Tap to unmute

NO CUT! NO EDIT! Puput Benarkan Uang Asuransi Mendiang Vanessa Angel Dipakai Oleh Doddy Sudrajat

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 23 Mei 2022
  • HiburanHiburan

Komentar • 278

  • Kimberly Alana donny
    Kimberly Alana donny 4 bulan yang lalu +62

    Semoga bertambah berkah hidupnya mbak puput..semoga tambah bahagia bersama anak2nya..berkata jujur dan berbuat baik akan membawa kita kehidup yg lebih baik 🤲🤲🤲

    • Erna Ningsih
      Erna Ningsih 4 bulan yang lalu

      Betul mba puput..klo sudah di kubur..sudah tenang jangan sampe di usik..yg masih hidup cukup mendoakan saja karena saat ini yg mereka butuhkan yaitu doa

    • Sugin. Harto
      Sugin. Harto 4 bulan yang lalu +2

      Alhamdulillah mbak,yg penting mbak Puput udh klarifikasi demi ketenangan mbak Puput,dam demi kebaikan anak2. 👍👍👍,Moga mbak Puput sehat selalu dngn anak,dan menemui Rezki yg tidak pernah putus

  • ICE POP
    ICE POP 4 bulan yang lalu +32

    smga mbk puput mnjadi seorang ibu yg bijaksana sm ank"dan syng sm ank"

  • Mak Erot
    Mak Erot 4 bulan yang lalu +29

    smga mba Puput n anak2 nya sll di beri kesehatan n barokah , amin

  • Feri Yati
    Feri Yati 4 bulan yang lalu +19

    Semoga kejujuran dan kebenaran yg di sampaikan mba puput mendapatkan balasan dari Allah SWT, Aamiin Allahumma Aamiin

  • Eny CP
    Eny CP 4 bulan yang lalu +35

    Lebih baik terlambat menyadari kesalahan drpada tidak sama sekali mbak Puput punya anak perempuan juga laki² jadi kasihan klo anak² kena imbas perbuatan orang tua nya hari ini ☺️ semoga mbak Puput kali ini ikhlas dan benar² membantu gala biar kedua orang tua gala tetap bersatu di persemayaman 🙏🏻

  • Amalia Amel
    Amalia Amel 4 bulan yang lalu +21

    Semoga mba puput istiqomah,jngn ada pansos dukung anak yatim piatu insyallah rejeki lancar

  • Wiwit Wiwit
    Wiwit Wiwit 4 bulan yang lalu +8

    Bangkit kembali menjadi lebih baik adalah perbuatan sangat terpuji, semoga Allah membuka jalan rejeki terbaik bagi mbk puput & anak2nya, semoga istiqomah utk berobah menjadi terbaik dan contoh bagi anak2....aamiin ya Rabbal aalamiin

  • Dewi Ardjani
    Dewi Ardjani 4 bulan yang lalu +13

    Semangat mba Puput utk membantu yg benar org baik demi utk GALA 🙏 Semoga mba puput diberi kesehatan, kekuatan dan di mudahkan rezeki nya dan dpt membesarkan anak 2 menjadi anak yg soleh dan sukses 🙏🙏🙏❤️

  • amie azgy
    amie azgy 4 bulan yang lalu +13

    doa terbaik buat mbak puput dan anak2nya,smg chika dan aisyah sehat slalu aminn

  • D
    D 4 bulan yang lalu +8

    semangat bu puput tak ada kata terlambat untuk menjadikan diri kembali kejalan yg di ridhoi allah swt

  • Ms Ms
    Ms Ms 4 bulan yang lalu +26

    Tak ada kata terlambat tuk mnjadi orang yg lbh baik lg. Semangt bu puput. Pk h bu haji mmg orang baik. Orang tua ygbaik patut dicontoh.

  • Fauzie Dzulkifli
    Fauzie Dzulkifli 4 bulan yang lalu +12

    Smg puput menjalani jln yg terang,, jgn ikut trs dgn dodot,,
    Pintu tobat itu msh terbuka,, dn jgn smpi kelewatan utk menyadarinya. Kami/netijen jg sadar klu pasti kita akan kesasar jalurnya,, tp alhamdulillah klu puput udah sadar.. Dn jalani hidup yg benar...

  • Sinta Fournensi
    Sinta Fournensi 4 bulan yang lalu +4

    Makin kesini makin respect sama mbak puput, semoga niat baiknya untuk menjalin silahturahmi dengan keluarga haji faisal membuat mbak puput semakin baik.

  • Is Daryanti
    Is Daryanti 4 bulan yang lalu +1

    Smoga bertambah berkah hidup mbak Puput menjadi orng baik lancar rejekinya Aamiin .

  • ANAK RAGIL
    ANAK RAGIL 4 bulan yang lalu +19

    Semoga apa yg d ucap..bener" tulus lahir dri hati nurani .bkn setingan atau pansos

    • Resky dewi
      Resky dewi 4 bulan yang lalu +1

      Klu dia setingan gak mungkinlh dia cerai dri suaminya mbak

  • Lies lies Mulyani
    Lies lies Mulyani 4 bulan yang lalu +4

    Langkah yg TEPAT: Seorang IBU Harus Lebih Memikirkan Anak - Anak Kandungnya : Berikan Anak Keteladanan yang BENAR.

  • Monalita kursus menjahit
    Monalita kursus menjahit 4 bulan yang lalu +1

    Semoga Puput dan anak2 dimurahkan rezekinya dan selalu dalam lindungan Allah Yang Maha Kuasa, Aamiin Ya Allah

  • dewi rachmawati
    dewi rachmawati 4 bulan yang lalu +10

    Barakallah Mba Puput Sdh Hijrah Ke dlm Hal2 Yg Baik
    Syg & Cintai Gala Meski Bkn Cucu Kandung.InshaAllah Rizki,Kebaikan ,& Keberkahan Akan Menghampiri mu mba Dr Segala Arah

  • S_ Naur A
    S_ Naur A 4 bulan yang lalu +11

    Tak Ada kata TERLAMBAT, niat Baikmu insha Allah, Allah Akan Menlancarkan jln Rezeki mu Siapapun itu orangnya 🤲🕋🤲

  • holiday cell
    holiday cell 4 bulan yang lalu +12

    MBk Puput jujur...mumpung belum terlambat...jangan buat main" orang yg dholim kepada ank yatim piatu....kena Alloh yg akan membalasnya langsung

  • Kimberly Alana donny
    Kimberly Alana donny 4 bulan yang lalu +18

    Teryata benar ya bagaimana sikap kita tergantung dengan siapa kita bergaul... 🙏🏻🙏🏻

  • Wati Suwarti
    Wati Suwarti 4 bulan yang lalu +2

    Smoga mbk pput kedepany lncar rejekinya ,sukses dlm sglanya demi ank2 amiin
    Ttep smngat mbk pput Tnpa pkde sy yakin mbk pput bisa ALLOH SWT gk tidur mbak

  • Tatik Sulistyowati
    Tatik Sulistyowati 4 bulan yang lalu +2

    Alhamdulillah aura Mbak Puput lbh cerah setelah pisah ...semoga Mbak Puput dan anak2 senantiasa dalam lindunganNYA...jgn takut suarakan kebenaran

  • Milly Thabrani
    Milly Thabrani 4 bulan yang lalu +3

    Alhamdulillah mb Puput sdh bs berpikir positive skrg ,mantan suami mb Puput sdh stres jiwanya sdh sakit hatinya sdh d kuasai n d kendalikan oleh Iblis ,semoga Allah segera mengakhiri drama Dodot ini dgn kuasanya shg Gala n kel Pak Haji bs hidup dgn tenang Aamiin 🙏🙏🙏

  • Affdf Rrftr
    Affdf Rrftr 4 bulan yang lalu

    Masyaallah mbak benar2 Allah memberikan jalan terbaik untuk mbak demi membela kebenaran dan sayang sama Gala

  • Shinta _N
    Shinta _N 4 bulan yang lalu +12

    Dasar Dodot kere😂😂😂 Alhamdulillah semoga mba Puput Istiqomah🙏

  • arsy sabira
    arsy sabira 4 bulan yang lalu +3

    Semangat iya mbak Puput,. Semoga kehidupan mbak Puput skrg mnjdi lbh baik dri sblm brsma pak D itu 👍
    Moga sllu sehat mbak puput

  • Yansavira Vira
    Yansavira Vira 4 bulan yang lalu +3

    Allah maha adil,trimksh mbk puput krn menjadi org yg jujur

  • MAS BAMBAM
    MAS BAMBAM 4 bulan yang lalu +3

    Semoga wartawan yg bertanya tidak mengulang ulang pertanyaanya
    Padahal masih banyak yg perlu di jelaskan si puput 🙏🙏🙏

  • Dwi Laela
    Dwi Laela 4 bulan yang lalu +4

    Betul sekali mba Puput ,,kita orang tua, tugasnya hanya mendoakan,,krna yg d butuhkan almarhum & almarhumah adalah doa

  • Damay Yanti
    Damay Yanti 4 bulan yang lalu

    Smga kk puput sllu sehat n melakukan hal2 yg baik..utk keberkahan hidup kk puput n anak keturunannya...Aamiin

  • Mrs Noreen
    Mrs Noreen 4 bulan yang lalu +3

    Semoga tulus dan yg benar ya mbak puput

  • Ajeng S -
    Ajeng S - 4 bulan yang lalu

    Keputusan mbk puput untuk membela anak yatim piatu adalah terbaik & pastinya lebih berkah hidupnya ,lebih terhormat di mata Allah , .drpd membela mantan suami yg sdh hilang akal sehatnya & memberi efek negatif dihidup mbk puput

  • Richelle Lopez99
    Richelle Lopez99 4 bulan yang lalu +8

    Kl dulu diblng slu mnta uang Kak V, krna Dodot ga bs ksh nafkah, seandainya bnr, wjr krn butuh mkn, sedangkan Dodot pengangguran. Alhamdulillah skrg udh cerai sm mnusia Dajal, smoga Mbk puput dpt pengganti yg lbh baik. Aamiiin

  • joni johan
    joni johan 4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah...mbk puput bagus juga cara komunikasi pembicaraan nya bisa di cerna.semangat mbk put.doakan keluarga pak haji faisal sehat dan galasky tetap selalu dalam lindungan allah SWT....

  • Amanda Salvia
    Amanda Salvia 4 bulan yang lalu +6

    Tetap harus berhati" pak haji Faisal,kadang kawan saja bisa menjadi lawan,semangat pak haji

  • surya rose
    surya rose 4 bulan yang lalu +2

    Jd ikut seneng deh liat mbk puput dah berubah , moga berkah hidup mu ya mbk amiin 🤲

  • oman oman
    oman oman 4 bulan yang lalu +6

    Sekarang Aura nya bu puput. Positive ‘beda sama dulu. Waktu Sama pk D .mesti pake Baju bagus. Gk Ada pamor Tapi Sekarang. Kata”tenang ❤️❤️

  • funna maulia
    funna maulia 4 bulan yang lalu

    Berani mengakui kesalahan dan perjuangkan kejujuran ..semoga makin dilimpahkan rezeki

  • Noor Oman
    Noor Oman 4 bulan yang lalu +4

    Kita juga bukan orang baik tapi setidaknya kita berusaha menjadi lebih baik.orang juga punya masa lalu.tapi insaalloh orang akan memaafkan kesalahan kita..apalagi kita seorang ibu saling merasakan .yg sama

  • Etty Etty handayani
    Etty Etty handayani 4 bulan yang lalu +10

    Kalau dilihat PUPUT sekarang dia orangnya fair dan apa adanya,Dody yg sangat tdk baik hatinya jd manusia,beruntung Puput cpt pisah klu tdk terpengaruh ke sifat negatif terus krn ada pepatah jawa bilang seorang istri itu syurga nunut nerokoh katut artinya seorang istri syurga nebeng,neraka terbawa (ikut)

  • HARTINI Video
    HARTINI Video 4 bulan yang lalu

    Menerima asuransi sampai lupa sama sang cucu yg yatim-piatu semoga Mbak Puput terus Istiqomah

  • Devi Kumala
    Devi Kumala 4 bulan yang lalu +2

    Semoga bu puput bisa membantu pak H Faisal melindungi gala..terima kasih bu Puput semoga sukses Dan sehat selalu

  • Henot
    Henot 4 bulan yang lalu

    Semoga skrg dan kedepan nya mbk puput ,chica,aisya sehat sll,diberikan keberkhan ,dilancarkan rizkinya ...dan semoga yg dibicarakan yg.skrg ini betul2 jujur.....dari hati nuraninya aamiin 🤲🙏

  • Sulis Tiyani
    Sulis Tiyani 4 bulan yang lalu +13

    Masak sich ada orang tua beli mobil pakai nyawa anaknya sendiri,Setega itu????!!!!! Ganjaran apa yg akan d terima kakek seperti itu, Nauzubillah

    • Rosalina Hartono
      Rosalina Hartono 4 bulan yang lalu +3

      Byk ayah yg tdk mengakui darah daging nya (untuk ninggalin tanggung jawab), byk ayah yg ninggalin keluarga tanpa menafkahi demi simpanan nya, byk ayah yg memperkosa anak kandung nya, byk ayah yg suka mukulin/bentak2 anaknya.

    • Fd Suketi
      Fd Suketi 4 bulan yang lalu +2

      Ada woyy Mau Tau ; Ni Dody Sudrajat
      🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    • Indah Ayu
      Indah Ayu 4 bulan yang lalu +1

      Ada kok kak...
      Tetangga ku anaknya meninggal karna kecelakaan belum 7 hari bapaknya udh beli yamaha vixion (jaman tahun 2008 vixion motor paling mahal dikampung)
      Dan kedua org tua yg ditinggal ngga ada sedih"nya ...

  • Yulianna Subarli
    Yulianna Subarli 3 bulan yang lalu

    Mudah2an Puput jujur dan sedang memperbaiki kesalahan nya

  • Kimberly Alana donny
    Kimberly Alana donny 4 bulan yang lalu +8

    Sepertinya mbak puput merasa lega dan terbebasss terlihat dri aura wajah dan senyumnya 🤭🙏🏻

  • kottayanti
    kottayanti 4 bulan yang lalu

    Kesini malah aku dukung mbak puput Semua perkataan menjaga satu dengan yang lain,semoga mbak puput di Berkati selalu ya

  • Indah Astri
    Indah Astri 4 bulan yang lalu +1

    Orang tua yg normal dan baik tidak akan mengharapkan basalan dari anak setelah sudah membesarkan membiayai hidup anak, justru malah seharus nya orang tua bersyukur dan bahagia melihat anak2 dan cucu hidup bahagia ,orang tua seharusnya memberi warisan bukan meminta warisan anak.

  • Tatun Robiatun
    Tatun Robiatun 4 bulan yang lalu

    Semangat mbak puput semoga hidup mbak puput lbih berkah

  • najli ahlami
    najli ahlami 4 bulan yang lalu +2

    Alhamdulillah mba pput cpet keluar dri lingkaran buram itu pasti hidup mba pput tersiksa banget wktu sma ddoot banyak bulian..klo di posisiku jga pasti dengan cepat tinghalkan org stres itu bahkan nikah lgi cari yg bisa bimbing menuju yg lebih baik yg tnggung jwb dunia akherat
    Smga mba pput sungguh² mnjdi.lbih baik lgi bkn pansos ya mba demi anak²mu insyaallah rjky.mba pput akan ngalir dan anak2nya kelak jdi org² sukses

  • Sulistia Ningsih
    Sulistia Ningsih 4 bulan yang lalu +1

    Semoga mbk.puput mendapatkan hidayah dari Allah SWT. Dan yg.disampaikan semua itu membuat masalah ini antara p
    H.Faisal dan dodi sudrajat segera selesai dan jelas.Jadi Gala sky ardiansyah tak ter ombang ambingkan oleh kebohongan yg.disampaikan oleh dodi sudrajat.

  • trihasnah rustiani
    trihasnah rustiani 4 bulan yang lalu

    doa terbaik utk semuanya, baik utk klrg bpk H.Faisal maupun klrg pk Doddy, dn mbk puput smg mrk bs mnylsaikn smua mslh mrk dg damai. utk 1, 7an yaitu masa dpn Gala.

  • Sutini Jasri
    Sutini Jasri 4 bulan yang lalu

    sekarang puput auranya lebih baik, wajahnya lebih cerah beban nya lebih enteng, semua orang mau mencari yg terbaik, semoga semakin bahagia ya mbak,

  • Pek Ika Wahyuni
    Pek Ika Wahyuni 4 bulan yang lalu

    Belangnya dodot satu2 persatu allah sllu menunjukkan jalannya dan orang baik tetap baik insyaallah🙏🙏lindungi kita semua dan semua keluarga pak haji faisal dan mb put🙏🙏🙏

  • Bertani hijau
    Bertani hijau 4 bulan yang lalu +1

    sehat selalu mba puput

  • wieda rini
    wieda rini 4 bulan yang lalu +6

    Gak ngerti konteksnya dulu sekubu skrg pecah cerai, semoga diberikan pembelajaran buat kita semua soal penyebaran aib diri, anak keluarga

  • evian restiana
    evian restiana 4 bulan yang lalu +2

    Mba puput sdh kembali ke jln yg benar,bongkar trs mba..tumpas dajjal pendzolim ank yatim 🔥🔥🔥

  • Sari Ratnawati
    Sari Ratnawati 4 bulan yang lalu

    Bner..seorg ayah yg baik akan menutup aib anaknya..walau semisal aib itu bnar..bahkan smp siayah tutup usia...dia akan bawa 'kebohongan' itu😔😔

  • Ike Prilawanti
    Ike Prilawanti 4 bulan yang lalu +6

    Dodot byk bohong nya ...trimkasih kak Puput 🙏🙏

  • Lely channel
    Lely channel 4 bulan yang lalu +1

    yakin lah put jika km tulus menyayangi anak yatim piatu dgn tulus rejeki mu pasti mengikuti mu.dan sblik nya jika km dusta maka rejeki mu kabur

  • Diova
    Diova 4 bulan yang lalu

    Semangat mbak puput.. sehat sehat selalu

  • Datin Patra Aprillia
    Datin Patra Aprillia 4 bulan yang lalu

    Sekarang sejak berpisah sama Doddy mbak Pulut tambah cantik dan bicaranya jujur,semoga dapat pasangan yang setia dan tidak bicara ngaur seperti Doddy.

  • Fina Izza
    Fina Izza 4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah mbk Puput sudah sadar

  • Sri
    Sri 4 bulan yang lalu

    Akhirnya klo Allah berkenan membuka... semuanya menjadi terbuka... dan yg membuka mantan istrinya sendiri... lbh baik semua ini segera ditutup selesai agar mendiang tenang dialam sana...

  • Bunga
    Bunga 4 bulan yang lalu +1

    kalau pun sudah berbaik,meningan pak haji dan keluarga jaga batas dgn org sprti ini ..utk kedepan yg lbih baik

  • chi pha sing sing sing sing
    chi pha sing sing sing sing 4 bulan yang lalu +1

    Alhamdulillah mb puput sudah kembali ke kodratnya

  • Tanya Masjhur
    Tanya Masjhur 4 bulan yang lalu

    uang pertanggungan itu memang haknya Doddy sepenuhnya sebagai tertanggung

  • Bagus Dewah95
    Bagus Dewah95 4 bulan yang lalu +1

    100 persen gw percaya x ni sm puput sprtinya dy suda menyadari bhwa brda dpihak yg bnyk kbhongn membawanya dlm mslah dn ktidak bhagiaan.... smoga kdepannya dberi kbhgiaan dn rjeki dr sgala arah mba

  • Kiki Cantik
    Kiki Cantik 4 bulan yang lalu

    Benar...cinta mati itu belum tentu bisa memilik Doong...

  • anggrek bulan
    anggrek bulan 4 bulan yang lalu

    salut sama mbak Puput

  • Heni Rustiana
    Heni Rustiana 4 bulan yang lalu

    Klo asuransi memang bener dipakai dody,berarti dody bener2 jahat dan tega,ingat pasti akan dimintai pertanggung jawaban.

  • kimi no namae wa ?
    kimi no namae wa ? 4 bulan yang lalu +2

    tdk ada kata terlambat buat memperbaiki kesalahan

  • Veronika Sukini
    Veronika Sukini 4 bulan yang lalu

    Puput bela yg benar psti mndapat berkah yg mlimpah

  • Cindy Moon Moon
    Cindy Moon Moon 4 bulan yang lalu

    Kasihan mbak Puput..dulu di hujat nitizen di tuduh jd orang yg selalu mengompor ngopori Pak Dodot,ternyata mbak puput rela melepas dan akirnya membersihkan nama baiknya.smg semakin tua mbak Puput semakin bahagia,

  • Silvianti Jambi
    Silvianti Jambi 4 bulan yang lalu +2

    Seperti yg pernah alm bibi bilang orang baik itu punya masa lalu....semoga aja cuma masa lalu mba Puput aja yg mungkin tidak baik semoga masa depan nya bisa berubah JD baik ..

  • Wati Rosmanah
    Wati Rosmanah 4 bulan yang lalu

    Alhamduliahm mba puput sudah mbela orang yg benar mudah'an kebaikan mba puput di bls oleh Alloh SWT🤲🤲🤲yra

    • nunik wati
      nunik wati 4 bulan yang lalu

      kata mbk pupt bnr dia beerwaasiat blmm menikah dodot otakny konslet tetap ngotot ya orang setres tingkat dewa🤣🤣🤣🤣🤣

  • AR
    AR 4 bulan yang lalu

    Kewajiban untuk putri kandungnya aja nggak dipenuhi pak D gimana mau merawat cucu, sedih

  • Centini
    Centini 4 bulan yang lalu +3

    Mesti tetap waspada Bpk Haji Faizal dan keluarga, nanti seperti YANTi Prongos pura pura baik bikin Vlog tik tok di rumah fuji eh taunya Musuh dalam selimut

  • Dorna Martina
    Dorna Martina 4 bulan yang lalu +1

    Puput ini orangnya bijak

  • Fh Dh
    Fh Dh 4 bulan yang lalu +2

    Coba buku tabungan nya di lihat ke public tgl berapa nabung nya klw baru² ini berarti ada Kong kali Kong sama prof B,buka semua mbk Puput aku yakin rejeki mbk Puput berkah GK ada beban

  • Daryati Kurniawan
    Daryati Kurniawan 4 bulan yang lalu +1

    Mb Puput sy berharap mb g usah menikah lg... Fokus sj besarkan anak2, sy jg pernh punya suami spt itu, ku akhiri sj, kini ank sy sdh sarjana semua, sdh sangat mapan, tinggal menikmati.

  • linglingmelisa melisa
    linglingmelisa melisa 4 bulan yang lalu

    Alhmdllh tabarakalloh,,,Aamin ucpn yg menyentuh hati,,snga almrhm/almrhmh khusnul khotimah,,dtmotkn dsurga alloh swt,,Aamin,,sht trs mbk puput

  • Sora Farm
    Sora Farm 4 bulan yang lalu

    Semoga ga drama ya pindah jalurnya, Masi inget omongan P pas blg ambil asi buat gala dari penjara, pdhl jelas2 alm. Bi2 Ama uti yg ke sana ambil asi.
    Smoga bener2 berubah . Dan Allah ampuni segala kebohongan P kemaren kemaren. Aamiin

  • Jiyen Jiyen
    Jiyen Jiyen 4 bulan yang lalu +2

    MBK Puput auranya jd lbih baik setelah cerai SM Dody ,

  • Anita Tajudin
    Anita Tajudin 4 bulan yang lalu +13

    Hebat. Mbk puput. Bicara. Apa. Ada. Nya. Aja. Mbk. Demi. Kebaikqn anak.yatim piatu.

    • yantis_ yn
      yantis_ yn 4 bulan yang lalu

      @Merry mey Mey mey betul,sejak lepas dari dodi, Bu Puput jadi ber aura positif👍🏻

    • Merry mey Mey mey
      Merry mey Mey mey 4 bulan yang lalu

      Alhamdullilah,,aura mbk puput,qura positif!!

    • pira veronika vero
      pira veronika vero 4 bulan yang lalu

      MBA puput aku suka lanjutkan

    • mimi yumiati
      mimi yumiati 4 bulan yang lalu +1

      Lanjut mba puput demi kebaikan.. Gala d msdpn. Bisa ziarah dn lht papih mamih bersama satu lobang.. Bela gala emba puput..

  • Sisil Sisil
    Sisil Sisil 4 bulan yang lalu +1

    Kalau gabung ma doggy jd tolol dan tdk waras... Mbak puput skrng sdh waras... Smg kebaikan sll terlimpah kpd mb puput dan anak2..dan diberi rejeki yg halal dan baik.. Aamiin...

  • Bidan Dorma
    Bidan Dorma 4 bulan yang lalu +1

    mba puput orang baik aslinya,,,cuman d samping s dodot jd gitu dia ,,,sukses y mba puput biar dapat jodoh yg luar biasa yg sayang yg baik sama mba puput

  • luluk Inda
    luluk Inda 4 bulan yang lalu

    Kali ini aku percaya pada puput

  • Desy Kurniawati
    Desy Kurniawati 4 bulan yang lalu

    1 kata buat pak D "serakah" astagfirlloh...

  • Mujiningsih Mujiningsih
    Mujiningsih Mujiningsih 4 bulan yang lalu

    Kenapa gara2 cuan aib2 diumbar ke mn2 untungya yg pasti dosa besar.
    Mereka berdua pernah saling mencintai 1 kata gak pantas.

  • Sulis Tiyani
    Sulis Tiyani 4 bulan yang lalu +2

    Kurang kerjaan,bikin sensasi biar eksis,biar sok keren,sok kuasa
    Ingat kek ...Ada yg maha kuasa yg akan menumbangkan kesombongan kakek, tunggu saja, Amin YRA

  • Ros Tania
    Ros Tania 3 bulan yang lalu

    salut..sesudah cerai dr dody
    aura puput terpancar bijak

  • Indah Astri
    Indah Astri 4 bulan yang lalu

    Semoga mbak puput jangan sampe rujuk lagi dengan si dodot peeaaaa, mending hidup sendiri sama anak2 , bikin anak2 bahagia , orang baik pasti rizky nya baik dan lancar ,,,,

  • Ika Kharelina
    Ika Kharelina 4 bulan yang lalu

    Memakan harta anak yatim piatu.. hartanya gak akan manfaat, justru akan mengundang bala untuk kedepan. Ingat tinggal tunggu waktu itu bala pasti datang

  • Richelle Lopez99
    Richelle Lopez99 4 bulan yang lalu +1

    Wartawannya tnya lg tentang wasiat lg, pdahal udh tnya tdi, diulang2 trs, smpk tmnnya ngomong bisik2, udh tnya tdi spontan q ketawa 😂

  • dwight duck
    dwight duck 4 bulan yang lalu +1

    Orang udah meninggal itu kayanya udah ga mikirin lagi deh mau dikubur dimana... udah putus urusan dunia. Memang kalo dikubur barengan bisa ngobrol gitu didalam kubur? Kalo soal wasiat alm. itu kapan? Disaat dia belum ketemu cinta sejatinya, saat itu... dia merasa hanya mamanya yg dia rindu.

  • Sari Kristina
    Sari Kristina 4 bulan yang lalu +8

    Semangat mba..bongkar semua kelakuan mantan suami yg selama ini pencitraan....blm ada kata terlambat untuk berubah mba.. hati nurani kita sbg ibu pasti akan sedih melihat anak yatim piatu di dzolimin sm kakeknya sendiri...
    Wasiat yg berhak menjalankan adalah anaknya sbg pewaris tunggal...seorang bapak kl ijab kabul artinya itu semua hak penuh suami nya

  • Ava Ava
    Ava Ava 4 bulan yang lalu

    puput setelah gak sama codot keliatan lebih kalem.

  • oman oman
    oman oman 4 bulan yang lalu +3

    😝😝😝🤣🤣😄 jawaban puput Lagi menikmati , apa Yng tidak pernah. Punya 😀😀