Hendropriyono: Tangkap Dalang Kerusuhan Pelantikan Presiden!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Okt 2019
  • Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono menegaskan kini prajurit TNI kuat dan solid dalam mendukung Presiden Joko Widodo yang terpilih secara sah dan demokratis dalam Pemilu 2019. Karenanya, Hendropriyono menjamin tidak ada gangguan berarti menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober 2019.
    Official Website: beritasatu.com
    Facebook.com/BeritaSatu
    IDclips.com/BeritaSatu
    @BeritaSatu

Komentar • 3 926

  • Yadi Xserdadu
    Yadi Xserdadu 4 jam yang lalu

    Dalangnya ditangkap setelah pelantikan presiden jenderal.... apa lagi prabowo sdh masuk istana....

  • Weldy Wijaya
    Weldy Wijaya 6 jam yang lalu

    DAlang nya muka lebar banyak bunuh rakyat indonesia hati nya gelap

  • Denny Ramdani
    Denny Ramdani Hari Yang lalu

    Setuju pa Hendro .. Tangkapin para perusuh... bantai sampe ke akar " nya.. mereka sampah masyarakat..!!

  • Sugeng Purwanto
    Sugeng Purwanto Hari Yang lalu

    Yg jelas makar tu OPM di papua pak jendral hendro tolong bereskan

  • Rohim Putra
    Rohim Putra Hari Yang lalu

    Katanya presiden yg sah,kok rakyat tak ada yg menyambut sih,apa waktu cobbosan itu cama yg merayakan ckrng ini y,kalau begitu Jokowi bukan presiden yg sah,yg betul Jokowi presiden maling,

  • Teti Mulyati
    Teti Mulyati 2 hari yang lalu

    Yg komen kebanyakan barisan sakit hati.. Taik Lah kalian2 ini
    Tangkap baru mewek2... Sok2 an dasar netijen letoy alay genit ganjen getreng bahenol es cendol

  • Chao Chaoo
    Chao Chaoo 2 hari yang lalu

    ISOLASI, bukan SoLASi lo kate solasiban..? Nir munir

  • Ipin Upin
    Ipin Upin 2 hari yang lalu

    jangan takut pak..jin sudah dikerah kn utuk menjaga pelantikn pk jkw

  • levi's ckck
    levi's ckck 2 hari yang lalu

    Tangkap aja menantu lu cebong🀣🀣🀣

  • Addi Abrar
    Addi Abrar 2 hari yang lalu

    Anjing..2

  • QND
    QND 2 hari yang lalu

    Hidup jendral!! Laksanakan tugasmu sebaik2nya disisa usiamu agar menberi manfaat bagi org2mu. Baiklah...rekam sejarah bisa dihilngkan, tp rekam perbuatan akan diputar kembali saat SAKARATUL MAUT!! SELAMAT...

  • Roni Dilif
    Roni Dilif 2 hari yang lalu

    Asut kmatian kpps

  • Sayuni Dwi Ningtyas
    Sayuni Dwi Ningtyas 2 hari yang lalu

    CURAAAΓ€AAANG CELAKA

  • Rahma Wati
    Rahma Wati 2 hari yang lalu

    Yg makar kamu rejim cebong yg tdk ada malu dn malu km sdh d makan anjheng peliharan km sendiri.rejim pki rejim bejad.

  • supriadi 59
    supriadi 59 2 hari yang lalu

    Saya setuju hendro gantung di monas karna dialah yg melanggar HAM

  • Amin Rosidi
    Amin Rosidi 2 hari yang lalu

    Bedill aja pak yg rusuh

  • Saripudin Syamsuri
    Saripudin Syamsuri 2 hari yang lalu

    BANG KUMIS....

  • Saripudin Syamsuri
    Saripudin Syamsuri 2 hari yang lalu

    MANTAF TNI HARUS SHOLID.....

  • Opung Doly
    Opung Doly 2 hari yang lalu

    Siapa saja JONGGOL PROVOKATOR jatuhkan JOKOWI?.AMIN RAIS, SRIBINTAG PAMUNGKAS, FADLI ZON, PERMADI, TENGKU ZULKARNAIN, RIZIEK SIHAP, GRUP CENDANA, KAMPRET, IJTIMA ULAMA, TALIBAN, TERORIS DAN ISIS.

  • Nurul Hidayah
    Nurul Hidayah 2 hari yang lalu

    Dalang nya tangkap pak polisi,

  • Avev Maja Channel
    Avev Maja Channel 2 hari yang lalu +1

    ALAT NEGARA BERGEGAS

  • Zenot Zeni
    Zenot Zeni 2 hari yang lalu

    Betul

  • Harry Zulkifli Sugondo
    Harry Zulkifli Sugondo 2 hari yang lalu

    Pelantikan kali ini ketat sekali yg justru memang tdk ada demo..... giliran ada demo nyantai sj....
    Jd siapa dalangnya...justru saat ini keliatan jelas siapa dalangnya....

  • Muhammad Yunus
    Muhammad Yunus 2 hari yang lalu

    Kenapa mesti begitu ketat pelaksanaan pelantikan presiden kalau memang presiden itu pilihan rakyat mestinya rakyat gembira ria

  • Rhapsody Im
    Rhapsody Im 2 hari yang lalu

    Mantul..tangkap pembunuh d waimena..

  • endang suharini
    endang suharini 2 hari yang lalu +1

    PELANTIKAN PRESIDEN VURANG DAN MELANGGAR UUD45 ITU TIDAK SAH DRO CUMA IBLIS YG MENGANGGAP SAH

  • cosan pak ahok days t sayangku

    Benar2 bpk yg benar pasti selamat dn menang saya fi akan lancar sehat selalu amin2

  • Ari Noviyanto
    Ari Noviyanto 2 hari yang lalu

    kalau bisa uu subversip di hidupkan kembali krn uu tsb hanya dibekukan tdk dihapus

  • GayuZz Bram
    GayuZz Bram 2 hari yang lalu

    Ini orang ngomong ap kentut.. gk mudeng pk .πŸ˜›

  • Sodiq Hariyanto
    Sodiq Hariyanto 2 hari yang lalu

    Jendral Tegas dan style petempur

  • Aba Dong
    Aba Dong 3 hari yang lalu

    Lo pikir si jae mau di Lantik ya mimpi kau hendro

  • Bambang Sutejo
    Bambang Sutejo 3 hari yang lalu

    Tangkap GATOT NURMANTYO yg memprovokasi rakyat untuk melengserkan pemerintahan JOKOWI dengan menggalang kudeta makar 212, HTI, FPI, PKS, JAD dan antek anteknya teroris lainnya, waspadalah GATOT NURMANTYO berkeinginan jadi presiden dengan cara kudeta makar yg gagal ,

  • KUSTONO BEJO
    KUSTONO BEJO 3 hari yang lalu

    yg menjadi dalang sebener ny ente, lempar batu sembunyi tangan.

  • Lisa Lifia
    Lisa Lifia 3 hari yang lalu

    Wamina tgkap tangkap hendro jgn ngomong terus

  • Muhamad Fahrie
    Muhamad Fahrie 3 hari yang lalu

    Pilihan rakyat?

  • Muji Jaya
    Muji Jaya 4 hari yang lalu

    Jooooooss.... sumpel tu.. yg koar2 ham... sikat yg bikin gaduh negara... kalau gk blkin api mana d tindak. Klau d tindak..bilang ham.. hsm cocotmu.

  • sudadi hartono
    sudadi hartono 4 hari yang lalu +1

    bRAVO JEND HENDROPRIYONO TANGKAP AJA .KALAU PERLU BPK INI THE NEXT PRESIDENT.AGAR RAKYAT AMAN DARI ANARKIS

  • Gian Alam
    Gian Alam 4 hari yang lalu

    Bagus emang harus ditangkap Dalang nya.Pkknya nanti klo Pak Jokowi sudah dilantik semua Pegawai Negeri harus disetiril dr paham2 Radikal.Sbb ini sangat Penting bagi kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara ;agar bisa mewujudkan Kedamaian dan keutuhan NKRI.

  • Hasyim Arnol
    Hasyim Arnol 4 hari yang lalu

    Jendral kelompok jokowei sama saja
    ..KELOMPOK AIDIT DAN KOLONEL UNTUNG

  • Pang Sin Wen
    Pang Sin Wen 5 hari yang lalu +3

    MATIIN DALANG KERUSUHAN... siapapun dia..

  • Muhammad Aditiya Aditiya
    Muhammad Aditiya Aditiya 5 hari yang lalu

    Tua tua keladi makin tua makin jadi

  • Atik Sayang
    Atik Sayang 5 hari yang lalu

    Orang orang seperti hendro kalau lom mampus lom bisa aman lempar batu sembunyi tangan

  • Mahsus mahsua
    Mahsus mahsua 5 hari yang lalu

    πŸ‘ŽπŸΏ

  • Abdul Darus
    Abdul Darus 5 hari yang lalu +1

    yg anrkis masarakat. cemanatu pak.haruskh d tvkp semua atu d musnhkn.

  • Abdul Darus
    Abdul Darus 5 hari yang lalu

    knpa...rela ank2 cucu nanti jdi sol sepatu. ...mksutnya brsatu ...siap tembak dn hncurkn rakyat gitu.

  • Dadan Dayani12
    Dadan Dayani12 5 hari yang lalu

    Mantul pk jenderal.harus di tangkap dalang dalang nya..

  • Cah Solo
    Cah Solo 5 hari yang lalu

    Allah datang menolong selamatkan Pancasila & NKRI, para dalang makar kalau sudah ditangkap & isolasikan ke Nusakambangan aja. biar jangan mempengaruhi rakyat kecil yang tak berdosa.

  • Kiswono AKM AKM
    Kiswono AKM AKM 5 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Yg banyak komen para KADRUNNN,, JEBOLAN KAUM KAMPRET.

    • Easin Rawna
      Easin Rawna 3 hari yang lalu

      Yg gk komen cuma penjilat *Silit* ( *dubur* ) *mukidi* 🀣🀣🀣🀣

  • Suharto Agil
    Suharto Agil 6 hari yang lalu

    Saya sangat setuju Pk Hendro, pendapat panjenenga oke,,,, jempol,,,,!!!!

  • yanyan binar
    yanyan binar 6 hari yang lalu

    Ya udah tangkep aaja klo dah ketahuan..ngajamin bkal menguntungkan rakyat nggak?!

  • Deni Subagja
    Deni Subagja 6 hari yang lalu +2

    Ngomong aja plintat plintot piye jendral abot bintange le

  • Ahmadjani Jani
    Ahmadjani Jani 6 hari yang lalu

    Semoga para para itu amanah

  • Tony Dacosta
    Tony Dacosta 6 hari yang lalu

    Tangkap semua dalang yang membuat ricuh tanpa pandang bulu ,biar aman negri ini damai sejahtera NKRI HARGA MATI ZHOSSSS GHANDOZZZZ DECH POLRI & TNI BERSATU PADU....

  • nopadi nopadi
    nopadi nopadi 6 hari yang lalu

    Sudah saatnya TNI memiliki "CYBER TROOPS" yg memadahi ......!

  • Bang Imam
    Bang Imam 6 hari yang lalu

    Kaca Mana Kaca

  • M imron Imron
    M imron Imron 7 hari yang lalu

    Aaaaadooooohhhh....

  • Rio Ai
    Rio Ai 7 hari yang lalu +2

    Tangkap dong pak, jangan cmak bdanya nyocros aja kmu,

  • Indah Ningsih
    Indah Ningsih 7 hari yang lalu +1

    Rakyat mana pakkkk...

  • m nurhadi
    m nurhadi 7 hari yang lalu +1

    Sadar wis tuwo mbok yo minggir pikiran kok suudzon terus ingat anda itu sudahbau tanah

  • Roslina Phildoose
    Roslina Phildoose 7 hari yang lalu

    Tangkap semua dalang perusuhan