NGAJARIN OCHA NGEDIT

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Jun 2019
  • #ASUS #VivoBook #A412
    Cek barang-barang yang suka gue pakai di sini: tokopedia.by/ariefmuhammad
    SUBSCRIBE: bit.ly/1vRL07P
    ====================
    Alamat kirim-kirim:
    Arief Muhammad
    PO.BOX 1456
    JKS 12014
    ====================
    Contact Person: ariefmuh26@gmail.com
    ====================
    Akun sosial media gue yang lain:
    TWITTER: twitter.com/Poconggg
    ASK.FM: ask.fm/ariefmuhammad
    PERISCOPE: @ariefmuhammad
    INSTAGRAM: instagram.com/ariefmuhammad
    LINE: @ariefmuhammad - line.me/ti/p/@vgw9819n
    FANPAGE: facebook.com/pages/Pocong...
    ====================
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 599

  • K007 PI
    K007 PI 29 hari yang lalu +905

    Astaga Ayamnya πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Ochu Pachu
      Ochu Pachu 4 hari yang lalu

      Rule of 3 njirr

    • Gusadi Surya
      Gusadi Surya 24 hari yang lalu

      Ada ayam gaes

    • K007 PI
      K007 PI 25 hari yang lalu

      @Sudar Yo ke 8, suara background, tonton semua deh wkwk

    • Sudar Yo
      Sudar Yo 25 hari yang lalu

      Ayam apa menit keberapa

    • A Fasya
      A Fasya 27 hari yang lalu +1

      🀣🀣🀣

  • Vanda Ayesha Arasely
    Vanda Ayesha Arasely 17 jam yang lalu

    Hasirrrrr

  • Roni PELOK
    Roni PELOK 2 hari yang lalu

    Ocha gk usah belajar ngedit lah, nanti klo mau nge-vlog biar saya yg ngeditin. Pasti pen nge-vlog terus dan dieditin. Saiah jamin. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Jinx qwer
    Jinx qwer 4 hari yang lalu

    Burstday, hari muncrat

  • apage kepo
    apage kepo 6 hari yang lalu

    Bang Ig ocha apa?:v

  • papah uta channel
    papah uta channel 7 hari yang lalu

    Bang bagi link editan nya dong

  • Riesekhy Novaldhy
    Riesekhy Novaldhy 7 hari yang lalu +1

    kocak dong si Ocha,, awoawok ngakak bgt

  • Nabella
    Nabella 8 hari yang lalu

    Tinggal ctrl+k aja :(

  • CurryTV
    CurryTV 9 hari yang lalu +1

    Nama apk nya apa ya bang mau belajar ngedit juga hehe

  • Rahmat Panji
    Rahmat Panji 16 hari yang lalu

    "SO YOU CUT" JGERRRR WKWKWK

  • Sifa Sabilla
    Sifa Sabilla 17 hari yang lalu

    pengen dong punya kk ipar kaya bang arip;(

  • Roberto Punjanan
    Roberto Punjanan 18 hari yang lalu

    Cara punya adobe premier gimana sih bang

  • AFN indo
    AFN indo 18 hari yang lalu

    Ngajarin ratu ocha jgn ngegas dong bang harus haluuuus

  • Malip Pantolip
    Malip Pantolip 19 hari yang lalu

    πŸ‘¦ : Nah makanya jangan sotoy v:
    πŸ‘© : I know

  • Junita Maulida
    Junita Maulida 21 hari yang lalu

    Ochaaa

  • Anggi Hatra
    Anggi Hatra 21 hari yang lalu

    Alusssss bettttt endorsenyaaaaaaaaa njayyyyy mantulllll

  • Nidaul Fadhilah
    Nidaul Fadhilah 21 hari yang lalu

    Ocha umur brp?

  •  22 hari yang lalu

    Cuma di sini bang arip gak ada wibawahnya

  •  22 hari yang lalu

    Mana Prenguna Apple

  • Andik Setiawan
    Andik Setiawan 22 hari yang lalu

    Ternak mobil dong bang

  • Colour Chanel
    Colour Chanel 23 hari yang lalu

    Adiknya boleh tuh wkwk

  • Andry Martono
    Andry Martono 23 hari yang lalu

    Wuanjir .. gue dicium ocha 😚

  • Fatla amelias
    Fatla amelias 23 hari yang lalu

    Emng seru bangg,gua ketagihaannn bngt sumpaahh

  • Official Jeyzy
    Official Jeyzy 24 hari yang lalu

    kasian bet diajarin ngedit tapi gk pake mouse WKKWK

  • arifa pritaamyr
    arifa pritaamyr 24 hari yang lalu

    Gue kangen editan lo yg 2taun dulu bang lebih ngefeel aja

  • MAHASISWA GABUT
    MAHASISWA GABUT 24 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍

  • Bun Resto
    Bun Resto 24 hari yang lalu

    Ocha cakep bgt, kelas brp ka ? Kenalin dong :p

  • Essa Atmasty
    Essa Atmasty 24 hari yang lalu +1

    Ko gua greget ya liat ocha main laptop gk pake mouse bisa gitu.. sedangkan w harus pake mouse gak bisa kalau tnpa mouse 🀣🀣🀣

  • Annisa 1401
    Annisa 1401 24 hari yang lalu +8

    BANG VIDEO SELANJUTNYA GANTIAN, OCA YG AJARIN B.ING
    BELAJAR B.INGGRIS WITH OCA...πŸ‘ŒπŸ»πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nolla Annisa
    Nolla Annisa 24 hari yang lalu

    Like earth: sukabumi wkwk

  • Gilang Zakaria
    Gilang Zakaria 25 hari yang lalu

    Waktunya itu 2minghu bukan 1 minggu

  •  25 hari yang lalu

    Ocha lebih mirip arip dah daripada tipang

  •  25 hari yang lalu

    Njir ratu ocha ditakutin gledek

  •  25 hari yang lalu

    ocha annoying bgtsi:(

  • shofie rosline
    shofie rosline 25 hari yang lalu

    sering” buat vidio bareng ocha dong

  • Arzika Zahra
    Arzika Zahra 25 hari yang lalu +1

    Apa cuma aku yah yang ngerasah ka tipang gemukan pipi nya ama lengan nya jadi lebih gendut gituh beda ma yang dulu tapi cantika yang gemuk dari pada kurus 😊

  • Chairunisa Syafitrii
    Chairunisa Syafitrii 25 hari yang lalu +2

    Lanjut bang, cara mempercepat dan memperlambat vidio. Makasiih oπŸ‘Œβ€

  • Yoga Lesmana
    Yoga Lesmana 25 hari yang lalu

    Pasca sarjana pemasaran lulusan Harvard

  • Shania Alfira
    Shania Alfira 26 hari yang lalu +2

    Ngakak bgt njir ocha kesamber petir

  • Reza Firdaus
    Reza Firdaus 26 hari yang lalu

    Nyaman luu bg, buat video sna sni lakukan apapun bisa dpt duitt. Pengen dehh

  •  26 hari yang lalu

    Thank you Arif..ino video yg pengen gw tontion banget cara edit vlog πŸ˜€

  • Dyar Cinnamon
    Dyar Cinnamon 26 hari yang lalu +1

    7:16 misalnya ocha kesamber petir

  • KimminGyu Voldemort SunbAemIn
    KimminGyu Voldemort SunbAemIn 26 hari yang lalu

    6:18 Fatimah PUTRI TERCINTAA

  • Jessica Fientl
    Jessica Fientl 26 hari yang lalu

    Ka

  • The Ignore
    The Ignore 26 hari yang lalu

    Ocha siapa sih?

  • kang santet
    kang santet 26 hari yang lalu

    AAA GUE DI MWAH IN OCHAA😍😍😍

  • Dzaky Adhitya
    Dzaky Adhitya 26 hari yang lalu

    Kenapa nggak rekam layar aja bang arief

  • raffih
    raffih 26 hari yang lalu

    Oca lucu deh, pingin deh jadi teman hidupnya

  • aisaaah said
    aisaaah said 26 hari yang lalu +2

    BANG SURUH OCHA COVER LAGU PRINCES ALI DONGGG LUCU KAYAKNYA

  • Dewi Ratna
    Dewi Ratna 26 hari yang lalu

    Laaah. Aku ngakak dong liat video Ocha kena petir πŸ˜‚

    • Dewi Ratna
      Dewi Ratna 26 hari yang lalu

      Parah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ngakak lagi gara-gara ayam.

  • Aditya Wibisono
    Aditya Wibisono 27 hari yang lalu

    Ketika ngomong kakak kok agak jiji ye bang

  • Ahmad Arsyahh
    Ahmad Arsyahh 27 hari yang lalu

    Jeepnya emang seru parah itu bang, pengalaman yang ga pernah terlupakan :)

  • Ayu haritsa
    Ayu haritsa 27 hari yang lalu +1

    Kak tipang emosinya🀣🀣🀣 keliatan tuh kalo ngajarin ocha pelajaran disekolah/bantuin ngerjain pr emosian gitu, kayak kakak aku dulu:") wkwkwkwk untung dah gede

  • Bayu Setiawan
    Bayu Setiawan 27 hari yang lalu

    Bisa ae lu promonya

  • EKA DAMAYANTI
    EKA DAMAYANTI 27 hari yang lalu +4

    sumpah ya, punya ipar kek bang arief tuh goals bgt:(

  • coki rusada
    coki rusada 27 hari yang lalu +1

    *pocong* ngakak 😁😁

  • aprool scan
    aprool scan 27 hari yang lalu

    like earth=sukabumi


    sip

  • Daryl Fatah
    Daryl Fatah 27 hari yang lalu

    Queen ocha cantique

  • riko huang
    riko huang 27 hari yang lalu

    buset dari pagi smpe sore? wkwkwkw

  • Daniel Sitohang
    Daniel Sitohang 27 hari yang lalu

    10% yg ditangkep ilmu nya 90% lupa haha

  • Candra03Awan
    Candra03Awan 27 hari yang lalu

    kasian oca punya kakak yang galak" secara namanya belajar pan belon bisa jadi maklum aja ya hahahahahah... oca balik ajarin arif bahasa inggris biar setimpal 🀣✌🏻😁

  • Idhan Heriarto
    Idhan Heriarto 27 hari yang lalu

    Ka tipang, cantik banget😍 tapi lgsg inget mantan ehe

  • sari tahsya
    sari tahsya 27 hari yang lalu

    Tipetipenya om gua : GALAK BANGET KEPONAKANNYA KEYANG LAEN MAH BAEK BANGETT

  • irvan urianus
    irvan urianus 27 hari yang lalu

    untuk yang di ajarin cantik , greget juga gue bg wkk

  • hafidzdrew
    hafidzdrew 27 hari yang lalu

    perkara ayam aja ngakak gua wkwkwkwk

  • Faresa Aulia
    Faresa Aulia 27 hari yang lalu

    KUKUUUU

  • Zahra Putri
    Zahra Putri 27 hari yang lalu

    sebenernya ocha itu adek kandung arif apa adek kandung tipang?

  • Rita Zahara
    Rita Zahara 27 hari yang lalu

    Jangan lupa shalat

  • kesya aprilia
    kesya aprilia 27 hari yang lalu

    bang gk ada link aplikasinya edit ap?

  • treasure ACCESS
    treasure ACCESS 27 hari yang lalu

    ngeliat ocha ketawa kaya ada sayang2nya gitu ya

  • Ratriamy Cahyandari
    Ratriamy Cahyandari 28 hari yang lalu

    4:03 lagi ngupillllπŸ˜‚

  • Rifqi Nabil
    Rifqi Nabil 28 hari yang lalu

    Kak tipang gendut banget

  • Ayu Manafe
    Ayu Manafe 28 hari yang lalu

    tadaaa i'm so pretty🀣🀣 ocha ocha

  • fhrzi _01
    fhrzi _01 28 hari yang lalu

    VIDEO INI DI DUKUNG DAN DI PERSEMBAHKAN OLEH ASUS

  • Riva ramadhani
    Riva ramadhani 28 hari yang lalu

    ka tipang galak bgt takut wkwkwkkw

  • sekarfebrytiary 987
    sekarfebrytiary 987 28 hari yang lalu +1

    Gue juga bisa tidur 18 jam.. gatau kenapa enak bet..tapi pas bangun pasti agak kecapean

  •  28 hari yang lalu

    Ngeditnya pakai aplikasi apa

  • Lakukan Saja
    Lakukan Saja 28 hari yang lalu

    MY QUEENπŸ‘ΈπŸ‘ΈπŸ‘ΈπŸ‘ΈπŸ‘ΈπŸ‘ΈπŸ‘ΈπŸ‘Έ

  • fadhil yoii
    fadhil yoii 28 hari yang lalu

    Ocha itu siapa nya arip?adiknya tipang?

  •  28 hari yang lalu

    gue penasaran, bang arief ni anak tunggal atau ada kakak/adek sih?

  • Saskia Islamay
    Saskia Islamay 28 hari yang lalu

    bosen

  • Yogi Pramudya
    Yogi Pramudya 28 hari yang lalu

    Bang kak tipang isi ya?

  • Arung DJ
    Arung DJ 28 hari yang lalu

    enak juga diulang ulang 00:01

  • Im Alief
    Im Alief 28 hari yang lalu

    S3 MARKETING HARPAT

  • Saye Upin
    Saye Upin 28 hari yang lalu

    Pengenlah lebaran di LikeEarth

  • virginaS TV
    virginaS TV 28 hari yang lalu

    Kak pake aplikasi apa buat ngedit video di pc atau laptop

  • no name
    no name 28 hari yang lalu +1

    MANA NI ANAK BINTARO YANG GAPERNAH KETEMU BANG ARIP ?

  • Adril keju
    Adril keju 28 hari yang lalu +1

    Ratu kami bangggg

  •  28 hari yang lalu

    ocha kirim salah yah wkwkw

  • Atikah Umiyani
    Atikah Umiyani 28 hari yang lalu

    SUMPAH GUA YAKIN INI ENDORSE ASUS ATAU ENDORSE APLIKASI EDIT VIDEO

    • Atikah Umiyani
      Atikah Umiyani 28 hari yang lalu

      Nah kan gua bener wkakakaka endorse asus

  • Wildan Garudabihwa
    Wildan Garudabihwa 28 hari yang lalu

    Boaaa edan bisa2 si ocha pecah tuch kepala nya πŸ˜‚

  • Sodik Semaul Solahudin
    Sodik Semaul Solahudin 28 hari yang lalu

    Duh ocha

  • erindaaa ad
    erindaaa ad 28 hari yang lalu +3

    Ka tipang gendutan banget. Apa perasaan gua doangπŸ€”

  • pieter fbd
    pieter fbd 28 hari yang lalu

    Endorse terASUS

  • indica uji
    indica uji 28 hari yang lalu

    Lah wong gombong yaa,, salam ngapax bro....

  • agun panjul
    agun panjul 28 hari yang lalu

    tipang kok mirip audy

  • 쑸리sley
    쑸리sley 28 hari yang lalu

    tipang adalah aku pas ngajarin adik wkwkwk

  • Mohammad Reza Azhari
    Mohammad Reza Azhari 28 hari yang lalu

    Malah kyk lg Les private matematika trus guru nya gk sabaran πŸ˜‚πŸ€£

  • chewy bunny
    chewy bunny 28 hari yang lalu

    RATUKUUUU OCHAAA😍

  • Resa Aprillia
    Resa Aprillia 28 hari yang lalu +12

    like earth = suka bumi
    y
    y
    y
    y
    y
    y