PEDAS! Rocky Gerung Kritik KPU di ILC (8/1/2019)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2019
  • SPICY! Rocky Gerung Criticizes KPU in ILC
    Komisi Pemilihan Umum ( KPU) akan menerapkan dua model lontaran pertanyaan pada debat calon presiden dan wakil presiden Pemilu 2019. Salah satunya adalah model pertanyaan terbuka.
    Pada model ini, KPU akan memberikan daftar pertanyaan ke pasangan calon presiden dan wakil presiden sepekan sebelum debat. Debat pertama akan diselenggarakan 17 Januari 2019, daftar pertanyaan paling lambat sampai ke tangan pasangan calon 10 Januari 2019.
    Langkah KPU tersebut menuai kritik dari sejumlah pihak. Beberapa pihak ini menilai, seharusnya, pertanyaan diberikan kepada peserta langsung pada saat debat digelar sehingga mereka dapat menjawab secara spontan.
    #ILCtvOne #ILCMengujiNetralitasKPU
    Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
    Cek juga channel lain nya ya
    tvOne News bit.ly/2PqGbVb
    Talkshow tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
    Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
    SportOne bit.ly/2DFdpcX
    OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
    Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: twitter.com/tvOneNews
    Facebook: facebook.com/tvOneNews
    Instagram: instagram.com/tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Komentar • 35 836

  • Owy
    Owy 21 jam yang lalu

    mantap bang rocky gurung

  • chiko austine
    chiko austine 21 jam yang lalu

    Ketawa si dunguu

  • mei wuwungan
    mei wuwungan 21 jam yang lalu

    RG lahhh mantaappp

  • MB Produk
    MB Produk 22 jam yang lalu

    Nggak usah kebanyakan debat , lihat saja hasil pemilu nanti , rakyat yg di kampung2 dan desa2 terpencil milih siapa ??!!
    Hargai siapapun yg menang !

  • PutraZeus Smule
    PutraZeus Smule 22 jam yang lalu

    Saya kira cuma di Sepak Bola saya terjadi pengaturan skor,,
    Bahkan dalam dekokrasi tertinggi yaitu debat calon presiden yg harusnya menyuguhkan SHOW Debat Level Tertinggi di Negara Indonesia pun terjadi "Pengaturan" layaknya talk show.

  • Debbi Candra
    Debbi Candra 23 jam yang lalu

    I receive legit transfer of $4621from this amazing website: Freepypmoney.online/?GomYU3

  • Wahudi Saja
    Wahudi Saja 23 jam yang lalu

    Kacung dlm karung hahahahaha dalem

  • Nugraha Midarna
    Nugraha Midarna 23 jam yang lalu

    Pendukung Jokowi asli ga ada akal, baca kalimat aja ga becus. Apalagi memahami.

  • Dafi Ahmed
    Dafi Ahmed 23 jam yang lalu +1

    wkwkwkwk... RG emang joss...

  • Sukron Haddad
    Sukron Haddad 23 jam yang lalu

    Rocky mantab

  • Darkside of Dimension
    Darkside of Dimension Hari Yang lalu

    NO ROCKY NO PARTY๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • yudi wa
    yudi wa Hari Yang lalu

    Orang paling bener sedunia......๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿคฃ

  • Ronny Romansyah
    Ronny Romansyah Hari Yang lalu

    pertajam penglihatan pertajam pendegaran ,,,tingkat kan pemikiran,,,apakah kondisi negara kita "aman"?????

  • joni karlak
    joni karlak Hari Yang lalu

    Regulasi kpu sekarang malah lebih sulit dr ujian nasional SD SMP SMA, dlu waktu s masih sekolah kl mau unas belajar siang malam matiยฒan krn gak tau apa yg akan kita kerjakan besok.
    Ni mau jd presiden malah soal dibocorkan duluan, malah yg ngerjakan para timnya masingยฒ /alias berjama'ah, tinggal dihafalin beres deh.
    Joki soal unas aja kl ketangkep bs dipenjara, ini mau jd presiden kpu nya malah ngasih bocoran soal debat. Gak GREGETTT...!!!

  • RAHMAT RF PASDIR
    RAHMAT RF PASDIR Hari Yang lalu

    mudah"an PAS 02 yg akan memimpin negara indonesia tercinta ini ya allah ...
    amiin yarobbal'alamiinn.

  • Mega Rosalina
    Mega Rosalina Hari Yang lalu

    cucoooook om rockyyy

  • mocha nawawy
    mocha nawawy Hari Yang lalu

    KPU ada baiknya. Bang Rocky juga sama

  • Thexno Sasuke
    Thexno Sasuke Hari Yang lalu

    Pndukung 01 udh tertipu sama pencitraan. Klo milineal yg cerdas pasti tau 02 yg jjur dn ingin perubahan.

  • maria` carolina`
    maria` carolina` Hari Yang lalu

    RG menggiring opini spy golput ๐Ÿ‘Ž๐Ÿฝ๐Ÿ‘Š๐Ÿผ

  • Bilal Hamdi
    Bilal Hamdi Hari Yang lalu

    KPU dancok

  • Rudi ansyah
    Rudi ansyah Hari Yang lalu

    Bang Rocky mantapppp

  • surya aldaffa
    surya aldaffa Hari Yang lalu

    Rocky gerung keren ..logika kita terbuka.dapet kuliah gratis.hidup Rocky

  • anymous 777
    anymous 777 Hari Yang lalu

    @ PRABOWO IS THE BEST TONTON VIDEONYA

  • Dhea putri
    Dhea putri Hari Yang lalu

    yang menghina rocky gerung , pasti tidak bisa menggunakan akal sehat dengan penuh dan baik . trims.
    Budayakan pahami seluruhnya baru menilai.

  • niya fadilah
    niya fadilah Hari Yang lalu

    I love rocky gerung

  • Melawan Lupa
    Melawan Lupa Hari Yang lalu +1

    Inget hoax sarumpaet pret, sok idealis wkwk

  • Tri Yuliani
    Tri Yuliani Hari Yang lalu

    Sial malah di garap abis abisan... Heheh

  • Joko Susilo
    Joko Susilo Hari Yang lalu

    Baru kali ini sy denger pendapat Gerung mau muntah...
    Yg selama sy suka kali saya muntah !
    Ga usah berlebihan!!

  • Iyan Mulyana
    Iyan Mulyana Hari Yang lalu

    rocky jomblo tua yg frustasi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Dion Redano
    Dion Redano Hari Yang lalu

    Keren dah pak roki ini

  • S Viral
    S Viral Hari Yang lalu

    PROCECOR CODOT GERUNG SUPER GUOBLOQ AKUT, KOQ PADA DENGERIN OCEHANNYA.. GUE MAH LIAT VIA HP SAMBIL BEOL GA GUNA SUARA YG KELUAR DR MULUTNYA SI CODOT GERUNG.. Lagian Karni demen bener undang si codot Goblok grung ini?? Sama2 akut (Profesor cuman modal Doktorandus.. itu profesor cap keong namanya..HAHAHA)

  • Adie Adie
    Adie Adie Hari Yang lalu

    Gasfull bang Rocky

  • ELI TIRANI ELI TIRANI
    ELI TIRANI ELI TIRANI Hari Yang lalu

    terkadang dite itu membuat.kita bodoh dan menambah dongo jangan suka dengan dikte

  • Ivan Lpk
    Ivan Lpk Hari Yang lalu

    Cerdas bung Rocky ๐Ÿ˜Ž

  • Arif Budiman
    Arif Budiman Hari Yang lalu

    Malu bgt nih kpu..bongkar trs bung roky gerung..mantap bung

  • Abdul Hadi
    Abdul Hadi Hari Yang lalu

    yg unlike otak kosong

  • Ahmad Irwansyah
    Ahmad Irwansyah Hari Yang lalu

    Pendukung prabowo sandi mana ni...
    Jangan lupa like Subscriber

  • fathin jabirr
    fathin jabirr Hari Yang lalu

    omongan ini terbukti sepertinya sama debat capres ya?hmmm keren filsofinya

  • Harum ws
    Harum ws Hari Yang lalu

    Mirip suara nya buya hamka

  • Ayman Meonk
    Ayman Meonk Hari Yang lalu

    Ada yang dari madura?

  • itu ornk kafir. yg gak ngrti Ikhsan

    Gak bosan bosan nntn gr. Snang bgat. Cbong pda ketakutan

  • Rumnit Sality
    Rumnit Sality Hari Yang lalu

    KPU Di umbah entek2 an ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Depy Cahyadi
    Depy Cahyadi Hari Yang lalu

    sy tuh senang skr pak fadli sdh senyum 2 terus. dlu tuh habis2an bela sendiri pak prabowo, krn ga ada yg bela lg beliau di serang, skr syukur allah swt telah memberikan orang2 yg bela pak prabowo, krn masyarakat sdh pintar, awasi kpu klu intregitas ny tdk netral kita bubarkan mereka.

  • Dendi Santoso
    Dendi Santoso Hari Yang lalu

    Maqruf amin yg memalukan publik udah tuwa masih ajha rakus kekuasa'an

  • Maestro Ok
    Maestro Ok Hari Yang lalu

    You gk usah jawab, kasih kisi2nya ja,,, kwak kwak kwakkk

  • Ratna Nurwahidah
    Ratna Nurwahidah Hari Yang lalu

    Jadi bingung saya tpi klo dengar berpikirnya mas rocky jadi ngerti ..good bnget pencerahannya

  • Adi Hardiansyah
    Adi Hardiansyah Hari Yang lalu

    Savage bang Rocky ๐ŸคฃโœŒ๏ธ๐Ÿ‘Œ

  • Kardi Rm
    Kardi Rm Hari Yang lalu

    Kalau aku ditangtang bung ROCKY GERUNG Pasti kulawan karna harga diri seorang laki-laki tapi
    kalau kita takut gimana keterunan kita nanti,masa harus takut sama bujangan

  • AA ANDI
    AA ANDI Hari Yang lalu

    Dua kali dibikin dungu๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  • Saepul Bahri
    Saepul Bahri 2 hari yang lalu

    Rocky gerung muantap abisโคโคโค

  • Saepul Bahri
    Saepul Bahri 2 hari yang lalu

    Prabowo sandi amin โคโคโคโค

  • DXCVI
    DXCVI 2 hari yang lalu

    Waktu masih kecil aku nonton cartoon uda besar aku nonton ini ๐Ÿ‘good pak rocky gerung

  • Armand Prakoso
    Armand Prakoso 2 hari yang lalu

    Mntaaap rocky gerung, cebong dungu bin tolol

  • Aisyah Mimah
    Aisyah Mimah 2 hari yang lalu

    Bahasa y sangat intelektual tapi kena bangt mantap ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ bung rocky

  • Aisyah Mimah
    Aisyah Mimah 2 hari yang lalu

    Hahahaha orangยฒ pada planga plongo kaga ngudeng apa yg bung Rocky sampaikan๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • imsahrun emi
    imsahrun emi 2 hari yang lalu

    mantap RG..nggak pernah bosan nonton ILC sesi ini .buat kita mengerti akan kepintaran cara berfikirnya

  • Deni Hardiansyah
    Deni Hardiansyah 2 hari yang lalu

    No Rocky No Party

  • Yuni Wahdiah
    Yuni Wahdiah 2 hari yang lalu

    salam bung roky........ 2019 prabowo presiden

  • Abang Aldy
    Abang Aldy 2 hari yang lalu

    indonesia kalo benar benar mau maju
    harusnya ahok yang jadi presiden

  • heru muslim
    heru muslim 2 hari yang lalu

    mantap...harus pintar#otakwaras

  • Pea Gaming
    Pea Gaming 2 hari yang lalu

    tenang pak KPU bukan hanya anda yang terlihat bodoh waktu ngadepin Rocky GerunG, Wkwkwkwk,

  • Ragha Vendra
    Ragha Vendra 2 hari yang lalu

    Semua kata2 RG bnr2 terbukti di 17119...

  • Bambang Triatmojo
    Bambang Triatmojo 2 hari yang lalu

    Gerung bajingan

  • Bambang Triatmojo
    Bambang Triatmojo 2 hari yang lalu

    Anjing gerung,asal mbacot,dsat bajingan,gkutu

  • Yulianti C.D
    Yulianti C.D 2 hari yang lalu

    org yg bicara adil cerdas RG..

  • Mieke Yolanda
    Mieke Yolanda 2 hari yang lalu

    Rocky krun itu pengamat politik atau juru bicara 02???

  • Ilham Fauzy
    Ilham Fauzy 2 hari yang lalu

    Cintai bapak Jokowi mu tanpa menghina bapak prabowo ku ๐Ÿ‘‰๐Ÿค˜๐Ÿค˜

  • Yunita Rahiem
    Yunita Rahiem 2 hari yang lalu

    intinya rocky gerung mengajak kita smua bs berfikir cerdas...

  • Ufo Cellular
    Ufo Cellular 2 hari yang lalu

    Ketua kpu mirip novita, komik kesukaan jainudin

  • Akbar Ozi
    Akbar Ozi 2 hari yang lalu

    bener juga om rocky

  • Balmar Azizy
    Balmar Azizy 2 hari yang lalu

    hebat pak oplos ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • I-NET PUBLIC
    I-NET PUBLIC 2 hari yang lalu

    Jika kalian pintar menilai...
    Banyak yg like atau dislikenya..
    Jika banyak like artinya prabowolah yg dikehendaki rakyat..itu sebenarnya..

  • I-NET PUBLIC
    I-NET PUBLIC 2 hari yang lalu

    Banyak pendukung cebong pindah keprabowo sandi..setelah nonton Vidio ini...! Like

  • I-NET PUBLIC
    I-NET PUBLIC 2 hari yang lalu

    Kalau g bawa Tek cuma bisa bicara anuuu anuuu anuuu anuuu anuuu 1000x
    Muda2han cebong baca ini..!

  • Pecinta habib bahar Kekasih allah

    Hebat rocky gerung,smpai ada yang mlongo hahaha...gwa suka gaya dan ngomong nya rocky gerung. Lanjut kan bang rocky.... Gwa suka.

  • Kenaritea Witwit
    Kenaritea Witwit 2 hari yang lalu

    Memang cerdas rocky

  • Diqin Cord
    Diqin Cord 2 hari yang lalu

    prabowo jika bukan menantu soeharto bukanlah apa apa

  • Adi Fabio
    Adi Fabio 2 hari yang lalu

    Dasar cebong kagak punya otak , planga plongo dungu dungu

  • Kamal Kamaludin
    Kamal Kamaludin 2 hari yang lalu

    PAS 02

  • Faza
    Faza 2 hari yang lalu

    klo saya saran lebih baik ga ush ada KPU dan KPK jika pemilihan dan pelantikan nya hrs mendapat persetujuan terlebih dahulu dari Presiden ๐Ÿ˜’

  • Leden Nasution
    Leden Nasution 2 hari yang lalu

    02

  • Tro tello
    Tro tello 2 hari yang lalu

    Mantap bang RG ๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’...
    Bang RG bilang bisa paham ya ... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚....
    Yg pinter asli sama yg pinter KW sdh jelas terlihat ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Nanda arab
    Nanda arab 2 hari yang lalu

    Pak Rocky mah pro ๐Ÿคฃ

  • chenel opo onok e lord
    chenel opo onok e lord 2 hari yang lalu

    rocky itu ntral bung tidak berpihak sama. siapa2 bung rocky cuma bela rayat

  • chenel opo onok e lord
    chenel opo onok e lord 2 hari yang lalu

    sip bung bagus itu

  • Yulia Shinta
    Yulia Shinta 2 hari yang lalu

    RG Memang Jenius. Terbukti apa yg dibicarakannya acara ILC sebelum debat pres dan setelah debat pres. Memang pinter tuh org analisa otaknya

  • Bob Swandika
    Bob Swandika 2 hari yang lalu

    Ngomong apa gerung.. Ga jelas

  • Joshua Dominic
    Joshua Dominic 2 hari yang lalu

    Kpu di skakmat seorang rocky gerung ๐Ÿ˜

  • Allif Maulana
    Allif Maulana 2 hari yang lalu

    yg gue suka dari dari frop roky ya ini ckckck ..tuh dengar kpu punyak otak gaj

  • Sutomo Mafiaproduction
    Sutomo Mafiaproduction 2 hari yang lalu

    Bung Rocky anda bener bener logic dalam berfikir, KPU dibuat tak berdaya dengan ending adanya debat di kampus antara mahasiswa dengan presiden

  • Odoy doy
    Odoy doy 2 hari yang lalu

    Alhamdulilah ada tv one !

  • Makhrozi Tanzani
    Makhrozi Tanzani 2 hari yang lalu

    KPU salah apaan sih.. menurut aku gak nyambung komentarnya..
    kalo KPU dianggap udah nda netral ya udah nda usah pake pemilu.. pake pelimu aja ๐Ÿ˜‚

  • Cici Atmarinda
    Cici Atmarinda 2 hari yang lalu

    ILC acara yg mendidik bgt namun subscriber ILC kalah banyak dibanding riaricis๐Ÿ˜‚

  • teguh supriyanto
    teguh supriyanto 2 hari yang lalu

    Syarat jadi cebong cuma 2D
    Dungu dan Dusta

  • Syarifuddin 1984
    Syarifuddin 1984 2 hari yang lalu

    yg setuju pk rocky jdi ketua KPU mana jempolnya.

  • indra al-haidar
    indra al-haidar 3 hari yang lalu

    Panutan aing rocki gerung

  • lisa cynk
    lisa cynk 3 hari yang lalu

    buat rakyat Indonesia kita pilih presiden yg kerjanya nyata dan kita pilih presiden yg merakyat bukan yg tegas cumak buat marah" dan menghina seseorang

  • Bandar Narkoba
    Bandar Narkoba 3 hari yang lalu +1

    Presiden putra terbaik tpi kok pake kisi kisi.Kpu

  • Achmad Buchori
    Achmad Buchori 3 hari yang lalu

    Kenapa tiap kalia pak Rocky ngomong saya pasti pingin ketawa, pengamat politik yang selalu sok tau dan berargumen kayak tong.
    Wkwkwkwkwkwk

  • Cebong Dungu
    Cebong Dungu 3 hari yang lalu

    Kecebong...itu goblok nya Riel.....susah otak nya bisa menerima pencerahan