu sejarahnya....sungguh bermanfaat banget.