BIKIN SHOCK!! NASSAR Lamar ZASKIA GOTIK di Panggung 5 INDOSIAR

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Mar 2019
  • Vote SMS : Ketik: LIDA (spasi) nama duta, kirim ke 97288
    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
    Nassar lamar Zaskia Gotik di Panggung LIDA 2019
    Liga Dangdut Indonesia 2019 merupakan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbesar di Indonesia 2019, diikuti oleh duta dari 34 provinsi di Indonesia. Bakat-bakat muda sepeti Selfi, Rara, Ridwan, Arif, Nabila, Randa, dan masih banyak lainnya adalah salah satu contoh banyaknya bakat-bakat luar biasa yang ada di seluruh penjuru Indonesia. LIDA 2019 diharapkan bisa menjadi tempat para pemuda-pemudi di seluruh Indonesia menyalurkan bakat yang mereka punya.
    Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
    Facebook: bit.ly/FBIndosiar
    Twitter: bit.ly/TWIndosiar
    Instagram: @Indosiar
  • HiburanHiburan

Komentar • 11 297

  • Yuli Han
    Yuli Han Hari Yang lalu

    king kong πŸ˜‚

  • targaryen official
    targaryen official Hari Yang lalu +1

    Tv sampah d3ngan acara sampah..
    Lagian ngapain gw kepancing kesini yahh?? Sumpah hampir ketularan jd sampah...

  • Cinta Laura
    Cinta Laura Hari Yang lalu

    hadeeeh memang nasib kamu gotik lepas viki dapat nasar ngipi opooo koe ndok ndok.

  • Suhanah Suhanahzain
    Suhanah Suhanahzain Hari Yang lalu

    Kenapa nasar tambah aubur aja sorry

  • Shally Bayou
    Shally Bayou Hari Yang lalu

    Fake

  • Havidz Hazqiyal
    Havidz Hazqiyal Hari Yang lalu

    Acara macam apa ini

  • qissya annisa
    qissya annisa Hari Yang lalu

    engep amat kali ya liat badan sm leher nassar hahaha maafkeun

  • Sonkell
    Sonkell Hari Yang lalu

    cowok rasa cewek....gak ada body tegar nya....hahhahaah

  • Ahmad Maisur
    Ahmad Maisur Hari Yang lalu

    Zaskia gotik kl di sandingkan sm pesepak bola seperti Bekam ataw gaston itu br cocok, mbk zaskia itu bak seorang model,

  • Gareth Bella
    Gareth Bella Hari Yang lalu

    lebay

  • Zaskia Mukallaf
    Zaskia Mukallaf Hari Yang lalu

    .
    Ygkx

  • ahmad iskandar
    ahmad iskandar 2 hari yang lalu

    Jijik banget liat nasar...!!

  • Suci Rahayu
    Suci Rahayu 2 hari yang lalu

    NASSAR kamu suka pd.wanita diam2lah mosok se Indonesia tahu. Ngisin2i belsjar dewasa. Duda tahu etikalah. Juri sj.lah

  • Firmansyah Palembang
    Firmansyah Palembang 2 hari yang lalu

    Nikahin aja gotik zajar buat anak yg banyak hhha..!

  • Sapik Prtm
    Sapik Prtm 2 hari yang lalu

    Kang king kang king kalajengking

  • Kurnia Marla
    Kurnia Marla 2 hari yang lalu

    Pilih prabowo

  • Leon Huwa
    Leon Huwa 2 hari yang lalu

    Masa cewek ngelamar cewek?hahhahahaa....cooong...

  • Jellik Colpak
    Jellik Colpak 2 hari yang lalu

    Acara sampah
    Gak mendidik

  • QIWER 03
    QIWER 03 2 hari yang lalu

    Wow nasar sangat



    Modus

  • Dina Mariana
    Dina Mariana 2 hari yang lalu

    Gotik bikin aku nangis....πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • elin tea
    elin tea 2 hari yang lalu +2

    ya allah si soimah ketawa nya sebenarnya wanita tertawa seperti itu ga boleh Ω„Ψ§ Ψ§Ω„Ω‡ Ψ₯Ω„Ψ§ Ψ§Ω„Ω„Ω‡ Ω…Ψ­Ω…Ψ― Ψ±Ψ³ΩˆΩ„ Ψ§Ω„Ω„Ω‡ mulut si soimah istighfar soimah yg banyak klo ketawa tuh biasa aja lah klo seorang wanita lain dngan laki" Ψ§Ω„Ω„Ω‡ Ψ£ΩƒΨ¨Ψ± Ψ§Ω„Ω„Ω‡ Ψ£ΩƒΨ¨Ψ±

  • Eva Belluci
    Eva Belluci 3 hari yang lalu

    Ndak lucu

  • yuliana yuli
    yuliana yuli 3 hari yang lalu

    Gk njalur

  • muhamad abdul
    muhamad abdul 3 hari yang lalu

    Sensasi biar orang kampung nonton

  • Kang Yanto
    Kang Yanto 3 hari yang lalu

    semoga kalian berjodoh,,,amin

  • Surya Surya
    Surya Surya 3 hari yang lalu

    Ini acara ga ada faedah nya.......

  • Yold Vije
    Yold Vije 3 hari yang lalu +1

    Yang setuju ama gw , kalo ini rekasa belaka alias settingan like !!! Oh Nassar Nassar !!! Sakit !!!

  • Dhea amanda
    Dhea amanda 3 hari yang lalu

    Banceni

  • my simply happiness
    my simply happiness 3 hari yang lalu +1

    Tadi gua lagi nonton polapike, kenapa tetiba ada di marih????

  • megha syafira
    megha syafira 3 hari yang lalu +1

    yg cinta sama mama papa lik

  • megha syafira
    megha syafira 3 hari yang lalu +1

    yg cinta sama mama papa lik

  • Daniel Yudhantara
    Daniel Yudhantara 3 hari yang lalu

    Waduh dunia mau kiamat nih, mosok gay nembak cewek

  • Latik Mahfudz
    Latik Mahfudz 3 hari yang lalu +1

    Nassar modus!! Koplak wkwkwk

  • Siti Juriah
    Siti Juriah 3 hari yang lalu +1

    Bukannya zaskia udah ada tunangan nya

  • Bayu Prasetyo
    Bayu Prasetyo 4 hari yang lalu

    Taek lah

  • Fajar Suharta
    Fajar Suharta 4 hari yang lalu

    Settingan

  • Adiba Syakila
    Adiba Syakila 4 hari yang lalu

    tidak mwmbangun blas.

  • Ahmad Ahmad
    Ahmad Ahmad 4 hari yang lalu

    Hehe msh mending sama cemen nenk gotik laki tulen dripada nasar..🀭🀭🀭

  • Nyanyak Yuna
    Nyanyak Yuna 4 hari yang lalu

    Mana cowok gotik ..potong itu nassar

  • Wiwit Veristeny
    Wiwit Veristeny 4 hari yang lalu +1

    Keliatan bgt bedanya ...

  • HasnaH cilacap
    HasnaH cilacap 4 hari yang lalu

    ini paling setingan

  • Beni Setyawan Magetan
    Beni Setyawan Magetan 4 hari yang lalu

    Asoy pak dhe... Emang gue pikirin.. Mak nyuss

  • Dynee Raharja
    Dynee Raharja 4 hari yang lalu +2

    Dangdut pakek gimic2an.. Makin norak aja jatohnya...
    Btw itu nazar di panggil "King".. king"... Maksudnya "KINGKONG".. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚... Jahat ah

  • Nurjanah Putri
    Nurjanah Putri 4 hari yang lalu

    Mudah"an emang jodoh...

  • Biey aa
    Biey aa 4 hari yang lalu +1

    ampeee 11 jeti looo yg nonton....

  • Lojio Xxx
    Lojio Xxx 4 hari yang lalu

    Huuuu dasar playboy ya suka semua perserta dangdut aja dia suka elo mau jadi juri APA mau cari bini

  • Suparlan Hanila
    Suparlan Hanila 4 hari yang lalu

    buset nek liat mukanya nasarπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Pribadi unika
    Pribadi unika 4 hari yang lalu +1

    Sorry... Aku ga nonton videonya cuma liat komentarnya, settingsn aja ditonton, sorry ya

  • Meyga Sahil
    Meyga Sahil 5 hari yang lalu +1

    Asyek king nasar ama neng gotik

  • Delis putri Nazwa
    Delis putri Nazwa 5 hari yang lalu

    πŸ˜‹πŸ˜‹

  • tipster seratus
    tipster seratus 5 hari yang lalu

    Jadiankah ?

  • Anna anna
    Anna anna 5 hari yang lalu +3

    6:33 adoyyy tuh lelakiannye rusyak..... kachuyian....

  • Kubil Kubil
    Kubil Kubil 5 hari yang lalu

    Assalamualaikum ,untuk jasia gotik sama nasar , klo kata sy udah aja nikah pantas ko sama keren , ini dari kubil kubil, tambun

  • Kubil Kubil
    Kubil Kubil 5 hari yang lalu

    Assalamualaikum ,untuk jasia gotik sama nasar , klo kata sy udah aja nikah pantas ko sama keren , ini dari kubil kubil, tambun

  • pay oktavian
    pay oktavian 5 hari yang lalu

    settingan guys πŸ˜‚πŸ˜…

  • Mas dude
    Mas dude 5 hari yang lalu

    Siaran pembodohan!

  • Andi Suryantara
    Andi Suryantara 5 hari yang lalu

    Sampah

  • Panci Peot
    Panci Peot 5 hari yang lalu +25

    Yang nonton karna kepancing JUDUL angkat tangan 🀣🀣🀣

  • 4ri 5uryadi
    4ri 5uryadi 5 hari yang lalu +1

    Wowwwwwwwww

  • idris kurniawan
    idris kurniawan 5 hari yang lalu

    Setingan sampahhh

  • 阿appoh gus pur
    阿appoh gus pur 5 hari yang lalu +2

    Acara gak mutu...mending pengajian lebih bermutu....liat nazar kaya liat bencong di lampu merahπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Luis chand
    Luis chand 5 hari yang lalu +4

    Settingan...
    Ga mungkin gotik trima lamaran nya nassar ngondek di mana..
    Msh banyak cowok tulen di luar sana, ms sama nassar bencong lg.
    Ngondek ke bangetan.

  • David Daeli
    David Daeli 5 hari yang lalu

    Sange terooos

  • Yessy Susanti
    Yessy Susanti 5 hari yang lalu

    Tenang ..itu hanya settingan..begitu sudah artis ..semua hoax

  • Rahmah Rohmah
    Rahmah Rohmah 5 hari yang lalu +1

    Ahhhaaaaa ramziiiiiii🀣🀣

  • Andy Rean
    Andy Rean 5 hari yang lalu

    Palsu amat ni acara tipu jaman sekarang

  • Al Thila kohairun nisya TU
    Al Thila kohairun nisya TU 5 hari yang lalu

    Siapa yng nonton vidio sambil baca

  • adhe Sapta 160814
    adhe Sapta 160814 6 hari yang lalu

    Nazar cocoknya ma inul daratista, wkwkwkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • iid ahmad
    iid ahmad 6 hari yang lalu +1

    Ramzi mau melawak bukan nya lucu malah tidak beradab

  • Yahy Dinata
    Yahy Dinata 6 hari yang lalu

    Ini acara kompetisi, bukan acara lamar2an, ga guna banget deh kalau kayak gini.
    Lucu2 boleh tp kalau ini buat apa? Ga penting banget.

  • mrs Rasini
    mrs Rasini 6 hari yang lalu

    Lucu dengan ka ramzi...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pandawa Channel
    Pandawa Channel 6 hari yang lalu

    Pesertanya kasihan di cuekin

  • kafir quraisy.
    kafir quraisy. 6 hari yang lalu +1

    Gimmick

  • Ardy Yansyah
    Ardy Yansyah 6 hari yang lalu

    Kk nasar sama kk zaskia gotik cocok dan serasi😘

  • Ugix Aja
    Ugix Aja 6 hari yang lalu

    gimana sih nassar kok smua cwek di tmbak n mw di lmar tp ujung2nx mlh gk kesampaian

  • Dwi Septiani
    Dwi Septiani 6 hari yang lalu +3

    dduhh... pengen ngomong sesuatu takut dibilang "sok suci"

  • marthen dickson
    marthen dickson 6 hari yang lalu

    Kasiaan... kontestan pada tidur krna nunggu komentator dan hostnya lagi main drama. Acara paling membosankan dan memuakkan

  • Ezaa channel
    Ezaa channel 6 hari yang lalu +3

    Usaha terus kak Nasar aku selalu mendukung mu ilove you😘

  • Muhammad Riki
    Muhammad Riki 6 hari yang lalu

    Alalalaaaah berita ga bermutu settingan mulu nih asuuu

  • Ana Naura
    Ana Naura 6 hari yang lalu

    Nassar kingπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    KingKong😁😁😁😁😁

  • Tarmiji Ajip
    Tarmiji Ajip 6 hari yang lalu +2

    Klw ,,,,kejadian ni ma aneh y,,,,,kyk angka ,,,,o. 8,. He,he,nasar nol gotik bodi ny asik 8 bohay ,,dan nsar allayy

  • Fans Vice
    Fans Vice 6 hari yang lalu

    Hot movie
    idclips.com/video/KVAK-188DTU/video.html

  • Citra Maulana
    Citra Maulana 6 hari yang lalu

    Ini aduhhhhh ???? Ini apaan ??? Gua pikir mah apah !! Bujugggg dah #pahamkan

  • Sole Hatin
    Sole Hatin 6 hari yang lalu

    No coment

  • Rizal Harun
    Rizal Harun 6 hari yang lalu

    Ketauan bngt gimikx

  • Adam Mardianda
    Adam Mardianda 6 hari yang lalu

    Anjirr sia sia waktu gua ntn drama receh,najisss kambing

  • Khairun Rangkuti
    Khairun Rangkuti 6 hari yang lalu

    Barangnya masih hidup?

  • sigit pambudi
    sigit pambudi 6 hari yang lalu

    Loe itu ngondek nazzar makanya gotik ngga mau sama loeπŸ‘

  • Ihsan Keluku
    Ihsan Keluku 6 hari yang lalu

    Jujur, Gue kesini cuma mau baca komentar aja

  • Aries Galaxy
    Aries Galaxy 6 hari yang lalu

    1.40 fokus soimah blg k sebelahny SETINGAN,

  • papi Brondong
    papi Brondong 6 hari yang lalu

    Nassar sanggup gak sama goyang itiknya 🀣🀣🀣

  • Septian Yoga
    Septian Yoga 6 hari yang lalu

    ini acara apa an sih? acara pencarian bakat kok malah gini?? duhh...mangkanya penyanyi dangdut lebih ngetop yg dari daerah semisal Nella Kharisma, Ratna Antika, Wandra, Via Vallen, Jihan Audy,. kalo yg dari acara kayak gini mah cepat ngilangnya.. Nyanyi cuma 5 menit, ngelawaknya sejam.

  • KOR INDO TV
    KOR INDO TV 6 hari yang lalu

    Jadi publik vigur itu yg mendidik...urusan pribadi jangan di jadikan isi acara...mgelamar tu di rumah...profesional ketika kerja

  • Ical Abde negara
    Ical Abde negara 6 hari yang lalu

    Kaya setingan, kalau nazar lamar ipul baru percaya... Emang doyan cewe nazar

  • Mr Batu
    Mr Batu 6 hari yang lalu

    Trending langsung terhempas :D

  • Sks Widyantoro
    Sks Widyantoro 6 hari yang lalu

    Semoga sakinah mawadah warohman

  • Arif Anis
    Arif Anis 6 hari yang lalu

    klo liat ini suka bangat,yah saran aku dek saskia terima nasar solnya,liat kebelakang orang yg perna di cintainya,nasar ini bagi aku dia yg paling ganteng yg perna suka sama saskia,dan pasti nasar akan sayang sama saskia,nda'usa dengarkan orang lain ngomong apa,nanti salah pilih lagi.

  • Abdul sizA
    Abdul sizA 6 hari yang lalu

    Mls nonton

  • intan family family
    intan family family 6 hari yang lalu +5

    Kata aku gak cocok tapi kalo jodoh tuhan yang tau dan itu kaya nya setingan.

  • patria donanti
    patria donanti 6 hari yang lalu

    Bikin sensasi