TERNYATA BEGINI CARA BIKIN AYAM TALIWANG YANG ENAK!!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Sep 2019
  • ► Daftar kuliner kota yang sudah di kunjungi : idclips.com/channel/UC3yFi2eTanFWEE3_ln3XoaQplaylists?view_as=subscriber
    ► Jadi MAMEN gw untuk nonton 2 video tiap minggu : goo.gl/od21ZJ
    ► Follow Instagram untuk update terbaru kuliner gw : goo.gl/aqey2X
    Review makanan di seluruh daerah Indonesia!
    #makankelilingindonesia
    #makancuy
    Business Inquiry email to : nexcarlos86@gmail.com
    Thanks Mamen!

Komentar • 2 942

  • Muhammad Adelio
    Muhammad Adelio 12 jam yang lalu

    BIKIN NGILERRR

  • Elzh Atta
    Elzh Atta 13 jam yang lalu

    Klo yg dislike ngapain ya nonton ihhh

  • Nur Rokhim
    Nur Rokhim 21 jam yang lalu

    Anjaylah kameranya, videonya Hd bet koh

  • Cindy Micel
    Cindy Micel 23 jam yang lalu

    Baru liat vid ko nex lagi cuy udh 2,1 juta sub terakhir gw nontonin dia wkt msh 700k sub.. sukses trs koko

  • FILM PENDEK CHANEL
    FILM PENDEK CHANEL 2 hari yang lalu

    Waduh tanggal 13 September gua ada dilombok,kenapa gua gak nonton Vidio ini yaa.
    Gua asli Sumbawa datang ke Lombok untuk pergi hadir kakak wisuda di universitas Muhammadiyah mataram
    Waduh coba gua tau kalau Nex Carlos ada dimataram gua langsung cari dan nyamperin minta foto

  • Raditz One
    Raditz One 3 hari yang lalu

    Gw suka topi nya...bocoran dong

  • aquariuzboy14
    aquariuzboy14 4 hari yang lalu

    mau nanya donk bro, g klo makan ayam taliwang itu asli tangan g panas mpe malem g mo buang air kecil mpe ikut panas. padahal g udah cuci beberapa kali, tetep panasnya ga ilang ilang. punya resep buat tangan ga panas ga bro carlos

  • Asfianti H.djunuri
    Asfianti H.djunuri 5 hari yang lalu

    🤤🤤

  • Timothi Stevanus
    Timothi Stevanus 5 hari yang lalu

    10 : 00 Beda sama Ayam Kota dagingNya Tebel² 😂😂, Kok Tau ma men yg satu ini 😂👍 M A N T A B

  • Zydan Al fatih
    Zydan Al fatih 5 hari yang lalu

    Jember bro kunjungi. Kuliner nya mantap2

  • Res Ma
    Res Ma 5 hari yang lalu

    Seneng bngt ngeliatnya soalnya lucu

  • mugi pertamawan
    mugi pertamawan 6 hari yang lalu

    For cameramen bidikan nya banyak yg meleset, lagi ngebahas apa ini shoot nya kemana...✌️

  • Aby's Queen
    Aby's Queen 6 hari yang lalu +1

    Pernah ke sini...memang enk. Pernah jg ke salah 1 resto di cakra, ada jg nmx RM. Irama sm2 enkx siih

  • cok kabel
    cok kabel 6 hari yang lalu

    Orang lombok nonton mana likenya

  • Adi Mida
    Adi Mida 6 hari yang lalu

    Yang makan nasi nex carlos aja????

  • PRISKA PAKPAHAN
    PRISKA PAKPAHAN 6 hari yang lalu

    Demen banget liat lu makan bg😃😃😄😄

  • RARA FATHER
    RARA FATHER 7 hari yang lalu

    Cobain makanan khas rarang di lotim

  • lela rahmawati
    lela rahmawati 8 hari yang lalu +1

    Asyekkk q orang lombok...makasih dah mampir k lombong kak...

  • riyan toro
    riyan toro 8 hari yang lalu

    Ka kepapua dong

  • anandina kana
    anandina kana 9 hari yang lalu

    Kameramannya agak kurang nih, waktunya nge zoom ga di zoom jd ga keliatan.

  • JUMET MALIK
    JUMET MALIK 10 hari yang lalu

    Kwkwkwkw pd pnasaran sm bumbu nya ahahahaa mau tau nggak ??????

  • Alvazry Saptraurty
    Alvazry Saptraurty 10 hari yang lalu

    Kameramen : ayam nya masih putih,putih suci.. 😅
    Jd lebaran tahun ini,cari baju warna putih,,putih suci.. kan warna putih tulang ud ad tu.. 😂😂😂

  • Johan Setiawan
    Johan Setiawan 10 hari yang lalu

    Ada obatnya ga?. Ayam bakar paling enak yg pernah gw makan.

  • Salsay Bila
    Salsay Bila 10 hari yang lalu

    Mantap

  • sara fadilah
    sara fadilah 11 hari yang lalu

    tiap ko felix makan, gw senyum2 sendiri😂

  • Muhammad Yusuf
    Muhammad Yusuf 11 hari yang lalu

    Ke makassar dong bang blum perna kulineran makassar

    Yg sejutu like👍

  • ninung ninung
    ninung ninung 12 hari yang lalu

    Enak bgt keliatannya

  • Nanda tri Lestari
    Nanda tri Lestari 12 hari yang lalu +1

    Nonton nex pas lagi ngidam, derita suami kudu tanggung jawab nyari yg hampir mirip ama yg dimakan nex 🤣

  • Wie Widya
    Wie Widya 13 hari yang lalu

    Knpa mesti jauuuh c...
    Kaann ngeceesss

  • Inosuke Sama
    Inosuke Sama 16 hari yang lalu

    Deket kosan gue anjir 🤣

  • Almuhedo Aldo
    Almuhedo Aldo 16 hari yang lalu

    Cobain kunjungi tenda ABC metro lampung mamen

  • Dittdonggg
    Dittdonggg 19 hari yang lalu

    ngilerrrr

  • Amna Fitriani
    Amna Fitriani 19 hari yang lalu

    Kak yg dibilang acar itu sebenernya "beberok" semacam sambal khas lombok gitu kak:)

  • romo wijoyokusumo
    romo wijoyokusumo 19 hari yang lalu

    Kapan lu ke warung mbok yem nex

  • Adji Saputra
    Adji Saputra 19 hari yang lalu

    terlalu banyak iklann,konten tidak bermutu

  • eas sofi
    eas sofi 20 hari yang lalu

    NGILERRR

  • Roby Yoga
    Roby Yoga 20 hari yang lalu

    Pengen nge subscribe tapi iklan nya atta mulu jadi enek,,,,

  • Fuji Naufal
    Fuji Naufal 20 hari yang lalu

    klo iklan pengin cepet2 tak skip

  • Candra Adi Winata
    Candra Adi Winata 20 hari yang lalu

    Sorry skip iklan, soalnya muka atta muku yang muncul🥴

  • DATNYENG
    DATNYENG 21 hari yang lalu +4

    "4.10 dari taun brpa ni pak,taun 83 gua Lom lahir pak"
    Gue kira Nex kelahiran taun 45,,habis mukanya muka jaman penjajahan😂😂😂🤣

  • Kusuma Widyastuti
    Kusuma Widyastuti 21 hari yang lalu

    Aku pernah makan ayam taliwang yg di denpasar, klo lsg di kota lomboknya belum pernah. Enak sih 😁 kapan2 hrs cobain lsg ke kota lomboknya.

  • Christofel Hector Mangiri
    Christofel Hector Mangiri 22 hari yang lalu

    sdh 1thun judulnya Makan keliling indonesia, Ke daerah timur kapan ?

  • saeful ladi kurniawan
    saeful ladi kurniawan 22 hari yang lalu

    "Makan Cuy" 3x
    Mantapp

  • grandong77
    grandong77 23 hari yang lalu

    Ko nex...kpn merit...
    sukses selalu y ko...

  • jay anggono
    jay anggono 24 hari yang lalu +1

    bumbunya enak
    sambel nya manteb
    bumbunya enak
    sambel nya manteb
    1000x

  • Tomi Gunawan
    Tomi Gunawan 25 hari yang lalu

    Ko nex , setelah gw perhatika banyak video lu
    Semua nya kok pake kaos warna hitam
    Lu mau makan apa mau ngelayat 🤣🤣🤣🤣

  • Aulia Aufan Abdurrahman
    Aulia Aufan Abdurrahman 25 hari yang lalu

    Yg satenya udah termasuk ayam 🤔 ? Apa emang lupa bayar ? 🤔

  • Agus Tebe
    Agus Tebe 25 hari yang lalu

    Ulun mun lagi kurang nafsu makan ,nonton bang nex hulu, imbah tu hnayar manciar... lalu cri makan deh😂

  • Raditya 123
    Raditya 123 27 hari yang lalu

    Kejambi dong makan tempoyak jambii

  • Arif muhammad
    Arif muhammad 27 hari yang lalu

    Bg bawa aku lah sekali2

  • Nico Yudha Pratama
    Nico Yudha Pratama 27 hari yang lalu

    Itu Lokasi Di Mana Bang Nex....Di Setiap Vidio Kasih Lokasi Nya Donk Di Deskripsi

  • Teja Laksana
    Teja Laksana 28 hari yang lalu

    AQ masih kecil tinggal di Mataram Lombok. BRI

  • Diego
    Diego 28 hari yang lalu

    Mark weins have been here before

  • Lisia Agustina
    Lisia Agustina 28 hari yang lalu

    mameen lu imut dah kaya doraemon,gemas

  • Algi Ghaza mohammad alghifari
    Algi Ghaza mohammad alghifari 28 hari yang lalu

    4.27-4.31:"Yang taliwang irama 1,2 itu tahun 97 sama tahun 2015"(bapaknya sambil ngegas)
    "Mantep iya" (nex Carlos)
    😂🙏

  • si chubby
    si chubby 28 hari yang lalu +1

    paling seneng nonton food vlogger gini,bikin nafsu makan bertambah

  • Aquaku Jaya Bersama
    Aquaku Jaya Bersama 28 hari yang lalu

    kenapa ga ke taliwang udin mamennn

  • LK-Channel
    LK-Channel 29 hari yang lalu

    mantap koh, mau ikut jalan@ dong

  • Bang Bima
    Bang Bima 29 hari yang lalu

    Ke'ingat masah kuliah duluh bang,sering makan di situ

  • Muh Faezal
    Muh Faezal 29 hari yang lalu

    Mantaaaap... Salam hangat dari Lombok.