Jawaban Sunan Kalijaga soal Perubahan Besar dalam Hidup Salmafina Part 02 - Call Me Mel 13/08

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Agu 2019
  • Tanggal Tayang: 13/08/19
    Kontroversi Salmafina
    ==========================================
    Part 01: idclips.com/video/Ae_5CJsvbzk/video.html
    Part 02: idclips.com/video/SB0cUgD4vKo/video.html
    Part 03: idclips.com/video/vPvoZWk4aFk/video.html
    Part 04: idclips.com/video/xF_VtAHyQy0/video.html
    ==========================================
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 372

  • Asna Rasyid
    Asna Rasyid 2 hari yang lalu

    Hati seorang Bpk Pasti sedih Dan berat beban yg dia pikul. Semoga dia bersabar. Allah yg bisa memutar balikkan hati seseorang.

  • Didik Jr
    Didik Jr 3 hari yang lalu

    Jadikanlah ajaran Tuhan sebagai pondasi hidupmu.
    Sebab Yesus berkata
    Dalam WAHYU 1 AYAT 8
    AKULAH ALFA DAN OMEGA YANG AWAL DAN YANG AKHIR...YANG MAHA KUASA.
    YESUS JUGA BERKATA...
    AKUlah jalan kebenaran dan hidup...
    YESUS juga berkata
    Sebelum Abraham ada,AKU sudah ada.
    Amin

  • Maulana Pane
    Maulana Pane 3 hari yang lalu

    Ya Allah jauhkan umat muslim yg lain atas kejadian seperti ini

  • Agustina Sukirman
    Agustina Sukirman 4 hari yang lalu

    Jika melihat salma saya merasa melihat bidadari

  • Ifa Aghani
    Ifa Aghani 7 hari yang lalu

    Make up salma mirip ondel ondel

  • Fariz Prawira
    Fariz Prawira 8 hari yang lalu

    Terlalu dangkal ilmu agama nya sehingga gampang di pengaruhi orang

  • YaBunayya AshabunMannah
    YaBunayya AshabunMannah 9 hari yang lalu

    Nasihat bagi orang islam dan umat yg lainnya bahwa belajarlah melawan napsu .

  • YaBunayya AshabunMannah
    YaBunayya AshabunMannah 9 hari yang lalu

    Manusia tidak mampu melawan napsu. Hanya allah yg mampu memberi kuasa hingga ia taat pada allah swt yg menciptakannya. Namun napsu sering melawan hingga manusia terus dan terus memiliki keinginan. Hingga ia menyesatkan dirinya hingga allah swt yg telah menciptakannya dilawan. Sebelum napsu diciptakn allah swt merendam napsu dalam air 7000 tahun dan allah bertanya! Siapa aku siapa kamu? Napsu menjawab aku ya aku kamu ya kamu. Allah merendam napsu lagi dalam api 7000 tahun kemudian kembali bertanya! Siap aku siapa kamu ? Napsu menjawab aku ya aku kamu ya kamu. Begitu kerasnya napsu. Lalu allah swt menguasakan napsu dalam sehari dan bertanya kembali siapa aku siapa kamu? Napsu menjawab wahai rabku engkau adalah tuhanku dan aku adalah hambamu. Ilmu islam ini untuk semua manusia yg ingin mengenal tuhannya. Semoga menjadi hikmah ilmu ini.

  • Sumarik Arik
    Sumarik Arik 10 hari yang lalu

    Smg salmafina mendapat hidayah dr alloh. Amin

  • Bagus 1405
    Bagus 1405 11 hari yang lalu

    Sunan dari sini kelihatan lebih sabar dn bijaksana
    Semoga Allah memberi jalan yg mudah untuk beliau. Amiinnn

  • Tri Stefanus
    Tri Stefanus 15 hari yang lalu

    MENERIMA YESUS KRISTUS

    LIHAT AKU BERDIRI DI MUKA PINTU DAN MENGETOK; JIKALAU ADA ORANG YANG MENDENGAR SUARA-KU DAN MEMBUKAKAN PINTU, AKU AKAN MASUK MENDAPATKANNYA DAN AKU MAKAN BERSAMA-SAMA DENGAN Dia, DAN Ia BERSAMA-SAMA DENGAN AKU. Why.3:20
    TETAPI SEMUA ORANG YANG MENERIMA-NYA DIBERI-NYA KUASA SUPAYA MENJADI ANAK-ANAK ALLAH, YAITU MEREKA YANG PERCAYA DALAM NAMA-NYA. Yoh.1:12
    DAN KARENA KAMU ADALAH Anak, MAKA ALLAH TELAH MENYURUH ROH ANAK-NYA KEDALAM HATI KITA YANG BERSERU ; " YA ABBA, YA BAPA!" Gal.4:6
    SEHINGGA OLEH IMANMU KRISTUS DIAM DI DALAM HATI MU DAN KAMU BERAKAR SERTA BERDASAR DI DALAM KASIH. Ef.3:17.

  • Ibu Siti
    Ibu Siti 16 hari yang lalu

    Salfok sama baju nya yg ke buka atas bawah,

  • Pesona hidup sehat
    Pesona hidup sehat 17 hari yang lalu

    Kagumnya melihat sang ayah pak sunan kalijaga

  • Good Guidance
    Good Guidance 17 hari yang lalu

    Kenapa para sunan itu sakti?
    Kenapa ustad itu sakti?
    Jawaban: karena muhamamd adalah nabi palsu. Olloh itu tuhan PALSU. Masa nabi kalah sakti dengan sunan dan ustad.

  • Linda Siwalette
    Linda Siwalette 19 hari yang lalu

    God bless you Salma ...

  • Habib Alqadri
    Habib Alqadri 19 hari yang lalu

    ya allah jauhkan dari calon neraka ini .

  • Angela Koloay
    Angela Koloay 20 hari yang lalu +2

    Salma...bukan kamu yg memilih Tuhan Yesus...tapi Tuhan Yesus yg memilih kamu.

  • Trisha GM
    Trisha GM 20 hari yang lalu +1

    Jesus Bless you Salma and your parents... ❤️

  • kuroShiroYT
    kuroShiroYT 20 hari yang lalu

    Semangat ka salma. Dan bersabarlah bpk sunan kalijaga. Semoga allah memaafkan pilihannya.

  • Diana dewi Susanti
    Diana dewi Susanti 21 hari yang lalu

    pak sunan yg sabar yaaa

  • Dio Firdaus
    Dio Firdaus 21 hari yang lalu

    Terlalu berat nyandang nama sunan kalijaga, makanya jgn sok2an pakai nama sunan kalijaga, jaga anak aja susah apalagi mau jaga kali,,,,

  • Wawan 23
    Wawan 23 22 hari yang lalu

    Tidak ada yg mustahil buat TUHAN,AKU yg memilih kamu, bukan kamu yg memilih AKU..

  • si brewoks
    si brewoks 22 hari yang lalu

    Kalau dilihat body langguage antara anak dan bapak ini..sbelumnya telah terjadi konflik yg sangat luar biasa dan masing2 kekeuh dng pendapatnya ( salah satunya masalah agama )..tapi disisi lain keduanya memang saling sayang sbagai anak dan ayah....Dan Salma menjawab..itulah sbuah keluarga..dng sgala kekurangan dan kelebihannya....Kesimpulannya...bahwa manusia berusaha sebaik mungkin..tp Tuhan yg akan menentukan....Semoga keluarga ini tetap akan bisa saling dukung..saling mengasihi sampai ajal menjemput...

  • Nuurleni Maharani
    Nuurleni Maharani 22 hari yang lalu

    Mba melany smart bgt.. N tuk pa sunan dan salma keliatan bgt perasaan trdalam kalian. Kalian saling mnyayangi tp sesama masing2 msh ada ego dlm hati salma semoga kembali mndapat hidayah sm Allah swt tuk kbhagiaan orang tua nya

  • Abdurahman Rhmn
    Abdurahman Rhmn 22 hari yang lalu

    Siap siap gaya doggy style 😀😀😀😀😀😀😀

  • Kewes lindri hariani
    Kewes lindri hariani 22 hari yang lalu +1

    Jadi ikut terharu...bpknya sayang banget ke anaknya.
    Semoga apapun yg terjadi jalan hidup anaknya tdk menjauhkan kasih sayang anak dan ortunya. ❤❤

  • Entis Sutisna
    Entis Sutisna 22 hari yang lalu

    Bang sunan ayah yg baik tapi klw sy jadi dia sy sudah gagal jadi seorang ayah .

  • Jem Masmedia
    Jem Masmedia 23 hari yang lalu +2

    Biarkan dia memilih apa yg ia ingin pilih, dia ya tetap dia sendiri.

  • ma kyra batak
    ma kyra batak 23 hari yang lalu

    TERINGAT ALMARHUM AYAH ku.

  • Romanus Rilex
    Romanus Rilex 23 hari yang lalu

    Jika agama membuat orang LBH baik

  • Silvia Rahma
    Silvia Rahma 24 hari yang lalu

    Patutlah di ceraikan suaminya krn agamanya ancur

  • Halimah Halimah
    Halimah Halimah 24 hari yang lalu

    Nanti jika ayahmu telah pergi baru kau tau .

  • Halimah Halimah
    Halimah Halimah 24 hari yang lalu

    Kasian tak boleh cakap lagi ayahnya tp anaknya tak mengerti.

  • siti nurlaila
    siti nurlaila 24 hari yang lalu +2

    Selain didikan dasar agamanya kurang kuat juga pergaulan dng temanya yg kirang tepat hingga dalam hal aqidah mudah goyah

  • Troy Ef-Rain
    Troy Ef-Rain 26 hari yang lalu

    Luar biasa.....tanpa sadar air mata saya keluar melihat ekspresi dari Ayah dan Anak ini..... Semoga keluarga kalian di berkati 👍👍

  • Sea Sonia
    Sea Sonia 27 hari yang lalu

    Kpn bapak gue begini:( wksk

  • Dera Widya N.A
    Dera Widya N.A 28 hari yang lalu

    Aku kygn kalo ambil keputusan kadang mikir takut nyakitin org2 yg aku sayangi tapi gabisa nyampeinnya ke mereka:'( ngerasa Ancur bgt tapi gabisa ungkapin semua

  • Ana Siregar
    Ana Siregar 28 hari yang lalu

    kurang ilmu agama..

  • Rika Askandar
    Rika Askandar 29 hari yang lalu

    Ya allah hamba takut keimanan hamba dicabut. Nauzubillah

  • JOSHUA Pradivta
    JOSHUA Pradivta Bulan Yang lalu

    Sang ayah pastilah sedih , tetapi sang anak juga menemukan dunianya dan KeselamataNya

  • Riyanti Yanti
    Riyanti Yanti Bulan Yang lalu

    Astaghfirullah alazim,, murtad

  • Sudirman Abdurahman
    Sudirman Abdurahman Bulan Yang lalu

    Anda itu gagal mendidik anak sendiri khususnya Aqidahnya.Di saat Anda mati maka tdk ada yg akan mendoakan anda sebagai orang tuanya

  • Sabar Parulian
    Sabar Parulian Bulan Yang lalu

    Salma kerajaan allah tdk akan datang apabila kau tdk melaksanakan perintah allah yg kelima . hormati dan sanyangilah kedua orang tuamu supaya kamu diberikan allah kebahagian dan kemulian di dunia ini.semoga keyakinanmu yg sekarang selalu mendapat berkah dari Allah. Gbu

  • Suginah Suginah
    Suginah Suginah Bulan Yang lalu +1

    God Bless Mbk Salma.🙏❤❤

  • Kerani Hrd
    Kerani Hrd Bulan Yang lalu

    salma,,tapi knpa skrg berpakaiannya jadi berani kaya gini,,sbgai pelayan.Tuhan,,bener2 lakukan yg terbaik,jgn menjadi sorotan publik gara2 pakaian

  • Ros Neani
    Ros Neani Bulan Yang lalu +1

    Astgfirullah Salma,tidak kh kau pikir kan perasaanya org tua mu,,,dia sdh mengeluarkan kau di dunia ini ,dan kau bls dgn kekecewaan,,,air susu di balas air Tuban,,,,klo mw tenang hidup mu perbyk mendekat kan dri ke pd Allah, hidup ini pasti kita di uji sm allah

  • Widiya Putri
    Widiya Putri Bulan Yang lalu

    Untuk pk sunan dan ibu haidy, jangan berhenti untuk selalu berdoa untuk salma 🙏

  • Kevin Kristiawan
    Kevin Kristiawan Bulan Yang lalu +2

    Bertobatlah kamu seblm mati konyoll, Tuhan Yesus adalah jln kebenaran dan hidup.

  • Papua Jawa
    Papua Jawa Bulan Yang lalu +4

    No komen, semua tergantung salmanya.
    Karena yang menjalani semuanya adalah salma.
    Semoga itu adalah jalan terbaik bagi salma.
    Tuhan memberkatimu.

    • Edwin Rssy
      Edwin Rssy Bulan Yang lalu

      Dgn adanya Internet..Salmafina..merasa lbih yakin..dgn agma yg di pilihnya...Pasti dia suda bljar dri segala sumber.

  • Nisha Indo
    Nisha Indo Bulan Yang lalu

    Gagal ngasih pendidikan agama pa ko bisa kecolongan anak sampai keluar dari Islam.

  • Nisha Indo
    Nisha Indo Bulan Yang lalu +2

    Ayah mu dimibta pertanggung jawaban di hadapan Allah.

  • Vionita Agustin
    Vionita Agustin Bulan Yang lalu

    Sedih banget liat pak sunan

  • Zubaedah R
    Zubaedah R Bulan Yang lalu

    Ah mewek saya jadinya

  • dewi rahmawati
    dewi rahmawati Bulan Yang lalu

    Tangung jawab sunan gede banget😢 bang sunan mau bilang kecewa tp gak mau kehilangan sang anak.. Antara cobaan dan salah didikan😰

  • Romy Tifani
    Romy Tifani Bulan Yang lalu

    Bpk sunan good daddy

  • Pajungan Harahap
    Pajungan Harahap Bulan Yang lalu

    Berbahagialah kamu Salmafina, krn Imanmu telah menyelamatkan engkau, dan orang tuamu juga sangat pengertian.

  • Khushofatul Masruroh
    Khushofatul Masruroh Bulan Yang lalu +1

    Ujian perjalanan hijrah pak sunan. Sabar ya pak. Yaa muqollibal quluub tsabbit qolbi 'aala diinik

  • Ade Fitriawan
    Ade Fitriawan Bulan Yang lalu

    It sudah orang tua didik agama anak nya ya begini murta...bpk namanya sunan klijga.anaknya murtat bangga lgi bpknya .

  • Ade Fitriawan
    Ade Fitriawan Bulan Yang lalu

    It sudah orang tua didik agama anak nya ya begini murta...bpk namanya sunan klijga.anaknya murtat bangga lgi bpknya .

  • Inda Susanto
    Inda Susanto Bulan Yang lalu

    Waktu pake jilbab kelihatan lembut