REAKSI NONMUSLIM KOREA MERINDING MENONTON MUSLIM DI MASJID SAAT TERJADI GEMPA BUMI DI INDONESIA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Agu 2018
  • REAKSI NONMUSLIM KOREA MENONTON MUSLIM DI MASJID SAAT TERJADI GEMPA BUMI DI INDONESIA(LOMBOK & BALI)
    Instagram Ujung Oppa: hwangwoojoong
    Email for Business: UjungOppa.official@gmail.com

Komentar • 4 615

  • Hidang Hidang
    Hidang Hidang 13 hari yang lalu +1715

    Oh ini videonya pernah aku lihat kemarin.. mereka pasti shock banget pas gempa bumi terjadi.. semoga nggak ada korban lagi..😭

    • unicorn tv
      unicorn tv Hari Yang lalu

      Hidang Hidang iya terima kasih saat ini kakek dan nenek saya kena gempa bumi dan mereka tidur di tenda

    • miranda buntoro
      miranda buntoro Hari Yang lalu

      Hidang Hidang ada yang korban loh ada yang mati dan terluka

    • nazwa Syafa
      nazwa Syafa 2 hari yang lalu

      Hidang Hidang ammmiiiiiiinnnnn

    • Haikal Gazy
      Haikal Gazy 2 hari yang lalu

      Flower Rose najis

    • Haikal Gazy
      Haikal Gazy 2 hari yang lalu

      Hidang Hidang amin

  • AlvinGaming40
    AlvinGaming40 Menit Yang lalu

    Semoga ujung oppa terhidayah

  • Anugrah Ugha
    Anugrah Ugha Menit Yang lalu +1

    Subahanallah orang korea membela islam
    Ini baru 1 orang yang aku lihat terharu lihat islam
    Mudah mudahan kakak masuk surga yang kakak bayangkan

  • Dhimas Ighma Syaputra
    Dhimas Ighma Syaputra 25 menit yang lalu

    Tidak keluar, memang akan mati atau terluka....tapi mati dan terluka dalam keadaan beribadah kepada allah itu lebih mulia

  • Arya Tripayana
    Arya Tripayana 38 menit yang lalu

    Bang gua dari lombok minta doa nya

  • Ibnu Yahya
    Ibnu Yahya Jam Yang lalu

    Itu lah tanda2 kuasa allah swt

  • amirul pogba
    amirul pogba Jam Yang lalu

    khusuk

  • Kepo Gamerz
    Kepo Gamerz 2 jam yang lalu

    Bang coba main minecraft pe plis bang yang setuju like

  • Malvin Fahrandra
    Malvin Fahrandra 2 jam yang lalu

    Bang abang ini orang korea atau orang cina

  • Galang Oppo
    Galang Oppo 3 jam yang lalu

    Di menit ke 7:05 ujung oppa ngomong alhamdulilah

  • andrian-kelvin-gaming-andalan agim maulid

    Allah Allah Allah Masya Allah Trimakasih Ujung Oppa Meskipun Kami Non Muslim Tapi Ugh Mantaaf

  • Ratna Nihayatun
    Ratna Nihayatun 4 jam yang lalu +1

    Solat adalah tiang agama

  • Jazz Xyvo
    Jazz Xyvo 4 jam yang lalu

    Aku pas gempa pertama malam lagi ngaji di pesantren ke dua siang pas sekolah dua dua nya di lantai 3

  • Jazz Xyvo
    Jazz Xyvo 4 jam yang lalu

    Saya kok fokus sama tulisan love ya

  • Qiin arook
    Qiin arook 5 jam yang lalu

    Semoga masuk islam ini orang ..!

  • Tarii Ri
    Tarii Ri 5 jam yang lalu

    ujung oppa udah masuk islam???

  • Sahman 1
    Sahman 1 5 jam yang lalu

    nakasih oppa....aku dari lombok😭😭😭

  • tobi panda
    tobi panda 6 jam yang lalu

    Makasih opa a😭😭😭😭aku dari lombok

  • fiki andreansah
    fiki andreansah 7 jam yang lalu +1

    Saya lebih baik mati dalam keadaan melakukan kebaikan

  • LimaPandawa Scoety
    LimaPandawa Scoety 8 jam yang lalu

    Ayoo oppa ku, coba pelajari islam dan perdalam islam, cari kebenaram islam. Dan saya doakan semoga dapat hidayah dan memeluk agama islam. Allahuakbar

  • Abdul Haris
    Abdul Haris 11 jam yang lalu

    Saya baru mau bertanya ke OPPA lewat komentar tapi jawabannya sudah saya dengar Menit 3:20 ...
    Sekedar Berbagi pengalaman:
    Seakan ada yang hilang bahkan lebih berharga dari pada dunia dan seisinya dan saya tak tahu itu apa ...
    Tapi ketika lantunan ayat suci Al_Quran kembali terniang di kepala seakan saya terlepas dari suatu beban ...

  • Arinto Nis
    Arinto Nis 11 jam yang lalu

    Sholat itu tidak sulit ujung oppa . Selagi ujung oppa niat mau mmpelajari dan memeluk Agama Islam . Yg bgtu indah dan nyaman Bagi kami umat muslim
    Salam dari indonesia 🙏

  • Iyan Sutiana
    Iyan Sutiana 13 jam yang lalu

    Ujung oppa mending masuk Islam.. agar nanti diselamatkan oleh Allaah di Akherat :'(

  • Iyan Sutiana
    Iyan Sutiana 13 jam yang lalu

    Semoga ujung oppa masuk Islam :).

  • Ashraf Hossain Shakin
    Ashraf Hossain Shakin 13 jam yang lalu

    Only Islam is real religion... Faithful Islamic people don't fear any Natural disaster, they fear only Allah

  • anime lovers
    anime lovers 16 jam yang lalu

    sunggu suatu kemuliaan besar bagi seorang yang bertakwa MATI dalam menyembah ALLAH...

  • Iman Sulaeman
    Iman Sulaeman 16 jam yang lalu

    wah saya salut sama yang gak kabur allahhuakbar

  • Gamer Cilik
    Gamer Cilik 16 jam yang lalu

    Kalo ada gempa saat kita beribadah, menurut ku jangan di gagalkan ibadahnya , walau nyawa kita terancam karena jika mati pun kita akan mati syahid, karna dalam keadaan beribadah

  • Futsuka GT
    Futsuka GT 16 jam yang lalu +1

    Judulnya berlebihan
    Dari dulu pulak tu

  • RAVA gg
    RAVA gg 17 jam yang lalu

    Astaghfirullah merinding saya oppa

  • Maidil zikrillah
    Maidil zikrillah 17 jam yang lalu

    ujung oppa reaction surat ar rahman Muzamil Hazballah

  • elisya wardana
    elisya wardana 17 jam yang lalu

    di lombok

  • Tricoo Game
    Tricoo Game 17 jam yang lalu

    Ujung Oppa asal nyebut liat gitu bilang alhamdulillah😂tapi saya paham kok

  • Mao Lee
    Mao Lee 18 jam yang lalu

    Yg pada komen gmana ya .....

  • JUST LOVE JIKOOK CHIM CHIM FOREVER

    Bukan nyawa yg penting bagi kami,tapi Allah

  • JUST LOVE JIKOOK CHIM CHIM FOREVER

    Terimakasih telah menghargai muslim,kami senang...

  • Abenk Goyek
    Abenk Goyek 18 jam yang lalu

    Subhanallah...

  • gusti anjani
    gusti anjani 18 jam yang lalu

    Percuma lari kalo itu udah ajalnya

  • Aisyah.rayya
    Aisyah.rayya 18 jam yang lalu

    dan juga tidak semua orang takut mati bagaimana pun dan dimanapun namanya ajal ada di mana-mana

  • Aisyah.rayya
    Aisyah.rayya 18 jam yang lalu

    di agama islam gk ada yang sulit karna agama islam itu agama perdamaian dan agama yang damai.
    yang bilang sholat sulit itu dia gak bisa sholat namanya....

  • Aldi Gimboy
    Aldi Gimboy 19 jam yang lalu

    Respect Ujung oppa

  • FROEZ CRAFT
    FROEZ CRAFT 20 jam yang lalu

    Tapi bang menurut kepercayaan Islam jika mati saat beribadah amal nya tidak akan di hitung dan yang mati saat beribadah akan langsung masuk surga

  • ibnu ambarudin
    ibnu ambarudin 20 jam yang lalu

    ujung oppa top

  • Noval Kurniawan
    Noval Kurniawan 20 jam yang lalu

    Msa non muslim bilang subahanallah masyallah

  • Jojo Boyo
    Jojo Boyo 21 jam yang lalu

    Dan smoga yang di beri musibah di beri taufik untuk bs bersabar, yang berbuat syirik, kebid'ahan ( yang menyimpang dari jalan Nabi baik berupa pemahaman agama maupun tata cara ibadahnya ) serta yang bermaksiatan bertaubat kepada Alloh. Aamiin

  • HARIS Security
    HARIS Security 21 jam yang lalu

    Ujung opa aku trharu karna kou mnghormati agama kami,ISLAM

  • Jojo Boyo
    Jojo Boyo 21 jam yang lalu

    Smoga mister oppo mendapatkan hidayah illa islam dan smoga kita dan dia setelah masuk islam mendapatkan hidayah fil islam . Aamiin

  • zulhamsyah nasution
    zulhamsyah nasution 22 jam yang lalu

    Ujung Oppa sya Bangga dengan Ujung Oppa.. Sehat selalu ya Oppa

  • Ainun Maarif
    Ainun Maarif 22 jam yang lalu

    Subhannallah MasyaAllah MahaBesarAllah

  • You Tube Lokal
    You Tube Lokal 23 jam yang lalu

    Oppa muslim ya? Soalnya opa bilang subhanallah dan alhamdulillah. Berharap oppa benar benar muslim

  • Mas Nelang Sanjaya
    Mas Nelang Sanjaya 23 jam yang lalu

    Katanya nonmuslim tapi kok bilang masyaallah ,alhamdulilah lagi

  • Ahmad Munzir
    Ahmad Munzir 23 jam yang lalu

    benar dal allah yang menciptakan kita

  • Jibrilian Reza
    Jibrilian Reza 23 jam yang lalu +1

    6:30 🐕 aing malah mewek.. Lindungi smua saudara seimanku sedunia ya Allah, aamiin..

  • Willy Sejati
    Willy Sejati 23 jam yang lalu

    salam dari lombok

  • ann 's
    ann 's 23 jam yang lalu

    Yang ngga lari dari sholat, mereka lebih takut dengan Allah, dari pada bencana.. begitu oppa.. karena sholat artinya kami sedang menghadap Allah.

  • Ahmad Fahrozi
    Ahmad Fahrozi Hari Yang lalu

    Astagfirullah, salam kenal gw dari lombok, setiap kli gw nonton video nie gw sempet nangis😭

  • Dyo El
    Dyo El Hari Yang lalu

    Ya allah semoga ujung oppa dimurahkan rezekinya walupun bukan muslim dia tetap menghormati aminnn

  • Moon Light
    Moon Light Hari Yang lalu +1

    Oppakabar Oppa(I)

  • Muhammad Faisal
    Muhammad Faisal Hari Yang lalu +1

    Ujung oppa sangat humble, salut👍

  • Seinz Alataz
    Seinz Alataz Hari Yang lalu

    Nangis liat video ini.. gak kuat

  • ardi alfonso
    ardi alfonso Hari Yang lalu

    subhanallah,doa untuk Lombok Tercinta

  • Eli Susanti
    Eli Susanti Hari Yang lalu

    Semoga semakin lancar ya oppa

  • EUIS MAULIDA
    EUIS MAULIDA Hari Yang lalu

    Ujung oppa kok bilangnya insya allah,masya allah,ama subhanallah??

    • EUIS MAULIDA
      EUIS MAULIDA Hari Yang lalu

      VIRUS GAMING y aq tau

    • VIRUS GAMING
      VIRUS GAMING Hari Yang lalu

      +EUIS MAULIDA Masuk Islam ngak Boleh memaksa

    • EUIS MAULIDA
      EUIS MAULIDA Hari Yang lalu

      Ujung oppa masuk islam aja nanti isya allah ujung oppa ketemu sma allah ayolah ujung oppa masuk islaam please????

  • aby vega
    aby vega Hari Yang lalu

    Sholat itu tidak sulit

  • aby vega
    aby vega Hari Yang lalu

    Masuk islam aja lh kn enak dengar kn

  • otaku lovers
    otaku lovers Hari Yang lalu

    Ada yg tau nama surah yg di bacain imam itu gak

  • PANTHER GAMING
    PANTHER GAMING Hari Yang lalu +1

    pray for lombok

  • Nageeb Ahmed
    Nageeb Ahmed Hari Yang lalu

    Faith, Allah akbar

  • Mamri Adi.pamengkas
    Mamri Adi.pamengkas Hari Yang lalu

    BANG MASUK ISLAM DONK

  • Fajri Gaming
    Fajri Gaming Hari Yang lalu

    gua langsung subcribe kak

  • Master golden diamond
    Master golden diamond Hari Yang lalu

    Ujung oppa islam apa vak nih?

  • rays fardin humayun
    rays fardin humayun Hari Yang lalu

    Masuk islam bang

  • Eel Cakep
    Eel Cakep Hari Yang lalu

    SAlut nonmuslim yg peduli umat muslim

  • Ukasyah Abdurrohim
    Ukasyah Abdurrohim Hari Yang lalu +1

    Nanti baru kejadiannya

  • Ukasyah Abdurrohim
    Ukasyah Abdurrohim Hari Yang lalu +1

    Emang berhenti klo film yg itu k

  • Ukasyah Abdurrohim
    Ukasyah Abdurrohim Hari Yang lalu +1

    Baca dong ka Komen ku

  • Ukasyah Abdurrohim
    Ukasyah Abdurrohim Hari Yang lalu +1

    Aku sering setiap Hari aku Nonton semua gempa lombok kasian ya...

  • DamarGaming
    DamarGaming Hari Yang lalu

    Subscribe aku yang pencinta Minecraft aku punya dunia survival

  • DamarGaming
    DamarGaming Hari Yang lalu

    Saya menangis saat lihat yang imam sampai pegang tembok

  • Abdurrahman Ilyas
    Abdurrahman Ilyas Hari Yang lalu

    Patut di contoh

  • Samilah Mila
    Samilah Mila Hari Yang lalu

    Kak oppa tingal di mana

  • mumtaaz dan adik ku Mumtaaz

    Bang masu isalam dong plus

  • Muhammad Aditya
    Muhammad Aditya Hari Yang lalu

    Ujung oppa kenapa gak masuk islam aja???

  • Ratna Ratna
    Ratna Ratna Hari Yang lalu

    Semoga tidak banyak korban yang terancam gempa di lombok

  • Ali Azka Ali The Famili
    Ali Azka Ali The Famili Hari Yang lalu

    Kak kenapa gak masuk agama Islam aja

  • Dewa Maxel
    Dewa Maxel Hari Yang lalu

    Ujung oppa pindah ke agama muslim saja karna ketika orang yang non muslim pindah kemuslim akan dihapus dosa nya seperti bayi yang baru lahir

  • Dewa Maxel
    Dewa Maxel Hari Yang lalu

    Kuat iman

  • {Channel} EkaBettaTM Eka
    {Channel} EkaBettaTM Eka Hari Yang lalu +1

    Allah akbar begitu tekun nya umat islam beribadah walaupun disekelilingnya ad gempa

  • Erwin Burhan
    Erwin Burhan Hari Yang lalu +1

    Bang mualaf bang

  • unicorn tv
    unicorn tv Hari Yang lalu

    Ujung oppa saat ini di lombok gempa besar dan keluarga saya dilombok itu juga kena gempa bumi dan gempa terjadi di gunung renjani itu terjadi karna banyak yang buang sampah disitu dan penunggu gunung renjani marah karna buang sampah sembarangan di gunung renjani itu tempat orang beribadah jadi tolong doakan ya

  • DEVAN GAMING
    DEVAN GAMING Hari Yang lalu

    Bhineka tunggal ika :berbeda tetapi tetap satu jiwa, salam aku dari umat islam

  • Suryati Yadi
    Suryati Yadi Hari Yang lalu

    Sholat itu bukan susah bang !

  • Habib al-Banna
    Habib al-Banna Hari Yang lalu

    Is there any one from yemen يمني او عربي هنا اعمل لايك

  • Nasho Ha
    Nasho Ha Hari Yang lalu

    Bang jadi islam aja bang insya allah abang masuk surganya allah

  • Nasho Ha
    Nasho Ha Hari Yang lalu

    ALLAHHU AKBAR

  • Susi Afrita
    Susi Afrita Hari Yang lalu

    Ya Allah berilah kesabaran kepada warga lombok

  • Syifaazmi Ajib
    Syifaazmi Ajib Hari Yang lalu

    Alhamdulillah masih diberi kesempatan oleh ALLAH SWT BERFIRMAN DALAM HIDUP INI INDAH SEKALI........

  • Dani Putra
    Dani Putra Hari Yang lalu +3

    Kasihan ya yang di Lombok 😂

  • adoe noob
    adoe noob Hari Yang lalu

    bang ujung mudah2an dapat ilham

  • Achmad Fahyudin
    Achmad Fahyudin Hari Yang lalu

    Hidup mulya atau mati syahid