#121 - Inilah Bukti Jejak Keberadaan Tuhan di Bumi

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Mar 2018
  • Inilah Bukti Jejak Keberadaan Tuhan di Bumi
    Para nabi dan rasul adalah manusia-manusia terbaik pilihan Tuhan. Para nabi dan rasul ini juga memiliki keistimewaan tertentu yang tidak dimiliki oleh manusia biasa. Dalam pengertian islam, menurut Ibnu Abil ‘Izz al Hanafi, Perbedaan antara nabi dan rasul adalah bahwa orang yang diberikan perintah (wahyu) dari tuhan, jika dia diperintahkan untuk menyampaikannya kepada orang lain maka dia disebut sebagai seorang Nabi dan Rasul sedangkan jika dia tidak diperintahkan untuk menyampaikan kepada orang lain maka dia adalah seorang Nabi dan Bukan seorang Rasul. Karena setiap rasul merupakan nabi namun tidak setiap nabi merupakan seorang rasul. (Syarh ath Thahawiyah fii ‘Aqidah as Salaf hal 296)
    Sangat banyak manusia yang tidak percaya dengan hal hal yang telah terjadi pada masa kenabian dahulu dan berbagai hal yang telah mereka lakukan. Pada masa sekarang semua cerita yang telah diberitakan didalam kitab dalam berbagai agama seringkali dianggap sebagai fiksi, padahal, semua bukti kebenaran berita tersebut telah sampai kepada manusia bahkan hingga kepada bukti bukti yang membenarkan berbagai kejadian hingga sampai sedetail detailnya, itulah yang diperlihatkan kepada manusia sebagai pelajaran dari umat terdahulu agar tidak mengulangi hal yang sama,
    VISIT OUR OFFICIAL NETWORK :
    Blog : harrywareproject.blogspot.com
    =======================================
    Penolakan Hak Cipta Berdasarkan Bagian 107 Undang-Undang Hak Cipta 1976, penyisihan dibuat untuk "penggunaan wajar" untuk tujuan seperti kritik, komentar, pelaporan berita, pengajaran, beasiswa, dan penelitian. Penggunaan yang adil adalah penggunaan yang diizinkan oleh undang-undang hak cipta yang mungkin bisa dilanggar. Kiat nirlaba, edukasi atau penggunaan pribadi seimbang demi penggunaan wajar.
    DISCLAIMER: Semua gambar yang ditemukan di sini diyakini berada dalam "domain publik". Beberapa gambar yang ditampilkan tidak diketahui asal. Kami tidak bermaksud melanggar hak intelektual, hak artistik atau hak cipta yang sah. Jika Anda adalah pemilik sah dari gambar / gambar yang diposkan di sini, dan Anda tidak ingin ditampilkan atau jika Anda memerlukan kredit yang sesuai, hubungi kami dan kami akan segera melakukan apa pun yang diperlukan baik untuk gambar tersebut. dihapus atau memberikan kredit jika sudah jatuh tempo. Materi dalam video ini dipergunakan untuk memberikan kritik atau komentar, laporan pemberitaan, tujuan pendidikan dan penelitian. Segala sesuatu yang terkandung dalam video ini hanya untuk tujuan informasi, di mana pemilik saluran tidak terikat secara hukum dan bertanggung jawab atas keakuratan, kelengkapan dan dampak penggunaan informasi dalam video oleh pihak lain.
    --------------------------------
    diambil dari berbagai sumber web, berita dan lain sebagainya.
    --------------------------------
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 263

  • harry ware
    harry ware  4 bulan yang lalu +79

    Jejak bukan hanya telapak...jejak dapat diartikan sebagai bukti, seperti alam semesta ini adalah jejak adanya tuhan.... JADI JEJAK BUKAN HANYA TELAPAK KAKI.... JANGAN MENJADI LUCU DALAM BERPIKIR.

    • sam jr 2912
      sam jr 2912 23 hari yang lalu

      harry ware GOBLOK ! DI LAKNAT KEK LU... SERING2 BACA SURAT AL IKHLAS BOS

    • Yoyo Kurniawan
      Yoyo Kurniawan 27 hari yang lalu

      Pinter bikin judul... bikin org pgn tahu.. terusin mas

    • Andik junet
      Andik junet 29 hari yang lalu

      @Rampy Ariko kalau lahirnya nabi adalah renkarnasi tuhan... maka trinitas itu keliru. . sebab nabi ada banyak sekali... nabi adam, nabi ibrahim, nabi musa.. semua nabi seharusnya dilibatkan dalam trinitas.. kenapa..? sebab menurut pemahamanmu.. semua nabi adalah renkarnasi tuhan...

    • Gembel gila
      Gembel gila Bulan Yang lalu

      Knpa pake هل؟ apakah km ragu akan keagungan allah?

    • kapunka
      kapunka Bulan Yang lalu

      Jangan asal nyalahin gk semua kalimat bisa ditelen mentah2 tanya dulu maksudnya apa atau tafsirnya gimana dlm Qur'an aja ,ada lafadz (biya dillah, wajhillah dll) klo lu telen mentah2 ayat itu rusak iman lu... Makanya banyak diskusi biar otak lu encer netizen goblok, jangan langsung ngejas orang ngaji dari Google aja dah nyalahin orang 2

  • Nur Qomariyah
    Nur Qomariyah Hari Yang lalu

    سبحان الله 👍 😍 💝
    Gusti Alloh ta'ala yg berkehendak..
    Masya Alloh...Alloh akbar..

  • Adi Suatmaji
    Adi Suatmaji 16 hari yang lalu

    Nganggo benermu dhewe mas mas,,,,!!!!????akeh wong sing sesat suwe suwe,,,

  • muhammad aldi yuliansyah
    muhammad aldi yuliansyah 19 hari yang lalu +1

    Yg punya channel goblok kasih judul.... Jaman nabi Musa aj Tuhan udah pernah mau turun tp baru niat belum nampak aj bumi udh GK mampu nampung ap LG Manusia melihat aj udh pingsan .... Yutuber begooo

  • Al Path
    Al Path 23 hari yang lalu

    Mohon Dengan Sangat Kepada Admin Chanel Harry Wear (Jejak) nya di Hilangkan di Judul Apapun alasan nya Baik anda atau Kita Semua Sebagai orang Jenius Sekalipun Atau Ahlul Kitab pun Tidak Pantas Untuk Memberi Judul (Jejak Tuhan) Mengatisipasi Salah (Pemahaman/Geser Akidah) Karna Hampir Sama Konotasi nya Dengan agama Sebelah yang di Paku

  • Al Path
    Al Path 23 hari yang lalu

    Mohon Dengan Sangat Kepada Admin Chanel Harry Wear (Jejak) nya di Hilangkan di Judul Apapun alasan nya Baik anda atau Kita Semua Sebagai orang Jenius Sekalipun Atau Ahlul Kitab pun Tidak Pantas Untuk Memberi Judul (Jejak Tuhan) Mengatisipasi Salah (Pemahaman/Geser Akidah) Karna Hampir Sama Konotasi nya Dengan agama Sebelah yang di Paku

  • Shahril Mohtar
    Shahril Mohtar 23 hari yang lalu

    Yang unlike tu semua kapir yang sombong tak mengakui kebesaran allah.. Semoga Kamu mendapat hidayah

  • juan suez
    juan suez 23 hari yang lalu

    Yg gw heran!!
    islam selalu menyangkal injil tp, selalu mencari pembenaran dari injil. Selalu membenci yahudi dan kristen tp, menganggap nabi2 dari perjanjian lama dan baru adalah nabinya. Menganggap quran di turunkan dari surga tp, sebenarnya kumpulan dari kitab2 yg di contek. Ayolah jangan munafik. Ketahuilah siapa mammad yg mengahcurkan perdaban pada jamannya.

  • darmo matreya
    darmo matreya 24 hari yang lalu

    kayu jati jawa kapalnya, jadi Nuh orang jawa! Sampai pusing para agamawan menyanggahnya.

  • Dedi Darmadi
    Dedi Darmadi 26 hari yang lalu

    Judulnya mengecilkan tuhan yang maha besar, Seluruh alam semesta ini sangatlah kecil bagi tuhan yg maha pencipta

  • Rizky Yaumul akbar
    Rizky Yaumul akbar 28 hari yang lalu

    #NYIMAKSAJAAKUMAH

  • Andy Rhapsody
    Andy Rhapsody 29 hari yang lalu

    channel yg memberikan wawasan, ilmu dll, tapi sayangnya sebagian besar pengguna youtube adalah kaum alay, kaum pamer harta, kaum yg senang CUMA bermimpi utk jadi kaya krn senang melihat barang mewah milik org lain lalu menghayal dst,
    karna aktanya channel atta lebih banyak subscribernya ya kan.
    sudah rusak generasi dan sejarah semangkin dilupakan

  • yohannes patrinus
    yohannes patrinus Bulan Yang lalu

    wkwkwk

  • Met Midasa
    Met Midasa Bulan Yang lalu

    Suka skli saya ma chanel ini..

  • Wati Wati
    Wati Wati Bulan Yang lalu

    Apa tajuk lagu ni 12:15

  • Sudirman Sinaga
    Sudirman Sinaga Bulan Yang lalu

    Firaun itu tertulis diALKITAB bukan di alquran jangan membodohi umat.

  • Rihka Bgr
    Rihka Bgr Bulan Yang lalu

    Semua alam semesta ini dah bukti mutlak adanya tuhan...

  • Kurniawan Brigata
    Kurniawan Brigata Bulan Yang lalu

    Judul tolol

  • Sehab Uddin
    Sehab Uddin Bulan Yang lalu

    Kisah nabi Nuh

  • yudha veno
    yudha veno Bulan Yang lalu

    Makin lama makin ngawur aja judulnya

  • Inu Ghozali
    Inu Ghozali Bulan Yang lalu

    Canell ga bermutu ...... Nyotek dari menyingung agama ... Hapus tuh Vidio ya ...

  • Syarifuddin Kune
    Syarifuddin Kune Bulan Yang lalu

    Judulnya abal-abal. Untungnya pakai Tuhan. Tuhan tidak sama dgn Allah.

  • kapunka
    kapunka Bulan Yang lalu

    Jangan asal nyalahin gk semua kalimat bisa ditelen mentah2 tanya dulu maksudnya apa atau tafsirnya gimana dlm Qur'an aja ,ada lafadz (biya dillah, wajhillah dll) klo lu artikan atau mentah2 ayat itu rusak iman lu... Sekarang klo gw tanya apa artinya "naik pangkat" apa berati pangkatnya di naikin atau "cewek Kembang desa" Apa berarti cewek yang mukanya sama kaya bunga contoh lain gulung tikar, tanggal tua, senjata makan tuan dll. Iya kali masa diartikan apa adanya pasti ada tafsirnya lah begok Makanya banyak diskusi biar otak lu encer netizen goblok, jangan langsung ngejas orang ngaji dari Google aja dah nyalahin orang 2

  • Hajik Hertafiadi
    Hajik Hertafiadi Bulan Yang lalu

    Tuhan turun ke bumi ?
    Niscaya bumi akan hancur lebur tak tersisa

  • Orange k121
    Orange k121 Bulan Yang lalu

    Wakakakaak jiblakan naskah dari bible

  • Endang Heryana
    Endang Heryana Bulan Yang lalu +4

    Judulnya akan lebih tepat: "Tanda-tanda Kekuasaan Allah di alam semesta"

  • Endang Heryana
    Endang Heryana Bulan Yang lalu +1

    Ma'af judul video ini menyesatkan akidah Islam.

  • Raden Maspatir
    Raden Maspatir Bulan Yang lalu

    Judul vidio tdk bagus

  • nur hafid
    nur hafid Bulan Yang lalu

    Ini admin goblok apa tidak beragama...
    Kok bikin judul seperti itu...
    Tuhan tidak perlu meninggalkan jejakNya dibumi sebagai bentuk eksistensiNya...
    Karena bumi dan isinya juga jagat raya ini adalah makhluq Tuhan...

  • Dimas Agus Prasetyo 92
    Dimas Agus Prasetyo 92 Bulan Yang lalu

    Sampai sekarang masih berfikir, bagaimana jika Tabut perjanjian itu ditemukan? Apakah yg akan terjadi?

  • Ki Dewo
    Ki Dewo Bulan Yang lalu

    Bagus jg bos, menambah wawasan.
    Mf, narasi g sinkron ma judulnya! Mohon direvisi,..... Allah tdk mmerlukan tempat, Allah ada di mana saja.

  • Moon Ton
    Moon Ton Bulan Yang lalu

    Ini yg buat judul mabok ya? kan udah di jelaskan sewaktu di bangku sekolah dasar kalau allah ada dimana2.

  • BelajarKreatif
    BelajarKreatif Bulan Yang lalu

    Alquran itu benar, tidak ada keraguan sedikitpun

  • Satria Ananda
    Satria Ananda Bulan Yang lalu

    Seharusnya, judul diatas keberadaan nabi dan rosul bukan keberadaan Tuhan. Mohon dikoresi lagi judulnya min.

  • rusia w
    rusia w Bulan Yang lalu

    Ke arab yu!!

  • rusia w
    rusia w Bulan Yang lalu

    Bekerjalah terus+!!

  • rusia w
    rusia w Bulan Yang lalu

    Ke arab yo!!

  • rusia w
    rusia w Bulan Yang lalu

    Beramallah terus+!!!

  • rusia w
    rusia w Bulan Yang lalu

    Ajarkan sejarah muhammad saw!!!

  • rusia w
    rusia w Bulan Yang lalu

    Berantaslah kejahatan!!

  • ANDROID 351721
    ANDROID 351721 Bulan Yang lalu

    Al-Qur'an lebih dulu menjawab jasadnya Firaun

  • Sayid Bba
    Sayid Bba Bulan Yang lalu

    tak usa jejak kok memang orang berpikir.ada laut yg luas,bumi yg di bentangkan yg luas,gunung yg menjulang tinggi.awan langit.ada angin ada hujan.ada udara dingin ada udara panas.mana mungkin tuhan berbentuk batu bisa menciptakan itu.bagaimana mungkin tuhan yg berwujud manusia menciptakan itu.tuhan memang mempunyai rupa.yaitu rupa yg sangat indah yg tiada tara.siapa dia.dia adalah allah.

  • Aceng Maptuh
    Aceng Maptuh Bulan Yang lalu

    Naratornya pst berkumis tipis krn suaranya renyah

  • Jemahuk Ronggeng
    Jemahuk Ronggeng Bulan Yang lalu

    Judul salah cerita nya melenceng.... Tuhan ada dimana mana sebab alam semesta miliknya

  • Sembarang Ajha
    Sembarang Ajha Bulan Yang lalu

    Subhanallah...

  • Tariq Kent
    Tariq Kent Bulan Yang lalu

    Kenapalahh..bodohh sangat...jejek keberadaan tuhan??....jika kamu lihat..sebatang pohon..epal dan sebatang pohon...kopi..kedua2 pokok di tanah yg sama..tetapi mengeluar rasa yg berbeza.beza...pahit manis...bukankah itu sudah cukup sebagai bukti..akan keberadaan tuhan...siapa yg mengatur rasa buah2 buahhan itu...???..manusia tidak mampu untuk menciptakan..walau..seekor lalat....manusia hanya meniru dan megubah kejadian asal..sahaja....

  • Bayu Prasetyo
    Bayu Prasetyo Bulan Yang lalu

    Hoak

  • Boruto Subtitle Indonesia Full Episode

    smoga kalian yg non muslim yg nntn vidio ini bakalan menjadi mualaf..
    aminn

  • Sudirman Sinaga
    Sudirman Sinaga Bulan Yang lalu

    Bukti bukti para nabi itu kalau ditarik kedalam alquran tidak masuk akal,karena jeda waktu nya ratusan tahun.

  • alli bochil
    alli bochil Bulan Yang lalu

    Kasih judul tu yg bner, 😏
    Jgn hny krna ingin viewer trus ngasih judul gk bener 😒😈

  • My Roney
    My Roney Bulan Yang lalu

    Ngarang ni boccah

  • Akrom Morka
    Akrom Morka Bulan Yang lalu +1

    Bang harry joss...moga sehat selalu bang....

  • Zaenab Welcom
    Zaenab Welcom Bulan Yang lalu

    Orang jaman dulu hebat ya,bikin kapal sudah mengenal paku..🤩 siapa yg mengajarinya ? Bikin paku ? Untuk membuat kapal ?? Pasti Allah yg maha besar

  • Suganda Nata Atmaja
    Suganda Nata Atmaja Bulan Yang lalu

    Astaghfirullah,keberadaan alam semesta inilah bukti keberadaan Tuhan YME,siapa pencipta alam kalo bukan Tuhan YME

  • Adam Rass
    Adam Rass Bulan Yang lalu

    Judul nya, tolong di perbaiki.

  • SISWANTORO DJALAL
    SISWANTORO DJALAL 2 bulan yang lalu

    Hati2 Bro,,awas salah,,berat lho acamannya,,,

  • Yasir Arafat
    Yasir Arafat 2 bulan yang lalu

    Judulnya????

  • Retno QQ
    Retno QQ 2 bulan yang lalu

    👍👍👍👍👍💚🙏

  • bayokta zain
    bayokta zain 2 bulan yang lalu

    Kwakakakakakaka

  • kusmawan sumarno
    kusmawan sumarno 2 bulan yang lalu

    sangat berfaedah

  • BENGKEL OTOTA BULUKUMBA
    BENGKEL OTOTA BULUKUMBA 2 bulan yang lalu

    Judulx tolong di koreksi yh

  • silvi alyasari
    silvi alyasari 2 bulan yang lalu

    Bang musik yg d menit 06.15 judulnya apa ya, menyentuh banget 🙏

  • Ahmad Juna
    Ahmad Juna 2 bulan yang lalu

    ngawur anda min. sesat judul km tuh

  • love polri
    love polri 2 bulan yang lalu

    BUKTI JEJAK KEBRADAAN TUHAN DI BUMI?? BRARTI TUHAN PRNAH TINGGAL DI BUMI? DI GMBARKAN BUMI & DUNIA IBARAT SETETES AIR DI LAUTAN LUAS SMNTARA LAUTAN ITU ADA DI GENGGAMAN ALLAH TUHAN SANG PNCIPTA.. BUKTI KUASA & KBESARAN TUHAN AKN MUDAH DI TERIMA AKAL ..GUA NGIKUTIN CHANEL LO LMA2 BISA BODOH

  • hafidz ajha
    hafidz ajha 2 bulan yang lalu

    Judul lagunya apa. Bagus
    Tolong jawab

  • Dwi Nugroho
    Dwi Nugroho 2 bulan yang lalu

    Entah kenapa saat gue dengerin suara lu telinga gue terasa adem.
    Yang setuju like !!

  • surya azdhar
    surya azdhar 2 bulan yang lalu

    Mknya jgn hanya melihat judul nya , lihat isi video nya. Jgn bnyk ngoceh. Teruskan mas Herry video mu bermanfaat, daripada yg pamer harta .

  • poetra saenja 22
    poetra saenja 22 2 bulan yang lalu +4

    Judulnya "jejak keberadaan tuhan dibumi"
    Mungkin youtubernya sedang dalam tahap mencari tuhan...
    ALLAH Maha Besar Dia tidak berpijak atau meninggalkan jejak,ALLAH meliputi alam semesta dan seisinya..
    Jika ada bukti2 peninggalan nabi itulah bukti kekuasaan ALLAH...

    • Lambe Spc
      Lambe Spc 22 hari yang lalu

      Jejak itu maksudnya bukti, rekam jejak.. bukannya jejak kaki kayak manusia.. oh my gooddd

    • Gt tv channel
      Gt tv channel Bulan Yang lalu

      Jangan sumbu pendek sobat ..

  • Avatar 01
    Avatar 01 2 bulan yang lalu

    Judulnya,...haram banget

  • petrus aria
    petrus aria 3 bulan yang lalu

    Ajarannya sama sama kebaikan, kisah kisahnya pun mirip... Cuma karena beda agama bisa jadi konflik?