Jawaban Sunan Kalijaga soal Perubahan Besar dalam Hidup Salmafina Part 02 - Call Me Mel 13/08

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Agu 2019
  • Tanggal Tayang: 13/08/19
    Kontroversi Salmafina
    ==========================================
    Part 01: idclips.com/video/Ae_5CJsvbzk/video.html
    Part 02: idclips.com/video/SB0cUgD4vKo/video.html
    Part 03: idclips.com/video/vPvoZWk4aFk/video.html
    Part 04: idclips.com/video/xF_VtAHyQy0/video.html
    ==========================================
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 017

  • Baratul Aini
    Baratul Aini 36 menit yang lalu

    Kasian sunan tak ada yg mendoakannya msk surga..smg msh ada harapan dr anak yatim yg memdoakannya ...

  • Antin Khan
    Antin Khan 4 jam yang lalu

    Buat lah kebaikan buat salma hidup di dunia hanya ementara hargai orang tua mu yng telahengandung dan melahir kn mu

  • akun dijual
    akun dijual 8 jam yang lalu

    Oppo anak nya....kirain istrinya pak Sunan....

  • Mutia Putri
    Mutia Putri 20 jam yang lalu

    Subhanallah,.

  • elin lini
    elin lini 21 jam yang lalu

    bajunya fulgar banget
    itu mah krn frustassii kalii

  • Grace Faith
    Grace Faith Hari Yang lalu

    Salma ini pasti pinter terlihat dari cara berbicaranya,semoga dia selalu bahagia,bgtu jg dgn ayah ibunya(keluarganya).semangat dek salma..

  • Ary Sunaryo Sunaryo
    Ary Sunaryo Sunaryo Hari Yang lalu

    Begituan ndak usah diurusi

  • Princess Yes33y
    Princess Yes33y Hari Yang lalu +1

    Krn dalam Kristus ada sukacita..... Dan pertolongan..... Bisa tidur kayak bayi...... Krn semua masalah hiduo bukan lagi milik kita tapi Yesus menopang kita...... Amien..

  • Dewi Nur
    Dewi Nur Hari Yang lalu +3

    Cantik nggak, prestasi nggak ada. Ga penting jg dia mau pindah agama.
    Tanpa diapun Islam tetap besar.

  • Sri Mulyani
    Sri Mulyani 2 hari yang lalu +1

    Salma pengen kebebasan berbusana sexi and sholat nya yg mudah, seminggu sekali,,, Astaghfirullah al azim

  • na din
    na din 2 hari yang lalu

    Itu bapaknya atau suaminya si

  • laron kumbang
    laron kumbang 2 hari yang lalu

    Dulu dia selebgram seksi suka ke club malam, setelah dia kenal taqy di instagram jd fans mendadak, dm ke taqy blg dia mimpi bahwa klu mereka akan jd suami istri, di layanin am taqy, mereka taaruf dn menikah, mendadak si salma berubah jadi kerudung syari dn blg ke khalayak ramai klu dia sdng hijrah,, nahhh sekarang cerita ny sama ni guys, dia kenal cowok bule dn pacaran, mendadak dia pindah agama dn mengaku sangat damai dngn pilihan ny skrg,, klu sm gw kita liat endingnya waktu dia dadakan hijrah wktu sm taqy kita sudah tau endingnya pemirsahh, ya kt tgl liat ending sama cowok bule ini

  • Labi Nala
    Labi Nala 2 hari yang lalu

    Maaf sekali, Bang sunan Besok diakhirat kamu akan dipertanyakan mengapa kamu tidak bisa mejaga anak sampai terjerumus murtad

  • Tika Anugraha
    Tika Anugraha 2 hari yang lalu

    sedih bgt setiap liat salma ungkapin itu ke bapak ny

  • Wati Adam
    Wati Adam 2 hari yang lalu

    Mereka itu siapa sih, artis bukan ? 🙄

  • Dodo Didi
    Dodo Didi 2 hari yang lalu

    Anjir anaknya kaya tante

  • Abed Kie
    Abed Kie 3 hari yang lalu

    God bless Salmafina

  • Wika 17888
    Wika 17888 3 hari yang lalu

    Sebagai ortua sedih liat beritanya,mungkin hati ortua d dpn publik bs menerima tp ketika shalat pasti menangis aplg kurang lebih mengerti agama ,,,semoga allah swt memberi ketabahan trhdap k 2 ortua salma🙏

  • Sukma ayuprames
    Sukma ayuprames 3 hari yang lalu

    Terlalu mengejar dunia

  • Saleh Sutikno
    Saleh Sutikno 4 hari yang lalu +1

    Roma 12:2
    Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna..
    God Bless Salma

  • hakim afriansya
    hakim afriansya 4 hari yang lalu

    Dosa anak dipertanggung jawabkan oleh ayahny krn slh mendidik

  • Irma Sihaloho
    Irma Sihaloho 4 hari yang lalu

    😇💞💞💞

  • rebbel noise
    rebbel noise 4 hari yang lalu +1

    Dulu sempat mau murtad pas denger ayat Elie.. Elie lama shbahtani yg di ucapkan Nabi Isa. As
    Eli artinya Tuhan dalam bahasa Ibrani.
    Ketika itu nabi isa as mau mati meminta Tolong alloh yg artinya ya Allah 3x kenapa engkau tinggal kan aku TOLONG aku. Markus yg ku baca, dan aku berkaca2 nabi Isa. Assaja minta Tolong Alloh mana mungkin dia punya kuasa.
    Itulah aku bisa bedakan mana Tuhan mana hambanya. Aku ingin kembali lagi ke Tuhan yg semula Allah its Real Tuhan yg sebenarnya.. Mustahil Tuhan minta tolong Tuhan.,

    • rebbel noise
      rebbel noise 4 hari yang lalu

      Rido Isim Manqus @ huuuu... Bedanya klo agama itu ngina islam sampai babak belur di Arabian Prophet tentang nabi dan Tuhan kita bikin aku senyam-senyum. Pake hadits apa gttu bisa ngarang indah. Klo kita sumber nya alquran klo mereka menghina kita sumber haditsnya yg salah.. Makanya pegangan pertama orang islam mestinya alquran saja kan kita baca juga terjemahannya..

    • Rido Isim Manqus
      Rido Isim Manqus 4 hari yang lalu

      nonie iis iswati setuju ka
      Manusia tidak bisa menjadi tuhan
      Kayu tidak bisa disebut tukang kayu

  • Anggi Samuel
    Anggi Samuel 4 hari yang lalu +1

    Hebat, Pak Sunan Kalijaga sehat kuat panjang umur ya Bapak, Tuhan Berkati.

  • rebbel noise
    rebbel noise 4 hari yang lalu +3

    Setelah murtad muka si salma fina kayak mak Lampir tua bnget!

  • Dani Dani
    Dani Dani 4 hari yang lalu

    Aaaahhhhhh emg gue pikirin,,,terserah loe aj lah

  • doni sihombing
    doni sihombing 5 hari yang lalu

    Akan terjadi gelombang Roh kudus melanda indonesia akan ada jutaan orang memberikan dirinya di babtis karena kuasa Roh TUHAN turun ke indonesia karena akan datang TUHAN YESUS dgn Segala kemuliaan NYa utk menjemput umatNYa ke sorga ttp yg percaya kpd YESUS kristus sang mesias akan ada jutaan orang xx kristen menghilang ( repture) ..dlm sekejab mata .. Orangxx yg tertinggal akan tekejut melihat kejadian ini.

  • Bang Pakpahan
    Bang Pakpahan 5 hari yang lalu

    Ayah Salma berpikiran Maju....belum tentu keyakinan orang tua dapat membuat anak anaknya bahagia... Tuhan Telah mengarahkan hidup Manusia,tinggal manusianya Harus taat dan tahu bagaimana kebaikan dan keburukan dapat Kita bedakan....Yesus memberkati..

  • Ulfiah Tudinah
    Ulfiah Tudinah 5 hari yang lalu

    sekarep nya dia aja lah kita mah jgn ikut2an dosa2 y dia yg nanggung dia . enak d dunia menurut dia kita ajh yg islam blm tentu surga d genggaman

  • Novi Efroza
    Novi Efroza 5 hari yang lalu

    Malangnya hidup di dunia..punya anak murtad.Gak ada guna harta dll..ckckkxkx

  • Ainun Muhammad
    Ainun Muhammad 5 hari yang lalu

    Yg penting happy dunia salma, bebas dlm segala hal yg km mau.smua manusia maunya begitu, tp allah tetap punya aturan buat makhluk ciptaan sesuai kehendakNYA. Bkn apa yg kita suka dan kita mau

    • Ainun Muhammad
      Ainun Muhammad 3 hari yang lalu

      Kelihatan dr cara berpakayan ,pengen d expose seluruh aurat ,itulah keinginan sejatinya manusia yg d penuhi nafsu. Blom lg ngak perlu capek sholat menyembah kpd tuhan 5 x dlm sehari, blom lg puasa, blom lg zakat dan haji smua bikin capek klau kt tdk beriman. Bagaiman org bisa menggali tambang d dlm tanah klau tdk yakin ada emasnya. Bagaiman org bisa bertarung ombak klau tdk yakin ada ikan nya. Smua hasil tentu ada konsekwensi dan perjuangan nya. Tp klau mau yg manis2 aja,nsemua sesuai selera dan nafsu ,tp pengen nyemplung k surga. Wallahuawam

  • Bron S
    Bron S 5 hari yang lalu

    Salma cantik dan wajah kayak bersinar

  • Abdul Manito
    Abdul Manito 5 hari yang lalu

    Sebenar nya dlm hati orang tua nya sakit dn hancur , dn hrus mnnggung hisap yg panjang ,

  • Ina Ciut
    Ina Ciut 5 hari yang lalu

    Kasihan bngt om sunan,punya ank GK bisa di bimbing GK bisa bayangin gmna mlu dan bingung hadepin anak ny

  • Muhammad Nurdin
    Muhammad Nurdin 5 hari yang lalu

    sabar ya pak sunan,,hidayah itu dr Alloh,,ga ada orang tua gagal,,,sm hal y seorang guru bukan tugas y membuat pintar itu hak prerogratif Alloh tugas y hanya menyampaikan ilmu bukan menjadikan pintar seseorng,, contoh saja Nabi Nuh,,,cheers 🤗

  • yusuf dawae
    yusuf dawae 5 hari yang lalu

    Itulah manusia hnnya memilih 2 jalan baik atau buruk, surga atau meraka, beriman atau kafir :
    JOSHUA HARIS & MARTY SAMPSON sekarang sdh meninggalkan KRISTEN (paulus) tetapi tetap mencintai dan mngasihi YESUS walaupun sdh menjadi MUSLIM. Jadi buat pak sunankalijago gak usah khawatir krn anak memilih hitam/gelap asalkan sunan tetap dalam putih/bersih dlm kebenaran, ikuti yesus tetapi jgn ikuti paulus(kristen) insyaalah selamat dunia akhirat.. aamiin..

    • Helena Simangunsong
      Helena Simangunsong 5 hari yang lalu

      @yusuf dawae bosan???
      Atau tidak bisa menjawab
      Kau bilang aku kurang berilmu(kau yang bilang ya😂)
      Jadi tidak ada salahnya menjawab
      💕

    • yusuf dawae
      yusuf dawae 5 hari yang lalu

      @Helena Simangunsong bosen jelasin org yg krg ilmu

    • Helena Simangunsong
      Helena Simangunsong 5 hari yang lalu

      @yusuf dawae
      Baiklah itu adalah pendapatmu tapi hukum taurat apa sih yang di ajarkan Yesus itu
      Buktikan juga dong klo Paulus ngajarin kristen
      Aku pengen tahu

    • yusuf dawae
      yusuf dawae 5 hari yang lalu

      @Helena Simangunsong bodoh kalau bilang yesus itu kristen, yesus tak pernah mngajarkan kristen beliau mngajarkan taurat, yg mgajarkan kristen paulus manusia sesat dan kekal dineraka jahanom..kalau gak pcaya tanya yesua putra maria,

    • Helena Simangunsong
      Helena Simangunsong 5 hari yang lalu

      Paulus itu Kristen? 😂😂
      Muslim mengikuti Yesus???
      Ahhh yang benar???😂😂😂😂

  • warjito bin salam wbA
    warjito bin salam wbA 6 hari yang lalu

    Mudah mudahan bpk sunan selalu istiqomah dalam kandungan Alloh swt

  • M E
    M E 6 hari yang lalu

    Lihatlah di bawah kalian ..masih banyak dari mereka yg menginginkan kehidupan seperti kalian ..
    Ini mah ribet di bikin2 sendiri

  • rex lex
    rex lex 6 hari yang lalu

    Jesus love you

  • Riky Simanjuntak
    Riky Simanjuntak 6 hari yang lalu +7

    This is name peace Kingdom of heaven 😇

  • Rochie Dajoh
    Rochie Dajoh 6 hari yang lalu

    Tetap Kasihilah Kedua orang tuamu , terus jalanilah kehidupanmu berdasarkan kasih karena selama hidup cobaan akan silih berganti .

  • WindaHelyanan Story di Perantauan SURABAYA

    Tuhan Menyertai selalu Kak Salma

  • ilove Ndawo
    ilove Ndawo 7 hari yang lalu

    koq tua bangettt🙄

  • rIlLADElL
    rIlLADElL 7 hari yang lalu

    mNGIKUTt YESUS gAk mUDAh sALMa . . hRUs mMIKUL sALIB/dICEM0h/dIHUjAt/dICACI & bAHKHn kITa hRUs kHILANGAn oRAnk oRAnk tRCINTa . . tApi YESUS pNYa rNCANa tRsENDIRI bUAt sALMa . . tRUs lHAaa mLANGKAh bRsAMa YESUS . . GBU sALMa & sKELUARGa . .

  • Indah Maulana
    Indah Maulana 7 hari yang lalu

    Bajunya kembaran sama aku😃😃

  • Susi Alhadar
    Susi Alhadar 7 hari yang lalu +3

    Sunan n istri harus baca Rabbi habli minasshalihin , artinya Ya ALLAH jadikananak2 ku ank yg sholeh

  • Maggie FNU
    Maggie FNU 7 hari yang lalu

    Aku sampai nangis melihatnya, aku merasakan perasaan Salma Dan ayahnya masing2 harus berbesar hati. Salma God bless you and your family.... God love you, He never make you down .... 💖💖💖

  • Hendri Siallagan
    Hendri Siallagan 7 hari yang lalu +9

    Setiap orang mengikuti Tuhan Yesus buakan gampang byk rintangan & cobaan kalauwu percaya sama Tuhan Yesus harus rela kehilangan semua tpi siapa benar2 percaya Tuhan Yesus tiada mustahil bagi semua orang yg percaya kepada dia tdk di permalukan

  • sinukaban suhendra
    sinukaban suhendra 8 hari yang lalu

    Sunan kalijaga, salah satu ayah trbaik di dunia..... Like family kalijaga💟

  • thedarkknight 006
    thedarkknight 006 8 hari yang lalu

    Statis itu tetap dan stabil, dinamis itu berubah.

  • Oloan Sinaga
    Oloan Sinaga 8 hari yang lalu

    semoga bertahan sampai kesudahannya..Amin.

  • Air Cell
    Air Cell 8 hari yang lalu

    Ya allah naudhubillah mindalik...wnt yg khlngan pgangan stlh di cerei taqi malik mlh tmbh stress...mk nya di buang sm taqii...

  • Muhammad Rojal
    Muhammad Rojal 8 hari yang lalu

    Ini adalah pelajaran untuk kita
    Harus menjaga anak anak kita agar takut akan hanya kepada allah
    Jangan kita sampai menjadi gagal sebagai org tua

  • Muhammad Rojal
    Muhammad Rojal 8 hari yang lalu

    Anak murtad bapak diam
    Ya allah kasian se x keluara ini

  • cerdas kawan
    cerdas kawan 8 hari yang lalu +4

    Berimanlh hrs dgn sunggu2 kpd Yesus

  • sri wahyu
    sri wahyu 8 hari yang lalu +13

    JESUS bless you Salma and Your Family...
    Om Sunan sangat bijaksana.

  • antonio pora
    antonio pora 9 hari yang lalu

    ABIOGENESIS

  • Rinu Abdullah
    Rinu Abdullah 9 hari yang lalu

    Klo mnurutku dia mau agama apapun mreka yg masuk surga atw neraka jga masing " tpi knyataannya seorang ayah atw ibu. Nanti ada prtanyaan dri Allah. Knapa gk bisa didik anaknya. Dn surga ada di depan mata klo masalah anaknya knapa bisa murtad ya pasti di tunda dullu..

  • Farida Ariani
    Farida Ariani 10 hari yang lalu

    Semoga keluargaku slalu dlm lindungan ALLAh SWT,,

  • Ayu Dk
    Ayu Dk 10 hari yang lalu +15

    Nauzubillah..
    Jauhkan diriku dri keinginan utk keluar dri agamamu ya Allah...
    Nauzubillahh...

    • Aji Susanto
      Aji Susanto 6 hari yang lalu

      kalo agamanya ga bener ya keluar aja ... knp maksa harus bertahan. Tuhan anugrahkan kalian akal budi dan pikiran untuk bisa membedakan yg benar atau salah. Hidup cuma sekali, ajal bisa menjemput kapan aja, Carilah kebenaran!

    • Arham S Trishayadi
      Arham S Trishayadi 7 hari yang lalu

      di balik diam bpk salsa sakit ituuuu