Tap to unmute

AHMAD DHANI VS GIRING. SEPERTI ANAK PAUD LAWAN S3

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Jan 2022
  • Silahkan komentar dengan cara satire atau ngibul dengan tujuan agar akal sehat kita tetapterjaga untuk menghidupkan kembali jejak akal sehat yang pernah kita punyai sebagai bangsa.
    Agar tidak ketinggalan edisi2 akal sehat berikutnya, silahkan subscribe, like, share dan selalu komen.

    Akun resmi Rocky Gerung Official:
    IG: rocky_gerung_official
    rocky_gerung_of...
    FanPage: @therealrockygerung
    therealrocky...
    Email: therealrockygerung@gmail.com

    Subscribe juga IDclips Channel:
    Hersubeno Point:
    idclips.com/channel/UCMzR...

    MSD:
    idclips.com/channel/UCuwY...

    Forum News Network:
    idclips.com/channel/UCRuk...

    Forum Tanah Air:
    idclips.com/channel/UCMJY...

    Official KAMI:
    idclips.com/channel/UCKTL...

    Tunjek Poin:
    Dialog politik ala suroboyoan
    idclips.com/channel/UClFO...

    Salam Akal Sehat
    Rocky Gerung





    __
    AHMAD DHANI VS GIRING. SEPERTI ANAK PAUD LAWAN S3

Komentar • 2 339

  • Ayat Sudrajat
    Ayat Sudrajat 12 hari yang lalu +570

    Saya bukan pendukung Pak Anies, tapi saya mau bilang bahwa "kelas" Pak Anies terlihat jelas sangat tinggi ketika menghadapi ocehan anak PAUD yg namanya Giring, Pak Anies tetep cool sbb beliau tau klo yg ngoceh itu nggak selevel, nggak patut ditanggapi dg serius, didiemin ajeh. Top Pak Anies, salut!!

    • Riosatelit 1
      Riosatelit 1 Jam Yang lalu

      ANIS dan ANUS hanya beda 1 huruf

    • rakyat anti kadrun
      rakyat anti kadrun 3 jam yang lalu

      @Dinna Mery Maifina kawin siri yuu .dari pada ngomongin bipang( bibib selangkangan).. Lo hobi yaa.

    • Dinna Mery Maifina
      Dinna Mery Maifina 4 jam yang lalu

      @rakyat anti kadrun apeee sihh luu kacungg bipanggg ..mending urusin tuh si copras capres 😆

    • muhamad afdal
      muhamad afdal 13 jam yang lalu

      Kwkwkwkwkwkkwwk

    • rakyat anti kadrun
      rakyat anti kadrun Hari Yang lalu

      @Sri Hartono iya SE level sama tukang bangunan .bikin patung gali lubang resapan..cet genteng..makanya ga SE level .suruh ngantri air hujan msk tanah.

  • Bambang P.
    Bambang P. 9 hari yang lalu +34

    Terus semangat menyuarakan kejujuran berdasar akal sehat......negeri ini butuh keadilan, kejujuran, bukan kesewenang-wenangan menghalalkan segala cara

  • IDRIS Loebis
    IDRIS Loebis 11 hari yang lalu +24

    Saya setuju, calon calon pemimpin negeri ini harusnya lolos tapisan integritas, kapasitas, dan elektabilitas. Survey survey yang sekarang belum menjamah faktor integritas dan kapasitas. Hayo, kita bikin survey ketiga faktor tersebut, siapa-siapa calon pemimpin negeri ini memiliki nilai "sangat baik" di ketiga faktor tersebut...

  • rudee gitara
    rudee gitara 10 hari yang lalu +36

    Keren nih agenda FNN. Saya setuju untuk mengulas pejabat publik/yg mau mencalonkan...biar rakyat tau seperti apa mereka ini, biar kedepanya kita ga salah pilih....

    • Sulastri Mahadin
      Sulastri Mahadin 5 hari yang lalu +2

      Yg milih giring kbanyakannya hewan,sesuai dgn namanya yg artinya penggembala gaja.sama wktu dia pidato ber api2 menjelekan pk Anis eeeeh orang yg suka bohong malah senyum2 tnpa perasaa ber salah. Itu tandanya yg paham omongan giring cuma hewan atau yg sama dngn nya

  • shoping kuy
    shoping kuy 12 hari yang lalu +1133

    giring itu bukan laskar pelangi, tapi laskar pelongo

    • Ryan Sunarya
      Ryan Sunarya 59 menit yang lalu

      Klo ngomong suka bnr..

    • Asrul Sani
      Asrul Sani 7 jam yang lalu

      Kasihan si g

    • RM
      RM 7 jam yang lalu

      Cocok

    • Havelar
      Havelar 11 jam yang lalu

      Sama kayak jokowi

    • Baraya Kula
      Baraya Kula Hari Yang lalu

      Kalau ngomong suka bener ni...🤭🤭🤭

  • Anak Indonesia
    Anak Indonesia 12 hari yang lalu +16

    Bagus sekali gagasan skala prioritas dan parameter pd pilpres dan pilkada:
    1. Integritas -> Lolos Uji KPK
    2. Intelektualitas -> Konsep, Program, & Debat Terbuka
    3. Elektabilitas -> Demokrasi PT 0%

    Salut lah PNPK, FNN, RG, RH, dan semua punggawa demokrasi Indonesia! 💪

  • Hidayah Hidayah
    Hidayah Hidayah 12 hari yang lalu +159

    Betul saya juga bukan pendukung pak anis...tapi melihat kinerja pak anis saya begitu salut tanpa banyak ngomong pak anis begitu semangat dalam menjalankan roda perekonomian....semoga pak anis bisa menjadi orang no.1. Di negri ini.

  • Freddy Indrawan
    Freddy Indrawan 12 hari yang lalu +50

    terimakasih Bang RG dan Bang Hersu, sampe anak laki saya SMP pun mulai aware dengan istilah Presidential Threshold... pembelajaran politik yang baik buat rakyat, bahkan sejak dini

    • Fajrin Ali
      Fajrin Ali 8 hari yang lalu

      Yah giring vs Ahmad Dani ,bukan klas ya Ahmad Dani giring,beda level.giring jam terbangnya baru seumur jagung

  • SEMAN TV
    SEMAN TV 12 hari yang lalu +49

    Utk bang giring "menarilah dan terus tertawa 🤣 walau dunia tak seindah syurga"
    Utk bang dhani "hidup adalah perjuangan tanpa henti2,usah kau tangisi hari kemarin"
    semangat bang dhani💪restu bumi bersamamu

  • aryo indratno
    aryo indratno 12 hari yang lalu +156

    Salam PT O % 👌gelorakan akal sehat 🤩 tenggelamkan yg dungu 🤭

    • Giyani A Edu
      Giyani A Edu 7 hari yang lalu +1

      Betul pak 🙂

    • ANTI BANTENG
      ANTI BANTENG 9 hari yang lalu

      Simukidi tukang kibul

    • Rog Phone
      Rog Phone 10 hari yang lalu +3

      Susah bang cebong mah dungunya permanen 🤣

    • Kholil Gibran
      Kholil Gibran 10 hari yang lalu +1

      Mantulll.yg dungu tu klompoknya KADRUN yaitu kafir dungu turun temurun..yg suka ngatain org kadrun g taunya mereka yg kadrun.

    • Analog Digital
      Analog Digital 12 hari yang lalu +2

      Jujur banget sih om 😀🥱

  • manusia aja
    manusia aja 8 hari yang lalu +27

    Satu kata untuk giring "sadar !!!"
    Satu kalimat " kembalilah ke jalan yg benar !"

    • Multijaya service
      Multijaya service 22 jam yang lalu

      Yang tepat "banyak belajar"
      "Jangan banyak bacot"

    • nur baya
      nur baya Hari Yang lalu

      Sadar gak ya giring ini kalo di bully banyak org akibat ucapannya .

    • RaMesi suRyadieDjan
      RaMesi suRyadieDjan 3 hari yang lalu

      Seprti lagu yg di bikin
      Sadarkan kan aku tuhan 😅😅😅

  • Husnul Khotimah
    Husnul Khotimah 11 hari yang lalu +10

    kita bisa melihat kalo kubu ketakutan, makin kesini makin acak2an, ngeloyor sana salah ngeloyor sini salah, gerakannya penuh keragu raguan dan kekeliruan diseluruh lini, kubu santai justru memetik kemenangan satu demi satu, mantap

  • Eding
    Eding 12 hari yang lalu +4

    Semoga banyak pejabat korupsi segera tertangkap agar negara makin beres di th baru ini kami wong cilik hanya bs kecewa dan ga bisa apa2..semoga kpk makin berani hidup akal sehat hidup 0%..

  • Ari Lest
    Ari Lest 12 hari yang lalu +14

    Semoga PT 0% sebagai salah satu bentuk upaya menjamin Hak yang sama bagi setiap Parpol peserta Pemilu ("Partai Besar" atau "Partai Kecil" ) dalam mengajukan calon Presiden dan Wapres bisa terwujud.. apalagi 2024 nanti pemilu DPR/DPRD, Kepala Daerah / Wakada dan Presiden/wapres dilakukan serentak.. 🤗
    Salam Akal Sehat Indonesia.. 🤗

  • cing Atma
    cing Atma 12 hari yang lalu +179

    Bung Hersubeno Arief dan Bung Rocky Gerung semoga sehat wal'afiat selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin ☝️
    suarakan terus akal sehat ..
    biar masyarakat Indonesia menjadi pintar...
    biar bisa menyimak mana yang lebih baik dan yang akal sakit ..

  • alif vima
    alif vima 12 hari yang lalu +21

    Saya orang bodoh, cuma pas dengar pak rocky ngmong "otaknya lecet"kurang dari sedetik saya langsung ketawa

  • Sugeng bantim
    Sugeng bantim 12 hari yang lalu +52

    Salam Nol Persen, terus menyimak kuliah dari Bung RG dan Hersu yg memberikan pencerahan masyarakat yg disertai akal sehat.

  • Edi Kusnaedi
    Edi Kusnaedi 12 hari yang lalu +37

    Saya suka sekali kalimat "merah dan kuning akan jadi orenge jaketnya KPK"
    🤣🤣🤣

  • aLBeRt
    aLBeRt 12 hari yang lalu +27

    0% is a must 👍demi keadilan dan kesamaan hak warga negara dlm berpolitik 🙏gas trus bng rocky,hersu,dhani 🇮🇩

  • Andik Christian
    Andik Christian 9 hari yang lalu +2

    Tidak mungkin suatu negara mengalami kemajuan yg revolusioner sampai mereka merevolusi sistem politiknya.

    Tidak mungkin Anda mengharapkan kemajuan yg revolusioner dari bangsa kita kalau tidak diubah sistem politiknya.

    Tidak mungkin anda mampu membuat yg berwenang mengubah sistem politik saat ini.

  • cak doel
    cak doel 12 hari yang lalu +17

    Efek PT 20% :
    Jika dalam PDIPeh ada 5 org dg kualitas mampu memimpin NKRI, maka yg tampil adalah calon ke 6 yg semua tau dia tak mampu, tapi tak ada satupun rakyat yg mampu menolak, krn aturan 20% hanya partai yg bisa menyajikan menu,
    Rakyat hanya mampu memilih yg disajikan.
    Anda disajikan pilihan ke 6 yg jauh dr selera anda.

  • Faisal Faisal
    Faisal Faisal 12 hari yang lalu +47

    Subscribe dari 30.000an.sekarang d 1jtan..
    Semangat trs bang hersu bg rocky telah dan terus
    Mengajarkan' bangsa Indonesia .

  • Wawan Samaniri
    Wawan Samaniri 12 hari yang lalu +8

    Semangat bang Rocky jangan pernah takut bang rakyat yg bersih bersamamu 💪💪👊✊

  • VINO SBASTIAN
    VINO SBASTIAN 12 hari yang lalu +93

    20% MENGHASILKAN KEKAYAAN PEJABAT BERTAMBAH ,SEDANG RAKYAT TERDAMPAK PENGURANGAN PEKERJA ,

    • Wawan Keiko
      Wawan Keiko 10 hari yang lalu

      PT 20% yg menciptakan adl Demokrat tanya aja SBY

    • Titin Sumarni
      Titin Sumarni 12 hari yang lalu +1

      #BETUL PENGURANGAN PEKERJA KRNA BER BONDONG2 TRIMA PKRJA DARI CINA

  • mkuzwaeni kuzwaeni
    mkuzwaeni kuzwaeni 12 hari yang lalu +57

    Barokallah terimakasih fnn channel yang selalu menyuarakan keadilan dan kebenaran semoga Allah SWT selamatkan dan melindungi bang Hersubeno dan bang Rocky Gerung dari manusia yang zolim Amin ya rabbal Al-Amin 🙏

    • XyMss
      XyMss 8 hari yang lalu

      @maryanto maryanto Anto anto nyinyir aja di komen orang ya,abis di sodomi pantatnya?

    • maryanto maryanto
      maryanto maryanto 12 hari yang lalu +1

      suara keadilan oposisi ya

  • Joan Nayla
    Joan Nayla 12 hari yang lalu +9

    Seru banget Bung pencerahannya pada rakyat awam separti q,mantaaaap lanjut kan...!!salam sehat semuanya Amiiinn.

  • dody yuniarso
    dody yuniarso 11 hari yang lalu +4

    Salam sehat buat bung Hersu dan bung Roger, juga salam PT 0% buat seluruh rakyat Indonesia

  • Abdul Kadirali
    Abdul Kadirali 12 hari yang lalu +4

    Salam akal sehat, salam sehat selalu buat bung Roky Gerung

  • RUSLAN Abdul Gani
    RUSLAN Abdul Gani 4 hari yang lalu

    Ya Alloh semga negeri ini d pimpin org" yg jujur n baik ,

  • Fortone Band Official
    Fortone Band Official 11 hari yang lalu +2

    Dengan sistem skr PT 20 % sdh kacau dan menghasilkan pemimpin nasional ongol2 yang dikendalikan oligarki harusnya membuka dirilah untuk menjaring calon2 pemimpin nasional yang berkualitas dengan sistem pemilu yang jurdil tidak curang yang menciptakan keadilan dan kesejahteraan rakyat, salam 0 % atau tanpa PT.

  • Brian Ramadhan
    Brian Ramadhan 12 hari yang lalu +8

    Sejumlah kedunguan memang harus terpaksa kita maafkan karena tidak bisa lagi di upgrade IQ-nya.

    😂😂😂, the best lah bung Rocky, sehat selalu bung.

  • Romie Irdiawan
    Romie Irdiawan 12 hari yang lalu +4

    Ayo bung rocky..beri pencerahan pd rakyat kita spy tdk dungu...bravo...

  • Andre Joglo
    Andre Joglo 12 hari yang lalu +122

    Kebencian dan Kemarahan ditengah-tengah Masyarakat dijadikan alat Penguasa sebagai pengalihan isu Demokrasi Negeri yang semakin menuju Otoriter New Komunis China

    • Titin Sumarni
      Titin Sumarni 12 hari yang lalu +6

      #Andre Joglo # Trims komennya mewakili Kami emak2. SALAM 0 & BAGI YG BERAKAL SEHAT & KEREN CADAAS.

  • tidak viral
    tidak viral 9 hari yang lalu +2

    Pak rg anda sangat 2 cerdas . semoga anda panjang umur sehat selalu untuk membuka mata rakyat dari kezoliman yg tidak terlihat di indonesia ini

  • muhammad youri
    muhammad youri 12 hari yang lalu +10

    Finally sejak kemaren nungguin RG ngomongin soal giring 🤣🤘🏻🔥

  • lucky luck
    lucky luck 12 hari yang lalu +29

    Baladewa garis lurus hadir 🔥
    SALAM NEW MIND AKAL SEHAT PT O%
    #BUNGKAM KEDUNGUAN OLIGARKI

  • Jannah
    Jannah 5 hari yang lalu +1

    🤣🤣🤣🤣 Allah telah menunjukan bahwa masa rezim sekarang ini hancur lebur di segala aspek , kebanyakan strategi isu pembodohan dan isu yg selalu menakuti rakyat adalah strategi org² bodoh
    Melawan kebodohan di jaman rezim ini yaitu dengan kecerdasan dan ketegasan ,,,, Maju orang² cerdas 💪💪💪

  • Khalil Zulhadi Pradani
    Khalil Zulhadi Pradani 7 hari yang lalu +1

    Bung rocky emng terlalu jujur dan apa adanya👍👍👍👍
    Sehat² selalu bung rocky, nnti aku akan bercerita pada anakku bahwa pernah ada kancil mengolok² singa dalam kerajaannya🙏🙏🙏

  • muhammad basori
    muhammad basori 12 hari yang lalu +18

    Bung Hersu & Rocky Gerung , tolong hadirkan fuan Maharani , Hasto , Risma, giring uji wawasan di channel FNN .... Biar masyarakat menilai kwalitas nya ..

  • rony setiawan
    rony setiawan 9 hari yang lalu +1

    seseorang yang ditunjuk sebagai pemimpin harusnya bisa berbicara dengan arif dan bijaksana, bisa mengendalikan emosi, berwibawa ,,, dan tidak pernah menjatuhkkan martabat pemimpin lain meskipun beda pendapat atau bahkan lawan sekalipun ... ya, cukup dengan melihat gimmick, menyimak bagaimana dia menyampaikan sesuatu, tentu sangat mudah membedakan kelasnya kira2 berada dimana ...

  • suparman pemuda
    suparman pemuda 11 hari yang lalu +3

    Dukung PT20% tapi ngarep jadi capres dengan Kualitas nyungsep.😁
    Banyak yang jauh lebih kualitas dari Giring, Emang gak mikir ada Pak Ganjar, Bu Risma, Ridwan Kamil, Kang dedi mulyadi, Pak Anies...Giring kuliah aja DO.

  • Gobangs Gobangs
    Gobangs Gobangs 12 hari yang lalu +97

    Krn adanya kedunguan, maka bung hersu n bung rocky kelihatan menonjol, lanjutken bung 👍👍

    • Online Celluler
      Online Celluler 10 hari yang lalu +1

      @rumblemumble komen bayaran 🐸🐸

    • Andi Rahmansyah
      Andi Rahmansyah 12 hari yang lalu +5

      @rumblemumble buzzer pemerintah mah masuk got aja

    • Topapo Pape
      Topapo Pape 12 hari yang lalu +4

      @rumblemumble Halah Bacot

    • rumblemumble
      rumblemumble 12 hari yang lalu +4

      kalau kalian mengidolakan sosok ahmad dhani yang kemarin blunder jalan-jalan ke turki dan kabur dari karantina padahal istrinya juga merupakan anggota DPR, menunjukkan siapa kalian sebenarnya, kumpulan orang dungu...

  • Abdul Rohman
    Abdul Rohman 12 hari yang lalu +3

    Maju terus bung Rocky teriakan kebenaran dan lawan kebohongan

  • Pendekar Kampung
    Pendekar Kampung 12 hari yang lalu

    Salam 20 % kedunguan, salam 0% akal sehat. Muantaaap bung RG

  • Mountain Knight
    Mountain Knight 11 hari yang lalu

    Sekelompok orang2 atau sekelompok Partai Busukkk!..
    yang takut kehilangan Kekuasaan karena kalau gak berkuasa lagi!.. berarti gak bisa korupsi lagi alias gak bisa rampok APBN (uang rakyat) lagi!!....😎☝🇮🇩❤

  • setyo harjoko
    setyo harjoko 8 hari yang lalu

    Dimana kejahatan itu meraja lela ,disitu pula tumbuh pahlawan2 kebaikan.

  • Cucu Kartini
    Cucu Kartini 12 hari yang lalu +227

    Ahmad dani itu otaknya kaya perpustakaan, lengkap banget. Musik, politik, tasafuf, dll. Semoga dani semakin sholeh...amin.

    • Abidin Asif
      Abidin Asif Hari Yang lalu

      Aamiin

    • Angmopasi
      Angmopasi 3 hari yang lalu

      @maryanto maryanto
      Klo Anis jdi presiden pun pasti kelompok lu bakal jadi kelompok melawan pemerintah.
      Begitu lah politik, kubu A menang kubu B jadi team demo dan sebaliknya

    • Zilfa Khairunnisa'
      Zilfa Khairunnisa' 4 hari yang lalu

      Jka kalau di gadeng dg ahok mas dany dan abunawas giring aku sertus porsen pilih mad dany

    • bang tia
      bang tia 6 hari yang lalu

      Saya sebagai pedagang gorengan pinggir jalan berharap harga minyak goreng bisa turun,,
      Salam dari Medan

    • Dadevil's
      Dadevil's 6 hari yang lalu

      @rakyat anti kadrun siapa yg nikah sirih???

  • Hamid Ababil
    Hamid Ababil 11 hari yang lalu +4

    Sebanarnya antara Ahmad Dhani dgn giring itu ada ambisi yang sama (kekuasaan). Bedanya adalah Ahmad Dhani berambisi lewat pikiran, sedangkan giring lewat nyinyiran.

  • Noen Neon
    Noen Neon 11 hari yang lalu +1

    Terima kasih ilmu gratisnya bung rocky. Salam akal sehat

  • patepang deui
    patepang deui 11 hari yang lalu +2

    *_Do'a yg paling cepat dikabulkan adlh do'a seorang hamba tuk saudaraNy tanpa sepengetahuaNya_*
    tuk para pemirsa akal sehat..!!
    jgn curang..jgn cuma bisaNy menilai orang lain mulu & jgn mau kalah ama ayam jago yg udah berkokok dgn jntan.
    sekalian ambil bnyk jalan yg tersedia..do'a di waktu subuh untuk 0 %

  • Nyamuk Az
    Nyamuk Az 12 hari yang lalu +2

    Yg mendukung PT 20% kata Rocky Gerung capres produk kelas anak PAUD yang tidak berani bersaing dg s3. Kumaha Tah mas Hasto?

  • eti Atika
    eti Atika 12 hari yang lalu +100

    Astagfirullah Seru banget Bung Rocy 🤣🤣 Salsm 0/ dgn ijin Allah Segera Angkat Pak Anis jd Persiden الله كبر

    • small family
      small family 9 hari yang lalu

      @✋😂 sayaBUZZER REZIM ikut kaya giring Ganesha ya ...anda kelas paud sih hahah...saya haji giring Ganesha saya haji giring Ganesha..haha haji kok jadi gelar dan titel pro giring Ganesha ya wkwkwkwk....

    • Yusuf Efendi
      Yusuf Efendi 12 hari yang lalu

      @✋😂 sayaBUZZER REZIM hanya pki yg Bilang kadrun kadron krn dasarnya ga suka dgn ulama habib

    • andi junaidi
      andi junaidi 12 hari yang lalu

      @Tertawa namax jg anjing anjingx kaum iblis mas..

    • Firman Firman
      Firman Firman 12 hari yang lalu

      @rakyat anti kadrun 👈👈👈halow.. Pie kabare wong suroboyo

    • ✋😂 sayaBUZZER REZIM
      ✋😂 sayaBUZZER REZIM 12 hari yang lalu

      @Tertawa minpi si boleh..!! perkara nnti bangun tidur jatuh trus NYUNSEP ya itu masalah loe.😂😂😂😂

  • Jidi Xaquil
    Jidi Xaquil 12 hari yang lalu +23

    Giring anak kemarin pipis aja lom bisa Lurus dah PD nyalon Presiden lagi Tambah hancur dah NKRI nih 😂😂😂😂

    • Parlindungan Pardede
      Parlindungan Pardede 9 hari yang lalu

      Aduh cuil,kemarin katanya plangaplongo tanpa S123,tapi,jokowi menang mutlak,coba calonkan,adani rokki,pasti dibawH bang Giringa,dn,rkgr,ngurus keluarganya nya ngk becus,cuma pintar,nyirdoang..

  • muhsin samaan
    muhsin samaan 12 hari yang lalu +2

    Lanjutkan 0% rakyat NKRI amat mendukung sepenuhnya...

  • asep taufik
    asep taufik 12 hari yang lalu +1

    Gusdur & Rocky Gerung,,,ke 2 orang itulah yg ingin dilampaui oleh Ahmad Dhani👍👍👍

  • Agus Setiawan
    Agus Setiawan 12 hari yang lalu +1

    Siap.om mantav, salam 0%. Trz update berita terbaru. 🔥🔥🔥 . Semoga kali ini perjuangan benar2 mbuah kan hasil. Untuk memecahkn Oligarki !! GAS trs Bg rocky

  • Slowly Man
    Slowly Man 12 hari yang lalu +46

    Giring dijadikn perbandingan ? 🤣 ...j jadi pemusik gak jelas & skarang ikut2an main politik malah tambah hancur... eee malah ditunjuk pimpin partai lagi... hadeeeehh... ini yg nunjuk dia jd ketum partai bgmna ya cara mikirnya ? Apa strateginya sengaja mnempatkan orang sebodoh giring dipartai spy bs narik perhatian orang utk jadi bahan tertawaan aja ? 😂😂🤣

    • PGober
      PGober 3 hari yang lalu

      Haji Girang Jumawa itu selevel ama habib Kribo

    • low profile
      low profile 12 hari yang lalu +9

      Partai bodoh memang harus dipimpin orang bodoh pula

  • usaha mainan
    usaha mainan 12 hari yang lalu +5

    Bung Rocky ,,,,
    Saya Nge fans sama anda,,
    Saya kagum Dg cara pikir anda
    Semoga anda sehat selalu,,,,

  • izal AGC
    izal AGC 9 hari yang lalu +1

    PENGALAMAN ITU ILMU TERTINGGI

    AHMAD DHANI vs GIRING anak paud lawan S3 setuju .

    BANGSA INI BUTUH ORANG MENGGILA YANG PEKA TIDAK BUTUH ORANG ALA ALA .,

    SEHAT SELALU PAKDE AHMAD DHANI LANJUT KAN MENGGILA UNTUK BANGSA INI ,TETAP SEMANGAT UNTUK NKRI

  • South Wave
    South Wave 12 hari yang lalu +4

    makin seru nih
    _Fenomena Seniman Nyapres_
    🙄 Moment yg tepat untuk berbagi sembako ke rakyat 🙄🙏😁
    #DukungPT0%

  • PALDA
    PALDA 12 hari yang lalu

    sehat selalu Bung Rocky 💪👍

  • Eddoy Mulyadoy
    Eddoy Mulyadoy 12 hari yang lalu +3

    Analisa yg cerdas dari Bung Rocky.
    Merah + kuning = Orange (tahanan KPK) tukang korupsi 👍👍

  • Agus Salim
    Agus Salim 8 hari yang lalu

    Masyaallah Rocky Gerung cerdasnya begitu. Hemmmm. Maju terus bang RG

  • Dian 1010
    Dian 1010 11 hari yang lalu +2

    Waalaikumsalam... sehat² sllu Unk Kalian Berdua 🙏🙏
    Mantap sngt S7 😊
    Salam NOL persen.... 👍👍

  • BEBAS musicloth
    BEBAS musicloth 12 hari yang lalu +1

    Gara-gara PT 20% akhirnya terpilihlah manusia yang terbaik dari yang terburuk dan pada akhirnya Hajat orang banyak di kuasai oleh segelintir manusia atau corporasi.

  • erick gockielz
    erick gockielz 12 hari yang lalu +16

    Kalau Ahmad Dhani jadi nyapres saya akan menjadi tim sukses Beliau 👍👍👍

  • Aripin Albatawi
    Aripin Albatawi 2 hari yang lalu

    Sehat selalu pak Rocky Gerung .

  • Asep Saifullah
    Asep Saifullah 12 hari yang lalu +3

    Salam 0%
    Salam revolusi Ahlak
    Salam akal sehat
    Viva republik Indonesia
    Salam people power

  • Nur Aisyah Hadi
    Nur Aisyah Hadi 11 hari yang lalu +3

    Dihadapan banyak mahasiswa dan kelompok milenial berintelellektual, Mas giring hingga ibu puan pasti akan malu sendiri saat mereka harus beradu argumen, gagasan dan visi dengan kandidat capres yg beberapa diantaranya selama ini mas giring rendahkan dan fitnah.. mereka pasti akan takut dan menolak untuk menguji apa selama ini mereka ucapkan dengan cara penyampaian yg begitu manis itu dihadapan para pelajar hingga mahasiswa / akademisi dari banyak universitas .

  • Arumi Khanza Channel👸
    Arumi Khanza Channel👸 12 hari yang lalu

    Semoga indonesia tidak dipimpin oleh orang² yang gak logis...
    Amin...

  • Yaser Wontami
    Yaser Wontami 11 hari yang lalu +5

    Bangke,, judulnya bikin ngakak "Anak Paud VS S3" 🤣🤣🤣🤣🤣🤣
    Salam Akal Sehat Bang RG 😎

  • Selera Anak Gunung
    Selera Anak Gunung 4 hari yang lalu

    Kita udah g percaya parpol.. tp pengen aja dipimpin sm orang yg bener, menteri yg bener, pejabat yg bener ... bener kerjanya... bener akhlaknya. G kek skrg korupsi gede gedean dana bansos covid disikat... dll.

  • Janto Duri
    Janto Duri 12 hari yang lalu

    KALAU terjadi 0% , siap2 perpecahan yg dasyat di kalangan umat beragama....jgn lupa waktu pemilihan thn 2019....masih 2 calon...sampai saat ini banyak orang yg masih mimpi tdk sadar, yg menimbulkan banyak masalah...jgn pura2 begok dan jgn buta...itu harus di akui...
    JADIPUN 0% , melihat sekarang...takkan jauh panggang dari api....pasti 1000% TETAP dari KADER PDIP.

  • aghosws2000
    aghosws2000 12 hari yang lalu

    Semoga 0% di kabulkan supaya bangsa ini mempunyai pemimpin yg berkualitas

  • Sang*
    Sang* 11 hari yang lalu

    Tapi JANGAN LUPA bro... Orang² berakal tak sehat itu selalu menyasar warga masyarakat mayoritas yg minim ilmu pengetahuan, buta politik dan minus informasi(non netizen).

    Itulah knp pemilih cerdas selalu kalah jumlah oleh pemilih awam

  • achmad ganis
    achmad ganis 10 hari yang lalu +3

    Mendidik,
    banyak hal baru yg kita tidak sadari, ternyata berdampak kepada kerusakan yg luar biasa kpd kehidupan berbangsa dan bernegara,
    SALAM 0%
    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

  • nunu nugroho
    nunu nugroho 9 hari yang lalu

    akhirnya ketemu prof RG chanell...auto sub....
    itung2 kuliah gratis......sehat slalu pak RG.anda sangat pintar.

  • Zilenial MATA JIWA
    Zilenial MATA JIWA 12 hari yang lalu +142

    Di tunggu ach..! Hari minggu seru nich...!!!
    Pasti Lucu...🤣
    Salam Om Rocky...
    Salam Om Hersu...
    Salam PT 0% ....❤🇮🇩

    • Purirasa Ayoz
      Purirasa Ayoz 12 hari yang lalu

      intinya. CEMBURU... hhaa
      ekspresinya macam"

    • Purirasa Ayoz
      Purirasa Ayoz 12 hari yang lalu

      @Zilenial MATA JIWA
      Escalasi Prestasi,
      se Populis Giring,
      *Tidak Gampang*
      Apa n siapapun giring.
      .
      Fair dongg....

    • Debu Galunggung
      Debu Galunggung 12 hari yang lalu +1

      @Purirasa Ayoz ngomong apa sih lu tong ? Pantesan idolamu di giring. Sm2 nyengsolnya. 😂

    • Zilenial MATA JIWA
      Zilenial MATA JIWA 12 hari yang lalu +1

      @Purirasa Ayoz Giring pedas bg yg benci...?
      Giring cerdas bg yg dukung...?
      Kemampuan itu sifatnya JELAS...
      Andai intelektualitas itu di ibaratkan warnanya HIJAU...
      Sy rasa hy org buta yg mengatakan MERAH...!

    • Mama Chi
      Mama Chi 12 hari yang lalu +1

      @Purirasa Ayoz Saran gw cuma.1..si kribo Giring harus banyak2 NGACA
      .KLO GAK MAMPU BELI KACA
      .NANTI GW BELIIN

  • Kasmolo Rihadi
    Kasmolo Rihadi 12 hari yang lalu

    Salam PT 0 %, mantap bang Hersu & RG terus berikan pencerahan utk rakyat.

  • H. Kusnadi Duyeh
    H. Kusnadi Duyeh 12 hari yang lalu +3

    buat mas giring sudahlah jangan buat pencitraan diri, terus terusan menjelekan pa anies....😛, tau dirilah jangan alasan DEMOKRASI tapi menggiring ke pikiran DEMOCRAZZI..😡

  • Pangulu Saat
    Pangulu Saat 12 hari yang lalu +8

    Hasto:"ibarat ujian masuk Perguruan Tinggi...??" Ujian masuk Perguruan Tinggi kan siapapun boleh ikut jadi calon mahasiswa...gitu kan? Kalo PT 20% kan hanya orang² yg disetujui PDIP yg boleh jadi ikut jadi calon presiden. Ini kan ibarat Jaka Sembung bawa golok.

  • Ghaz TV
    Ghaz TV 11 hari yang lalu +3

    Giring bukan level Dhani.
    Kualitas, kemampuan, sangat jauh kalau mau dibandingkan Dani .
    Jauh...jauh...jauh. 😁👍👍👍👍👍

  • Joni Aja
    Joni Aja 12 hari yang lalu +83

    Giring suruh jd capres di Uganda aja, soalnya dinegara ini sudah terlalu banyak pelawak 😅😅

    • Anggi Resmana
      Anggi Resmana 7 hari yang lalu

      Rakyat Uganda juga gak mau om kalo bro giring jadi presiden nya

    • Parlindungan Pardede
      Parlindungan Pardede 9 hari yang lalu

      Thn kemarin adsni mencalo nkan nggota dewangkmenag,milih dia cuna,4,suara mai el,dul,hancurrr..brani lagi?..?.rakiyat udah pi tar bungdancerdas..janji utk yg ditabrak sidull fibiayai samoaitamat sekolah mana??maufiadu vs,giringhbs,dia

    • South Wave
      South Wave 12 hari yang lalu +1

      Wkwkwkwkwk 😂👍👍👍

    • Bayu Hendrawan
      Bayu Hendrawan 12 hari yang lalu +1

      Mantap, biar pelawaknya pada nyebar

    • Debu Galunggung
      Debu Galunggung 12 hari yang lalu +1

      Jgn ah capres Uganda msh terlalu keren utk org sedongo dia. Dia pantesnya jd ketua RT di daerah Babakan Blekok. 🤣🤣

  • Natanael John
    Natanael John 3 hari yang lalu

    Kasihan orng2 gini....mestinya mikir gmn kemajuan n kebaikan Bangsa Indonesia ...jgn cuma pd nyinyir terlebih minir....

  • Yatin Rachman
    Yatin Rachman 12 hari yang lalu

    *_No Rocky, No Party..._*
    _Salam Akal Sehat_

  • Firman Firmansyah
    Firman Firmansyah 6 hari yang lalu

    Semua orang ..boleh2 saja beralih profesi..tp di upgrade dulu lah mulai dari Wawasan,Attitude,Skill, dll kalau semuanya belum memadai..jangan di paksakan...nantinya cuma akan membuat malu diri sendiri..dan parahnya lagi akan merusak negara ini..apa jadinya kalau suatu negara banyak dipimpin orang2 yang tidak competen..yang cuma hanya mencari keuntungan pribadi atau golongan..

  • 462 Production
    462 Production 11 jam yang lalu

    Giring harus di giring menuju jalan yang logis

  • Syarif Al-Mahdi
    Syarif Al-Mahdi 12 hari yang lalu +80

    Sekedar saran: Sebaiknya mas Giring kuliahan dulu baru ikut pemilihan RT.

  • Legiyo Legiyo
    Legiyo Legiyo 12 hari yang lalu

    Partai yang tidak setuju PT 0% adalah partai penghalang demokrasi ,partai yang para politisinya nggak punya jiwa demokrasi,Astaghfirrulloh Hal Adziim 1000X.

  • Oip Permana
    Oip Permana 9 hari yang lalu +1

    Saya dari tangerang, waaaawww pak anis luar biasa pak, smoga allah meridhoi langkah2 mu pak,

  • mustofa12channel
    mustofa12channel 10 hari yang lalu

    Semoga yang terbaik akan bener bener yang memimpin aamiin

  • ANIMASI GUE
    ANIMASI GUE 11 hari yang lalu +1

    *Dan Akhirnya Partai Yang Dipimpin Oleh Beliau Berubah Nama Jadi PARTAI SANTETITAS INDIGO*

  • Ahmad Hidayat
    Ahmad Hidayat 12 hari yang lalu +1

    PAK ADI MASARDI PERLU DIDUKUNG RAKYAT KRN AKAN DIBONGKAR SEMUA PELALU KORUPSI

  • Suwarto Rahadian
    Suwarto Rahadian 12 hari yang lalu

    Jika hanya karna menginginkan kue jabatan dari penguasa dengan cara menyalahkan ato membuli orang lain itu suatu kelicikan klo pun dia dapatkan itu gak berkah.

  • joko blarah
    joko blarah 12 hari yang lalu

    HANCURKAN partai" terkorup untuk menghindari Indonesia dr petugas" partai dan presiden boneka

  • Bayu Putra
    Bayu Putra 12 hari yang lalu

    Salam nol persen.. walaupun tetap ada dampak negatif nya. Seperti gmn tidak tenangnya peminpin dalam bekerja selama periodenya karena kurangnya koalisi untuk mendukung kebijakannya. Dan mungkin akan makin marak lapor melapor saling menjatuhkan.

    Bisa juga akan muncul koalisi2 bayangan yg diam2 mengganggu terus menerus pemimpin yg terpilih dan akan sangat sulit terdeteksi.

  • Wahyu Syamsuri
    Wahyu Syamsuri 12 hari yang lalu +80

    𝘼𝙘𝙝𝙢𝙖𝙙 𝙙𝙖𝙣𝙞 𝙡𝙚𝙗𝙞𝙝 𝙤𝙠 𝙙𝙞 𝙗𝙖𝙣𝙙𝙞𝙣𝙜 𝙈𝙖𝙨 𝘽𝙧𝙤 𝙃𝙖𝙟𝙞 𝙂𝙞𝙧𝙞𝙣𝙜...

    • Sri Hartono
      Sri Hartono 3 hari yang lalu

      @Prakoso Perkasa Ya betul S7

    • Sri Hartono
      Sri Hartono 3 hari yang lalu

      Haji itu rukun Islam , bukan gelar , jk dipakai sbg gelar mk rukun Islam yg lain juga boleh dipakai untuk gelar ?

    • Prakoso Perkasa
      Prakoso Perkasa 11 hari yang lalu +1

      Setelah menjalankan ibadah puasa sebutannya ganti menjadi Mas Bro Puasa Giring. 🤣🤣

    • Noer Hidayah
      Noer Hidayah 11 hari yang lalu +1

      @Imriati Triyanto bagai becak dan fortuner. 😄

    • Imriati Triyanto
      Imriati Triyanto 12 hari yang lalu +3

      Jauuuuh dong ! Jauh banget ..bagai bumi dn langit ! Dilihat dri segi apapun khusus otaknya bagaikan anak paud dgn prof !

  • uni suroyo
    uni suroyo 9 hari yang lalu

    Terimakasih giring anda sdh menunjukkan kelas dan kwalitasnya..!!

  • Awal Udin
    Awal Udin 5 hari yang lalu

    Dalam politik "muslim dan non muslim" tidak bisa di bedakan dalam menggunakan bahasa. ( Dungu,otak lecet,cebong,kadrun dll ) saling melecehkan dan merendahkan

  • Ninoland Discovery Discovery
    Ninoland Discovery Discovery 10 hari yang lalu +2

    Saya sllu tertarik klo lihat perbincangan bung rocky dan bung subang arif,. Keren akal sehat yg luar biasa