PEDAS! Rocky Gerung Kritik KPU di ILC (8/1/2019)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2019
  • SPICY! Rocky Gerung Criticizes KPU in ILC
    Komisi Pemilihan Umum ( KPU) akan menerapkan dua model lontaran pertanyaan pada debat calon presiden dan wakil presiden Pemilu 2019. Salah satunya adalah model pertanyaan terbuka.
    Pada model ini, KPU akan memberikan daftar pertanyaan ke pasangan calon presiden dan wakil presiden sepekan sebelum debat. Debat pertama akan diselenggarakan 17 Januari 2019, daftar pertanyaan paling lambat sampai ke tangan pasangan calon 10 Januari 2019.
    Langkah KPU tersebut menuai kritik dari sejumlah pihak. Beberapa pihak ini menilai, seharusnya, pertanyaan diberikan kepada peserta langsung pada saat debat digelar sehingga mereka dapat menjawab secara spontan.
    #ILCtvOne #ILCMengujiNetralitasKPU
    Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
    Cek juga channel lain nya ya
    tvOne News bit.ly/2PqGbVb
    Talkshow tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
    Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
    SportOne bit.ly/2DFdpcX
    OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
    Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: twitter.com/tvOneNews
    Facebook: facebook.com/tvOneNews
    Instagram: instagram.com/tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Komentar • 35 708

  • GuNews TV
    GuNews TV 3 jam yang lalu

    No Rocky no party he is my teacher

  • Ahsan Mustofa
    Ahsan Mustofa 15 jam yang lalu +1

    mantapppp

  • Ikhwan Mangka
    Ikhwan Mangka 16 jam yang lalu +1

    Apa cuma saya yg lihat video ini sampai skrg.. habis disini saya melihat KPU kayak org dungu

  • Rama N
    Rama N 17 jam yang lalu

    Roky Gerung ini bagusnya jd kuasa hukum Prabowo

  • Wihelmina Elisabet
    Wihelmina Elisabet 18 jam yang lalu

    Duhh beratt obrolannya ini..๐Ÿ™ƒ

  • b presti
    b presti Hari Yang lalu

    Benerยฒ akal sehat

  • Anjani Anja
    Anjani Anja Hari Yang lalu

    Om Rocky๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Anwar 1964
    Anwar 1964 Hari Yang lalu

    "yg mana yg berpotensi dipermalukan oleh publik.?"..Mukidi,Ngaciro,pak wi

  • Iwan Supra
    Iwan Supra Hari Yang lalu

    Gerung otak eror omongan prosesor goblok otak kontol tvone goblok melihara guru goblok nonton tvone bnyak dosa

  • Randy Arbian Saputra Randana
    Randy Arbian Saputra Randana Hari Yang lalu +1

    Yg like smpe saat ini masih sdikit. Masih bnyak yg blm paham perkataan bung rocky

  • Galih arBbx
    Galih arBbx Hari Yang lalu

    mantappp

  • Hanaan Djibran
    Hanaan Djibran Hari Yang lalu +1

    Luar biasa tdk seru klu nda ada Prof Rocky๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Robert Maruahal Siregar Maruahal Siregar

    ๐Ÿ”

  • RA HAYU
    RA HAYU 2 hari yang lalu

    rocky g memang top

  • Sangga Drajat
    Sangga Drajat 2 hari yang lalu

    Abis ngeliat laporan tim BPN ke MK soal jabatan Pak Kyai Maruf Amin di perusahaan bumn ๐Ÿ˜„

  • Puput Puji
    Puput Puji 3 hari yang lalu

    Bacot aj lu kyk lunch punya prestasi Di Indonesia.

  • Surya namblas
    Surya namblas 3 hari yang lalu

    Yg rambut putih pake kaca mata itu kayaknya naik darah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • cartoon kids
    cartoon kids 4 hari yang lalu

    yg masih nonton sampai saat ini mana jempolnya..

  • Muhammad Dirgantara
    Muhammad Dirgantara 5 hari yang lalu

    Grung alt yng pnya dt.untk bcra yng krja nyta.mmbla orng yng jnji" mns sm rkyt.

  • Farrel Fadilah
    Farrel Fadilah 5 hari yang lalu

    bg roky blh jg ni d calonin jd presiden. cerdas. IQ ny tggi.. good ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

  • Gojek Jakarta Driver
    Gojek Jakarta Driver 5 hari yang lalu

    Kelihatan koo mana yg ber isi

  • Rudy Latif
    Rudy Latif 5 hari yang lalu

    Rocky gerung ajibbb...tetap semangat rocky gerung..

  • Manase Yewen
    Manase Yewen 5 hari yang lalu

    Otak Rocky memang cerdas

  • nurul huda
    nurul huda 6 hari yang lalu +5

    Telak "presiden suruh menghafalkan namaยฒ ikan" hahaha

  • Cak Markeso
    Cak Markeso 6 hari yang lalu

    Separuh orang dewasa di Indonesia ..... guoblokkk !!!

  • Jabin Store
    Jabin Store 6 hari yang lalu +1

    Prabowo presiden

  • endei ampou
    endei ampou 7 hari yang lalu

    WiRANTO adLah sbgai imam ALAT perpoLitikan di baLik i2 smua rizaL,tohir,Luhut,hari tanou,LuhuT,mega,puan,joko,susi,SRi,CuKongnK"2 dLL & invest CiNA-CiNA pendukung 01 sembunyi dibaLik tikaR topeng & partai pun di Lempit/tutup demi menjaga citra baik dr kebusukan poLiticus agr yg terLihat jeLek cuma wiranto aja

  • endei ampou
    endei ampou 7 hari yang lalu +1

    WiRANTO adLah sbgai imam ALAT perpoLitikan di baLik i2 smua rizaL,tohir,Luhut,hari tanou,LuhuT,mega,puan,susi,SRi dLL & CiNA-CiNA pendukung sembunyi dibaLik tikaR topeng & partai pun di Lempit/tutup demi menjaga citra baik dr kebusukan poLiticus agr yg terLihat jeLek cuma wiranto aja

  • endei ampou
    endei ampou 7 hari yang lalu

    WiRANTO adLah sbgai imam ALAT perpoLitikan di baLik i2 smua rizaL,tohir,Luhut,hari tanou,LuhuT,mega,puan,susi,SRi dLL & CiNA-CiNA pendukung sembunyi dibaLik tikaR topeng & partai pun di Lempit/tutup demi menjaga citra baik dr kebusukan poLiticus agr yg terLihat jeLek cuma wiranto aja

  • Ade Adilo
    Ade Adilo 7 hari yang lalu +1

    Betul bang roky

  • Muhdtaufiq Muhdtaufiqmuhdtaufiq

    assalammualaikum.yg berhomat pak rocky sabar itu indah yg peting kejujuran dan amanah allah itu benar.
    jika saye x jujur dan x amanah mlm ni
    saye bersumpah lau saye x amanah saye disambar petir petir..ni saksi saya yg tulis muhd taufiq โ˜โ˜โ˜โ˜
    bersumpah bersumpah demi allah..

  • Yuni ingfi
    Yuni ingfi 7 hari yang lalu

    Bung roky nanti bahas yea kenapa mobil ambulance muat batu bukn muat alat medis..tolong jwab bung yg sok pinter...tpi syang anda hanya bisa ngomng tpi ga bisa berbuat tuk bangsa ini...artinya lo hanya sok pinter...

  • Yuni ingfi
    Yuni ingfi 7 hari yang lalu

    Hey bung roky semua manusia punya otak lama klamaan lo itu jdi ga bermutu...yg ada dlm otak lo itu hanya kyak dukun aja ...

    • Yuni ingfi
      Yuni ingfi 5 hari yang lalu

      @Muhammad Hudri ketahuan bnget klo komen dri kubu 02..sama seperti junjunganya hanya ngaku beradab tapi buktinya biadab..ngaku beragama tpi kenyataanya bersifat kafir..ngakunya cinta damai tpi suka mmbuat kerusuhan itulah tipe kubu 02,,

    • Muhammad Hudri
      Muhammad Hudri 5 hari yang lalu

      Yuni ingfi cebong komen niiee...

  • Fikrifirdausiyah 12
    Fikrifirdausiyah 12 7 hari yang lalu

    suka heran sm yg bilang bang Rocky Sok pinter๐Ÿ˜๐Ÿ˜emang situ lebih pinter dr bang rocky??๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† mungkin g bisa paham sm omongan bang Rocky yg hebat

  • Hernita Soesanti
    Hernita Soesanti 7 hari yang lalu

    Rocky gerung is the best...hebat...

  • Pur Wanto
    Pur Wanto 8 hari yang lalu

    ingin jadi murid rocky gerung
    supaya tambah pintar

  • Agung Cahyo Nugroho
    Agung Cahyo Nugroho 8 hari yang lalu

    sok pintar

  • Agung Cahyo Nugroho
    Agung Cahyo Nugroho 8 hari yang lalu

    pengen ketawa kalo gerung ngomong

  • Arif Kuya
    Arif Kuya 8 hari yang lalu

    Paling hebat master roky

  • Suci Putri Fatimah
    Suci Putri Fatimah 8 hari yang lalu +3

    Gila pemerintah terhancur sepanjang sejarah ๐Ÿ˜“ pilih peesiden jokowi hanya bisa memasukan orang asing ke dalam indonesia ! Semoga jokowi dan ketua PDIP jika mereka berbohong semoga di lihatkan azab di dunia oleh allah ! Langsung di dunia agar para pejabat yang banyak korupsi sadar

  • duta al pani
    duta al pani 9 hari yang lalu

    Haha mampuzz

  • muhammad shukron
    muhammad shukron 9 hari yang lalu

    Prabowo tuh, udah gabisa tinju, masih naek ke ring, 4 kali bung, 5 Ama ini, wkakakakakaka

  • Ray Gaming
    Ray Gaming 9 hari yang lalu

    Apa cuma gw yg bca komentar kalian dalam hati ?

  • kiki rizky
    kiki rizky 9 hari yang lalu

    Bung Rocky mantapp..

  • aron ulhie
    aron ulhie 9 hari yang lalu

    2kali di bikin dungu

  • Sasaka Aranta79
    Sasaka Aranta79 10 hari yang lalu

    Para cebong kepanasan dg pernyataan,an roky gerung

  • Farhan Ahmad
    Farhan Ahmad 10 hari yang lalu

    All the Best . Bang Rocky gerung

  • hoodi wandi
    hoodi wandi 11 hari yang lalu

    Yu gak usah jawab, yu kasih kisi kisi nya aja ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Creative Channel
    Creative Channel 11 hari yang lalu

    Diudek udek, Diulek ulek men....Mantap.!!!! ayo mana generasi penerus Bung Rocky...

  • Bagas Damas
    Bagas Damas 11 hari yang lalu +2

    Ya allahh org crdas klo bicara smua nya masuk d akal..

  • Liang Liang
    Liang Liang 11 hari yang lalu

    Cengar cengir kan ente๐Ÿ™„

  • Habibi Syam
    Habibi Syam 12 hari yang lalu +2

    Bung Rocky : Saya membaca Pisikologi Dari KPU..
    Takut. Cemas.ter Intervensi ....
    Terbukti Sekrang KPU Dari kecemasan Itu Ternyata punya beban intervensi Untuk memenangkan salah satu paslon ๐Ÿ˜…
    Keren Master Rocky ๐Ÿ˜Ž

  • Alfan AMF
    Alfan AMF 12 hari yang lalu +1

    ROCKY GERUNG BERSAMA RAKYAT

  • Haji Khusus
    Haji Khusus 12 hari yang lalu

    Lanjut bang rocky .. pemerintah harus mendengar semua keluh kesah rakyat melalui perantara bang rocky.. cahyo

  • BARANDAL LOKAJAYA sgs
    BARANDAL LOKAJAYA sgs 13 hari yang lalu +4

    mencerdaskan masarakat adalah senjata paling ampuh. Agar tidak mudah di setir penguasa. Yang saya takutkan adalah ketika ada orang berkualitas namun jujur, bisa di racun kaya pembela ham. Bang roky ati ati anda pasti sedang di ancam.

  • ramdhan gunawan
    ramdhan gunawan 13 hari yang lalu +1

    Paraaah bgt ni rezim buang-buang uang rakyat dengan percuma

  • varrell vallen
    varrell vallen 13 hari yang lalu +1

    No rockiy no partiy.....

  • Domenico Dolce
    Domenico Dolce 15 hari yang lalu

    Pinter sih, tapi.kalau Rakyat maunya Jokowi gimana dong ???maksa banget hrs menang

    • Octo Lie
      Octo Lie 10 hari yang lalu +1

      rakyat china bang? buat china money trap ye? hadeh karma china

  • EDO
    EDO 15 hari yang lalu +1

    Gak pernah saya skip kalau beliau ini yg bicara. "Jangan malu berbuat baik, karna kalau anda berbuat baik, orang tidak akan menanyakan apa suku anda dan agama anda" Sukses terus pak rocky gerung ๐Ÿคฒ

  • Abang Dobleh
    Abang Dobleh 15 hari yang lalu +2

    mantul๐Ÿ˜ Bang rocky Gerung masarakat semua jd sehat dan pinter..klo pak prabowo jd presiden cocok nya jd mentri ap gays

  • Aurel Callysta
    Aurel Callysta 16 hari yang lalu

    ngepenss bgt sama om rocky

  • Aninn Fatiha
    Aninn Fatiha 16 hari yang lalu +3

    seneng kali jo liat Rocky Gerung!๐Ÿ–ค semoga byk di indo orang yg kya gini

  • Muhamad Dahlan
    Muhamad Dahlan 16 hari yang lalu

    AKINATNUA SAYA MENUDUH KENAPA MEMPWRMASALAHKAN FHILIPHINA DAN AUSTEALIA ???? PERTANUAAN BESAR SELAMA 13 TAHUN TDK TERJAWAB MASALAH ???? SAYA MALAH MEMBONGKAR JALUR KUNING SAMPAI HASANUDIN SAMPAI KE SAUDI ARABIA MALAH ????? KENAPA DFN YOS SUDARSI TDK SI MASALAHKAN ??????!!!!! KENAOA RANA RANI WADAHNA WAHDANI DARAH PADA ANAK MERWKA ITU BERADA BERSAMA WAKTU ITU ????? AKIBATNYA DIA RIBUT LUAR BIASA KAN ?????!!!!!!

  • Nurlela Peranginangin
    Nurlela Peranginangin 17 hari yang lalu

    Sy msh ingat, dl sy pernah nonton di ILC 5 bulan yg lalu, ktemu lg dgn youtube ini, rasanya tercerahkan kembali dengan kuliah pak RG..ga bosan2 dengarnya.
    Apa yang disampaikan pak RG sepakat 1000%, sehat slalu pak RG..

  • Faten Athman
    Faten Athman 17 hari yang lalu

    Pak roky and pak fahri hamzah masyaallah tabarakallah beliau sungguh zenius akal sehat saudi hadir dukung beliau PRABOWO AND SANDI sllu di hati inshallah bpk prabowo sandi menang dan siap di lantik amiin allah humma amiin ya rabb

  • afi Bangor
    afi Bangor 17 hari yang lalu +1

    Mantap cerdas dn memiliki akal di luar nalarr..pinter dn cerdas rocky gerung...mantapp

  • Nur Harris Effendi
    Nur Harris Effendi 18 hari yang lalu

    Bung Rocky kemana sekarang ya? Apa karena AHY nya sdh gabung petahana tiba2 jadi lumpuh sikap kritisnya, tidak bisa lagi pake akal sehatnya..?

    • Continuous Self-Improvement
      Continuous Self-Improvement 3 hari yang lalu

      Kira2 1 mgg yg lalu diwawancara di TVOne saya lupa nama acaranya, semacem talk show. Kyny sikapnya sama aja dgn di ILC ini, tetap konsisten. Mgkn krn skrg pemred ILC lagi ketar ketir takut apa2 diblg makar, jdnya yg diundang yg lebih kalem dari RG.

  • Sasman Baturaja
    Sasman Baturaja 18 hari yang lalu

    Yg TDK mau mengerti dan tidak mau mengakui IQ Roccky Gerung barangkali otaknya sudah masuk frezer ( kulkas)

  • Mawan Himawan
    Mawan Himawan 18 hari yang lalu

    Luar biasa bang Rocki gerung..

  • iCECON3 /Elvin/
    iCECON3 /Elvin/ 19 hari yang lalu

    NO ROCKY NO PARTY ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Randa Obonk
    Randa Obonk 19 hari yang lalu

    Ucapan Gerung terbukti.. saat ini

  • Hamba Allah
    Hamba Allah 20 hari yang lalu

    Ko gue demen yak nonton ulang ni Vidio pak Rocky.. jls dan gamblang klo ngmng bikin org tmbh pintar pak rocky.. ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Akbar Khautsar
    Akbar Khautsar 20 hari yang lalu +1

    Hahaha . . .
    Rocky gerung, ๐Ÿ˜‚
    Cak lontong ny ILC,
    Pinter, tp gak merasa . . .

  • Agus Pandawa
    Agus Pandawa 20 hari yang lalu

    komentar terlalu tinggi banyak orang yg tdk tau maksudnya kata2nya terlalu kasar klu diliat anak2 di bawah umur

  • Maou Sadao
    Maou Sadao 20 hari yang lalu +2

    KPU gk bisa bantah sama sekali, ini mah bukan debat tpi kuliah umum dri bung rocky

    #SALAMAKALSEHAT

  • X SHIZU'I
    X SHIZU'I 20 hari yang lalu

    rocki gerung....akal sehat...

  • Teguh Haqiqi
    Teguh Haqiqi 21 hari yang lalu

    Satire dan retorika adalah bahan bakar seorang sastrawan dan satu satunya jurusan yang di selesaikan Rocky adalah jurusan sastranya

    • Nama tengah
      Nama tengah 4 hari yang lalu

      Blio ga kuliah jurusan sastra, tapi filsafat. Jurusan filsafat UI dulu tergabung dlm fakultas sastra, sekarang berganti jadi fakultas ilmu budaya. Tapi kalo dilihat dr diksi dan puisi pak rocky, terkesan penikmat sastra.

  • Alifya Irawan
    Alifya Irawan 21 hari yang lalu +1

    Kasian banget tu muka ketua kpu, kayaknya rasa ingin segera pulang wkwk

  • Apriani Salam
    Apriani Salam 21 hari yang lalu

    Beliau pernah menjadi dosen namu tak ingin dibayar

  • Syahroza 96
    Syahroza 96 21 hari yang lalu

    Teruskan bang rocky gerung, karna orang orang seperti kau dilenyapkan dimasa lalu dan jangan sampai dimasa ini dilenyapkan juga. Kita butuh orang2 seperti bang rocky.

  • Arlan Eddo
    Arlan Eddo 21 hari yang lalu

    Otak terasa di Cas kembali , cebong gimana masih punya otak ?

  • DOANIME .TVcopy
    DOANIME .TVcopy 21 hari yang lalu

    Hahaha mantap pak rocky gerung

  • Yusuf Abdullah
    Yusuf Abdullah 21 hari yang lalu

    yg terlibat dlm pemilihan dari seluruh rakyat bangsa ini hnya ada dua opsi di akhir nanti,tunjukkan kebenaran dari kartu identitas yg dimiliki,disitu sangat jelas dgn tanda tangan yg sah secara hukum siapa pemegang kartu identitas tersebut.jika kebohongan terbukti,layak ditarik krn dipergunakan tidak benar.bnyak negara lain yg terima suaka,tapi saya adalah anak bangsa ini yg mendukung kejujuran dan kebenaran yg nyata,dan saya ingin bangsa ini jujur.

  • acoy theblues
    acoy theblues 22 hari yang lalu

    kuliah gratis super kereeen, bg yg mau mikir

  • Dans Rahmat
    Dans Rahmat 22 hari yang lalu

    Smngat terus bang rocky gerung , smoga pikiran masyarakat bisa terbuka , kalo kami yg kompline dan meng kritik nnti di sangkanya menyebar hoax dan membuat ujaran kebencian , pdahal di sisi lain kami rasa itu hak kami untuk menilai dan mengkritik mereka yg kelak jdi pemimpin agar kami tau porsi dan tanggapan mereka yg nnti menjdi pemimpin , cuma sayang nya skrng makin aneh , rasanya masyarakat sudah tak di perbolehkan untuk berucap apalagi menilai ,#miris2019

  • Muspiyah Faujiyah
    Muspiyah Faujiyah 22 hari yang lalu +1

    tertawa mu ktua kpu seakan2..da uda stop..makin mlu ni...eh dia nujuk...mnunjukan kbodohan..mu pakkkk...g ush skolh....

  • irwan saputra
    irwan saputra 22 hari yang lalu +1

    Ni baru gue subscribe..
    ๐Ÿ’ฏ % mantap

  • irwan saputra
    irwan saputra 22 hari yang lalu

    Mantap Pak..
    Anda Luar biasa.

  • Muhammad Akmal
    Muhammad Akmal 22 hari yang lalu

    Presiden di undang debat di kampus. Saya sebagai pelajar pasti akan nonton. Di uji oleh orang yg mengerti dan ahli dan juga mahasiswa yg sebenarnya yg paling pertama mengomentari pemimpin nya. Kuras habis pemikiran pemimpin kita

  • Muhammad Akmal
    Muhammad Akmal 22 hari yang lalu

    Sangat logis, love it

  • Jony Iskandar
    Jony Iskandar 22 hari yang lalu

    Mbulet

  • Wahyu Sulistio
    Wahyu Sulistio 22 hari yang lalu

    Jiwa yg kuat akal pun sehat... Agar tak loyo yaa broo

  • Faris Aang
    Faris Aang 23 hari yang lalu

    idclips.com/video/6ynII7nQ1vM/video.html
    Macam mana

  • Andri Assegaf
    Andri Assegaf 23 hari yang lalu

    Gak ada bosen nya nonton bung rocky,, bung rocky mantul dah 100% untuk nya good luck

  • Ayu Gun
    Ayu Gun 23 hari yang lalu

    Untuk bpk yg tdk pernah sy hormati krn memang tdk punya wibawa..
    Cukup bikin Malu negara dan bikin janji2 muluk lg pak, mending belajar bahasa inggris dulu sono...
    Ga malu d omongin org2 satu bumi tentang kesalahan dan kekonyolan yg anda lakukan ???
    Jangan membodohi rakyat lg dg janji2 aneh dan tidak nyata, krn sebagian rakyat indonesia ternyata memang masih dungu !!!
    Untuk para komplotan cebong, anda di percaya utk menjadi orang yg bisa kerja adil, jujur, atau tidak curang.
    Tp ternyata kalian memang tdk bisa di percaya dan lebih memilih menjadi cebong dzolim yg di buat bodoh oleh kepentingan pribadi sehingga kalian menjadi sesat dan lupa dosa.
    Kami sedikit ingin mengingatkan bahwa azab akan menghampiri kalian Krn Allah SWT mengabulkan Do'a orang2 yg teraniaya,
    Ingat lah bahwa Allah maha adil.. karena terlalu banyak korban dan air mata karena ulah kalian!!!

  • Elky Effendy
    Elky Effendy 23 hari yang lalu

    Betul ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ladi Putrakades
    Ladi Putrakades 24 hari yang lalu +1

    Mf bang Roky memper Malukan sama d permalukan itu tidak sama tolong d koreksi lagi cara pembicaraan nya ๐Ÿ˜

  • Nandar Rechond
    Nandar Rechond 24 hari yang lalu

    Paling suka saya sindriran rockygrung tidak munafik dia tothepoint bnget apa lagi maslaah ini saay sukaaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • CIM3NG_ MENG2003
    CIM3NG_ MENG2003 24 hari yang lalu

    Para Cebong Ga Connect

  • Yhopie Chanel
    Yhopie Chanel 24 hari yang lalu

    Top Prof. Rocky grung ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘