SILET - Ruben Onsu Geram Dituding Menggunakan Pesugihan [12 November 2019]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Nov 2019
  • RCTI Infotaiment IDclips Channel :

    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Official RCTI:
    idclips.com/user/RCTIOfficialChannel
    ENTERTAINMENT : idclips.com/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
    INFOTAINMENT :
    idclips.com/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
    LAYAR DRAMA INDONESIA :
    idclips.com/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    RCTI Indonesia Official Page:
    Mobile Site : rctimobile.com/m/
    Homepage : www.rcti.tv/
    Twitter : officialrcti
    Facebook : OfficialRCTI.TV/
    Instagram : officialrcti?hl=en
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
    Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
    #Silet #Artis #Selebriti
  • HiburanHiburan

Komentar • 165

  • EDY JUNAEDI
    EDY JUNAEDI 23 hari yang lalu

    Orang sirik akan terus kritik orang sukses..biarkan Allah akan terus menambah rijki kita..Ruben Onsu orang baik..TDK akan prnh surut rijki nya..amin

  • Leli Hoffi
    Leli Hoffi 23 hari yang lalu

    Alah bacot kesel sampe ada orang yg iri!

  • Ningmut Ningmut
    Ningmut Ningmut 24 hari yang lalu

    Yang sabar y kak,orang sukses banyak yang sirik,Tuhan memberkatimu
    Q fansmu kak the onsu
    Semoga usaha dan keluarga selalu dalam Allah SWT.Amin.

  • dewi ratnasari
    dewi ratnasari 24 hari yang lalu

    Lagian sih lu roy sotoy.... Dr pas gw liat tuh acara udh feeling, bakal panjang nih urusannya... Biarin oma, terusin aja biar pd kapok.. Si robby jg kepo bgt... Biar kapok oma..

  • My Journey
    My Journey 24 hari yang lalu

    Semakin baik seseorang semakin banyak pula ujiannya.
    Semoga tetap menjadi orang yg baik sebanyak apapun ujian.

  • Muzaiyin Martawi sirat
    Muzaiyin Martawi sirat 24 hari yang lalu

    Hanya orang2 yg iri akan kesuksesan ruben .dgn sgla cara tuk menjatuhkan kesuksesannya.Smg kak ruben dalam lindungan tuhan..Aamiin.yg ikut mendoakan Ruben agar diberi ketabahan bilang aamiin ok

  • Annie Annie
    Annie Annie 24 hari yang lalu

    Yg sabr kk rubn moga alloh bls semuay

  • Annie Annie
    Annie Annie 24 hari yang lalu

    Yalloh itu orng ada" aj nggk suka bangt lit orng sukses

  • Taniia _18
    Taniia _18 24 hari yang lalu +1

    Ka ruben cara ngmongnya mirip alm ka olga

  • firul ajiz
    firul ajiz 24 hari yang lalu

    Bekerja keraslah, hingga tetangga mu, mengira itu hasil pesugihan, kata kata meme itu jadi kenyataan,
    Tapi Percaya mana mungkin Ruben onsu, pake pesugihan..

  • Ening Esih
    Ening Esih 24 hari yang lalu

    Semangat ka ruben

  • nov DND
    nov DND 25 hari yang lalu

    Klo menurut gw, ini sih salah paham..., kan kita gak tau, restoran mana. Restoran di Indonesia itu banyak...
    Saya sbg salah satu penonton ba'da magrib aja gak kepikikiran klo itu restoran bang ruben. Saya malah takutnya justru ada orang yg gak bertanggung jawab memanfaatkan vidio di channel itu. Buat mengkait kaitkannya dengan restoran bang Ruben. Jd menurut saya lebih baik musyawarah aja bang ruben. Tanya langsung sama Roy sebnarnya restoran siapa dan bang ruben mengklarifikasi ke media pers klo itu bukan restoran bang ruben tapi dengan mnjaga rahasia restoran apa yg dimaksud oleh Roy. Cukup sekian terimakasih. Salam Damai...

  • Chacha Lin
    Chacha Lin 25 hari yang lalu +3

    Itu kenapa gw paling jijik sm channel2 yg ngaku2 anak indigo.. Mending jadi anak indihome aja lbh banyak manfaat

  • rosa melody
    rosa melody 25 hari yang lalu

    Ya allah cobaan apa lgi sama keluarga ruben..yg mempitna dia muda"hn ke ciduk org y

  • Ika Nurika
    Ika Nurika 25 hari yang lalu

    Rubben yang ngedit Poto ank mu itu mungkin binatang berhati iblis kali yaa.kalo anak dia di gituin gmn perasaannya???

  • Yanii Tilala016
    Yanii Tilala016 25 hari yang lalu

    Dasar pada gak punya otakk yang jahatin kak ruben. Padahal dia orang baik! Semangat buat kak ruben.

  • mbok ijem
    mbok ijem 25 hari yang lalu

    namanya usaha ya banyak orang iri ....mendingan gk usah usaha mendingan sedekah orang miskin ....

  • evan evan
    evan evan 25 hari yang lalu

    Sirikk aja tuh yg nyebar fitnah

  • Rosi Nana
    Rosi Nana 25 hari yang lalu

    Apa2 yang gaib itu hanya Allah Yang Maha Tahu. Kalau manusia yang sok2an punya Indera ke 6 bisa liat setan atau peramal, kalian sadar tidak kalau kalian sudah menyekutukan Allah? Naudzubillah

  • Erna diary
    Erna diary 25 hari yang lalu

    sabar koko
    moga god bless all your family koko

  • Nonl Angel saflra Ina
    Nonl Angel saflra Ina 25 hari yang lalu

    Amin๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Achiel Kdm
    Achiel Kdm 25 hari yang lalu

    Sekalian itu bocah Di laporin dia juga nyebut inisial usahanya G,ada2 aja

  • danevada siauce
    danevada siauce 25 hari yang lalu +1

    Ya allah ikut mewek....sedih banget....apa sih salah kluarga Onsu...knpa kalian pada jahat....apa salah betrand....semoga allah membalas semua apa yg kalian tanam....

  • Riska Purnama
    Riska Purnama 25 hari yang lalu

    Law ga suka harusnya jangan ngomong yang aneh" apalagi gada bukti itukan pitnah namanya.lagian ka ruben ga merugikan orang lain.kalawpun benar pake pesugihan.ka ruben intinya orang yang baik dan banyak menolong orang lain.jadi law punya mulut harus di jaga jangan menyebar pitnah

  • Melda Ryant
    Melda Ryant 25 hari yang lalu

    ini adalah ujian dr tuhan ketika kita di naikan nikmat rezeki nya maka akan ada banyak orang yang akan menjatuhkan kita,bagaimana kita menyikapin nya dengan positif aja ,, tetep semangat ka ruben jgn pernah takut jika kita benar ,,

  • Reni Lesti
    Reni Lesti 25 hari yang lalu

    Smgt ayah kmi dukung dn mndoakn

  • TV NYONYOR
    TV NYONYOR 25 hari yang lalu

    Aku percya ruben ttp semangat ruben

  • edocx Rapopo
    edocx Rapopo 25 hari yang lalu

    Jngan ksi kendor koko ruben hajar trus biar pada kapok

  • fitriyani Siti
    fitriyani Siti 25 hari yang lalu

    Fitnah lebih kejam dari pembunuhan

  • rahayurandy randy
    rahayurandy randy 25 hari yang lalu

    udalah jngan uda ngaku manusianya bukan salah roy ama roby.... memang manusia,,bodoh sukk bnget masalah, masalah Uda kelar masih di besar,,kan

  • Mita Mita
    Mita Mita 25 hari yang lalu +1

    Sabar ya ruben smg allah memberi jln kepada keluarga ruben smg yg fitnah ruben balik ke diri sndr byk doa ajh ruben

  • BLACK CAT KENDAL
    BLACK CAT KENDAL 25 hari yang lalu

    Mau lihat pelakunya

  • Bondem Konyol
    Bondem Konyol 25 hari yang lalu

    Aduhhh ko gua kasihan yak sama yang memfitnah ga modal banget๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    Gua yakin pasti dia kere,ampe tega nya dia ngusilin orang๐Ÿค—
    Hallo mas mas mba mba k ruben kerja dengan hasil keringat dia sendiri,lu ko tega yak๐Ÿ˜
    Mirisssss hidup lu min...
    Apa perlu lu gua kentutin biar jin tomang nya pada ilang๐Ÿ˜‚

  • smile manes89
    smile manes89 25 hari yang lalu +2

    KOKO TERLALU BAIK ... JADI ORANG SEENAKNYA NYAKITIN DIA

  • Jo D
    Jo D 25 hari yang lalu +1

    Teguran Untuk Orang Baik Semoga Segera Jadi Mualaf Amin Yarrobbal Al Amin

  • Sinta And Amyr
    Sinta And Amyr 25 hari yang lalu

    Akun youtube siapa sihh?

    • Sinta And Amyr
      Sinta And Amyr 25 hari yang lalu

      @jasmine fia Ohh oke kak mkasih infonya๐Ÿ™

    • jasmine fia
      jasmine fia 25 hari yang lalu

      @Sinta And Amyr akun youtube nya hikmah kehidupan...Tapi orang nya udah nonghol minta maaf tuh..

    • Sinta And Amyr
      Sinta And Amyr 25 hari yang lalu

      @Wong Weleri Channel Oh pantesan cari2 kagak nemu

    • Wong Weleri Channel
      Wong Weleri Channel 25 hari yang lalu

      Setelah dilaporkan Udah langsung dihapus channel nya

  • Yeyen Pratiwi
    Yeyen Pratiwi 25 hari yang lalu

    Makanya jangan sok tau. Yang maha tahu segalanya itu hanya Allah bukan manusia

  • Riezka Amelia
    Riezka Amelia 25 hari yang lalu +1

    Kami semua dukung ruben.. Ruben orang baik meskipun dia kristen tpi hatinya sangat dermawan

  • Ana Farhana
    Ana Farhana 25 hari yang lalu

    Ehh btw kmaren ada yg bikin video klarifikasi dr salah satu dalang di chanel yutub nya hikmah kehidupan..
    Seenak jidat dia bikin video minta maaf
    Dikira dg maaf nya dia bisa balikin nama ko ruben yg udah tercemar gegara ulah nya

    • Neisya Marchia
      Neisya Marchia 24 hari yang lalu

      Emang siapa sih orangnya??

    • Wong Weleri Channel
      Wong Weleri Channel 25 hari yang lalu

      Pansos dia, polisi tinggal cyduk aja tuh orang nya sudah muncul sendiri. Semoga ko ruben tetap melanjutkan proses hukum nya penjara yg cocok buat orang seperti itu biar jera

  • Nana Wati
    Nana Wati 25 hari yang lalu +3

    Usaha kak Ruben semakin sukses semakin banyak orang pada sirik. Mari kita do'akan semoga keluarga kak Ruben Onsu selalu dilindungi TYE,aamiin

  • Elleng 123
    Elleng 123 25 hari yang lalu

    Kalau gak lakuin .santai aja. Ngapain geram ?

    • Hendrik teker maggrai
      Hendrik teker maggrai 25 hari yang lalu

      Noton dulu brta nya baru komen..ini jadi nya asal komen aj.kamu..

    • Mau Litia
      Mau Litia 25 hari yang lalu

      Nih ya saya jelaskan,biar enggak asal komen mas,video asli hanya menyebutkan inisial dan ayah gak ad masalah tapi ad org yg mencomot video itu untuk akun dia dan dia menggunakan foto ayah dan nama ayah tanpa inisial,jelaskan atau msh blm paham lg buka aj di pencarian hikmah kehidupan dia sudah ad buat video maaf,kalau msh blm jelas lg ya wes lah mas ku gak ngerti lg mau jelasinnya

    • Wong Weleri Channel
      Wong Weleri Channel 25 hari yang lalu

      Anda kalau gak paham apa yg jd pokok permasalahanya gak usah ikutan komen .terlihat bodohnya tau gak sih

    • eriknp _
      eriknp _ 25 hari yang lalu +1

      Kamu hanya orang yang ingin berkomentar, tanpa tau apaapa, miris.. otak yang terlalu sederhana -_-

    • Dewi Indrianti
      Dewi Indrianti 25 hari yang lalu +1

      Bgini nih orang yg gagal paham, ikut Komen .
      Komenmu yg malah jd bikin geram ๐Ÿ˜€

  • kamelia bintang
    kamelia bintang 25 hari yang lalu

    inti nya orang iri liat ka ruben maju tu dah jelas karuben mberikan lpangan kerja tuk orang bnyak usut terus ka ruben bila prlu pnjrakan tu dah jlas2 mncmrkan nma baik iri ya loh ikutin dong ka ruben yang bnyak mbntu orang mknya rjki tu ga ketuker semngat terus buat ka ruben skluarga

  • Fadli Ard
    Fadli Ard 25 hari yang lalu +1

    Iya juga sih. Mereka hanya sebut inisial.. bukan menyebut nama.

  • Rizki Fadilah
    Rizki Fadilah 25 hari yang lalu

    Yng sabar yaa ka

  • Anita Chairunnisa
    Anita Chairunnisa 25 hari yang lalu +1

    Ko makin jadi aja sii fitnah nya.. semoga cepet ketangkep, dan gak ush lo nangis2 minta maaf . Najis

  • Ina Artina
    Ina Artina 25 hari yang lalu

    orang kena musibah dlm usahanya malah di fitnah pake pesugihan ,
    pertanyaan si host youtube ny jga trllu menjebak kya ny ke sengaja banget kliatn iaa coba dia tidk membrikn pertanyaan tntang usha yg banyk memakn korban pasti si onoh g akn menjwb itu yakin ak , kita tau lah usaha yg lgi dlm cobaan kariyawan nya iya punya ny si koko R , tpi ak mah yakin banget itu punya si R , g pake itu pesugihan krna di bwa pulng pun tetap enak banget malah

  • Dimas Alfianoci
    Dimas Alfianoci 25 hari yang lalu

    Mas Ruben sabar ya!! Biarin aja orang iri jng didengerin musrik mereka, jangan didengerin mereka adalah bisikan setan yg terkutuk

  • AFD Oke
    AFD Oke 25 hari yang lalu +4

    Geprek Bensu enak! Dibwa pulang tetap enak

  • zainal raheem
    zainal raheem 25 hari yang lalu

    Sabar y bg ruben tuhan sllu berpihak kpd org yg didolimin ...nmnya org iri,,sprti buah yg manis ..bnyk yg ingin buah itu jatuh kbwah ..jg spti pohon makin tinggi makin terasa kencang angin yg menerjang ..smg dblk smua ini ad hikmahnya ๐Ÿคฒamieen..

  • Ireen molo29
    Ireen molo29 25 hari yang lalu +5

    Sudah kita tunggu hasilnya dari pihak berwajib... Secara pribadi gua merasa geram.... Mengeluarkan statment tidak pernah berpikir resiko dan timbal baliknya gara2 duit??? Silahkan loe buat sesuatu tapi loe juga harus berpikir sebelum berpendapat. Buat loe semua yang punya akun IDclips,Instagram,semua sosmed tolong berpikir secara matang sebelum berbicara. Kelar dah hidup loe......

  • Megan Athena
    Megan Athena 25 hari yang lalu

    Cuman orang iri yang sukanya nyinyir..tanpa melihat kerja keras orang lain...emang netizen bangke

  • mimine uut
    mimine uut 25 hari yang lalu +2

    Ko ruben itu orang nya banyak bersedekah dengan anak yatim dan orang tak mampu jadi allah pun tidak tanggung" memberi rezeki banyak pada ko ruben saya dukung ko allah pasti jaga dan melindungi orang baik

  • Rahmat Diansah
    Rahmat Diansah 25 hari yang lalu +1

    Orng pada iri liat Ruben sabar ya mas Ruben

  • Lodiwik Letwar
    Lodiwik Letwar 25 hari yang lalu

    Binatang jelata mencari makan dengan merayap,,,, mereka mencari makan dengan memfitnah..... semangat terus ka Ruben ...ORA ET labora

  • huzny Alfauzy
    huzny Alfauzy 25 hari yang lalu

    Yg sabar ya koh Ruben

  • Yoshi Dindha
    Yoshi Dindha 25 hari yang lalu +2

    kebakaran itu musibah... bukan krn pesugihan

  • NenkDeuis Chayank
    NenkDeuis Chayank 25 hari yang lalu

    Kadang Orang mah Pengen terkenal Suka Menjatuh kan usaha yang Lain!!!๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ nyari uang sampe segitu nya

  • Dafa Ardian
    Dafa Ardian 25 hari yang lalu +2

    gak sabar liat plakunya smoga cpat ktangkep dn masuk bui.

    • jasmine fia
      jasmine fia 25 hari yang lalu

      Udah ada ko ..pelakunya udah minta maaf ..Tapi hukum tetap berlanjut

  • linna linn
    linna linn 25 hari yang lalu +5

    Mendingan kk.ruben bisa buka usaha dan menyerap tenaga kerja membantu orang2 susah. Ketimbang mereka yg nyinyir muka segala di oprasi gk ada beryukurnya sama Tuhan