Gendong Bayi Yatim Piatu Saat Rayakan Ulang Tahun Rafathar, Perlakuan Nagita Slavina Curi Perhatian

Bagikan
Sematkan

Komentar • 142

  • abu janda
    abu janda 2 bulan yang lalu

    Mewek asli liat anak anak di panti

  • Ika Meilina
    Ika Meilina 2 bulan yang lalu

    pengen deh satu dedek bayinya

  • ria ashila
    ria ashila 2 bulan yang lalu

    Kok sedih ya liat bayi2nya๐Ÿ˜ข

  • Charnetha Lana Tsabita
    Charnetha Lana Tsabita 2 bulan yang lalu

    kok raffi tok yg video

  • _MALAYSHIT_ PLAGIAT_ TINGKAT_DEWA

    Kode keras tu bapak nya di suruh ngewe :v

  • Puput Patriyaningsih
    Puput Patriyaningsih 2 bulan yang lalu

    Mirip rafatat

  • rida fadila
    rida fadila 2 bulan yang lalu

    ini panti asuhan nya dimna? kasian banget Dede nya. aku yg udah 4 tahun belum di karuniai juga ๐Ÿ˜ญ

  • noname noname
    noname noname 2 bulan yang lalu

    selamat ulang tahun Aa.....( rafhatar )
    I LOVE U ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜ป

  • neneng ayu
    neneng ayu 2 bulan yang lalu

    pengen adobsi 1 ๐Ÿ˜ญ

  • Galuh Prameswari
    Galuh Prameswari 2 bulan yang lalu

    Bayinya sekilqs mirip rafathar waktu kecil๐Ÿ˜…, atau cuman sepengeliatan aku aj

  • shafira ayu
    shafira ayu 2 bulan yang lalu +1

    Kasian banget dede dede bayi nya๐Ÿ˜–

  • Bintang Rizqi
    Bintang Rizqi 2 bulan yang lalu

    Banyak bangeetttttttt

  • Liza choliza
    Liza choliza 3 bulan yang lalu

    Jadi pengen punya baby liat teh nagita gendong baby nya lucuuu...

  • Ainida Yasinta
    Ainida Yasinta 3 bulan yang lalu

    yaallah rasanya mau aku rawat aja itu semua bayi2nya lucu2 banget

  • Dwi Septi
    Dwi Septi 3 bulan yang lalu +2

    panti asuhan mna tu kak rafi... ap bsa diadopsi. aku mau ngadopsi anak kak... ud 8 thn aku nikah blm d ksih momongan..

  • Noviyanti Ismail
    Noviyanti Ismail 3 bulan yang lalu

    Masih bayi semua ๐Ÿ˜ข

  • Airtirta Zamzam
    Airtirta Zamzam 3 bulan yang lalu +1

    Selamat ulang tahun ya rafathar semoga yang soleh dan soleha jadi anak yang pinter

  • Chika Sallyani
    Chika Sallyani 3 bulan yang lalu

    Ya Allah sedihnya๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Qiqi Adrian
    Qiqi Adrian 3 bulan yang lalu

    Hbd rafatar

  • Qiqi Adrian
    Qiqi Adrian 3 bulan yang lalu

    Kaya nya liat anak panti nyayat hati sndiri ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ sedih

  • Hero zhone
    Hero zhone 3 bulan yang lalu

    Rafatar gemes

  • Berliana's Channel
    Berliana's Channel 3 bulan yang lalu

    Aku kiraa itu rafatharr waktu keciillll

  • Rere Hirawan
    Rere Hirawan 3 bulan yang lalu

    Yaallah aku jg ingin segera memiliki keturunan yaallah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • diana diana
    diana diana 3 bulan yang lalu

    kasihan bgt dede bayi nya tanpa ortu di samping nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Aira Jepara
    Aira Jepara 3 bulan yang lalu

    Mirip rafatar waktu kecil

  • Diana Rosida
    Diana Rosida 3 bulan yang lalu

    selamat ulth rafatar semoga panjang umur dan sayang sama ortu

  • cannel iseng
    cannel iseng 3 bulan yang lalu

    Pengen satu

  • cannel iseng
    cannel iseng 3 bulan yang lalu

    Pengen satu

  • Santi Kridayanti
    Santi Kridayanti 3 bulan yang lalu

    Aku pegen kesitu biar punya anak

  • *Habiby Qolbi*
    *Habiby Qolbi* 3 bulan yang lalu

    Ya Allah bnyk bgt...

  • Cindy 09
    Cindy 09 3 bulan yang lalu

    Yg di gendong gigi mirip kecilnya rafatar

  • Dwi Amelia W
    Dwi Amelia W 3 bulan yang lalu +1

    Rasanya kalau pnya uang yang banyak pengen aja aku adopsi smua bayi disitu๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ญ kasiann kluarga nya ga adayang mau jadi pengganti org tuanya

  • Kiki Ketapang
    Kiki Ketapang 3 bulan yang lalu

    HBD ya aa Rafathar panjang umur sht sllu,tambah pintar n jdi ank yg berbakti ama mama n papa Amin...๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Kiki Ketapang
    Kiki Ketapang 3 bulan yang lalu

    Gak trsa air mata lnsg netes lihat bayi2 ini๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
    Sehat2 trs ya buat beby semua yg di panti ini

  • Inara AS,
    Inara AS, 3 bulan yang lalu

    Kok bisa bayi banyak gitu dri mana ya, kasian bgt, bnyak lo yg pngen punya bayi blom kesampean

    • Ika Meilina
      Ika Meilina 2 bulan yang lalu

      iya ... disini harus sabar nunggu kepercayaan dari Allah

  • Nani Sulistyo
    Nani Sulistyo 3 bulan yang lalu

    Ada bbrp dr mereka yg mmg sengaja dibuang utk membuang aib,sebenarnya punya orangtua tapi mau mengakui

  • my sweet love
    my sweet love 3 bulan yang lalu +1

    ya alloh mrebes mili aku alhamdulilah ya alloh Kami mempunyai orang tua yg utuh dan sehat sungguh tak tega melihatnya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Godknows 05
    Godknows 05 3 bulan yang lalu

    Pengen adopsi satu ya Allah ,,, ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • PERMATA AYU
    PERMATA AYU 3 bulan yang lalu +1

    mbrebes mili luhku

  • Tiya Putri
    Tiya Putri 3 bulan yang lalu +1

    Y Allah Kasihan Dedek Bayina...๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Yudha Yudha
    Yudha Yudha 3 bulan yang lalu

    A rafii tunas bangsa tuh di jakrta mama

  • Ice Citra
    Ice Citra 3 bulan yang lalu +3

    Yaa allah sebanyak itu anak2๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜Œkemana org tua nya yaa allah
    Sehatkanlah semua anak2 disana

  • Rose Rose
    Rose Rose 3 bulan yang lalu +10

    Dari kecil aq kadang sering ngeluh ini itu, tp pas ngeliat bgtu bnyak org/anak bhkan dede bayi yg yatim piatu sejak lahir ya Allah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ayundenia Dennia
    Ayundenia Dennia 3 bulan yang lalu

    Selmtt ulang tahun rafatarrr sehatt selaluu ya.. Aamiin

  • Sri Widya
    Sri Widya 3 bulan yang lalu

    Yaallah kasihannya, betapa tega nya ya ibunya ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข kasih ajalah kesini anaknya๐Ÿ˜ฅ

  • Susli Nawar
    Susli Nawar 3 bulan yang lalu

    Ya allah kasih anak yatim gak berutung tapi allah pasti syg sm anak kecil

  • Suzie Dan
    Suzie Dan 3 bulan yang lalu +1

    Anak anak Ini dtinggal ibu bapa mereka atau dibuang? Kasihan sgt. Ramai sgt Bayi Bayi yg nasib malang ni.. Sedih saya melihat nya. Ya Allah semuga mereka dilindungi Oleh mu..

  • Dinda Aurelia
    Dinda Aurelia 3 bulan yang lalu +2

    Waktu saya datang ke pantiasuhan tunas bangsa ruangan bayi nya ga boleh di masukin org sembarangan

  • Amanda Hoyal
    Amanda Hoyal 3 bulan yang lalu

    Ah kontol pencitraan doang.

    • Dewi Palupi
      Dewi Palupi 3 bulan yang lalu +2

      Mau pencitaraan atau bukan, tapi yang jelas apa yg mereka lakukan jauh lebih baik & lebih berharga daripada hujatan anda.

    • Novita Ayu Lestari
      Novita Ayu Lestari 3 bulan yang lalu +3

      Amanda Hoyal entah dia pencitraan atau tidak setidaknya keluarga rans lebih baik dr km masih mau memberi. Niat baik mah cuma Allah yg tau manusia gak boleh suudzon.

  • Fhfh Gjhjgch
    Fhfh Gjhjgch 3 bulan yang lalu

    pengen adobsi satu

  • Ririn Shafiqha Husna
    Ririn Shafiqha Husna 3 bulan yang lalu +1

    Kasian yaa, ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ liat bayi-bayi dipanti asuhan๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜ฆ

  • Llk Icha
    Llk Icha 3 bulan yang lalu +1

    HBD bos rafathar ๐ŸŽ‚๐ŸŽ 

  • mpitt ipitt
    mpitt ipitt 3 bulan yang lalu +3

    Duh ada yg nangis terus ๐Ÿ˜ญ gak tega aku ๐Ÿ˜ญ semoga selalu sabar yg ngurusin ๐Ÿค”โค๏ธ pengen adopsi

  • es yana
    es yana 3 bulan yang lalu +2

    kesian mc bby sdah jd ank yatim piatu๐Ÿ˜ขya allah aq bersyukur mc punya ortu

  • Lynn Dee
    Lynn Dee 3 bulan yang lalu +3

    Ya alloh sdh ngeliatnya,,, bayi merah berbagai latar belakang,,,smga kelak jd anak" soleh solehah

  • Juli Juli
    Juli Juli 3 bulan yang lalu

    Mat ulang tahun rafatar moga menjadi anak soleh

  • Newers
    Newers 3 bulan yang lalu

    Ghantheng,,,,

  • prasetia Prasetia Ananta
    prasetia Prasetia Ananta 3 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Julia Mendoza
    Julia Mendoza 3 bulan yang lalu

    Itu anak yatim piatu semua ya.ya Allah ya rabbi

  • Dimas Ramadhan
    Dimas Ramadhan 3 bulan yang lalu +1

    Moga Rafatar segera punya adik

  • Novi Dayanti
    Novi Dayanti 3 bulan yang lalu +1

    Maaf, klu boleh dimana ya alamatnya pantinya? Yg tau coment ๐Ÿ™

    • Nur Kasanah
      Nur Kasanah 3 bulan yang lalu

      Novi Dayanti tunas bangsa cipayung kalo gak salah liat komentar di atas

  • riyanti inges
    riyanti inges 3 bulan yang lalu

    Bnyak sekali ya allah ..kmna orang tua nya ..?

  • Andita Sudarli
    Andita Sudarli 3 bulan yang lalu +3

    aduuuhhh sesak nafas sya lihat anak masih bayi segitu bnyk dh sebatang kara...

  • Spongbob Squarder
    Spongbob Squarder 3 bulan yang lalu

    Semoga berkah amin

  • aminah aminah
    aminah aminah 3 bulan yang lalu +7

    Ya allah... Kasihan.. Mereka tumbuh tanpa kasih sayang dari orang tua.. Smoga kelak jd org sukses ya nak..

  • alya putri
    alya putri 3 bulan yang lalu +3

    Ya Allah... menetes air mata ini, melihat bayi2 yg masih belia sudah terpisah.dgn orang tuanya, semoga Allah selalu mjagamu ya Nak

  • Alisa Alisah
    Alisa Alisah 3 bulan yang lalu +2

    Ambil saja biar barokah nanti dapat mongmongan. Mmh gigi

  • Cahaya HAWWA
    Cahaya HAWWA 3 bulan yang lalu

    Saya terharu....๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Sea Chi
    Sea Chi 3 bulan yang lalu +4

    Ya Allah mudah2n anak2 ini tercukupi segala kebutuhannya..kelak jadi anak2 yg sehat.sholeh sholehah dan sukses

  • Eka Rizky Ana
    Eka Rizky Ana 3 bulan yang lalu +12

    Nagita juga dari gadisnya suka bgt sama anak anak kan...

  • wiwin channel
    wiwin channel 3 bulan yang lalu

    Ya allah kasihan bgtz lht mereka yg ga punya orang tua,

  • Kurmini Kurmini
    Kurmini Kurmini 3 bulan yang lalu

    Salut sama keluarga RANS,semoga semakin sukses amin

  • maria dewi
    maria dewi 3 bulan yang lalu +13

    Alhamdulillah...ikut bangga rafi nagita...sangat baik bisa berbagi dg ank 2 panti...RAFATAR SELAMAT YAA SEMOGA TAMBAH SEHAT DAN JADI ANK SHOLEH...IKUTI JEJAK ORTUMU KAYA TERKENAL TDK SOMBONG...AMIN

  • Surya Fernanda
    Surya Fernanda 3 bulan yang lalu

    Ko bisa ya mereka yatim piatu kemana orang tua nya :(

  • Silvia Rahajeng
    Silvia Rahajeng 3 bulan yang lalu +1

    Pengen gendong bayinya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Radzu Kekly
    Radzu Kekly 3 bulan yang lalu +1

    selamat ulang tahun Rafatar semoga panjang umur Dan sehat slalu๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜Dan Pinter

  • Risa Permata
    Risa Permata 3 bulan yang lalu

    Ya Allah kok banyak bnget bayi๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • pinot not
    pinot not 3 bulan yang lalu +4

    Gak tega liat'y....
    Itu bayi2 terlantar
    Atau di titipin cii ?

  • Sukma Lestari
    Sukma Lestari 3 bulan yang lalu +15

    Disini sana terharu bukan krna gigi gendong anak yatim piatu,krna bukan hnya gigi aja yg menyayangi anak ytim piatu.tapi sya terharu sma anak2 kcil,seusia mereka yg udah ga punha ortu.smua kelak nanti kalo kalian dah besar kalian jgi anak yg sukses ya naak..dede keciiil

  • Anisa Putri
    Anisa Putri 3 bulan yang lalu +1

    Ya Allah msh bayi dah jadi yatim piatu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • dewa buana
    dewa buana 3 bulan yang lalu +4

    ya Allah.... kasian ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข emang kl ngadopsi anak itu harus orang kaya ya?
    persyaratannya apa ya?

    • mrs clariss
      mrs clariss 3 bulan yang lalu

      Iya bener bude ku juga mau adopsi di panti asuhan harus lewat 2 persidangan dulu dan waktnya lumayan lama belum tentu berhasil,alhasil ngadopsi yg di rumah sakit lebih cepet

    • Casey Saputra
      Casey Saputra 3 bulan yang lalu

      Adopsi anak emang ga gampang. Karna maraknya kasus jual beli anak .
      Harus lewat persidangan juga . trs data lengkap dr semua keluarga di mintain data , takutnya di salah gunain .

    • Inara AS,
      Inara AS, 3 bulan yang lalu +1

      dewa buana dulu temenku maw adopsi ngurusnya ribet bgt mbk g tau knp, mungkin tkut diperjual belikan soalnya bnyak kasus gitu, pdhal temenku g punya anak mang pngen ngasuh tpi ribetnya ampun

  • Muhammad Nasir!
    Muhammad Nasir! 3 bulan yang lalu

    Daerah mna ...saya mau adopsi

  • Cherlintan Ashlint
    Cherlintan Ashlint 3 bulan yang lalu +41

    Raffi jdi donatur wajib aj tiap buln, biar hdup'a tmbah berkah dunia-akhirat n berkah lahir-bathin.

    • Andreyๅฎ‰ๅฎ‰
      Andreyๅฎ‰ๅฎ‰ 3 bulan yang lalu

      Cherlintan Ashlint emng dia nyumbang mesti laporan, dia pasti lbih tau dr pd kita yg cma netijen

  • neng ika
    neng ika 3 bulan yang lalu

    alamat lengkap ny di mana ya ini

  • Siti Muda
    Siti Muda 3 bulan yang lalu

    Smua orang itu harus menyayangi anak yatim piatu.
    Mencotoh nabi muhammad saw,yg mencintai anak yatim piatu,fakir miskin,dan para duafa

  • Erna Asem
    Erna Asem 3 bulan yang lalu +2

    Bayak banget kasian yg nagiss to ๐Ÿ˜ข

  • Slamet Riyanto
    Slamet Riyanto 3 bulan yang lalu +7

    Ya..allah kasihan ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญmasih bayi ga ada orang tua ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญya ..allah jaga mereka

  • Yang pernah pukul penjual parang
    Yang pernah pukul penjual parang 3 bulan yang lalu +2

    Rafatar.mukanya mirip2 dngan RURY vokalis republik

  • Andarie ayy
    Andarie ayy 3 bulan yang lalu +3

    A2 rafatar HBD yg smoga jdi ank yg soleh untk kdua ortuy.oh ya gempi,thalia n el barak d undang ga?๐Ÿ˜„

  • Wie Nda
    Wie Nda 3 bulan yang lalu +69

    sedih klo melihat anak2 panti asuhan ๐Ÿ˜ข smoga kelak jd anak yg sehat, beruntung & berguna.

  • Wulan Ndari
    Wulan Ndari 3 bulan yang lalu

    Klau boleh tau ini alamatnya daerah mn

  • Simpaty Lovely
    Simpaty Lovely 3 bulan yang lalu

    Alamatny apkh ad.. ๐Ÿ˜ข

  • Zulfian 82
    Zulfian 82 3 bulan yang lalu +1

    Ya Allah pateng glimbung baby2nya,,๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Nia Agustin
    Nia Agustin 3 bulan yang lalu +5

    Aq pngen adobsi kasihan๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Nica Rani
    Nica Rani 3 bulan yang lalu

    Ya Allah aq pingin adopsi itu bayi

  • Cinta Azza
    Cinta Azza 3 bulan yang lalu +11

    Semoga Nagita selalu bersama anak" itu kasihan... Harta bertambah berkah say nagita

  • Judy Z
    Judy Z 3 bulan yang lalu +67

    Memang Nagita Top ...kelihatan banget Naluri KeIbuannya Keluar...Menggendong dgn Penuh Kasih Sayang dan Tangannya tuh Lembut bangeet ya..Best๐Ÿ‘

    • Evi Prasanti
      Evi Prasanti 3 bulan yang lalu +1

      Haryati Andini pamernya darimna sich...

    • Haryati Andini
      Haryati Andini 3 bulan yang lalu

      Iya naluri keibuanx kliatan krna dia punya anak jga.. ada baik sma orang ko pmer.. hebaaattt klo yg nmax berbuat baik g usah d unjukin d orang bnyak itu nmax PAMER

  • nyai basingah
    nyai basingah 3 bulan yang lalu +15

    Sedih ngelihat mereka tanpa orantua di sampingnya

  • Murni Ansari
    Murni Ansari 3 bulan yang lalu

    Ya allah ch sgtu sudah yatim piatu ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    • Murni Ansari
      Murni Ansari 3 bulan yang lalu

      Hartini Hartini31 iy pastinyaaa sellu bersykurr insya Allah klw ada rejeki pst.igttt

    • Hartini Hartini31
      Hartini Hartini31 3 bulan yang lalu

      Murni Murni makanya kita harus bersyukur.... Dan klu ada rezeki jngn lupa dengan mereka yg tdk beruntung

    • Murni Ansari
      Murni Ansari 3 bulan yang lalu

      murni check slm knl kak

    • murni check
      murni check 3 bulan yang lalu

      Murni Murni hay

  • Hany Indra
    Hany Indra 3 bulan yang lalu +83

    Yea Allah... Gk terasa air mata mati jatoh. .. Ngliat anak2 bayi yg s'gitu bnyak... Ada yg lgi nangis ada yg lgi tdur... Ada pula yg msi kcil sklee bru seminggu๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข semoga sehat trus amin...