Membaca Jokowi di Jilid 2: Di Balik Tinju Fahri-Fadli (Part 4) | Mata Najwa

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Nov 2019
  • Menurut Fadli, tinju seperti apa yang akan dia layangkan bergantung pada jalannya persoalan, meskipun Ketua Umum Partainya, Prabowo Subianto, jadi Menteri Pertahanan Kabinet Jokowi-Ma’ruf. Fadli juga menyebut setidaknya ada isu-isu kontroversi, salah satunya kebebasan sipil yang menurun.
    Menurut Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman, Fadli terlalu berlebihan. "Tidak ada upaya kami untuk menyentuh kritik Anda," kata Fadjroel.
    Sedangkan bagi politikus Nasdem Irma Suryani, Fadli belum move on. "Fadli ini belum sadar. Fadli belum move on." kata Irma.
    (Narasi)
    #Jokowi #MataNajwa #Narasitv
    Tonton juga Mata Najwa eps. [Membaca Jokowi di Jilid 2] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
    Part 1 - bit.ly/2Xx2toY
    Part 2 - bit.ly/334G6s7
    Part 3 - bit.ly/2D3G8pO
    Part 4 - bit.ly/2Qy5bt3
    Part 5 - bit.ly/2OuEF0P
    Part 6 - bit.ly/2pCEVTh
    Part 7 - bit.ly/2Xz98ze
    Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.
    Tonton konten lainnya juga di IDclips Channel:
    - Narasi bit.ly/SubscribeIDclipsNarasi
    - Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
    - Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeNarasiEntertai...
    - Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
    - Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
    - Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports
    Follow:
    najwashihab
    NajwaShihab
    najwashihabo...
    IDclips Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
    Najwa Shihab IDclips is under management of:
    dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDclips MCN
    servicesdirectory.withyoutube...

Komentar • 1 035

  • Wina Firsttymutiama
    Wina Firsttymutiama 4 hari yang lalu

    Menit 6:13 pak fadli berkilH hahH

  • Mayarno Kobir
    Mayarno Kobir 7 hari yang lalu

    Bagus donk,ibukota pindah!! Klo perlu tiap pulau dibangun ibukota.

  • Liang Sihlingg
    Liang Sihlingg 7 hari yang lalu

    Fadli zon matiooi ae uwesss

  • Reyan Hamdi
    Reyan Hamdi 8 hari yang lalu

    Lagian org kyk zonk diundang. Udh tau nyampah doang ni org

  • PC SAMSUNG
    PC SAMSUNG 9 hari yang lalu

    Itu junjung terus pemerintah. Di biayai? Gk bisa dipake. Bpjs terbaik di dunia tuk pemerasan rakyat

  • Fany Rizkifamuna
    Fany Rizkifamuna 12 hari yang lalu

    Fahri Hamzah : “Fadli datang jadi kacau nih” wkwkwww

  • Gabriella Ines Pelealu
    Gabriella Ines Pelealu 14 hari yang lalu

    Lagian Mata Najwa kenapa sihh hobi ngundang si fadli.. Apa gak ada lagi narasumber yang lebih berkualitas dari dia???? Ga cuma lawan debatnya yang emosi, sampe yang nonton juga emosi denger mulutnya bicara ga ada mutu... Heran dehh.. Jangan demi ratting trus manusia macam begini dikasih wadah buat bicara yang cuma bikin masyarakat model dia semakin berani seenak udel bicara menjatuhkan pemerintah. Maka semakin besarlah mereka karena selalu di blow Up. Ckcckckckkck

  • Attasan
    Attasan 16 hari yang lalu +1

    Wakwkakwa ngakak gua liat si fadli ini tiap ngasih pendapat gampang sekali dipatahkan😂, makin keliatan dungu nya nih si gendut

  • Mac Ryuki
    Mac Ryuki 16 hari yang lalu

    Ya emg BPJS itu terbaik di dunia. Karena di negara lain emang ada BPJS? Hahaha

  • Harya Agung Guna
    Harya Agung Guna 16 hari yang lalu

    Waaaduuuh bang fadli zon sekali muncul salah kaprah

  • Dimas adi Nugroho
    Dimas adi Nugroho 16 hari yang lalu

    lucu omongane fadli zon ,koyok wong ra waras

  • B Yusuf
    B Yusuf 16 hari yang lalu

    Minim etika berdebat

  • rose flower flower
    rose flower flower 16 hari yang lalu

    Fadli zoo ..biang rusuh

  • Teuku Akhyar
    Teuku Akhyar 17 hari yang lalu

    Fadli Zon masih konsisten menjalankan fungsi legislasinya, meskipun partainya masuk koalisi kekuasaan..

  • Pasir Laut
    Pasir Laut 17 hari yang lalu

    Kondom bekas jangan disimpen, tar hidup jadi zonk.

  • Antacus Sol uf
    Antacus Sol uf 17 hari yang lalu

    Yg komen di sini sebagian besar tidak suka dengan fadlison asal mau tau ya beruntung kita punya orang kaya fadlison di negri yg kita cintai ini .....karena apa di negri kita ini banyak orang malas yg tidak mau bekerja keras tanpa ada kritikan .....tapi di saat negri ini punya nama fadlison di situ kita lihat banyak kinerja dan prestasi yg sangat luar biasa memajukan bangsa ini oleh sebab itu yakinkan dan percaya bahwa kritik bukan hal yg terhina dan tersudut tapi kritik adalah motivasi dan semangat untuk terus memajukan bangsa ini yg kita cinta.syalam kritik hebat fadlison💪💪💪

  • Lamsihar Simatupang
    Lamsihar Simatupang 18 hari yang lalu

    Fadli Zong jgn diundang ...ribet orangnya

  • Joy Slamet Riadi
    Joy Slamet Riadi 18 hari yang lalu

    Jon prestasimu apa ....bacot luh besar prestasi 0

  • surga dunia
    surga dunia 18 hari yang lalu

    kasian fadil zoonk😥😥😥

  • Noer Musthafa
    Noer Musthafa 18 hari yang lalu +1

    Ngotot semua bukan adu otak, lihat haris azhar, bijak khan gak ngotot jubir

  • Noer Musthafa
    Noer Musthafa 18 hari yang lalu

    Ini fotum diskusi apa pasar ya

  • Asby Morcy
    Asby Morcy 18 hari yang lalu

    Untuk mata najwa biarkan orang yg menyampaikan sampai dia selesai,besifat tegas lah membawa acara,publik susah mencerna apa perkataan amburadul antara dua sisi

  • Ragil Siswoyo
    Ragil Siswoyo 18 hari yang lalu

    kasihan yg pernah jadi gurunya fadli zon pasti pada nyesel, kwalitas orang kayak gitu kok bisa naik kelas. apa mungkin pertimbangannya bahwa si fadly zon ini paling pinter se bonbin ya??

  • Dirga Satria
    Dirga Satria 18 hari yang lalu

    Siapa yang setuju pelayanan kesehatan BPJS terbaik di dunia kalahkan Arab Dubai Brunai Qatar Amerika yang setuju like

  • Kardiyo Ngatmiyati
    Kardiyo Ngatmiyati 18 hari yang lalu +1

    Wah pindah cenel lah , ini kalo di terus2kan bisa ancur tv saya , tak kepruk muka Fadli . Bikin emosi aja.

  • Tommy Renaldie
    Tommy Renaldie 18 hari yang lalu

    Fadli Zon ini musuh dalam pemikiran politik yang saya hormati.
    Fahri ini guru politik saya dalam memahami jalannya kekuasaan di negara demokrasi.
    Haris Azhar ini guru saya dalam memahami hak azasi manusia, bagaimana pentingnya kedudukan HAM dihadapan kekuasaan negara.
    Jokowi itu Presiden sah saya, yang terus bikin saya tepok jidat hampir saban hari.

  • NOVI ALBERTA
    NOVI ALBERTA 18 hari yang lalu

    Great fadlizon

  • Yudi Istirha
    Yudi Istirha 18 hari yang lalu

    dasar otak zonk

  • Christian Harry
    Christian Harry 18 hari yang lalu

    Zon berusaha eksis ya di media utk dpt uang sampingan sebagai nara sumber di media .

  • Jojo Johandi
    Jojo Johandi 19 hari yang lalu

    Fadli zonk ngomong apa seh ? Ga ngerti

  • yayat sunarya
    yayat sunarya 19 hari yang lalu

    Paling benci sama mantan aktivis yg mencari suaka di istana, bedakan yg suka nyolot karena ga bisa memberi argumen. Memang pendukung si ono ga jauh dari ngamuk di tv.

  • Naysa Buton
    Naysa Buton 19 hari yang lalu

    Faldi ini asal ngomong doang bos nya aja mu sma jokwi

  • rino jokowi hebat
    rino jokowi hebat 19 hari yang lalu

    fadli2 plng aj lah kmu dah g dipake di parlemen kok jik gacor aj

  • Rinno Novaldianto
    Rinno Novaldianto 19 hari yang lalu

    10:44 sangat menarik, setelah debat dengan tensi yang cukup tinggi, suasana kekeluargaan masih bisa sangat mencair

  • franky Anggreiawan
    franky Anggreiawan 19 hari yang lalu

    gw malah gagal fokus sama jam nya si fadli zon..
    RM cuy! harga porsche cayman jg lewat kayaknya 😲😲😲

  • FIRHAB
    FIRHAB 19 hari yang lalu

    BRO SIS! BANG FADLI NGOMONGIN FAKTA POINT2 YANG LAGI JADI MASALAH DI LAPANGAN! KENAPA KALIAN SEMUA KOALISI PEMERINTAH MALAH MATI2AN BLG FADLI KELIRU DLL. KALIAN ITU WAKIL RAKYAT JUGA KENAPA GA BELA KEBIJAKAN YANG POINT NYA MENGUNTUNG KAN RAKYAT! KESEL BANGET GUE LIAT PEMERINTAHAN SEKARANG TUH PEGEEEEEEEEL!

  • Muhammad Zaelani
    Muhammad Zaelani 19 hari yang lalu

    Sy 1000 persen setuju sama bang fadli
    Bang fahri 1000 persen juga.
    Sy cinta kalian berdua .

  • Jovan maloro
    Jovan maloro 19 hari yang lalu

    ngakak gue liat fadi Zon, tpi dy ganteng koq
    hidupnya hanya mngkritik orang saja😆😆

  • Pulo Lengkap
    Pulo Lengkap 19 hari yang lalu +1

    Banyak orang pintar bicara, tp minim etika.

    • B Yusuf
      B Yusuf 16 hari yang lalu

      Etika berdebat

  • Aldi Nugroho
    Aldi Nugroho 19 hari yang lalu

    Zon zon ngomong opo

  • Moer Sd
    Moer Sd 19 hari yang lalu

    Kerenn Fadli Zon

  • Jolu Buntau
    Jolu Buntau 19 hari yang lalu

    Tanda negara tidak berdasarkan hukum. Pimpinan saenake dewe. Kalau untung tampil duluan. Kalau rugi nyalahin (malakin) orang lain.

  • dewa gamer
    dewa gamer 19 hari yang lalu

    Fadli trus di skak, hahahahaha

  • Aku Pradiska
    Aku Pradiska 19 hari yang lalu

    si zonk kebanyakan dugem happy2

  • sumargo argo
    sumargo argo 19 hari yang lalu

    mengkritik jmn sekrng itu gak jauh beda sm mnghujt itu hal yang pling gampang,,tpi mencari solusi itu yg utama..

  • hore taries
    hore taries 19 hari yang lalu

    tetap konsisten ya fadli, konsisten tetep pekok

  • Leo Simbolon
    Leo Simbolon 19 hari yang lalu +1

    Kok saya lebih syor sama pak fahri hamzah ya

  • mr. cheGuevara
    mr. cheGuevara 19 hari yang lalu +1

    Anehhh....
    kenapa d pilpres 2014 dulu Seorang Fadli Zon'TOR bisa terpilih jadi ketua MPR/DPR...!!???
    gak nyadar FZ jelek2in pemerintahan... lah dia sendiri selama jadi ketum ngapain aja kerjanya (selama 5 tahun)....
    apa sih yg ada d Otaknya Fadli Zon'TOR,, jangkrikkkkkkk,,,!!!!!????
    ☹☹😤😤😤😖

  • Muhamad Tri Aldo
    Muhamad Tri Aldo 19 hari yang lalu +1

    Sangat senang dengan nyinyiran bang fadli karena di luar nalar semua 😂

  • boy thon
    boy thon 19 hari yang lalu

    suksesnya kamu tu apa fadli zon....bnyk ngoce aja

  • Tri Setiawan
    Tri Setiawan 19 hari yang lalu

    Fadli zonkkkkk

  • You Can Do That
    You Can Do That 19 hari yang lalu

    BPJS terbaik dunia
    ngelindur bu???

  • ahmadi ahmadi
    ahmadi ahmadi 19 hari yang lalu

    Hidung besar dr dulu ngak pernah menggap jokowi berhasil. Preeet

  • MHasimaja Alemong
    MHasimaja Alemong 19 hari yang lalu

    Ngaca dulu Bro

  • Aris satari
    Aris satari 19 hari yang lalu

    Gua yakin ini video viewer-nya dikit pasti karena ada muka si Fadli zonk...🙈😂

  • Firdaus HQ
    Firdaus HQ 20 hari yang lalu

    Fadli Zon menjalankan fungsinya hahaha

  • awake De'e
    awake De'e 20 hari yang lalu

    Maaanttaaap !! fadlizon makin konsisteen jadi tukang nyinyir 😘😘

  • Mario Arema
    Mario Arema 20 hari yang lalu

    Fadly Z kebanyakan bacot .... jangan jangan FZ juga tikus berdasi nich

  • Esra Br Ginting
    Esra Br Ginting 20 hari yang lalu

    sabar yaa mbak Irma ...adik mbak itu sebenarnya kurang waras...yang salah itu yang masih ngundang fadlizon

  • wong ndeso rejeki kuto
    wong ndeso rejeki kuto 20 hari yang lalu

    klo gda dosa dan klo gda hukum..ingin ku robek mulut fadli zong