PEDAS! Rocky Gerung Kritik KPU di ILC (8/1/2019)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2019
  • SPICY! Rocky Gerung Criticizes KPU in ILC
    Komisi Pemilihan Umum ( KPU) akan menerapkan dua model lontaran pertanyaan pada debat calon presiden dan wakil presiden Pemilu 2019. Salah satunya adalah model pertanyaan terbuka.
    Pada model ini, KPU akan memberikan daftar pertanyaan ke pasangan calon presiden dan wakil presiden sepekan sebelum debat. Debat pertama akan diselenggarakan 17 Januari 2019, daftar pertanyaan paling lambat sampai ke tangan pasangan calon 10 Januari 2019.
    Langkah KPU tersebut menuai kritik dari sejumlah pihak. Beberapa pihak ini menilai, seharusnya, pertanyaan diberikan kepada peserta langsung pada saat debat digelar sehingga mereka dapat menjawab secara spontan.
    #ILCtvOne #ILCMengujiNetralitasKPU
    Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
    Cek juga channel lain nya ya
    tvOne News bit.ly/2PqGbVb
    Talkshow tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
    Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
    SportOne bit.ly/2DFdpcX
    OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
    Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: twitter.com/tvOneNews
    Facebook: facebook.com/tvOneNews
    Instagram: instagram.com/tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Komentar • 36 710

  • Safar Ruddin
    Safar Ruddin 8 jam yang lalu

    Saya akui bang roky..saat ini tiada duanya Tiada duanya .

  • samion alim
    samion alim 8 jam yang lalu

    pintarnya rokcy prabowo sandi

  • @njulie17
    @njulie17 14 jam yang lalu

    super RG

  • Andri Setiawan
    Andri Setiawan Hari Yang lalu

    Demi Allah saya ikhlas pilih prabowo, tanpa sembako dan tanpa amplop berisi uang. Indonesia jangan di bodohi lagi wahai rezim, ingat azab tuhan itu pedih.

  • Yudi Candra
    Yudi Candra Hari Yang lalu

    100% saya meragukan integritas KPU INDONESIA.... karena mereka ( KPU ) seperti bekerja di bawah tekanan....# 2019 GANTI PRESIDEN UNTUK INDONESIA ADIL DAN MAKMUR

  • syamsul siming
    syamsul siming 3 hari yang lalu

    abng rocky, ko andalan..
    hajar tu tikus2, rayap2 pemakan daging...
    binatang tu mreka

  • Supri Yadi
    Supri Yadi 3 hari yang lalu

    Kalo di liat sok pinter sok bener,,, tapi maaf sedikit pun aku tak akan percaya,,, insya allah jokowi ,,, bekerja , jujur , dan merakyat,,, bukan omong kosong

  • Ms Mumun
    Ms Mumun 4 hari yang lalu

    Rocky emang jooss๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘†

  • Tugio Umbara
    Tugio Umbara 4 hari yang lalu

    Cuma bisa ngomong, ga bisa praktekan neh orang.

  • LALU RUMI
    LALU RUMI 5 hari yang lalu

    Like Rocky Gerung,,,

  • Eka Maulidia Maulidia
    Eka Maulidia Maulidia 5 hari yang lalu

    suruhan zionis ngomongnya selalu buat kerusakan

  • zaeni krisda
    zaeni krisda 5 hari yang lalu

    Gak rezim,gak tim suksesnya (KPU dan Bawaslu) udah gak tau malu dengan berbagai kritik di media sosial dengan adanya indikasi kecurangan di pemilu nanti apa mungkin urat malunya udah putus, dasar Rai gedek...!!!!
    Menghalalkan segala cara buat rezim menang lagi...!!!!

  • Wisnu Abdi
    Wisnu Abdi 5 hari yang lalu

    Ga usah banyak ngomong bung RG mending jadi ketua KPU biar gak banyak kritik dan teori mending labgsung turun di KPU

  • Widanarsih Husodo
    Widanarsih Husodo 5 hari yang lalu

    Kubu 01 ma KPU kenapa jg mlongo begitu?
    Baru ngeh ya kalau RG tuh cerdas?

  • Blade Ofwang
    Blade Ofwang 6 hari yang lalu +1

    Mantap betul pada saat rocky gerung bilang kita harus melihat ring tinju yg berdarah darah ada yg harus menang dan yg kalah biar dendam buat memperbaiki dirinya cakep mantu l mantap betul

  • Nasi Ran
    Nasi Ran 6 hari yang lalu

    Suruh jd presiden aja Rocky geeruuuuuuuuuuuuuuung gerung

  • nur fauzan
    nur fauzan 6 hari yang lalu

    Menit 10:07 straight tuh ekspresi pak KPUnya macam uda di tampar ๐Ÿ˜‚

  • Abdul Kosim Nurseha
    Abdul Kosim Nurseha 6 hari yang lalu

    Kualitas seseorang itu bisa dilihat dari pembicaraanya.. nah sudah tampak jelas bung Rocky Gerung ini mempunyai kualitas berpikir yang luar biasa. #salamakalsehat

  • Dilla Tsania
    Dilla Tsania 6 hari yang lalu

    pokonya prabowo pilihanku

  • Dilla Tsania
    Dilla Tsania 6 hari yang lalu

    kpu ya udah.nga jujur disogok

  • koko jb
    koko jb 7 hari yang lalu

    jauuuuuuuuh.... gak bisa dibandingin tu dari kpu sama rg, akhirnya cuma bisa nyengir dia diberi pertanyaan sama rg.

  • Muhammad Aldi
    Muhammad Aldi 7 hari yang lalu

    Keledai aja gk mau masuk ke lubang yg sama 2 kali,nah kalian kalau kena tipu 2 kali,lebih parah dari keledai

  • Rudi golf
    Rudi golf 7 hari yang lalu

    hebat rocky gerung

  • Margo Margono
    Margo Margono 7 hari yang lalu

    Tau gak omdo?

  • Andy Wijaya
    Andy Wijaya 7 hari yang lalu

    Bener2 gak punya malu itu orang KPU
    Babak belur habis itu orang KPU, dihajar fahri hamzah, haris azhar, bu chusnul dan di hancur leburkan oleh rocky gerung.
    Pemilu dengan dana kurang lebih 24 Triliun, tp logika nya nol besar
    #KPUKACUNG
    #KPUGOBLOK
    #KPUBUDAK
    Kacung, goblok budak pemerintah

  • Ell Ell
    Ell Ell 7 hari yang lalu

    No rocky ni party !

  • tgk ibnu hajar lhoksukon
    tgk ibnu hajar lhoksukon 8 hari yang lalu

    wahai org islam
    ingat sinenek banteng prnah bersuara
    gk butuh suara umat islam

  • Akal sehat coblos #02
    Akal sehat coblos #02 8 hari yang lalu

    Setuju Sekali ayo ajak ke dunia kampus biar ketauan mana yg dungu.

  • Kidding Bless
    Kidding Bless 8 hari yang lalu

    Gue nonton dengan speed 2x bhahaha!

  • putra cello
    putra cello 8 hari yang lalu

    Mirip arman maulana gigi bg rocky gerung suaranya yg setuju(....)๐Ÿ˜Š

  • Fadeli Inosmia
    Fadeli Inosmia 8 hari yang lalu

    terima kasih Pak Rocky telah membuka Pikiran saya

  • Dhimas Devana
    Dhimas Devana 8 hari yang lalu

    Yg namanya penguasa sangat dan pasti d milikinya semuanya..

  • Sumanta Manta
    Sumanta Manta 8 hari yang lalu

    Fucky Gunuung, BP.KH.Agus Salim dibilang seperti Kambing dasar Penista Ulama,Pahlawan Lo...,Dosa Besar Lo...,jgn banyak omong .Lo .

  • Bob tutu Takal
    Bob tutu Takal 8 hari yang lalu

    Roky karung tidak pernah memberi solusi,yg ada hanya nyinyir ga jelas

  • Bob tutu Takal
    Bob tutu Takal 8 hari yang lalu

    Bermain kata kata memang gampang.

  • Missing Unicorn
    Missing Unicorn 8 hari yang lalu

    kuliah umum

  • Wawi Wawi
    Wawi Wawi 8 hari yang lalu

    RG jan sip

  • Irul Zonk
    Irul Zonk 8 hari yang lalu

    #ROKI INGAT KAU BOLEH PANDAI TAPI KAU BODOH DALAM KEPANDAINMU SENDRI
    #KITAB BUKAN FIXSI SAMPEK MATI ITU BUKAN FIKSI KLO LU ITU BARU ๐Ÿ•ต

  • Yudha Anggoro
    Yudha Anggoro 9 hari yang lalu

    Sepak bola pancasila hahaha

  • syahyudi putra
    syahyudi putra 9 hari yang lalu

    13:50 Ternyata apa yang gua fikirkan selama ini tetang debat capres dan cawapres diusulkan ke kampus atau ada tanya jawab dari masyarakat diusulkan oleh Bung RG ternyata kita sepemikiran hehe๐Ÿ˜€

  • Yudha Anggoro
    Yudha Anggoro 9 hari yang lalu

    Gila pinter bner rocky gerung ini, terima kasih pak udh ngasih ilmu

  • Cslloutmynameee Theweekndisover

    aku suka banget sama kak Rocky...nalar nya keren

  • Mutia Mecca
    Mutia Mecca 9 hari yang lalu

    RG Cerdas

  • Agus Tiarwardana
    Agus Tiarwardana 9 hari yang lalu

    Nie....Prof.Roky Gerung idola baru saya....

  • boy wiratama
    boy wiratama 10 hari yang lalu

    rocky mengajak dari kata ke kata. Bukan dari kerja ke kerja dan kinerja. Cuma main kata, buta realitas

  • Abiie Nugraha
    Abiie Nugraha 10 hari yang lalu

    Bener kata roky harusnya pertanyaan debat itu langsung gak boleh di kasih tau dulu pertanyaannya .......jadi keliatan mna pemipin yg bodoh ama yg pinter.......gw liat debat kaya cerdas cermat anak sd.......aja...

  • Abiie Nugraha
    Abiie Nugraha 10 hari yang lalu

    Sudah cukup kita jadi orang dungu ...saatnya kita mulai bangkit ........2019 ganti presiden .........utang negara makin banyak.

  • Abiie Nugraha
    Abiie Nugraha 10 hari yang lalu

    Otak dangkal tuh kpu ...senyum"..nandakan ketololannya...di otaknya cuma bisa ngapalin nama nama ikan jadi gitu ...biar dapat sepeda dari jokowi ...keliatan orang bego sama orang cerdas

  • Jadoel TV Channel
    Jadoel TV Channel 10 hari yang lalu

    Jadi 2 kali kita di bikin dungu

  • Gerhan Hutagalung
    Gerhan Hutagalung 11 hari yang lalu

    Rocky: Pikiran itu yg di ucapkan dahulu seblm selvi2.

  • Gerhan Hutagalung
    Gerhan Hutagalung 11 hari yang lalu

    Ahh... Om Rocky.
    Bicara nya msh ada salah nya juga koq nih...
    Coba om Rocky tonton tayangan ini.

  • jalan yg lurus
    jalan yg lurus 11 hari yang lalu

    Cebong mna cebong.....dengar tuh...biar sembuh otak nya....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Dandisuandi Dandi
    Dandisuandi Dandi 11 hari yang lalu

    Mantul bang rocky

  • Patrick Taufik
    Patrick Taufik 11 hari yang lalu

    Cengar-cengir aja luuh.. dasar budak rezim. kita doain seluruh KPU ini klo curang dia & ank keturunanya hancur- sehancur2nya. ga ada harga diri kacung org guoblok

  • Aljalu aidin
    Aljalu aidin 11 hari yang lalu

    Acara ini memang bagus , pak Karni Ilyas, kenapa tidak, mengundang Iwan fals,,

  • roedi sam
    roedi sam 11 hari yang lalu

    Liat wajah Arya Bima bahan emosi santai aja bro

  • roedi sam
    roedi sam 11 hari yang lalu

    Cebong lah

  • agus sastrawan
    agus sastrawan 11 hari yang lalu

    Beberapa kali nnton suka blg semiotik ternyata bung gerung dosen filsafat ui ooooo

  • Adi rotan
    Adi rotan 12 hari yang lalu

    orang bijak itu tidak menjatuhkan,tapi mengingatkan yg membangun perdamaian.yg dikritik jangan ngeyel, yg mengkritik jangan jadi yg paling bener.politik itu memaksa manusia menjadi robot,apa penting nya siapa yg benar atau salah,tapi bagaimana memperbaiki kesalahan,karna sejatinya manusia itu bisa salah

  • Fenly Abdullah
    Fenly Abdullah 12 hari yang lalu

    bisa ya dibuat satu aplikasi untuk masingยฒ paslon atau apanamanya yang intinya dapat berinteraksi, bertanya ke paslon 01 dan 02 selama menjelang pemilihan. habis tu di hapus lagi aplikasinya atau apa namanya. Kan kita masyarakat juga mau bertanya langsung sama masingยฒ paslon. biar lebih jelas gitu. Boleh apa tidak ya kiraยฒ !

  • Dangilo City
    Dangilo City 13 hari yang lalu

    Yg sebenernya cuma bisa ngomong. Blom tentu bisa ngejalani

  • Kames Woro
    Kames Woro 13 hari yang lalu

    Sdh pasti yg plongak plongok itu ya cebong jancuk..

  • bang ijal suwiek
    bang ijal suwiek 13 hari yang lalu

    Yg pintar keliatan dan yang bodoh keliatan hanya di ILC๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ari Yansya
    Ari Yansya 13 hari yang lalu

    Saya beli tiket buat nonton tinju, saya ingin ada yang k.o bahkan terkapar di atas ring... Wkwkw

  • Rindu Menanti
    Rindu Menanti 13 hari yang lalu

    Kpu kbingungan mennggafi ucpn rocky gerung

  • Vicky Ardy
    Vicky Ardy 13 hari yang lalu

    Amazing pokoknya rangkaian kata dan kalimat anda bung rocky..idolaku sampean๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†

  • Fara Dito08
    Fara Dito08 13 hari yang lalu

    Debat ke 5 bertempat di kampus UI dong yg datang khusu mahasiswan dan dosen.. timses gak boleh masuk..
    Yg stuju like nya dong

  • Joel Kifli
    Joel Kifli 14 hari yang lalu +2

    Efek mendengarkan om Rocky ..
    -mencerdaskan
    -menambah iQ
    -menghilangkan kedunguan
    -mengembalikan akal sehat cebong

  • Asep Rizal
    Asep Rizal 14 hari yang lalu

    Gak seru kalo tidak ada Rocky Gerung...

  • APOTIK Hati
    APOTIK Hati 14 hari yang lalu +1

    36 ribu. Komentar.

  • Uang Dari Internet
    Uang Dari Internet 15 hari yang lalu +1

    ROCKY GERUNG ๐Ÿ’ช
    Mencerdaskan masyarakat yang awam tentang politik untuk mengerti ๐Ÿ‘Œ
    ----------------------------
    Ohya by the way Channel saya ini adalah Channel Reupload tapi Insya Allah berguna karena postingan yang saya post sudah terbukti membayar dan menghasilkan
    Bila berkenan mohon cek video, Bila membantu tolong subscribe ๐Ÿ™
    Terima kasih Netizen Cerdas ๐Ÿ™

  • Nandang Jaya
    Nandang Jaya 15 hari yang lalu

    klo ngga nyimak kata perkata dr Roger ..bakalan pusing dah dengernya...hahaahhaha..

  • SMR CHANNEL
    SMR CHANNEL 15 hari yang lalu

    Kalimat brilian "Biarkan kalah agar nantinya balas dengan menjadi oposisi yg bermutu"
    Ini bukti bung Rocky itu netral.karena kita pemilu itu untuk mencari yg terbaik untuk memimpin.biar sama-sama kita lihat kemampuan yg bakal jadi pemimpin bangsa ini. Sehat selalu prof.
    Saya anggap anda itu prof karena kecerdasan anda

  • Bhewok Uyee
    Bhewok Uyee 15 hari yang lalu +1

    KPU COBA LAH BERSIKAP NETRAL, JANGAN GARA2 KPU ADA DI BAWAH PEMERINTAHAN PAK ANU, KPU MENJADI BERAT SEBELAH ..
    MANTUL PAK BOS ROKY GERUNG, SAYA SETUJU KALO HARUS DI ADAIN DEBAT DI KAMPUS ..

  • Rd Kedum
    Rd Kedum 15 hari yang lalu

    Hehehe...KPU nyengir, ngg sanggup menghadapi pertanyaan RG.

  • Jumri Irfandi
    Jumri Irfandi 15 hari yang lalu

    Kita absen yok dari provinsi masing 2. Kami dari sumbar(padang) 99,9% pilih prabowo sandi.

  • bapa monyet
    bapa monyet 15 hari yang lalu

    Pikiran akal sehat paling bisa di mengerti.

  • Rahmat Hidayat
    Rahmat Hidayat 15 hari yang lalu +1

    Njirr RG mantabs

  • GO ALFARIZKY
    GO ALFARIZKY 15 hari yang lalu

    5 thn mnjdi dungu..insya Allah 5 thn kdpan cerdas.. mantap. Insya Allah prabowo menang aamin

  • GO ALFARIZKY
    GO ALFARIZKY 15 hari yang lalu +1

    Masya Allah.. rocky gerung cerdas, akal sehatnya mantap..sukses buat rocky gerung..Insya Allah prabowo menang. Aamin

  • Yayan Herdiana
    Yayan Herdiana 16 hari yang lalu

    pimimpin yg berkualiatas memang harus betul2 di uji kualitasnya oleh publik ! bukan dilindungi mukanya dari pandangan negativ publik !
    #akalsehat

  • Ari Arnas
    Ari Arnas 16 hari yang lalu

    Gua bingung otaknya RG dari apa, pokoknya RG itu orang yang jenius. Prof dll cocok berada di jajaran nama dia. Orang KPUnya suruh jadi penjaga PU aja ahhahaha di ajak argumen kok malah cengengesan, bodoh sarjana gak guna, hidup bang RG... #2019WajibGantiPresiden

  • Raez Mubarak
    Raez Mubarak 16 hari yang lalu

    DICINCANG HABIS SAMA BUNG ROCKY

  • Erik cctv viral
    Erik cctv viral 16 hari yang lalu +1

    saya anak bangsa indonesia kurang tahu politik. setelah saya tak pernah melawat kan siaran bang rocky jadi saya agak mengetahui kalo bang rocky jempol banget sumpah.... bikin lawan debat bengong wkwkwkw. yang setuju sama bapa rocky gerung jempol

  • Alif Farhan
    Alif Farhan 16 hari yang lalu

    Kpunya yang jadi dipermalukan dungu

  • Golden boy
    Golden boy 16 hari yang lalu +4

    Udah habis rokok 1bngkus liat vdeo ini,, ga bosen"!!

  • Supri Yanto
    Supri Yanto 16 hari yang lalu

    Presiden n mendidik anak - anak kita untuk menghafal nama - nama ikan.KPU , menyuruh Presiden menghafal soal - soal debat capres.Jadi kita 2 kali dibikin dungu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.Nasib negara gagal dipimpin presiden planga - plongo.

  • utang iskandar
    utang iskandar 17 hari yang lalu

    Prof rocky gerung jd mentri pendidikan mantap kayannya

  • Koesnandar channel
    Koesnandar channel 17 hari yang lalu

    The best pemikiran bung rocky

  • Wawan Setyanto
    Wawan Setyanto 17 hari yang lalu

    Pendukung 01 udh pada pesen mobil esemka blm๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,trus kpn dteng'y

  • kimpol sakron
    kimpol sakron 17 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • hans Kimy
    hans Kimy 17 hari yang lalu

    You gausah jawab kasih kisi kisi nya aja mantap rocky wkwk

  • to orang gila baruFrans
    to orang gila baruFrans 17 hari yang lalu

    Pemikir kelas dewa kalau di ILCTV ONE semua yg di utus istana keok ko terkapar di atas ring dn berdarah darah

  • Pa Fadli
    Pa Fadli 17 hari yang lalu

    Hebat bener pak roki.

  • Pa Fadli
    Pa Fadli 17 hari yang lalu

    Roki jadi viral terhebat. .

  • BIL Official
    BIL Official 17 hari yang lalu +1

    "Biarin aja dia bawa contekan"
    Ya tau lah, biar publik yg menilai๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Choei Smith
    Choei Smith 18 hari yang lalu +18

    Busyet ini mah bener2 kuliah gratisan,,,pencerahan bagi kita yg awam tentang per politik an,,,, MANTAFFFF Prof Rocky,,,,

  • aminah soleman
    aminah soleman 18 hari yang lalu

    Edukasi itu jelas apa yg disampaikan Rocky gerung..

  • eka kurnia
    eka kurnia 18 hari yang lalu

    Smoga sehat terus serta di lindungi tuhan Rocky Gerung karena anda kita jadi berfikir

  • Ardy Fiansyah
    Ardy Fiansyah 18 hari yang lalu

    KPU itu bisa mengambil sikap, bukan berdiri di tengah