Beli Mobil Bekas, Arafah Rianti Tertipu Ratusan Juta - Hot Shot

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Jul 2017
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    ---
    www.cumicumi.com/videos/hot-shot/113659/beli-mobil-bekas-arafah-rianti-tertipu-ratusan-juta-15
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: CumiCumiDotCom
    twitter: CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
  • HiburanHiburan

Komentar • 978

  • zall petir
    zall petir 10 hari yang lalu

    Wkwkkwkwkwkk. Biasanya klo acara kek gini mah korbannya tegang. Klo arafah beda...malah nahan tawa. Wkwkkw

  • ari jauhari
    ari jauhari 18 hari yang lalu

    Suka banget SMA arafa lucu polos banget ketipu aja Masi ketawa dia

  • Jimi Zen
    Jimi Zen Bulan Yang lalu

    Arafah & kaka'ny lgki di uji... 💪💪💪 fasbir sobron jamila..

  • Yanuari Ivan
    Yanuari Ivan Bulan Yang lalu

    Masih bisa ketawa anjay😂

  • Hasaan malang
    Hasaan malang 3 bulan yang lalu +1

    Kena musibah masih aja senyum
    Semoga selalu dilindungan allah kak
    Semngat menghadapi apapun

  • Thama photo studio
    Thama photo studio 3 bulan yang lalu

    yg nipu kaget dikira arafah diem... bodoh yg nipu artis... penggemar nya marah dan banyak support dan bantu... semoga kedepan arafah lebih hati2 lagi...

  • telik Sandi
    telik Sandi 3 bulan yang lalu

    Abangnya payah,,
    Klo mau beli kendaraan itu,, dicek dulu BPKB & STNK juga cek fisik nomor mesin dan tangka apakah cocok dengan surat surat,,

    Lha klo penjual gak bisa nunjukin BPKB ngapain dibayar

  • Ramdan Zr
    Ramdan Zr 4 bulan yang lalu

    Kasian ni cewe Arafah polos banget org" dekat nya ajh yg Kya ga mau bantuin dia justru inh cewe terlalu polos

  • I Gusti Putu Gede Yogiswara
    I Gusti Putu Gede Yogiswara 4 bulan yang lalu

    Dianya aja emang bego binti idiot!

  • Ardiansyah 05
    Ardiansyah 05 4 bulan yang lalu

    Greget banget sama arafah 😍

  • Hahaku Hahaku
    Hahaku Hahaku 5 bulan yang lalu

    Hidup di kota nga blh polos tp hrs cerdik.

  • Fendy Adventure
    Fendy Adventure 5 bulan yang lalu +1

    Kasian bgt arafah..tapi ngomongnya arafah masih lucu bikin ketawa....😂😂

  • Fathul Bari
    Fathul Bari 6 bulan yang lalu

    Sepertinya Kenal Banget Sama Ini Mobil. Gak Asing banget Gtuu

  • attak bawwi
    attak bawwi 6 bulan yang lalu

    Jgn beli lewat online dong..

  • Ridwan khan
    Ridwan khan 7 bulan yang lalu

    I love you arafahhhhh

  • Bang vanje'k
    Bang vanje'k 7 bulan yang lalu

    Gini nih kalok komika gk bisa marah tetep ketawa 😂

  • Aditya Maulana
    Aditya Maulana 7 bulan yang lalu

    Polos men

  • Bajil Sani
    Bajil Sani 8 bulan yang lalu

    arafah klo lg ngmong ada aja lucu2 nya

  • Karizma Zoegara
    Karizma Zoegara 8 bulan yang lalu

    Dia sebenarnya bahagia atau sedih sih? Please bantu jawab

  • angga Gumara
    angga Gumara 8 bulan yang lalu

    Ketika mau beli mobil harus hTi2, apalagi lwat online sngat mudah bngt to modus.

  • Tofik Bang
    Tofik Bang 8 bulan yang lalu

    Cantik

  • Cap cus 03
    Cap cus 03 8 bulan yang lalu

    dia yg ketipu kok lho yg sewot

  • Non Thing
    Non Thing 9 bulan yang lalu

    kasian, karena ngebet banget, logika di kesampingkan, namanya mau beli kendaraan harus tanya lengkap asal-usulnya kan,lengkap surat apa tidak, pajak lewat apa belum, masih setoran apa enggak,belajarlah dari pengalaman dek arafah

  • Mega Rahayu
    Mega Rahayu 9 bulan yang lalu

    Sambil coli liat arafah

  • Jony S
    Jony S 9 bulan yang lalu

    yaelah knpa beli bekas.mnding beli baru.lagian situ bnyk uang

  • Djupranto Binmugio
    Djupranto Binmugio 9 bulan yang lalu

    Beli mobil bekas memang BAHAYA harus wajib.

  • Dom Mini
    Dom Mini 9 bulan yang lalu

    Inilah salah satu alasan kenapa saya ga pernah mau minat beli mobil seken.. lebih baik beli yg baru, cari harga yg sesuai badget...

  • Arema fc
    Arema fc 9 bulan yang lalu

    Cuantikk banget arafah.. Istri idaman ini😍

  • Jokers _1990
    Jokers _1990 9 bulan yang lalu

    Klo liat org kena tipu pasti muka nya tegang,
    Lah arafah masih sempet2 nya ngelawak,😂😂😂
    #njir

  • Novi Santika
    Novi Santika 9 bulan yang lalu

    Wow kak arafah Pengacaranya roy kiyoshi.

  • Tommy Septiawan
    Tommy Septiawan 9 bulan yang lalu

    URUSAN MOBIL BEKAS JADI AMAN DAN NYAMAM
    USED CAR DN NEW CAR
    DAN TERIMA CASH KREDIT TUKAR TAMBAH
    LISBACK BPKB
    LOK BEKASI
    087714817217

  • Taryana taryana
    Taryana taryana 9 bulan yang lalu

    Yang bodoh yg beli, kalau yg jual memang niatnya mau nipu. Kalau beli mobil ya cek dulu surat2nya lengkap gak, fakta stnk ada bpkb ada baru transaksi/dibayar.

  • Budhaya Budiluhur
    Budhaya Budiluhur 9 bulan yang lalu

    Kasihan sm si cantik ini.....

  • Yanah Yulio
    Yanah Yulio 9 bulan yang lalu

    Sabar ya arafah semoga masalahmu cepat tuntas dan rijki km tambah banyak ambil hikmahnya

  • Riski illahi. sasak tulen
    Riski illahi. sasak tulen 9 bulan yang lalu

    itu lah orang pintar..bisa di bohongi.mending bodoh aja..tafi nggak di tipu.

  • Why Andrean
    Why Andrean 9 bulan yang lalu

    Sebanyak apapun uang kita kalo kita gak cerdas pasti tetep nyungsep kwkwkwkwwk

  • Plaza Pomade
    Plaza Pomade 9 bulan yang lalu

    Innalilahi wainalilahi rojiun

  • Dunia punya cerita & sport fotball

    Gua sukak sama lu arafah wlaupun ada mslah ttp di bwa enjoy aj. Knp karna gua tau elu ada allah yg membantu semuanya.

  • mey meylina
    mey meylina 10 bulan yang lalu

    Yang ketipu abangnya yg dibulli arafah. Jadi yang bego siapa???

  • bacot lo
    bacot lo 10 bulan yang lalu

    Bego nya Alami tanpa dibuat buat.. lanjutkan nak

  • Kartiko Dwi Dirgantoro
    Kartiko Dwi Dirgantoro 10 bulan yang lalu

    Kena tipu aja masih bisa ngelawak dia wkwk

  • Muhklis Akbar
    Muhklis Akbar 10 bulan yang lalu

    Aku kira cuma akting doang bloon di tv, ternyata aslinya begitu juga

  • Farih Sukmana
    Farih Sukmana 10 bulan yang lalu

    Orang awam mobil harus nya bawa orang yg lbh paham ttg mobil lbh baik sodara dekat klo tdk ada beli di sowrum terkenal di jakarta yg bergaransi (mobil 88 atau apa itu lupa sy) , jgn bawa makelar. Karena makelar sering bilang bagus nya.

  • The GOD
    The GOD 10 bulan yang lalu

    Beli baru aja napa ndukkk

  • Ido Cipp
    Ido Cipp 10 bulan yang lalu

    "Ya udah rafa beli.. gk mau pusing...
    Ehh... Trnyata rafa yg pusiNg...!!"
    Kl ada prnjual yg sprti itu gk mau jujur mengenai mobil'y.. Mending orang'y kantongin aza bawa ke sungai..

  • ifa syihab
    ifa syihab 10 bulan yang lalu

    arafah mh gmnpun kndisinya ttp aja kocak 😁😁 semogaa cpt slesy urusann yaa 😊

  • yovan agustian
    yovan agustian 10 bulan yang lalu +1

    Gegabah si... Jadi gitu..

  • Fatar Resti Jayanti
    Fatar Resti Jayanti 10 bulan yang lalu

    yg komen totol semua

  • Darwis Bolilio
    Darwis Bolilio 10 bulan yang lalu

    Gila Ganti Rugi

  • Daffa Channel
    Daffa Channel 10 bulan yang lalu

    Cengenges cengengesan.. gimana mau takut penipunya.

  • Kemz AhkemZ
    Kemz AhkemZ 10 bulan yang lalu

    Kalo liat video di youtube bawaanya hanya ingin nonton saja. Karena setiap video byk yg koment negatif alias bully

  • HDT walet
    HDT walet 10 bulan yang lalu

    Ah gituh ajah pamerr

  • Su No
    Su No 10 bulan yang lalu +1

    Artis kok beli mobil second sih .beli baru dong

  • pendi arjaya
    pendi arjaya 10 bulan yang lalu

    cerdas itu tdk slalu milik orang yg punya mobil

  • Mr XPX
    Mr XPX 10 bulan yang lalu +1

    kasihan kamu dek... moga diganti yg lebih baik

  • azwar 22
    azwar 22 10 bulan yang lalu

    3:53 ya iyalah masa mobil gak ada tempat duduknya 😂😂😂

  • azwar 22
    azwar 22 10 bulan yang lalu

    Malah ketawa 😁😂

  • Grace Christiany
    Grace Christiany 10 bulan yang lalu

    pigi ajj di rmh nya.ngomong di tv klu dorang nonton.

  • Grace Christiany
    Grace Christiany 10 bulan yang lalu

    bleh beli lngsung lh jgn prcy beli di online.

  • 90 ULIL
    90 ULIL 10 bulan yang lalu

    Ayu