Detik2 gempa 7.0 SR menguncang lombok 05 Agust 2018

Bagikan
Sematkan

Komentar • 367

  • Doctor Herbal
    Doctor Herbal 8 hari yang lalu

    Semoga para korban di berikan kesabaran..
    Yuk jangan lupa pada mampir di chanel kami ya..
    Terima kasih..

  • Bunda Thina
    Bunda Thina 8 hari yang lalu

    Bener dilombok tempatx bule bermaksiat ria...dipantai nya katax seh 😷

  • JULKARNAIN JULKARNAIN
    JULKARNAIN JULKARNAIN 9 hari yang lalu

    Dulu gempa di aceh..dan lombok lgi..gk tau mau dmn lgi...

  • Hello I am The King
    Hello I am The King 9 hari yang lalu

    Turut berduka

  • Cikal Raya 12
    Cikal Raya 12 9 hari yang lalu

    😭😭😭

  • Bruhhh lee
    Bruhhh lee 9 hari yang lalu

    Kita harus takut dan mempercayai Kiamat kecil

  • Izza 1992
    Izza 1992 10 hari yang lalu

    tutup Aja gunung rinjani karna Akibat ulah manusia yang mendaki melakukan yang ndak2

  • Tiyas Bedali
    Tiyas Bedali 10 hari yang lalu

    Apikkk bagussss teruskan gempa mu biar rakyat kikuk kikukkkkk..... jik nyebut lek enek musibah .modarrr

  • TERAchannel
    TERAchannel 10 hari yang lalu

    Jadi Ngeri

  • Jojahjojah Jojahjojah
    Jojahjojah Jojahjojah 10 hari yang lalu

    ya Alloh beri kekuatan sodara kami dilombok amin

  • Leste Leste
    Leste Leste 10 hari yang lalu

    Tgb itu apa sih ak ko gk tau ya terus waktu danau toba itu penyebabnya Tgb juga ya PADAHL ini kn peringatan dr Allah untuk semua hambanya

  • Jannatul Islam
    Jannatul Islam 10 hari yang lalu

    Semoga yg gugur khusnul khotimah,krn kepanikan b.s. merubah keimanan,semoga di sabarkan semua,semoga menjadi plajaran kita semua.

  • Zakwan Hadi
    Zakwan Hadi 10 hari yang lalu

    ini teguran buat org2 yg menfitnah.mencaci maki TGB..

  • Liza Anwar
    Liza Anwar 10 hari yang lalu

    Sudah ada diramal. Yg ngak percaya ini bukti.

  • Danish Daniel.
    Danish Daniel. 11 hari yang lalu

    Belum sempat indo ganyang malaysia tuhan lbh pantas ganyang indonesia..bagaimna rasanya diganyang??

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 11 hari yang lalu

    Semoga smuanya diberi kekuatan dan keikhlasan😒

  • Suhardi Keren
    Suhardi Keren 11 hari yang lalu +2

    Dan bersabarlah, karena sesungguhnya Allah tidak menyia-nyiakan pahala orang yang berbuat kebaikan. (Q.S Huud: 115)

  • Winda Naufal
    Winda Naufal 11 hari yang lalu

    Inalilahi waina ilahi roziun..
    Semoga ALLAH berikan balasan surga bagi yg meninggal dimasjid..
    Aminnn..
    Bagi yg masi yg suka melalaikan perintah ALLAH..
    cepat bertobat.. selagi diberi kesempatan hidup..
    Negri 1000 masjid tiba kena maslah seperti ini..
    Masjid masjid pada kosong ya..
    Kalau itu yg terjadi masjid masjid tak lagi ada orng yg mau sholat berjamaah 5 waktu..
    Wajar ALLAH berikan ini.. ini kesalahan masyarakat lombok sendiri..
    Ini bukan musibah atau bencana.. iniazab namanya..
    Masi sukur gaseperti kaum nabi nuh,nAbi hud..

  • nana chan
    nana chan 11 hari yang lalu

    Kenapa harus menyalahkan tgb,, bencana alam sudah takdir Allah,,
    Fokus saja membantu saudara kita yg di lombok. Gak ada faedahnya menyalahkan

  • Kalasan 89
    Kalasan 89 12 hari yang lalu

    Cobaan bagi kita rakyat Indonesia....Yakini hati tentang Allah senantiasa menyayangi umatnya.....bersatulah hati setiap umat...Alah menyayangi kita

  • Idris Nurdiansyah
    Idris Nurdiansyah 12 hari yang lalu

    ko ada musibah yg di salahi tgb??ini bukan semata mata krna tgb brpolitik atau dukung jokowi,,tapi ini bukti kebesaran allah,,buat peringatan kita,agar lebih baik dan tawakal kepada allah,,krna allah dngn mudah menghancurkan bumi dan isi nya jika allah memberi peringatan,agar kita kmbli ke jln yg benar,,,

  • Nhyna Agus
    Nhyna Agus 12 hari yang lalu

    Ya Allah lindungilah saudara2 kami dmna pun mereka berada ya Rob πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kumpulan Video Tik Tok Keren
    Kumpulan Video Tik Tok Keren 12 hari yang lalu

    Bumi semakin tua.... kita sudah kebanyakan dosa....

  • A'A Manan
    A'A Manan 12 hari yang lalu +6

    Hanya pada mu kami menyembah dan hanya pada mu kami minta pertolongan. Aminn allah πŸ™

  • RAHMAT JR12
    RAHMAT JR12 12 hari yang lalu

    Allahu akbar

  • Hasan Bisri
    Hasan Bisri 12 hari yang lalu

    Ada musibah ko' yg disalahin pejabat,,, sebelum komentar, anda harus paham betul perbedaan antara adzab dan musibah

  • Sugi Yanto
    Sugi Yanto 12 hari yang lalu

    Inilah salah satu tanda2 bahwa allah swt besar maha kuasanya,yg tercantum di alqur,an. ..sering2lah kalian berdoa.banyakanlah amal,,,mohon pentunjuk,, .karna allah swt bersabda
    Tidak lah kalian merasakan hari kiamat sebelum kalian merasakan 31 tanda....salah satunya akan sering terjadi gempa hadist (al,bukhori muslim),_smoga adanya gempa tersebut kalian semua mengingat allah swt atas kekuasaanya...amin..

  • Dea Gaming
    Dea Gaming 12 hari yang lalu

    Ini Azab Allah Karena Banyak Orang Yg Ngelakuin Maksiat Soalnya Di Sana Banyak orang Luar Negri

  • BANYUWANGI TV
    BANYUWANGI TV 12 hari yang lalu

    Tetap waspada dalam segala kondisi, jangan lupa berdoa disetiap aktivitas yang kita lakukan πŸ˜‡πŸ™ semoga saudara kita yang di lombok khususnya diberi ketabahan dan kesabaran dlm menghadapi musibah yg menimpa mereka.

    Ikuti perkembangan info terkini seputar Banyuwangi hanya di channel kami 😊

  • Hajai Rasidin
    Hajai Rasidin 12 hari yang lalu

    TGB apaan tu?

  • WAJAH JAKARTA
    WAJAH JAKARTA 12 hari yang lalu

    😒😒😒😒😒😒

  • Agus Budi
    Agus Budi 12 hari yang lalu

    Untuk TGB tolong jangan pandang sebelah mata ulama 212,,,

  • rindayoongi Hanyi
    rindayoongi Hanyi 12 hari yang lalu

    astaga gw nnton ini mewek😒😒😭😭

  • roslan lan
    roslan lan 12 hari yang lalu

    Ya Allah slmatknlah umat ku d sna ya Allah,sdih sngt tngk video ni....

  • bento elvando
    bento elvando 12 hari yang lalu

    Allahu Akbar banyak 2 istifar sodara ku yg ada di Lombok....
    Ini peringatan bagi kita semua

  • Nasi Rambutan
    Nasi Rambutan 12 hari yang lalu

    Manusia kena gempa begini udah kocar kacir. Mungkin ini yg dirasakan semut sewaktu sarangnya diobrak abrik manusia. Sewaktu sarangnya disiram air sama manusia. Mungkin bagi semut air itu adalah tsunami tapi bagi manusia itu hanya keisengan. Sekarang baru manusia merasakan kalau sarangnya/rumahnya digoyang goyangkan bagaimana rasanya. Mari kt renungkan apa yg sdh kt lakukan

  • Heryi Vicc
    Heryi Vicc 12 hari yang lalu

    Jangn menylahkn satu sama yg lain mari kta lhat diri kita sndiri apakh kita udh merasa bner itu adalh peringatan bagi kita semua agar kita sdar bahwa kta tdak bisa brbwat apa jik tuhan sudah berkhrnda demikian

  • Sena Semok
    Sena Semok 12 hari yang lalu

    kalian takut karna allh...apa kalian takut harta kalian hilang...mengkaji

  • Sena Semok
    Sena Semok 12 hari yang lalu

    kekuasaan allh itu pasti...giliran begini pada inget terlambat lah kau....

  • RUDI hartono pLp
    RUDI hartono pLp 12 hari yang lalu

    Ketika pejabat indonesia ramai memperbutkan kekuasaan,disitu lah bencana melanda negri ini,wahai manusia, jangan terlalu hasus kekuasaan,hauslah pada ke imanan kalian"

  • kate no
    kate no 12 hari yang lalu +1

    Tanda tanda alloh menyayangi lombok dengan menguncang lambok supaya tidak terjerumus dalam kemaksiatan

  • Dina Vijun
    Dina Vijun 12 hari yang lalu

    ya Tuhan lindungi mereka, berilah keselamatan. hati ini sakit sekali melihat derita mereka. karna yg dialami saudaraku dilombok dan bali ini pernah saya alami. gempa jogjakarta taun 2006 . smoga semua segera berlalu. Amin. πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡. Tuhan melindungi kalian semua saudara ku.

  • Rhenald Dasilva
    Rhenald Dasilva 12 hari yang lalu

    Ngak ada content y?

  • Defri Fri
    Defri Fri 12 hari yang lalu

    tetap sabar dan tawakal
    selagi masih hidup siapapun pasti akan dapat musibah...

  • Jerald Aditya
    Jerald Aditya 12 hari yang lalu

    Mari kita kirimkan alfatihah kepada korban bencana di NTB ...semoga yg di tinggalkan dapat hidayah dan kesabaran serta ketakwaan kepada Allah SWT . . . Amien amien yaa robbal alamin

  • ambo urang pariyaman
    ambo urang pariyaman 12 hari yang lalu

    Ya allah lindungilah sodara" saya yng seiman dan seagama dngan saya.mudah" han tak terjdi sunami seperti negri saya aceh.lindungilah ya allah sodar" aminn

  • mardi yanto
    mardi yanto 12 hari yang lalu

    Ini musibah dari allah,walaupun habib rezieq yg mimpin pun kalo mau musibah ya musibab,kun fayakun,dan ulah manusia itu termasuk kita apa kita menjaganya,jgn di kaitkan dengan politik nanti amin denger bisa panjang nih urusan

    • mardi yanto
      mardi yanto 12 hari yang lalu

      mariam razak amin

    • mariam razak
      mariam razak 12 hari yang lalu +1

      ujian ....Allah sentiasa beri nikmat dan Allah juga beri ujian....Allah tetap sayang...

  • Yesika Poppy Angela
    Yesika Poppy Angela 12 hari yang lalu

    TGB apaan sih ?? Maaf gak paham

  • Alip Depi
    Alip Depi 12 hari yang lalu

    seharusnya pemerintah lombok tutup itu kecimol karna kecimol gak pantas berada di pulau serubu masjid kecimol it maksiat terbuka

  • asih wonosobo
    asih wonosobo 12 hari yang lalu +2

    ya Allah ,lindungilah saudara" kita yng lg kna mudibah ,SMG tetep PD sabar ,smua ,kuasa allah

  • Jaka Bojes
    Jaka Bojes 12 hari yang lalu

    turut berduka cita,, buat saudara qt yg di lombok s'moga di beri ke sabarann...

  • Mira Dila
    Mira Dila 12 hari yang lalu

    Ya Allah turunkan batuan buat warga yg terkena musibah.Aamiin.

  • Kicak Kinaru
    Kicak Kinaru 13 hari yang lalu

    smoga kluarga Q di lombok sllu di lindungi allah dan masyarkt lombok..
    lombok tercinta

  • Ari Paong
    Ari Paong 13 hari yang lalu

    Ini yg gue gak suka sama orang indonesia
    Orang indonesia itu sok suci sok pintar dan sok yg paling betul
    Musibah kok di sangkut paut kan sama tgb
    Ayolah berpikir yg positif lg
    Jgn mau bodoh terus
    Kita ini harus pintar

  • Kasih aja  kalau emang mau bantu A

    Kom3nya begini apa cih makssutnya

  • Andika Samudra
    Andika Samudra 13 hari yang lalu

    Goblok amet sii, y allah orang sodara nya aj lg ksushan mlah nyalahin, ap hubungan nya gmpa pujian dri allah ama presiden
    jokowii,
    Orang it mkir dlu sblum ngmong, lox emang lo gk suka ma jokowi lngsung aj caci maki dpan dya jngan lwat medsos it nma nya pngecutttttt, ngrrrtiiiiiiiiii

  • Sungai Cinta
    Sungai Cinta 13 hari yang lalu

    idclips.com/video/Tq0M-pPlruo/video.html Muncul Tangan Malaikat di langit Lombok Saat gempa,,,,

  • Herman Nasution
    Herman Nasution 13 hari yang lalu +2

    banyak orang baik yang tersesat. Banyak orang tersesat yang ingin baik. Ini perkara hidayah. Hidayah kalau tak dicari tak akan dapat. Hidayah kalau tak dipertahankan akan hilang. Berdo’a memohon hidayah setiap hari adalah cara paling jitu untuk mencari dan mempertahankannya sekaligus

  • The Dark Speed
    The Dark Speed 13 hari yang lalu

    Semoga Semuanya Selamat..Ya Allah Lindungi mereka..Amin

  • BabasuCH
    BabasuCH 13 hari yang lalu

    Kita doakan teman teman kita disana semuanya baik baik saja Ya Allah
    semoga sudah tidak ada korban jiwa lagi,, Aamiin
    #PrayForLombokAndBali :(

  • Ida Ayu Mas Wulandari Pidada
    Ida Ayu Mas Wulandari Pidada 13 hari yang lalu

    Kasihan saya juga ngerasain keras sekali saya sampai trauma sampai sekarang tolong bantuannya ya

  • Wiro Jack
    Wiro Jack 13 hari yang lalu

    Sesungguhnya orang2 yg mengkaitkan bencana dgn politik adalah termasuk kaum yg melampoi batasdan tdk yakin dgn sifat Allah yg maha pengasih lg maha penyayang

  • Tenis Tpurnama
    Tenis Tpurnama 13 hari yang lalu

    ya allah lindungilah saudara-saudara kami disana ya allah. hanya kepada engkau kami berserah dan memohon pertolongan. begitu ngilu rasanya hati ini mendengar seorang ibu mencari keberadaan anaknya dengan suara yang cemas dan risau . lindungilah mereka ya allah. amin

  • Muhammadnizam Ibuhamzanwadi
    Muhammadnizam Ibuhamzanwadi 13 hari yang lalu +1

    subhannallah😭

  • Dodi Kalapagenap
    Dodi Kalapagenap 13 hari yang lalu

    saya pernah ada di situasi itu, rasanya sangat takut,
    2006 kami tertinpa bencana stunami,beberapa tahun kemudian tertimpa gemba 7,3
    semoga sodaraku baik2 saja

  • Mat Pw
    Mat Pw 13 hari yang lalu

    pemimpinnya yg zolim rakyat semua yg kena murka.

  • ferry ogank
    ferry ogank 13 hari yang lalu

    kami dapat bencana dan seenaknya kalian kaitkan dengan politik,tgb lah jokowi lah..lbh baik kalian bersatu bantu kami..desa kami luluh lantak..kami berselimut dingin tidur di tenda pengungsian.

  • Tio Tio
    Tio Tio 13 hari yang lalu

    banyak yg comentar di sini mengaitkan soal politik.dasar memang orang indonesia rajanya provokator..namanya juga bencana di manapun,kapan pun dan siapapun akan kena kalau Allah menghendaki..

  • Dual Brother
    Dual Brother 13 hari yang lalu +1

    Silahkan kunjungi channelku jika kalian mau,terima kasih...

  • Cut Loucia
    Cut Loucia 13 hari yang lalu +1

    *_Emang di negara mana ini kejadiannya ?_*

    • Heru Ardian
      Heru Ardian 12 hari yang lalu

      Taik kau nanya negara mna..tolok

    • Meyla 20
      Meyla 20 13 hari yang lalu

      indonesia tepatnya di lombok

  • Edo Snoppy
    Edo Snoppy 13 hari yang lalu

    Aku kok ngakak?? Pas udah gempa nyebut nyebut tuhan/allah sebelumnya mana kata kata itu??

  • yuni hanhshop
    yuni hanhshop 13 hari yang lalu

    YaAllah lindungilah kami semua dari segala macam bahaya dimanapun berada

  • Mohd Sujaie
    Mohd Sujaie 13 hari yang lalu +1

    Kepada siapa pun juga, yang masih sombong dengan Allah,ambillah Iah iktibar dari apa yang berlaku di lombok ini,apa juga yang Tuan guru bajang bangunkan selama ini hancur musnah sekelip mata saja,ini munkin amaran atau peringatan dari Allah.berhati hati lah saudara ku di Lombok semoga ia tidak memakan korban yang banyak,

  • kasi riyana
    kasi riyana 13 hari yang lalu

    kita smua tdk bs melawan takdir Alloh

  • Juara Kepo
    Juara Kepo 13 hari yang lalu

    #PRAYFORLOMBOK

  • Mansur Sumai
    Mansur Sumai 13 hari yang lalu +12

    TGB INI TANDA BUAT ANDA
    JGN SAMPAI ALLAH MEMBERI YG LEBIH BESAR

    • Aslinarasum1978 Aslinarasum1978
      Aslinarasum1978 Aslinarasum1978 23 jam yang lalu

      baik buruk itu dari allah..kan ujian buat umat. banyak berzikir

    • Cikal Raya 12
      Cikal Raya 12 9 hari yang lalu

      Mansur Sumai apa hubunganya degan tgb...sadar broo semua ini ujian...kepada hambanya...klo anda menyalahkan tgb...lantas tsunami aceh siapa yg anda salahkan??

    • MAS DIK
      MAS DIK 11 hari yang lalu

      Mansur Sumai musibah yg disalahkan gubernur hahha

    • Suarjana Wayan
      Suarjana Wayan 11 hari yang lalu

      Kok yg disalahkan Tgb ,mansur anjing

    • Nabila Ave
      Nabila Ave 12 hari yang lalu

      Gada hubungannya njing

  • samsam sabrina
    samsam sabrina 13 hari yang lalu

    Saudara2ku, lebih baik ucapkan kata2 doa bagi saudara2 kita di Lombok. Semoga mereka diberi kekuatan dan ketabahan menghadapi musibah yg menimpanya.
    Hindarilah ucapan berburuk sangka, terlebih lebih mengkaitkannya dgn politik. Naudzubillah.....
    Berkhusnudzonlah pada Allah Subhanahu Wa Ta"ala Pemilik alam semesta dan segala isinya. Apapun Kehendak Tuhan insyaallah selalu ada hikmahNya. Aamiin Ya Robbalaalamiin

  • R H
    R H 13 hari yang lalu

    Aneh apa hubungannya antara gempa dgn agama? Wah mengandung sara lagi ini para provokator

  • Fahd Abdullah
    Fahd Abdullah 13 hari yang lalu

    TGB lebih milih politik dan pro presiden skrng..ayoo bantu d Lombok jgn berebut kursi cawapres Mulu..

  • Green Army
    Green Army 13 hari yang lalu

    Moga yg melalui tabah menghadapi ujian allah ini amin..

  • Ossas Thug Life
    Ossas Thug Life 13 hari yang lalu +5

    TGB lu soleh.. lu jangan dukung tokoh yang tuhan dan umat ga ridho..makanya ALLAH memperingati dengan gempa itu simbol hati lu jangan goyah dengan kenikmatawan dan kemewahan dunia

    • Lastlove Lovelast
      Lastlove Lovelast 13 hari yang lalu +1

      Ossas Thug Life . Ini musibah dr Alloh . Tdk usahlah nyalahin sesama . Semua musibah Alloh yg ngatur. Semua umat tdk berkehendak ats adanya musibah . Berdoalah yg banyak.

  • Beni Thebest
    Beni Thebest 13 hari yang lalu

    Ya alla h lndungkan lah merka semua

  • Hendy Paldo
    Hendy Paldo 13 hari yang lalu

    Mereka ditimpa bencana ,jgn kalian berkomentar enggak enggak ,,,doakan mereka,,,

  • wong cilik
    wong cilik 13 hari yang lalu

    lihat kommt y pada heboh yg penting kita doakan aja semoga tak terjadi hsunami..banyak2 berdoa sodaraku yg ada di tempat bencana dan sekitar y..zaman srmakin tua..mempertebal iman dan banyak2 berdoa..

  • Mi Mi
    Mi Mi 13 hari yang lalu

    Tolong bertanya jngan di tambahin ataupun di kurangi

  • dodi WLMN
    dodi WLMN 13 hari yang lalu

    Yang salah TGB WTF kok malah ke individu ini100% bencana alam salah kita semua alam di rusak alam nggak akan diam.itu pertanda alam lombok tidak menerima pembangunan #STOPPERUSAKANALAMLOMBOK

  • Mi2 Purba
    Mi2 Purba 13 hari yang lalu

    Innalillahi😭😭😭
    Yaaa Rabb.. Lindungilah semua saudara yg ada dilombok

  • Suherman Herman Crespo
    Suherman Herman Crespo 13 hari yang lalu

    Gw heran yg komen komen, ada yg politik ,ada yg itu sana sini bla bla bla, tinggal tonton aja juga, semoga yg ada di lombok diberikan kesehatan ,dan diberikan keselamatan ,dan ditambah rezekinya aamiin

    • Asmi Asmi
      Asmi Asmi 13 hari yang lalu

      Suherman Herman Crespo betul Amin3x

  • Arwan Pawar
    Arwan Pawar 13 hari yang lalu +1

    Astaghfirullah, yaa Allah lindungilah sdr2ku di Lombok, Palembang bersimpati

  • Selamat Bos
    Selamat Bos 13 hari yang lalu

    ya alloh lindungi lombok dan sekitarnya
    amin

  • Ahmed Cemet
    Ahmed Cemet 13 hari yang lalu

    Ini adalah teguran dari allah buat kita dan buat saudara2 kami yg sabar menhadapi cobaan ini

  • Ahmed Cemet
    Ahmed Cemet 13 hari yang lalu

    Dan buat para artis di indonaisi buka hati bantu mreka yg sedang kna musibah. Ingat apapun yg kalian miliki hanya titipan allah. Mulailah dari sekarang bersedekah sebelum terlambat

  • raden MK
    raden MK 13 hari yang lalu

    Ya alloh semoga yang di sana semuanya di beri kesabaran, ketabahan .. Saya disini cuman bsa mendoakan untuk mereka yang tertimpa musibah gempa bumi...

  • Tri Wuryani
    Tri Wuryani 13 hari yang lalu

    disaat seperti ini harta tidak berguna

  • Toni Blib
    Toni Blib 13 hari yang lalu +2

    mohon doa nya kawan.. saya orang lombok.
    90% rumah sudah rata di kawasan lombok utara..
    mohon doa nya buat kawan2. πŸ™πŸ™

    • Irwan Ajah
      Irwan Ajah 12 hari yang lalu

      Toni Blib yg tabah y saudaraku ,semoga Allah swt selalu memberi klian semua kekuatan&keselamatan.

  • Samsung Bangka
    Samsung Bangka 13 hari yang lalu

    sadar lah saudaraku semua ini kiamat kecil yg allh berikan kita gaj kebayang kalaw kiamat besar di turun kan semoga saudara ky bisa merenungi semua apa tg terjadi pada hari ini

  • Dato Jierah
    Dato Jierah 13 hari yang lalu

    smoga saudara2 kita y berada d bali..smua nya baik2 saja dn sabar mghadapi sgala ujian....

  • Rahja Rahja999
    Rahja Rahja999 13 hari yang lalu

    Udah tiba saatnya sabdo palon noyogenggong nagih janjinya ....rakyat indonesia bnyk2lah semua berdoa.....ini udah takdirnya

  • idham Ridwan
    idham Ridwan 13 hari yang lalu

    Bukan Salahnya Bapak TGB Kalau Kita Sikapi Itu Akibat Kerusakan diatas Bumi Oleh ulah Tangan Tangan Manusia.sejauh mana kita menerima dan sabar atas cobaan yang diberikan kepada kita..tapi bila kita sadari bahwa Allah Memberikan Cobaan itu semampu kita menerima dgn ikhlas dan tawakal.saya yakin kedepan Lombok Akan Lebih Baik,Lebih Maju.dari pada yg sekarang..belajarlah menerima segala sesuatu itu dgn ikhlas...jgn salahkan siapa pun..

  • Awenk Awenk
    Awenk Awenk 13 hari yang lalu

    Ya Allah,,q cuma bisa berdoa untuk semua yg ad di NTB,,semoga dlm lindungan mu ya Allah,, dan kuatkan lh dari musibah ini,, amiiiinn,,😭😭😭