Tap to unmute

DIJUAL BAPAK KE JIN DI GUNUNG SULAWESI, SUSAH LEPAS DARI KELUARGA DUKUN

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 1 Jun 2022
  • Support terus ya kita berteman dengan klik tombol SUBSCRIBE
    Untuk yang mau kirim cerita bisa ke: hirotadatemancerita@gmail.com
    ------------------------------------------------------------------
    Instagram : hirotadaradifan
    TikTok : hirotadaradifan
    Email : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com

Komentar • 2 446

  • @nurulumayah3026

    aku orang sulawesi, btw nama gunungnya kak hiro salah sebut, bkn kareang tapi karaeng hehe

  • @syelshiaaustranesiabahrum2096

    Masyaa Allah bangga banget sama Mbak Desi yang bisa memilih jalan yang benar, alhamdulillah dipertemukan dengan sahabatnya yang baik 😻 semoga istiqomah ya Mbak Desi, banyak berdoa, jangan tinggalkan sholat, mengaji, rajin baca ayat kursi sebelum bobo… ❤️

  • @chosittamaratuzahra6765

    MasyaAllah, alhamdulillah mbak Desi dipertemukan dengan sahabat yang bisa membantunya kembali ke jalan yang lurus. Semoga selalu diberikan kesabaran dan istiqomah ya mbak Desi ❤

  • @zakiasalmanji298

    Kata2 Winda sangat bijaksana, tidak memvonis Desi sebagai pendosa Hinga Desi merasa nyaman dan berfikir lebih dewasa memilih jalan yg benar.

  • @n.e3508
    @n.e3508  +382

    Ceritanya mbak desi mirip-mirip sama cerita pak pendeta daud tony, sama-sama di besarkan dari kecil untuk jadi dukun dan puji tuhan sama-sama lepas dari jeratan perdukunan. God bless you mbak desi, terimakasih sudah menceritakan pengalaman/kesaksian mbak desi bisa menguatkan iman teman-teman diluar sana yang sedang goyah :)

  • @yusufabdulloh

    Ending yang sangat mengharukan...

  • @sweethappythings3502

    Aku yg non muslin tetiba jadi ingat dosa dan mau tobat juga :")

  • @subakmatcha4011

    Sumpah si mbak winda keren bisa ngajakin temennya ke jalan yg benar dan mbak desi nya juga keren mau kembali ke jalan yg benar:")

  • @fahmidwilaksono6969

    Masya Allah… keren banget Mbak Desi. Susah loh buat keluar dari lingkaran setan seperti itu, apalagi udah dicekokin dunia perdukunan sejak dini. Semoga Mbak Desi tetap istiqomah, dan kedua orangtua beliau mendapat hidayah aamiin

  • @fumairamizumori2066

    semoga Allaah mudahkan istiqomah mba desi , dan keluarganya segera menyusul untuk bertaubat. props banget buat mba winda yg sudah menjadi jalan hidayah utk desi. dan tengkyu bang hiro yg sudah menjadikan kisah emejing ini sebagai konten ❤️

  • @choishiber7439

    MasyaAllah bgt Winda udah bantuin Desi dengan tulus buat kembali ke jalan yg benar:")) semoga Desi istiqomah dan makin memperkuat ilmu agamanya biar bisa bebas sepenuhnya dari belenggu syaiton 🙏🙏

  • @EunHaeKyuMinTeuk

    Shout out buat Winda, pengen deh kebanyakan orang islam kayak gitu yang ngajak mencintai agama bukan karena paksaan dan ga menghakimi orang lain kayak yang dia paling bener. Adem banget rasanya kalau punya temen kayak Winda orangnya supportive.

  • @user-sb5ul3pd4h

    Cuma bang Hiro yang bisa bawa cerita Horor ke level komedi.

  • @user-rm3bc2ye6s

    alhamdulillah mbak desi diberi kesempatan buat memilih & menjalani yang benar sesuai ajaran agama, lewat berteman dengan mbak winda. semoga ortunya juga ikut langkah mbak desi untuk bertaubat.

  • @gracenatashaashaenette6713

    suka bgt liat kontennya ka hiro , hampir tiap hari liat konten²nya mulai dari konten yang lama maupun konten yang baruu ^^

  • @myw20store67

    Dua wanita hebat 💪. Mbak Desi sanggup memantapkan hatinya untuk kembali ke jalan Tuhan, dan mbak Winda juga sangat hebat bisa menerima dan membantu mbak Desi tanpa menghakimi sedikitpun. God bless you both ❣️

  • @rskyafriani4475

    dari sekian cerita, menurutku ini bener-bener pengalaman hidup yang penuh pelajaran banget sih yang dari dasarnya aja udah sebenernya salah sampai dimana ada titik dewasa manusia berkeinginan sampai mau berubah jadi lebih baik dgn banyaknya tantangan dari sisi manapun, itu sulit banget sih, takjub juga sama mbak Desi nya yang niat belajar lebih baik dan juga bisa bener-bener keluar dari zona hitam itu. Semoga mbak nya istiqomah ya belajar agama dan semoga keluarganya juga bisa berubah bertaubat menjadi org baik selagi masih ada umur dan kesempatan 🥺🥺😇

  • @endangpuspitasari4989

    Maasyaa Allah cerita kali ini ga cuma horor, tapi pelajarsn yg bisa diambil bagus banget. Semangat yaa mba desiii. Insyaa Allah syurga menanti dirimu. Semoga juga ortu mu bisa segera mengikuti langkah mu yaahh

  • @suhartikim6578

    Curhat sama bestie ❌

  • @kaifaradisa9612

    Respect banget dah sama mba Desi nih, berani cut keluarganya dengan lebih memilih Allah. Semoga mba Desi selalu istiqomah di jalan yang benar dan perdalam lagi ilmu agama. Buat keluarganya semoga diberi hidayah, segera bertaubat deh. serem banget udah bersekutu sama antek antek dakjal gini dah