Tap to unmute

Apa Ya Yang Mau Dibongkar Sama Rifki - IPA & IPS

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Jan 2022
  • Kira - kira apa yang ingin dibongkar Rifki didepan Michelle dan mamanya ya
    ---------
    Ikuti keseruan GTV di sosial media kita :
    IDclips : bit.ly/2TTzXk1
    Facebook : bit.ly/3AaoVqg
    Instagram : bit.ly/3jjdRAk
    Twitter : bit.ly/3Chb8zO

Komentar • 58

  • Siska Arindhitta

    Jadi seneng liat IPA dan IPS lagi ๐Ÿฅฐ

  • Artus Hermanto

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Nadif mamaeee betul2 kocak kpn jadian sama Bella ๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ

  • Japarudin

    Ada Rifki emng lucu jadi seru liat nyah

  • Aldo Rifal

    Hahahhaha Rifki Nya Lucu Banget๐Ÿคฃ

  • Mila Masula

    Seneng lihat rifki ledekin misel makin seru dgn ipa ips smg misel d rifki jadian mhn pasud stkn mereka

  • Dea Anggraini

    Ngakak gua liat rifki ama michel ๐Ÿ˜‚

  • Solah Uddin

    Makin seru aja ipa&ips ...klo rifky sama miscel slalu bersama dan sllu brantem dngan kemesraan nya....hehehe...

  • ARIF Rahayuni

    6:10

  • Susandra Dwi Natalina
    Susandra Dwi Natalina 12 jam yang lalu

    Saya suka sama ketawanya rifki ๐Ÿคฃ

  • Oim Jiing

    Ngakak" sendiri๐Ÿ˜‚

  • Sahrul pauji

    sering sering dong bikin adengan bella sama nadif mereka cocok banget

  • Pabian Saputra

    Coba aja rifki sedikit menjauh dari micell' biar micell merasa kehilangan lalu micell balik kejar rifki 'pasti seru sekali itu

  • Ibu Dita

    Ketawa liat Michele Rifky gt serius tetep aj nglucu gt ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃfarel cpt jujur kl ga mau kehilangan nona rifa,mamae cpt jadian Ama bela ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Oppo Bogor

    Film nya lucu & seru , cuman sayang michel nya ga pernah mengungkap perasaan nya kepada rifki ๐Ÿ˜€

  • Solah Uddin

    Nadif cocok sama bella.....lanjutkan nadif ....terus perjuangkan bella nya

  • MA Misbahul Hidayah

    film tambah seru jangan sampai ptus filmnya , dan lagi jangan sampai ibunya kerupuk kulit dan ayahnya botol kecep menikah.!!

  • Erpan Abdul Aziz16

    Harusnya yang tua tuh hrus nglah sama yang lbih muda,,,gk ngertiin bnget perasaan anak masing",,,jadi orang tua egois bnget,,,pdhal dah pda tau klo anaknya saling suka meskipun pda blum bisa berterus-terang,,,๐Ÿ˜

  • Aminah
    Aminah  +9

    Na gitu botol kecap lucu semangat ya ama kerupuk kulit

  • Dion Atla

    Michell terlalu jual mahal sama Rifki, ntar ditinggal baru nangis nangis

  • Avesen Faris

    Tinggal ngomong apa adanya kok berat banget rasanya ๐Ÿ˜ค