Honeymoon Malah ke Showroom Mobil | VLOG #64

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Des 2018
  • Halo semuanyaaaa... Ini saya share video honeymoon kami ke Jepang.
    Song:
    Last Summer by Ikson: www.soundcloud.com/ikson
    Music promoted by Audio Library idclips.com/video/n2oTA5JSk80/video.html
  • Mobil & OtomotifMobil & Otomotif

Komentar • 867

  • reynol cobol ompusunggu
    reynol cobol ompusunggu 18 hari yang lalu

    Basicnya kan om fitra pembalap y wajarlah bahas otomotif mobil piye toh wkke

  • Imob
    Imob 18 hari yang lalu

    ini istri keberapa mas?

  • Hairil Asrul
    Hairil Asrul 20 hari yang lalu

    Halalngak makananya

  • Ryan Keling
    Ryan Keling Bulan Yang lalu

    Maaf om fitra eri,ini istri yang keberapa... Kok baru honey moon... Kayaknya anaknya sudah gede... Maaf saya kepo... Dari pada suudzon ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

  • azim axim
    azim axim Bulan Yang lalu

    kobe beef tu halal sembelihanya ?

  • Yan Motor
    Yan Motor Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah gua bisa lihat jepang๐Ÿคฃ

  • Hendy Kurniawan
    Hendy Kurniawan Bulan Yang lalu

    Langgeng trus om fitra. Bahagia slalu smpai akhir hayat

  • AUTO KLIK
    AUTO KLIK 2 bulan yang lalu

    mas honeymoonnya ntar kecapean,,,, wkwk

  • Fadlan Mahfuz
    Fadlan Mahfuz 2 bulan yang lalu

    kalau udah hobby dengan mobil dimanapun liat mobil apalagi sport bawaannya pengen liat terus, mantap

  • TANSS tv
    TANSS tv 2 bulan yang lalu +2

    Kaya bapak sama anaknya hihi

  • SadA WipU
    SadA WipU 2 bulan yang lalu +1

    Sok muda banget sih, hahaha ngakak om

  • aarifinhadi saputra
    aarifinhadi saputra 3 bulan yang lalu

    Bisa ketemu sama alinka gitu yaa wkwkwk

  • aarifinhadi saputra
    aarifinhadi saputra 3 bulan yang lalu +1

    Om trus yg kmaren tahun baruan di hotel itu sama siapa om

  • Zam Studios
    Zam Studios 3 bulan yang lalu

    Toyota Tank -nya sudah keluar yg versi sport mas, yaitu Toyota Tank Top. -_-

  • SyN kurniawan
    SyN kurniawan 3 bulan yang lalu +1

    hahaha.. hal yg paling membosankan . Nungguin shoping Istri.

  • Taufik Ssi
    Taufik Ssi 3 bulan yang lalu

    Memang di jepang mobil lebih murah, terus fitur nya complete lagi.. bikin iri..

  • Ilham Syah
    Ilham Syah 3 bulan yang lalu

    Anak'a om fitra gg d ajak y...

  • Ajeng Ayu Astrina
    Ajeng Ayu Astrina 3 bulan yang lalu +1

    Videonya nyenengin banget, bikin rileks yang nonton! Om Fitra lucu banget pas Mbak Rima mau belanja kayaknya boring abis hahaa.. Sama sih kayak kebanyakan cowok kalau diajak belanja biasanya pada angkat tangan. Eniwe pameran mobilnya cihuy! ๐Ÿคญ

  • Alvista David
    Alvista David 3 bulan yang lalu

    awas daging babi omm fitra

  • Muhammad Nasir
    Muhammad Nasir 3 bulan yang lalu +1

    20:27 Jujur banget ini om Fitra ๐Ÿ˜‰ "...yah... karena habis ini acaranya membosankan karena belanja belanja saja..." ditampol langsung sama istri bagi kaum hawa berbelanja itu kesenangan om ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†

    • emily baker
      emily baker 3 bulan yang lalu

      Jgn terlalu jujur om sama wanita haha

  • Santiah San
    Santiah San 3 bulan yang lalu

    mau ikut om fitra eri

  • Heru Arianto
    Heru Arianto 4 bulan yang lalu

    Mbak Rima cantiknya

  • Rarar Ririr
    Rarar Ririr 4 bulan yang lalu

    C-HR di indonesia mahal. Pemerintahan NKRI membunuh rakyatnya. Fuck pemerintah.

  • retry tanjungsari
    retry tanjungsari 4 bulan yang lalu +1

    Teamlab mirip2 sama funtech jatimpark 3 malang yaa ๐Ÿ˜Š

  • wiweka nanda
    wiweka nanda 4 bulan yang lalu

    Trus kenapa chr di indo over price ya om? Hee hee hee

  • rifki alamoudi
    rifki alamoudi 4 bulan yang lalu

    Gaya nya sederhana. Tapi citarasa nya berkelas

  • Yan Yan Santika
    Yan Yan Santika 4 bulan yang lalu

    2018

  • Choi Yongky
    Choi Yongky 5 bulan yang lalu

    Agen resmi melia propolis dan Melia biyang dari PT Melia sehat sejahtera. Untuk informasi lebih lanjut mengenai konsultasi dan pemesanan hubungi Sam via WhatsApp di nomer 085608237031

  • Dewan Putra
    Dewan Putra 5 bulan yang lalu

    Mana si abang kok ga diajak

  • Radhiansyah danger ari
    Radhiansyah danger ari 5 bulan yang lalu

    sudah cocok ini bikin vlog makan

  • Rangga Aryaguna
    Rangga Aryaguna 5 bulan yang lalu

    Mungkin dimenit 9:17 Toyota namain mobil itu Tank mungkin Tank aquarium kali

  • Muhamat anggi saputra
    Muhamat anggi saputra 5 bulan yang lalu

    semoga menjadi keluarga yang sakinah, wadah & warahmah....

  • Ecky Ramadhan
    Ecky Ramadhan 5 bulan yang lalu

    Wifer nya disaat ujan akan otomatis gerak

  • aang wahyu
    aang wahyu 5 bulan yang lalu

    itu yarisnya yang ada tulisan microsoft kok sayapnya norak ya :v :v apakah dia mau terbang??

  • manda Harika
    manda Harika 5 bulan yang lalu

    ngelihat teh rima kayak perna lihat disorum honda

  • shareefa queeny
    shareefa queeny 5 bulan yang lalu +1

    Suka bgt sm om fitra dr yg gk tau apa2 jd tau bnyk ttg mobil.. jujur ngasih komen ttg yg di review,pembawaannya asik, kharismatik,sopan pkonya the best lah.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
    btw mbaknya lg dpt ya??#$ร—รท+โ‚ฌ&

  • Cover Super Channel
    Cover Super Channel 5 bulan yang lalu

    Mau tau temuan baru otomotiv mampir channel cover super ya, cover pilihannya bang fitra eri idclips.com/channel/UCDoTTQhb0_gYAQcrWfqRSbg

  • Moh Syaifudin
    Moh Syaifudin 5 bulan yang lalu

    Sepertinya itu bukan pure kobe beef om. Makanya murah. Soalnya kalau Kobe beef itu ada guratan lemaknya. Dan pas matengnya lebih lumer yang ada di videonya itu.

  • Ariza Ramdan
    Ariza Ramdan 5 bulan yang lalu

    Kapan ya jakarta diminati kaya bali haha biar gua nyari istri bule gampang

  • Nur Shorinji
    Nur Shorinji 5 bulan yang lalu

    Om istrix muda bnget ๐Ÿ˜ istri muda ya

  • Mikhael Mitem Purap
    Mikhael Mitem Purap 5 bulan yang lalu

    Jepang bersih banget ya, jakarta kapan bisa kayak jepang..

  • R.E. Hartanto
    R.E. Hartanto 5 bulan yang lalu +1

    New media art itu disebutnya, Mas Eri. :)

  • Muhammad Risky Permana
    Muhammad Risky Permana 5 bulan yang lalu

    Saya pernah ke kobe beef itu dan showroom toyota itu

  • ria galih
    ria galih 5 bulan yang lalu

    seruuu bangets om....semoga langgeng sampai maut memisahkan...

  • Andriza Refinaldi
    Andriza Refinaldi 5 bulan yang lalu

    Reviewer mobil dan saya yakin kesehariannya di Indonesia pasti naik mobil, pas ke Tokyo Jepang kemana2 jalan kaki dan naik transportasi umum :) ...

  • Ahmad Kurniawan
    Ahmad Kurniawan 5 bulan yang lalu

    muke bini nya gak enak diliat...
    kayak gak suka gitu di VLOG!!

  • Ilham Priyadi
    Ilham Priyadi 5 bulan yang lalu

    Coba deh liat di menit 6:20 gua kaget banget soalnya sama sama kuning

  • Dofont itu M Fajar
    Dofont itu M Fajar 5 bulan yang lalu

    Kobe beff nya enak banget, liat aj sampai ngiler. Catat

  • tukang komen
    tukang komen 5 bulan yang lalu +2

    jadi ingat alm. Bapak, dulu suka diundang ke jepang oleh prinsipal sana untuk ngetes mobil, misalnya di trek oval.
    Semoga berkah untuk semua pernikahannya, Om Fitra.

  • Dony Lukito
    Dony Lukito 5 bulan yang lalu

    Anjay hotel ny sm kek gua wkwkwkw

  • Yopi Aprianto
    Yopi Aprianto 5 bulan yang lalu

    bang kok istri nya diem aja

  • Rita Surya
    Rita Surya 5 bulan yang lalu

    Dikirain fokus ke penghijauan, eh ternyata masih juga masalah oli dan roda.

  • Octa14
    Octa14 5 bulan yang lalu

    TRD singkatan dari Toyota Rakitan Daihatsu

  • rendy firmansyah
    rendy firmansyah 5 bulan yang lalu

    Wah om fitra istrinya klo gt kyk orang jepang. Tar ketuker lg om pas jalan. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • isenk2 production
    isenk2 production 5 bulan yang lalu

    hari pertama dingin disuruh kelon om

  • Bryan Supeni
    Bryan Supeni 5 bulan yang lalu

    saya kok jadi pengen ya pak :(

  • Akbar Rou
    Akbar Rou 5 bulan yang lalu

    kok bung fitra gak maen di hotel maen gitu gituan sama rima

  • fms channel
    fms channel 5 bulan yang lalu

    Masak baru nikah om

  • Salman wiralangga Fauzi
    Salman wiralangga Fauzi 5 bulan yang lalu

    Kirain bapak sama anak ternyata suami istri toh, ditunggu vlog review istrinya waktu malam pertama :v hiya hiya hiya hiya

  • Newbie Army
    Newbie Army 5 bulan yang lalu

    Om fitra tingginya berapa?

  • Vadink Calm
    Vadink Calm 6 bulan yang lalu

    serba rapih dan tertata..

  • kang endri family
    kang endri family 6 bulan yang lalu

    Keren..

  • wondo 82
    wondo 82 6 bulan yang lalu

    Mba diandra ngga cemburu om hehehe

    • R CHANNEL
      R CHANNEL 6 bulan yang lalu

      Diandra kan sepupunya om fitra

  • kapten katana
    kapten katana 6 bulan yang lalu

    Coba nge review mobil bugatti divo

  • Wanda Riandii
    Wanda Riandii 6 bulan yang lalu

    17:22 lokasi syuting tokyo drift
    Fast and furious

  • Hans Felix
    Hans Felix 6 bulan yang lalu

    Toyota Tank mirip kaya daihatsu Luxio atau grandmax ya mas..wkwkwkwk :v:v hahahaha :):)

  • Hans Felix
    Hans Felix 6 bulan yang lalu

    Teknologinya Berasa banget ya kalo dijepang mau otomotif dan lain" wkwkwkwk :v:v hahahaha :):) keren

  • Wa Ode Diah Fortuna Rahma
    Wa Ode Diah Fortuna Rahma 6 bulan yang lalu

    Bln madu kok gk mesra mesra amat yak..

  • Hanif Dani
    Hanif Dani 6 bulan yang lalu

    Kok nggak ke Ann Arbor, Oom? Napak tilas, back to 80s.

  • Wili Oktavianus
    Wili Oktavianus 6 bulan yang lalu

    Mas episode 2 nya blm diriliss??

  • afrizal mahendra
    afrizal mahendra 6 bulan yang lalu

    kok lebih mirip adeknya ya om?

  • kamal fadhil MI 2016
    kamal fadhil MI 2016 6 bulan yang lalu

    samawa om

  • Aditya HN
    Aditya HN 6 bulan yang lalu +1

    Keren tuh toyota tank

  • handy -
    handy - 6 bulan yang lalu

    Yang tidak ada di vlog jalan2 mas fitra sebelumnya yaitu cewek belanja

  • Subhan Yushan
    Subhan Yushan 6 bulan yang lalu

    yaelah om..istri tu seneng banget kalo di temenin belanja..lah liatkan gak jadi belanja, karena gak ditemenin gak ada temen diskusi yg kasi input wkwkwkw

  • duableack
    duableack 6 bulan yang lalu

    Yang mesra dong bang

  • Twiga
    Twiga 6 bulan yang lalu

    Terlambat menonton krn ada problem..... masih di jepang atau sudah pulang om fitra...??

  • Aloysius A A Gede Bayu Teja P
    Aloysius A A Gede Bayu Teja P 6 bulan yang lalu

    Mendampingi istri belanja itu memang harus sabar Bung Fitra. Saya jg gitu, ngekor aja klu sdh temani istri belanja he5x....!! Tapi saya dimana pun itu, sangat menikmati kebersamaan dengan istri. Selamat ber-honeymoon ria di Jepang Bung Fitra....!!

  • shendi dipothera
    shendi dipothera 6 bulan yang lalu

    Keren2... bung fitra informatif bgt sampe mayoritas gadget aj disebut.
    Teknik videografi nya jg TOP walau tanpa kru oto driver.
    Btw, byk mobil merk apa disana bung ? Toyota / honda ? ;-)

  • AL BERTO.
    AL BERTO. 6 bulan yang lalu +2

    Kalo di indonesia, lalu lintas padat lampu merah tetap di terobos haha
    Luar biasa indonesia uy

  • rifki payobadar
    rifki payobadar 6 bulan yang lalu

    om, itu music backsound nya apa ya..? dimana bisa di download..?

  • Farrel Adityo Wicaksono
    Farrel Adityo Wicaksono 6 bulan yang lalu

    Kobe beefnya berair gitu bikin ngiler

  • Alvaro Rifat
    Alvaro Rifat 6 bulan yang lalu

    Om, ingat gak supercar remix yang collab sama eka gustiwana.

  • ali akbar
    ali akbar 6 bulan yang lalu

    omm... kami subscriber dari BONDOWOSO asli nih... BTW om fitra sempet bilang d vidio waktu d wuling kalo bokap asli BONDOWOSO y? bondowoso daerah mana y? kapan main2 k Bondowoso Om?

  • Akri Syahrurriza
    Akri Syahrurriza 6 bulan yang lalu

    14:14 kan udh auto wiper om kalo kena air langsung gerak sendiri hehe

  • Amira Husna B.
    Amira Husna B. 6 bulan yang lalu

    ciye penutupan vlognya pake cubit manja ๐Ÿ˜‚

  • ฦ™ส‘ษฌ PฬธอŸอžrฬธอŸอžoฬธอŸอžoฬธอŸอž

    MENAG JUARA 1 di IPK BSD CITY LANGSUNG LIBURAN KE JEPANG MANTAB LAH WKWK

  • Aris Surasmono
    Aris Surasmono 6 bulan yang lalu

    Di kota Kobe nya steak beef nya mahal

  • Wali Murid
    Wali Murid 6 bulan yang lalu

    ke Museum Toyota yg di Nagoya jg gk om??

  • Oktarian Maulana
    Oktarian Maulana 6 bulan yang lalu +1

    6:18 om, istrinya dibawa orang tuhh ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Baren Sugondo
    Baren Sugondo 6 bulan yang lalu +4

    Asli menit 6:10 gue pikir itu istrinya om Fitra, kok jalan bareng sama orang lain pegangan tangan. Ternyata bukan, Habis bajunya sama hahaa..

    • Fitra Eri
      Fitra Eri  6 bulan yang lalu

      Baren Sugondo Hahaha. Iya saya juga kaget pas ngedit videonya

  • Raditya Kaelan
    Raditya Kaelan 6 bulan yang lalu

    ENAK YAH KE JEPANG

  • Tubagusgr
    Tubagusgr 6 bulan yang lalu

    dan entah kenapa tetiba fokus ke DEUS yg terlintas adalah DEUSexMachina om

  • ego green
    ego green 6 bulan yang lalu

    wah uda pegel bener ya

  • johny thor
    johny thor 6 bulan yang lalu

    itu kok ga ada Toyota RAF4 bang di showroom...

  • Farid Maulidan
    Farid Maulidan 6 bulan yang lalu

    Om buat anak nya harus banyak biar gk rugi kawin nya wkwkwkw

  • AdityoZone
    AdityoZone 6 bulan yang lalu +1

    kayaknya bapak fitra eri ini sudah punya anak,, kog baru nikah kemarin yaa? jadi kepo,, hehe..

    • Rafi Khairan
      Rafi Khairan 6 bulan yang lalu +1

      AdityoZone kan sudah cerai om dengan istri lama nya

  • Steven Musicworks
    Steven Musicworks 6 bulan yang lalu

    Ciee ..."bersama istri saya....." uhuy

  • rouf botanicalgarden
    rouf botanicalgarden 6 bulan yang lalu

    Kang saya do'akan menjadi pasangan yang sakinah mawaddah dan warohmah,, langgeng sampai akhir hayat, terimakasih kang eri telah banyak menginspirasi saya !!!

  • Osbert Pandeirot
    Osbert Pandeirot 6 bulan yang lalu

    happy honeymoon