REZA ARAP: YOUTUBE SEMUA GEMBEL! SAMPAH!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Okt 2019
  • #rezaarap #rezaoktovian #gembel
  • HiburanHiburan

Komentar • 26 061

  • campur kopi
    campur kopi 2 jam yang lalu

    Nara sumber nya tengik kali gaya kau bos

  • Aini Pasaribu
    Aini Pasaribu 4 jam yang lalu

    ini orang gak bisa pake bahasa bgus slalu ada kta2 kasar sok kali ni orang

  • Hang Ipin
    Hang Ipin 4 jam yang lalu

    Kenapa reza arap selalu trending

  • kise gaming19
    kise gaming19 11 jam yang lalu

    Om undang Jerome Paulin youtube nihonggo mantappp.

  • Aji Setiawan
    Aji Setiawan 12 jam yang lalu

    yeah ka nessi

  • Fajar Saputro
    Fajar Saputro 16 jam yang lalu

    Harusnya IDclips hadir untuk melawan televisi yang menayangkan acara tolol itu. Tapi, pada akhirnya, ketika para kreator acara teve tolol itu merasa IDclips mengungguli mereka, mereka pindah ke IDclips dengan tema yang sama: tayangan tolol.
    Di dalam kacamata kapitalisme, dalam hal ini adalah pihak IDclips; dia tidak peduli. Yang penting bagi mereka, IDclips menjadi media nomor satu di jagad maya.
    Sedikit dilematis jika, kita meminta pihak pemerintah ikut andil dalam persoalan ini. Kekhawatiran saya, unsur-unsur non teknis nanti dimasukkan ke dalam peraturan tersebut: norma agama, misalnya.
    Saya berharap sama Mas Deddy, dan teman-teman yang lain (secara Mas Deddy pernah berhasil memenangkan dominasi kapitalis di acara televisi hitam-putih yang ingin mengubah visi acara tersebut menjadi acara yang laris ala aye-aye penonton bayaran)--membuat gerakan "melawan" mereka.
    Mas, mereka sudah kaya. Televisi mereka ambil, bisnis makanan, politik, dan lain-lain. Masa sekarang IDclips?
    Nasib kita bagaimana? Kita dapat apa?

  • Mas Febri
    Mas Febri 19 jam yang lalu

    Kayaknya ini harus jadi PR bapak youtuber(om deddy),,,gimana cara nya om deddy itu bantu kami youtubers kampung bisa trending kayak artis,,๐Ÿ˜biar gak artis trs yg selalu menang/kaya ๐Ÿ™๐Ÿ˜

  • Mas Febri
    Mas Febri 20 jam yang lalu

    Yang lemes ni om,,konten kreator kampung/desa kayak saya ini,,udah berjuang mikir bikin ide mati2an,,eh slalu kalah ama youtuber artis,,padahal saya bikin konten gimana caranya agar gak jadi PEMBODOHAN PUBLIK,,apalagi ni yg kemaren sempet trending beli handphone dengan pakian gembel,,๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ,,so lagu bang rhoma irama jadi bener deh,,yang kaya makin kaya,yang miskin makin miskin,,๐Ÿค”

  • anti wibu-wibu club
    anti wibu-wibu club 23 jam yang lalu

    Kalo prank jd gembel tpi malah beli barang yg harganya mahal,menurut gw malah terlihat seperti jd ajang pembuktian harga diri ,,

  • abd Latif
    abd Latif Hari Yang lalu

    Sedih banget

  • INDOTAKU AniLoin
    INDOTAKU AniLoin Hari Yang lalu

    Eno bening undang om

  • Warno Hermawan
    Warno Hermawan Hari Yang lalu

    Kenapa video sampah bisa trending di negara +62?
    Thumbnail dan judul terlihat yg terlihat wah, hanya dgn satu klik langsung manambah views.

  • dindin saeful rohman
    dindin saeful rohman Hari Yang lalu

    Sya juga sama kesel mas sma video skidipapap

  • Adi Blandoz
    Adi Blandoz Hari Yang lalu +1

    Gua paling benci sama konten atta halilintar, konten gak jelas yg subscribe juga bego

  • Desy Lia
    Desy Lia Hari Yang lalu

    Kakean bahasa inggris aku ra mudeng sitik tokk

  • WAHYU TV
    WAHYU TV Hari Yang lalu

    Bedanya dulu belom ada android. Lihat youtube harus di warnet. Sekarang bocah pada wifian di warkop. Paham?

  • fadhil syahdan
    fadhil syahdan Hari Yang lalu

    Kalau berbicara youtube lu harus undang tara arts. The real creator

  • nova permata
    nova permata Hari Yang lalu

    Di tv yang rating naik acara begituan, di youtube juga gitu, semua teriak โ€œminta tontonan yang bagusโ€, buktinya ya gitu ae aja udah, berrti yang harus di literasi penontonnya.

  • hehe hoho
    hehe hoho Hari Yang lalu

    om kalo bisa podcast sama VNGNC / IZZY
    ngomongin youtube INDO ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Endigawa Yuki Santoso
    Endigawa Yuki Santoso Hari Yang lalu

    it's all about money..
    intinya di angka doank mah...y viewers y subscribers dll..
    g cm di youtube..ig jg..apalagi tivi..

    huff...

  • Asih Sumarsih
    Asih Sumarsih 2 hari yang lalu

    Tetep nonton conten" smart ๐Ÿ‘

  • Mgs Ahmad Wahyudi
    Mgs Ahmad Wahyudi 2 hari yang lalu

    kenapa konten ini gak ada detiknya om dedi?

  • Dscan Zita
    Dscan Zita 2 hari yang lalu

    Om undang tim Kisah Tanah Jawa dong om yg menguak perjalanan kesuatu t4 yg ada sejarahnya sampai2 bisa masuk ke masa jaman kerajaan & kolonial ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Belandaa

  • Yohanes Indra Wijaya
    Yohanes Indra Wijaya 2 hari yang lalu

    aw kasar anjng

  • Gallery Samsung
    Gallery Samsung 2 hari yang lalu

    Kenapa ya kebayakan sekarang youtuber bikin konten skiddadap yg nontonkan bukan anak dewasa terus pasti jga ada anak kecil generasi 62 + makin ancur

  • Handoko Kuat
    Handoko Kuat 2 hari yang lalu

    Aq yo geting video sing pearan ruppe gembel

  • Al Darka FA
    Al Darka FA 2 hari yang lalu

    Perkembangan youtube di indonesia udah besar banget, kalau dulu kalau udah punya 100k subs udah terkenal banget lah,sekarang youtuber 1jt subs bahkan gw ngak tau("me : nih orang siapa udah dapat 1jt aja).
    Mengapa wik wik laku? Yah karena banyak yang baru tau youtube dan belum kenal vpn atau link link situs mengarah kesana,yah jadi mungkin orang awam itu ngetik aja wik wik di youtube siapa tau dapat...

  • Satriya FU
    Satriya FU 3 hari yang lalu

    reza buat saya cecurut sampah

  • satria sandro
    satria sandro 3 hari yang lalu

    Biar kami yg menentukan!

  • Upit Growl Silence
    Upit Growl Silence 3 hari yang lalu

    Gua setuju nih ajing,youtube skrng isinya kebanyakan sampah ga mutu bangsat,viewers nya juga tolol

  • Abdilah Otom
    Abdilah Otom 3 hari yang lalu

    Kalo ane bodo amat ama trending. Tinggal cari aja yg lagi pengen di tonton. Beres

  • Hanif Nurrahman
    Hanif Nurrahman 3 hari yang lalu

    Omongan Toxic nya gak ilang

  • No Rules No Cheat
    No Rules No Cheat 3 hari yang lalu

    Lebih bagus motive" yg dulu Om

  • Joned Agil Setyawan
    Joned Agil Setyawan 3 hari yang lalu

    bentar lagi viral nie jalan* telanjang dimall... ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Heri Dolken
    Heri Dolken 3 hari yang lalu

    Bacot

  • Barentz Polin
    Barentz Polin 3 hari yang lalu

    Arief muhammad pak

  • Gusti Kurniawan
    Gusti Kurniawan 3 hari yang lalu

    penonton youtube jaman dulu kalau makan micin nya bener gak berlebihan (sesuai takaran)..bukan kyk penonton youtube jaman sekarang yg kalau makan micin ampe overdosis..๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ
    maka nya jangan heran banyak orang alay (kata om dedy) ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Note9 Gm
    Note9 Gm 3 hari yang lalu

    Bingung gua.. arap sekarang komen video orang yg menurut dia tidak berbobot, trus gimana dlu, kalo ku liat ini kya karma.?? Dlu ekspresi orang liat videonya kya ekspresi dia sekarang..!?

  • Amrullah Sanjaya
    Amrullah Sanjaya 3 hari yang lalu

    27.15 itu makanya gua ga sub itu youtuber2 sampah haha

  • Yoga Septiawan
    Yoga Septiawan 4 hari yang lalu

    Berapa ekor lagi nih yg model begini diindonesia.mending gak usah di publik model bgni dh.ancur budaya Indonesia..

  • mabok Kolak
    mabok Kolak 4 hari yang lalu

    kata2 bijak di idclips.com/video/02E23hKZ-Xc/video.html
    "ada atau gak ada gua dimuka bumi ini mereka juga akan tetap menonton video porno"
    "kalau elu membebankan semuanya ke kreator , ya tugas elu sebagai orang tua apa?
    "ada jutaan pilihan konten video diyoutube , kalau anak anda menonton konten yg menurut anda jorok,artinya anak anda memilih untuk menonton and anda tidak bs mendidik anak anda untuk menonton hal itu , atau anda membiarkan anak anda menonton akan tetapi ambil sisi baik dan buang sisi buruk , , "
    "dia bisa mikir seperti ini karna orang dia seperti ini ,bukan karna gua yg kaya gini"
    R.A.O and D.C 13 jun 2017
    setelah negara api menyerang and NOW 19 Oktober 2019 "IDclips semua GEMBEL !! SAMPAH !!!"




    "Cara berfikir orang akan berubah di situasi and kondisi Tertentu "

  • Hilman Al-Rinjani
    Hilman Al-Rinjani 4 hari yang lalu

    Mohon maaf Coba Kata2 Anj****ng Di Sensor mas Dedi gak enak dengernya

  • Deny Adrian
    Deny Adrian 4 hari yang lalu

    idclips.com/video/GUmZX_FkHZA/video.html

  • Vins Cover official
    Vins Cover official 4 hari yang lalu

    Kereen ni bagus suka suka biar gk ada pembodohan lagi

  • Deny Adrian
    Deny Adrian 4 hari yang lalu

    idclips.com/video/0suXiNFuCbc/video.html

  • Fey Noor
    Fey Noor 4 hari yang lalu

    manusia ini gak perlu di blow up...jijik banget dengernya

  • Andhika Arya Timor
    Andhika Arya Timor 4 hari yang lalu

    Hahaha... kritik keras nih buat IDclips... cepetan diberesin... sebelum terlambat...

  • Ayesha Whitwoth
    Ayesha Whitwoth 4 hari yang lalu

    Mutlu tuh bau org jaman sombong anjing

  • Ayesha Whitwoth
    Ayesha Whitwoth 4 hari yang lalu

    Mulut lu itu tengil Dan sampah, sok cool padahal jelek lu men

  • alikhadafi.finsyah dafi
    alikhadafi.finsyah dafi 5 hari yang lalu

    Ngomong, bangsat anjingnya. Maksa bangat bang, biar keren ya...wkwkwkwk

  • OTONG THE SERIES
    OTONG THE SERIES 5 hari yang lalu

    Welcome di +62

  • Iman Firdus
    Iman Firdus 5 hari yang lalu

    Keliatan arogan nya lu , merasa paling hebat, padahal konten loe juga banyak anjing nya menn !!!!

  • ํ•˜์ค‘์ดHajungieKato

    Reza bener bgt :( nessie bikin IDclips bener2 6 tahun yg lalu :(
    Reza punya idealisme dan visi yg besar buat IDclips. Sayang orang visioner ga bikin pasar bagus. Panutan :"
    Sorry ngefangirl: yang meledak berkali: BTS doang ๐Ÿ˜‚

  • viking man
    viking man 5 hari yang lalu +1

    Orang klo udh mrasa hebat ya bgini...dia sndiri pdhl anjing jg

  • jeffdiely hd
    jeffdiely hd 5 hari yang lalu

    Gue mentut agar seluh konten kreator lebih memerhatikan konten mereka
    Dan gue harap untuk seluruh masyarakat indonesia agar bisa memilih vidio yang lebih baik dan benar

  • harsya
    harsya 5 hari yang lalu

    T-shirt Om Deddy bagus-bagus bangetz..

  • Misbah Udin
    Misbah Udin 5 hari yang lalu +1

    W sih berharap konten2 18+ di format
    Karna bisa pengaruh u/ generasi selanjutnya...
    #sukses selallu om Dedy

  • Turti Turti
    Turti Turti 5 hari yang lalu

    Banyak setuju ama pemikiran Arap

  • M Helmi Wicaksono
    M Helmi Wicaksono 5 hari yang lalu

    nice om Ded,
    ni baru podcast berisi.

  • hooger voltair
    hooger voltair 5 hari yang lalu

    arap mulut sampag mending mati aja