Bukan Menakut-nakuti! 10 KAWASAN RAWAN GEMPA DI INDONESIA YG TERUS MENGINTAI ANDA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Okt 2018
  • Rentetan gempa bumi yang melanda indonesia dalam kurun 2 tahun terakhir ini, membuat kita terus waspada dan berhati hati akan timbulnya bencana gempa berikutnya. nah yang perlu diketahui adalah apakah lokasi tempat kita bermukim saat ini merupakan daerah rawan gempa atau tidak. mungkin informasi berikut ini bisa membantu anda. yuk di simak videonya
    ======Silahkan Dibaca Dibawah ini.======
    Mohon di amati videonya secara terperinci, barulah anda berkomentar, jangan sampai anda terlewatkan momen-momen terbaik dalam video tersebut.
    Silahkan Like, subcribe dan share video chanel Beda Nggak.!
    Ikuti kami di akun social kami di:
    Facebook : facebook.com/kumpulanfenomenaunik/
    Twitter : twitter.com/FenomenaUnik
    Google+ : plus.google.com/u/0/109594877964686438654
    Web : catatanjalananku.blogspot.co.id/
    Jangan Lupa Lihat Chanel youtube Kami Di :
    goo.gl/7jGz4p
    Terimakasih telah berkunjung jangan lupa untuk berkunjung kembali, dan dapatkan video terbaru kami, yang akan update setiap hari.

Komentar • 389

  • feyrus chalisa zahirah
    feyrus chalisa zahirah Hari Yang lalu +1

    semoga kota bengkulu gak kenak gempa atau tsunami

  • CATPING Channel
    CATPING Channel 6 hari yang lalu

    Ya Allah Kotaku kota palu๐Ÿ˜ญ

  • Fauziati Nasution
    Fauziati Nasution 7 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚aku tinggal di sumatra utarasemoga gak terjadi ya di indonesia

  • CBS Soundsystem
    CBS Soundsystem 7 hari yang lalu

    Itu video kok ada yang gempa di jepang

  • Ana Yasrotin
    Ana Yasrotin 8 hari yang lalu

    Dan juga jangan lupa juga salat 5 waktu

  • Ana Yasrotin
    Ana Yasrotin 8 hari yang lalu

    Ya Allah mudah2 Balikpapan enggak gempa dan tsunami Amin

  • Ali Pws
    Ali Pws 8 hari yang lalu

    Jawa tengah aman ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Novia Silvi
    Novia Silvi 8 hari yang lalu

    Untung2an Nyawa Aja Lah,,,
    Kalau masih Wayahnya hidup ya hidup kalau wayahnya mati ya mati
    Bagaimanapun Kejadianya
    Ya Ibadah kepada tuhan menurut keyakinan masing2 saja,,,perbaiki diri sendiri saja,,,

  • -winatapura winatapura
    -winatapura winatapura 9 hari yang lalu

    ya trimk infonya semoga jawatengah aman2 saja

  • Yati Arsn
    Yati Arsn 9 hari yang lalu

    duh geri amat thn yg kn dtg

  • Rahmat Andika
    Rahmat Andika 10 hari yang lalu

    Gorontalo gak ada

  • Sam Din
    Sam Din 10 hari yang lalu

    suami istri naik motor spontan jatuh๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • MAD SALEH
    MAD SALEH 10 hari yang lalu

    astagahhhh aku di palu ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ

  • alaik farhan
    alaik farhan 11 hari yang lalu

    semoga madura selamat dari gempa dan tsunami amin

  • Izuminime crack
    Izuminime crack 11 hari yang lalu

    Ring of fire ( indonesia )

  • hasanah sri
    hasanah sri 11 hari yang lalu

    betul juga kata Roy kita orang h boleh mbeda bedankan, ,,sesuap sama,,

  • Jeans Ketrix
    Jeans Ketrix 11 hari yang lalu

    Diaceh baru ja gempa...

  • Royan Abdurrafi
    Royan Abdurrafi 11 hari yang lalu

    Mitos lu

  • Alissa Rosaria
    Alissa Rosaria 11 hari yang lalu

    FAKE FAKE FAKE FAKE FAKE FAKE FAKE FAKE FAKE FAKE H
    FAKE FAKE FAKE

  • Deva Shakti
    Deva Shakti 11 hari yang lalu

    lampung what itu mah tempat ane

  • Okzy Adeya Saputra
    Okzy Adeya Saputra 12 hari yang lalu

    Yuk sekarang pindah ke SUMATERA SELATAN

  • Star Blue Offcial
    Star Blue Offcial 12 hari yang lalu

    Video nya bangus sub buback doch.

  • Lynn 91
    Lynn 91 12 hari yang lalu

    Alhamdllh sejauh ini Banten aman๐Ÿ˜tp bkn berarti lupa diri krna musibah gak ngenal tempat dan waktu. Smga kt smua sllu dlm lindungan yg maha kuasa.

  • Lynn 91
    Lynn 91 12 hari yang lalu

    Alhamdllh sejauh ini Banten aman๐Ÿ˜tp bkn berarti lupa diri krna musibah gak ngenal tempat dan waktu. Smga kt smua sllu dlm lindungan yg maha kuasa.

  • gฯ…ั” ฯฮนะธั‚ฮฑั ะฝฮฑะฒ

    Tobat Lah Wahai Manusia Dan SholaT Lah Sebelum Di Sholatkan
    Hey Manusia DenG DeNg !!

  • Delta Cantik
    Delta Cantik 13 hari yang lalu

    Moga dijahui bencana jawa timur, , amin, , , ya allah lindungi kami semua dri segala mara bahaya, , , amin, , ,

  • jai sanjaya
    jai sanjaya 13 hari yang lalu

    Kalau bisa jangan gempa ya soalnya saya belum menikah belum merasakan sorga dunia haha

  • kadiyah ibuk
    kadiyah ibuk 16 hari yang lalu

    seMoga sodaa muslim dari sbg smpe meraoke, ..Taat pda agamanya kuatkn imnya, doa yg tr baik hanya pada Allah swr agr, slmat duna akheranya amin

  • DCT Army
    DCT Army 16 hari yang lalu

    Bengkulu masuk kategori..
    Tpi semua cuma allah yg nentukan...
    Cuma bisa berdoa aja lah.. dan mendekatkan diri pada nya

  • Laily Kahfi
    Laily Kahfi 16 hari yang lalu

    Ngapusu di lampung tengah lo gak pernah gempa hu ngapusi mitos kui kene enee ki udan kambek panas

  • Rae Fero
    Rae Fero 16 hari yang lalu

    sudah ditakdirkan spt itu, tinggal kita pelajari gmn penanganan nya, Jepang aja sudah 11 kali kena tsunami tp ttp mmpu mengembalikan kondisi

  • nandafirnanda 23
    nandafirnanda 23 16 hari yang lalu

    Suaranya kayak daftar populer,yaallah lindunggi lahh indonesia inii, dan tobat lahh

  • Niswat Munifah
    Niswat Munifah 16 hari yang lalu

    Haah๐Ÿ˜ฑ pulau Kalimantan tidak Alhamdulillah khusunya bagi Banjarmasin (Kalsel)

  • Ally Fatria Ally Fatria
    Ally Fatria Ally Fatria 17 hari yang lalu

    Semoga Tidak terjadi bencana lagi.cukup terakhir di palu saja.semoga Indonesia Selalu dalam lindungan Allah swt, Amin YARROBBAL Allamiiinnn. ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • ROWAN art
    ROWAN art 17 hari yang lalu

    Yg nonton sambil ngemil...like dong๐Ÿ˜‚

  • Almira Azzah
    Almira Azzah 18 hari yang lalu

    Ya... papua masuk juga

  • Sar Wanto
    Sar Wanto 18 hari yang lalu

    Tak sorangpun bisa mempridiksi gempa.
    Smua rahasia Tuhan.

  • pengen sugeh
    pengen sugeh 18 hari yang lalu

    Wow...!๐Ÿ˜ฅzลบztt
    Ada TAYO๐Ÿ˜ด

  • rubi yanti
    rubi yanti 18 hari yang lalu

    dunia dh tue

  • rubi yanti
    rubi yanti 18 hari yang lalu

    dunia dh tue

  • Ni An
    Ni An 18 hari yang lalu

    Yg punya kuasa hnya allah yg penting kita bnyk istihgfar dan banyak berdoa semoga negara indonesia selalu dlm lindungan allah swt sudah cukup di palu yg terakhirโ€ฆ

  • cinta kasih tuhan
    cinta kasih tuhan 18 hari yang lalu

    asyik kampung gk termasuk,

  • Ahmad Fathan Haris
    Ahmad Fathan Haris 18 hari yang lalu

    saya tidak takut gempa karena saya bersama ALLAH

  • Hana Setyo
    Hana Setyo 19 hari yang lalu

    Tidak ada tempat yg aman di dunia ini...selain dlm perlindungan Tuhan.Amin

  • Alisa Girls
    Alisa Girls 19 hari yang lalu

    Semoga Tangerang gak kena ya Allah aminn

  • Davina Vina
    Davina Vina 19 hari yang lalu

    Untunglah KALIMANTAN enggak aku tinggal di kalsel

  • Kusuma Wati
    Kusuma Wati 19 hari yang lalu

    Semoga jawa tengah tidak terjadi gempa amin

  • saskia Azahra
    saskia Azahra 19 hari yang lalu

    Jakarta paling aman

  • hairil gaming
    hairil gaming 19 hari yang lalu +2

    untung kalbar gk kena

  • Fathul Majid
    Fathul Majid 20 hari yang lalu

    doa dan ibadah serta berbuat baek perbanyak sedeqah insya allah

  • Gannis Bier
    Gannis Bier 20 hari yang lalu

    Aku di Lombok barat . NTB insya Allah . Allah SWT selalu melindungi kita semua . Aku percaya n yakin atas kuasanya aminnnn๐Ÿ˜Š

  • Deni Efran
    Deni Efran 20 hari yang lalu

    admin payah

  • Deni Efran
    Deni Efran 20 hari yang lalu

    ini mah bukan bmkg tapi menurut kabar tivi aja

  • Ramis K. Latjambo
    Ramis K. Latjambo 20 hari yang lalu

    Sulawesi Tengah daerahku๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Yusuf Dwi
    Yusuf Dwi 20 hari yang lalu +2

    Gempa di Situbondo Jawa Timur diperkirakan 1 orang meninggal 2 orang luka ringan 3 luka berat 4 sehat 5 sempurna


    Canda doank dan juga hiburan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ

  • Retno Lesmana Lesmana
    Retno Lesmana Lesmana 20 hari yang lalu

    Wallahu aโ€™lam, apapun yg di kehendaki Allah psti terjd. Kita hnya bisa ikhlas dan berserah diri pada Allah SWT, sewaspada apapun kita klw Allah telah berkehendak psti terjd. Smoga Allah sllu mengampuni sgala dosa dan perbuatan kita slama hidup kita. Amien ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Kucing Jantan
    Kucing Jantan 21 hari yang lalu

    Smua serhkan p d Tuhan yg punya kuasa. Berserah dan semua itu rahasia Tuhan kapan mau terjadi. GBU

  • ๅฎ‰ๅฆฎ
    ๅฎ‰ๅฆฎ 21 hari yang lalu

    Salam dr kota reog semoga gkd lg bencana di Indonesia sabang sampai Merauke Aaminn

  • ND gamerz
    ND gamerz 21 hari yang lalu

    Bukan suatu kebetulan kalau wilayah indo terpisah - pisah oleh air ....sejarahnya pasti lebih dasyat, sayangnya tidak ada yang merekam terpisahnya pulau pulau di indo pada awalnya

  • Various Serba serbi
    Various Serba serbi 21 hari yang lalu

    Hanya takut ma Allah ajah,lok dah takdir,mu smbunyi dilubang semut mah lewat juga akhirnya..
    *waspada penting,yang penting lagi siapin diri kumpulin bekal buat menghadap Nya jk sewaktu2 dipanggil pulang dgn cara apapun,baik bncana LGBT(longsor,gempa,banjir,tsunami)atau ajal sendiri.
    *tingkatin lagi amal sholih,tinggalin maksiat....kita2 tunggu giliran pulang lho..bntr lgi

  • Dariyah Samsuri
    Dariyah Samsuri 21 hari yang lalu

    Kita pasrah kepada alloh yg maha kuada saja, habis kita mau lari kemana, di mana mana pun sama, cuma belum dapat giliran nya, kita pasti akan di uni alloh swt, semoga kita selalu di lindungi alloh swt , amin

  • Hamidah Sartika
    Hamidah Sartika 21 hari yang lalu +2

    Pindah kalimantan aja dah biar numpuk

  • Ujang 41 41
    Ujang 41 41 21 hari yang lalu

    Tiap kaum yang sering brbuat dosa maka allah akan menghukum kaum tersebut dengan caranya hanya taubat yng bsa menghentikan bencana ,kita sadar ga.....

  • Gyun Gyumi
    Gyun Gyumi 21 hari yang lalu

    Ini kan info mengenai tempat yg rawan, jadi siap g siap kemungkinan besar hal buruk. Kita yg memiliki kepercayaan akan Allah ya tetap berserah apapun yg terjadi nanti. Simple aja.

  • Amoh Jaya
    Amoh Jaya 21 hari yang lalu

    Hany yang maha kuasa yang tau semua ini, semoga indonesia di jauhkan dari semua bencana

  • saraiyah alfatih
    saraiyah alfatih 21 hari yang lalu

    lahaulawala kuatailla billah, allohummasalliala saidina muhammad waala ali saidina muhammad

  • Red Rose
    Red Rose 21 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ bila ada gempa , wajar krn ngra kita byk vulkan2 , jadi wajarlah..

  • zx official by
    zx official by 21 hari yang lalu +3

    Untung aku tinggal di sulawesi selatan ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข

    • Sitti eja
      Sitti eja 6 hari yang lalu

      saya tinggal di palu sulawasi tengah.๐Ÿ˜ฅ

    • Grivin Maukar
      Grivin Maukar 12 hari yang lalu

      aku tinggal di Sulawesi Utara

  • Putu Supria
    Putu Supria 22 hari yang lalu +6

    Bukan berati gempa yg sudah terjadi jadi rawan gempa #yg penting kita berdoa aja pada TUHAN YANG MAHA ESA

  • Batriyah Erlandi
    Batriyah Erlandi 22 hari yang lalu

    Kit harus waspada dengan gempa

  • Suga BTS
    Suga BTS 22 hari yang lalu

    Sya di palu

  • Any xiu
    Any xiu 22 hari yang lalu

    TAKUT DAN MALU HANYA KEPADA ALLAH SWT ๐Ÿ’– ๐ŸŒŸ๐Ÿ’–๐Ÿ˜˜KEIKLASAN HIDUP MULIA, SELALU WASPADA, TERARAH, KUAT IMAN, TAWAKAL DAN OPTIMIS HIDUP MULIA, SEHAT, SELAMAT BERTANGUNG JAWAB DISIPLIN JUJUR, BIJAK, SABAR, FOKUS BELAJAR, BEKERJA, BERUSAHA, BERZIKIR, BERSYUKUR, BERSYUJUD, BERDOA MOHON PETUNJUK HANYA KEPADA ALLAH SWT ๐Ÿ’– SUPAYA TETAP WASPADA, TERARAH, KUAT IMAN, TAWAKAL, SELALU BERSERAH DIRI HANYA KEPADA ALLAH SWT ๐Ÿ’– MANUSIA MENUJU KEMULIAAN MENTAL YG PENUH RAHMAT, RAGAM, INNOVASI KEMULIAAN CAHAYA MUZIZATMU YA ALLAH SWT AMIN YARROBBAL ALLAMIIINNNNN YA ALLAH SWT ๐Ÿ’– ๐ŸŒŸ๐Ÿ’–๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜MENJADI JINIUSNYA, BIJAKNYA, MULIANYA, UNTUK MENANGULANGI BENCANA ALAM DENGAN KEMUDAHAN, KECEPATAN, KARENA ALLAH SWT SELALU MEMBIMBING, MENYERTAI DAN MEMBERI PETUNJUKNYA KEPADA HAMBA2NYA YG ADA, TINGGAL DI INDONESIA ALLAHU'MA AMIN YARROBBAL ALLAMIIINNNNN YA ALLAH SWT ๐Ÿ’– ๐Ÿ’– ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ ๐Ÿ’– ๐Ÿ’–

  • Liontin Liontin cinta
    Liontin Liontin cinta 22 hari yang lalu

    Ya Allah aku pasrah padamu apa yang kau beri itulah yang terbaik

  • Liontin Liontin cinta
    Liontin Liontin cinta 22 hari yang lalu

    Manusia biasa memprediksi tapi yang GK d perediksi yanggepa

  • Love Bird
    Love Bird 22 hari yang lalu

    Dekatkan diri pd Allah dn jauhi maksiat..semoga itu bisa menyelamatjan kita dr segala bencana dn musibah apapun

  • siwan to
    siwan to 22 hari yang lalu +2

    Pasrah dan berserah diri kepada allah swt "untuk dapatkan jalan ketenangan dunia dan akhirat . . .

  • Md Napie
    Md Napie 22 hari yang lalu

    Udahh...indonesia ngak aman...ayuh kita berpindah...

  • minyak goreng Habis Pusing
    minyak goreng Habis Pusing 22 hari yang lalu

    Buka YUTUP pusing , byk berita bingung mu komen mna batre gk mencukupi pemirsa mumet ๐Ÿ˜ต๐Ÿค’

  • minyak goreng Habis Pusing
    minyak goreng Habis Pusing 22 hari yang lalu

    Cari pulau yg aman di indonesia kn byk pulau besar yg jarang kena gempa pindah pulau Sperti" Kalimantan Jawa Sumatra ne byk Irian jaya ne pulau besar di indonesia .

  • FST GAMING
    FST GAMING 22 hari yang lalu +1

    Palak kau Kalimantan gempa

  • Clea Resta Lawalata
    Clea Resta Lawalata 22 hari yang lalu

    Lampung!!!
    ga mungkil lah,cuma Allah yg tau

  • brother GAMERS
    brother GAMERS 22 hari yang lalu

    Semoga kisaran gak kenak ambon, yang suka like

  • RONY EDIYAKTO
    RONY EDIYAKTO 23 hari yang lalu

    ALLAH MAHA ADIL

  • Kar Mila
    Kar Mila 23 hari yang lalu

    Itu semua WALLAHUALAM

  • Rahmat Nugraha
    Rahmat Nugraha 23 hari yang lalu

    Insya Allah selam para pemimpin nya para pejabatnya para penduduknya saroleh. Ibadah nyah bagus. Jauh dari maksiat..judi. miras zina. Pemusuhan. LGBT....maka Allah swt..akan menjauhkan dari musibah dan bencana...

  • Isna Isna
    Isna Isna 23 hari yang lalu

    Yang jelas ...... kullu nafsin dzaa iqatul maut (Ali Imran:185, Al Anbiya:35, Al Ankabut:57 dll). Hanya .... cara matinya dan dimana tempat matinya lah yg menjadi rahasia ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ ุชุนุงู„ู‰ .... ( a.l di qs Lukman -31- :34 ....)
    Maka .., yg harus kita lakukan adalah mempersiapkan diri dalam menghadapi kematian tsb. Dan itu pilihan ..... MATI DALAM KEADAAN BERIMAN atau MATI DALAM KEADAAN TIDAK BERIMAN alias KAFIR.
    Iman atau kafir .... kriterianya atau ukurannya datang dari sisi ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ ุชุนุงู„ู‰ , bukan berdasarkan KTP, krn ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ tidak mengenal ktp.
    Kriteria penamaan Iman atau kafir ... sudah ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ jelaskan dalam Al Qur'an dan diperagakan oleh Rasulullah Muhammad ุตู„ู‰ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู… melalui sunnah-sunnah beliau ุตู„ู‰ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู… . Dan ... itu ternyata tidak hanya shalat, puasa, zakat, haji, berbuat baik kpd ortu dan kpd sesama, tp juga harus ingkar thaghut dan menjauhinya, meninggalkannya, membencinya, memusuhinya dll (a.l qs Al Baqarah:256, An Nahl:36, Al Mumtahanah:4 ), dan juga bgmn cara kita memilih pemimpin (di Al Qur'an & as sunnah ternyata juga sdh dijelaskan dan dicontohkan cara memilih pemimpin. Yg pasti bukan melalui mekanisme demokrasi lahhhh).
    Mari kita periksa diri kita ..... sejauh mana usaha dan upaya kita dalam memenuhi kriteria ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ ุชุนุงู„ู‰ tsb.
    Sekali lagi DALAM KEADAAN APA KITA MATI ADALAH PILIHAN.
    Allahu a'lam.

  • SAPRI Bin Yunus
    SAPRI Bin Yunus 23 hari yang lalu

    Itulh allh maha besar org indon jgn sombong menhina org malaysia ..kita serumpun..busuk nya kalian sama malaysia yg sering bantu kalian musibah dtg kesana

  • Herman Besi
    Herman Besi 23 hari yang lalu

    Ya all amfunilah segalanya umat2 mu d seluruh muka bumi bunuh inih jauh kanlah dari segala bahaya dan lidungilah kami yang lemah inih amin 2 yaalloh yarobal alaamin .../ banyak 2 lah berdoa dan bertobat .

  • Jun Blower
    Jun Blower 23 hari yang lalu

    ILOVE U LOMBOK,

  • Silva Alfadilah
    Silva Alfadilah 23 hari yang lalu

    Ya Allah janganlah kau mengambil bumi ini kami masih ingin hidup dengan berbuat baik kepada orang dan kami masih ingin patuh kepada orang tua dan engkau ya Allahkku
    Doain ya supaya tidak terjadi hal-hal yang Aneh dibumi

  • Master Ilham
    Master Ilham 23 hari yang lalu

    (Jawa Timur)
    Saya Dari Surabaya...
    Allah Pernah Beriman...
    Semua Di Bumi Akan Tenggelam Disaat Saat Tertentu...
    Allah Akan Memberi Tanda Tandanya..
    (Mboh piye Seng Penting Dungakno Surabaya Gak Kena Ambek Sak Luru Jawa timur...)
    Artinya...
    "Gak Tau Yang Penting Doain Surabaya Dan Seluruh Jawa Timur Surabaya...)
    Doain teman Teman...

  • DEWI BUNDARIZKI
    DEWI BUNDARIZKI 23 hari yang lalu

    Orang jatim hati hti pelakor

  • Geo 89
    Geo 89 23 hari yang lalu +3

    Intinya = pulau indonesia yang berdekatan dengan lempeng lempeng bumi,disitu titik gempa

  • Rusdin Muis
    Rusdin Muis 23 hari yang lalu

    benjana datang itu dari kelakuan tanganya sendiri .allah sudah jelaskan dalam al qur an.klo di kota itu atou di desa ada benjana itu brarti di situ banyak yg kagak bener.seperti perzinahan di mana mana dan di lakukan secara bebas

  • annisa sekar
    annisa sekar 23 hari yang lalu

    saya sih di jawa timur

  • Ferly Hardiansyah
    Ferly Hardiansyah 23 hari yang lalu

    Assalamualaikum bumi.... assalamualaikum langit....Alfaeha....

  • just girl Gaming
    just girl Gaming 23 hari yang lalu

    Saya lampung

  • just girl Gaming
    just girl Gaming 23 hari yang lalu

    :")

  • Dumin Dumin
    Dumin Dumin 23 hari yang lalu

    Info yg bagus memberitahu kita untuk mewaspadai akan terjadinya gempa dan apa yg harusnya kita lakukan untuk menyelamatkan diri

  • ardian bali
    ardian bali 23 hari yang lalu

    Kamu tahu dari mana