#121 - Inilah Bukti Jejak Keberadaan Tuhan di Bumi

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Mar 2018
  • Inilah Bukti Jejak Keberadaan Tuhan di Bumi
    Para nabi dan rasul adalah manusia-manusia terbaik pilihan Tuhan. Para nabi dan rasul ini juga memiliki keistimewaan tertentu yang tidak dimiliki oleh manusia biasa. Dalam pengertian islam, menurut Ibnu Abil ‘Izz al Hanafi, Perbedaan antara nabi dan rasul adalah bahwa orang yang diberikan perintah (wahyu) dari tuhan, jika dia diperintahkan untuk menyampaikannya kepada orang lain maka dia disebut sebagai seorang Nabi dan Rasul sedangkan jika dia tidak diperintahkan untuk menyampaikan kepada orang lain maka dia adalah seorang Nabi dan Bukan seorang Rasul. Karena setiap rasul merupakan nabi namun tidak setiap nabi merupakan seorang rasul. (Syarh ath Thahawiyah fii ‘Aqidah as Salaf hal 296)
    Sangat banyak manusia yang tidak percaya dengan hal hal yang telah terjadi pada masa kenabian dahulu dan berbagai hal yang telah mereka lakukan. Pada masa sekarang semua cerita yang telah diberitakan didalam kitab dalam berbagai agama seringkali dianggap sebagai fiksi, padahal, semua bukti kebenaran berita tersebut telah sampai kepada manusia bahkan hingga kepada bukti bukti yang membenarkan berbagai kejadian hingga sampai sedetail detailnya, itulah yang diperlihatkan kepada manusia sebagai pelajaran dari umat terdahulu agar tidak mengulangi hal yang sama,
    VISIT OUR OFFICIAL NETWORK :
    Blog : harrywareproject.blogspot.com
    =======================================
    Penolakan Hak Cipta Berdasarkan Bagian 107 Undang-Undang Hak Cipta 1976, penyisihan dibuat untuk "penggunaan wajar" untuk tujuan seperti kritik, komentar, pelaporan berita, pengajaran, beasiswa, dan penelitian. Penggunaan yang adil adalah penggunaan yang diizinkan oleh undang-undang hak cipta yang mungkin bisa dilanggar. Kiat nirlaba, edukasi atau penggunaan pribadi seimbang demi penggunaan wajar.
    DISCLAIMER: Semua gambar yang ditemukan di sini diyakini berada dalam "domain publik". Beberapa gambar yang ditampilkan tidak diketahui asal. Kami tidak bermaksud melanggar hak intelektual, hak artistik atau hak cipta yang sah. Jika Anda adalah pemilik sah dari gambar / gambar yang diposkan di sini, dan Anda tidak ingin ditampilkan atau jika Anda memerlukan kredit yang sesuai, hubungi kami dan kami akan segera melakukan apa pun yang diperlukan baik untuk gambar tersebut. dihapus atau memberikan kredit jika sudah jatuh tempo. Materi dalam video ini dipergunakan untuk memberikan kritik atau komentar, laporan pemberitaan, tujuan pendidikan dan penelitian. Segala sesuatu yang terkandung dalam video ini hanya untuk tujuan informasi, di mana pemilik saluran tidak terikat secara hukum dan bertanggung jawab atas keakuratan, kelengkapan dan dampak penggunaan informasi dalam video oleh pihak lain.
    --------------------------------
    diambil dari berbagai sumber web, berita dan lain sebagainya.
    --------------------------------
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 068

  • Adi Saktian
    Adi Saktian 3 jam yang lalu

    Mangkanya kalo ada makam manusia yg udah puluhan tahun dikubur. Tp jasadnya masih utuh berarti jasad itu ga di terima ama bumi. Bukan karna org itu guru. Tokoh ulama. Org yg d berkati.org yg d ilhami. Bukan. Merekapun sama manusia yg ta luput dari dosa.
    Mungkin mereka pernah melakukan kesalahan yg fatal d dalam hidupnya.

  • elli purwanto
    elli purwanto 13 jam yang lalu

    Chanel hoax.. cerita ngeri kebohongan

  • aninomous aninomous
    aninomous aninomous 7 hari yang lalu

    Eh mana yg benar tuhan ada di Bumi atau Bumi ada pada Tubuh.
    Perbedaan Rasul dan Nabi bukan begitu, belajar dulu, infomu lebih akurat.

  • Gunawan Liemas
    Gunawan Liemas 13 hari yang lalu

    Udah ketemu kali gak up date nih

  • Nur Afni
    Nur Afni 15 hari yang lalu

    Judulnya g srek min!...

  • Mahardika Andriyan
    Mahardika Andriyan 15 hari yang lalu

    lagu endingnya apa sih bang har enak banget

  • SP Channel
    SP Channel 16 hari yang lalu

    Sesungguhnya tuhan itu sangat dengan dengan hambanya.
    Jalan-jalan ya K Channel saya .
    idclips.com/video/hk3a87YQ-u4/video.html&t=1048s

  • pak eko
    pak eko 18 hari yang lalu

    Allah itu tidak berupa dan tak boleh di serupakan dengan apa pun,.lebih baik judul nya di ganti aja,.alah gak berbentuk tapi bisa di rasakan oleh kaum muslimin yang beriman,.jika mungkin di contoh kan adalah angin,.kita tak pernah tau wujud bentuk dan warna angin tapi semua orang bisa merasakanya

  • di ajeng
    di ajeng 19 hari yang lalu

    Lagu closingmya apa sih judulnya

  • likin mintreng
    likin mintreng 24 hari yang lalu

    judulny gk bner tu..

  • Adrian Jawing
    Adrian Jawing 24 hari yang lalu

    Kenapakah banyak penyebaran mengubah nama nabi? Tidak ada rasa bersalahkah kamu coba menyesatkan umat manusia? Adakah kamu orang-orang iluminati?

  • Eno Tohjoyo
    Eno Tohjoyo 26 hari yang lalu

    Yg bkin judul otaknya somplak

  • Idris Syah
    Idris Syah 27 hari yang lalu

    Musik yg paling akhir video ini judulnya apa yaa?

  • Fajar Aw
    Fajar Aw 28 hari yang lalu

    Saund nya judul nya apa ya klo boleh tau

  • Bpk Suhadi
    Bpk Suhadi 28 hari yang lalu

    ilmu orang berbeda beda ada yang pendek tinggi gemuk kurus kaya miskin dan lain lain

  • ian hamzong
    ian hamzong 29 hari yang lalu

    judulnya ambigu bro..

  • Yopie Abdullah
    Yopie Abdullah 29 hari yang lalu

    saya tak suka judulnya.. dislike👎

  • Weed Firm
    Weed Firm Bulan Yang lalu

    Bang harry ware nama sebenarnya bukan golai tapi goliat✌✌👍

  • Mas Danang
    Mas Danang Bulan Yang lalu

    Inilah keajaiban Allah.bukan alloh lho ya..ntar kalian besar kpala

  • Indra Sukmayantowibowo
    Indra Sukmayantowibowo Bulan Yang lalu

    luar biasa banget berita dari Chanel ini👍👍👍
    Sama seperti lagu penutupnya, yg judulnya apa ya?

  • Achmad FD
    Achmad FD Bulan Yang lalu

    Ceritanya mudah dipahami

  • dandi Julianto
    dandi Julianto Bulan Yang lalu

    Sebelum tuhan menampakan gunung ja lebur ko

  • dandi Julianto
    dandi Julianto Bulan Yang lalu

    Ngaco mulut mu.. keberadaan tuhan di bumi..

  • Kisen Megriyadi
    Kisen Megriyadi Bulan Yang lalu

    Ayat mana kh yg kalian sangkal dr al-qur'an. Bukan kh ini sudah jelas al-qur'an dr sang pencipta
    Semua kitap suci akan di uji oleh perkembagan zaman.
    Hanya 1 yg tdk memiliki kesalahan yaitu al-qur'an bukan kn ini dr sisi sang pencipta kita allah swt. Megapa separuh dr umat manusia tdk mau belajar kalian akan paham. Hanya orang2 yg berilmu lah yg akan paham

  • enigma 93
    enigma 93 Bulan Yang lalu

    Nak berjaya jangan ego?

  • tepe blazi
    tepe blazi Bulan Yang lalu

    "Tiada Tuhan selain Allah" maksudnya terus apa ya? God is Real if trust Him

  • AQUEZ chen zaitian
    AQUEZ chen zaitian Bulan Yang lalu

    Gue nonton trus chenel ini
    Tpi gue belom subr

  • jaka afandi
    jaka afandi Bulan Yang lalu +1

    La Ila ha ila Allah
    Allahuakbar
    Alhamdulillah
    Semoga Video Menjadi Pencerahan & Pelajaran berharga mengenai bukti Kemurnian Firman Tuhan YME
    *Kebanyakan mereka lalai & lengah terhadap tanda2 yg TYME berikan.Keculai mereka mau berpikir*
    Admin..bahas Mengenai Fenomena Kondisi global saat ini.Terutama masalah Peperangan & Fenomena Kaum Nabi Lud yang sekarang banyak bermunculan kembali.Tq

  • arif yuda
    arif yuda Bulan Yang lalu

    Bos mau tanya nih,itu kan si bang firaunnya tewas pas ngejar nabi musa di tengah laut ya,trus kok.bisa jadi mumi emangnya pas mau ngejar musa dia pake balsem mumi dulu apa ya,yg ke 2 muminya kan ditemukanya dlm.peti mumi ya,lha siapa yangasukin kan dia lg ngejar musa di atas keretanya,,mohon penjelasannya boss thanks.

  • My Life
    My Life Bulan Yang lalu

    Bang reques dong ..
    Isi kitab badai zuhur..
    Kalo mau beli terjemahan nya di mana ?

  • Anas Candra
    Anas Candra Bulan Yang lalu

    Allahu Akbar

  • B'lack EL
    B'lack EL Bulan Yang lalu

    yang aq tau
    tuhan adalah kebenaran
    aq percaya pada kebenaran (tuhan)
    tuhan ( Allah ) menciptakan seluruh bumi dan isinya ,manusia ,jin malaikat,surga neraka. berwujud dan tidak berwujud sesuai apa yang di kehendakiNya
    jika ada yg bertanya siapa yg menciptakan tuhan ?
    logika saja berarti ada lagi diatas tuhan.
    pertanyaan diatas sangat buruk bagiku 🙏
    pertanyaan diatas itu ada sih d yutub siapa yang menciptakan tuhan ?
    debat gtu tapi aq ga nonton ya karena sebab hal .... takut menyebabkan rusak keyakinan /menyebabkan keraguan
    kalo salah mohon koreksi🙏🙏

  • Ogi Pratama
    Ogi Pratama Bulan Yang lalu

    Menambah ke imanan thks min😊

  • roy AZ
    roy AZ Bulan Yang lalu

    Judul sangat la salah

  • Android 87
    Android 87 Bulan Yang lalu

    Judulmu min

  • Mustari Gani
    Mustari Gani Bulan Yang lalu

    Subkhanallah

  • Weni Tri
    Weni Tri Bulan Yang lalu

    Judul lagu yg paling akhir apa min?

  • Faraby Aditya
    Faraby Aditya Bulan Yang lalu +1

    Bang
    Kalo bs kisah nabi" itu ada video atau fotonya jgn d liatkan wajahnya
    Dibuatkan sensor cahaya gitu bang

  • Revan Hidayat
    Revan Hidayat Bulan Yang lalu

    Aku suka vidio2 dari harry ware krna pnjlasnya lngkap dan jelas

  • suwongnengono INDONESIA
    suwongnengono INDONESIA Bulan Yang lalu

    Wong edan gendeng ..INILAH BUKTI KEBERADAAN WONG GEDENG..

  • KERE HORE
    KERE HORE Bulan Yang lalu

    Tuhan. Mau bukti tuhan di bumi. Allah yang kasih kau nafas setiap detik coyy.

  • sayang mu
    sayang mu Bulan Yang lalu

    sy nk tegur sikit pasal tajuk yg diberi... ianya tidak patut meletakkan tuhan trun ke bumi.. sedangkan kite thu.. tuhan di mana2

  • Dispersium Gaming
    Dispersium Gaming Bulan Yang lalu

    Gan tolong untuk gambar2 muka yang kayak nabi itu tolong jangan di liatkan takutnya, pada salah kaprah kalau muka itu memang muka nabi, atau mending dikasih cahaya

  • Aku Kau
    Aku Kau Bulan Yang lalu

    Sungguh nyata apA yg tertulis d alkitab. 🙏🙏

  • Nofri Yadi
    Nofri Yadi Bulan Yang lalu

    sangat menembah ilmu

  • Y Gaming
    Y Gaming Bulan Yang lalu

    Haha lucu jjuga lu buat judul,,goblok

  • kacang diskotik
    kacang diskotik Bulan Yang lalu

    jejak

  • Muhammad Afif
    Muhammad Afif Bulan Yang lalu

    Karena setiap nabi adalah rasul, tapi kalau rasul belum tentu nabi...(loh bukannya kebalik ya?) .. sekarang kalau pengertian rasul itu utusan, Jibril itu utusan bukan? Dia nabi kah?

  • Putra Lion
    Putra Lion Bulan Yang lalu

    Jangan percaya, musrik dia :)

  • Deri Fahludin
    Deri Fahludin Bulan Yang lalu

    yang dislike video 1 ini knp ya?
    padahal informativ bgt.. nice job

  • Abe LifeDesign
    Abe LifeDesign Bulan Yang lalu

    Nuh...
    Abdul gappar?...
    ... gimana pak Nuh...
    Gimana niiih om Noah
    ... ha ha ha......

  • Muhammad Afif
    Muhammad Afif Bulan Yang lalu

    Maaf mau ikut koreksi pengertian nabi dan rasul agak janggal, kenapa nabi saja hanya untuk diri sendiri, semua nabi diutus kepada orang lain, hati2 dengan pengertian nabi rasul mas

    • Muhammad Afif
      Muhammad Afif Bulan Yang lalu

      +harry ware bedanya sama nabi apa? Nabi ga diutus kah?

    • harry ware
      harry ware  Bulan Yang lalu

      Kalo diutus, namanya rasul om...

  • sapta chrisitiadi
    sapta chrisitiadi Bulan Yang lalu

    Mbok nulis yg bener.

  • Anak Laut
    Anak Laut Bulan Yang lalu

    Tau dari mana nama nabi nuh adalah nam?

  • Ally Nurhakim
    Ally Nurhakim Bulan Yang lalu

    Sangat bermanfaat terimakasih informasinya
    Allah hu Akbar

  • Zahrotul Arini
    Zahrotul Arini Bulan Yang lalu

    Judul lagunya apa ??

  • heriagus purwoko
    heriagus purwoko Bulan Yang lalu

    Agama adalah candu (kebodohan) pendapat dari karl marx...
    Kitab suci itu fiksi pendapat rocky gerung...
    Ini pendapat dr orang yg g suka agama...

  • Guritno
    Guritno Bulan Yang lalu

    Khayalan..

  • Sinto Gendeng
    Sinto Gendeng 2 bulan yang lalu

    Jika benar tuhan Pernah Turun Ke bumi Tuhan Yg mana..Tuhan Yesus..tuhan datang dengan wujud yg lain dari manusia pasti di bunuh di pikir Alien..Yesus Saja yg mengaku Anak Allah Saja di bunuh karna pengakuan Nya Sebagai Satu" nya jalan Keselamatan bukti nya di Quran Isa As: jalan keselamatan..muhammad Saw: Pemohon keselamatan..

  • Govi Adrian
    Govi Adrian 2 bulan yang lalu

    Lagu saluang

  • Sutraja Bianglala
    Sutraja Bianglala 2 bulan yang lalu

    Ditemukan situs peradaban, knp letaknya jauh dr kota? Terpencil, yaa. Spt.nya tmp itu ditinggalkan oleh masy.nya? Knp klo sdh ada peradaban disitu tdk berkembang jd kota besar?
    Btw, lagu terakhir (13:32) itu apa judul dan penyanyinya?

  • Roisul Huda
    Roisul Huda 2 bulan yang lalu

    Ada yg tau gk judul lagu yg di putar di bagian paling akhir di video ini? Please infonya

  • emanuel siga
    emanuel siga 2 bulan yang lalu

    Kekuasaan Kami...Kami Berati lebih dari Satu...apa artix??

  • Opi Uwais
    Opi Uwais 2 bulan yang lalu

    Judul y aneh...

  • Denny Anggara
    Denny Anggara 2 bulan yang lalu

    Subkhanallah, allahu akbar

  • Sim Aris
    Sim Aris 2 bulan yang lalu

    Entah apa maksud pembuat video ini, bumi adalah pijakan kakiNya dan langit adalah tahtaNya, kenapa masih memcari jejakNya?

  • Raff affif
    Raff affif 2 bulan yang lalu

    Kepada chanel ini tolong diperbaiki judulnya.. apakah anda islam ?
    gunakanlah ilmu kamu sebagai lisan yang baik..

  • muhamad thorieq
    muhamad thorieq 2 bulan yang lalu

    Pnemuan2 yg kita ktahyi skrg ini, adlh sbuah tamsil bg kita, tuk lbih mendekatkn diri pd sang kholik. Maha suci Allah.

  • BuyungPerak
    BuyungPerak 2 bulan yang lalu

    Saya masih penasaran dgn tanda Bulan pernah terbelah dua.....

  • Hasan fuers
    Hasan fuers 2 bulan yang lalu

    Yg buat judulnya goblog..

  • Kalangkang Langit
    Kalangkang Langit 2 bulan yang lalu

    Judulnya itu tuhh.. Hadeuuhhhh...

  • dion jasni
    dion jasni 2 bulan yang lalu

    Tajuk biar betul sikit

  • Nugraha purnama
    Nugraha purnama 2 bulan yang lalu

    Judul nya sesat

  • Hamba Allah
    Hamba Allah 2 bulan yang lalu

    Bikin judulnya yang benar sobat agar kita saling mengingatkan azab Allah sangat pedih

  • be raptor note
    be raptor note 2 bulan yang lalu +7

    What.. ? ALLAH turun di bumi ??
    Gimana bs ..!
    Saking paksanya kaum bani israel pd nabi musa untk bertemu dgn ALLAH..maka nabi musa pun memohon kpd ALLAH tuk bersedia turun ke bukit.. Namun ALLAH bru
    Saja niat mau turun ke bumi..gunung2 pd hancur lebur..
    Maka di utuslah cahayanya dalam wujud api indah..!

    • Rizal Arpadin
      Rizal Arpadin 13 hari yang lalu +1

      Karena dunia ini cuma sebuah cincin kecil dipadang pasir dibandingkan smw galaksi . SidratL muntaha dan Arsy Allah ... dunia yg kita tinggali ini terlalu kecil utk Allah yg maha Akbar singgahi

    • IQ BLUE
      IQ BLUE 16 hari yang lalu

      Allah sentiasa bersama mu tapi kamu tidk bisa melihat nya

  • o i
    o i 2 bulan yang lalu

    di manapun allah berada kuserahkan padanya....yg penting kita muslim percaya dgn keberadaanya..jgn tertipu dgn orang yg tau di mana tuhan berada

  • Putra Sadewa
    Putra Sadewa 2 bulan yang lalu

    versi onta2 lgi..
    nuh itu nama yahudi noah..
    mmg bani syehtan2 makar sok nasionalis mencoba mengganti sejarah sesuai keserakahan mereka

  • Riska Dwitary
    Riska Dwitary 2 bulan yang lalu

    Pertanyaannya siapa di era ini yang akan tercatat dalam al-quran , kejadian apa saja dan siapa orang nya ?

  • Arik Fumi
    Arik Fumi 2 bulan yang lalu

    Lagunya keren apa judulnya ?

  • Fathan Darmawan
    Fathan Darmawan 2 bulan yang lalu

    Ini yg tlis judul orang skit jiwa apa...apa dunia ini bkan tanda kuasa Allah...

  • riski cahyani
    riski cahyani 2 bulan yang lalu

    nabi yg diklaim umat islam banyak adanya di kaum yg kita kafirkan dan mereka itu raja yahudi itu yg membuat saya bingung tapi kita membanggakan mereka

  • KAJIAN ISLAMI sheeza
    KAJIAN ISLAMI sheeza 2 bulan yang lalu +1

    maaf maj koreksi bedanya nabi dan rasul bukan seperti yg admin bilang. tolong di baca lagi buku agama. bahkan anak sd kelas 1 sdh ada materinya di pelajaran agama..

  • Yahya Putra Muslim
    Yahya Putra Muslim 2 bulan yang lalu

    Al quran adalah Firman Allah.
    Karena itu saya memilih Islam.

  • iann sambora
    iann sambora 2 bulan yang lalu

    Konten bagus.. Suara bagus..

  • afirtha tube
    afirtha tube 2 bulan yang lalu +7

    JUDUL NYA SALAH TUH..... KOK KEBERADAAN TUHAN.... ITU SEJARAH NABI2... BIKIN JUDUL JANGAN GOBLOK DONG.....

  • Nng 28
    Nng 28 2 bulan yang lalu

    Kekuasaan ALLOH SWT.
    Jejak Rosul dan sejarahnya.
    Trims.

  • terϟϟerah gua yaa. 卐
    terϟϟerah gua yaa. 卐 2 bulan yang lalu

    Cuman info aja min
    Tabut perjanjian Musa udh di ketemukan di dlm piramid di Mesir ..!!!
    Yg nemuin ilmuwan Amerika, kerjanya jd dosen sekitar taon 1938 an klo kgk salah
    Namanya... dokter Indiana jones
    😊

  • Dedy Jevuzka
    Dedy Jevuzka 2 bulan yang lalu

    Ambil sumbernya dari kitab Kristen jga... tapi sygnya tdk d akui...

  • sania salma
    sania salma 3 bulan yang lalu

    Judule gan
    . kurang sae

  • ann ayunita
    ann ayunita 3 bulan yang lalu

    Bukti TUHAN TURUN KE BUMI PERGI KE ISRAEL SANA SEMUA JEJAK TUHAN DAN APA YG DILAKUKAN SELAMA DI BUMI SEBELUM NAIK KESURGA MASIH ADA HINGGA SEKARANG !!!!!
    REPENT!!!! REPENT!!!!

  • maximum project
    maximum project 3 bulan yang lalu

    Keren content nya. Thanks

  • Bagas Saputra
    Bagas Saputra 3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah

  • Mastur Amelia
    Mastur Amelia 3 bulan yang lalu

    Zman saat ini adlah zman gbungan dari nabi adam smpai nabi muhammad.. klo nabi muhammad adalah pnyempurna agama dan aqidah.. maka smpurna pula org2 pngikut dajjal.. allah maha adil.. di satu sisi kbaikan,, dan di satu sisi kburukan.. hnya sdkit skali ilmu yg di brikan allah untuk kita.. krna apapun yg ada di bumi dan langit adlah rahasia allah.. yg ptg hrus mengimani smua isi al qur'an.. insya allah mskipun kita tdak blajar sjarah.. tapi kita bisa mmahami bgaimana allah mngatur smua ciptaanya.. allah mnurunkan al quran untuk org yg brfikir agar kita tidak trsesat.. wallahu alam bissowab..☺

  • TB CHANEL
    TB CHANEL 3 bulan yang lalu

    Judul nya jelek sekali gan, bukti jejak keberadaan tuhan, allah tuh berbeda dgn makhluk tidak punya jejak, jejak itu identik dgn kaki, jejak nya di bumi, seakan allah pernah mnginjak bumi, aga melenceng dari tauhid...
    Kalo isi nya bagus cuma judul nya gabaik

    • harry ware
      harry ware  3 bulan yang lalu

      Kalau JEJAK KERAJAAN MATARAM... apakah punya KAKI ???

  • eko purnomo
    eko purnomo 3 bulan yang lalu

    Mengulang cerita di al quran sampai kiamat tiba.

  • Carlos Amaral
    Carlos Amaral 3 bulan yang lalu

    Bukti existensi Muhammad kapan dibahas?

  • Faldi Arkan Khairy
    Faldi Arkan Khairy 3 bulan yang lalu

    Saya suka nada bicaranya 😂

  • Kiki Anastasia
    Kiki Anastasia 3 bulan yang lalu

    judulnya ngawur !!!!!!!!!

  • Fahmi AL Tolah
    Fahmi AL Tolah 3 bulan yang lalu

    Dan sesungguhnya apa yang yang diAlam Semesta beserta Jajarannya termasuk semua isinya telah tertuliskan didalam AL-Qur'an...ALLAHU AKBAR 😇

  • Gilang Yudhas
    Gilang Yudhas 3 bulan yang lalu

    Chanel yang berkualitas, seharusnya para youtuber bikin chanel kyak gini, jangan chanel gamming mulu