MAIA ESTIANTY Bawa CHEF INTERNATIONAL Kerumah - BUSET.. Harga JAMUR Yang Dimasak SEMAHAL Ini !!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Nov 2018
  • Menikah dengan pengusaha Irwan Mussry membuat kehidupan Maia Estianty dan keluarganya semakin bahagia.
    Sebelum Maia Estianty menikah dengan Irwan Mussry, dirinya dikenal sebagai sosialita yang hidup mewah bersama tiga putranya.
    Setelah sekian lama menyandang status janda, akhirnya Maia Estianty memutuskan mengakhirnya kesendiriannya dengan menikahi pria dengan senyum manis tersebut
  • HiburanHiburan

Komentar • 614

  • dhony bon
    dhony bon 14 hari yang lalu

    chef lucca,,chef cafe milano dan bistecca

  • indra sugara
    indra sugara 5 bulan yang lalu

    Enak ya kalau cowok banyak duit ....bisa nikahin artis.

  • Richard Qashikow
    Richard Qashikow 5 bulan yang lalu +1

    Kapaan yaah gw kaya ๐Ÿคฃ?
    Pengen jadi youtuber aja gagal mulu gx ada yg seskreb sama laik kwkwkwkk.
    Btw bantu mampir ke video gw lah. Ntar kalau udh kaya gw gx bakal lupa ma kalian :'v

  • anem jn
    anem jn 5 bulan yang lalu

    karna senengnya sama yg botak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Achazia Zero
    Achazia Zero 5 bulan yang lalu

    Ga sangka Berlebihan. Dibalik sosok maia yg kalem. Cantik. Tapi hatinya duniawi banget. Hati-hati mbk part 2 menanti๐Ÿ˜

  • TAPOS TV
    TAPOS TV 5 bulan yang lalu

    Cafe milano... huhu saingan restaurant gw.. yg ada di grand indonesia... salam dari resto 99
    ..

  • sun dareo
    sun dareo 5 bulan yang lalu +1

    Karena Maya kuat dan baik hatinya, berjuta2 doa baikpun mengalir padanya dan tercapailah doa itu ๐Ÿ˜Š. Semoga samawa, tetaplah jd publik figur yg rendah hati dan jadi contoh baik BG masyarakat ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • Jerry Gueb
    Jerry Gueb 5 bulan yang lalu

    Gimna ya nasib mntan suaminya hahaha

  • Rizky
    Rizky 5 bulan yang lalu

    tetap hotman paris

  • Dewi M_s
    Dewi M_s 5 bulan yang lalu

    Orang berada ketemu orang kaya jadinya tajir melintir.

  • Aziz Bahrudin
    Aziz Bahrudin 5 bulan yang lalu

    Kagum kok sama yg beginian

  • vendix 93
    vendix 93 5 bulan yang lalu

    apapun yg trjadi ttp sllu tabah jgn prnah merasa aku lg d atas......do'a terbaik buatMu bun ๐Ÿ™

  • Botol JamanNow
    Botol JamanNow 5 bulan yang lalu

    IDclipsr kaleng kaleng

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 5 bulan yang lalu

    Happily ever after ya bun maiaaa

  • Y&S FOOD!
    Y&S FOOD! 5 bulan yang lalu

    Stunning video! Hereabouts at Y&S FOOD! we really like to check out such a contents. We create Travel & Food films as well, everywhere around the world, and therefore we are frequently seeking out inspirations as well as approaches. Thank You.

  • Guntur Wibowo
    Guntur Wibowo 5 bulan yang lalu

    *rasanya kaya gimana itu ya ?*

  • adih sang manusia logika
    adih sang manusia logika 5 bulan yang lalu

    Turut berbahagia...๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Muhammad Albani
    Muhammad Albani 5 bulan yang lalu

    kelihatanya, bahagia banget....tu oarang....!!

  • RAJA PIKAT & TMR
    RAJA PIKAT & TMR 5 bulan yang lalu

    Bukan pamer kemewahan, tapi pamer kebahagiaan. Jadi wajar saja, hidup itu tidak usah munafik, jangan hidup di alam imajinasi. Ngundang chef ke rumah & kehidupan yg serba mewah apa salahnya? Memang tuhan memberikannya itu dan meridoi. Uang kalau nggak dipake buat sesuatu terus mau buat apa? Dibawa mati?.

  • Julio Al Yusuf
    Julio Al Yusuf 5 bulan yang lalu

    Semoga berbahagia mbak Maia..
    Orang baik memang selalu diuji, tapi alhamdulilah Allah memberikan yang terbaik untuk mbak Maia.. Semoga ini pernikahan terakhir dan bisa buat mbak Maia selalu bahagia sampai maut menjemput.. Amiiin ๐Ÿ™

  • Rezky Dharmawan
    Rezky Dharmawan 5 bulan yang lalu

    Chanel julid,anjinggg

  • RAJA PIKAT & TMR
    RAJA PIKAT & TMR 5 bulan yang lalu

    SELAMAT YA AHMAD DHANI..

  • francessca fussco
    francessca fussco 5 bulan yang lalu

    AHMAD DHANI TERDIAM CEMBURU TERHANCUR HATIMU NAK..

  • WR 31
    WR 31 5 bulan yang lalu

    Kenapa sekarang orang orang suka buat berita HOAX ? Apakah terlalu banyak mengonsumsi Micin, Tolong beri penjelasanya......

  • WR 31
    WR 31 5 bulan yang lalu

    Kenapa harga jamur lebih mahal dari kain kapan......... Dan kenapa juga sewa koki lebih mahal dari sewa penggali kubur........ Temukan jawabanya.....

  • Nadira Dwita
    Nadira Dwita 5 bulan yang lalu

    Iiiihh gk takut dosa apa. Iiihh sereeemmmm

  • OP Koibito
    OP Koibito 5 bulan yang lalu +1

    Mbak Maia nikah sama bos darling yaa???

  • Nduts Imut
    Nduts Imut 5 bulan yang lalu

    Mereka belum pernah merasakan namanya dibawah.. roda pasti berputar.. wkwkwkw. Memperlihatkan Hidup sederhana lbh adem drpd memamerkan harta.

  • aminatulhasna hasna
    aminatulhasna hasna 5 bulan yang lalu

    Aku kagum lihat perjuangannya melawan berbagai ujian..skrg dia menunjukkannya kpd muja ..semoga dpt hidayah amiiin

  • Rooly Gooo
    Rooly Gooo 5 bulan yang lalu

    loe kalo punya duit 1 trilyun juga bakal.lakuin hal yg sama

  • fatur kebenaran
    fatur kebenaran 5 bulan yang lalu

    Ustad & ustadzah onlen bermunculan, wkwkw :v lagian penting amat sih lo ngurusin hidup orang, suka" dia lah wong yg punya uang juga dia bukan lo semua wkwkw,

  • Channel Suka Suka
    Channel Suka Suka 5 bulan yang lalu

    Niche

  • AA NEWS
    AA NEWS 5 bulan yang lalu +1

    Mampir chanel ku ya:)

  • selebprank xtv
    selebprank xtv 5 bulan yang lalu +1

    Nikahin aku dong:D

  • Wulan SPL Penghilang Tahi Lalat

    Punya tahi lalat / andeng-andeng yang mengganggu? Ayo, hilangin segera dengan obat yang aman, cepat dan hemat. Untuk info lebih detil, silakan WA saya di 0896-9822-2946 yaa. Rugi banget kalau gak tahu tentang rahasia ini lho...

  • Jesikka putrii
    Jesikka putrii 5 bulan yang lalu

    mba maia senengnya sama yang plontos2 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

  • silviana rafa
    silviana rafa 5 bulan yang lalu

    Biarin napa sih orang lg bhaagia. Orang kayah ini.. Klo gw beli cabe 5rbu dpet dikit aza dri tukang sayur ampe rumah ngomel2 dlm hati.. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • dimas ankaraa
    dimas ankaraa 5 bulan yang lalu

    Ksni aja klo mau makan jamur gratis

  • Ahmad Soleh
    Ahmad Soleh 5 bulan yang lalu

    Jamur 1kg 71juta???
    Paling ujung2ny jadi tai juga

  • syarif hidayatullah
    syarif hidayatullah 5 bulan yang lalu

    Chanel gak bener ni . Gw nonton you tube supaya bisa dengerin suara . Bukan malah suruh baca ..

  • Aisyah Nuha Zahira
    Aisyah Nuha Zahira 5 bulan yang lalu

    Yg punya chanel bikin berita menggiring opini yg ngak2,demi adsense ya๐Ÿ˜’

  • Veronica Olivia
    Veronica Olivia 5 bulan yang lalu

    WOW we r all happy for u....

  • Zyarav Zany
    Zyarav Zany 5 bulan yang lalu

    71 juta 12 gerobak jamur kriuk๐Ÿ˜

  • Entertainment Zone
    Entertainment Zone 5 bulan yang lalu +5

    Udah tuwir tuwir dua duanya.... Mending Mulan Jameela setidaknya aurat nya udah tertutup ketimbang si Maia...

    • Ni Co
      Ni Co 5 bulan yang lalu

      mulan auratnya ditutup pun gk bkl pengaruh

    • Kianoorlin
      Kianoorlin 5 bulan yang lalu

      Lu sok ceramah aj.emang mereka denger?

  • Eka Wati
    Eka Wati 5 bulan yang lalu

    Netijen trllu berlebihan ..
    Yang ngk trjadi seolah2 nyata ..
    Umplop poto sini ..posting poto sana .bikin berta ynk ngk2..

  • Firas Shafiyul
    Firas Shafiyul 5 bulan yang lalu

    Simpen duitnya bun...infak sodakoh kan juga buat bekal nanti ,kita tidak akan pernah tau kedepanya ..liat jamur 21jt segituh hmmm....

  • Baginda Kahar
    Baginda Kahar 5 bulan yang lalu

    She deserve it. Im happy for u bunda maia

  • Lolicon Anti Cyduk
    Lolicon Anti Cyduk 5 bulan yang lalu

    Hmm.. Bahan nyinyiran~ media clickbait

  • ร†THER รŸEAST
    ร†THER รŸEAST 5 bulan yang lalu

    Berarti bagus bukan orang yang sayang bgt buang harta artinya dia sadar kalo harta gak dibawa ke akhirat #guegakjelas

  • Disya Banyuwangi
    Disya Banyuwangi 5 bulan yang lalu +1

    Mangkanya istri tua jgan di buang justru istri tua membawa kebahagian mas dani ....istri muda bukan membaya ke bahagian membawa kesengsaraan

    • Disya Banyuwangi
      Disya Banyuwangi 5 bulan yang lalu

      Istri muda membawa ke gelapanliat aja baru nika bunda maya wes sangat sempurna cantinya tapi liat wulan ....massallah keliat tua apa lagi pakek hijab, jgn pakek hijab kalau kamu suk menyakiti hati orang lain mb wulan

  • Fajrin T.Rivai
    Fajrin T.Rivai 5 bulan yang lalu

    andaikan uang segitu buat aku pasti buat untuk modal nikah๐Ÿ˜…

  • sony iskandar
    sony iskandar 5 bulan yang lalu

    Ujung ujungnya jadi tai

  • Muhammma Hafid H
    Muhammma Hafid H 5 bulan yang lalu

    Suami nya botak.. Mantan suami juga botak... Wkwkw๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚#kidding ya nda ๐Ÿ˜‚

  • barang antik & pusaka
    barang antik & pusaka 5 bulan yang lalu

    Kalau mbak maya ketemu tetangga saya pasti seneng.. Soale tetangga saya badannya penuh dengan jamur

  • Viral TV
    Viral TV 5 bulan yang lalu

    Alangkah Indah, syahdu dan nikmat buah kesabaran maia, Allah menghadiahkan itu semua. dan akan lebih mulia lagi jika Maia berhijab saja mulai skrg, bukan ikut2an Mulan akan tetapi itu adlah kewajiban setiap wanita muslimah... pak Iwan hadiahkan selembar jilbab utk istrimu, ketuk pintu hatix agar ia mengenakannya.. jika Maia ikhlas berhijab karna Allah, betapa sempurnax Bahagiamu maiaaa.. BAHKAN PELANGIPUN AKAN IRI PADAMU...!!! ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Inainut Iannut
    Inainut Iannut 5 bulan yang lalu

    Gak lama ya nanti cerai.

  • Scarlehyle Io
    Scarlehyle Io 5 bulan yang lalu

    Nama Lagu openingnya apa ni?

  • Bunda Aiko
    Bunda Aiko 5 bulan yang lalu

    Ikut bahagiaa ,,sekian lama menunggu ,,memang orang baik akan ditemukan dg yg baik ,,

  • Charlie Oo Toole
    Charlie Oo Toole 5 bulan yang lalu

    Alhamdulillah maia undang chefnya pria bukan penyanyi wanita dari cafe, bahaaya

  • Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

    bagaimana ya perasaannya ahmad dhani melihat mantan istri dan 3 anaknya bahagia dengan orang lain..?

  • Lia VTC
    Lia VTC 5 bulan yang lalu

    Slmt brbahagia bwt bun maya dn klwrga โ˜บ๐Ÿ˜Š

  • video kanggo riko
    video kanggo riko 5 bulan yang lalu

    Berita ngga bermutu cmn tulisan slide fto.Wkwkwk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • amalia aya
    amalia aya 5 bulan yang lalu

    Hade mending lu ksh korban gempa dr pd riya terus d sosmed..

  • Aldy Arvian
    Aldy Arvian 5 bulan yang lalu

    yang dipakai lapuk, yg dimakan busuk... apa yg hrs disombongkan di dunia ini ?

  • Neng Rina
    Neng Rina 5 bulan yang lalu

    Waktu di bohongi di khianati ma si ahmad dani pasti sakit ny ya alloh ya robbi gk ke bayang deh bun , alhmdulilah skrng bunda udh senang udh bahagia semoga mnjdi kel yg yg samawa amin ya rabbal alamin

  • Nur Aini
    Nur Aini 5 bulan yang lalu

    Woooww......orang kaya......
    Zakatnya pasti.......buaaannnyyaakk dong.....

  • adonia najwa orlin
    adonia najwa orlin 5 bulan yang lalu

    klo jadi istri tommy suharto mungkin lbih parah lagi pamernya kali??artis artis sebaik.apapun tetep aja ga jauh beda

  • pengembara sejati
    pengembara sejati 5 bulan yang lalu +1

    Tamparan keras buat kalian yg bangga akan kmewahan maia sekarang..
    Makna nya duniawi semata yg klian ingat..
    Bukan kah klian lupa kita semua akan mati..
    Ohya ada salam dari hidayah dan hijrah..
    Bahwa san nya mulan jamilah lebih beruntung dan berharga dari intan permata di dunia ini..
    Mngapa demikian,maia estianty bisa mndapat kan kmewahan dunia saat ini..tpi mulan jamilah mndapat hidayah dan hijrah..fikir kan krna permainan Allah blom brakhir .dan sksikan oleh kalian siapa yg sbenar nya beruntung dan siapa sbenar nya yg terlena dn terjerumus.

  • Annisa Awalludin
    Annisa Awalludin 5 bulan yang lalu

    Pamer pamerin harta kekayaan orang mng apa sih faedah NY,,

  • Ibunda Rama
    Ibunda Rama 5 bulan yang lalu

    sayang bun klo hanya.buat sekeluarga semahal itu cuma untuk dimakan sekali Alhamdulillah juga,tapi,,,.klo di tambah untuk sodakoh masyaAlloh tambah lejat

  • Rumah Fiksi
    Rumah Fiksi 5 bulan yang lalu

    halus

  • Gorroh Tanpo Pangucap
    Gorroh Tanpo Pangucap 5 bulan yang lalu

    Bismillah...
    Bunda maia tu,aslinya mmbohongi diri sndri,hnya krna Ego, /, Exstabilitasss.

  • Ayu YouNik
    Ayu YouNik 5 bulan yang lalu

    itu kurang greget,,,kalau greget saya.dimanapun laper saya masak sendiri kerumah.haha

  • CLvin Leo
    CLvin Leo 5 bulan yang lalu

    saya mkn tahu sama tempe sdh bersyukur alhkamdulillah menikmati pemberian allah swt amiin

  • Nining Shudiarti
    Nining Shudiarti 5 bulan yang lalu

    Nyonyah musrry tajir mlintir bhgianya yah bunmai๐Ÿ˜

  • nchutz81
    nchutz81 5 bulan yang lalu

    Karma... Dulu Maia merasakan Dhani menikah lg... Skrg Dhani liat Maia menikah lg...

  • Nur widayanti
    Nur widayanti 5 bulan yang lalu

    Ini musiknya yg di awal judulnya apa ya

  • inul aremanita
    inul aremanita 5 bulan yang lalu

    bunda maya cantik banget mirip ratu inggris ๐Ÿค— semoga langgeng iya 'bun buat yang pertama dan terakhir sampai nafas terhenti ,๐Ÿ™๐Ÿ˜

  • Karina Ayu
    Karina Ayu 5 bulan yang lalu

    Smga bahagia slalu bun

  • Gavin Sayyid
    Gavin Sayyid 5 bulan yang lalu

    Kan disana tertulis jamur ini biasanya d bandrol dgn hrg 71jt per kg,lahh bunda maya ga makan 1 kg kok,,pling sdkit aj ,,judul nya aja yg lebay,,

  • Zulfadli Ardi
    Zulfadli Ardi 5 bulan yang lalu

    Hancur pepek gosok memang

  • Yanty Ghany
    Yanty Ghany 5 bulan yang lalu

    Masya Allah, bunmay muka jodoh sm pak irwan..semoga langgeng sampai jannah ..Aamiin yra

  • Bunga cinta
    Bunga cinta 5 bulan yang lalu

    satu greget deh bwt kamu

  • Farah Sautika Sautika123
    Farah Sautika Sautika123 5 bulan yang lalu

    Masya Allah ini ratu cntik luar dlm bunda

  • Amita Jacklyn
    Amita Jacklyn 5 bulan yang lalu

    alhamdulillah...hdp maia bahagia dgn pangeran impian smua wanita

  • kunk2
    kunk2 5 bulan yang lalu

    udah baik-baik punya berlian eh malah dibuang dan milih batu kali ,kini berliannya dipungut orang lain.. duh

  • Nelly Setiawati
    Nelly Setiawati 5 bulan yang lalu

    makin.awet.muda terpancar kebahagian dari raut wajahnya๐Ÿ˜˜

  • yeni Yulianty
    yeni Yulianty 5 bulan yang lalu

    yg bikin judul sotoy...buat cari duit mnghalalkn sgala cara buat judul seeank udel.bunda maya t gk pnh ngomong apa2.apalgi smp sbut nominal dy gk png gmbar gembor mslah appun.yg punya chanel aj cari keuntungan dri mnyudutkan orang.judulx mnggiring opini negatif sma publik.yg brsngkutan diam2 aj yg nyinyir ajas mnfaat!!!

  • Nova elhakim
    Nova elhakim 5 bulan yang lalu

    Ini judul instrument nya opo to. ..suka banget

  • Icha Putri
    Icha Putri 5 bulan yang lalu

    semogah bahagia bunda maya ,

  • angels 92
    angels 92 5 bulan yang lalu

    Maya makin sukses Dani makin gembel wkwkwk

  • Dinda Hanun
    Dinda Hanun 5 bulan yang lalu +15

    ya g ada salah nya kan mereka lg pengantin baru... mngkn pasangan ya mau membahagiakan nya...toh mereka mampu.. dan halal... lihat orang bahagia kok pd g seneng.

    • RAJA PIKAT & TMR
      RAJA PIKAT & TMR 5 bulan yang lalu

      Dinda Hanun betul sekali,memang tuhan memberikannya itu dan meridoi kok yang repot media & netijen

  • irsan utomo
    irsan utomo 5 bulan yang lalu

    Makin kesini makin lebay media....

  • dรชnรญle Swฤ™ft
    dรชnรญle Swฤ™ft 5 bulan yang lalu

    Gw klu ke paris bukan ngeliatin effiel Tapi Gw beli Thu menara effiel ๐Ÿ—ผ

  • fadhila anisa
    fadhila anisa 5 bulan yang lalu

    ttp cantik Dan senyumnya yg ttp tulus

  • Ayu Ayoe Oye
    Ayu Ayoe Oye 5 bulan yang lalu

    yg pasti aku ikut sng skrg mbk maia sdh menikah lg....menata hidup baru lg dlm berumah tangga...smga bhgia lahir batin ya mbk maia....

  • Mastir Rahayua
    Mastir Rahayua 5 bulan yang lalu

    Kehidupan manusia ada dua sisi kehidupan tak selalu mulus semua manusia punya crita dan masa lalu,hidup babaikan roda selalu berputar kadang di bawa kadang di atas semoga tau hudup di dunia ini semua akan kembali kepada sang pencipta semua adalah titipan semoga titipan yg baik di jalani dengan baik selalu menjaga hati ingat sama allah swt umur kita tidak tau, berbuat baiklah dengan kemampuan kita sendiri,,selamat mbak menempuh hidup baru,

  • hi girl
    hi girl 5 bulan yang lalu

    yg blg 71jt siapa gaessssss...??? gw nanya...

  • Heo YoungSaeng
    Heo YoungSaeng 5 bulan yang lalu

    beritanya ribesar dibesarkn pdhal maia makan biasa aja

  • Josephine Saridewi
    Josephine Saridewi 5 bulan yang lalu

    yg nikah bunda maia media nya katrok bikin judul