Ahok & Puput Sudah Menikah?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Peb 2019
  • SELEBRITA SIANG
    Senin, 18 Februari 2019
    ---------------
    "SELEBRITA SIANG"
    TAYANG SETIAP HARI SENIN-MINGGU
    PUKUL 10.30
    ===============
    #SelebritaSiang
    #INFOTAINMENT

Komentar • 88

  • power pocky
    power pocky 29 hari yang lalu +1

    ahok jatuh kerana perempuan puput

  • 安妮
    安妮 Bulan Yang lalu

    Demi. Popularitas agama di korban kan. Miris. Orang tuanya juga diam aja

  • Lorenzo Bho
    Lorenzo Bho Bulan Yang lalu

    Islam the religion of evil violent hypocrites. What a disgusting curse it is to this world

  • Lady Chan
    Lady Chan 2 bulan yang lalu

    Ahok banyak uang makanya Mau ma ahok “ perempuan nggak Mau kerja keras “ Mau nya tinggal nikmati ...hasil Nikam dari belakang !

  • Alika andrea
    Alika andrea 2 bulan yang lalu

    Selamat aja buat kalian berdua semua sdh takdir Tuhan👍🏻❤

  • leo gungun
    leo gungun 2 bulan yang lalu

    serba rahasia. nikahnya jg gak jelas kpn. sekrg hamil

  • Aliya Pebriyanti
    Aliya Pebriyanti 2 bulan yang lalu

    semoga pa ahok dan puput langgeng rumah tangganya🖑🖐🖑🖐

  • Erika Munthe
    Erika Munthe 3 bulan yang lalu

    Sayangnya kau ahok...dulu kusalut dgn mu tpi skrg tk ada resfek lagi.. katanya yg selinggku itu si vero istri mu sampai2 bercerai di penjarah tpi yg nikah duluan kau ahok.. entah2 ini pun hanya permainan si pelakor..

  • Mukono Mukono
    Mukono Mukono 3 bulan yang lalu

    moga Ahok dapat hidayah .....

  • winna 73
    winna 73 3 bulan yang lalu

    kok pda kepo
    biarin ae hidup jga hidup mereka
    kok repot....😂😂
    # JNGN D GUBRIS PAK
    YG PNTING PK AHOK N PUPUT BHAGIA KN UDAH !
    TOH PK AHOK DH CEREI SAH KOK , MAU APA ?
    LNJUT......

  • la belle parisienne
    la belle parisienne 3 bulan yang lalu

    Selamat dan berbahagia selalu untuk Pak Ahok .Gbu

  • mr dodo
    mr dodo 4 bulan yang lalu

    bukan menikah barang kali .klu nikah itu satu agama...pling bagus di bilang kawin kali...

  • Gigaz gi
    Gigaz gi 4 bulan yang lalu

    Memalukan

  • Siti Ida
    Siti Ida 4 bulan yang lalu +1

    Nauzubillah agama di korbankan

  • Virginia Reprise
    Virginia Reprise 4 bulan yang lalu +1

    a bit disappointed with this news as I always believed that BTP is a man of God :") But who am i to judge anyway?

  • siomay bintaro
    siomay bintaro 5 bulan yang lalu +2

    Pak ahok kembali ke jala Tuhan , ajaran Tuhan tidak ada perceraian

  • Syahputra Hendra
    Syahputra Hendra 5 bulan yang lalu

    Mata duitan

  • Raja Alam Raja. Raja
    Raja Alam Raja. Raja 5 bulan yang lalu

    Slmat pak Ahok...

  • Mahpudin King Jempoller's Mania Liker's

    Puput anak gile

  • Saharan Saharan
    Saharan Saharan 6 bulan yang lalu +2

    Orang Islam jadi murtad wajib dibunuh... Lebih baik yang membunuh itu keluarganya sendiri...

  • Adipati Indawa
    Adipati Indawa 6 bulan yang lalu

    Maunya puput ke ahok sp tau jd capres gitu jauhla bro gk prlu

    • Lady Chan
      Lady Chan 2 bulan yang lalu

      Adipati Indawa @ nggak Akan ada yg milih Lagi

  • Adipati Indawa
    Adipati Indawa 6 bulan yang lalu +1

    Waw uang brp sih di tukar neraka,mendingan menurut gue sama2 yg muda gk mungkin btp jd presiden Indonesia jauh km tau Anis baswedan cakep ganteng pintar mana wajah ahok

  • anthonius reynaldi
    anthonius reynaldi 6 bulan yang lalu +5

    Ahok ngak ingat ya orang menuduhmu menistakan agama musuk penjara dan istrimu vero. Selalu melindungi anak anakmu hok apakah ngak malu kaya abg ,,keluargamu lebih penting dari pada sipelkor perusak rumah tanggamu hok hok kasian anakmu sipelakor itu mau hartamu kalau ahok sudah tua kaya aki aki pakai tongkat udah keribut sipelakor kembali sama pacarnya jadi pelkor kejam ingat hok pikir masa depan anakmu hok anakmu diam tapi hatinya hancur lihat ahok kaya anak kecil bukan ahok yg dulu

  • mudakrissukanti mudakrissukanti

    EGP....

  • Elima Lubis
    Elima Lubis 7 bulan yang lalu +8

    Begini.
    Bapak mau bercerai, terus menikah lagi, terus cerai lagi, terus nikah lagi, itu hak bapak. Gak ada yang berhak melarang. Siapa pun mau komentar juga gak ada pengaruhnya. Itu hak azasi bapak melakukan apa yang bapak yakini.
    Tapi masalahnya, bapak membawa-bawa "berdoa sebelum mengambil segala tindakan", "dasar Firman TUHAN",, ini yang tidak benar. Tidak ada dasar yang bapak maksud. Bapak silahkan melakukan apa yang bapak suka selama tidak menyalahi aturan di negara ini. Tetapi, mengatakan bahwa tindakan-tindakan bapak didasari oleh firman TUHAN, itu dusta.
    Masalah turunannya, apa yang bapak lakukan berimbas pada pengikut fanatik bapak. Faktanya, saat ini banyak sekali orang-orang Kristen (khususnya) yang berpikir apa yang bapak lakukan itu benar dan tidak bermasalah untuk dilakukan. Bapak paham kan artinya?
    Apa yang bapak lakukan dan efeknya terhadap kehidupan bapak itu adalah urusan bapak. Tapi mengenai akibat tindakan bapak yang menyebabkan banyak orang berpendapat bahwa hal itu benar, itu artinya bapak sudah menyesatkan banyak orang.

    • Zaenal Abidin
      Zaenal Abidin 2 bulan yang lalu +1

      Tinggal kita lihat kedepan, bahwa TUHAN yg sebenarnya azzawjl. yg akan menunjukkan kepada dia, dan aku yakin jika dia di beri umur panjang hingga turunnya Nabi ISA as. Dia akan tau kedustaan yg telah dia ucapkannya. TUHAN kami maha adil maha pengampun, maha bijaksana, kita tunggu tgl mainnya ok bro!!

    • Donita Gerina Tolioe
      Donita Gerina Tolioe 4 bulan yang lalu +2

      Komentar cerdas

  • Uni Hamzah
    Uni Hamzah 7 bulan yang lalu

    BODO AMAT!!!!!!!!!!👎👎👎

  • kholifah79 rouf
    kholifah79 rouf 7 bulan yang lalu

    🤔🤔🤔🤔🙄☹☹😓😓😟😞😔😔😔 syangya knp hrs dg yg prn dket buk vero

  • Fons Vivus
    Fons Vivus 7 bulan yang lalu +1

    iya..ahok udah nikah 15feb n tertutup utk umum..happy wedding day ya pak ahok-puput.

  • mia wong sragen
    mia wong sragen 7 bulan yang lalu +1

    masa nti ktm mantu apa iya mau panggil pak ahok gt lucu😄😄

  • Pangkal Bun
    Pangkal Bun 7 bulan yang lalu +3

    Untung ahok ga jadi gubernur lagi klw ga bukan cuma puput yg di bikin jadi kafir rakyat jakarta bisa bisa di bikin kafir juga

  • Sukri Ripail
    Sukri Ripail 7 bulan yang lalu +2

    Sejarah di indonesia.baru kli ini anak nya gk tau mnikah.org tua apaan ini

    • Agus Tin
      Agus Tin 7 bulan yang lalu

      Betul. Masak anak uda nika , orang tua ngk tau. Masi waras atau pura2 ngk tau ya bapaknya puput

  • Nazim Fauzi
    Nazim Fauzi 7 bulan yang lalu +6

    Agama di korbankan😔

  • AggresiveAggron
    AggresiveAggron 7 bulan yang lalu +4

    Mau sudah nikah mau bunting .mau cerai . Terserah . Apa jg di.bangga Puput dapat nja barang bekas rongsokan Bu Vero

    • jjk h
      jjk h 7 bulan yang lalu

      ergtettg DominoKid123 betul

  • Ibu Suri
    Ibu Suri 7 bulan yang lalu +1

    pelakor n gatelll

  • Ani Hasan
    Ani Hasan 7 bulan yang lalu +6

    bukan nggak tahu ,bapak puput tahu banyak yg menghujat jadi malas komentar biar penasaran

  • Raser red
    Raser red 7 bulan yang lalu +8

    KOK ..ANEH YAA PADA KEP0 . NYINYIR Biarin Pak BTP Bahagia menghirup udara segar / bebas BTP di hujat / di Maki 2 mau di Bu nuh & Di penjara Pulaa yg BlmTentu MENISTA AGAMA Hanya Allah SWT yg Tau & Menjawab juga Urus Diri / klg Masing 2 😍👍

    • ngintip ngintip
      ngintip ngintip 7 bulan yang lalu

      Benar skali, stujuu..
      Yg menghujat juga pd tdak intropeksi diri dulu.! 😞😔
      Pdhal keluarga sama pihak sama stuju aman ko.!👌👍🙏😍

  • FULL SPORT
    FULL SPORT 7 bulan yang lalu +3

    Gak ada yg salah dengan BTP dan Puput. BTP sudah resmi bukan suami orang lagi dan Puput sudah dewasa dan cukup umur. Nah, yg salah itu kalau menikah di bawah umur. Salam Akal Sehat.

  • Anoo 28
    Anoo 28 7 bulan yang lalu +4

    Orang tua ga tau anak nikah atau engga , ada dimana jg ga tau... ngapain punya anak pa??

    • Rei Eben
      Rei Eben 7 bulan yang lalu

      Lah itu hak dia gak mau ngomong, dasar kepo rese lu

  • Bintang Cinta
    Bintang Cinta 7 bulan yang lalu

    lihat berita ini buuoosseennnnn....

  • Stellykembuan Stelly
    Stellykembuan Stelly 7 bulan yang lalu

    benar s x pak, mreka sdh dewasa.

  • Tiatirs Phang
    Tiatirs Phang 7 bulan yang lalu +8

    Lebih baik mendoakan yg terbaik untuk p Ahok dg puput.drpd menghakimi..... Itu hak hdp Beliau..... Selamat dan sukses buat keduany.

    • Maria Dwi Astuti
      Maria Dwi Astuti 2 bulan yang lalu

      Zinah lu selamanya. Lu bandoy tua kan slalu pegang firman Tuhan, sekaranag lu terperqngkap sama omongan lu sendiri.

  • THE Ciheyekevi
    THE Ciheyekevi 7 bulan yang lalu +6

    Wow.....bapak ga ngerti anaknya merit ???''.koq merit petak umpet ???kayak.....pasangan.....tertangkap satpol

  • maaf maafin yach
    maaf maafin yach 7 bulan yang lalu +3

    Maaf ya bpknya aja gk tahu.khan aneh kok bisa ya pk polisi.tanggung jwb bpk sbg kepala dimana.apa sdh pindah ke kaki.selingkuh aja tuch,pake nuduh2 istrinya.jatuh kariermu ya ahok banyak yg gk respeck lagi.tunggu waktu yg menjawabnya.yg dulu menggebu2 mbantu org miskin hrs jd pejabat,ehhh ternyata keok di tangan perempuan.segitunya... lemah semangat.tembakan jitu dr lawan politikmu.susupan yg hebat.downnnn

  • N L
    N L 7 bulan yang lalu +2

    Ayahnya puput seumuran sm sama pk ahok kyaknya

    • Nurain 8169
      Nurain 8169 7 bulan yang lalu +2

      Mlah lbih muda bpk nya puput 2 thn

  • Tenggek bintara
    Tenggek bintara 7 bulan yang lalu +1

    Aku tak peduli . 😛😛😛😅😅😅

  • CNH Channel
    CNH Channel 7 bulan yang lalu +8

    sudah nikah atau belum biar'in jangan pada kepo yang penting mereka bahagia,
    anggaplah pak ahok sedang puber ke:2 manjalin kasih apalagi baru menghirup udara segar beberapa bulan ini jadi doain yg terbaik semoga mereka langgeng terus hingga akhir hayat amin 🙏

  • Bolbol lmm
    Bolbol lmm 7 bulan yang lalu +6

    Mo kawin...mo bulan madu...mo modar gk urus !! Gede kepala di expost terus...moga pesawatnya nabrak gunung fujiama

    • Indra Setiyawan
      Indra Setiyawan 4 bulan yang lalu

      Doakan semoga panjang umur sampai sakratul mautpun enggan menjemput.

    • gue 2 Aulinas
      gue 2 Aulinas 7 bulan yang lalu

      Orang punya kepribadian masing masing jangan memvonis orang lain.

    • Pangkal Bun
      Pangkal Bun 7 bulan yang lalu

      Mantap doanya bro kerana si besar kepala itu sudah memurtadkan saudara muslim kita biar mati aja tu org biar ga banyak org yg di murtadkan

    • dani danita
      dani danita 7 bulan yang lalu

      Woooo

  • Senyum Official
    Senyum Official 7 bulan yang lalu

    Wah diem diem bae.
    *Senyum Hadir 😊*
    ↓↓↓↓↓

    Yuk saling silahturahmi❤

  • Kanti Kanti
    Kanti Kanti 7 bulan yang lalu +4

    Sayangnya puput pindah agama hanya demi harta semata

    • Rijwan Maulana
      Rijwan Maulana 5 bulan yang lalu

      Entah karana apa..tapi bagiku naudubilah demi apapun agamaku tak mau di korbankan..hidup matiku tetapi islam

    • HerryB Jangu
      HerryB Jangu 7 bulan yang lalu +1

      Cinta tdk mengenal agama maupun tua ataupun mudah yang penting mrk bahagia ,masalah agama kembali pd diri pribadi dgn yg Maha kuasa

    • FULL SPORT
      FULL SPORT 7 bulan yang lalu

      Yakin demi harta? Jgn sembarangan ngomong.

    • Iyah Main
      Iyah Main 7 bulan yang lalu

      Hake diah mau pinda agama terserah Dia kipe kuaeit

    • nenek hoak
      nenek hoak 7 bulan yang lalu +3

      Yah pilihan dialah, hargai keputusan orang lain.

  • mozaik varica
    mozaik varica 7 bulan yang lalu

    Kami doakan yang terbaik Untuk orang yang mencari kasih sayang...😃😃😃😃

  • Uttay Kelana
    Uttay Kelana 7 bulan yang lalu +1

    Wowww

  • MaduTv Enak
    MaduTv Enak 7 bulan yang lalu +10

    Sebenarnya sedih juga ya kenapa harus pisah dgn bu Vero. Tapi apa boleh buat, kehidupan seseorang tidak ada yg tau pasti. Saya hanya mendoakan yang terbaik buat pak ahok dan juga bu vero.

    • jarottea933 jarottea933
      jarottea933 jarottea933 3 bulan yang lalu +1

      Ga malu ap ya ? Nikah sma ajudan istri y sendiri ..
      Lantas yg slgkh ahok ap bu vero ???

    • HerryB Jangu
      HerryB Jangu 7 bulan yang lalu

      Perempuan selingku ko di PUJI terussssss

    • MaduTv Enak
      MaduTv Enak 7 bulan yang lalu +1

      Kan kalau ada kata yang terbaik buat pak ahok , berarti pendamping yg baru turut serta hehehe 🤩

    • MaduTv Enak
      MaduTv Enak 7 bulan yang lalu

      Kanti.. tenang aja sis 🤩🤩

    • Kanti Kanti
      Kanti Kanti 7 bulan yang lalu

      Puput gak kamu doakan

  • erv GmG
    erv GmG 7 bulan yang lalu +2

    Like pertama komen pertama ..... Yeeee