#121 - Inilah Bukti Jejak Keberadaan Tuhan di Bumi

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Mar 2018
  • Inilah Bukti Jejak Keberadaan Tuhan di Bumi
    Para nabi dan rasul adalah manusia-manusia terbaik pilihan Tuhan. Para nabi dan rasul ini juga memiliki keistimewaan tertentu yang tidak dimiliki oleh manusia biasa. Dalam pengertian islam, menurut Ibnu Abil ‘Izz al Hanafi, Perbedaan antara nabi dan rasul adalah bahwa orang yang diberikan perintah (wahyu) dari tuhan, jika dia diperintahkan untuk menyampaikannya kepada orang lain maka dia disebut sebagai seorang Nabi dan Rasul sedangkan jika dia tidak diperintahkan untuk menyampaikan kepada orang lain maka dia adalah seorang Nabi dan Bukan seorang Rasul. Karena setiap rasul merupakan nabi namun tidak setiap nabi merupakan seorang rasul. (Syarh ath Thahawiyah fii ‘Aqidah as Salaf hal 296)
    Sangat banyak manusia yang tidak percaya dengan hal hal yang telah terjadi pada masa kenabian dahulu dan berbagai hal yang telah mereka lakukan. Pada masa sekarang semua cerita yang telah diberitakan didalam kitab dalam berbagai agama seringkali dianggap sebagai fiksi, padahal, semua bukti kebenaran berita tersebut telah sampai kepada manusia bahkan hingga kepada bukti bukti yang membenarkan berbagai kejadian hingga sampai sedetail detailnya, itulah yang diperlihatkan kepada manusia sebagai pelajaran dari umat terdahulu agar tidak mengulangi hal yang sama,
    VISIT OUR OFFICIAL NETWORK :
    Blog : harrywareproject.blogspot.com
    =======================================
    Penolakan Hak Cipta Berdasarkan Bagian 107 Undang-Undang Hak Cipta 1976, penyisihan dibuat untuk "penggunaan wajar" untuk tujuan seperti kritik, komentar, pelaporan berita, pengajaran, beasiswa, dan penelitian. Penggunaan yang adil adalah penggunaan yang diizinkan oleh undang-undang hak cipta yang mungkin bisa dilanggar. Kiat nirlaba, edukasi atau penggunaan pribadi seimbang demi penggunaan wajar.
    DISCLAIMER: Semua gambar yang ditemukan di sini diyakini berada dalam "domain publik". Beberapa gambar yang ditampilkan tidak diketahui asal. Kami tidak bermaksud melanggar hak intelektual, hak artistik atau hak cipta yang sah. Jika Anda adalah pemilik sah dari gambar / gambar yang diposkan di sini, dan Anda tidak ingin ditampilkan atau jika Anda memerlukan kredit yang sesuai, hubungi kami dan kami akan segera melakukan apa pun yang diperlukan baik untuk gambar tersebut. dihapus atau memberikan kredit jika sudah jatuh tempo. Materi dalam video ini dipergunakan untuk memberikan kritik atau komentar, laporan pemberitaan, tujuan pendidikan dan penelitian. Segala sesuatu yang terkandung dalam video ini hanya untuk tujuan informasi, di mana pemilik saluran tidak terikat secara hukum dan bertanggung jawab atas keakuratan, kelengkapan dan dampak penggunaan informasi dalam video oleh pihak lain.
    --------------------------------
    diambil dari berbagai sumber web, berita dan lain sebagainya.
    --------------------------------
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 196

  • harry ware
    harry ware  2 bulan yang lalu +42

    Jejak bukan hanya telapak...jejak dapat diartikan sebagai bukti, seperti alam semesta ini adalah jejak adanya tuhan.... JADI JEJAK BUKAN HANYA TELAPAK KAKI.... JANGAN MENJADI LUCU DALAM BERPIKIR.

    • Aditia Bepro
      Aditia Bepro 9 hari yang lalu

      +Wahyu Wahyu HAHAHAHA SIAPA INI YA..INI ALAMAT SAYA KALIMANTAN TENGAH ..
      SAYA TINGGAL DI DESA PEDALAMAN KALIMANTAN.. SINI KLO MAU KATA2 KASAR JGN BERANI ONLINE SAJA..

    • Rampy Ariko
      Rampy Ariko 16 hari yang lalu +1

      Pfff...!!!
      Dulu bumi datar, tembok es Dzulkarnain dan yajud-majud, sekarang jejak Tuhan.
      Nyontek bibel banget nih miminnya.
      ● Yahudi: Alloh menemui Musa AS dalam wujud api (jejak part 1).
      ● Kristen: Alloh memiliki anak (jejak part 2).
      Besok² bikin judul "rekarnasi tuhan" atau "wujud tuhan di dunia" ya min.
      Yahudi + kristen kan sudah di singgung dalam judul video ini.
      Tinggal besok singgung Hindu + Budha seperti judul yang saya ajukan di atas.
      Nanti alibi mimin-nya tinggal copas aja dari ini. Tinggal mainkan aja kata²nya.
      Contoh :
      "Wujud bukan berarti bentuk asli dari Tuhan, melainkan wujud dari ciptaan Tuhan yang dapat di lihat mata kita, seperti gunung, dll."
      Atau
      "Rekarnasi tuhan bukan berarti tuhan di lahirkan kembali, tapi lahirnya para nabi & rasul adalah renkarnasi tuhan itulah yg saya maksud."
      Judul sudah saya ajukan berikut alibi buat ngeles mimin biar di kata cerdas oleh viewer.
      Saya hanya bisa berkata sekaligus nasehat untuk mimin:
      نعوذ بالله من ذلك
      أستغفر الله هل عظيم

    • leo lion
      leo lion 20 hari yang lalu

      +Wahyu Wahyu lihat dlu sndirimu bro, omnganmu kyk org udh paling bner aj, org makin tnggi ilmunya makin klihatan pnuh ksopanan sikapny. Goblok lu, baru bisa sdikit aj sombong lu

    • Phobia Game0n
      Phobia Game0n 2 bulan yang lalu +1

      Konten nya top, bagus bener.. Cuma mungkin judulnya kurang bisa di terima secara awam.

    • Hilmi Mulazaman
      Hilmi Mulazaman 2 bulan yang lalu

      Sip"

  • Suganda Nata Atmaja
    Suganda Nata Atmaja Hari Yang lalu

    Astaghfirullah,keberadaan alam semesta inilah bukti keberadaan Tuhan YME,siapa pencipta alam kalo bukan Tuhan YME

  • Adam Rass
    Adam Rass Hari Yang lalu

    Judul nya, tolong di perbaiki.

  • SISWANTORO DJALAL
    SISWANTORO DJALAL 4 hari yang lalu

    Hati2 Bro,,awas salah,,berat lho acamannya,,,

  • Yasir Arafat
    Yasir Arafat 8 hari yang lalu

    Judulnya????

  • Retno QQ
    Retno QQ 9 hari yang lalu

    👍👍👍👍👍💚🙏

  • bayokta zain
    bayokta zain 11 hari yang lalu

    Kwakakakakakaka

  • kusmawan sumarno
    kusmawan sumarno 11 hari yang lalu

    sangat berfaedah

  • BENGKEL OTOTA BULUKUMBA
    BENGKEL OTOTA BULUKUMBA 13 hari yang lalu

    Judulx tolong di koreksi yh

  • silvi alyasari
    silvi alyasari 14 hari yang lalu

    Bang musik yg d menit 06.15 judulnya apa ya, menyentuh banget 🙏

  • Ahmad Juna
    Ahmad Juna 15 hari yang lalu

    ngawur anda min. sesat judul km tuh

  • Iqbal Budie
    Iqbal Budie 16 hari yang lalu

    BUKTI JEJAK KEBRADAAN TUHAN DI BUMI?? BRARTI TUHAN PRNAH TINGGAL DI BUMI? DI GMBARKAN BUMI & DUNIA IBARAT SETETES AIR DI LAUTAN LUAS SMNTARA LAUTAN ITU ADA DI GENGGAMAN ALLAH TUHAN SANG PNCIPTA.. BUKTI KUASA & KBESARAN TUHAN AKN MUDAH DI TERIMA AKAL ..GUA NGIKUTIN CHANEL LO LMA2 BISA BODOH

  • hafidz ajha
    hafidz ajha 19 hari yang lalu

    Judul lagunya apa. Bagus
    Tolong jawab

  • Dwi Nugroho
    Dwi Nugroho 20 hari yang lalu

    Entah kenapa saat gue dengerin suara lu telinga gue terasa adem.
    Yang setuju like !!

  • surya azdhar
    surya azdhar 21 hari yang lalu

    Mknya jgn hanya melihat judul nya , lihat isi video nya. Jgn bnyk ngoceh. Teruskan mas Herry video mu bermanfaat, daripada yg pamer harta .

  • poetra saenja 22
    poetra saenja 22 22 hari yang lalu +3

    Judulnya "jejak keberadaan tuhan dibumi"
    Mungkin youtubernya sedang dalam tahap mencari tuhan...
    ALLAH Maha Besar Dia tidak berpijak atau meninggalkan jejak,ALLAH meliputi alam semesta dan seisinya..
    Jika ada bukti2 peninggalan nabi itulah bukti kekuasaan ALLAH...

  • Avatar 01
    Avatar 01 22 hari yang lalu

    Judulnya,...haram banget

  • petrus aria
    petrus aria Bulan Yang lalu

    Ajarannya sama sama kebaikan, kisah kisahnya pun mirip... Cuma karena beda agama bisa jadi konflik?

  • Suryo Anggoro
    Suryo Anggoro Bulan Yang lalu

    Emang anda tau Tuhan prnah trun k bumi! yg bilg iini adlh org yg ign mnysatkn agama,, setan loo..

  • Rudy Data
    Rudy Data Bulan Yang lalu

    Tuhan tidak pernah nampak di bumi atau dimanapun,karena Tuhan maha tau tentang semua alam, makhluk,langit sampe akhirat.
    Yang merasa beragama setujukah dengan Judulnya. Woii...judulnya itu diganti kalau bisa. Lo punya agamakan.

  • Hazman Abd Aziz
    Hazman Abd Aziz Bulan Yang lalu

    Beauty model

  • Lisnurhayati Lis
    Lisnurhayati Lis Bulan Yang lalu

    Hayo pengen tau siapa yg bilang nabi Nuh orang Israel, Krn orang Israel selalu mengklaim semua nabi/rasul dari Israel kecuali nabi Muhammad Saw. dari fosil kapal nya berasal dari Jawa.

  • Lisnurhayati Lis
    Lisnurhayati Lis Bulan Yang lalu

    Hayo pengen tau siapa yg bilang nabi Nuh orang Israel, Krn orang Israel selalu mengklaim semua nabi/rasul dari Israel kecuali nabi Muhammad Saw. dari fosil kapal nya berasal dari Jawa.

  • Akmal Saifuddin
    Akmal Saifuddin Bulan Yang lalu

    Bagaimana cara untuk mendapat biaya penelitian untuk mencari sejarah baru.

  • Atena Putri yunani
    Atena Putri yunani Bulan Yang lalu

    Agama Islam jangan terlalu mengada-ada.. sekarang zaman modern manusia sudah cerdas pinter jangan hoax...
    Baju Adam setinggi bangunan 4 lantai...#manusia Adam fisiknya sebagaimana manusia lazim...
    Kapal nabi Nuh lebih besar dari supertanker.. xixixi..
    #kapal nabi Nuh dibikin diatas gunung Ararat dari kayu.. kalo sebesar tanker siapa pengangkut material...?????
    Xixixi stop hoax..

    • harry ware
      harry ware  Bulan Yang lalu

      Di kitab bible mu juga ada... di kitab gilgamesh juga ada... di hindu juga diceritakan mengenai nani nuh....

  • Emm pewe
    Emm pewe Bulan Yang lalu

    Gasama judul ama yg di tayangkan. Klo memang jejak tuhan, tayangkanlah jejak tuhanmu. Yg benar ada jejaknya itu tuhan yesus di perjanjian baru kristen nyata masih ada sampai sekarang. Klo yg di channel ini ditayangkan hanya jejak para nabi sebagaimana tuhan yesus mengutus para nabi ke sesama manusia untuk percaya tuhan yesus itu ada.

  • Daniel Katya
    Daniel Katya Bulan Yang lalu

    Tuhan di bumi mana gue pangin ketemu mau keluh kesah dengan nasib gue

  • Seputar Ojek Online
    Seputar Ojek Online Bulan Yang lalu

    bahas penemuan mayat firaun yang mulutnya di sumpal tanah sama malaikat jibril ketika mw taubat saat tenggelam (koreksi klo salah)

  • Irawan Musaqi
    Irawan Musaqi Bulan Yang lalu

    Saya suka Chanel ini 👍

  • Emosi Jiwaku
    Emosi Jiwaku Bulan Yang lalu

    .sangat-menambah-ilmu-hanya-orang-goblok-yg-ilmu-nya-gk-nambah-setelah-nonton

  • Emosi Jiwaku
    Emosi Jiwaku Bulan Yang lalu

    Mantul

  • n i
    n i Bulan Yang lalu

    jangan belajar agama diyoutube.. gk perlu dibuktiin jg yg beriman pasti percaya..

  • Baliq yopinter
    Baliq yopinter Bulan Yang lalu

    Ditambah lagi dong keterangannya, bahwa 99% Kayu Noah sama dg kaju jati yg berada di Jawatgh dan Jawa timur

  • Kutu Jiopi
    Kutu Jiopi Bulan Yang lalu

    Goblok , ue urep ui yo jejak yen ono tuhan

  • Opik Pizarro
    Opik Pizarro Bulan Yang lalu

    Jejak langkah...yg KAU tinggalkan, mendewasakan hatiku. Begitulah cintaku.

  • Dhava Rahardja
    Dhava Rahardja 2 bulan yang lalu

    Ngefans sm akun ini

  • Kecoa Bunting
    Kecoa Bunting 2 bulan yang lalu

    Judul goblok

  • Khoirul ratmanto
    Khoirul ratmanto 2 bulan yang lalu

    Elite Global menutupi ini semua!!

  • fhajar cool
    fhajar cool 2 bulan yang lalu

    Mungkin magsud.a jejak para nabi

  • wahid hasan ariyanto
    wahid hasan ariyanto 2 bulan yang lalu

    Pernah denger pendapat lain ttg perbedaan Nabi dan Rosul
    Nabi: tetap menyampaikan "pesan" kepada org lain tapi "pesan" yg dibawanya tidak memperbaharui syari'at Rosul yg diutus sebelumnya
    Sedangkan Rosul membawa "pesan" yg merubah syari'at sebelumnya

  • alex lionel
    alex lionel 2 bulan yang lalu

    "Perbedaan antara nabi dan rosul adalah bahwa orang yg diperintahkan wahyu dr Tuhan.
    Jika dia diperintahkan untuk menyampaikan kepada orang lain maka dia disebut seorang nabi dan rosul, sedangkan jika dia tidak diperintahkan untuk menyampaikan kepada orang lain maka dia seorang nabi dan bukan rosul. Karna stiap rosul merupakan nabi namun tidak stiap nabi merupakan rosul"
    Trus apa gunanya dia jd nabi klo gitu...? Apa tujuannya jd nabi klo tdk diperintahkan untuk menyampaikan berita kebaikan n kemurahan Tuhan kepada umat manusia? Brarti semua umat manusia adalah seorang nabi?

  • Aljawahir Ahyad
    Aljawahir Ahyad 2 bulan yang lalu

    Tajuknya sama sekali tidak benar

  • Surya Dwiyansyah
    Surya Dwiyansyah 2 bulan yang lalu

    Tolong judulnya di ganti mohon di koreksi yg benar

  • Hilmi Mulazaman
    Hilmi Mulazaman 2 bulan yang lalu

    Sipp sip

  • Arief Rachman
    Arief Rachman 2 bulan yang lalu

    penjelasan tentang perbedaan nabi dan rosul kurang tepat bro.... keduanya sama2 diperintahkan untuk menyampaikan/mengingatkan, bedanya klo nabi tidak merubah ajaran rosul sebelumnya, sedangkan rosul menghapus ajaran sebelumnya.

  • newlife bgm
    newlife bgm 2 bulan yang lalu

    judulnya aneh... bumi sendiri dan isinya kan bukti ciptaan allah...

  • laven Gaming
    laven Gaming 2 bulan yang lalu

    judul mu salah bro

  • Tsaqifsa
    Tsaqifsa 2 bulan yang lalu

    ambil positifnya aja pak haji, gausah ribut2.

  • Rizky Ndang Tung
    Rizky Ndang Tung 2 bulan yang lalu +1

    Firaun adalah alien

  • Meor Zainuddin
    Meor Zainuddin 2 bulan yang lalu

    keberadaan tuhan dibumi..?!

  • Sati Torn
    Sati Torn 2 bulan yang lalu

    Judulnya gak selaras dengan pemikiran banyak orang😁😁

  • Javsjjb Sitompul
    Javsjjb Sitompul 2 bulan yang lalu

    Saran dan kritik :
    Banyak melantur dan tidak sesuai sejarah isi videonya.. coba dianalisa lebih mendalam lagi tanpa melibatkan agama apapun, agar sejarah yang asli nya yang di buat.

  • widi yanto
    widi yanto 2 bulan yang lalu

    Gak cocok sama judulnya, tuman..

  • Fitria Ningsih
    Fitria Ningsih 2 bulan yang lalu

    akun goblok asal asalan ..

  • Ayh MTR
    Ayh MTR 2 bulan yang lalu

    Judulnya lebih tepat "Bukti Kekuasaan Tuhan di alam semesta, salah satunya di bumi "

  • Suka-Suka TV
    Suka-Suka TV 2 bulan yang lalu

    Hahaha ini channel yg apa2 di kaitin dengan agama ya?

  • Maman Surahman
    Maman Surahman 2 bulan yang lalu +1

    Judulnya penuh kontroversi buat yang tidak memahami, maksudnya adalah jejak atau sisa tanda dibumi yang menyatakan keberadaan tuhan bukan jejak atau bekas pijakan tuhan dibumi

    • Maman Surahman
      Maman Surahman 2 bulan yang lalu

      +Alief Rizky kata gw juga buat yang slah paham, kalau gw mah paham lah

    • Alief Rizky
      Alief Rizky 2 bulan yang lalu

      Gak juga, makanya mikir biar paham

  • Tuyul Millenium
    Tuyul Millenium 2 bulan yang lalu

    tapi banyak orang berfikiran TUHAN itu ya TUHAN..
    awalnya gw juga beranggapan, loh ini judulnya "Bukti Jejak Keberadaan Tuhan", apa iya ..??
    pas liat isi konten nya.. gak ada yang salah kok dengan judul nya :D
    yang salah itu persepsi gw aja, hahaha :D :D :D

    mantap bro, lanjutkan ..

  • achmad adi setiaji
    achmad adi setiaji 2 bulan yang lalu

    Klau boleh tau itu musik akhir video judulnya apa yaa??? Heheee

  • mojobanana emas
    mojobanana emas 2 bulan yang lalu

    masihkah sehat anda? memberi judul jejak Tuhan dibumi,?

    • harry ware
      harry ware  2 bulan yang lalu

      Masih sehatkah anda mengartikan jejak harus selalu identik dengan TELAPAK... kalo jejak kerajaan ? Apakah kerajaan punya telapak kaki ??

  • Rizky doang
    Rizky doang 2 bulan yang lalu

    Sountrack yg di terakhir video, apaan judul nya?😅

  • Londo Projeck
    Londo Projeck 2 bulan yang lalu

    Lagu akhir jdulnya apa bro..

  • Ajeng Tribawati
    Ajeng Tribawati 2 bulan yang lalu

    ada juga kumpulan Epic Gilgamesh, mirip ceritanya ama Nabi Nuh. Plagiat atau orisinil??

  • MUSIK ku
    MUSIK ku 2 bulan yang lalu

    Ini Chanel MISSIONARIS.,.... YAAA BIASA AJARAN KASIH TAPI MENGANDUNG TIPU DAYA.... UMAT.

  • MUSIK ku
    MUSIK ku 2 bulan yang lalu

    Bagi Siapa Yg Merasa Muslim Jangan Percaya Berita Dongeng ini... Sebab Berita Berita Ini Hanya Untuk Mengalihkan Keyakinan Kalian.... Agar kalian Bingung Memilih Keyakinan Antara ALQURAN atau Berita Hoak.

  • khf man
    khf man 2 bulan yang lalu

    Ganti judulnya min .. kau mau ceritakan bukti sejarah nabi tapi kau merendahkan Allah,. Allah gk butuh tempat seperti makhluknya

    • khf man
      khf man 2 bulan yang lalu

      Tolong min , mungkin "adanya" Tuhan bukan "keberadaan" , keberadaan itu merujuk pada tempat .

    • harry ware
      harry ware  2 bulan yang lalu

      Jejak bukan berarti telapak....jejak bisa berarti bukti... seperti alam semesta adalah bukti keberadaan tuhan

  • Troy King
    Troy King 2 bulan yang lalu

    Pengikut dadjal kau

  • Edi Irawan
    Edi Irawan 2 bulan yang lalu

    Min knp loe GK sekalian ajj ngeklaim klo trnyata nama nabi Nuh adalah WAN Abud😏😏

  • Ika Ikah
    Ika Ikah 2 bulan yang lalu

    Judulnya harusnya bukan keberadaan tuhan di bumi tapi adanya tuhan di bumi!! Karena tuhan tdk memerlukan ruang & waktu

  • abdul alim
    abdul alim 2 bulan yang lalu

    Canel pembodohan

  • Etong Nunui
    Etong Nunui 3 bulan yang lalu

    Para Nabi berkulit sepertimana kaum yang diutusnya. Didalam buku teks dan filem digambarkan Para Nabi berkulit putih. Kaum kulit Hitam digambarkan sebagai hamba dan Hina.

  • Susan Santi nur
    Susan Santi nur 3 bulan yang lalu

    Bumi ciptaannya kok ada jejak tuhan....????? Ngga jelas judule

  • heriagus purwoko
    heriagus purwoko 3 bulan yang lalu

    Kalo menurut saya :
    Rasul : manusia pilihan yg di perikan aturan atau perintah khusus oleh tuhan.
    Nabi itu manusia pilihan yg di pilih tuhan untuk meneruskan dan meluruskan perintah dari rasul...
    😇😇😇

  • erun umbaran
    erun umbaran 3 bulan yang lalu

    Judulnya dong yg beneer

  • Firenny Dariza
    Firenny Dariza 3 bulan yang lalu

    Tidak ada makhluk yang sanggup melihat Tuhannya di dunia dan masih hidup, gunung thur saja baru melihat sinar ilahi puncaknya langsung hancur.
    Bagaimana bisa bikin jejak seperti ini? Hal yang mustahil dan tidak sesuai dengan sifat Allah

  • ronal samurai
    ronal samurai 3 bulan yang lalu

    Hahaha judul nya aja hoax abdul ghafar sama nuh itu kok bisa sama.bukti nya di tunjukin.cuap2 hoax judul benerin

  • Fun Music and Stuff 07
    Fun Music and Stuff 07 3 bulan yang lalu

    Bagus bisa buat referensi, kalo bisa tambahkan sumbenya, Dan keknya judulnya lebih tepat Jejak Peninggalan para Nabi dan Rosul Kali ya

  • Rahmad Reza
    Rahmad Reza 3 bulan yang lalu

    Bang. Upload lagi kapan...

  • Affan Rabi
    Affan Rabi 3 bulan yang lalu

    nice, seyogyanya mengambil
    materi dari sumber yg dipercaya. Vidio nya udah bagus

  • kerajinan unik
    kerajinan unik 3 bulan yang lalu

    😯

  • WAJIB NONTON
    WAJIB NONTON 3 bulan yang lalu

    subscribe to friends again

  • JF
    JF 3 bulan yang lalu

    Kenapa info ttg tabut perjanjian tdk valid??
    Pdhl kn tabut perjanjian sdh bnr2 dtemukan dan 2011 sdh di umumkan oleh ryon wyatt,penemuan tabut perjanjian merupakan tanda2 akhir zaman

  • Restiana A
    Restiana A 3 bulan yang lalu

    judul lagu menit" akhir apa?

  • Rudi Apriansyah
    Rudi Apriansyah 3 bulan yang lalu

    😭😭

  • perempuan hujan
    perempuan hujan 3 bulan yang lalu

    Ya rabb smoga bs mngelilingi bumi mlihat jejak para nabi, brsama psgn halal agar smkin brtmbh kykinanku aamiin

  • Menara Impian
    Menara Impian 3 bulan yang lalu

    Hahaha..Abd ghafar..

  • Kang O'im
    Kang O'im 3 bulan yang lalu

    Gara2 scrol comen bolak balik gue jd auto subscrabe👍

  • Kang O'im
    Kang O'im 3 bulan yang lalu

    Mohon revisi judulnya

  • Wit Ihec
    Wit Ihec 4 bulan yang lalu

    Pentingnya Bible untuk menelusuri jejak sejarah secara utuh. Karena kitab2 dlm Bible ditulis tidak jauh jarak waktunya dari peristiwa. Sedangkan Quran, banyak Data sejarah tdk ditulis shg dibantu dg buku tafsir yg juga sangat minim Data sejarah. Contoh : silsilah Ismael - mohamad sampe sekarang ngak jelas referensinya.

  • bagong tambeng
    bagong tambeng 4 bulan yang lalu

    Keberadaan Tuhan di bumi..orang aneh..kaet mbiyen sampek sak iki Gusti pengeran yo ra nok ndi2 yo nok kene..ngawasi tingkah aneh e koyok modelle admin iki jan janne..byuh jann aneh mnungso koyok admin iki..

  • Dede Rochmat
    Dede Rochmat 4 bulan yang lalu

    Ini judul bkin orang salah mikir

  • Sri romani
    Sri romani 4 bulan yang lalu

    Subhanallah

  • Agung Muhammad S
    Agung Muhammad S 4 bulan yang lalu

    GANTI GOBLOK

  • Aries berttoo
    Aries berttoo 4 bulan yang lalu

    Jejak keberada.an nabi. Bukan tuhan.
    Dasar goblok

  • Mnur iskandar Dwi sylva
    Mnur iskandar Dwi sylva 4 bulan yang lalu

    siapa yang nonton d tahun 2019

  • Edi Isw
    Edi Isw 4 bulan yang lalu

    laporkan aja spam nya menyesatkan ramai2.biar jadi pelajaran buat ne orang

  • khairul umam
    khairul umam 4 bulan yang lalu

    istana nabi daud as 10abad sblum masehi, sedngkan noah ark 4800tyl..
    serius??
    😆😆😆
    nabi nuh as itu hidup jauuuuuuuhhh dari masa nabi daud as.
    bagaimana mungkin bangunan yg KATANYA istana nabi daud ad umurnya lebih tua daripada kapal nabi nuh as??

  • Mawar biru
    Mawar biru 4 bulan yang lalu

    NGAWUUR CHANELNYA ORANG GIBLOOK

  • Putra Minang
    Putra Minang 4 bulan yang lalu

    judul videomu, tolong diganti, ini untuk kebaikan mu juga, hindarilah masalah,

  • Yank Jenny Inparis
    Yank Jenny Inparis 4 bulan yang lalu

    Semesta ini adalah miliknya yg ESA.
    #MAAFJUDULNYAKURANGTEPAT