BIKIN SHOCK!! NASSAR Lamar ZASKIA GOTIK di Panggung 5 INDOSIAR

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Mar 2019
  • Vote SMS : Ketik: LIDA (spasi) nama duta, kirim ke 97288
    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
    Nassar lamar Zaskia Gotik di Panggung LIDA 2019
    Liga Dangdut Indonesia 2019 merupakan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbesar di Indonesia 2019, diikuti oleh duta dari 34 provinsi di Indonesia. Bakat-bakat muda sepeti Selfi, Rara, Ridwan, Arif, Nabila, Randa, dan masih banyak lainnya adalah salah satu contoh banyaknya bakat-bakat luar biasa yang ada di seluruh penjuru Indonesia. LIDA 2019 diharapkan bisa menjadi tempat para pemuda-pemudi di seluruh Indonesia menyalurkan bakat yang mereka punya.
    Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
    Facebook: bit.ly/FBIndosiar
    Twitter: bit.ly/TWIndosiar
    Instagram: @Indosiar
  • HiburanHiburan

Komentar • 11 174

  • Murah Hati
    Murah Hati 11 jam yang lalu

    Kalo gotik bisa2 jodohnya org karawang namanya faisal

  • Murah Hati
    Murah Hati 11 jam yang lalu

    Gotik2 dimanasi bilangin di lamar aku aja aku kasih 5 m sama emas, dl kalo dilamar katanya pngn jd bintang, skg sama cowok lain jg gagal trus sama aku aja kim kim

  • Ahmad Al
    Ahmad Al 15 jam yang lalu

    Gilang...πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Ning Banyuwangi Ning Banyuwangi

    Kalau benar #Alkhamdulilah
    Tapi kalau #Setingan cuma naik kan #Ranting sayang sekali
    Karena #TONTONAN jadi #TUNTUNAN

  • Arjen Wanma Arjen Wanma
    Arjen Wanma Arjen Wanma 2 hari yang lalu

    Mmng . Namanya jodoh kita tak tau ...tuhan sjaa yg tau

  • Ani Sudirman
    Ani Sudirman 2 hari yang lalu

    Lagunya selfi

  • Mas Go Jret
    Mas Go Jret 3 hari yang lalu

    Mana iki wah judulnya mbelgedess

  • RAHAYU KENZIE
    RAHAYU KENZIE 4 hari yang lalu

    So sweet banget klu memang jodoh cepat married

  • Tamrin CT
    Tamrin CT 5 hari yang lalu

    Nazar lu keren

  • sonyan712
    sonyan712 5 hari yang lalu +1

    Kok suka lihat Gotik nangis, ada hati yang dalam, tetapi nggak suka lihat dipeluk Nazar...

  • Refa ramadhanis
    Refa ramadhanis 6 hari yang lalu

    zaskia patut diperjuangkan

  • Zaey 1982
    Zaey 1982 7 hari yang lalu

    Nazar king puki

  • Muhamad Dahlan
    Muhamad Dahlan 8 hari yang lalu +1

    TIDAK SOK BAGAIKANA PI CARI SENJATA SEKARANG BIAR AMAN SALOME LAGI SATU LOBANG 100 ORANG RAME RAME DARI DULU ENAK NAAA!!!!!!DARI PADA ORANG BANUAK JADI SASARAN LU!!!!!!

  • Edy Hotel
    Edy Hotel 8 hari yang lalu

    Dagelan

  • Halim Official
    Halim Official 11 hari yang lalu

    Settingan dan gimik saja

  • Natalia Cantik
    Natalia Cantik 13 hari yang lalu

    ini settingan kn yaaa

  • Nurhayati Binti waginor
    Nurhayati Binti waginor 13 hari yang lalu

    Nassarhargaiistrijangankawinceraikasiananakmujangankawincerai

  • Jl0 Perez
    Jl0 Perez 15 hari yang lalu

    jeruk mkn jeruk

  • Tasyapratiwi905 Pratiwi
    Tasyapratiwi905 Pratiwi 18 hari yang lalu

    Si nassaar B. A. C. O. T

  • Humayrah Putry
    Humayrah Putry 23 hari yang lalu +1

    Aku lebihz fokus ama carendelano..

  • Rudyz Tutorial
    Rudyz Tutorial 26 hari yang lalu +1

    Ternyata gotik suka sama duda duda ya
    Aduh kalah sama eli sugigi tuh yang suka brondong brondong
    Like cuyy

  • Cha cha Puspita
    Cha cha Puspita 26 hari yang lalu +3

    ahahhah Kak Nazar mah ada2 aja,kok sering bikin gimmik ahahhah...semangat kak gotikkkk semoga dpt jodoh yang tulus selamanya AminnπŸ™πŸ™πŸ™

  • Bunda Dika
    Bunda Dika 26 hari yang lalu +3

    Yaallah sampe nangis gara2 ketawa

  • Rahma Kurnia
    Rahma Kurnia 27 hari yang lalu +1

    😱😱😱

  • nie shwe alom
    nie shwe alom Bulan Yang lalu +1

    smangat nasar kalau orang baik mesti dapat nya juga orang baik

  • Alvino Pane
    Alvino Pane Bulan Yang lalu

    Nasar gendut

  • Ratno Ratno
    Ratno Ratno Bulan Yang lalu

    Nassar King? King koros ap King cobra wkwkwk

  • juri widodo
    juri widodo Bulan Yang lalu

    nasar si mulut lebar

  • juri widodo
    juri widodo Bulan Yang lalu

    TIMBANG GK ENK KIANE GOTIK JG BOLEH

  • Della adhelia Zahra
    Della adhelia Zahra Bulan Yang lalu +1

    Gotix cantik..Napa harus SM nazar... Cakep sich tapi gendut. Cari yg kaya Reino barak hahahah.. setingan donk xx..🀣🀣

    • Glyceria Nova
      Glyceria Nova Bulan Yang lalu

      BODY SHAMING banget sih mbaa ... Ga boleh fisik gitu pemikirannya

  • Oppo A71
    Oppo A71 Bulan Yang lalu

    Nasar pleboy banet sih

  • Bulan Dewi
    Bulan Dewi Bulan Yang lalu

    Yeyy nikah

  • Dea Chel
    Dea Chel Bulan Yang lalu +1

    Canda lahh ga mungkin

  • Yudi Dulhadi
    Yudi Dulhadi Bulan Yang lalu

    Kok bisa ya seorang duda alias lucita luna melamar gotik πŸ˜‚

  • Deni Balak
    Deni Balak Bulan Yang lalu +1

    Semoga king nasar jodoh amat teh gotik

  • Ana Ffyana
    Ana Ffyana Bulan Yang lalu +1

    Aduh... Gemuk nya Nasar

  • Francy Semo99
    Francy Semo99 Bulan Yang lalu +1

    King maksaΒ². I dont like you King

  • Yurita Cemara
    Yurita Cemara Bulan Yang lalu

    Sy stuju gotik sm nassar itu bnrn gk sh nassar lamar sazkia

  • Erich Giovanny marpaung
    Erich Giovanny marpaung Bulan Yang lalu

    Kamusedi itu salapaham aja zaskia nati juga nazar cari yg lain kalau mau cita menyambah kepada owuloh subana wata allah nati cinta ada jalan keluar kasaisayang persaudaraan ramahtama gembira senang bahagia

    • Erich Giovanny marpaung
      Erich Giovanny marpaung 12 hari yang lalu

      Udah bisa kamu terima dgn nazar zakia selamat hidup baru jaga lahkehidupan dengan kesabaran hati balasan nya ada dg tuhan amin

  • Nona Nona
    Nona Nona Bulan Yang lalu +1

    King nazar.. leher nya gk nmpak

  • Eliza Muad
    Eliza Muad Bulan Yang lalu

    zaskia ga melekπŸ˜„

  • Fais Fais
    Fais Fais Bulan Yang lalu

    Ha ha hhaa

  • naufal fauzan
    naufal fauzan Bulan Yang lalu

    Ga bisa ekting wkwkw

  • Romi oke
    Romi oke Bulan Yang lalu

    Good

  • Ferry Roxette
    Ferry Roxette Bulan Yang lalu

    nasar tu babi, makanya gk ada malunya.... katro kw babi

  • Inex Lasut
    Inex Lasut Bulan Yang lalu

    Doaku untukmu sayang

  • Inex Lasut
    Inex Lasut Bulan Yang lalu

    Wali

  • Mario Rio
    Mario Rio Bulan Yang lalu +1

    musik dangdut

  • Mario Rio
    Mario Rio Bulan Yang lalu

    Selamat

  • mutia oktaviani
    mutia oktaviani Bulan Yang lalu

    idclips.com/video/Bd-MejCObnE/video.html yuk guys pencinta music dangdut like komen dan subscribe

  • Wirda Mauliza
    Wirda Mauliza Bulan Yang lalu

    Semoga jodoh ya kakak gotik dan bg nasar... Semoga langgeng ya sampai ke pelaminan

  • Zykra dolay
    Zykra dolay Bulan Yang lalu

    Retak masker gueeee

  • Ai sitti Komariah
    Ai sitti Komariah Bulan Yang lalu +4

    Ooooooooow Ternyata Selama Ini Ka Nasar Menyimpan Rasa Sama Ka Gotik πŸ˜‡πŸ˜‡

  • sonia seyla
    sonia seyla Bulan Yang lalu +2

    muda2han btulΒ² jdi jodoh nya krn serasi bngat sm nasar sazkya gotik

  • Andini Siti Dini Agustina
    Andini Siti Dini Agustina Bulan Yang lalu +1

    11 JT

  • Wulan Lestari
    Wulan Lestari Bulan Yang lalu

    Nazzar jiga nu ek meli treuk

  • Sebastian Panjaitan
    Sebastian Panjaitan Bulan Yang lalu +1

    Saya kesini cuma mau lihat koment” nya ,, hahaha

  • dedy satriyono
    dedy satriyono Bulan Yang lalu +1

    Gia akui..juga...kadang2 cowok kalau gemulai cewek banyak yang suka...

  • dedy satriyono
    dedy satriyono Bulan Yang lalu

    Ngomong opo 🀣🀣🀣...Ndesooo

  • Dady Guswara
    Dady Guswara Bulan Yang lalu +1

    Nyimak komentar aja?

  • Andy Adam
    Andy Adam Bulan Yang lalu +6

    KING,????? bukannya king itu tegap, gagah perkasa,?? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ nih kok ehmmmmmmm

  • Fenti Eka
    Fenti Eka Bulan Yang lalu +1

    Ngguilani

  • Rumanah Rumanah
    Rumanah Rumanah Bulan Yang lalu +2

    Haaaa tu bang Ramsi

  • Izul Huda
    Izul Huda Bulan Yang lalu

    Kingkong

  • Tara Aceh
    Tara Aceh Bulan Yang lalu

    Hmm

  • Riki Gunawan
    Riki Gunawan Bulan Yang lalu

    Sampah amat...

  • Lilis Tianawati
    Lilis Tianawati Bulan Yang lalu

    cocok deh kak nassar sma k zaskia

  • murod ghani
    murod ghani Bulan Yang lalu

    Assalamu,alaikum...
    Saudara Muslim ku Akhi ukhty minta tolong Subscribe chanel ana... Semoga Saudara" yang udah Subscribe chanel Ana... Kalian Bisa Pergi Ke tanah suci amin..
    Tambahkan saya sebagai teman di IDclips! youtu.be/addme/zsPCR3_BArP4kXJ2ciUBdm6FZUf3Gg

  • kuli Channel
    kuli Channel Bulan Yang lalu +1

    Mantap

  • Irfan Rudianto
    Irfan Rudianto Bulan Yang lalu

    Y

  • Yustita Sabela
    Yustita Sabela Bulan Yang lalu +1

    Saya nonton sambil baca komentar dan saya like lo

  • nova kavalera
    nova kavalera Bulan Yang lalu +2

    Kayakx in serius soalx kan sesama artis klu kmrin2 mgkin gimick z soalx kan pesertax kan lom artis cma biar tenar z

  • Ananda Putri
    Ananda Putri Bulan Yang lalu +2

    Siapa yang pikir ini settingan!

  • try playing mobile legends!
    try playing mobile legends! Bulan Yang lalu +1

    Itu udah serius atau cuma cari rating?

  • Diah Ayu Hafsahri
    Diah Ayu Hafsahri Bulan Yang lalu +3

    Btw kenapa kalo ketawa harus pake mic sih?

  • Hendri Rudiansyah
    Hendri Rudiansyah Bulan Yang lalu +1

    king semut

  • JJ January
    JJ January Bulan Yang lalu +1

    Bunda inul bgus ketawa ya d tutup mulut ya. .klo cewe ketawa mulut jgn terbuka lebar jelek

    • elin tea
      elin tea Bulan Yang lalu

      bukan nya jelek sebagai seorang wanita ga boleh ketawa seperti itu biasa aja lah dan juga ga ada yg lucu untuk di ketawain tuh mulut si soimah ya allah kaya bukan perempuan muslim aja muak aku liatnya 😷😷😷

  • Defri setio aji
    Defri setio aji Bulan Yang lalu +1

    Gk bakal maw dengan aki aki gotik mash

  • Defri setio aji
    Defri setio aji Bulan Yang lalu

    Setingan 100%

  • Laode Abidin
    Laode Abidin Bulan Yang lalu

    Setingan..itu...bodok

  • Lilichelle
    Lilichelle Bulan Yang lalu +1

    Singapore like you so much indosiar tv. good luck for all

  • Imaas Imaas
    Imaas Imaas Bulan Yang lalu +1

    Seru bnget

  • Ochien P4TI
    Ochien P4TI Bulan Yang lalu

    Buat apa jg aq mau ikutan koment settingan,gk jadi ah aq hpus aj.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • saya ayu
    saya ayu Bulan Yang lalu +2

    Koq aku jd jijik ya ngelihat nazar. Jgn mau ah si neng sm si ndut itu. Dia cerai ama musdalifah aja caranya kurang baik

  • Said Maulizar Arista
    Said Maulizar Arista 2 bulan yang lalu

    Tidak perlu nonton Acara yang tidak bermanfaat gini, krna Berpelukan depan layar,,hanya bisa merusak moral anak bangsa.

  • HC vlog
    HC vlog 2 bulan yang lalu +5

    Settingan gk sih ini.
    Coba yg tau komen dibawah

  • Dhimas Devana
    Dhimas Devana 2 bulan yang lalu +2

    Otik jgn mau nazzar jelek bgts gendut lg

  • Dhimas Devana
    Dhimas Devana 2 bulan yang lalu +2

    Nazzar kalo lg jalan jelek bgts ya leherpun tak ada wkwkwkkw

  • Yoyoh Rohanah
    Yoyoh Rohanah 2 bulan yang lalu

    Selamat yah kk naser ma kk Joskia gotik semoga menjadi pasangan terbaik amiin yarobbal alamiin semoga

  • Wan To
    Wan To 2 bulan yang lalu +2

    Siapa yang nonton video sambil baca komen di dalam hati

  • agunk strada
    agunk strada 2 bulan yang lalu +1

    bloon bner,,,,tu bacah main gile,,,nembak gotik,,,

  • Jajaka Preneur
    Jajaka Preneur 2 bulan yang lalu

    Soimah ketawa kenapa harus pake mic..

  • Nunu Nugraha ASM
    Nunu Nugraha ASM 2 bulan yang lalu +2

    Pengenya Gotik sama saya z...

  • Abdi Ghofur
    Abdi Ghofur 2 bulan yang lalu +1

    Mikir 12 kali neng gotik

  • Cuong23 Nurul
    Cuong23 Nurul 2 bulan yang lalu

    nazar metah ente arus maratani, lajim surah ,ahsan lazim jib nunu

  • BIHIS ANANAK_RANTAWAN
    BIHIS ANANAK_RANTAWAN 2 bulan yang lalu +3

    Ksini karna Pnasaran gotik d lawar naszar...aku suka sazkia gotik..

  • Dwi Ardiansyah89
    Dwi Ardiansyah89 2 bulan yang lalu

    Setingan ini mah

  • S S
    S S 2 bulan yang lalu +1

    Nazar lehernya apa digadaikan

  • abie Habibi
    abie Habibi 2 bulan yang lalu +5

    Sensasi. Demi ketenaran.
    #MUNGKIN#

  • Kajut Amt
    Kajut Amt 2 bulan yang lalu +2

    Kang king kong