Honeymoon Malah ke Showroom Mobil | VLOG #64

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Des 2018
  • Halo semuanyaaaa... Ini saya share video honeymoon kami ke Jepang.
    Song:
    Last Summer by Ikson: www.soundcloud.com/ikson
    Music promoted by Audio Library idclips.com/video/n2oTA5JSk80/video.html
  • Mobil & OtomotifMobil & Otomotif

Komentar • 879

  • Wibowo DePe
    Wibowo DePe 12 hari yang lalu

    Blanja istri gk di dampingi, balik lg ...alasan model tua2...pdhl...aneh kmp bing fitra gk bs memahami istri yg jauh lebih muda (inget yg dibutuhkan istri bkn hnya materi...tp perhatian/kehangatan swami untuk ciptakan suasana...) salam bung fitra πŸ™

  • Audhinata Bebytama Rizky
    Audhinata Bebytama Rizky 22 hari yang lalu

    Om ada vloq QnA gak? Pgn tau ceritanya pertama kali ketemu istri

  • Labid Ghazi
    Labid Ghazi 23 hari yang lalu

    Aku lebih suka iphone dari pada android aku pake iphone x

  • Labid Ghazi
    Labid Ghazi 23 hari yang lalu

    Aku pernah ke jepang

  • NARITA 2307
    NARITA 2307 24 hari yang lalu

    Farel itu siapa yaa?

  • Arfin Rahman Hafa
    Arfin Rahman Hafa 29 hari yang lalu

    Suami pencinta otomotif ga mungkin kalo honey moon nya ke toko baju πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ... super sekali!

  • Kekok Prut
    Kekok Prut Bulan Yang lalu

    Istri om Fitra ada miripnya Vannesa Mae.. cantik..

  • Hafidz Syamil
    Hafidz Syamil Bulan Yang lalu

    Disiplin memang sudah mendarah daging bagi masyarakat Jepang

  • Hafidz Syamil
    Hafidz Syamil Bulan Yang lalu

    Teknologi nya luar biasa

  • Heru Koe
    Heru Koe Bulan Yang lalu

    Apa kah Kobe beefnya halal ato gimana om?

  • Rara Sastrayoni
    Rara Sastrayoni 2 bulan yang lalu +1

    Yeaahh wow museumnya

  • Amalia Rizqa
    Amalia Rizqa 3 bulan yang lalu

    Itu nama rwstoran tempat makan kobe beefnya apa?

  • reynol cobol ompusunggu
    reynol cobol ompusunggu 3 bulan yang lalu

    Basicnya kan om fitra pembalap y wajarlah bahas otomotif mobil piye toh wkke

  • Imob
    Imob 3 bulan yang lalu

    ini istri keberapa mas?

  • Hairil Asrul
    Hairil Asrul 3 bulan yang lalu

    Halalngak makananya

  • Ryan Keling
    Ryan Keling 4 bulan yang lalu

    Maaf om fitra eri,ini istri yang keberapa... Kok baru honey moon... Kayaknya anaknya sudah gede... Maaf saya kepo... Dari pada suudzon πŸ˜ŠπŸ™

  • azim axim
    azim axim 4 bulan yang lalu

    kobe beef tu halal sembelihanya ?

  • Yan Motor
    Yan Motor 5 bulan yang lalu

    Alhamdulillah gua bisa lihat jepang🀣

  • Hendy Kurniawan
    Hendy Kurniawan 5 bulan yang lalu

    Langgeng trus om fitra. Bahagia slalu smpai akhir hayat

  • AUTO KLIK
    AUTO KLIK 5 bulan yang lalu

    mas honeymoonnya ntar kecapean,,,, wkwk

  • Fadlan Mahfuz
    Fadlan Mahfuz 5 bulan yang lalu

    kalau udah hobby dengan mobil dimanapun liat mobil apalagi sport bawaannya pengen liat terus, mantap

  • TANSS tv
    TANSS tv 6 bulan yang lalu +2

    Kaya bapak sama anaknya hihi

  • SadA WipU
    SadA WipU 6 bulan yang lalu +1

    Sok muda banget sih, hahaha ngakak om

  • aarifinhadi saputra
    aarifinhadi saputra 6 bulan yang lalu

    Bisa ketemu sama alinka gitu yaa wkwkwk

  • aarifinhadi saputra
    aarifinhadi saputra 6 bulan yang lalu +1

    Om trus yg kmaren tahun baruan di hotel itu sama siapa om

  • Zam Studios
    Zam Studios 6 bulan yang lalu

    Toyota Tank -nya sudah keluar yg versi sport mas, yaitu Toyota Tank Top. -_-

  • SyN kurniawan
    SyN kurniawan 6 bulan yang lalu +1

    hahaha.. hal yg paling membosankan . Nungguin shoping Istri.

  • Taufik Ssi
    Taufik Ssi 6 bulan yang lalu

    Memang di jepang mobil lebih murah, terus fitur nya complete lagi.. bikin iri..

  • Ilham Syah
    Ilham Syah 6 bulan yang lalu

    Anak'a om fitra gg d ajak y...

  • Ajeng Ayu Astrina
    Ajeng Ayu Astrina 6 bulan yang lalu +1

    Videonya nyenengin banget, bikin rileks yang nonton! Om Fitra lucu banget pas Mbak Rima mau belanja kayaknya boring abis hahaa.. Sama sih kayak kebanyakan cowok kalau diajak belanja biasanya pada angkat tangan. Eniwe pameran mobilnya cihuy! 🀭

  • Alvista David
    Alvista David 6 bulan yang lalu

    awas daging babi omm fitra

  • Muhammad Nasir
    Muhammad Nasir 6 bulan yang lalu +1

    20:27 Jujur banget ini om Fitra πŸ˜‰ "...yah... karena habis ini acaranya membosankan karena belanja belanja saja..." ditampol langsung sama istri bagi kaum hawa berbelanja itu kesenangan om πŸ˜‚πŸ˜†

    • emily baker
      emily baker 6 bulan yang lalu

      Jgn terlalu jujur om sama wanita haha

  • Santiah San
    Santiah San 6 bulan yang lalu

    mau ikut om fitra eri

  • Heru Arianto
    Heru Arianto 7 bulan yang lalu

    Mbak Rima cantiknya

  • Rarar Ririr
    Rarar Ririr 7 bulan yang lalu

    C-HR di indonesia mahal. Pemerintahan NKRI membunuh rakyatnya. Fuck pemerintah.

  • retry tanjungsari
    retry tanjungsari 7 bulan yang lalu +1

    Teamlab mirip2 sama funtech jatimpark 3 malang yaa 😊

  • wiweka nanda
    wiweka nanda 7 bulan yang lalu

    Trus kenapa chr di indo over price ya om? Hee hee hee

  • rifki alamoudi
    rifki alamoudi 7 bulan yang lalu

    Gaya nya sederhana. Tapi citarasa nya berkelas

  • Yan Yan Santika
    Yan Yan Santika 8 bulan yang lalu

    2018

  • Choi Yongky
    Choi Yongky 8 bulan yang lalu

    Agen resmi melia propolis dan Melia biyang dari PT Melia sehat sejahtera. Untuk informasi lebih lanjut mengenai konsultasi dan pemesanan hubungi Sam via WhatsApp di nomer 085608237031

  • Dewan Putra
    Dewan Putra 8 bulan yang lalu

    Mana si abang kok ga diajak

  • channel danger Ari
    channel danger Ari 8 bulan yang lalu

    sudah cocok ini bikin vlog makan

  • Ganaaad 19
    Ganaaad 19 8 bulan yang lalu

    Mungkin dimenit 9:17 Toyota namain mobil itu Tank mungkin Tank aquarium kali

  • Muhamat anggi saputra
    Muhamat anggi saputra 8 bulan yang lalu

    semoga menjadi keluarga yang sakinah, wadah & warahmah....

  • Ecky Ramadhan
    Ecky Ramadhan 8 bulan yang lalu

    Wifer nya disaat ujan akan otomatis gerak

  • aang wahyu
    aang wahyu 8 bulan yang lalu

    itu yarisnya yang ada tulisan microsoft kok sayapnya norak ya :v :v apakah dia mau terbang??

  • manda Harika
    manda Harika 8 bulan yang lalu

    ngelihat teh rima kayak perna lihat disorum honda

  • shareefa queeny
    shareefa queeny 8 bulan yang lalu +1

    Suka bgt sm om fitra dr yg gk tau apa2 jd tau bnyk ttg mobil.. jujur ngasih komen ttg yg di review,pembawaannya asik, kharismatik,sopan pkonya the best lah.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
    btw mbaknya lg dpt ya??#$Γ—Γ·+€&

  • Cover Super Channel
    Cover Super Channel 8 bulan yang lalu

    Mau tau temuan baru otomotiv mampir channel cover super ya, cover pilihannya bang fitra eri idclips.com/channel/UCDoTTQhb0_gYAQcrWfqRSbg

  • Moh Syaifudin
    Moh Syaifudin 8 bulan yang lalu

    Sepertinya itu bukan pure kobe beef om. Makanya murah. Soalnya kalau Kobe beef itu ada guratan lemaknya. Dan pas matengnya lebih lumer yang ada di videonya itu.

  • Ariza Ramdan
    Ariza Ramdan 8 bulan yang lalu

    Kapan ya jakarta diminati kaya bali haha biar gua nyari istri bule gampang

  • Nur Shorinji
    Nur Shorinji 8 bulan yang lalu

    Om istrix muda bnget 😍 istri muda ya

  • Mikhael Mitem Purap
    Mikhael Mitem Purap 8 bulan yang lalu

    Jepang bersih banget ya, jakarta kapan bisa kayak jepang..

  • R.E. Hartanto
    R.E. Hartanto 8 bulan yang lalu +2

    New media art itu disebutnya, Mas Eri. :)

  • Muhammad Risky Permana
    Muhammad Risky Permana 8 bulan yang lalu

    Saya pernah ke kobe beef itu dan showroom toyota itu

  • ria galih
    ria galih 8 bulan yang lalu

    seruuu bangets om....semoga langgeng sampai maut memisahkan...

  • Andriza Refinaldi
    Andriza Refinaldi 8 bulan yang lalu

    Reviewer mobil dan saya yakin kesehariannya di Indonesia pasti naik mobil, pas ke Tokyo Jepang kemana2 jalan kaki dan naik transportasi umum :) ...

  • Wawan Koeman
    Wawan Koeman 8 bulan yang lalu

    muke bini nya gak enak diliat...
    kayak gak suka gitu di VLOG!!

  • Ilham Priyadi
    Ilham Priyadi 8 bulan yang lalu

    Coba deh liat di menit 6:20 gua kaget banget soalnya sama sama kuning

  • Dofont itu M Fajar
    Dofont itu M Fajar 8 bulan yang lalu

    Kobe beff nya enak banget, liat aj sampai ngiler. Catat