REAKSI SUAMI LIHAT ISTRI PAKE BAJU BAJU LAMANYA!!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Jun 2019
  • Nah video kali ini spesial video bongkar baju lama pemberian si abang nih hihii bagaimana? napa pada keliatan ketat semua ya hahaha LOL
    maafin ya Gita lagi doyan makan banget jadinya rada gendutan deh hehehe
    happy watching everyone
    Our Channel :
    Daffa : idclips.com/channel/UCEey34KvMORq9o9MIRKs68w
    Gita : idclips.com/channel/UC1Rcj0I0Rh-W_xAk1PO7vhg
    Our Instagram :
    Daffa : daffacho
    Gita : gita_vbpr
    Music Backsound :
    [Royalty Free Music] Grapevine Peyruis
    Equipment’s :
    Canon G7X Mark II
    Sony a6400
    Rode VideoMicro
    Zhiyun Crane M
    Takara VIM-274
    THANK YOU
    For IDclips Business Inquiries:
    daffagitarelationship@gmail.com

Komentar • 538

  • Daffa & Gita
    Daffa & Gita  3 bulan yang lalu +462

    Lagi doyan makan nih kita berdua jadinya begini deh 🤣🤣🤣

  • Mira Aulia
    Mira Aulia 29 hari yang lalu +1

    Suka banget liat kak gita sm kak dafa, suka ketawa2 sndiri liat mereka, asli ngakak..😂😂, wlw lg sedih jd terhibur sm kalian.... Bnr2 psngn yg romantis. Jd iri liatnya ....

  • Vinky Puji Rahayu
    Vinky Puji Rahayu Bulan Yang lalu

    Couple goals bgt ini🧡

  • Putri Ikha
    Putri Ikha 2 bulan yang lalu

    Rambutnya gita,,,😲 hairclipnya gausah di pake aja. Bagus pendek jadi fresh

  • udin Wardana
    udin Wardana 2 bulan yang lalu

    Cantik klo pke yg hitam putih apalgi klo pke akcecories

  • Slamet Triatmo
    Slamet Triatmo 2 bulan yang lalu

    Itu kayak setengah kendor pinggang nya pas pakek rok hijau.

  • Hafi Apnur
    Hafi Apnur 2 bulan yang lalu

    Lucu banget pas replay momy loncat loncat

  • Zaskya Margaretha
    Zaskya Margaretha 2 bulan yang lalu +3

    Salfok sma tngan kak gita keker bnget😅

  • Ziofanni Zio
    Ziofanni Zio 2 bulan yang lalu

    Bikin prank lagi donk kak

  • Sylvia Akmal
    Sylvia Akmal 2 bulan yang lalu

    Ribet bgt liat rambutnya gita

  • Octavia Avivah
    Octavia Avivah 2 bulan yang lalu

    Rambutnya bagus di kuncir

  • Taufik Firmansyah
    Taufik Firmansyah 2 bulan yang lalu +1

    Terus bikin vidio lagii kak daffa & gita

  • Elisna Elis
    Elisna Elis 2 bulan yang lalu

    Koq mbak gita nya kliatan endut ya...☺☺

  • Ajeng Yuniarti Lestari
    Ajeng Yuniarti Lestari 2 bulan yang lalu

    ♥️

  • Imah Widodo
    Imah Widodo 2 bulan yang lalu

    Kok gak pernah ngomong bahasa Jawa ya kak

  • adhariski channel
    adhariski channel 3 bulan yang lalu

    Kaa gitaa rambutnya cantikan pendekk kaa

  • Naurah Aurelia
    Naurah Aurelia 3 bulan yang lalu

    Aku lebih suka liat kak gita rambutnya pendek ..

  • Agustina nugraha
    Agustina nugraha 3 bulan yang lalu

    Kak gita gemukan,

  • Gabriella Dorothy
    Gabriella Dorothy 3 bulan yang lalu

    Kk gita masih mudah tpi kayak ibu2

  • aulia laurinza
    aulia laurinza 3 bulan yang lalu

    kak gita bagusan rambutnya pendek):

  • malik salvi
    malik salvi 3 bulan yang lalu

    Kak gita bikin prank ngambek karna ndak dikasih uang buat perawaran

  • malik salvi
    malik salvi 3 bulan yang lalu

    Suka banget sma kalian berdua

  • rizal saja
    rizal saja 3 bulan yang lalu

    Buka dei atuh buuk na meni jiga kunti ah panjang mahh, ngewa Ka gita ihh

  • rizal saja
    rizal saja 3 bulan yang lalu

    Rambut nya bagus pendek, kelihatan dewasa, 😍

  • Tri Wulandari
    Tri Wulandari 3 bulan yang lalu

    Ternyata banyak yg komen rambut ka gita ya, banyak yg bilang cakepan yg pendek. Ini keliatan aneh kayaknya

  • putri devita
    putri devita 3 bulan yang lalu

    rambut ny kayak kuntilanak momy

  • putri devita
    putri devita 3 bulan yang lalu

    baju ke 2 cocok sopan cantik

  • Helen Iranda
    Helen Iranda 3 bulan yang lalu

    Yang rok ijo kok kayak rok nya anak SD tapi versi ijo ya mbak wkwkwk imut tenan

  • Rizika Anggun
    Rizika Anggun 3 bulan yang lalu

    Cntikkan poninya menyamping kyk d foto trkhir wktu dlu ktimbang rambut skrg aura nya ketutup

  • Wawan Suwandi
    Wawan Suwandi 3 bulan yang lalu

    Genduttan ya gita , lengannya sama pipi g nahan ,, klo rambutnya pendek mungkin g bakal keliatan over bgt badannya ,

  • Ajeng 3456
    Ajeng 3456 3 bulan yang lalu

    KK Gita kek Nyh bagusan rambut pendek KK ini cmn sarann

  • Dhira Priwesti
    Dhira Priwesti 3 bulan yang lalu

    Pen ngakak liat rambutnya

  • bubur
    bubur 3 bulan yang lalu

    Mommy lebih cantik rambut pendek 😁 tapi panjang juga tetep cantik

  • Gabriella Chandra
    Gabriella Chandra 3 bulan yang lalu

    Skrng beratnya berapa?

  • Lisa Noerman
    Lisa Noerman 3 bulan yang lalu

    Rambutnye kebek amat..😁

  • Annas Tasya Amallya
    Annas Tasya Amallya 3 bulan yang lalu

    Rungseb sama rambutnya donggg :((

  • lestari yunus
    lestari yunus 3 bulan yang lalu

    Rambut k gita lgi disambung kaannnn?? Mnding tetep pendek aja, yaahh kliatan awet muda gitu, klw pnjg malam dilihatnya kayak serem gitu..
    Misal tetap pingin panjang, poninya dicepol keatas trus sebahagian rambutnya keblakang..

  • Fitria Ayyufi
    Fitria Ayyufi 3 bulan yang lalu

    Kakak gita makin berisi 🤣🤣🤣

  • MawarFebrianha Putri. H
    MawarFebrianha Putri. H 3 bulan yang lalu

    Kk gita lebih cantik klu rambutnya pendek smpai atas dada coba deh kk di model lgi😍😍yg setuju like

  • aza kids video
    aza kids video 3 bulan yang lalu

    Senang suka liat videox sk dpt inspirasi

  • Bella Safira
    Bella Safira 3 bulan yang lalu

    Bgs rambut pendek ka lebih fress

  • Septi Ak
    Septi Ak 3 bulan yang lalu +1

    Saran aja ni yaa, lebih bagus rada pendek kalo poninya didepan

  • Adhy Setiyadi
    Adhy Setiyadi 3 bulan yang lalu

    Kak,pipi sama lengan keliatan lebar semua ya..
    Rambutnya juga bikin keliatan full bgt
    Maaf 🙏🙏

  • devana oktavina
    devana oktavina 3 bulan yang lalu

    ayo donk bikin ka daffa

  • devana oktavina
    devana oktavina 3 bulan yang lalu

    lebih suka yg ke 2 cocok bnget

  • Mifta Desi
    Mifta Desi 3 bulan yang lalu

    Iya dempal kK gitanya tinggi brp kak kok kyak pendek gitu

  • Shelvi Sukaesih
    Shelvi Sukaesih 3 bulan yang lalu +1

    Smpe di ulangulang wktu ka gita loncat wkwk

  • Kiki Sukmaningsih
    Kiki Sukmaningsih 3 bulan yang lalu

    Bagus rambut kemarin Kak..pakek poni depan kog aneh gitu

  • Astriona Canda
    Astriona Canda 3 bulan yang lalu

    Kenapa kak gita makin muda sih??

  • Intan Sri Rezky
    Intan Sri Rezky 3 bulan yang lalu

    Kalo boleh saran, rambut nya gausa dikedepanin semua terus2an kak git, agak risih liatnya hehe. Padahal Kalo sekali2 dikebelakangin juga oke kok kak👍

  • Adinda Siera
    Adinda Siera 3 bulan yang lalu +1

    Iyaaa mommy daddy gemukan 😁 tapi gapapa 🤗❤️

  • Nurgandhi Ae
    Nurgandhi Ae 3 bulan yang lalu

    ka gita lebih cantik rambut pendek sama poni belah tengah deh

  • Indah Putri
    Indah Putri 3 bulan yang lalu

    Gitaa jadi gendut bgtt ohemjih 😂 apa lagi isi

  • farhanah hirman
    farhanah hirman 3 bulan yang lalu

    Saya dari malaysia.. Saya sering lihat video kalian.. Tp kali ini gita kelihatan beda kok.. Saya lagi suka gita rambut pendek kayak dulu.. Lagi itu gita kelihatan agak berisi ya.. Saya lagi suka gita yang dulu.. Lagi cantikk.. Yang ini ngak cantik la.. Ubah la kak kayak dulu ya ya ya.. Saya lagi senang dengan kak gita dulu 😘

  • Tri Rahayu
    Tri Rahayu 3 bulan yang lalu

    Ko kalau rambut panjang mukanya bulet amat sih mom. Bagusan rambut pendek.

  • Lita May
    Lita May 3 bulan yang lalu

    Kak gita makin bunder ga sihh wkwk

  • Khaliqa Naila
    Khaliqa Naila 3 bulan yang lalu

    Rambutnya bagusan pendek sih ka,panjang cocok sih cuma kurang kebentuk jd kelihatan bgt sambungannya

  • eliza amel dan salsa las
    eliza amel dan salsa las 3 bulan yang lalu

    bagusan pendek say rambutnyaa..

  • Mayrizka Andennia
    Mayrizka Andennia 3 bulan yang lalu

    Ka buat turorial hijab dong , yg pakein ka daffa

  • Puteri M
    Puteri M 3 bulan yang lalu

    Gita sekarang agak berisi badannya