#121 - Inilah Bukti Jejak Keberadaan Tuhan di Bumi

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Mar 2018
  • Inilah Bukti Jejak Keberadaan Tuhan di Bumi
    Para nabi dan rasul adalah manusia-manusia terbaik pilihan Tuhan. Para nabi dan rasul ini juga memiliki keistimewaan tertentu yang tidak dimiliki oleh manusia biasa. Dalam pengertian islam, menurut Ibnu Abil ‘Izz al Hanafi, Perbedaan antara nabi dan rasul adalah bahwa orang yang diberikan perintah (wahyu) dari tuhan, jika dia diperintahkan untuk menyampaikannya kepada orang lain maka dia disebut sebagai seorang Nabi dan Rasul sedangkan jika dia tidak diperintahkan untuk menyampaikan kepada orang lain maka dia adalah seorang Nabi dan Bukan seorang Rasul. Karena setiap rasul merupakan nabi namun tidak setiap nabi merupakan seorang rasul. (Syarh ath Thahawiyah fii ‘Aqidah as Salaf hal 296)
    Sangat banyak manusia yang tidak percaya dengan hal hal yang telah terjadi pada masa kenabian dahulu dan berbagai hal yang telah mereka lakukan. Pada masa sekarang semua cerita yang telah diberitakan didalam kitab dalam berbagai agama seringkali dianggap sebagai fiksi, padahal, semua bukti kebenaran berita tersebut telah sampai kepada manusia bahkan hingga kepada bukti bukti yang membenarkan berbagai kejadian hingga sampai sedetail detailnya, itulah yang diperlihatkan kepada manusia sebagai pelajaran dari umat terdahulu agar tidak mengulangi hal yang sama,
    VISIT OUR OFFICIAL NETWORK :
    Blog : harrywareproject.blogspot.com
    =======================================
    Penolakan Hak Cipta Berdasarkan Bagian 107 Undang-Undang Hak Cipta 1976, penyisihan dibuat untuk "penggunaan wajar" untuk tujuan seperti kritik, komentar, pelaporan berita, pengajaran, beasiswa, dan penelitian. Penggunaan yang adil adalah penggunaan yang diizinkan oleh undang-undang hak cipta yang mungkin bisa dilanggar. Kiat nirlaba, edukasi atau penggunaan pribadi seimbang demi penggunaan wajar.
    DISCLAIMER: Semua gambar yang ditemukan di sini diyakini berada dalam "domain publik". Beberapa gambar yang ditampilkan tidak diketahui asal. Kami tidak bermaksud melanggar hak intelektual, hak artistik atau hak cipta yang sah. Jika Anda adalah pemilik sah dari gambar / gambar yang diposkan di sini, dan Anda tidak ingin ditampilkan atau jika Anda memerlukan kredit yang sesuai, hubungi kami dan kami akan segera melakukan apa pun yang diperlukan baik untuk gambar tersebut. dihapus atau memberikan kredit jika sudah jatuh tempo. Materi dalam video ini dipergunakan untuk memberikan kritik atau komentar, laporan pemberitaan, tujuan pendidikan dan penelitian. Segala sesuatu yang terkandung dalam video ini hanya untuk tujuan informasi, di mana pemilik saluran tidak terikat secara hukum dan bertanggung jawab atas keakuratan, kelengkapan dan dampak penggunaan informasi dalam video oleh pihak lain.
    --------------------------------
    diambil dari berbagai sumber web, berita dan lain sebagainya.
    --------------------------------
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 121

  • Etong Nunui
    Etong Nunui Hari Yang lalu

    Para Nabi berkulit sepertimana kaum yang diutusnya. Didalam buku teks dan filem digambarkan Para Nabi berkulit putih. Kaum kulit Hitam digambarkan sebagai hamba dan Hina.

  • Susan Santi nur
    Susan Santi nur 2 hari yang lalu

    Bumi ciptaannya kok ada jejak tuhan....????? Ngga jelas judule

  • heriagus purwoko
    heriagus purwoko 2 hari yang lalu

    Kalo menurut saya :
    Rasul : manusia pilihan yg di perikan aturan atau perintah khusus oleh tuhan.
    Nabi itu manusia pilihan yg di pilih tuhan untuk meneruskan dan meluruskan perintah dari rasul...
    😇😇😇

  • erun umbaran
    erun umbaran 7 hari yang lalu

    Judulnya dong yg beneer

  • Firenny Dariza
    Firenny Dariza 9 hari yang lalu

    Tidak ada makhluk yang sanggup melihat Tuhannya di dunia dan masih hidup, gunung thur saja baru melihat sinar ilahi puncaknya langsung hancur.
    Bagaimana bisa bikin jejak seperti ini? Hal yang mustahil dan tidak sesuai dengan sifat Allah

  • ronal samurai
    ronal samurai 12 hari yang lalu

    Hahaha judul nya aja hoax abdul ghafar sama nuh itu kok bisa sama.bukti nya di tunjukin.cuap2 hoax judul benerin

  • Fun Music and Stuff 07
    Fun Music and Stuff 07 12 hari yang lalu

    Bagus bisa buat referensi, kalo bisa tambahkan sumbenya, Dan keknya judulnya lebih tepat Jejak Peninggalan para Nabi dan Rosul Kali ya

  • Rahmad Reza
    Rahmad Reza 13 hari yang lalu

    Bang. Upload lagi kapan...

  • Affan Rabi
    Affan Rabi 14 hari yang lalu

    nice, seyogyanya mengambil
    materi dari sumber yg dipercaya. Vidio nya udah bagus

  • kerajinan unik
    kerajinan unik 14 hari yang lalu

    😯

  • WAJIB NONTON
    WAJIB NONTON 15 hari yang lalu

    subscribe to friends again

  • Jackson Pandi
    Jackson Pandi 15 hari yang lalu

    Kenapa info ttg tabut perjanjian tdk valid??
    Pdhl kn tabut perjanjian sdh bnr2 dtemukan dan 2011 sdh di umumkan oleh ryon wyatt,penemuan tabut perjanjian merupakan tanda2 akhir zaman

  • campur adul
    campur adul 18 hari yang lalu

    judul lagu menit" akhir apa?

  • Rudi Apriansyah
    Rudi Apriansyah 19 hari yang lalu

    😭😭

  • petanglara biasa
    petanglara biasa 29 hari yang lalu

    Ya rabb smoga bs mngelilingi bumi mlihat jejak para nabi, brsama psgn halal agar smkin brtmbh kykinanku aamiin

  • Menara Impian
    Menara Impian 29 hari yang lalu

    Hahaha..Abd ghafar..

  • Kang O'im
    Kang O'im 29 hari yang lalu

    Gara2 scrol comen bolak balik gue jd auto subscrabe👍

  • Kang O'im
    Kang O'im Bulan Yang lalu

    Mohon revisi judulnya

  • Wit Ihec
    Wit Ihec Bulan Yang lalu

    Pentingnya Bible untuk menelusuri jejak sejarah secara utuh. Karena kitab2 dlm Bible ditulis tidak jauh jarak waktunya dari peristiwa. Sedangkan Quran, banyak Data sejarah tdk ditulis shg dibantu dg buku tafsir yg juga sangat minim Data sejarah. Contoh : silsilah Ismael - mohamad sampe sekarang ngak jelas referensinya.

  • cebok celeng
    cebok celeng Bulan Yang lalu

    Keberadaan Tuhan di bumi..orang aneh..kaet mbiyen sampek sak iki Gusti pengeran yo ra nok ndi2 yo nok kene..ngawasi tingkah aneh e koyok modelle admin iki jan janne..byuh jann aneh mnungso koyok admin iki..

  • Dede Rochmat
    Dede Rochmat Bulan Yang lalu

    Ini judul bkin orang salah mikir

  • Sri romani
    Sri romani Bulan Yang lalu

    Subhanallah

  • Agung Muhammad S
    Agung Muhammad S Bulan Yang lalu

    GANTI GOBLOK

  • Aries berttoo
    Aries berttoo Bulan Yang lalu

    Jejak keberada.an nabi. Bukan tuhan.
    Dasar goblok

  • Mnur iskandar Dwi sylva
    Mnur iskandar Dwi sylva Bulan Yang lalu

    siapa yang nonton d tahun 2019

  • Edi Isw
    Edi Isw Bulan Yang lalu

    laporkan aja spam nya menyesatkan ramai2.biar jadi pelajaran buat ne orang

  • khairul umam
    khairul umam Bulan Yang lalu

    istana nabi daud as 10abad sblum masehi, sedngkan noah ark 4800tyl..
    serius??
    😆😆😆
    nabi nuh as itu hidup jauuuuuuuhhh dari masa nabi daud as.
    bagaimana mungkin bangunan yg KATANYA istana nabi daud ad umurnya lebih tua daripada kapal nabi nuh as??

  • Mawar biru
    Mawar biru Bulan Yang lalu

    NGAWUUR CHANELNYA ORANG GIBLOOK

  • Putra Minang
    Putra Minang Bulan Yang lalu

    judul videomu, tolong diganti, ini untuk kebaikan mu juga, hindarilah masalah,

  • Yank Jenny Inparis
    Yank Jenny Inparis Bulan Yang lalu

    Semesta ini adalah miliknya yg ESA.
    #MAAFJUDULNYAKURANGTEPAT

  • BAKKI GAMING
    BAKKI GAMING Bulan Yang lalu

    Masa sih

  • m saefull
    m saefull Bulan Yang lalu

    Tuhan apa, tuhan bentuk apa, kayak apa,
    Jgn nampakkan kebodohan dech

  • FUCK YOU
    FUCK YOU Bulan Yang lalu +1

    om harry.. sukses slalu ya.. suka bgt ma channelnya om.. trimakasih atas konten berfaedahnya...

  • Mie Youuw
    Mie Youuw Bulan Yang lalu

    Buat judul dipikir dulu baik2. jangan asal ngerocos aja. salah bahasa salah tujuan. jangan gara2 kau murtad orang lain.

  • feri hw
    feri hw Bulan Yang lalu

    judulnya jangan gitu dong malehhh...payah cabe ketoprak!!

  • criss bang
    criss bang 2 bulan yang lalu

    _bahas soal tongkat nabi nuh..dong karena gw pernah dengar kalau tongkat itu masih utuh sampai sekarang tapi belum pernah dapat di temukan_

  • kinghong channel
    kinghong channel 2 bulan yang lalu

    Musik clossing nya lagu ny sp boss..please ksih tau..

  • Adi Saktian
    Adi Saktian 2 bulan yang lalu

    Mangkanya kalo ada makam manusia yg udah puluhan tahun dikubur. Tp jasadnya masih utuh berarti jasad itu ga di terima ama bumi. Bukan karna org itu guru. Tokoh ulama. Org yg d berkati.org yg d ilhami. Bukan. Merekapun sama manusia yg ta luput dari dosa.
    Mungkin mereka pernah melakukan kesalahan yg fatal d dalam hidupnya.

  • elli purwanto
    elli purwanto 2 bulan yang lalu

    Chanel hoax.. cerita ngeri kebohongan

  • aninomous aninomous
    aninomous aninomous 2 bulan yang lalu

    Eh mana yg benar tuhan ada di Bumi atau Bumi ada pada Tubuh.
    Perbedaan Rasul dan Nabi bukan begitu, belajar dulu, infomu lebih akurat.

  • Gunawan Liemas
    Gunawan Liemas 2 bulan yang lalu

    Udah ketemu kali gak up date nih

  • Nur Afni
    Nur Afni 2 bulan yang lalu

    Judulnya g srek min!...

  • Mahardika Andriyan
    Mahardika Andriyan 2 bulan yang lalu

    lagu endingnya apa sih bang har enak banget

  • SP Channel
    SP Channel 2 bulan yang lalu

    Sesungguhnya tuhan itu sangat dengan dengan hambanya.
    Jalan-jalan ya K Channel saya .
    idclips.com/video/hk3a87yq-u4/video.html&t=1048s

  • pak eko
    pak eko 2 bulan yang lalu

    Allah itu tidak berupa dan tak boleh di serupakan dengan apa pun,.lebih baik judul nya di ganti aja,.alah gak berbentuk tapi bisa di rasakan oleh kaum muslimin yang beriman,.jika mungkin di contoh kan adalah angin,.kita tak pernah tau wujud bentuk dan warna angin tapi semua orang bisa merasakanya

  • di ajeng
    di ajeng 2 bulan yang lalu

    Lagu closingmya apa sih judulnya

  • likin mintreng
    likin mintreng 3 bulan yang lalu

    judulny gk bner tu..

  • iAn Jonness
    iAn Jonness 3 bulan yang lalu

    Kenapakah banyak penyebaran mengubah nama nabi? Tidak ada rasa bersalahkah kamu coba menyesatkan umat manusia? Adakah kamu orang-orang iluminati?

  • Eno Tohjoyo
    Eno Tohjoyo 3 bulan yang lalu

    Yg bkin judul otaknya somplak

  • Idris Syah
    Idris Syah 3 bulan yang lalu

    Musik yg paling akhir video ini judulnya apa yaa?

  • Fajar Aw
    Fajar Aw 3 bulan yang lalu

    Saund nya judul nya apa ya klo boleh tau

  • Bpk Suhadi
    Bpk Suhadi 3 bulan yang lalu

    ilmu orang berbeda beda ada yang pendek tinggi gemuk kurus kaya miskin dan lain lain

  • ian hamzong
    ian hamzong 3 bulan yang lalu

    judulnya ambigu bro..

  • Yopie Abdullah
    Yopie Abdullah 3 bulan yang lalu

    saya tak suka judulnya.. dislike👎

  • Weed Firm
    Weed Firm 3 bulan yang lalu

    Bang harry ware nama sebenarnya bukan golai tapi goliat✌✌👍

  • Mas Danang
    Mas Danang 3 bulan yang lalu

    Inilah keajaiban Allah.bukan alloh lho ya..ntar kalian besar kpala

  • Indra Sukmayantowibowo
    Indra Sukmayantowibowo 3 bulan yang lalu

    luar biasa banget berita dari Chanel ini👍👍👍
    Sama seperti lagu penutupnya, yg judulnya apa ya?

  • Achmad FD
    Achmad FD 3 bulan yang lalu

    Ceritanya mudah dipahami

  • dandi Julianto
    dandi Julianto 3 bulan yang lalu

    Sebelum tuhan menampakan gunung ja lebur ko

  • dandi Julianto
    dandi Julianto 3 bulan yang lalu

    Ngaco mulut mu.. keberadaan tuhan di bumi..

  • Lambertus s
    Lambertus s 3 bulan yang lalu

    Ayat mana kh yg kalian sangkal dr al-qur'an. Bukan kh ini sudah jelas al-qur'an dr sang pencipta
    Semua kitap suci akan di uji oleh perkembagan zaman.
    Hanya 1 yg tdk memiliki kesalahan yaitu al-qur'an bukan kn ini dr sisi sang pencipta kita allah swt. Megapa separuh dr umat manusia tdk mau belajar kalian akan paham. Hanya orang2 yg berilmu lah yg akan paham

  • enigma 93
    enigma 93 3 bulan yang lalu

    Nak berjaya jangan ego?

  • tepe blazi
    tepe blazi 3 bulan yang lalu

    "Tiada Tuhan selain Allah" maksudnya terus apa ya? God is Real if trust Him

  • AQUEZ OFFICIAL
    AQUEZ OFFICIAL 3 bulan yang lalu

    Gue nonton trus chenel ini
    Tpi gue belom subr

  • jaka afandi
    jaka afandi 3 bulan yang lalu +1

    La Ila ha ila Allah
    Allahuakbar
    Alhamdulillah
    Semoga Video Menjadi Pencerahan & Pelajaran berharga mengenai bukti Kemurnian Firman Tuhan YME
    *Kebanyakan mereka lalai & lengah terhadap tanda2 yg TYME berikan.Keculai mereka mau berpikir*
    Admin..bahas Mengenai Fenomena Kondisi global saat ini.Terutama masalah Peperangan & Fenomena Kaum Nabi Lud yang sekarang banyak bermunculan kembali.Tq

  • arif yuda
    arif yuda 3 bulan yang lalu

    Bos mau tanya nih,itu kan si bang firaunnya tewas pas ngejar nabi musa di tengah laut ya,trus kok.bisa jadi mumi emangnya pas mau ngejar musa dia pake balsem mumi dulu apa ya,yg ke 2 muminya kan ditemukanya dlm.peti mumi ya,lha siapa yangasukin kan dia lg ngejar musa di atas keretanya,,mohon penjelasannya boss thanks.

  • My Life
    My Life 3 bulan yang lalu

    Bang reques dong ..
    Isi kitab badai zuhur..
    Kalo mau beli terjemahan nya di mana ?

  • Anas Candra
    Anas Candra 3 bulan yang lalu

    Allahu Akbar

  • B'lack EL
    B'lack EL 3 bulan yang lalu

    yang aq tau
    tuhan adalah kebenaran
    aq percaya pada kebenaran (tuhan)
    tuhan ( Allah ) menciptakan seluruh bumi dan isinya ,manusia ,jin malaikat,surga neraka. berwujud dan tidak berwujud sesuai apa yang di kehendakiNya
    jika ada yg bertanya siapa yg menciptakan tuhan ?
    logika saja berarti ada lagi diatas tuhan.
    pertanyaan diatas sangat buruk bagiku 🙏
    pertanyaan diatas itu ada sih d yutub siapa yang menciptakan tuhan ?
    debat gtu tapi aq ga nonton ya karena sebab hal .... takut menyebabkan rusak keyakinan /menyebabkan keraguan
    kalo salah mohon koreksi🙏🙏

  • Ogi Pratama
    Ogi Pratama 3 bulan yang lalu

    Menambah ke imanan thks min😊

  • roy AZ
    roy AZ 3 bulan yang lalu

    Judul sangat la salah

  • Android 87
    Android 87 3 bulan yang lalu

    Judulmu min

  • Mustari Gani
    Mustari Gani 3 bulan yang lalu

    Subkhanallah

  • Weni Tri
    Weni Tri 3 bulan yang lalu

    Judul lagu yg paling akhir apa min?

  • Faraby Aditya
    Faraby Aditya 3 bulan yang lalu +1

    Bang
    Kalo bs kisah nabi" itu ada video atau fotonya jgn d liatkan wajahnya
    Dibuatkan sensor cahaya gitu bang

    • Ivan Lesmana
      Ivan Lesmana 4 hari yang lalu

      Faraby Aditya BACOT ANJING! TONTON AJA KOMEN AJA LU

  • Revan Hidayat
    Revan Hidayat 3 bulan yang lalu

    Aku suka vidio2 dari harry ware krna pnjlasnya lngkap dan jelas

  • cebok celeng
    cebok celeng 3 bulan yang lalu

    Wong edan gendeng ..INILAH BUKTI KEBERADAAN WONG GEDENG..

  • KERE HORE
    KERE HORE 3 bulan yang lalu

    Tuhan. Mau bukti tuhan di bumi. Allah yang kasih kau nafas setiap detik coyy.

  • sayang mu
    sayang mu 3 bulan yang lalu

    sy nk tegur sikit pasal tajuk yg diberi... ianya tidak patut meletakkan tuhan trun ke bumi.. sedangkan kite thu.. tuhan di mana2

  • Dispersium
    Dispersium 3 bulan yang lalu

    Gan tolong untuk gambar2 muka yang kayak nabi itu tolong jangan di liatkan takutnya, pada salah kaprah kalau muka itu memang muka nabi, atau mending dikasih cahaya

  • Aku Kau
    Aku Kau 3 bulan yang lalu

    Sungguh nyata apA yg tertulis d alkitab. 🙏🙏

  • Nofri Yadi
    Nofri Yadi 4 bulan yang lalu

    sangat menembah ilmu

  • Y Gaming
    Y Gaming 4 bulan yang lalu

    Haha lucu jjuga lu buat judul,,goblok

  • kacang diskotik
    kacang diskotik 4 bulan yang lalu

    jejak

  • Muhammad Afif
    Muhammad Afif 4 bulan yang lalu

    Karena setiap nabi adalah rasul, tapi kalau rasul belum tentu nabi...(loh bukannya kebalik ya?) .. sekarang kalau pengertian rasul itu utusan, Jibril itu utusan bukan? Dia nabi kah?

  • Putra Lion
    Putra Lion 4 bulan yang lalu

    Jangan percaya, musrik dia :)

  • Deri Fahludin
    Deri Fahludin 4 bulan yang lalu

    yang dislike video 1 ini knp ya?
    padahal informativ bgt.. nice job

  • Abe LifeDesign
    Abe LifeDesign 4 bulan yang lalu

    Nuh...
    Abdul gappar?...
    ... gimana pak Nuh...
    Gimana niiih om Noah
    ... ha ha ha......

  • Muhammad Afif
    Muhammad Afif 4 bulan yang lalu

    Maaf mau ikut koreksi pengertian nabi dan rasul agak janggal, kenapa nabi saja hanya untuk diri sendiri, semua nabi diutus kepada orang lain, hati2 dengan pengertian nabi rasul mas

    • Muhammad Afif
      Muhammad Afif 4 bulan yang lalu

      +harry ware bedanya sama nabi apa? Nabi ga diutus kah?

    • harry ware
      harry ware  4 bulan yang lalu

      Kalo diutus, namanya rasul om...

  • sapta chrisitiadi
    sapta chrisitiadi 4 bulan yang lalu

    Mbok nulis yg bener.

  • Anak Laut
    Anak Laut 4 bulan yang lalu

    Tau dari mana nama nabi nuh adalah nam?

  • Ally Nurhakim
    Ally Nurhakim 4 bulan yang lalu

    Sangat bermanfaat terimakasih informasinya
    Allah hu Akbar

  • Zahrotul Arini
    Zahrotul Arini 4 bulan yang lalu

    Judul lagunya apa ??

  • heriagus purwoko
    heriagus purwoko 4 bulan yang lalu

    Agama adalah candu (kebodohan) pendapat dari karl marx...
    Kitab suci itu fiksi pendapat rocky gerung...
    Ini pendapat dr orang yg g suka agama...

  • Guritno
    Guritno 4 bulan yang lalu

    Khayalan..

  • Sinto Gendeng
    Sinto Gendeng 4 bulan yang lalu

    Jika benar tuhan Pernah Turun Ke bumi Tuhan Yg mana..Tuhan Yesus..tuhan datang dengan wujud yg lain dari manusia pasti di bunuh di pikir Alien..Yesus Saja yg mengaku Anak Allah Saja di bunuh karna pengakuan Nya Sebagai Satu" nya jalan Keselamatan bukti nya di Quran Isa As: jalan keselamatan..muhammad Saw: Pemohon keselamatan..

  • Govi Adrian
    Govi Adrian 4 bulan yang lalu

    Lagu saluang

  • Sutraja Bianglala
    Sutraja Bianglala 4 bulan yang lalu

    Ditemukan situs peradaban, knp letaknya jauh dr kota? Terpencil, yaa. Spt.nya tmp itu ditinggalkan oleh masy.nya? Knp klo sdh ada peradaban disitu tdk berkembang jd kota besar?
    Btw, lagu terakhir (13:32) itu apa judul dan penyanyinya?

  • Roisul Huda
    Roisul Huda 4 bulan yang lalu

    Ada yg tau gk judul lagu yg di putar di bagian paling akhir di video ini? Please infonya

  • emanuel siga
    emanuel siga 4 bulan yang lalu

    Kekuasaan Kami...Kami Berati lebih dari Satu...apa artix??