Tap to unmute

NAGITA BEBASIN RAFATHAR BELANJA,HASILNYA BIKIN TEPOK JIDAT, MERRY LANCAR NGOMONG JEPANG SAMA BULE?!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Sep 2022
  • Subscribe:
    Rans Animation Studio: idclips.com/channel/UCve6...
    Rans FC: idclips.com/channel/UCPV5...
    Rans Music: idclips.com/channel/UCJDP...
    PowerRansger: idclips.com/channel/UCCFi...
    RANS di Vidio : www.vidio.com/@rans.entertain...
    Social Media :
    Twitter : raffi_nagita17
    Instagram : raffinagita...
    IDclips : idclips.com/channel/UCvA9...
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Facebook : RaffiAhmadLagi/
    Tiktok : www.tiktok.com/@raffi_nagita
    -----------------------
    Contact : ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------
  • HiburanHiburan

Komentar • 822

  • Nadia Tarisa Putri
    Nadia Tarisa Putri 11 hari yang lalu +423

    1. bisa belanja tanpa liat harga adalah privilege yg sesungguhnya
    2. aa' Rafathar beli mainannya nanya mba Lala dulu tapi pas mba Lala bilang "gakepake" langsung nurut, gajadi ambil mainannya. aa' juga selalu inget dedeknya langsung milihin yg buat adeknya
    3. suka bgt sama aksen british waktu mama Gigi ngomong, saran buat editor RANS tolong dong musiknya jangan terlalu kenceng itu ngomongnya jadi kurang kedengeran
    4. makan 1 meja boss + PNS Pegawai Nagita Slavina segitu banyaknya, mana makanannya disamain pula ditambah ditungguin juga salut bgt! sedeket itu berasa bgt kekeluargaannya apalagi om Merry yg bisa langsung ambil nasi mama Gigi yg ga abis. rezeki RANS makin ditambah soalnya bikin seneng para pekerjanya 🤗👍🏻

    • Shafira Annisa
      Shafira Annisa 6 hari yang lalu

      @Edi Barata terkadang ada orang yg tidak ingin ngeshoot makananan yg dimakan untuk menjaga sesama. Dan itu ada kan di shoot makanannya

    • Dilla Sahpira Nuralisa
      Dilla Sahpira Nuralisa 6 hari yang lalu

      @Edi Baratagapp kali yaaa kalo pgn liat makanana sajian di amerika yaa kesono ajaaa kali, kan tim rans gaenak kalo video in sembarangan takutnyaa gasopan mikirr dlu takut ada org yang kesinggung mauu vidio cra penyajian makanan disana tar disangka malah ngevidion orglain.

    • Safril Rumra
      Safril Rumra 10 hari yang lalu +4

      @Edi Barata selow aja brooo,

    • Andriani
      Andriani 10 hari yang lalu +10

      @Edi Barata maaf mbak terkadang sebagian orang suka liat mama gigi makan buat jadi pengen makan

    • Edi Barata
      Edi Barata 10 hari yang lalu +1

      Yg nge-video in siapa ya? Kok pas makan bukan fokus makanan yg di shoot, tapi muka mba gigi melulu. Kan bisa gantian, kadang mba gigi si dhoot, tapi kalau di restauran, kami juga ingin lihat makanannya, cara sajiannya, jgn mbak gigi mulu yg di shoot. Kami tau mba gigi cantik, tapi gak segitunya kaleee.

  • Itsme Nindyy
    Itsme Nindyy 12 hari yang lalu +60

    Masya Allah Tabarakallah keluarga yang adem,agamis dan harmonis yang menjadi panutan semua orang,semoga selalu sehat².

    • Andika arif
      Andika arif 11 hari yang lalu

      Mbak Siapa?
      Itu Mah Foto Aja Cew
      Aslinya Mah Cow Gag Modal

    • wira padang
      wira padang 12 hari yang lalu

      Mbak nya jgn lupa bobok ciang

  • Miftahul Rizqi
    Miftahul Rizqi 11 hari yang lalu +201

    Keren sih bos sama asisten dan tim makan satu meja bareng gak ada batasan, makan sepuasnya, apa yg bos makan asisten dan tim jugak ikut makan makanan yg sama gak ada bedanya. Salut sama rasa kekeluargaan yg di buat rafi ahmad dan nagita👏🏻 semoga sukses selalu dan makin berlimpah rejekinya biar orang2 yg ada di dekat beliau juga ikut merasakannya🤲🏼

    • iis mulyati
      iis mulyati 11 hari yang lalu +14

      iyalohh jarang ada bos begitu apapun yang asisten kru makan semua sama kaya bos.. mau nungguin asisten makan gada perbedaan dianggep kaya temen kaya keluarga sampe begitu 😭 semoga kita bisa memperkerjakan orang lain dan memperlakukan org lain tanpa membedakan status yah 🙏aamiin

  • Firdaus Water Treatment
    Firdaus Water Treatment 12 hari yang lalu +374

    Lihat Rafathar Belanja di Mall dengan puas senang sekali lihatnya ,semoga menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada orang tua nya aamiin

    • Krista Suswati
      Krista Suswati 10 hari yang lalu +1

      Amin....

    • Rianur aziz
      Rianur aziz 11 hari yang lalu +1

      Aamiin...

    • elys ratnawati
      elys ratnawati 11 hari yang lalu +4

      Sya penonton setia rans semua video sudah sya tonton .ke depan setelah plg dari Amerika bikin konten orang orang sukses yg blm ke publik kita cari inspirasi nya dan cara sukses ny

    • Farah Cfitri
      Farah Cfitri 12 hari yang lalu +1

      0h

    • andita sudarli
      andita sudarli 12 hari yang lalu +5

      Aamiin

  • Ilham Aziz
    Ilham Aziz 12 hari yang lalu +248

    Masyaallah bahagianya rafathar bisa belanja puas, sehat selalu rafathar dan mama gigi 🤍

  • Idah Faridah
    Idah Faridah 12 hari yang lalu +77

    Sy paling seneng kl konten mba gigi ke Mall, Shoping, Makan-makanan, apalagi kl sdh keliling Luar Negri sy paling gercep nontonnya. Jd verasa liburan ke America hehehe.....

  • Wiwi Syafaat
    Wiwi Syafaat 12 hari yang lalu +289

    Enaknya jadi rafathar..belanja tanpa beban..tinggal ambil senyum senyum ..

  • Mustafa Tamam
    Mustafa Tamam 12 hari yang lalu +87

    RANS jalan-jalan kemanapun meskipun sambil kerja uang jajan untuk team pasti ada, makanan terjamin enak , belanja hiburan oke, semoga keluarga besar RANS selalu berkah sehat bahagia sukses Aamiin yaa Robbal'alamiin

  • Dini Lestari
    Dini Lestari 10 hari yang lalu +36

    Paling senang dengan konten mereka pas podcast, jajarans, liburans, makan2 kayak gni... berasa ngiler liat makanannya.... trs ketawa2 dan berasa ikut janjalan

  • Anggita A
    Anggita A 12 hari yang lalu +235

    ngeri ya rafatar belanja puas tanpa liat harga, di luar negeri pula. kapan ya aku bisa gitu jugaaa☹😅

    • Larompa. TV
      Larompa. TV 4 hari yang lalu

      Di saat anda tertidur pulas 😅
      Just kidding ✌

    • CORET ASAL
      CORET ASAL 9 hari yang lalu

      @wiwiek Setyo rinie iya bener bantu kita dong

    • wiwiek Setyo rinie
      wiwiek Setyo rinie 9 hari yang lalu

      Rafathar liburan di LN jg sambil kerja ,iklan dari kacang ijo dll jd wajarlah

    • lathisa lathifa
      lathisa lathifa 10 hari yang lalu +1

      Hasil syuting dia itu

    • Adelia
      Adelia 10 hari yang lalu +1

      Gak heran, kiblatnya Rafathar kan mamanya yg kalo belanja gak pernah liat harga

  • Taufik Pitupolo
    Taufik Pitupolo 12 hari yang lalu +254

    Gw klo belanja msih liat² harga takut uangnya kurang
    Sungguh beruntung Kau nak rafatar
    Sehat² ya, hrus jadi anak yg Soleh & berbakti kepada orang tua khusus nya 🙏

    • allah
      allah 11 hari yang lalu

      Mangkanya iktihar biar sukses di pantai selatan

    • nur
      nur 12 hari yang lalu +7

      Rafatar ,g lihat harga ,karena dr dulu belanja mainan itu hadiah dr kerja syuting bantu ,org tua
      Nah sekarang rafatar blm th berapa nominal harga
      Mngkn kalau dewasa tahu uang dia berfikir ,jika melihat kerja keras bpk n ibunya
      Knp bisa beli ini itu
      Adalah hadiah dr kerja keras ,yg hrs di nikmati
      Mknya apapun bisa di dpt
      Semoga pas dewasa rafatar bs menghargai n berbagi sesama spt ortunya

    • Lintang Larasati Jogja Entertainment
      Lintang Larasati Jogja Entertainment 12 hari yang lalu +3

      Amiiiiin..

    • reinata mustika
      reinata mustika 12 hari yang lalu +7

      Amin

  • Ozora Masao
    Ozora Masao 12 hari yang lalu +90

    Puas banget lihat rafathar belanja tinggal comot tanpa mikir apapun,,,😁😁

    • Adelia
      Adelia 10 hari yang lalu +2

      Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Rafathar kan nagita banget, gak pernah liat harga kalo belanja apapun, liat, suka dan langsung comot, berapapun harganya

  • Syamsul Bahri
    Syamsul Bahri 12 hari yang lalu +35

    Aa Rafathar pinter banget udah ngerti dan pilih pakaian sendiri.

  • ummu nhay kanafie
    ummu nhay kanafie 12 hari yang lalu +43

    Semoga Allah memberikan banyak kebaikan dalam keluarga mbak gigi dan semoga allah memberikan sebaik-baiknya akhlak dan agama yg baik buat anak2 nya..

  • Muh Syarif
    Muh Syarif 12 hari yang lalu +32

    Masya Allah mdh2 ada rejeki bisa juga jln2 sama keluarga..amin,,sukses selalu Aa Raffi dan mbak Gigi

  • Aulia A
    Aulia A 12 hari yang lalu +199

    Aa lucu banget sayang banget sama cipung, aa sayang banget sama adeknya setiap belanja selalu inget adek... akur banget... sehat-sehat rans family

    • Rianur aziz
      Rianur aziz 10 hari yang lalu +1

      Aamiin...

    • CHANEL REFERAL SHORT
      CHANEL REFERAL SHORT 12 hari yang lalu +5

      semoga kita di beri kesehatan dan dipermudahkan segala urusan🤲🤲🤲🤲

  • Yuning Histiowaty
    Yuning Histiowaty 12 hari yang lalu +57

    Rafathar sayang banget sm adiknya. Beli sesuatu, pasti adiknya juga dibeliin. Masya Allah

    • Dedi Rosida
      Dedi Rosida 9 hari yang lalu +1

      Kalau dulu suka beli buat ariq sekarang buat adeknya

  • ACHMAD SHAUGIALATAS
    ACHMAD SHAUGIALATAS 12 hari yang lalu +42

    ya Allah semoga mami gigi sehat-sehat terus happy bahagia di berikan kesehatan umur panjang dan bisa segera cepat hamil lagi untuk memiliki anak 12 nantinya

  • ruly aureillia
    ruly aureillia 12 hari yang lalu +19

    yaampun aa udah gede yaaa udh ngerti fashion gemess dan gak lupa buat cipunggg😍😍

  • Vivian
    Vivian 12 hari yang lalu +125

    Cm Aa rafatar aja yg blanja baju dan mainan cm ambil2 aja ga liat hrga nya..Anak sultan mah bebas ya Aa😍 Aa dh bsr tmbh ganteng dan pinter slalu inget adek nya kalo shopping blanjain adek nya jg...masya Allah

  • alam saya
    alam saya 12 hari yang lalu +100

    Wah memang beda kalau anak sultan belanja tinggal pilih saja enggak liat harga yang penting suka wah pasti happy bgt disuruh belanja kak nagita sepuasnya dan saat liat om merry bicara jepang bikin ngakak apalagi saat makan dan yang lain nya ngoda om merry bicara inggris liat ekpresi nya yang engga tau bahasa Inggris bikin ngakak bgt 😍🥰🥰

  • Stones Bumblebee
    Stones Bumblebee 12 hari yang lalu +30

    Aku paling suka lihat vlognya mba gigi pesen makanan terus makan sampe abis masya Allah sehat2 selalu mba gigi

  • Go Marble TV
    Go Marble TV 12 hari yang lalu +21

    Berterima kasih sama Yang Maha Pencipta aa, udh di lahirin dari rahim seorang wanita yg baik seperti mama Gigi dan di buat oleh papa Rafi 😁, juga di anugrahi lingkungan yang tanpa kekurangan ( mungkin ),

  • Titi Dwi Jayanti
    Titi Dwi Jayanti 12 hari yang lalu +52

    pokoknya g mau ketinggalan cerita nya setiap hari keluarga aa rafi 😚

  • Wahyuning Utami
    Wahyuning Utami 12 hari yang lalu +17

    MasyaaAllah aa ganteng soleh ,
    inisiatif loh waktu lg pilih oblong lakers "ada no 6 ngga ? " rupanya buat adeknya
    mama gigi , he is ready for more brothers and sister , kind a loving big brother
    gigi mah sambil makan tetep jd bantal anaknya bobo , sehat terus dan bahagia , kesayangan 💕

  • Hadza Arsy
    Hadza Arsy 12 hari yang lalu +19

    Enggak prnh bosen pokok'e klo liat keluarga ini,slalu ditunggu,dan g lupa tercipung-cipung

  • Susmhita mhita
    Susmhita mhita 12 hari yang lalu +36

    Bagus banget yaa mereka bisa belanja tanpa melihat harga di ambil2 aja

  • Sela Melina
    Sela Melina 12 hari yang lalu +32

    Masyallah liat Rafatar sayang adek bgt kelihatannya , sehat sehat aa❤️

  • Raja Ainun
    Raja Ainun 12 hari yang lalu +29

    Enak banget ya jadi rafatar, kapan ya anak gue kayak gini belnja sepuasnya

  • Siti zulaikah
    Siti zulaikah 12 hari yang lalu +22

    Pengen banget jadi rafatar bisa belanja sepuasnya tanpa memikirkan harga dan tanpa memikirkan GK punya uang abis Belanja

  • Ritna Tadi
    Ritna Tadi 12 hari yang lalu +32

    Senangx lihat rafathar ketawanya lepas banget😂😂

  • Harry Wibowo
    Harry Wibowo 12 hari yang lalu +85

    Raffatar keren.sama seperti ayah nya.loyallitas dan tidak sombong.lanjutakan bos kecil..👍👍

  • Syifa Adilla Yasmin
    Syifa Adilla Yasmin 12 hari yang lalu +15

    semoga om raffi dan keluarga sehat selalu

  • Triana Dewi
    Triana Dewi 12 hari yang lalu +16

    Salfok sm gigi mau ngefotoin karyawannya yg mau foto dongg memang gaada batas antara boss dan karyawan the real memanusiakan manusia❤

  • Mak Rafael Official
    Mak Rafael Official 12 hari yang lalu +41

    terhipnotis sama konten rans, tiap ada notif langsung gercep

  • Sania Lukman
    Sania Lukman 12 hari yang lalu +16

    AA klu ada Om Merry,Om sensen,mba Lala pasti ngakak terus ,senang bangat liatnya

  • Umi Suchaebah
    Umi Suchaebah 12 hari yang lalu +43

    Senengnya bisa belanja 😍

  • Ririn Atrawi
    Ririn Atrawi 12 hari yang lalu +49

    Rafathar gak ngelupain adeknya sll inget terus,,,,, trus rafathar kalau nyuruh pasti ada kata tolongnya ,,,, Maasyaa Allah pinter banget

  • Belajar Tutorial
    Belajar Tutorial 11 hari yang lalu +5

    Ikut bahagia lihat keluarga ini jalan jalan keluar negeri, semoga suatu saat bisa nyusul jalan keluar negeri juga aamiin. Sehat selalu ya kakak

  • Itsme Nindyy
    Itsme Nindyy 12 hari yang lalu +4

    "Komentar ini di baca oleh orang yang akan sukses di masa depan" Aamiin.

  • Annisa Aura
    Annisa Aura 12 hari yang lalu +55

    Saya sih salut banget loh sama Papa Raffi Ahmad!!!

  • Nurul Maulana Putri
    Nurul Maulana Putri 10 hari yang lalu +13

    Liat kebahagiaan rafatar ikut berdoa di dlm hati semoga anak2ku kelak merasakan kebahagiaan yg rafatar rasakan dan membahagiakan kebahagiaan itu kepada banyak org, karena Allah. Aamiin yaa robbal'alamin

  • An Nissa Ul Wakhidah
    An Nissa Ul Wakhidah 12 hari yang lalu +18

    Masya Allaaah...bener2 shopping yg sesungguhnya. Apalah daya aku kebiasaan jadi anak kos2n mikir2 mau beli ini itu. Banyak merihnya. Sehat2 selalu AA dan Rayyanza..jadi anak sholih semua

  • tambra bara
    tambra bara 12 hari yang lalu +42

    MasyaAlloh, semoga rafathar sehat selalu dan jadi anak sholeh. Aamiin

    • Max Tron
      Max Tron 11 hari yang lalu

      Mudahan aku juga dapat rejeki yg mudah dan lancar,agar dapat membayar semua hutang2 ku Aamiin, mudahan Rafatar jadi anak yg Sholeh, berguna bagi agama dan Negara Aamiin

    • Lintang Larasati Jogja Entertainment
      Lintang Larasati Jogja Entertainment 12 hari yang lalu

      Amiiiiin..

  • aryanto 123
    aryanto 123 12 hari yang lalu +12

    Bahagianya....keluarga A raffi...semoga sehat semua di sana

  • Tia Rahmah
    Tia Rahmah 12 hari yang lalu +46

    Mashaallah ikutan bahagia liatnya, sehat selau RANS family.

  • Riyo Ado
    Riyo Ado 12 hari yang lalu +29

    Wow krreenn.. berasa di negara sendiri😄😄

  • gu go
    gu go 12 hari yang lalu +37

    masya Allah tabarakallah.... sht selalu kluarga rans Aamiin

  • kiki agung ssputra
    kiki agung ssputra 12 hari yang lalu +14

    Alhamdulillah rafathar bebas bnr pilih belanjaan tanpa liat harga,selalu sayang dan hormat ya A sm mama papah...sehat selalu RANS

  • Rully Sahdinda
    Rully Sahdinda 12 hari yang lalu +9

    Rafatar gak pernah tinggal kata "TOLONG" untuk minta pegangin sesuatu 👍

  • assania assania
    assania assania 12 hari yang lalu +22

    Aa ganteng kl belanja kalap kaya mama ya 😂🥰🥰

  • Salsabila Dwirasti
    Salsabila Dwirasti 12 hari yang lalu +58

    ni anak hebat bgt lo,dia yg belanja pake uang dia,tp ttp minta persetujuan mba lala lho,klo ngk boleh dia ngk marah lho dan nurut,best bgt etitude nya❤

    • Lee Na Park
      Lee Na Park 11 hari yang lalu +4

      @Siuce Hong kong Iyah Ingat banget Pas Rafathar umur 3/4thn yg perna mukul mba lala, itu dia marahin bugigi loh, dan suruh aa minta maaf sama mba lala, jd ketauan banget bahwa bu gigi peran penting bngt dalam hal mendidik, lala bantu di merawat dn jagain , dan lanjut ikut didik dalam hal2 baik juga, termasuk minta maaf , minta izin, minta tolong itu diajarin gigi semua baik ke lala dan rafathar.

    • Siuce Hong kong
      Siuce Hong kong 11 hari yang lalu +4

      kan dia udah diajarin dri kecil sma orgtuanya.,.. harus dgr kata2 mbak lala, soalnya kan mbak lala jdi ibu ke2 ( dalam tanda kutip yaa.. "yg bantu jagain rafatar dri kecil") asal itu baik, larangan mbak lala jga larangan orgtuanya, kalau kyk bos lain emang susah bantu ngedidik anak, soalnya anaknya bener salah mesti dibelain orgtua, jdi yg jagain repot mau didiknya

  • Yani R
    Yani R 10 hari yang lalu +5

    Seneng bgt kalo liat Gigi nyiapin makanan trus lahap menyantapnya😍👍👍

  • Chelsea Queen Cahyadi
    Chelsea Queen Cahyadi 12 hari yang lalu +4

    Wah..Kak Rafatar udh belajar belanja semdiri..Chelsea jg seneng belanja..ada di konten2ku..yuu visit 😁👍🎁

  • Marianti Devy
    Marianti Devy 11 hari yang lalu +52

    Rafatahar kereen di Amerika mau pakai celana panjang dan sepatu Krn sdh janji waktu di Indonesia. Rafathar anak yang patuh sama Papa dan Mamanya jadi anak yang Sholeh. Aamiin.

  • Chery Ayu
    Chery Ayu 11 hari yang lalu +38

    Cuma mama gigi bos yg tahan nungguin asistennya kelar makan dulu baru pulang.. dg entengnya merry ambil nasi mama gigi pula.. slayyyyyy gigi mah.. 😻😻

  • Via Official
    Via Official 11 hari yang lalu +9

    masyaAllah gemes bnget liatnya,semoga tumbuh menjadi anak Sholeh dan membanggakan orang tua Amin.

  • Ayu AA. Nicolaas
    Ayu AA. Nicolaas 12 hari yang lalu +12

    Aa sama cipung lucuu bangetttt 😆😍🥰

  • Lintang Larasati Jogja Entertainment

    Seru jalan2 sekeluarganya... kereeeen

  • Rudianto28 official
    Rudianto28 official 12 hari yang lalu +14

    Aku pengen beli sendal aja mikir² yg haraga 150 rb 😂si aa Raffatar tingal ambil² apapun Ya Alloh semoga kita semua di lancarkan segala Rizkinya di mudahkan semua urusannya.Aminn
    Sehat selalu keluarga RANS

  • Ida Vanessa Turnip
    Ida Vanessa Turnip 10 hari yang lalu

    gemesss lihat aa belanja tanpa lihat2 harga 😩 🥰😍Baru nonton lihat eh trending 18 👏👏🔥

  • Nuri Ummu Reyhan
    Nuri Ummu Reyhan 10 hari yang lalu +7

    Belanja tanpa lihat hrga,iya mama gigi dan Rafathar maen asal comot aja yg di suka.. masyaAllah ya rejekinya,semoga rejeki kita sma ya Rafathar biar bisa beli apa yg di mau tnpa lihat hrga dan yg utama bahagiakan orang sekitar dgn berbagi.. aamiin

  • ceramah ustad zainudin mz
    ceramah ustad zainudin mz 10 hari yang lalu +3

    Semoga Rafathar gedenya jadi orang yang dermawan ya, Aamiin 👏

  • Nunung
    Nunung 12 hari yang lalu +5

    Dia jajan langsung ambil tanpa liat harga😂😂 semoga nular rejekine. Aamiin

  • Lily vlog HK
    Lily vlog HK 12 hari yang lalu +90

    Sultan mah bebas,,beli apapun g usah lihat harga langsung ambil,, beruntung sekali kau nak di lahirkan di keluarga yg sangat kaya raya,,,semoga kamu bahagia dunia dan akhirat ,,amiin

  • Ridwan Ismail
    Ridwan Ismail 12 hari yang lalu +17

    Ikut bahagia melihat keluarga Rans bahagia

  • cath rina
    cath rina 12 hari yang lalu +78

    Rafathar belanja di luar negri gak lihat harga dan gak mikirin entar bagasinya sampe indo gimana 🤣. Anak sultan beda

  • sumiyati gamping
    sumiyati gamping 11 hari yang lalu +2

    Ini anak nuruni sifat emak suka belanja ngak lihat harganya ,smg sehat" semua d rejeki lancar trs Aamiin.

  • Home Art Design
    Home Art Design 12 hari yang lalu +9

    Sultanmah Bebas.... Yang penting senang.... Dan selalu berbagi.....

  • Rini Oktaviani
    Rini Oktaviani 11 hari yang lalu +3

    MasyaAllah Aa rafathar seneng banget kalau sdh lihat dia belanja2

  • Desri Desri
    Desri Desri 11 hari yang lalu +6

    Lucu bgt rafathar udh bisa belanja sndiri lah gue masih jd beban orgtua 😂

  • IHSAN PATEL
    IHSAN PATEL 11 hari yang lalu +2

    Sambil jual batagor di pinggir jalan panas2 nunggu planggan, nonton orang kaya. Enak juga ngehibur

  • Reva Anggi
    Reva Anggi 12 hari yang lalu +11

    Akhirnyaa yg di tunggu-tunggu konten perbelanjaan udh tayang 😆😆😁😂

  • Lina nur
    Lina nur 12 hari yang lalu +16

    Semoga keluarga rans selalu sehat semua

  • Rafli Ramadhan
    Rafli Ramadhan 12 hari yang lalu +14

    Sehat selalu keluarga rans.....amin

  • Rameyza Alya
    Rameyza Alya 12 hari yang lalu +57

    ya Allah ..selalu bahagia jd Rafatar..belanja rafatar sehari ..buat belanja saya 1 bulan..sehat selalu aa rafatar..murah rezeki y..Aamiin

    • Andriani
      Andriani 10 hari yang lalu

      Bukan 1 hari tapi 1 toko mbak

    • Rianur aziz
      Rianur aziz 10 hari yang lalu

      Aamiin...

  • Ratna Novita Ratna
    Ratna Novita Ratna 12 hari yang lalu +9

    Asalamualaikum kak raffi ahmad dan kak gigi semoga keluarga rans dalam keadaan sehat walafiat dan di berkahi keluarga rans sehat sehat ya kak raffi ahmad dan kak gigi terutama adek rafathar sama adek rayyanza nya juga sehat sehat selalu ya Kak raffi ahmad dan kak gigi

  • Widya Agustin Damayanti
    Widya Agustin Damayanti 12 hari yang lalu +7

    Akhirnya rafathar sadar kalo dia sultan😭🤣

  • Dianita Andini siregar
    Dianita Andini siregar 11 hari yang lalu +3

    Masya Allah rafathar udah gede banget sekarang.makin sayang ma adek nya,, cipung makin gemes.. Ank nya rafi nagita emng ganteng" jadi ank yg soleh ya 🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  • Adinda Syifa Fauziah
    Adinda Syifa Fauziah 12 hari yang lalu +9

    Smoga anak aku bisa kya aa yang mau apapun bisa beli😌sehat sehat aa baik pinter gemesss

  • Fitriana
    Fitriana 11 hari yang lalu

    Masyaallah bahagianya aa belanja sepuasnya, semoga rezekinya nular ya biar aku bisa beliin mainnan juga untuk anakku tanpa liat harga, aamiin🥺🤲🏼

  • liatin dulu
    liatin dulu 11 hari yang lalu +2

    Mau Rafathar/mba gigi belanja sebanyak mungkin sama sekali sya gak merasa iri malah enak aja di liatnya mereka menikmati hidup dari hasil kerja keras, semoga harta yg di titipkan allah untuk keluarga A raffi bisa di pergunakan dgn hal" baik , harta yg di dalamnya membawa keberkahan. Untuk apa punya banyak harta namun tidak berkah seperti harta dari hasil korupsi Naudzubillah mindzalik

  • Dhian Octavia
    Dhian Octavia 12 hari yang lalu +13

    Sehat Selalu Mama Gigi & Keluarga kecilnya serta Rans Family ,semoga di Lindungi dan di Berikan Rezeki Melimpah Oleh ALLAH S.W.T..Aaamin Ya Rabbal Aalaamiin🤲
    #3R
    #ransentertainment

    • Annisa Aura
      Annisa Aura 12 hari yang lalu +1

      Dhian Octavia asalnya dari kota dan kabupaten mana?
      Salam kenal yaa Dhian Octavia semoga sehat selalu Yaa

    • Annisa Aura
      Annisa Aura 12 hari yang lalu +1

      Hallo Salam kenal Dhian Octavia 🙏🏾🙏🏾🙏🏾🙏🏾🙏🏾🙏🏾🙏🏾

  • Umi Badik123
    Umi Badik123 12 hari yang lalu +1

    MasyaAllah serasa jadi temen Rafhatar ikutan belanja😂😂😂

  • Channel tutorial berkah
    Channel tutorial berkah 11 hari yang lalu +6

    Gak pernah bosen lihat konten rans. Semuga kita semua sehat sehat ya..

  • Hell demon
    Hell demon 12 hari yang lalu +14

    Di manapun berada kalau belanja gak Pernah lihat harga yg penting suka ,ambil,bayar 🤪🤪🤪
    Beruntung banget kamu a

  • Fatkhi Rizkikholilah
    Fatkhi Rizkikholilah 11 hari yang lalu +11

    semoga rezeki kita di thun depan bisa seperti ka raffi dan nagita,
    biar masa depan anak* kita bisa seperti rafathar pula🥰aamiin🤲😇

  • Marolida Pandukung
    Marolida Pandukung 12 hari yang lalu +13

    enak bet anjer hidup rafathar 😭

  • Gladis Rani
    Gladis Rani 11 hari yang lalu +3

    Masyaallah rafatar, dia blanja pasti inget sama adek.nya
    Keren deh aa' terus kayak gt ya a'

  • Fenny Indah
    Fenny Indah 11 hari yang lalu +4

    Rafathar skrg humble dan dewasa banget 🥰

  • nurma puspita
    nurma puspita 12 hari yang lalu +27

    Masyallah.. berbgi donk kak bgi yg dikampung. Smga slalu dimudhkan rjekinya buat rans n kesehtan.aamiin

  • Muhammad Afendi
    Muhammad Afendi 12 hari yang lalu +2

    Enak yaah jdi rafathar bisa belanja ke mall
    Smoga anak ku rezeki nya seperti rafathar amiin🤲

  • Risma Tri Aryani
    Risma Tri Aryani 11 hari yang lalu +3

    Masya Allah Tabarakallah makin" keren n ganteng aja nih AA Rafathar udah bisa stylish diri sendiri n udah mulai tumbuh rasa percaya dirinya,,,makin keren aja nih bocah biasku,,,sehat n bahagia selalu ya AA n adek.Aamiin

  • Jungbanhap_
    Jungbanhap_ 12 hari yang lalu +9

    Kalo nonton rans family sama karyawannya itu Uda macam keluarga. Baik banget juga kak Nagita maem bareng sama karyawannya. Pantes rejekinya mengalir terus sampe rafatar mau jajan apa ja tetep kebeli. Moga aja kontennya makin menginspirasi dan memotivasi yg lain supaya bekerja keras seperti mereka.

    • Lee Na Park
      Lee Na Park 11 hari yang lalu +1

      Karena mmg dari awal konsep yutub RANS tuh kehidupan mereka dan para asisten/karyawan nya. mknya yutubnya pas 2019 itu kan booming banget dimana mereka boyong karywan RANS (yg baru brapa orang) dan asisten2nya buat jalan2, bahkan keluarga dr karywan2nya juga. jd mmg yg ikutin RANS dr awal pasti dah tau konsep video mereka, yg mana selain kehidupan Pribadi (anak, suami/istir, pekerjaan, keluarga, makanan, hartabenda dll) mereka juga masukin kehidupan mereka dng karywan2 nya (baik itu kryawan RT maupun perusahaan RANS itu sendiri). mknya kadang kesel nemu komen kek gini: RANS tuh makan2 enak cuma sama karywannya aja sekali2 kek berbagi sama orang kecil, lahh gk akan klian nemu video kek gitu, orang yutub mereka gk ngusung tema berbagi . paling sekali2 akan nemu di video pas mereka bagiin seuatu kek orang yg bukan krywan mereka (ingat dulu pas gigi Ultah kan barengan Raffi itu banyak bangt dapat kue, dia bilang yg udah kepotong2 itu bagiin dikantor/orang rumah, yg masih utuh di antar ke panti depan komplek) .

  • vado io
    vado io 12 hari yang lalu +7

    borOng terus mama Gigiiiiii belanja yang banYakkkk yukkkk.CipuNg bahAgia banGat tuh kelihatan bisa jalan_jalan bareng papa, mama daN Aa. Salam buat Om MEry, mbaKLala dAn Mbak Rini Yah

  • SDCBOLAA01
    SDCBOLAA01 12 hari yang lalu +39

    Ikutan bahagya guys kaya lagi liburang sama mereka Cipung Rafatar🥰

  • Pria Bertopeng
    Pria Bertopeng 12 hari yang lalu +19

    Semoga kita semua bisa beli apa yang kita inginkan dengan secepatnya dan banyak rezekinya aamiin ya Rabbal alamin..

  • Nisa Jogja
    Nisa Jogja 12 hari yang lalu +7

    Sehat terus,, keluarga rans... Berkah barokah...

  • Artika Rahmawati
    Artika Rahmawati 12 hari yang lalu +4

    Menurut aq mbk lala sebagai pengasuh ketika rafthar ambil apapun dia gk berusaha buat jelasin manfaatnya apa? Jdi rafthar y ambil semaunya.. y mmg sih uang2 ortunya. Tp kalau dilihat gigi yg sllu pusing anaknya beli mainan trus .. knp gk di treatment khusus atau gk diberi pengertian.

  • Annisa Aura
    Annisa Aura 12 hari yang lalu +14

    Rans entertainment emang top banget!!!👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻