Bukan Menakut-nakuti! 10 Kawasan Rawan Gempa Di Indonesia Yg Terus Mengintai Anda

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Okt 2018
  • Rentetan gempa bumi yang melanda indonesia dalam kurun 2 tahun terakhir ini, membuat kita terus waspada dan berhati hati akan timbulnya bencana gempa berikutnya. nah yang perlu diketahui adalah apakah lokasi tempat kita bermukim saat ini merupakan daerah rawan gempa atau tidak. mungkin informasi berikut ini bisa membantu anda. yuk di simak videonya
    ======Silahkan Dibaca Dibawah ini.======
    Mohon di amati videonya secara terperinci, barulah anda berkomentar, jangan sampai anda terlewatkan momen-momen terbaik dalam video tersebut.
    Silahkan Like, subcribe dan share video chanel Beda Nggak.!
    Ikuti kami di akun social kami di:
    Facebook : facebook.com/kumpulanfenomenaunik/
    Twitter : twitter.com/FenomenaUnik
    Google+ : plus.google.com/u/0/109594877964686438654
    Web : catatanjalananku.blogspot.co.id/
    Jangan Lupa Lihat Chanel youtube Kami Di :
    goo.gl/7jGz4p
    Terimakasih telah berkunjung jangan lupa untuk berkunjung kembali, dan dapatkan video terbaru kami, yang akan update setiap hari.

Komentar • 567

  • Nurhaeni Nurhaeni
    Nurhaeni Nurhaeni Bulan Yang lalu

    Sekarang udah 2019

  • Hasna Ghina
    Hasna Ghina Bulan Yang lalu

    jateng selamat😧😧😧😧😧😧😧

  • Muhamad misbah Beryan
    Muhamad misbah Beryan 2 bulan yang lalu

    ngumpah tahun 2019/2020 daerah jakarta/bali/ace/agrut/padang/jakarta
    ngumpah liter 99%99.
    gw sedang marah sama seorang cewek
    aku melekat matikan semua seorang
    aku mau makan seorang sampe 4000 ribu orang

  • PG GAMES
    PG GAMES 2 bulan yang lalu

    alhamdulillah kalimantan aman

  • You Tube
    You Tube 2 bulan yang lalu

    gua di bengkulu
    mohon doa ny agar gak berpontensi sunami

  • Al Farizal
    Al Farizal 2 bulan yang lalu

    Kemon

  • Sugeng Riyadi
    Sugeng Riyadi 2 bulan yang lalu

    Pulau tahan gempa.lombok palu padang.lingggis .batako

  • Akhmad Rahmadani
    Akhmad Rahmadani 2 bulan yang lalu

    semua musibah ad hikmah nya

  • Didi Darmawan
    Didi Darmawan 2 bulan yang lalu

    salam dari palu sulawesi tengah . alhamdulillah gempa susulan nya tidak sebanyak tahun kemarin , semoga Allah melindungi kita semua aamiin :)

  • Ayu Sanie
    Ayu Sanie 2 bulan yang lalu

    Lindungi Indonesia Qu ya Rabb.

  • Abdul Hilal
    Abdul Hilal 2 bulan yang lalu

    Aman tidak akan terjadi.

  • yudi sudarmadi
    yudi sudarmadi 2 bulan yang lalu

    Banyakin doa.....

  • Devi 1
    Devi 1 2 bulan yang lalu

    Ya Allah ampunilah dosa kami . Lindungi lah kami dari apa yang engkau berikan . Semoga tidak ada bencana yg terjadi aminn

  • Siti Imut
    Siti Imut 2 bulan yang lalu

    cuma allah yang tahu

  • Disty Miix
    Disty Miix 2 bulan yang lalu

    ketika manusia masih banyak yang beriman kepada allh swt segala bencana akan terhindar. perbanyak dzikir dan sholawat allh akan melindungi kita semua amiiin

  • Dj remix 2019
    Dj remix 2019 2 bulan yang lalu

    yah ALLAH...jaukan kotaku dari gempa sunami angin puting dan lain2...Kota dobo

  • RSCP FUN
    RSCP FUN 2 bulan yang lalu

    Yg paling takut paling para orang kaya pejabat" yg harta kekayaan nya bnyak tapi gak prnh d sedakahin sma anak yatim dan para fakir miskin yg gak pernh shalat gak prnh beramal

  • S J
    S J 2 bulan yang lalu

    Allahu akbar...lindungi semua saudara2 ku sebangsa setanah air dari semua bala bencana Aamiin..
    Salam..dari KALTENG

  • the generation of psht the big of alas kembang

    yg mabok dia yg ngerasain kita semua

  • Elok Novitasari
    Elok Novitasari 2 bulan yang lalu

    Ya allah beri keselamtan pda kluarga kami n dksih pnjang umur..amin..slmat dr sgla bahaya

  • Alia Sinta bela
    Alia Sinta bela 2 bulan yang lalu

    Semoga Cirebon gak kena Aamiin

  • deni kuya
    deni kuya 2 bulan yang lalu

    semoga kota bandung ga kena amin

  • vino kevin
    vino kevin 2 bulan yang lalu

    Rumah ku Trenggalek Jawa timur berarti rumahku rawan gempa dong

  • Ees Kholisoh setuju
    Ees Kholisoh setuju 2 bulan yang lalu

    Dari KSA menyimak ampe habis sambil sarapan roti tawar am dadar telor hmmmm ni'mat sambil nyurumput teh hijau.
    Perbanyak dzikir berdo'a Dan istighfar sellu ingat siang kholiq.
    Sholat dan berserah for kpda YG maha pencipta salam semesta. Aamiin insya Allah gk terjadi ppa.
    Allah kn mnjaganya asalkn kita mengerjakn perintahnya dan menjauhi ap yg di larangnya.

  • Eko Kurniawan Eko
    Eko Kurniawan Eko 2 bulan yang lalu

    semoga nggak ada gempa di jawa tengah amin ya robal alamin
    yg setuju laik

  • Maha Adi Putra
    Maha Adi Putra 2 bulan yang lalu

    Semoga gak ada di Bali

  • krisnina widiyanti0802
    krisnina widiyanti0802 2 bulan yang lalu

    perbanyak lah beribadah karna dunia emang sudah tua

  • Kirana Estuningtyas
    Kirana Estuningtyas 2 bulan yang lalu

    Semoga surabaya sama malang ngga kena amin...

  • Raya Akbar
    Raya Akbar 2 bulan yang lalu

    Terima apa adanya Semua
    Semua nikmat dari Allah
    mau apa lagi mau kemana
    bila sudah di takdirkan.
    Terima saja lah
    Alhamdulillah

  • MJŘ•ÏŇĐ _ĞŁŒŘÝ
    MJŘ•ÏŇĐ _ĞŁŒŘÝ 2 bulan yang lalu

    Aku di lampungg
    Ooh nooo

  • Ummu Zayyana
    Ummu Zayyana 2 bulan yang lalu

    Saya masih trauma dri lombok😭😭

  • Emi Lia
    Emi Lia 2 bulan yang lalu

    Gak tau kenapa kalo ngomongin bencana alam. Aku gak pernah mikirin diriku selain anak anak kecil yg belom memahami dunia ini sepenuhnya. Semoga 2019 lebih tenang ya bumi ini dan seisinya

  • Dewa Plukis
    Dewa Plukis 2 bulan yang lalu +1

    Waktu aku dulu di sumatra barat
    Dulu disana ada gempa langsung mamaku gendong aku sama kakakku keluar rumah akhirnya selamat

  • Zaenuri Maulaina
    Zaenuri Maulaina 2 bulan yang lalu

    Amin xxxx hanya Allah maha beasar yang tau Manusia hanya merancang banyak "lah Kita berdoa semoga tidak terjadi apa2 selama dunia ini gak banyak kemaksiatan . Kita lahir di dunia hanya sementara dan akan kembali kepadaNyA wallahu a"lam

  • Kariani Kariani
    Kariani Kariani 2 bulan yang lalu

    haduh bodo di mana2 kali gempa jgn sok tau lho pembawa acara bodoh

    • Anis Inez
      Anis Inez 2 bulan yang lalu

      Kariani gempamu d mulutmu,,klo bcra yg sopan ndok,,ambil ssi positifnya bhwa kt semua hrs bnyk2 bribadah

  • Dimas Aditya Pranata
    Dimas Aditya Pranata 2 bulan yang lalu

    Lampung kampung ku kenapa bisa kena si 😥😥😥

  • selow aja
    selow aja 2 bulan yang lalu

    Kalimantan🤔

  • M Yuliy
    M Yuliy 2 bulan yang lalu

    Prediksi jawa akan hilang

  • M.Reihan.A M.R.A
    M.Reihan.A M.R.A 2 bulan yang lalu

    salam Dari kalsel semoga gak gempa lagi amin

  • My honey
    My honey 2 bulan yang lalu

    Di lombok moga cpt berakhir y'allah amiinn

  • Crawek 220
    Crawek 220 2 bulan yang lalu

    Kuasa alloh berbuat baik&banyak amal jalani kwajiban sholat,di stiap bencana mesti ada sbabnya

  • Irama Sofia Abdulgani
    Irama Sofia Abdulgani 2 bulan yang lalu

    Marilah kita bangsa Indonesia..semakin mendekatkan diri pd Allah..ibadah semakin banyak..mengurangi mengeluarkan kata2 yg tidak baik..ataupun memanaskan situasi..sehingga ALAM akan bersahabat..serta Allah meringankan..penderitaan dalam musibah2 alam...Amiin YRA

  • hany Marisha
    hany Marisha 2 bulan yang lalu

    Semoga tidak ada bencana lagi amin

  • Anna gheai
    Anna gheai 2 bulan yang lalu

    lampung y allh tanah kelahiran ku. 94 pas ku lahir ..😢😢

  • fajr al jawi
    fajr al jawi 2 bulan yang lalu

    Smga indonesia aman

  • Snopy Gabbie
    Snopy Gabbie 2 bulan yang lalu

    Bumi memang sedang bergeser sumbunya secara ekstreme makanya gempa di banyak negara dan bencana-bencana lainnya. Sayangnya aktifitas ini cuma awalnya aja.

  • Joy Siringo
    Joy Siringo 2 bulan yang lalu

    Semoga Negara Indonesia masih diberkati oleh Allah dan dijauhkan dari segala bencana......
    Karena tahun inih cukup banyak tsunami yang memilukan hati dan bikin banyak orang trauma
    Disarankan buat warga Indonesia dengan apapun Agama yang dianut sama sama mendoakan negara kita inih.... Agar tetap aman

  • Salamah MDN
    Salamah MDN 2 bulan yang lalu

    Kalimantan selatan merantau ke kalimantan Tengah ,, Alhamdulillah Kalimantan bisa di bilang Aman.. Semoga Allah selalu melindungi Indonesia..

  • Adel Citralia
    Adel Citralia 2 bulan yang lalu

    Ak di lampung

  • Seri Murni Nur Fadilah
    Seri Murni Nur Fadilah 2 bulan yang lalu +1

    Semoga ajah Kalimantan barat gak terjadi sesuatu aminnnn

  • Sasa Mai
    Sasa Mai 2 bulan yang lalu

    Gambar pertama di Jepang hihihihi

  • Sumiani Kartini
    Sumiani Kartini 2 bulan yang lalu

    Semua karna Allah penteng gk punya hutang ada apa akan jadi tak ninggalhutang

  • Lina Ahmad
    Lina Ahmad 2 bulan yang lalu

    Moga moga aja indonesia gak ada lagi bencana alam....aminnnn...

  • Rahmi Advan
    Rahmi Advan 2 bulan yang lalu

    Ya allah semoga sumatra selatan gak kenak

  • Motor Genderwo
    Motor Genderwo 2 bulan yang lalu

    Di pulau Jawa kapan ya Tsunami?

  • A VIEGO
    A VIEGO 2 bulan yang lalu

    Apa beneran jawa timur pernah gempa saya lahir disitu tinggal disitu dan tak ada apa apa hohong lu setuju like

  • A VIEGO
    A VIEGO 2 bulan yang lalu

    Mudah mudahan indonesia aman tidak ada bencana apa apa amiiiiin

  • Shadi Thama
    Shadi Thama 2 bulan yang lalu

    Kota gue sdh di jamin aman dari gempa,.
    Dsini gak pernah ada gempa.

  • Muhammad Ali
    Muhammad Ali 2 bulan yang lalu

    Semoga sidoarjo tidak terkena gempa amin

  • aku bahagia baanget
    aku bahagia baanget 2 bulan yang lalu

    Ak tinggal d jogja. 😩😩😩

  • Suti Yani
    Suti Yani 2 bulan yang lalu

    Dimn pun jg ada ja musbh, pasrah aja, klw allh menghendki ya terjdi klw ngk ya kk, mknya sholt berdoa jangn lupa, supy kita terhindr dr musibh, amin

  • Fitri Yani
    Fitri Yani 2 bulan yang lalu

    Aku tinggal di padang

  • Desy Dia ayu
    Desy Dia ayu 2 bulan yang lalu

    smga ja dh tdk lg da bncana2 . .Amin

  • Busiri Busiri
    Busiri Busiri 2 bulan yang lalu

    Semoga jawa timur gak kenak terutama madura

  • Ofanmalingiakaocal Ofanmalingiakaocal

    Semoga g akan trjadi gempa gempa 2019 manti

  • vanzhu madiun
    vanzhu madiun 2 bulan yang lalu

    aku orang jawa timur

  • chacha puspa
    chacha puspa 2 bulan yang lalu

    Semoga bencana TIDAK lagi terjadi di indonesia 🙏🙏🙏

  • Juna JH345
    Juna JH345 2 bulan yang lalu

    Bnar kah itu klo emg bnar Alhamdullia ( tanara Banten tanggerang ) tidak trliyat dan tdk trdinteksi di mata para ilmuan tapi tidak tau di mata Allah sang pencipta ya rob BAID DUHA MINALL BALA FI KULI MAKAN

  • Yati Klaten
    Yati Klaten 2 bulan yang lalu

    Amiin mudah"an gk terjadi ..

  • Hamdani Yahya
    Hamdani Yahya 2 bulan yang lalu

    Alat paling bagus menahan gempa dan tsunami adalah berdoa jangan buat maksiat.

  • Divha Saroh
    Divha Saroh 2 bulan yang lalu

    Alhmdulillahhhh kotaku g trmasuk dri 10 wilayah,tpi semoga aj semua wilayah aman g ad pp jangn smpe trjadi aminnn

  • HENDRO SYAHREZA
    HENDRO SYAHREZA 2 bulan yang lalu

    Aku Lombok sampai sekarang masih banyak gempa susulan,,bikin kaget,,hahahwkwk

  • Bismi Dal
    Bismi Dal 2 bulan yang lalu

    Ni asik perekdisi
    Daerah lain rawan gempa.
    Siapa tau allah berkehendak jakarta yg akan hancur nntik.

  • BUNGALOWS BEENAS
    BUNGALOWS BEENAS 2 bulan yang lalu

    Semoga di Medan atau di Jakarta gak kena ya
    Soal nya di Medan tempat nenek Dan kakek saya tinggal di Sana

  • sunardi kusni
    sunardi kusni 2 bulan yang lalu

    Ya Allah lindungilah bgs ind.ini.Ampunkanlah dosa2kami semua.Amin YRA.sadar2 mns ind jgn ribut2melulu.

  • Syarief Al-Farisyi
    Syarief Al-Farisyi 2 bulan yang lalu

    Sdh...kejadian....dibilang rawan gempa....sm aja boh ong..semua kasa allah...

    • Shadi Thama
      Shadi Thama 2 bulan yang lalu

      Sbelum kjadian juga sdh ada prediksinya, kemana aja lo

  • Ferdiansyah Satria
    Ferdiansyah Satria 2 bulan yang lalu

    Astagfirullah Lampung terancam gempa

  • Ismail Salanta
    Ismail Salanta 2 bulan yang lalu

    semogaa goronntalo tdak terjadi ya allah

  • Mfd Dinaharta
    Mfd Dinaharta 2 bulan yang lalu

    Gambarx cukup d indo aja jgn ambil d film yg menimbulkan ketakutan publik

  • rosleni rachmat
    rosleni rachmat 2 bulan yang lalu

    Cities in the Indonesian region that sensitive of earthquake...........

  • diragaming Suparningsih
    diragaming Suparningsih 2 bulan yang lalu

    😰🙏

  • Andi Albantanii
    Andi Albantanii 2 bulan yang lalu

    Mau tinggal di mnapun klau memang allah sudah berkhendak kita mau blang apa semua nya kuasa allah oleh krna itu marilah kita bnyak brdoa kpada allah semoga allah mngampuni dosa2kita semua nya dan mnta prlindunggan nya agar kita bisa trhindar dari bara bahaya Amminn

  • Andi Albantanii
    Andi Albantanii 2 bulan yang lalu

    Mau tinggal di mnapun klau memang allah sudah berkhendak kita mau blang apa semua nya kuasa allah oleh krna itu marilah kita bnyak brdoa kpada allah semoga allah mngampuni dosa2kita semua nya dan mnta prlindunggan nya agar kita bisa trhindar dari bara bahaya Amminn

  • Rezhel Rizky
    Rezhel Rizky 2 bulan yang lalu

    Gempa ya sudahlah pasrah. Yg di takuti itu bawa apa ketika aq berpulang nanti....
    Semoga Allah mengampuni. Amiin...

  • Iis Isvari
    Iis Isvari 2 bulan yang lalu

    Sang pencipta yg lbih tau

  • Afan Februari
    Afan Februari 2 bulan yang lalu

    semoga di jateng ngk gempa amiiin
    yg setuju like

  • berkah chanel va
    berkah chanel va 2 bulan yang lalu

    Daerah t4 tinggal gw termasuk. Smoga aman aman aja di KORO😇😇👸🤴🤴

  • Muhammad Aqla
    Muhammad Aqla 2 bulan yang lalu

    saya tinggal di bandar lampung

  • Muhammad Aqla
    Muhammad Aqla 2 bulan yang lalu

    saya tinggal di bandar lampung

  • Elok 666
    Elok 666 2 bulan yang lalu

    KLUMUNYA TAHUNE MAUNE TSUNAMINENENE,,,MENGPANYA DIBENERINNENE DIBRINE BANGUNANNENENE DIMEGAH EEE...,,,??? APAMUNYA TDK EEE RUGINENENE BOSSS____?/#?/#?/#?/#______YG LBIH PERTAMANYA BAHWA AKANNE MUSNAH EEEEEEE______DRI NEGOROMUMU,,,_______?!?!?!___APA UDH TDQ ADANE YG BAIQ EEEEEEE DRI MANUSIA.KLUMUNYA DASARANNE BANGSATTE?/#__YOOO BANGSATTE?/#?/#?/#?/#_____ ORANGMUNE UDH SALAH E?/#?/#?/#?/#____DIAZZABPEPEPE____?/#?/#?/#?/#_____BUKANNE SENG MENYADARINENE..,,..??!! KLU DOSA87× MU87÷ NE87×?/#?/#?/#?/#______ KOK PANGFAH MINTAE DIMENANG,,,,DIBENERRE____?/#?/#?/#?/#_____ALLOHUAQBARQUNYANE TDQ PERNAH TIDURRERERERERERERE```````````` MELIHATTINMUNE MANUSIAMUNE SENG BNCINE DISUMATRANE,,,...,,,SENG IRIMUNE DENGKINE KOM MUMUMUNENENE?/#?/#?/#?/#_______

  • Elok 666
    Elok 666 2 bulan yang lalu

    MAKANE DIADA KASEH E,,DILAINNE MBARUNENE,,MEMASUKINNENE DIHOTELLELE ,,,KARNA UDH DASARARERE,,,RUSAKNYA DRI ANAKMUNE!?!,UDHNYA KEBIASAN,,,

  • Elok 666
    Elok 666 2 bulan yang lalu

    BANYAK EEE,,,DRI JOWOMUNE,,,_

  • Elok 666
    Elok 666 2 bulan yang lalu

    MENGPANE JOWO SELALU BGNININENE,,??,,_ KMUNYA ANAKMUNYA MAU NIKEH CARI DIJODOHANNE NJUGANENE GINI G,BLEH E,GITU TDK BOLEH E,PADAHALLE YG ANAKMUNYA UDH RUSAK DRI DIKELUAR LUARRE,,TPI TDK PERNAHMUNE KETAHUINE,.,KMUNYA TAHUNE ANAKMUNYA DIAMME,BAK E,PADAHALLE PENGHOTELANNENENE,,,ALSANNE MENJUMPAINENE DIKESRUH NENENE,,,

  • Elok 666
    Elok 666 2 bulan yang lalu

    SEMUANYA DRI UNGKAPANNEMUNE,,,BLUMME ADANE,,,UDH DIBRINE MAU TSUNAMINYA YA SALAHMUNENENE,,,KLUNYA DITEMPATTE YG BNYKNYA PUSATTE DIBERHALANE PERCAYAQUNE ADA TSUNAMINE,,,____NANTINE_ KLU UMATMUNYA MBLUMNYA SURUH KLU ADA NUURRE SRUH SALAMNE..NANTI QAN NGRTI*@%*NE SDRI*@%*??

  • Elok 666
    Elok 666 2 bulan yang lalu

    MADAR MOGO9999+9999= BALEK EEE NENG TEMPATMUNYA DEWENE,,,_____ NJOWOMUMUMUNENENE,,,ENGKONENENE...

  • Elok 666
    Elok 666 2 bulan yang lalu +1

    DRI DAHULUNYA NOA TSUNAMINE``````` ??????? CUMA PERTAMANE DIACEH E.TRUSSS PALU.LOMBOK.E.PADANGE.TRUSANNE,LAMPUNGE MBARUNE DITAHUNNE KEMARINANNE.KALIMATANNE MBRUNE.DRI DIDAHULUNE ORA ENEQ EEEEEEEE`````````??????? PERTAMANYA DIACEH KARNA MENANAMMINE DAUNNE DIGANJANE,,,SEKIAN MENGHITARRE TPI PERNAH DIKETAHUIMUNE.,.BRU MBOK KETAHUNE THOO**?? JUGANE JUJUKANNENENE PADA BAGIANNE JUALLE GANJANE,SABUNE,PILLE,NORKOTIKANE,DN MINUMANNE SENG DILARANGE,__INI MASUK KELUARRERERE DRI ETANNE NENGAH E,TENGAH E,NGULONNNE ARAH EEE YA KESINI SAMPAI MINGGIRRERERE,,,PENYANYIMUNYA PASTI BNYKNYA YG USAHA BGNINE,,,KLU YDK E,MENGPANYA SUKANE DIKESANAAA DIACEH EEE...PASTI NYABUNE.,.TPI ALASANNE KEPANTAIMUNE,,..,,ACEHH EEE....TPI DIAM3× ME3×,,,PALEMBANGE BNJIR TDK SAMPAINE MEMATIKANNENE.TPI JARANGE.

  • Elok 666
    Elok 666 2 bulan yang lalu

    DRI DAHULUNYA TDQ ADANE GEMPANE DILAMPUNGE DIMANA9999`````````````= CUMA ADANE DIYG BNJIRRE KAMARINNENE TAHUNNE..??INI MENGIGATQANNENENENE````∆∆∆∆````???? DITANGGAMUSSE AMBLESSE KARNANE BNYKNYA GALIANNENENE,,,DIGUNUNGE.SENG DICARI EMAS4×````???? DRI YG DTNGE.,.???? MENGPE BGNINE,.,???? DIAMBLESSINNE,,?? QARNA UMATMUNYA SDRINE TDQ MENGGUNAINNE.DISUMATRANE SDRI SENG BGNI USHI.AN.NE.

  • Arga w
    Arga w 2 bulan yang lalu

    Itu kan mnurut anda ... Blm tentu mnurut yang punya ... Makanya mau selamat mutlak mesti dekati yang punya ... Yang punya ini yang punyai ini hidup yang ciptakan bumi alam ssmsta brikut isinye ...

  • Bundanya Naufa
    Bundanya Naufa 2 bulan yang lalu +3

    alhamdulillah jawa batar msh terbilang aman
    tapi kembali lagi ke yang maha kuasa semua atas kehendaknya
    semoga kita selalu dilindungi dari hal yg tak di inginkan amin

  • nadya Gacha 2007
    nadya Gacha 2007 2 bulan yang lalu +2

    Semoga Jombang gak kena aminn